.

Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Postby yvptgxj » Sat May 08, 2010 2:27 am

yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Postby yvptgxj » Sat May 08, 2010 2:39 am

@The Satanic God

ni om.. ada lagi... terbukti ilmiah!

Sumber: http://www.ensiklopedia.islam

AkuAdalahAing wrote:pantes aja di negeri cina sana sedikit sekali orangnya dan bodo-bodo buanget mereka abis kebanyakan pada doyan babi sih
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re:

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat May 08, 2010 4:23 am

The Satanic God wrote:2. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tdk mengajukan resolusi ke WHO & FAO utk pelarangan

yvptgxj wrote:Dengan mengabaikan kemampuan otak berpikir manusia, baik dalam hal memperbaiki/mengobati, bukankah kita harus menghindari hal2 yg membahayakan daya tahan tubuh kita?

Dengan mengabaikan kemampuan otak berpikir manusia, baik dalam hal memperbaiki/mengobati, bukankah kita harus menghindari hal2 yg membahayakan lingkungan alam yg menjadi sahabat kita?

Gua rela nggak punya otak, asalkan ada resolusi ke WHO & FAO tentang pelarangan.


babi itukan cuma sekedar carrier, bukan babinya yg menyebabkan penyakit flu babi. kalo cuma karena flu babi lalu babi jadi dilarang/diharamkan, kenapa ga sekalian udara yg lu isep tiap hari ikutan dilarang? iya toh ? karena brapa banyak coba penyakit yg disebabkan oleh udara/dibawa melalui udara ? :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby freax » Sat May 08, 2010 2:04 pm

7. Pada mulanya, Auwloh mengizinkan anak2 Adam+Hawa utk ber-incest ria shg menghasilkan cucu buat Adam+Hawa.
Tapi stlh itu, Auwloh melarang incest.
Kalo incest itu tdk sehat di zaman skrg, mengapa bisa sehat utk zaman dulu?
Apakah ini keteraturan yg Auwloh buat atau akibat seleksi alam + bukti teori evolusi Darwin ?

dulu mereka blm berpenyakitan.
setelah sekian lama manusia hidup semrawut, penyakit2 makin bervariasi sehingga incest dilarang untuk mengurangi probabilitas munculnya penyakit dari gen resesif

:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Postby yvptgxj » Sat May 08, 2010 2:41 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:babi itukan cuma sekedar carrier, bukan babinya yg menyebabkan penyakit flu babi. kalo cuma karena flu babi lalu babi jadi dilarang/diharamkan, kenapa ga sekalian udara yg lu isep tiap hari ikutan dilarang? iya toh ? karena brapa banyak coba penyakit yg disebabkan oleh udara/dibawa melalui udara ?

Lele juga : lele-makan-kotoran-juga-knp-ga-diharamkan-sedangkan-babi-iy-t31334/

Memang sih logika utk alasan kasus daging babi memang berbeda dgn logika utk alasan kasus lele, dll utk kasus lainnya.

Ini beberapa bukti pengakuan:
sukamikir wrote:Jeniusnya manusia, berani melanggar perintah Tuhan


yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Postby yvptgxj » Sat May 08, 2010 2:57 pm

Stop makan daging anjing karena dia sahabat manusia.

Stop makan daging kambing karena baunya seperti bau sperma atau bau bangkai dan jijik suka nghewek non-stop di depan orang.

Stop mengkonsumsi daging babi jika tdk pandai mengontrol kebutuhan daging akan tubuh kita serta jika tdk pandai memasaknya (meski nghewek juga didepan orang).
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby cool » Mon May 10, 2010 3:59 pm

rikardo wrote:w akui klo w memakai teknologi orang kafir.. tpi untuk membela agama w.. jgan asal sebut,byak saintis islam.. sebut aja aljabar berasal dari islam dan orang kafirlah yang memutarbalikkan fakta yang sejenis, sehingga seakan-akan orang kafir lebih maju dari orang islam.. tpi sejarah lah yang membuktikan walau kalian menghapusnya takkan terhapus dari rekaman Allah yang maha suci..

mau tau bukti butanya mata hati kalian, orang2 yang kerja di national Geo.... mereka tiap hari bersentuhan dengan kekuasaan Allah yang maha sempurna, tpi tidak dapat mengenal Allah....

perang pemikiran kalian sungguh cetek... keagungan darwin pun sirna.. dan sampai saat ini masih ada aja orang konyol yang membela orang konyol sepeerti darwin ini...
lol

oy, soal nama w.. karena w ngerti w bakal dicaci, makanya w make nama kafir, sehingga mereka seperti mencaci sodara nya sendiri


