.

Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby rikardo » Sat May 01, 2010 10:49 pm

w akui klo w memakai teknologi orang kafir.. tpi untuk membela agama w.. jgan asal sebut,byak saintis islam.. sebut aja aljabar berasal dari islam dan orang kafirlah yang memutarbalikkan fakta yang sejenis, sehingga seakan-akan orang kafir lebih maju dari orang islam.. tpi sejarah lah yang membuktikan walau kalian menghapusnya takkan terhapus dari rekaman Allah yang maha suci..

mau tau bukti butanya mata hati kalian, orang2 yang kerja di national Geo.... mereka tiap hari bersentuhan dengan kekuasaan Allah yang maha sempurna, tpi tidak dapat mengenal Allah....

perang pemikiran kalian sungguh cetek... keagungan darwin pun sirna.. dan sampai saat ini masih ada aja orang konyol yang membela orang konyol sepeerti darwin ini...
lol

oy, soal nama w.. karena w ngerti w bakal dicaci, makanya w make nama kafir, sehingga mereka seperti mencaci sodara nya sendiri
rikardo
 
Posts: 7
Joined: Sat May 01, 2010 8:04 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby rikardo » Sat May 01, 2010 10:58 pm

[/quote]
Kalau gak percaya, kenapa lu sekolah atau kuliah, semua itu ilmunya kafir kebanyakan.
Lu juga ngapain pakai bahasa kafir inggris untuk login diforum ini.
Lu juga pakai komputer kafir dan internet kafir.
.[/quote]

ilmu orang kafir, jangan menghayal...sebut salah satu saja, aljabar, dia berasal dari islam..orang kafir yang memutarbalikkan fakta sehingga seolah-olah smua ilmu berasal dari barat. dan banyak olmuwan kafir yang menggunaka quran dan hadist sebagai acuan ilmu mereka..tu tandanya mata hati mereka telah tertutup (menyaksikan keagungan Allah yang maha suci tapi malah enggan wat bersujud)
w akui make produk orang kafir terlaknat untuk membela agama w.
w aku make nama kafir, sehingga, seakan-akan kalian mengolok-olok teman kalian sendiri...karna w yakin w bakal di caci...makanya mending w make nama kafir, skalian mereka seakan saling mencaci..

sampai sekarang masih aja orang tolol yang membela teori tolol dari darwin, kasian w ngliatnya...
rikardo
 
Posts: 7
Joined: Sat May 01, 2010 8:04 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Bigman » Sat May 01, 2010 10:59 pm

rikardo wrote:udh di bilang, g perlu dijawab pertanyaan tolol bgtu...
ane tau smua jawaban itu.. pertanyaan cetek...

sungguh demi Allah SWT, ane merasa iman ane meningkat setelah baca pertanyaan2 itu...
kebenaran tidak usah dibela karena kebenran itu dapat membela dirinya sendiri...
dan mengapa byak yang masih membela kebenaran tadi??
karena yang membela mersa butuh kebenaran tersebut, sehingga kebenaran tadilah yang hanya dapat menolong mereka..

ane tau smua jawaban itu..
ane merasa iman ane meningkat setelah baca pertanyaan2 itu...


Suomboong & cuongkak banget ne manusia!

Bro rikardo, ade kata2 mutiara untuk ente:

Kecongkakan mendahului kehancuran, dan tinggi hati mendahului kejatuhan.

Tinggi hati mendahului kehancuran, tetapi kerendahan hati mendahului kehormatan.


Pikirkan & renungkan, bener ngga ntuh nasehat! Trim's. :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Mon May 03, 2010 7:48 pm

16. Misal seorang bayi punya orang tua kafir pemakan babi dan piara anjing. Suatu hari, si bayi bermain-main dgn anjingnya. Si anjing dan si bayi saling jilatin wajah. Krn tdk ada pengawasan dari ortu, si anjing lari ke tengah jalan raya dan si bayi mengejarnya. Pendek cerita, si bayi tewas tergilas bulldozer.
Pertanyaannya: Apakah si bayi masuk surga 72 bidadari berdada montok? Padahal ia blm bersyahadat, ditambah lagi makan babi dan dijilatin anjing. :-"
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby sonny hou » Tue May 04, 2010 9:40 am

