.

Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Wed Jul 07, 2010 1:27 am

Berikut ini adalah beberapa contoh dungu dari sekian banyak contoh pola berfikir Muslim yang tiarap
Dari sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-dalam-bible-t38893/page40.html
Rendhy (Muslim Solehah) wrote:Muhammad ada di dlm Bible.

Luxx (Kapir Solehah) wrote:Ntar kalo udah nyadar ternyata yg dimaksud Bible itu bkn Muhammad tp nabi palsu, balik lagi tu Muslim (merevisi statment sebelumnya) bilang bahwa Alkitab udah dipalsukan. Ketauan deh yang sebenernya, suka merevisi dan berimajinasi tuh Muslim, dasar tukang ngayal keq junjungannya.

Dari sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-dengan-mukjizat-nabi-musa-t38305/
Candra Mukti wrote:Orang Yahudi berkata; "Nabi Musa dapat membuat jalan di laut? Apakah Muhammad bisa melakukan hal seperti itu?" Sayidina Ali menjawab; "Itu benar. Nabi Muhammad telah berbuat yang sama. Ketika kami keluar dari perang Hunain, kami menghadapi Danau yang dalamnya kami perkirakan 14 kali tinggi manusia." Mereka berkata; "ya Rasulullah, musuh di belakang kita, sedangkan di depan kita ada danau." Seperti yang dikatakan oleh umat nabi Musa, mereka berkata; "Kita akan terkejar."

Kemudian Rasulullah turun dan berdoa; "ya Allah, sesungguhnya Engkau menjadikan untuk setiap utusan sebuah bukti, maka tunjukanlah kekuasaan Mu." Lalu kami pun mengarungi lautan dengan menunggangi kuda dan unta yang kakinya tidak basah, karena melewati tepi danau.

Dikutip dari : Untaian Kecerdasan Imam Ali hal. 63.

Jameela wrote:Yang benar danau atau lautan sih slim??? Mbok kalau copas ya dibaca dulu kek, masak yang konyol2 gitu juga dicopas dan gak difilter dulu???

JANGAN GITU AH wrote:CM, saya mau tanya nih.. di Arab Saudi ada danau ya??? Danau apa namanya? Galilea ? Tiberias ? Aswan? Toba? Jatiluhur? Kerinci? Ranau? Batur? Atau? Mana yang kau pilih? Atau masih ada yang lain?

Candra Mukti wrote:Saya kan cuma mengutip cerita dari sebuah buku tentang kebenaran cerita itu, Yeee... Meneketehe...???!!!

Om Girang wrote:Candra Mukti, perhatikan 'empat kata terakhir' dari kalimatmu mengenai referensi kutipanmu itu! Yang cerdas saja seperti itu bodohnya. Bagaimana yang ****?

Saudaraku Candra Mukti yg teramat sangat saya kasihi dengan kasih Tuhan yg ada dlm hati saya; selubung kemunafikan atas nama 'perbuatan baikmu', ritual, gaya beribadah, busana rohani, dan semua konsep-konsep / aturan-aturan buatan manusia, tidak bisa memberimu tiket ke Surga. Dan semua usahamu hanya sia-sia. Sebab tidak ada satupun dari manusia berdosa seperti kita ini yg bisa menjangkau PRIBADI TUHAN YANG MAHA KUDUS, kecuali DIA sendiri yg turun tangan untuk menjangkau kita. Berikanlah hidupmu kepada Tuhan dan kebenaran-Nya yg sejati, sebab Dia adalah JALAN YANG LURUS, yg akan membawa semua orang yg hidup dan yg telah mati di akhir zaman kepada Surga / neraka. Dia adalah Hakim yg Maha Adil di pengadilan-Nya yg terakhir; untuk memisahkan terang dari gelap; kawanan domba dari kawanan kambing; anak-anak yg dikasihi-Nya dari anak-anak yg keras hati / pemberontak.

Dari sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kenapa-yahudi-ada-di-madinah-t36437/page20.html
Pembawa Lontong (Muslim Dungu) wrote:Madinah bukan kota apa apa. Tidak Romawi, tidak Persia , atau kekuatan besar lain, tak ada yang tertarik pada Madinah. Madinah juga bukan kota perdagangan yang bisa mendatangkan keuntungan besar pada Yahudi. Herannya kenapa yahudi ada disitu? Malah mereka keluar dari tanah yang dijanjikan (Palestina) untuk menetap di Madinah. Alasannya cuma satu. Kerana mereka tahu Nabi akhir zaman akan datang kesitu. Mereka sedang menunggu Nabi yang dijanjikan. Kalau tidak, kenapa harus menghuni Madinah?

