.

Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby xtina777 » Mon Aug 16, 2010 2:35 pm

Ground Zero wrote:Bai de wei, ayat pendukungnya ada kagak seh?

ngakak.com


ada atau tidak ada ayat, yang penting islam is de best dah ...
mau mutar balikkan fakta dan taqqiya saja diperbolehkan kok, yg penting islam plg bener
:vom: :vom: :vom:
xtina777
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby yohannes99 » Mon Aug 16, 2010 7:41 pm

#-o
The Satanic God wrote:Pertanyaan Logis Dari Satan SAW:




1. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tetap mengkonsumsinya?

sok tau ente, justru dokter2 canggih itu gak makan babi.. coba ente campur daging babi mentah ama coca cola, ente lihat hasilnya

2. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tdk mengajukan resolusi ke WHO & FAO utk pelarangan mengkonsumsi babi?

karena mereka takut didemo ama kapir kolopir pemakan babi

3. Jika pakar IT dpt menguji keaslian sumber & isi suatu data saat transmisi, mengapa Auwloh WTS tdk memberikan cara yg sama (atau lebih baik) utk menguji keaslian sumber dan isi Quran?

contohnya gimana?

4. Jika bersyahadat adalah syarat wajib utk masuk syurga 72 bidadari berdada montok, apakah manusia pra Islam akan masuk neraka?

manusia pra islam ya harus mngikuti nabi2 sebelum Nabi Muhammad

5. Mengirim pesan secara estafet dari Arab ke Amerika Latin (sbg contoh aja) jelas butuh waktu & rentan akan adanya manipulasi data.
Akibatnya manusia di belahan bumi lain keburu mampus sblm pesan babi besar Muhammad sampai dibawa oleh gerombolan penyamun Islami ke tempat tsb.
Mengapa Auwloh WTS justru memilih skenario spt ini?
Sudah jelas rentan manipulasi & lambat khan?

selama dia beriman dia kan masuk surga

6. Apabila jagad raya diciptakan Auwloh WTS & manusia mrpkan satunya mahluk hidup di jagad raya, utk apa bongkahan2 bebatuan segede bagong di tmpt jauh di luar bumi?
Apakah Auwloh WTS kurang kerjaan?
Krn otak manusia terbatas, maka terima aja quran titik? :-k

untuk memperlihatkan betapa kecilnya bumi, itu kan sisa2 dari big bang, dodol

7. Pada mulanya, Auwloh mengizinkan anak2 Adam+Hawa utk ber-incest ria shg menghasilkan cucu buat Adam+Hawa.
Tapi stlh itu, Auwloh melarang incest.
Kalo incest itu tdk sehat di zaman skrg, mengapa bisa sehat utk zaman dulu?
Apakah ini keteraturan yg Auwloh buat atau akibat seleksi alam + bukti teori evolusi Darwin ?

trus mereka mau kimoi ama siapa supaya menghasilan keturunan? :axe:

8. Jika Quran sumber ilmu pengetahuan & teknologi, mengapa para kiyai, ustadz, santri yg tiap hari membaca Quran tdk menemukan karya-karya ilmiah
yg dpt dimuat pada jurnal atau majalah top (spt Scientific American, American Journal of Physics, IEEE, jurnal2 ilmiah lain) ?
Adakah karya ilmiah international yg pakai Quran sbg referensi?

jgn seperti katak dlm temurung dong ah
yohannes99
 
Posts: 170
Joined: Fri Aug 13, 2010 7:13 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby iamthewarlord » Mon Aug 16, 2010 9:09 pm

slimmer, udahlah soal daging babi.
sudah jelas tidak apa2 makan daging babi, sehat dan lezat.

Yang menjijikan itu ajaran muhammad, yaitu minum kencing onta, itu yg perlu dihindari. :rofl:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby yohannes99 » Mon Aug 16, 2010 9:24 pm

iamthewarlord wrote:slimmer, udahlah soal daging babi.
sudah jelas tidak apa2 makan daging babi, sehat dan lezat.