Logikamu cacat bro... kafir itu tidak pernah membeda2kan orang dari namanya. Yang membedakan orang itu adalah isi kepalanya dan pandangan hidupnya. So, kalo loe ngerasa benar dan agamamupun benar, mengapa harus underestimate?? Tampilkan saja dirimu apa adanya. Atau jangan-jangan loe malu ya kl nama loe ternyata bisa merepresentasikan ajaran agamamu? \:D/

Ohya soal orang kafir yang loe tuduh memutarbalikkan fakta, sori kl gw justeru beranggapan sebaliknya, Islamlah yang telah memutarbalikkan fakta. Semua nabi orang Yahudi diklaim sebagai muslim, kebiasaan sunat diklaim sebagai kebiasaan islam and so on.. Apa nggak malu tuh, ibarat meludah kelangit yang kena juga muka sendiri... Slim...slim...! :roll:
cool
 
Posts: 61
Joined: Thu Apr 02, 2009 6:09 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby father » Fri May 28, 2010 6:44 pm

WAJAR LAH, TEMENNYA SITU.

YANG NGGAK WAJAR ITU JUSTRU SITU YANG NGIKUT TEMEN SITU.
father
 
Posts: 14
Joined: Fri May 28, 2010 3:37 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Akukomkamu » Fri May 28, 2010 7:25 pm

father wrote:WAJAR LAH, TEMENNYA SITU.

YANG NGGAK WAJAR ITU JUSTRU SITU YANG NGIKUT TEMEN SITU.


terus jadinya tragedi SITUGINTUNG ya...akibat teman2 SITU...jadi SITU nya...SITU... ngamooook ya.... :lol:

yg jelas thooo..pren , ayooo...olah lagi cara menulis dan berkata yg baik ya...




Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby ogig » Thu Jun 03, 2010 12:02 am

Gw bingung ya.. di FFi kok pada suka ngomong soal BABI ya....? Emang penting gitu...?! Kalau mau tau jelas kenapa Islam ngelarang BABI, coba aja baca di ALKITAB orang Kristen tuh (kan ada tuh di Kitab PL). Atau tanya aja orang Yahudi, kenapa mereka dilarang juga sama Tuhannya makan babi...? Alasannya sama kok !
Tapi buat orang Kristen yang taat, pasti udah tau alasan kenapa Islam dilarang makan babi, karena udah ada sejarah larangannya dari Jaman Musa dulu.
Jadi kalau masih ada yang puter-puter nanya mulu soal larangan makan babi, berarti mereka selain ANTI MUSLIM, pasti juga ANTIKRISTUS tuh (wong Alkitab-nya sendiri gak pernah dipelajari...wkakakakak) !! HIDUP ATHEIS !!!!!!

Btw Gw salut nih sama teman2 FFI yang kebanyakan ANTIKRISTUS!!! Sukanya bingung soal babi (padahal Yesus juga gak makan babi; karena dia ikut ajaran taurat), trus teman2 FFI juga suka bingung soal sunat (padahal Yesus juga disunat), belum lagi Yesus disembah sebagai TUHAN (wakakakakak), padahal Yesus gak pernah bilang SEMBAHLAH AKU, malah Yesus pernah bilang SEMBAHLAH TUHANKU dan TUHANMU.....
HIDUP TEMAN2 FFI YANG ANTIKRISTUS.. Salut Bro!
ogig
 
Posts: 20
Joined: Wed Jun 02, 2010 11:13 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby anakiblis » Thu Jun 03, 2010 2:44 am

Emang FFI sudah disusupi Kristen jadi ga netral lagi.. Makanya kadang2 gua males liatnnya, Yesus lagi Yesus lagi. FFI kan bukan forum Kristen, tapi coba liat banyak sekali judul / pernyataan/pertanyaan yang mengiklankan Kristen! Cuman memang Kristen adalah pilihan agama yang jelek dari yang paling jelek bagi yang pengen punya agama ( alias kalo ngeukeuh pengen punya agama ) Titik.
anakiblis
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby anakiblis » Thu Jun 03, 2010 2:54 am

Emang FFI sudah disusupi Kristen jadi ga netral lagi.. Makanya kadang2 gua males liatnnya, Yesus lagi Yesus lagi. FFI kan bukan forum Kristen, tapi coba liat banyak sekali judul / pernyataan/pertanyaan yang mengiklankan Kristen! Cuman memang Kristen adalah pilihan agama yang jelek dari yang paling jelek bagi yang pengen punya agama ( alias kalo ngeukeuh pengen punya agama ) Titik.
anakiblis
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby ogig » Thu Jun 03, 2010 7:55 am

