.

Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Sun Apr 18, 2010 11:37 pm

Pertanyaan Logis Dari Satan SAW:




1. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tetap mengkonsumsinya?

2. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tdk mengajukan resolusi ke WHO & FAO utk pelarangan mengkonsumsi babi?

3. Jika pakar IT dpt menguji keaslian sumber & isi suatu data saat transmisi, mengapa Auwloh WTS tdk memberikan cara yg sama (atau lebih baik) utk menguji keaslian sumber dan isi Quran?

4. Jika bersyahadat adalah syarat wajib utk masuk syurga 72 bidadari berdada montok, apakah manusia pra Islam akan masuk neraka?

5. Mengirim pesan secara estafet dari Arab ke Amerika Latin (sbg contoh aja) jelas butuh waktu & rentan akan adanya manipulasi data.
Akibatnya manusia di belahan bumi lain keburu mampus sblm pesan babi besar Muhammad sampai dibawa oleh gerombolan penyamun Islami ke tempat tsb.
Mengapa Auwloh WTS justru memilih skenario spt ini?
Sudah jelas rentan manipulasi & lambat khan?

6. Apabila jagad raya diciptakan Auwloh WTS & manusia mrpkan satunya mahluk hidup di jagad raya, utk apa bongkahan2 bebatuan segede bagong di tmpt jauh di luar bumi?
Apakah Auwloh WTS kurang kerjaan?
Krn otak manusia terbatas, maka terima aja quran titik? :-k

7. Pada mulanya, Auwloh mengizinkan anak2 Adam+Hawa utk ber-incest ria shg menghasilkan cucu buat Adam+Hawa.
Tapi stlh itu, Auwloh melarang incest.
Kalo incest itu tdk sehat di zaman skrg, mengapa bisa sehat utk zaman dulu?
Apakah ini keteraturan yg Auwloh buat atau akibat seleksi alam + bukti teori evolusi Darwin ?

8. Jika Quran sumber ilmu pengetahuan & teknologi, mengapa para kiyai, ustadz, santri yg tiap hari membaca Quran tdk menemukan karya-karya ilmiah
yg dpt dimuat pada jurnal atau majalah top (spt Scientific American, American Journal of Physics, IEEE, jurnal2 ilmiah lain) ?
Adakah karya ilmiah international yg pakai Quran sbg referensi?


The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Mon Apr 19, 2010 12:52 pm



9. Kata muslim bhw "Muhammad adalah babi terakhir yg menyempurnakan ajaran nabi-nabi sebelumnya".
Pertanyaannya: ajaran apa dr nabi-nabi sblmnya yg disempurnakan oleh babi besar Muhammad?


10. Kata muslim bhw "Muhammad adalah babi terakhir yg menyempurnakan ajaran nabi-nabi sebelumnya".
Pertanyaannya: Mengapa Auwloh WTS mengirim pesan seupil demi seupil? Malah diantaranya ada ajaran yg tak konsisten (spt kasus incest yg dulu boleh tapi kemudian dilarang).
Mengapa Auwloh WTS nggak sekalian aja turunin ajaran edisi final?


11. Kata muslim bhw "Muhammad adalah babi terakhir yg menyempurnakan ajaran nabi-nabi sebelumnya".
Pertanyaannya: kriteria apa yg dipakai oleh Auwloh WTS utk menentukan bhw ajaran babi besar Muhammad sdh komplit dan hrs menjadi edisi terakhir atau final?

The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Sabilla » Mon Apr 19, 2010 12:59 pm

Point-point yang bersifat simplify argumentative.....
& ada baiknya, jika pemilihan kata-katanya tidak terlalu cruel...... :-k
uwoOWWW....... menarik :heart: orang yang membacanya ! Trim's. [-(
Sabilla
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Tue Apr 20, 2010 8:22 am

pod-rock wrote:Doa termasuk ibadah mandlah yang terikat dengan tatacara yang khas yang telah ditentukan oleh Allah SWT dan Rasul-Nya. Siapa pun tidak boleti menambah-nambah ataupun menguranginya, apa pun maksudnya. Aktivitas doa bersama lintas agama sama saja dengan menambah-nambah (sesuatu yang baru) yang sebelumnya tidak dicontohkan oleh Rasulullah SAW dalam perkara ibadah (doa). Hal itu termasuk bid'ah. Padahal, Rasulullah SAW bersabda: Hendaklah kalian jangan mengada-adakan hal-hal yang baru. Sebab, sesungguhnya mengada-adakan hal-hal baru itu adalah bid'ah. Setiap bid'ah itu adalah kesesatan. Setiap kesesatan (akibatnya) adalah neraka. (HR Ahmad, Abu Dawud, at Tirmidzi, dan Ibn Majah).