Hormat Kami

Pembawa Pedang

Kapirun Murtadun wrote:Woi,,, Pakde,,, Baca ni:
Diaspora Yahudi I
http://id.wikipedia.org/wiki/Diaspora_Yahudi#Populasi_diaspora_awal
Diaspora Yahudi II
http://id.wikipedia.org/wiki/Diaspora_Yahudi
Israel pasca pembantaian di era pemerintahan Romawi (66-70 M / Momed, nabi you blom lahir P) tercerai berai dari tanah airnya yg merupakan tanah perjanjian (Kanaan / Palestina). Pd saat itu, trjadi pengungsian besar2an hampir keseluruh penjuru bumi, meskipun gak semuanya; mereka berpencar, bukan cuma ke Madinah. Ngarti ora son,,,???

Enaknya tu muke taro dimana P??? :-k
Masi gantengan tembok,,, :goodman:
Jedotin aja P,,, ](*,)
PP,,, PP,,, :goodman:

Saran bwt Pakde:
You mending pake jilbab yg keliatan mata ma jempol doang P,,, :goodman:

Hal ini semakin menambah panjang daftar2 kedunguan Muslim2 solehah, seperti halnya yg dibawah ini:
CRECENT-STAR wrote:Justru kata2 "saya manusia biasa" hendak menegaskan wahyu dan mukjizat itu bukan bikinan nabi saw, tapi dari Tuhan.


alexanderbhito wrote:Assalamualaikum wr wb. Allah sengaja menjadikan nabi muhammad tidak bisa membaca dan tidak bisa menulis, agar tidak ada pihak2 yang menyatakan bahwa quran adalah buatan muhammad. Bahkan tidak ada 1 pun sastrawan yang mampu menandingi keindahan ayat2 suci al quran. Subhanallah

CRESCENT-STAR wrote:Sesungguhnya Muhammad itu Immanuel; Tuhan bersama Muhammad bin Abdullah.

Tulisan Tersebut, Sama Dodolnya Dengan Klaim Dungu Dari Sobat Pena Kita (Si Kompas) Dibawah Ini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post548425.html#p548425
kompas wrote:Pada jaman Ibrahim, Allah dikenal dengan kata Elohim, tidak berarti Ibrahim tidak mengerti bahasa Arab. Karena istri Ibrahim yang kedua berasal dari Mesir, yang berbahasa Arab.

duren wrote:Setelah si dungu mengatakan Injil ditulis sendiri oleh Isa dalam bahasa Aramaic. Ternyata ada yang lebih sinting lagi! Hua,, Hua,, Huaaa,,, Firaun berbahasa arab??? :shock: :shock: :lol:

Demikianlah kualitas pengetahuan yg ada dlm kapasitas otak Muslim yang jeblok. Materi2 dan Klaim2 teologis dalam konteks ke-Islaman mereka sangat rapuh, tidak memiliki dasar2 historis yg bisa dipertanggung jawabkan berdasarkan etika ilmu pengetahuan.

Slim.. Slim.. :goodman:
Maju kena.. Mundur kena.. :goodman:
Kalau landasanmu saja sudah corat-marut, mau diubek2 kesana-kemari ya tetep aja dodol Slim.. :goodman:

Tolong sampaikan kpd pengurus bidang Akademik di seluruh pesantren2, sekolah2, dan kampus2 Islami, untuk merombak/membuang semua teori2/materi2 Islamologi dan Kristologi versi Islami itu ketempat sampah, yg trbukti gagal total; atau sumbangkan saja ke rumah sakit jiwa, untuk dijadikan buku komedi/bahan humor penghuni2 disana yg bisa dipakai sbg hiburan dan terapi kesembuhan.

Dengan mudahnya mereka akan membuat klaim2 sepihak yg orientasinya adalah demi mempertahankan eksistensi Islam dan memoles2 / mempercantik wajahnya. Mereka tidak memiliki konsep eksegesis (literal, gramatika, dan historis) yg dikorelasi dengan konsep teologi sistematika demi mendapatkan sebuah kesimpulan teologis yg bisa dipertanggung jawabkan.

Bahkan, kapasitas otak anak kecil yg tidak lulus SD sekalipun dengan mudahnya dapat pula menentukan / membuat klaim2 teologis hasil dari olahan para kambing bandot [ustad2 / guru ngaji / pengajar] pesantren yg juga tidak lulus SD. Istilah "tidak lulus SD" adalah sebuah penggambaran / perumpamaan yang menjelaskan realitas dari para tokoh2 pengajar ke-Islaman yg berpengetahuan jeblok mengenai fakta teologi dan peradaban agama2 timur tengah.

Dengan mudahnya mereka akan membuat klaim bahwa Muhammad itu buta huruf, tujuannya untuk menepis argumen yg mengatakan bahwa Al'Quran corat-marut dan sudah dirubah (hasil dari otak manusia padang pasir yg sakit jiwa). Namun, dengan mudahnya pula ia merubah klaimnya, dan mengatakan bahwa Muhammad adalah manusia terpelajar, demi menepis argumen yg mengatakan bahwa Islam adalah agama dungu karena nabinya pun orang **** yg buta huruf. Dan hal mengenai klaim muter2 "buta huruf" ini adalah satu dari sekian banyak klaim2 dungu hasil dari otak2 Muslim yg "tidak lulus SD".

Harap dimaklumi.. Wassalam...
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Wed Jul 07, 2010 1:28 am

Berikut adalah buah bibir Muslim2 taqiyya brdarah dingin yg brlagak 'wise', munafik, dan pemain watak dgn argumen kosongnya yg brtujuan utk mengalihkan opini publik. Trnyata, klo di kampung halamannya (blog2 / forum2 sebrang), kerjanya cuma bisa teriak:

1. "Tutup segera Faithfreedom..."
2. "Bantai dan bunuh semua kafir2 Faithfreedom..."
3. "Tangkap mereka, telanjangi dan seret keliling jalan..."
4. "Laknat kalian semua, kafir2 Faithfreedom..."
5. "Semoga allah meng'azab'mu dgn siksa kubur, dan api neraka..."
6. "Dasar kafir kalian semua, anjing2 dan babi2 Faithfreedom..."


Sssttt... Ngomong2, uda 5 taun lebih, si Ali Sina, Adadeh, Duladi, dkk, kok blm di'azab' jg ya sama si allah barbar!

Prhatikan baik2 alur & isi diskusi yg perna trbentuk dgn beberapa saudara Muslim seputar kberadaan FFI:
Saiful Hasan wrote:Semestinya sebagai orang biasa seperti anda (Ali Sina), yang hanya bisa membaca Al-Qur'an, harus tahu diri. Al-Qur'an itu bukan milik Anda, itu milik orang lain. Klo anda memakainya itu secara tidak langsung, anda juga mengakui akan kebenaran Nabi Muhammad SAW. Inilah yang mengherankan, Anda memakai Al-Qur'an, tapi menyalahkan yang membuatnya/menulisnya/menyampaikannya, suatu tindakan yang kontradiksi. Orang yang berakal sehat, klo tahu bahwa Al-Qur'an itu bertentangan dengan hak asasi manusia, mestinya dia membuangnya ke tempat sampah.

Om Girang wrote:Kalau memang demikian yang anda inginkan, bagaimana kalau anda mengganti beberapa kata dalam kalimat anda diatas itu dengan:
1. Nabi Muhammad, menjadi TRITUNGGAL MAHA KUDUS.
2. Al'Quran, menjadi Alkitab.
Kemudian, tolong serukan kepada seluruh Ustad2 dan pengikut2 dungumu, untuk melakukan hal yang sama kepada semua kepercayaan para non-muslim. Dan juga tolong rubah sebagian dari isi Quranmu itu yang mempropagandakan sekaligus mengkontradiksikan keimanan kaum Nasrani.

Kita2 disini bukan orang kemarin sore Mas, dan sebagian besar dari kita banyak yang Murtadin, jadi sangat tahu sekali mengenai realitas dari dilema dalam dunia Islam. Dari pada anda koar2 gak jelas, silahkan kunjungi Resource Center yang tersedia di Forum ini, sy pribadi merasa terbantu untuk mengetahui kebenaran Islam yang bukan dari petugas2 "make up" (ustad2) yg bertugas utk mempercantik wajah Islam. Kami tidak membenci Muslim (orangnya), tapi hanya mencoba utk mengkritisi Islam (ajarannya). Karena 90% dari keluarga besar saya pun adalah orang Islam, orang tua saya adalah Murtadin.

Ngeritik agama orang you demen, tapi mengapa kalau dikritik kamu ngambek? Santai aja ahhh...!!! Contoh dong saudara2mu say, itu, kapir Nasrani, jangankan bicara kritikan dan intimidasi yg datang dr ustad2 & pngikut2nya, ke-Tuhan-annya diobok2 sama Quranmu, doski2 asik2 aja kok! Tanggapi dengan profesional. Seperti anak kecil aja km itu.
Slim.. Slim.. :goodman:

____________________________________________________________________________________________________________

abuyoshua wrote:Bung Skepti, tetap santun dan beradab, jangan menyinggung agama, ajaran orang lain, itu yang membedakan kita.

abuyoshua wrote:Orang mualaf yang tumakninah dgn ajaran barunya yang tak pernah mencela eks agamanya.

Om Girang wrote:Maksud kamu, islam yang tidak pernah mencela Kristen??? Ehhh, dodol, jadi manusia itu apa adanya saja, gak usah munafik, you gak usah mengalihkan opini publik dgn "make up" mu yg brtugas utk mempercantik wajah Islam. Semua dunia suda tau apa itu Islam. Dan semua member kapir-murtadin disini adalah termasuk saksi sejarah dari agama bejad melalui kejadian2 real (seputar Islam) di hampir seluruh belahan bumi. Gak ada lagi yang tersembunyi brother. Karena semua kapir-murtadin disini pernah menjadi bagian dari aliran setanmu itu, dan hidup ditengah-tengah kalian.

____________________________________________________________________________________________________________

Dari sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ali-sina-dan-manfaat-ffi-bagi-ummat-islam-t34699/page20.html

Andhika Muslim Solehah wrote:Kalau memang saya sedang bingung dan "kebakaran jenggot", saya akan berusaha bagaimana caranya untuk menutup situs FFI.

Om Girang wrote:FFI sering di "hack" Mas, dan pernah ditutup bulan November 2008 kemarin. Anda lupa sejarah rupanya! Maksimalkan dengkulmu!

Andhika Muslim Solehah wrote:Dan anda semua bisa dikenai sanksi hukum.

Om Girang wrote:Maksudmu? Gak boleh ada mengkritisi Islam, begitu? Dan cuma Islam aja yg berhak mengkritisi kafir, begitu? Yang seharusnya kena sangsi hukum atas pelecehan agama seharusnya Muhammad, Auloh, Quran, dan kawan2 sampeyan bos. Silahkan buka isi ayat2 Quranmu; apa yang dikatakan disana ttg kafir Nasrani? Mengobok-obok ketuhanan Nasrani? Silahkan juga buka isi hadist2 bejatmu itu! Sebelum kalian mengkritisi Kapir dan Murtadin, kalian sudah terlebih dulu melakukannya. Buat saya, it's ok, asal you dan you juga konsisten dengan sikap seperti itu. Mau mengkritisi? Ok! Tapi izinkan juga pihak lain untuk mengkritisi anda! Karena, orang yang menyadari "rule" dalam berdiskusi adalah; ia akan selalu menyikapi seluruh proses diskusi sebagai tempat pemurnian mentalitas, sekaligus wadah kritik tanpa kemunafikan dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Dan kesimpulan akhir tentunya ada ditangan masing2.

Dan juga tolong katakan ke semua ulama2 setanmu yg selalu mendiskreditkan dan mengandung provokasi dalam setiap dakwah2nya yang terkumandang jelas di toa2 mesjid setanmu itu! Oya, tolong sampaikan juga ke Quraisi Sihab yang sudah 1 minggu lebih mengobok-obok keimanan Nasrani di Metro TV, dan bukannya membahas hal2 yang esensial dalam Islam (pada siaran rohani saat bulan Ramadhan 2009). Apakah mereka2 itu sudah kehabisan cara untuk memperkuat keimanan Muslim2 dungu, sehingga harus memakai cara dengan mendiskreditkan Nasrani? Anda tau, yang seharusnya dipenjara adalah you dan you bos! Maksimalkan dengkulmu!

Andhika Muslim Solehah wrote:Anda ngga usah berbicara secara bijak, kami semua sudah tau kebusukan kalian, kami diskusi dengan cara yang baik pun percuma, netter-netter kafir yang lain ngeroyok saya dalam diskusi itu, kalian di sini menang jumlah kafir.

Om Girang wrote:Kalau begitu ajak semua teman2mu ke FFI, untuk berdiskusi dengan teman2 kapir / murtadin disini. Bukankah jumlah orang Muslim adalah mayoritas di Indo? Dan bukankah seperti kata anda, perkembangan jumlah Muslim sudah semakin banyak? Atau mungkin, sengaja anda tidak lakukan itu, karna kawatir dengan kebenaran2 Islammu yang terpampang jelas di FFI??? Maksimalkan dengkulmu!

Andhika Muslim Solehah wrote:Dari sekian banyak diskusi ini, sudah dikotori oleh kalian sendiri, mulai dari OOT sampai spam.

Om Girang wrote:Jangan dibalik2 gitu dodol! You gak usah mengalihkan opini publik. Track record teman2 dungumu yang masuk kesini sudah jelas, membawa tabiat yg selalu OOT ke Nasrani kalau sudah mentok di dalam memberikan argumen! Maksimalkan dengkulmu!

Andhika Muslim Solehah wrote:Ini adalah bukti ketakutan anda akan Islam, Islam berkembang amat pesat dan menjadi agama yang tercepat perkembangannya di dunia.

Om Girang wrote:Maksudmu jumlah Muslim di Eropa sama Amerika? Ya jelas lah dodol.. wong dari hari ke hari, semakin banyak imigran dari negeri2 padang pasirmu berbondong-bondong ngemis untuk bisa masuk ke sana! Bagaimana jumlah setan timur tengah tidak bertambah banyak??? Semua setan2 timur tengahmu berangkat dengan alasan; kuatnya diskriminasi hak, intimidasi, dan pelanggaran HAM di negri2 padang pasirmu itu. Dan baca kutipan dibawah ini baik2, terutama yang diberi warna merah tua! Maksimalkan dengkulmu!