Yang menjijikan itu ajaran muhammad, yaitu minum kencing onta, itu yg perlu dihindari. :rofl:

:toimonster:
yohannes99
 
Posts: 170
Joined: Fri Aug 13, 2010 7:13 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby xtina777 » Mon Aug 16, 2010 9:31 pm

lebih baik makan babi daripada menjarah, poligami, merusak rumah ibadah agama lain, pedopil, membunuh
xtina777
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby iamthewarlord » Mon Aug 16, 2010 9:35 pm

vanness77 wrote:lebih baik makan babi daripada menjarah, poligami, merusak rumah ibadah agama lain, pedopil, membunuh


bener bu..

Buat para slimmer,

sehat mana diantaraz makanan ini?

1. Babi panggang

atau

Kencing Onta dan Jus Lalat

?


silahkan dipilih2..

(survey membuktikan... warung jual babi panggang tersebar dimana2, tp belum pernah ketemu cafe yg jual kencing onta dan jus lalat)
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Peaceandlove » Mon Aug 23, 2010 5:46 am

Otak Slimerz udah memang mentok ampe sgitu2 aja...
Rata2 Orang Muslimers Xtreme itu pemikirannya sama Begonya.. mereka termasuk golongan orang terbelakang (primitif) yg kaga bisa berpikir dengan rasional dan akal sehat.
Coba deh loe orang (kafir) beri pertanyaan yg rasional dan yg mesti menggunakan akal sehat.. pasti jawaban (Fanatik Islam) cuma OuwLLOH TWS yg tahu, OUWLLOH lah yg paling benar!! MATILAH KAU KAFIR!! MASUKLAH KE NERAKA JAHANAMMMMD!!! <<< Loh blum tanya udah gitu jawabannya... SWT!! -__-!

ya perlu dimaklmi sodara2 (Kafir) yg berbahagia mempunyai akal sehat yg masih berfungsi dengan baik... mereka (Slimers) adalah orang2 keterbelakangan mental dan intelektual...
jadi sekalagi mohon di maklumi kalo jawabannya ngawur dan tidak berbobot...

Bukti jawaban orang yg setingkat IQnya dengan anak2 Playgroup atau yg biasa di sebut terkebelakangan intelektual (autis) :
"udh di bilang, g perlu dijawab pertanyaan tolol bgtu... ane tau smua jawaban itu.. pertanyaan cetek... sungguh demi Allah SWT, ane merasa iman ane meningkat setelah baca pertanyaan2 itu..." <<< bilang aja ngga bisa ngejawab! kaga usah sok tw (paling bener)
"kebenaran tidak usah dibela karena kebenran itu dapat membela dirinya sendiri... dan mengapa byak yang masih membela kebenaran tadi??" << Bila memang itu adalah sebuah kebenaran, mengapa hal itu berlawanan dengan akal sehat manusia (contoh dari akal sehat : sesuatu yg disbut baik adalah tidak merugikan diri sendiri maupun makhluk lain) jelas2 apa yg telah BAPAKmu ajarkan itu tidaklah semuanya kebaikan, melainkan hanya untuk memuaskan nafsu indra rendahan : sprti menjanjikan bidadari untuk di *****, menjarah, membunuh, dlain sebagainya.
"karena yang membela merasa butuh kebenaran tersebut, sehingga kebenaran tadilah yang hanya dapat menolong mereka.." Ya, untuk kali ini pernyataan anda ada benarnya juga. Namun Justru jawaban anda yg ini lebih cocok untuk anda sendiri, sehingga pernyataan tersebut dapa di ubah menjadi "karena yang membela merasa butuh kebenaran tersebut, sehingga kebenaran tadilah yang hanya dapat menolong kami (slimers).." <<<<< anda mengerti maksud saya??

Bagi Slimers yg tak mengerti (karna menurut saya Slimers paling males berpikir dan hal ini membuat sel2 otaknya berkarat dan mati maka otak tersebut tidak dapat berjalan dengan baik) dengan apa yg saya paparkan ditulisan ini, saya maklumi kok... \:D/
User avatar
Peaceandlove
 
Posts: 86
Joined: Fri Aug 06, 2010 5:05 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby si otong » Tue Aug 24, 2010 2:33 pm

bahasanya kok kayak orang enggak berpendidikan ya...... sapa yang mau percaya dan ngikut omongan lu kalo bahasa aja lu udah kasar gitu...koreksi diri dulu sebelum mengoreksi orang lain....kalo lu rasa lu udah hebat biar orang yang menilai...jangan sombong........ [-X ](*,)
si otong
 
Posts: 1
Joined: Mon Aug 23, 2010 5:25 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Peaceandlove » Tue Aug 24, 2010 3:41 pm

"bahasanya kok kayak orang enggak berpendidikan ya......" <<<< maaf, mohon dibuka mata anda lebar2 dan mantapkan kesadaran diri anda sebelum mengatakan hal ini. Karna saya udah Muak dengan sodara sperguruan anda yg selalu menggunakan bahasa2 yg tak berpendidikan, setidaknya saya melontarkan bahasa yg tdk berpendidikan seperti itu agar kaum anda (slimers) dapat memahaminya.
"sapa yang mau percaya dan ngikut omongan lu kalo bahasa aja lu udah kasar gitu..." <<<< saya tidak meminta anda untuk mempercayainya, namun saya hanya sekedar memberi tahu kepada teman2 (kafir) agar memaklumi sikap sodara2 sperguruan anda yg keterbelakangan Mental maupun intelektual.
"koreksi diri dulu sebelum mengoreksi orang lain...." <<< Sudahkan anda mengoreksi diri anda sendiri sebelum melontarkan pernyataan ini??
"kalo lu rasa lu udah hebat biar orang yang menilai...jangan sombong........ [-X ](*,)" <<<< saya tidak pernah merasa bahwa saya hebat ataupun paling benar. Ya! betul sekali, biarkanlah orang2 (non Slimers / Kafir) yg menilai perguruan anda.

Bukti, bahwa Perguruan *slam adalah spesialis penghancur / Destroyer. Inilah salah satu FAKTA bahwa Slimers adalah kumpulan dari manusia2 yg keterbelakangan intelektual (Primitif) yg masih paham akan Hukum Rimba (yg kuat ia yg menang). Bahkan mereka tidak dapat menghargai sebuah nilai seni yg tinggi! sungguh manusia2 yg cacad otak. Semudah itukah anda (slimers) memutuskan sebuah keputusan untuk menghancurkan nilai seni seperti itu???
Image
Image
Image
akhirnya-patung-di-bekasi-dirobohkan-monas-kapan-t39059/

Cobalah, saya mohon sebesar2nya kepada orang2 Muslim, jawablah dengan jujur, dengan hati nurani kalian, bagaimana rasanya anda melihat sebuah nilai2 bersejarah (apapun itu) di hancurkan dalam hitungan detik! bisahkan anda bayangkan, bagaimana pengorbanan mereka (seniman) untuk menciptkan sebuah karya yg sangat luarbiasa tersebut di masa lalu dan di hancurkan sesuka jidat?! bayangkan jika andalah seorang seniman itu. Mengapa ajaran dari perguruan Anda (Islam) banyak yg bertentangan dengan kedamaian??! Tidakah anda sadar dengan hal itu??
Ok, bila anda masih berkeras hati, kosongkanlah semua wadah (yg pernah anda pelajari sblumnya) yg telah terisi di otak anda. Gunakanlah pikiran akal sehat & kebijaksanaan anda untuk menganalisa dan membuktikan sebuah ajaran terlebih dahulu. Bilamana ajaran tersebut dapat membawa penderitaan terhadap diri sendiri maupun orang lain (makhluk lain), tinggalkan lah!
dan Bilamana ajaran tersebut dapat membawa kebahagian terhadap diri sendiri dan Orang lain (makhluk lain), maka jalankanlah dengan sepunuh hati.
User avatar
Peaceandlove
 
Posts: 86
Joined: Fri Aug 06, 2010 5:05 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby hisbullah » Sun Aug 29, 2010 1:55 pm

ayupudjiastuti wrote:kalo allah swt adalah suatu dzat.. bukan alam semesta itu sendiri
maka sebelum ia menciptakan alam semesta, dimanakah ia berada ???







hehehehe...pertanyaan lo patut di apresiasi....gini ALLAH SWT berada di ARSY NA...yaitu singgasana dia....!!!!!
nah sementara alam semesta itu adalah ciptaan dia...so ga mungkin kan antara pencipta dengan ciptaan sama....!!!!
inget di dunia ini ada yg nyata n goib
yg nyata itu bisa lo liat,n lo pegang......secara logika segala sesuatu yg nyata itu pasti ada yg menciptakan...ex: meja di buat oleh manusia....komponen meja itu kayu berasal dari pohon,pohon ga bisa tumbuh klo ga da air n cahaya....
trus sumbr cahaya yg baik utk pertumbuhan adalah cahaya matahari(riset kedokteran)
sementara matahari adalah pusat tata surya....
nah yg menciptakan tata surya...pastilah yg punya alam semesta ini n ga mungkin yg yg ciptain tinggal di bumi or alam semesta...ya kan!!!!!!! :turban:
hisbullah
 
Posts: 3
Joined: Sun Aug 29, 2010 1:04 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby hisbullah » Sun Aug 29, 2010 4:21 pm

Peaceandlove wrote:"bahasanya kok kayak orang enggak berpendidikan ya......" <<<< maaf, mohon dibuka mata anda lebar2 dan mantapkan kesadaran diri anda sebelum mengatakan hal ini. Karna saya udah Muak dengan sodara sperguruan anda yg selalu menggunakan bahasa2 yg tak berpendidikan, setidaknya saya melontarkan bahasa yg tdk berpendidikan seperti itu agar kaum anda (slimers) dapat memahaminya.
"sapa yang mau percaya dan ngikut omongan lu kalo bahasa aja lu udah kasar gitu..." <<<< saya tidak meminta anda untuk mempercayainya, namun saya hanya sekedar memberi tahu kepada teman2 (kafir) agar memaklumi sikap sodara2 sperguruan anda yg keterbelakangan Mental maupun intelektual.
"koreksi diri dulu sebelum mengoreksi orang lain...." <<< Sudahkan anda mengoreksi diri anda sendiri sebelum melontarkan pernyataan ini??
"kalo lu rasa lu udah hebat biar orang yang menilai...jangan sombong........ [-X ](*,)" <<<< saya tidak pernah merasa bahwa saya hebat ataupun paling benar. Ya! betul sekali, biarkanlah orang2 (non Slimers / Kafir) yg menilai perguruan anda.

Bukti, bahwa Perguruan *slam adalah spesialis penghancur / Destroyer. Inilah salah satu FAKTA bahwa Slimers adalah kumpulan dari manusia2 yg keterbelakangan intelektual (Primitif) yg masih paham akan Hukum Rimba (yg kuat ia yg menang). Bahkan mereka tidak dapat menghargai sebuah nilai seni yg tinggi! sungguh manusia2 yg cacad otak. Semudah itukah anda (slimers) memutuskan sebuah keputusan untuk menghancurkan nilai seni seperti itu???
Image
Image
Image
akhirnya-patung-di-bekasi-dirobohkan-monas-kapan-t39059/

Cobalah, saya mohon sebesar2nya kepada orang2 Muslim, jawablah dengan jujur, dengan hati nurani kalian, bagaimana rasanya anda melihat sebuah nilai2 bersejarah (apapun itu) di hancurkan dalam hitungan detik! bisahkan anda bayangkan, bagaimana pengorbanan mereka (seniman) untuk menciptkan sebuah karya yg sangat luarbiasa tersebut di masa lalu dan di hancurkan sesuka jidat?! bayangkan jika andalah seorang seniman itu. Mengapa ajaran dari perguruan Anda (Islam) banyak yg bertentangan dengan kedamaian??! Tidakah anda sadar dengan hal itu??
Ok, bila anda masih berkeras hati, kosongkanlah semua wadah (yg pernah anda pelajari sblumnya) yg telah terisi di otak anda. Gunakanlah pikiran akal sehat & kebijaksanaan anda untuk menganalisa dan membuktikan sebuah ajaran terlebih dahulu. Bilamana ajaran tersebut dapat membawa penderitaan terhadap diri sendiri maupun orang lain (makhluk lain), tinggalkan lah!
dan Bilamana ajaran tersebut dapat membawa kebahagian terhadap diri sendiri dan Orang lain (makhluk lain), maka jalankanlah dengan sepunuh hati.









hehehehe.....mank sekarang agama lo apa sih....??????
trus apa yg lo dapat dari agama lo yg sekarang lo banggain, apa cuma karena makan babi yg di halalin oleh agama lo.....????
klo emang lo murtad dari islam...apa alasan lo....!!!!!!
kalo bicara rasional lo harus punya bukti faktual n tu pun harus tetep di buktikan sumber n siapa yg mengeluarkan bukti itu....????
gw rasa mata hati lo uda ke tutup dengan kebencian islam deh.....cos di dalam injil n taurat pun mempercayai akan kedatangan seorang nabi akhir jaman yg membawa misi untuk menyempurnakan ajaran TAUHID yaitu Muhammad SAW....
coba deh...lo kaji lagi ajaran agama lo yg baru...!!!!!
n bandingkan keagungan agama islam...
O:)
hisbullah
 
Posts: 3
Joined: Sun Aug 29, 2010 1:04 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Fatayah » Tue Aug 31, 2010 12:25 am

hehehehe.....mank sekarang agama lo apa sih....??????
trus apa yg lo dapat dari agama lo yg sekarang lo banggain, apa cuma karena makan babi yg di halalin oleh agama lo.....????
klo emang lo murtad dari islam...apa alasan lo....!!!!!!
kalo bicara rasional lo harus punya bukti faktual n tu pun harus tetep di buktikan sumber n siapa yg mengeluarkan bukti itu....????
gw rasa mata hati lo uda ke tutup dengan kebencian islam deh.....cos di dalam injil n taurat pun mempercayai akan kedatangan seorang nabi akhir jaman yg membawa misi untuk menyempurnakan ajaran TAUHID yaitu Muhammad SAW....
coba deh...lo kaji lagi ajaran agama lo yg baru...!!!!!
n bandingkan keagungan agama islam...


Setuju banget w

Maju sodaraku ...!!!!!!
Kita hanya menyampaikan petunjuk dan Allah yang memberikan petunjuk
Allahu Akbar
Fatayah
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby iamthewarlord » Tue Aug 31, 2010 12:35 am

Fatayah wrote:
Setuju banget w

Maju sodaraku ...!!!!!!
Kita hanya menyampaikan petunjuk dan Allah yang memberikan petunjuk
Allahu Akbar


hus..hus..
fatayah jangan ikutan mendukung hisbullah itu islam syiah.
Bukan saudara mu loh.
Pasti kaum fatayah yang membunuh 2 cucu muhammad, yaitu Ali dan Husein di Karbala sampai kaum syiah marah sampai skr.
:lol:

Kaum pembunuh cucu "nabi" sendiri.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Fatayah » Tue Aug 31, 2010 12:55 am

hus..hus..
fatayah jangan ikutan mendukung hisbullah itu islam syiah.
Bukan saudara mu loh.
Pasti kaum fatayah yang membunuh 2 cucu muhammad, yaitu Ali dan Husein di Karbala sampai kaum syiah marah sampai skr.
:lol:

Kaum pembunuh cucu "nabi" sendiri.


Wah ....!!!
Semua Islam Sodara Bro ...!!
Saya tak mengenal Islam Syi'ah, Islam Ahlusunnah Wal Jamaa'ah, Islam Suni dan Islam2 Lainnya

Bagi saya Islam adalah Agama yang di bawa Rasulullah SAW
Tak ada perbedaan .....
Cuman mereka (orang2 fasik) yang menggolongkan kami. Tapi bagi kami adalah satu kesatuan :supz:
Fatayah
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby mad_cro_crot » Tue Aug 31, 2010 2:09 am

@^ yang di Irak berarti saudara makan saudara... mantappppp!!!
User avatar
mad_cro_crot
 
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby kuta bali » Tue Aug 31, 2010 4:23 am

Fatayah wrote:Bagi saya Islam adalah Agama yang di bawa Rasulullah SAW
Tak ada perbedaan .....
Cuman mereka (orang2 fasik) yang menggolongkan kami. Tapi bagi kami adalah satu kesatuan :supz:


Tp kok masjid ahmadiyah dirusak yahhh??
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Fatayah » Tue Aug 31, 2010 5:56 am

Tp kok masjid ahmadiyah dirusak yahhh??

Ahmadiyah Menyimpang dari Ajaran Islam
Lalu mereka mengklaim diri mereka Islam

Seandainya mereka tak mengatakan mereka asdalah Islam
Pasti Ahmadiyah akan aman-aman saja. Misalnya mereka nyebut agamanya agama Ahmadiyah Itu no problem. Tapi mereka ngaku Islam, Menyimpang dari ajaran Rasulullah, Bisa merusak Agama bro ...!!!

Kalo Ada rayap yang bakal ngerusak Rumahlo, lo liatin aja tuch rayap tumbuh kembang sambil nungguin rumahlo ambruk ...!!!
CCD :rofl:
Fatayah
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby love_peaceful2 » Tue Aug 31, 2010 8:51 am

Fatayah wrote:Tp kok masjid ahmadiyah dirusak yahhh??

Ahmadiyah Menyimpang dari Ajaran Islam
Lalu mereka mengklaim diri mereka Islam

Seandainya mereka tak mengatakan mereka asdalah Islam
Pasti Ahmadiyah akan aman-aman saja. Misalnya mereka nyebut agamanya agama Ahmadiyah Itu no problem. Tapi mereka ngaku Islam, Menyimpang dari ajaran Rasulullah, Bisa merusak Agama bro ...!!!

Kalo Ada rayap yang bakal ngerusak Rumahlo, lo liatin aja tuch rayap tumbuh kembang sambil nungguin rumahlo ambruk ...!!!
CCD :rofl:

Pertentangan Syiah vs Sunni sesungguhnya sama saja temanya antara Ahmadiyah vs Sunni. Syiah dan Ahmadiyah mengusung tokoh baru setelah muhammad yg menyaingi karisma muhammad. Krn Ahmadiyah minoritas dalam islam global, maka Sunni Indonesia mudah mengklaim Ahmadiyah sesat dan tidak boleh menggunakan label Islam. Seharusnya ente juga melarang syiah menggunakan label islam, sebab sudah menyimpang dari Sunni sama seperti Ahmadiyah sesuai dengan alasan di atas. Double standard!
Fatayahmukaotakbadak wrote:Wah ....!!!
Semua Islam Sodara Bro ...!!
Saya tak mengenal Islam Syi'ah, Islam Ahlusunnah Wal Jamaa'ah, Islam Suni dan Islam2 Lainnya



LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby SOFF » Tue Aug 31, 2010 1:51 pm

hem....sarkastik yg bombastik

semua pertanyaan pasti ada jawaban
setiap jawaban pasti ada pro kontra
dari pro kontra timbul aksi
dari aksi ada reaksi...................

Dia Ada pun Ku hormati anda

jika tak percaya Tuhan
janganlah percaya Setan

jika tak menerima hidayah
bahkan babipun dipermasalahkan

sebelum kau dan aku
sebelum tuanmu setan
sebelum malaikat
sebelum Muhammad SAW
Sebelum Jesusmu
Sebelum Adam
adalah Tiadanya Dia

Dia yg Ciptakan segalanya secara cuma 2
dan kita adalah ada karenanya

rasio dangkal bila tak cermat
sarkastiklah menjadi akibat
SOFF
 
Posts: 144
Joined: Tue Aug 24, 2010 3:12 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby iamthewarlord » Tue Aug 31, 2010 2:25 pm

Fatayah wrote:Wah ....!!!
Semua Islam Sodara Bro ...!!
Saya tak mengenal Islam Syi'ah, Islam Ahlusunnah Wal Jamaa'ah, Islam Suni dan Islam2 Lainnya

Bagi saya Islam adalah Agama yang di bawa Rasulullah SAW
Tak ada perbedaan .....
Cuman mereka (orang2 fasik) yang menggolongkan kami. Tapi bagi kami adalah satu kesatuan :supz:


Haha.. bilang tuh sama yg bom bunuh diri di masjid2 syiah di iraq kalau anda semua bersaudara :lol:
Fatayah termasuk pembunuh cucu "nabi" muhammad di Karbala atau bukan sih?
Masa cucu "nabi" besar kekasih allah dibunuh oleh kaum islam sendiri. :green:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users