Di samping itu aktivitas doa bersama lintas agama muncul dari peradaban Barat yang mengesahkan aktivitas sinkretisme (percampuran akidah maupun syariat berbagai agama) yang didasarkan pada paham kufur pluralisme. Sebaliknya, Islam menolaknya. Sebab, antara yang hak dan yang batil serta antara keimanan dan kekufuran tidak dapat dipertemukan dan disatukan sampai kapan pun dan dengan alasan apa pun.[]





12. Muhammad SAW tdk pernah mengadakan doa menggunakan pengeras suara (loudspeaker), tapi kenapa muslim sekarang berdoa dengan mengadakan hal-hal baru yaitu menggunakan pengeras suara? Apakah ini termasuk bid'ah?

Last edited by The Satanic God on Tue Apr 20, 2010 8:26 am, edited 1 time in total.
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Tue Apr 20, 2010 8:25 am

pod-rock wrote:Doa termasuk ibadah mandlah yang terikat dengan tatacara yang khas yang telah ditentukan oleh Allah SWT dan Rasul-Nya. Siapa pun tidak boleti menambah-nambah ataupun menguranginya, apa pun maksudnya. Aktivitas doa bersama lintas agama sama saja dengan menambah-nambah (sesuatu yang baru) yang sebelumnya tidak dicontohkan oleh Rasulullah SAW dalam perkara ibadah (doa). Hal itu termasuk bid'ah. Padahal, Rasulullah SAW bersabda: Hendaklah kalian jangan mengada-adakan hal-hal yang baru. Sebab, sesungguhnya mengada-adakan hal-hal baru itu adalah bid'ah. Setiap bid'ah itu adalah kesesatan. Setiap kesesatan (akibatnya) adalah neraka. (HR Ahmad, Abu Dawud, at Tirmidzi, dan Ibn Majah).

Di samping itu aktivitas doa bersama lintas agama muncul dari peradaban Barat yang mengesahkan aktivitas sinkretisme (percampuran akidah maupun syariat berbagai agama) yang didasarkan pada paham kufur pluralisme. Sebaliknya, Islam menolaknya. Sebab, antara yang hak dan yang batil serta antara keimanan dan kekufuran tidak dapat dipertemukan dan disatukan sampai kapan pun dan dengan alasan apa pun.[]





13. Muhammad SAW tdk pernah mengadakan jihad dgn membawa bom, tapi kenapa muslim sekarang berjihad dengan mengadakan hal-hal baru yaitu membawa bom? Apakah ini termasuk bid'ah?

The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby I Want You » Tue Apr 20, 2010 11:20 am

ada peribahasa :

"guru kencing berdiri , murid kencing berlari "

artinya :

Nabi Muhammad dalam melakukan teror hanya dengan pedang , maka muslim dengan bom !

Nabi Muhammad doa tidak pakai TOA ( karena pake ancaman pedang ) , muslim pake TOA biar berisik ( karena ngk bisa ngancem pake pedang lagi ) !
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby KAPTENZX » Tue Apr 20, 2010 11:32 am

Muslim selalu Dokem kalau AIB udah ngamuk !!!

AIB huakbar..... AIB huakbar.....
KAPTENZX
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Tue Apr 20, 2010 1:01 pm

iamthewarlord wrote:QS 70

29 وَالَّذِينَ هُمْ لِفُرُوجِهِمْ حَافِظُونَ
Transliteration: Waallatheena hum lifuroojihim hafithoona
Indonesian: Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya,

30 إِلَّا عَلَىٰ أَزْوَاجِهِمْ أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُهُمْ فَإِنَّهُمْ غَيْرُ مَلُومِينَ
Indonesian: kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.


Dan ayat allah kelupaan dan menurunkan lagi ayat yg sama di surah lain:


QS.23
5 وَالَّذِينَ هُمْ لِفُرُوجِهِمْ حَافِظُونَ
Transliteration: Waallatheena hum lifuroojihim hafithoona
Indonesian: dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,

6 إِلَّا عَلَىٰ أَزْوَاجِهِمْ أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُهُمْ فَإِنَّهُمْ غَيْرُ مَلُومِينَ

Transliteration: Illa AAala azwajihim aw ma malakat aymanuhum fainnahum ghayru maloomeena
Indonesian: kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.