The Satanic God wrote:16. Misal seorang bayi punya orang tua kafir pemakan babi dan piara anjing. Suatu hari, si bayi bermain-main dgn anjingnya. Si anjing dan si bayi saling jilatin wajah. Krn tdk ada pengawasan dari ortu, si anjing lari ke tengah jalan raya dan si bayi mengejarnya. Pendek cerita, si bayi tewas tergilas bulldozer.
Pertanyaannya: Apakah si bayi masuk surga 72 bidadari berdada montok? Padahal ia blm bersyahadat, ditambah lagi makan babi dan dijilatin anjing. :-"

pasti gak bisa jwb :rolleyes:
sonny hou
 
Posts: 1
Joined: Sun May 02, 2010 2:27 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Nyampah » Tue May 04, 2010 11:29 am

masuk sorga tetep + dapet 72 bidadari, masalah makan babi sama dijilatin anjing, awloh memaklumkan, karena masi under 17.. tapi perlu dicatet, 72 bidadarinya juga berbentuk bayi - bayi.. untuk menyesuaikan dengan **** bayi yang kecil..
ngerintihnya juga bukan "ah.. Ah.. ah.." tapi "oek oek oek.."..

sungai khamarnya diganti awloh dengan sungai bebelac, lengkap dengan omega 3 dan lactobacillus protectus..

ihihihihihhi...
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Tue May 04, 2010 12:08 pm

Nyampah wrote:masuk sorga tetep + dapet 72 bidadari, masalah makan babi sama dijilatin anjing, awloh memaklumkan, karena masi under 17.. tapi perlu dicatet, 72 bidadarinya juga berbentuk bayi - bayi.. untuk menyesuaikan dengan **** bayi yang kecil..
ngerintihnya juga bukan "ah.. Ah.. ah.." tapi "oek oek oek.."..

sungai khamarnya diganti awloh dengan sungai bebelac, lengkap dengan omega 3 dan lactobacillus protectus..

ihihihihihhi...



efek babi dan jilatan anjing nggak masuk itungan? :-k
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Nyampah » Tue May 04, 2010 12:19 pm

efek babi dan jilatan anjing nggak masuk itungan? :-k


bentar bro gw tawar menawar dulu sama awloh, masuk itungan kagak babi sama anjingnya..


oooh ternyata masuk bro...


jadi 2 diantara 72 bidadarinya berbentuk anjing sama babi, sebagai akibat dosa haram babi & anjing..

sungguh awloh maha adil..
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby engineno9 » Tue May 04, 2010 2:21 pm

gak banyak komen.
onta arab emang banyak ngeles nya..
gak pernah memberikan solusi.
engineno9
 

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby sukamikir » Thu May 06, 2010 8:33 am

Pertanyaan Logis Dari Satan SAW:
1. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tetap mengkonsumsinya?

2. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tdk mengajukan resolusi ke WHO & FAO utk pelarangan mengkonsumsi babi?


Salam kenal bro, sama gw juga pengen jawaban logisnya karena menurut http://en.wikipedia.org/wiki/Book_of_Leviticus, http://www.enduringword.com/commentaries/0311.htm, dan http://www.biblegateway.com/passage/?search=Leviticus+11&version=NIV, saya penggalin kalimatnya :

"7 And the pig, though it has a split hoof completely divided, does not chew the cud; it is unclean for you. 8 You must not eat their meat or touch their carcasses; they are unclean for you." (ini yang dari http://www.biblegateway.com/passage/?se ... ersion=NIV)

Agamanya saja sudah melarang karena "pig" jelas disebut "unclean", tapi kok masih dimakan juga. Berarti???
sukamikir
 
Posts: 30
Joined: Thu May 06, 2010 8:24 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Fri May 07, 2010 12:08 am

Pertanyaan Logis Dari Satan SAW:
1. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tetap mengkonsumsinya?

2. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tdk mengajukan resolusi ke WHO & FAO utk pelarangan mengkonsumsi babi?


sukamikir wrote:Salam kenal bro, sama gw juga pengen jawaban logisnya karena menurut http://en.wikipedia.org/wiki/Book_of_Leviticus, http://www.enduringword.com/commentaries/0311.htm, dan http://www.biblegateway.com/passage/?search=Leviticus+11&version=NIV, saya penggalin kalimatnya :

"7 And the pig, though it has a split hoof completely divided, does not chew the cud; it is unclean for you. 8 You must not eat their meat or touch their carcasses; they are unclean for you." (ini yang dari http://www.biblegateway.com/passage/?se ... ersion=NIV)

Agamanya saja sudah melarang karena "pig" jelas disebut "unclean", tapi kok masih dimakan juga. Berarti???


dulu mungkin unclean krn nggak dipelihara secara profesional.
tapi skrg teknologi peternakan hewan dan medis udah canggih.
mikroskop elektron sdh kyk kacang goreng.

justru kafir yg jenius kok berani mkn babi?

berarti Auwloh WTS sok tahu !

ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby sukamikir » Fri May 07, 2010 12:29 am

dulu mungkin unclean krn nggak dipelihara secara profesional.
tapi skrg teknologi peternakan hewan dan medis udah canggih.
mikroskop elektron sdh kyk kacang goreng.


makanya berani makan babi walau buat sebagian orang itu berarti melanggar perintah Tuhannya sendiri. Jeniusnya manusia, berani melanggar perintah Tuhan :shock:
Sekadar pembanding, lampu merah tetap lampu merah yang harus dipatuhi saat menyala, ada atau tidak ada polisi.

Oya, sekedar referensi soal peternakan babi yang kata bro Satan sudah canggih :

Mexican Swine Flu Origins
Did the Mexican Swine Flu of 2009 originate in a Mexican hog CAFO? It is still too early to say, and may never be known.

However, there is some interesting evidence to suggest that it did.

The outbreak is believed to have originated in the Mexican state of Vera Cruz, where a five year old boy (who has since recovered) was the first known victim of swine flu. Vera Cruz is home to a number of massive hog CAFOs owned by Smithfield Foods, the largest pork producer in the US, under a subsidiary named Granjas Carroll. The farms in the region house over 950,000 hogs in total. Residents of the area have long complained that the farms did not adequately treat their wastes and that air and groundwater pollution have resulted, as well as unusually high rates of respiratory problems in the local community.
http://hubpages.com/hub/Mexican-Swine-Flu-The-Agribusiness-Connection

Masih inget swine flu aka flu babi kan?
=D> =D> =D>
sukamikir
 
Posts: 30
Joined: Thu May 06, 2010 8:24 am

Postby yvptgxj » Fri May 07, 2010 2:47 am

The Satanic God wrote:dulu mungkin unclean krn nggak dipelihara secara profesional.

tapi skrg teknologi peternakan hewan dan medis udah canggih.

mikroskop elektron sdh kyk kacang goreng.


sukamikir wrote:makanya mereka berani makan babi


sukamikir wrote:walau buat sebagian orang itu berarti melanggar perintah Tuhannya sendiri. Jeniusnya manusia, berani melanggar perintah Tuhan


Apa bedanya jika ada peneliti yg menemukan obat penyembuh penyakit (misal cacar, kusta, diare) dibanding orang yg menemukan teknologi peternakan hewan dan medis yg udah canggih.

Ps:
Baca juga argumen/tafsir (muslim vs muslim) seputar bersih dan tdk bersihnya hewan... Termasuk hasil penelitian yg mendukung ucapan muhammad: http://www.anjingkita.com/wmncomments.php?ArtID=722
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby jalansurga » Fri May 07, 2010 3:52 am

@rikardo: begok bnr ente...ente fans beratnya muhammad yee??ente sering baca al-koran dan al-daits kan??otak muslim emang cetek...gw tanya yee!!
Surat 3 Ali Imran : 55 "(Ingatlah), ketika allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada ajalmu dan memgnakat kamu kepadaKu serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat".

pertanyaanya: sebenarnya spa seh yg kafir??org yg mengikuti ajaran Isa apa org yg apa org yg mengikuti ajaran muhammad yg suka ngeseks??dari kelakuannya aja udh ketauan!!

lo blg Al-Koran dari Allah??wkwkwkwkwkww lucu...Al-Koran tuh hasil klippingnya muhammad waktu dia sekolah SD...makanya tulisannya byk yg ngutip doank!! :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
jalansurga
 
Posts: 18
Joined: Fri May 07, 2010 1:37 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby jalansurga » Fri May 07, 2010 3:54 am

@rikardo: begok bnr ente...ente fans beratnya muhammad yee??ente sering baca al-koran dan al-daits kan??otak muslim emang cetek...gw tanya yee!!
Surat 3 Ali Imran : 55 "(Ingatlah), ketika allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada ajalmu dan mengangkat kamu kepadaKu serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat".

pertanyaanya: sebenarnya spa seh yg kafir??org yg mengikuti ajaran Isa apa org yg apa org yg mengikuti ajaran muhammad yg suka ngeseks??dari kelakuannya aja udh ketauan!!

lo blg Al-Koran dari Allah??wkwkwkwkwkww lucu...Al-Koran tuh hasil klippingnya muhammad waktu dia sekolah SD...makanya tulisannya byk yg ngutip doank!! :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
jalansurga
 