Anakiblis bener banget tuh..umat yang paling TOLOL ya, umat kristen, kok percaya sama konsep TRINITAS ?? Ada bapa, ada Yesus, ada rohkudus(yg wujudnya gak pernah jelas).jadi bisa nyembah bapa, nyembah Yesus, nyembah rohkudus, malah ada yg berdoanya ke bunda maria (???) Katanya 3 pribadi jadi SATU?? Wakakkakak. Yg ciptain konsep TRINITAS emang pinter, tapi yg percaya konsep itu, mah TOLOL banget bro. Gw yakin temen2 kristen disini gak ada yg bisa jelasin konsep, dasar dan sejarahnya!! Kalau udah kaya gini konsep nyembah pohon jauh lebihbaik daripada nyembah YESUS bro !
ogig
 
Posts: 20
Joined: Wed Jun 02, 2010 11:13 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby KAPTENZX » Thu Jun 03, 2010 8:18 am

ogig wrote:Anakiblis bener banget tuh..umat yang paling TOLOL ya, umat kristen, kok percaya sama konsep TRINITAS ?? Ada bapa, ada Yesus, ada rohkudus(yg wujudnya gak pernah jelas).jadi bisa nyembah bapa, nyembah Yesus, nyembah rohkudus, malah ada yg berdoanya ke bunda maria (???) Katanya 3 pribadi jadi SATU?? Wakakkakak. Yg ciptain konsep TRINITAS emang pinter, tapi yg percaya konsep itu, mah TOLOL banget bro. Gw yakin temen2 kristen disini gak ada yg bisa jelasin konsep, dasar dan sejarahnya!! Kalau udah kaya gini konsep nyembah pohon jauh lebihbaik daripada nyembah YESUS bro !


untuk muslim maniz dan cantiq ogig silahkan jalan² kesini sayang http://www.sarapanpagi.org/, http://www.sabda.org/ atau http://www.ekaristi.org/ dan situs kafir lainnya. dan tanya² disana, jawabannya berserakan neng.
KAPTENZX
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Thu Jun 03, 2010 8:29 am

ogig wrote:padahal Yesus gak pernah bilang SEMBAHLAH AKU, malah Yesus pernah bilang SEMBAHLAH TUHANKU dan TUHANMU.....



Emang kalo ada manusia menyembah manusia, binatang, tumbuhan, celana dalam, celana luar, dsb..... salahnya dimana?

Asalkan nggak merugikan orang lain, boleh dong gan?
Emang kalo Tuhan benar-benar ada, rugi gitu kalo manusia menyembah manusia, binatang, pohon, celana dalam, celana luar, dsb?

Analogi:

Misal ada anak yatim piatu, dia dipungut oleh orang lain. Terus anak ini mengasihi si ortu angkat. Salah ya?
Apakah ortu aslinya mesti cemburu buta?


Ini khan sama aja kayak konsep Tuhan yg tidak jelas.
Manusia tidak pernah bertemu Tuhan. Manusia kagum dengan kebaikan manusia tertentu, binatang, pohon, api, celana dalam, celana luar, dsb.
Nah apa salahnya toh menyembah begono?
Masa Tuhan mesti iri atau cemburu?



ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Thu Jun 03, 2010 8:49 am

ogig wrote:Anakiblis bener banget tuh..umat yang paling TOLOL ya, umat kristen, kok percaya sama konsep TRINITAS ?? Ada bapa, ada Yesus, ada rohkudus(yg wujudnya gak pernah jelas).jadi bisa nyembah bapa, nyembah Yesus, nyembah rohkudus, malah ada yg berdoanya ke bunda maria (???) Katanya 3 pribadi jadi SATU?? Wakakkakak. Yg ciptain konsep TRINITAS emang pinter, tapi yg percaya konsep itu, mah TOLOL banget bro. Gw yakin temen2 kristen disini gak ada yg bisa jelasin konsep, dasar dan sejarahnya!!

Kalau udah kaya gini konsep nyembah pohon jauh lebihbaik daripada nyembah YESUS bro !



Kalo ditinjau dari aspek struktur, baik kristen maupun islam dibangun dari asumsi yg tidak terbukti secara eksperimen.
Beda dong dengan asumsi relativistik Einstein bhw cahaya adalah laju tertinggi di jagat raya, dan ini emang cocok dgn hasil eksperimen.


Nah sekarang ada satu lagi yg bisa diadu antara Islam dan Kristen, yaitu aspek moralitas.

Apakah moralitas bejat Muhammad bisa menang lawan moralitas baik Yesus?
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby ogig » Thu Jun 03, 2010 7:06 pm

Buat KAPTENZX
Wahh.. bener deh perkiraan gw. emang orang KRISTEN pada TOLOL semua. Gw minta penjelasan TRINITAS, malah dikasih LINK. Kebiasaan org Kristen begini-nih. Mungkin karena dia-nya sendiri udah kebingungan soal TRINITAS kali ya, jadi gak bisa jelasin...!!!

Buat SATANICGOD
Analogi lu gak mutu banget bro. Coba cari yang bermutu deh...
Berhubung gw gak hidup di jaman Nabi, atau Yesus tsb, jadi gw gak bisa bandingin mana yang lebih baik/bejat bro. Gw mah orangnya gak mau denger gosip doang kaya di infotaiment, yang cuma tau dari mulut ke mulut. Buat gw, hal begitu gak penting; alias omongan sampah.
Tapi yang gw tau, umat Kristen moral-nya juga gak kalah bejat tuh. Dari Pastur yang pedofili sama anak laki. (udah PEDOFIL, HOMO PULA !!! wakakakakak)-(PADAHAL PASTUR LHOOOO), Trus kaum HOMO bisa kawin di gereja!!! (HA!!! DI GEREJA!!!), suka-nya mabuk-mabukan, belum lagi soal sex pranikah.... Di Amerika sono, umur 17 tahun masih perawan, malah diketawainnn....(huaahahahah). Belum lagi soal NUDE BEACH/NUDE AREA yang banyak di Eropa (yg pake baju malah-dianggap aneh). Dari cara pake baju orang Kristen aja, udah bisa dilihat kok soal moralnya. TETE-TETE makin ditonjolin-dan di promosi-in. PAHA makin di pamerin-makin MANTAP !! Apalagi kalau udah liat majalah PENTHOUSE dan PLAYBOY, emang yang punya majalah siapa ....? ( KRISTEEEEEENNN ), emang yang liat majalahnya siapa....? ( KRIISTEEEEEEENNNN)
JAdi menurut gw, umat KRISTEN moralnya gak kalah bejat bro.....

KAdang gw beruntung punya anak perempuan di Indonesia, gak perlu di jaga banget, karena secara otomatis udah di Jaga Lingkungan....Kalau gw punya anak cewe di AMrik, umur 17 tahun pasti udah kebobolan tuh sama temen bule-nya...! Kalau punya anak laki di AMrik, bisa-bisa nanti DIBONGA-BONGA sama PASTURnya sendiri....
ogig
 
Posts: 20
Joined: Wed Jun 02, 2010 11:13 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby KAPTENZX » Thu Jun 03, 2010 8:13 pm

ogig wrote:Buat KAPTENZX
Wahh.. bener deh perkiraan gw. emang orang KRISTEN pada TOLOL semua. Gw minta penjelasan TRINITAS, malah dikasih LINK. Kebiasaan org Kristen begini-nih. Mungkin karena dia-nya sendiri udah kebingungan soal TRINITAS kali ya, jadi gak bisa jelasin...!!!

begini cah ayu....sebelum panjang lebar ngebacot diforum ini sebaiknya jalan² dulu baca perturan forum ini
baca : MISSI KAMI : menguak wajah Islam sebenarnya. FFI bukan situs promosi Kristen.
Kurang gede tulisannya neng ?

sekarang ente bikin account di forum kafir PM ane biar kita debat disana aja gimana ? :yawinkle:
KAPTENZX
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Thu Jun 03, 2010 10:10 pm

ogig wrote:Di Amerika sono, umur 17 tahun masih perawan, malah diketawainnn

Di Arab sono, umur 6-9 tahun masih perawan, malah diketawainnnn oleh babi besar Muhammad....
Contoh nyatanya Aisyah. ngakak.com


ogig wrote:Kalau gw punya anak cewe di AMrik, umur 17 tahun pasti udah kebobolan tuh sama temen bule-nya...!

Kalau gw punya anak cewe di Arab, umur 6-9 tahun pasti udah kebobolan tuh sama Muhammad dan antek2-nya...!
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby ogig » Thu Jun 03, 2010 10:39 pm

Buat bro KAPTEN, kayaknya ente EMOSI yah....SABAR bro. Kalau gak mau emosi, mending jangan berani main di FFI deh..., nanti ente jantungan...

Buat SAtanic God... pan udah gw bilang, gw mah orangnya kalau mau nuduh, ada dasar dan bukti (paling tidak lihat dengan mata dan kepala sendiri, atau paling tidak ada pengakuan dari tersangka dan korban pedofili tsb)

Kalau soal "gak perawan umur 6-9 tahun udah umum di Arab", mah, coba deh kasih buktinya. Kalau cuma denger-denger doang, atau ambil dari situs murahan, males gw nge-ladenin ente. Level gw bukan level infotainment bro.. Atau jangan-jangan elu HIGHLANDER ya... udah hidup dari jaman Nabi-nabi dulu, jadi lihat dengan mata kepala sendiri ulah-ulah si Nabi-nabi itu. Keren bro..... wakakakakakak
ogig
 
Posts: 20
Joined: Wed Jun 02, 2010 11:13 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users