14. Mengapa ayat tentang penghalalan ngeseks QS.70 : 29-30 diturunkan lagi di QS.23 : 5-6 ?

15. Mengapa perbudakan warisan zaman Jahililah dipertahankan oleh babi besar Muhammad?
:-k
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby logikadanfakta » Thu Apr 29, 2010 12:00 am


14. Mengapa ayat tentang penghalalan ngeseks QS.70 : 29-30 diturunkan lagi di QS.23 : 5-6 ?



YG INI ANA TAU GAN, ANA TAU...
SEBAB MOMOD BINTI MAMAD DOYAN NGESEX GAN...... MAKANYA DUA KALI TURUN..
SUPAYA MUSLIM KALO NGESEX NGINGET TRUS AMA MOMOD BINTI MAMAD TRUS NGIKUTIN GAYANYE MOMOD BINTI MAMAD GAN....
JADI MUSLIM COWO BISA BAYANGIN TETANGGA SEBELAH KALO NGESEX... KHAN HALAL ITU....
logikadanfakta
 
Posts: 1
Joined: Mon Apr 26, 2010 2:50 am

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby ayupudjiastuti » Fri Apr 30, 2010 3:49 pm

kalo allah swt adalah suatu dzat.. bukan alam semesta itu sendiri
maka sebelum ia menciptakan alam semesta, dimanakah ia berada ???
ayupudjiastuti
 
Posts: 67
Joined: Wed Dec 02, 2009 1:56 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Fri Apr 30, 2010 5:59 pm

ayupudjiastuti wrote:kalo allah swt adalah suatu dzat.. bukan alam semesta itu sendiri
maka sebelum ia menciptakan alam semesta, dimanakah ia berada ???



Terima kasih atas puzzle yg Anda berikan.


15. Jika Auwloh WTS adalah dzat yg bukan alam semesta itu sendiri, dimanakah dzat itu berada sebelum Auwloh WTS menciptakan alam semesta?


ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby rikardo » Sat May 01, 2010 8:17 pm

smua pertanyaan yang tidak berbobot.. :toimonster: teman lu ja yg ****.. setelah kematian, seluruh mata batin di buka oleh sang penggengggam seluruh raja di raja, Allah SWT.. takkan ada pemikiran brilian tolol mu yang dapat mematahkan kebenaran sang khalik.. ingat, penyesalan selalu datang terakhir.. sungguh ketololan web ini.. membuat tidak adanya kepastian dalam berpikir, dalam menjalani hidup, dalam menghadapi kematian..

karena smua kalian berpikir secara logika, makan tuh logikamu sebelum kamu makan nanah di neraka.. karean setiap logika dapat dipatahkan dengan logika lain atau dengan perasaan..

dengarkan suara hati kalian saat kalian sendiri.. dan pada saat itu pula nyawa kalian terancam.. nama sapa yang kalian bakal sebut?? apakah michael jackson?? spiderman?? batman?? sungguh hati kalian telah dibutakan Allah yang maha suci.. itu telah dikatakan-Nya dalam Qur-an..maha benar Allah dengan firman-Nya..
rikardo
 
Posts: 7
Joined: Sat May 01, 2010 8:04 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Sat May 01, 2010 8:26 pm

rikardo wrote:smua pertanyaan yang tidak berbobot.. :toimonster: teman lu ja yg ****.. setelah kematian, seluruh mata batin di buka oleh sang penggengggam seluruh raja di raja, Allah SWT.. takkan ada pemikiran brilian tolol mu yang dapat mematahkan kebenaran sang khalik.. ingat, penyesalan selalu datang terakhir.. sungguh ketololan web ini.. membuat tidak adanya kepastian dalam berpikir, dalam menjalani hidup, dalam menghadapi kematian..



tabiat dan watak muslim seragam.

omongan yg sama diulang-ulang, sampe ogud bosan.


kalo ente merasa udah muslim yg benar, tiap hari baca Quran, anak yg soleha, masa pertanyaan di atas nggak bisa jawab?

btw, teman ogud yg muslim ini, ntar lagi menularkan virus murtadnya ke teman-teman lainnya loh.

teman ogud yg dulunya doyan banget dengerin lagu2 nasyeeed, skrg udah kalem kyk lembu.

makan udah nggak fanatik lagi, apa ada sikat!

ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby rikardo » Sat May 01, 2010 8:30 pm

The Satanic God wrote:Pertanyaan Logis Dari Satan SAW:




1. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tetap mengkonsumsinya?

2. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tdk mengajukan resolusi ke WHO & FAO utk pelarangan mengkonsumsi babi?



karena meraka dalam keadaan yang sombong...mereka tahu itu banyak penyakit, tpi tetap mengkonsumsinya
rikardo
 
Posts: 7
Joined: Sat May 01, 2010 8:04 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby rikardo » Sat May 01, 2010 8:37 pm

[/quote]


tabiat dan watak muslim seragam.

omongan yg sama diulang-ulang, sampe ogud bosan.


kalo ente merasa udah muslim yg benar, tiap hari baca Quran, anak yg soleha, masa pertanyaan di atas nggak bisa jawab?

btw, teman ogud yg muslim ini, ntar lagi menularkan virus murtadnya ke teman-teman lainnya loh.

teman ogud yg dulunya doyan banget dengerin lagu2 nasyeeed, skrg udah kalem kyk lembu.

makan udah nggak fanatik lagi, apa ada sikat!

ngakak.com[/quote]

udh di bilang, g perlu dijawab pertanyaan tolol bgtu... ane tau smua jawaban itu.. pertanyaan cetek... sungguh demi Allah SWT, ane merasa iman ane meningkat setelah baca pertanyaan2 itu...kebenaran tidak usah dibela karena kebenran itu dapat membela dirinya sendiri... dan mengapa byak yang masih membela kebenaran tadi?? karena yang membela mersa butuh kebenaran tersebut, sehingga kebenaran tadilah yang hanya dapat menolong mereka..
rikardo
 
Posts: 7
Joined: Sat May 01, 2010 8:04 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Sat May 01, 2010 8:42 pm

The Satanic God wrote:Pertanyaan Logis Dari Satan SAW:




1. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tetap mengkonsumsinya?

2. Jika babi tdk sehat utk dikonsumsi oleh manusia, mengapa kafir Eropa, USA, China, Jepang, Singapore, Australia, Rusia (yg teknologi medisnya canggih) tdk mengajukan resolusi ke WHO & FAO utk pelarangan mengkonsumsi babi?



rikardo wrote:karena meraka dalam keadaan yang sombong...mereka tahu itu banyak penyakit, tpi tetap mengkonsumsinya


btw, loe umur berapa seh?

mimik cucu dulu gih!

orang sombong mana sih makan makanan berpenyakit?

orang sombong binti angkuh tuh biasanya kalo jalan bertolak pinggang terus kepalanya menengadah ke atas kalau diajak ngomong...
kgk pernah tuh denger orang sombong makan makanan mengandung penyakit.


loe gila ya? :-k


ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby The Satanic God » Sat May 01, 2010 8:51 pm

rikardo wrote:udh di bilang, g perlu dijawab pertanyaan tolol bgtu... ane tau smua jawaban itu.. pertanyaan cetek... sungguh demi Allah SWT,

ane merasa iman ane meningkat setelah baca pertanyaan2 itu...

kebenaran tidak usah dibela karena kebenran itu dapat membela dirinya sendiri... dan mengapa byak yang masih membela kebenaran tadi??

karena yang membela mersa butuh kebenaran tersebut, sehingga kebenaran tadilah yang hanya dapat menolong mereka..



kalimat yg merah di atas, udah bosan ogud baca. elo bkn orang pertama yg nulis spt itu.

btw, bisa bantu ogud nambah berkah dong ya... tolong gih print pertanyaan di atas lalu sebarin ke masjit2 di sekitar rumahmu.
jadi umat islam akan makin beriman dan ogud akan dpt berkah.
ntar ogud bagi deh berkahnya bro!
sambil menyelam minum air.


ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby Khalifah Almahdi » Sat May 01, 2010 9:02 pm

Berhubung topiknya tidak bermutu...
Ane numpang lewat saza...
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby rikardo » Sat May 01, 2010 9:25 pm

gw g percaya smua omongan lu, mana ada sih omongan orang kiafir yang dapat dipercaya...kebenaran omongan mereka hanya untuk sesama mereka sendiri...hanya sebatas sampah yang terbuang dan siap dibakar setelah dibersihkan...
rikardo
 
Posts: 7
Joined: Sat May 01, 2010 8:04 pm

Re: Teman Ogud Murtad Hanya Karena Pertanyaan Sederhana Ini !

Postby kuta bali » Sat May 01, 2010 10:19 pm

rikardo wrote:gw g percaya smua omongan lu, mana ada sih omongan orang kiafir yang dapat dipercaya...kebenaran omongan mereka hanya untuk sesama mereka sendiri...hanya sebatas sampah yang terbuang dan siap dibakar setelah dibersihkan...


Kalau gak percaya, kenapa lu sekolah atau kuliah, semua itu ilmunya kafir kebanyakan.
Lu juga ngapain pakai bahasa kafir inggris untuk login diforum ini.
Lu juga pakai komputer kafir dan internet kafir.

Mending minum kencing onta dulu aja deh, biar sembuh sakitnya.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users