Om Girang wrote:Selamat datang untuk semua para sahabat2 Muslim yg Islamiah. Maafkan kami para Kapir / Murtadin yang terlalu tajam di dalam berargumentasi. Karena sebelum kalian memaafkan kami, kami sudah terlebih dahulu memaafkan perbuatan kalian yang telah:

1. Membom / membakar / menutup rumah-rumah ibadah para Kapir / Murtadin.
2. Mendiskreditkan agama-agama Kapir / Murtadin melalui klaim2 Islamiah yg terdapat di dalam Al'Quran dan Hadist2mu.
3. Mendiskreditkan agama-agama Kapir / Murtadin melalui situs2 dan forum2 diskusi buatan kalian di hampir seluruh halaman google dengan kata kunci yang mengandung arti 'Kerohanian / Agama'.


Untuk sementara mingkem aja dulu. Main2 kesini:

Resource Centre I
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ayat-quran-hadis-bukan-debat.html

Resource Centre II
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/referensi-bukan-di-debat.html

Setelah itu, dipersilahkan kasi argumen.

godisone wrote:Semakin banyak tanggapan yang aneh2 dan asal-asalan, yg gak jelas arahnya, bagi sy semakin menguatkan keyakinan.

Om Girang wrote:Kalau begitu, tolong ajak semua keluarga, saudara, kerabat, dan teman2mu masuk ke forum ini, krn terbukti dr perkataanmu FFI berguna utk mempertebal / memperkuat / memperdalam keyakinan / imanmu. Dan tolong juga sampaikan ke pemerintah, agar tidak menutup / memblok FFI utk yg kedua kalinya, atas dasar permintaan pihak2 (manusia dodol / budak Arab) yg kebakaran jenggot. Ok sobat! Salam damai.

Andhika Muslim Solehah wrote:Agama mana yang lebih mulia akhlaqnya dibandingkan Islam? Dari kaum homoseks sampai transexual, mafia sampai teroris, semuanya pioneer kafir.

Om Girang wrote:Klo bicara kejahatan manusiawi seperti itu, kamu gak usah jauh2 ngomongin kapir, dan jangan menutup mata, temen2 kamu yg besar di pesantren aje doyan. Temen2mu sami mawon! Emang kamu pikir Jablay2 di Indo wong opo brur? Islam to brur! Penikmat / Costumernya? Gimana dengan kota Bandung yg mayoritas Islam bos? Seks bebas disana gmana brur? Gmna dgn di Surabaya? Jogja? Perdagangan "Ganja" di Aceh (Serambi Mekah) gmana brur? Trus gmana dgn banyaknya kasus "Pemerkosaan" TKI di Arab, negeri auluohmu itu? Trus gmana dgn tabiat orang2 pemerintahan? Doyan ngesex opo orak? Trus gmana dgn manusia2 yg nyari duit di Departemen Agama RI yg notabene muke Quran semua? Doyan ma dosa opo orak? Korupsi di sana bahkan merajarela. Masih banyak lg. Km itu Tulul.

Bos.. klo boleh saya klarifikasi, ente sebenernya lagi ngomongin "wajah you sendiri". Coba situ peratikan, hampir semua koruptor2 di DPR RI-DPRD, Pejabat Tinggi Pemerintah, Departemen Agama, Pengurus Haji, sampe kriminal2 penghuni2 penjara di Indonesia itu agamanya apa brur? Doyan hunting jablay gak brur? Islamun & MUslimun yang notebene pernah naik haji, ironisnya pake uang korupsi bwt naek haji. Trus yang suka nyari2 pesugihan itu sopo brur? Wong ustad2 ente aje maennya dikuburan Wali Songo, pegang2 jimat (Batu cincin), kawin sama "jin"lah, dll. Beginilah wajah Islam yg sesungguhnya. Maling teriak maling!

Kejahatan adalah sisi negatif yg dimiliki semua umat manusia, dan itu semua adalah manusiawi. Apabila kita memungkiri ini, sama dengan "Munafik"!!! Ingat, kita masih "dibumi", masih nginjek "tanah". Bersikap merasa paling suci, dan menganggap mereka yang lain adalah "Pendosa dan Kafir" adalah tidak manusiawi. Sikap seperti itu adalah sikap yang tidak jujur, tidak apa adanya, dan tidak sadar bahwa dirinya adalah manusia juga, bukan "Malaikat". Yang suci itu cuma satu > Tuhan (Bukan Muhammad / Pemeran / Bintang Utama dalam Skenario Alquran). Dan yang berhak bilang anda suci itu cuma satu > Tuhan (Bukan Muhammad / Pemeran / Bintang Utama dalam Skenario Alquran). "Karena Tuhan adalah Hakim Yang Adil". Oleh sebab itulah manfaatnya dari menaikan permohonan ampun setiap hari kepada Tuhan dalam setiap doa2 kita. Tapi akan menjadi sangat2 tidak manusiawi, apabila kejahatan itu (pembunuhan, pemerkosaan budak2, poligami, dll) dilakukan sambil membalut / mengemasnya dengan "Topeng Kemunafikan yang mengatasnamakan Agama".

Sekarang perhatikan dengan pikiran kritismu:
Bahkan aulohmu sendiri tidak bisa membuat manusia trhindar dr aktivitas "Sex Party" dgn 72 Bidadari di surganya. Bayangkan: 72 Bidadari!!! Masih dapat dimaklumi apabila hanya 1, tapi ini: 72!!! Trus, Bidadari yg di "dor" bisa kembali perawan lagi? Ngesex dgn kekuatan laki2 brlipat2 kali ganda??? Dlm sehari bisa 100x ngewek duong??? Apakah kamu tidak merasa ganjil melihat itu dungu???

Saudara Andhika Muslim yg teramat sangat solehah..
You jd gendeng gara2 agama kebanggaan you gendeng... :toimonster:

Om Girang wrote:1. Apa yang hati nurani kita katakan tentang hal2 seputar; pembunuhan, perampokan / penjarahan, pembakaran rumah ibadah penganut agama lain, berhubungan intim / mengingini perempuan lebih dari satu, berhubungan intim dengan anak yang usianya dibawah umur (perempuan berusia 12 tahun ke bawah dengan pria 50 tahun keatas), kawin-cerai, menganiaya istri, dll ??? Jawab dalam hati masing2. Cuma manusia gendheng dan berdarah dingin yang akan mengatakan bahwa semua itu adalah baik dan indah.

Tidak bisa dipungkiri bahwa potensi dosa ada dalam setiap individu. Tidak terkecuali. Namun akan menjadi semakin kacau balau apabila semua potensi dosa dilegalkan dengan hukum agama / mengatasnamakan agama. Yang kemudian menjadi pertanyaan; Seberapa efektifkah hukum agama yang telah melegalkan perbuatan biadap tersebut dapat mengontrol / meredam kebejatan etika dan moral manusia yang tidak berkenan dimata Tuhan ???

2. Di dalam perkembangannya, banyak ulama2 / tokoh2 agama / penganut agama barbar ini kemudian secara diam2 mulai mengadopsi hukum kasih dan hukum toleransi yang seakan memiliki landasan teologis yang kuat seturut dengan perintah2 di dalam Quran dan Hadist. Islam mulai membalut dirinya dengan aneka kemasan yang sesungguhnya hanyalah strategi dagang agar laku dipasaran. Tapi, dari pohon apa buah itu berasal, cepat atau lambat, dia akan menampilkan wajah yang sesungguhnya. Dan saya rasa, sudah terlalu banyak (tidak terhitung) fakta2 real dilapangan yang memperlihatkan pemandangan mengerikan / memalukan / menjijikan (jauh dari kesan baik) yang dihasilkan oleh agama barbar ini. Ironisnya, mereka melakukan itu atas perintah agama / dilegalkan oleh agama.

Islam masa kini adalah hasil dari sinkritisme; yaitu memadukan konsep / nilai2 dr agama / kepercayaan lain. Saya berpendapat bahwa, Islam tidak memiliki dasar2 teologis yg kuat di dalam membenarkan klaim2 kasih dan toleransi agamanya. Dengan cepat dan begitu mudahnya, islam akan segera mengembangkan / mengubah klaim teologis mereka selama bisa membantunya untuk mempercantik wajahnya dihadapan dunia. Namun, pohon yang buruk, tetap akan menghasilkan buah yang tidak baik.

Kesimpulan:
Islam penuh dengan kontradiksi, sebagai akibat dari landasannya yang kacau balau. Konsep kebaikan di dalam islam, tidak bisa membawa situasi dan kondisi dunia yang majemuk ini kearah pembaharuan kualitas hidup peradaban yang positif. Dan usaha untuk mempercantik dirinya, hanyalah trik2 tipu muslihat yang tidak tersembunyi dihadapan-Nya. Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, namun mati dengan internet, dan tewas dengan ke Maha Kuasaan Tuhan yang telah membuka kedoknya (islam) satu persatu melalui kejadian2 real diseluruh dunia.

Ketika kamu dan saya menemukan Muslim yang memiliki hati nurani, sesungguhnya kamu dan saya sedang berhadapan dengan warga negara yang baik, pengadopsi ajaran kasih dan toleransi milik Kapir dan Murtadin, tapi bukan pengikut ajaran 'Muhammad / allah' yang baik. Dan ketika kita menemukan pelaku poligami / pelaku pedopilia yang biadap seperti Syekh Puji, dan pelaku pembakaran rumah ibadah Kafir dan Murtadin / pelaku teror / provokator / budak Arab yang biadab seperti Osma Bin Laden / Abu Bakar Baasyir / Noordin M Top / Ibrahim / Muhammad Jibril / dan kawan2nya, kita sedang berhadapan dengan penganut / pengabdi / pengikut setia dari perintah yang ada dalam ajaran / agama setan. Sekian dan terimakasih. Wassalam.

Maksimalkan dengkulmu!

Berikut ini, adalah kejadian-kejadian real seputar Islam di hampir seluruh belahan bumi, yang sebagian besar telah ditutup-tutupi / diintervensi oleh media-media di Indonesia. Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, tapi mati dengan internet. Click:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/berita-seputar-islam-debat-berkomentar.html
Maksimalkan dengkulmu!

Roh Dalam Tubuh Muhammad: Setan Berkedok Agama???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/roh-dalam-tubuh-muhammad-setan-berkedok-agama-t35027/
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm


Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby frans » Wed Jul 07, 2010 1:58 am

nandain tread sambil ... Image dongo nya slimer...Image
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Thu Jul 08, 2010 12:17 am

Index Diskusi Mengenai Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah [Argumen Tiarap] Seputar Muhammad:
Kontrofersi Biografi Muhammad
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/
Klarifikasi Kapir Nasrani [quran: kapir=kumpulan anjing dan babi] mengenai klaim Muhammad dlm Alkitab:
Muhammad Tidak Pernah Dinubuatkan Dalam Alkitab
http://www.sarapanpagi.org/62-muhammad-dalam-perjanjian-lama-vt729.html
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Thu Jul 08, 2010 12:47 am

Ciri Khas Jawaban Muslim Kalau Sudah Muter-Muter Tapi Masih Kepentok juga:
Dari sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/page80.html
Una (Muslim Solehah) wrote:Agamamu, agamamu; Agamaku, agamaku

Om Girang wrote:Kalau ada yang membahas agamamu, kamu ngomong seperti itu. Tapi bagaimana dengan kamu dan temen2mu lakukan selama ini terhadap agama2 non muslim??? Mulai dari ceramah2 di masjid, komentar2 di internet, isi quran, dan hadistmu saja isinya mendiskreditkan ke Tuhanan agama non muslim. Kalau tidak mau berdiskusi, jangan ngoceh disini bro, ngomong dikebon aja.

Khanx88 (Kapirun Murtadun) wrote:Jangan mengatakan; Agamamu, agamamu; Agamaku, agamaku; bila kamu sedang menjalani ajaran kebencian, curiga terhadap agama orang lain (baca QS 3:118; QS 8:55), dan mengajarkan kekerasan terhadap agama orang lain (baca QS 48:29)
---
Itu hanya ayat Munafik. Kenapa kamu suka dengan kalimat munafik? Baca ayat2 diatas dan renungkan! Belum lagi auwoh meng'halal'kan pembunuhan para kafir. Bukankah agama seperti itu adalah munafik, di bandingkan agama di luar islam yang mengajarkan mengasihi???
---
Pada saat musibah dan bantuan kemanusia'an datang, para agama lain menolong dan membantu semua agama, termasuk islam (agama-mu) tanpa pamrih! Tapi agamamu selalu menyalurkan bantuan hanya kepada agamamu saja. Sadarkah una???
---

Lain kali jangan sebut; Agamamu, agamamu; Agamaku, agamaku; bila anda tidak tau apa yang sebenarnya terjadi di lapangan/dunia nyata. Bila anda tau, tapi mempunyai banyak dalih dan banyak alasan2, itulah yang pantas disebut munafik.

--------------------------------------------------
Dari Sini:
Roh Dalam Tubuh Muhammad: Setan Berkedok Agama???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/roh-dalam-tubuh-muhammad-setan-berkedok-agama-t35027/
Jidad Son (Jihad Zone) wrote:Lidah memang tidak bertulang, fitnah aja dipamerin muncrat dari congor orang sesat, entah apa isi otaknya, karena setan2 telah menguasinya, ironis!!!

Om Girang wrote:Beginilah model jawaban pamungkasnya slimer2 kalau sudah tidak bisa mengelak dan tidak bisa memberikan argumen penyanggah. Dan uniknya, seragam semua. Memang bener seperti apa yg tertulis dan diungkapkan dalam buku Robert Morey, Islamic Invansion.

Jidad Son, penghuni FFI itu bukan tinggal di bulan, tp sama2 penghuni bumi, sama2 bersosialisasi dan menyaksikan fenomena berikut fakta realitas kehidupan dalam dunia Islam. Bahkan tidak sedikit dari mereka pun dulunya adalah bagian dari komunitas Muslim di Indonesia, hingga diluar negeri.

Jadi, mau seberapa sering kamu mengucapkan kalimat sanggahan seperti diatas, tidak akan mempan di mata kami wahai sahabat! Kredibilitasmu disinipun sudah anjlok. Dan mau sampai kapan km terus-terusan membodohi masyarakat Indonesia trcinta, dan membohongi hati nuranimu sendiri???

--------------------------------------------------
Una (Muslim Solehah) wrote:Assalamuallaikum

Om Girang wrote:Waalaikumsalam
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby karaskalo » Thu Jul 08, 2010 4:03 am

musti di sticky neh thread....
thanks OG :supz:
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Thu Jul 08, 2010 10:09 am

karaskalo wrote:Musti di sticky neh thread... Thanks OG! :supz:

Isya allah bro... Semoga 'Moderator SWT' mndengar doamu dan doaku. [-o< Amin. :prayer:
frans wrote:Nandain tread sambil... :rolling:
Dongo nya slimer!

Ya begitulah pir.. Harap dimaklumi aj la bro!
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Salam Musa » Thu Jul 08, 2010 11:32 am

Sepertinya belum ada teman-teman muslim yang menanggapi.
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Fri Jul 09, 2010 11:14 pm

Ini adl obat ngakak jaminan mutu, paling sakti dr OVJ, Srimulat+Cimenk (taneman sucinya negeri serambi mekah):
Dari Sini
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/standar-berpikir-islam-indonesia-t32204/page40.html
adrianus wrote:Salam. Saya seorang mualaf, dengan kesadaran sendiri tanpa ada paksaan siapapun. Tentang maraknya orang2 muslim yang buat kerusuhan saya sangat prihatin sekali, kebanyakan mereka orang muslim yang kadar pengetahuan islamnya di bawah 50%, dikarenakan mereka tidak mengenal Agama mereka sendiri. Saya semakin prihatin saat ada seorang yang sangat alim dan mengerti agama, dengan bodohnya mereka terprovokasi dan ditunggangi pihak "Non Muslim" yang ingin merusak citra Islam itu sendiri. Seperti halnya yang terjadi dengan Amrozi dkk. Tanpa banyak bertanya dari siapa dana yang digunakan untuk proyek bom Bali, dan sedikit kebohongan bahwa dana mereka dapat dari JI/Osama. Ternyata terakhir terbukti, bahwa penyandang dana adalah seorang yahudi, yang menyusup, merekrut, dan melatih suatu gerakan Islam Radikal. Masuk dengan "baju Muslim", dan provokasi Jihad. Saya rasa Amrozi adalah orang yang telah tertipu.

Om Girang wrote:Saya setuju dgn Adrianus. Saya juga berpikir begitu. Awalnya saya gak percaya, tapi ada benernya juga! Pasti Osama Bin Laden, Amrozy CS, Abu Bakar Baasyir adalah antek2nya Yahudi. Bisa jd mereka itu adalah agen rahasianya Yahudi. Terdapat banyak bukti2 kuat mengenai keterlibatan Yahudi.

Silahkan explore info lengkapnya disini:
[
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/./viewtopic.php?f=85&t=30262 ]

Saya mengambil kesimpulan:
I. Dari Adam-Daud sampe ISA adalah orang Islam. Bill Gates jg. Trus Thomas Alfa Edison+semua ilmuan2+penemu2 penting juga Islam! Pasti!!! Pokoknya pasti!!!
II. Tapi kalau Osama Bin Laden, Amrozy CS, Abu Bakar Baasyir+orang2 yg sudah membuat wajah Islam rusak dimata dunia adalah antek2nya orang bule, agen rahasianya Yahudi, Nasrani & Amerika. Harusss!!! Pokoknya harusss!!!

Pesan saya utk semua teman2 Muslim: Kalian semua harus hati2 dan waspada!!! Mari tegakan Agama kebenaran!!!
Allahu Akbarrrrr..........!!!!!!!!!! ----- 10x

Islam itu memang Agama 'Komedi Puter' paling "Jempolan".
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/./viewtopic.php?f=85&t=30262
](*,) ](*,) ](*,)
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby umpu kakah » Sat Jul 10, 2010 8:56 am

hahahahahhaahahhahahahahahaha........... :rolling:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Salam Musa » Sat Jul 10, 2010 9:11 am

by umpu kakah » Sat Jul 10, 2010 8:56 am
hahahahahhaahahhahahahahahaha...........


hihihihihihihihihihihihihihihihihi..........
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby kuffur nikmat » Sat Jul 10, 2010 1:15 pm

MANTAFFF mas OmG....!!!! =D>
:partyman:
kuffur nikmat
 
Posts: 50
Joined: Wed Jan 13, 2010 10:09 am

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Salam Musa » Sat Jul 10, 2010 1:17 pm

by fayhem » Sat Jul 10, 2010 12:33 pm
Sebenarnya kita-kita ini antek yahudi yang menyamar


Sssssttt....jangan keras-keras...nanti ketahuan orang Yahudi...gaji kita nggak di transfer!!
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby umpu kakah » Sat Jul 10, 2010 6:19 pm

Salam Musa wrote:Sssssttt....jangan keras-keras...nanti ketahuan orang Yahudi...gaji kita nggak di transfer!!

ngomong2x...gaji ane belum ditransfer neh 2 bln... :green:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby saksang » Sun Jul 11, 2010 10:29 am

gue agen mossad loh.... :green:
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Salam Musa » Sun Jul 11, 2010 3:15 pm

by saksang » Sun Jul 11, 2010 10:29 am
gue agen mossad loh....


Berbahagialah agen yang digaji ...tepat waktu.....!!
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users