Posts: 18
Joined: Fri May 07, 2010 1:37 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Nyampah » Fri May 07, 2010 2:00 pm

wakakakaka..

sukamikir *****..

emang penyakit dari babi aja, nooh, unggas yang kata tuhan lo halal juga bisa nularin flu burung, sapi yg kata tuhan lo halal bisa nularin penyakit sapi gila..

penyakit mah bisa dateng darimana aja bung, karena biang penyakit terus berevolusi.. ga mesti karena binatang haram, maka sumber penyakit, nenek moyang kita juga dari dulu makan babi, toh masi bisa jadi biang kita2 semua kan yg sehat2..

o iya, ni yg lo maksud agama apaan..?? ada2 aja lo

Agamanya saja sudah melarang karena "pig" jelas disebut "unclean", tapi kok masih dimakan juga. Berarti???


wakakakak..
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Phao » Fri May 07, 2010 2:30 pm

rikardo wrote:gw g percaya smua omongan lu, mana ada sih omongan orang kiafir yang dapat dipercaya.

terus ngapain nongkrong d situs FFI???? :-s :-s :-s :-s :-s
Ad Hominem... [-( [-( [-( [-(
Kacian juga ente............. :goodman: :goodman: :goodman: :goodman: :goodman:


Phao Image
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Fri May 07, 2010 7:58 pm

masya auwloh rikardo nyampah terus.........
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby sukamikir » Fri May 07, 2010 9:59 pm

@Nyampah :
o iya, ni yg lo maksud agama apaan..?? ada2 aja lo
Agamanya saja sudah melarang karena "pig" jelas disebut "unclean", tapi kok masih dimakan juga. Berarti???
wakakakak..


Sudah diklik belum link yang gw kasih di postingan gw sebelumnya? Kalau bro nanya seperti itu, kemungkinan link itu belum diklik #-o #-o #-o


Trus, mau tau asal muasal penyakit sapi gila?
Secara kodrati, sapi adalah herbivora (pemakan tumbuhan kalau bro nggak tahu). Kemudian dengan otak jeniusnya, manusia menemukan ide untuk membuat sapi menjadi lebih gemuk, yaitu dengan cara membuat pakan sapi yang berasal dari -diantaranya- tulang sapi yang ditumbuk halus. Nah, binatang pemakan tumbuhan kok disuruh makan tepung tulang? Makanya gilalah dia.

Kalau bro nggak percaya dan bisa lebih cerdas menyikapi permasalahan, ini gw kasih cuplikannya darihttp://www.poultryindonesia.com/modules.php?name=News&file=article&sid=926 :

Berbicara sapi gila, saya jadi teringat pertemuan dengan seorang dokter hewan, Maria P. Omega di Jakarta beberapa waktu lalu. Dia memberi saya sebuah artikel tentang gambaran penyakit ini. Secara gamblang, dalam artikel tersebut dia menjelaskan apa itu penyakit sapi gila. Menurut dia memang BSE bukanlah jenis virus, tapi sejenis Prion yang menyerang pada manusia dan hewan.

Penyakit ini, lanjutnya, muncul akibat perubahan pola hidup, ego dan ambisi manusia untuk menghasilkan lebih banyak protein hewani (daging dan susu), sebabnya ruminansia yang secara alami adalah pemakan tumbuh-tumbuhan dipaksa menjadi karnivora (sapi dipaksa untuk makan MBM atau pakan yang berasal dari lambung kelenjar/perut dari hewan lain).

"Secara tak langsung, hal itu praktik kanibalisme masyarakat manusia. Memakan segala," ujarnya secara tidak langsung.


Jadi? Lebih telitilah lain kali bro, oke? [-X [-X [-X
sukamikir
 
Posts: 30
Joined: Thu May 06, 2010 8:24 am

Postby yvptgxj » Sat May 08, 2010 2:11 am

The Satanic God wrote:2. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tdk mengajukan resolusi ke WHO & FAO utk pelarangan


Dengan mengabaikan kemampuan otak berpikir manusia, baik dalam hal memperbaiki/mengobati, bukankah kita harus menghindari hal2 yg membahayakan daya tahan tubuh kita?

Dengan mengabaikan kemampuan otak berpikir manusia, baik dalam hal memperbaiki/mengobati, bukankah kita harus menghindari hal2 yg membahayakan lingkungan alam yg menjadi sahabat kita?

Gua rela nggak punya otak, asalkan ada resolusi ke WHO & FAO tentang pelarangan.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron