TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

1. Apakah anda khatam Al Qur’an?

a. Saya pernah les iqro
4
4%
b. Tidak
20
20%
c. Iya donk. Seorang muslim kok gak khatam Al Qur’an, malu donk..
20
20%
d. Insya Allah
26
26%
e. Khatam itu apa?
20
20%
f. Apa maksud pertanyaan anda? Tahukah anda kalau injil sudah dipalsukan?
11
11%
 
Total votes: 101

muhamad haram
Posts: 547
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by muhamad haram »

dokar wrote: Halah,kamuflase lebay sprti biasa. Yg q tw dah bnyk debat trbuka d indonesia,kok gak ada yg kepalanya musnah!!! Tu liat tu di topik teknologi informasi!! para banci TL yg kamuflase kyk ente bejibun,tp pas di topik ntu,pd ngaku deh trnyata takut sm APARAT KEAMANAN!!! Tkt diinterogasi,di bui,ntar malu sm keluarga,tetangga,temen...mewek2 pd ngumpet kyk banci mw di razia!!! Kasian! FFI diblokir aja pd mewek2, soalnya itu lambe gak bisa ngehujat dgn ngumpet lg. Melas2.
soalnya gw tau muslim kan jarang otaknya canggih kaya kaum kapir, tar kalo dah kalah debat golok mereka yang pada bicara, kalo ga punya golok ya balok - balok yang berserakan yang digenggam untuk membelai kepala kapir yg cerdas....uuuuhhhh serem gw ngayanginnya...

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by iluvboy.blogspot »

gimana ya kalau kakbah di nuklir :yawinkle:

User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by harahap »

hula bro iluvboy.blogspot
gue setuju kl pas gak ada orang, cukup simbolnya aja,
gue titip batu belajar sahwat dikit yaaa,

doel
Posts: 10
Joined: Thu May 05, 2011 10:35 am

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by doel »

Pertanyaan ntu sebenernya pertanyaan buat Tuhan.. Ama coba tambahin pertanyaanya ky gini..

1. Kenapa Tuhan menciptakan setan?

a. kalo g gitu neraka kosong
b. karena Tuhan pengen
c. biar rame
d. saya tanya pastor saya dulu
e. saya dan pastor sama-sama G O B L O K

2. Kenapa Tuhan menciptakan surga dan neraka

a. iseng
b. biar rame
c. untuk menyediakan balasan bagi makhluk-Nya
d saya tanya pastor saya dulu
e. saya dan pastor sama-sama gila

3. Kenapa Tuhan menciptakan semua ini dengan banyak perbedaan

a. pusing
b. bingung
c. g ngerti
d. saya tanya pastor saya dulu
e. saya dan pastor sama-sama neraka

iand911
Posts: 1
Joined: Mon May 09, 2011 6:28 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by iand911 »

SYA TANTANG APAKAH BERANI FFI MUNCUL DIHADAPAN PUBLIK LAYAR KACA??
MALU DONK MASA GAK BERANI MUNCUL :)
OTAK BOLEH LOGIS APAKAH MENTAL ANDA CUKUP LOGIS UNTUK MENGHADAPI KAMI MUSLIM UNTUK BERDEBAT??
=D>

User avatar
kalangkilang
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku
Contact:

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by kalangkilang »

iand911 wrote:SYA TANTANG APAKAH BERANI FFI MUNCUL DIHADAPAN PUBLIK LAYAR KACA??
MALU DONK MASA GAK BERANI MUNCUL :)
OTAK BOLEH LOGIS APAKAH MENTAL ANDA CUKUP LOGIS UNTUK MENGHADAPI KAMI MUSLIM UNTUK BERDEBAT??
=D>
anda yang bisa menjelaskan, bagaimana caranya mental menjadi logis... ](*,)

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by saia »

SYA TANTANG APAKAH BERANI FFI MUNCUL DIHADAPAN PUBLIK LAYAR KACA??
MALU DONK MASA GAK BERANI MUNCUL :)
OTAK BOLEH LOGIS APAKAH MENTAL ANDA CUKUP LOGIS UNTUK MENGHADAPI KAMI MUSLIM UNTUK BERDEBAT??
kalangkilang wrote:
anda yang bisa menjelaskan, bagaimana caranya mental menjadi logis...
ntar dikirim-kirim "paket" buku lagi ... emoh ahh :lol:

chrystal eye
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by chrystal eye »

nah.... ini...... jawaban saia.... adalah jawaban seorang yang logis.....
contoh sudah banyak, masa masih pura2 nggak ngerti juga?

User avatar
je_prince97
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by je_prince97 »

iand911 wrote:SYA TANTANG APAKAH BERANI FFI MUNCUL DIHADAPAN PUBLIK LAYAR KACA??
MALU DONK MASA GAK BERANI MUNCUL :)
OTAK BOLEH LOGIS APAKAH MENTAL ANDA CUKUP LOGIS UNTUK MENGHADAPI KAMI MUSLIM UNTUK BERDEBAT??
=D>
Mbing..mbing, beraninya cuma di balik layar komputer. Kalau ditaruh di hadapan orang banyak, langsung ciuuuuuttt.

Yang ada cuma capek tahu harus ngeladenin kebebalan kalian, keras kepala yang tidak pada tempatnya.

Mental logis? Bhuakakakakakakaka!!!! G dah pernah lihat muslim berdebat di layar kaca, waduh, wajahnya beringas, ngomongannya ngawur bin jadul, tidak bisa meng counter bisanya cuma mengulang-ulang dan berputar-putar di tempat yang sama, lalu teriak awlohku barbar!!! :rofl: :rolling:

User avatar
estradason
Posts: 8
Joined: Sat Jul 21, 2012 3:59 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by estradason »

Karena sbgai muslim, tangan kami terasa gatal ingin memenggal kepala para kafir yang tidak pernah paham dan tidak pernah mengerti, yang ****, yang sombong, yang congkak dan angkuh layak nya seperti para kafir penguhi FFI ini.

dan aku sebagai muslim akan menjelaskan kepada sluruh kaum kafir khususnya penghuni FFI ini, sedikit tentang konsep tuhan

aku memiliki tuhan yaitu ALLAH
aku belum pernah melihat ALLAH
aku belum pernah menyentuh ALLAH
tapi aku yakin ALLAH itu ada.

anda para kafir atheis yang sangat logis dan yang tak menyakini ALLAH itu ada,
inilah ke-LOGIS-annya...

para kafir FFI yang logis memiliki OTAK nya
para kafir FFI yang logis belum pernah melihat OTAK nya
para kafir FFI yang logis belum pernah menyentuh OTAK nya
SEHINGGA para kafir FFI yang logis TIDAK YAKIN OTAK nya itu ADA

SATU HAL LAGI:
TOLONG BERITAHU PADA SELURUH KAFIR PENGHUNI FFI.
AKU ERIC ESTRADA. SEORANG HAMBA ALLAH. UMAT DARI NABI MUHAMMAD SAW. SEORANG MUSLIM SEJATI.
SIAP MENGAHDAPI ANDA - PARA KAFIR - BAIK PERANG ARGUMEN, MAUPUN PERANG DI SESUNGGUHNYA...
BY 1 or 1 v.s unlimited (i 'm ready, call me if u 'r ready....)

"DARAHMU HALAL UNTUK DIMINUM WAHAI ORANG KAFIR"

User avatar
estradason
Posts: 8
Joined: Sat Jul 21, 2012 3:59 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by estradason »

je_prince97 wrote:Mbing..mbing, beraninya cuma di balik layar komputer. Kalau ditaruh di hadapan orang banyak, langsung ciuuuuuttt.

Yang ada cuma capek tahu harus ngeladenin kebebalan kalian, keras kepala yang tidak pada tempatnya.

Mental logis? Bhuakakakakakakaka!!!! G dah pernah lihat muslim berdebat di layar kaca, waduh, wajahnya beringas, ngomongannya ngawur bin jadul, tidak bisa meng counter bisanya cuma mengulang-ulang dan berputar-putar di tempat yang sama, lalu teriak awlohku barbar!!! :rofl: :rolling:
Karena sbgai muslim, tangan kami terasa gatal ingin memenggal kepala para kafir yang tidak pernah paham dan tidak pernah mengerti, yang ****, yang sombong, yang congkak dan angkuh layak nya seperti para kafir penguhi FFI ini.

dan aku sebagai muslim akan menjelaskan kepada sluruh kaum kafir khususnya penghuni FFI ini, sedikit tentang konsep tuhan

aku memiliki tuhan yaitu ALLAH
aku belum pernah melihat ALLAH
aku belum pernah menyentuh ALLAH
tapi aku yakin ALLAH itu ada.

anda para kafir atheis yang sangat logis dan yang tak menyakini ALLAH itu ada,
inilah ke-LOGIS-annya...

para kafir FFI yang logis memiliki OTAK nya
para kafir FFI yang logis belum pernah melihat OTAK nya
para kafir FFI yang logis belum pernah menyentuh OTAK nya
SEHINGGA para kafir FFI yang logis TIDAK YAKIN OTAK nya itu ADA

SATU HAL LAGI:
TOLONG BERITAHU PADA SELURUH KAFIR PENGHUNI FFI.
AKU ERIC ESTRADA. SEORANG HAMBA ALLAH. UMAT DARI NABI MUHAMMAD SAW. SEORANG MUSLIM SEJATI.
SIAP MENGAHDAPI ANDA - PARA KAFIR - BAIK PERANG ARGUMEN, MAUPUN PERANG DI SESUNGGUHNYA...
BY 1 or 1 v.s unlimited (i 'm ready, call me if u 'r ready....)

"DARAHMU HALAL UNTUK DIMINUM WAHAI ORANG KAFIR"

User avatar
abbadul
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by abbadul »

estradason wrote:....

"DARAHMU HALAL UNTUK DIMINUM WAHAI ORANG KAFIR"
Koq kamu sebagai manusia, minum darah sih ?
Ooooh .... kamu pengikut si Raja Setan muhammad sih yaa ...

User avatar
je_prince97
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by je_prince97 »

Paling cafek, ngadefin laskar 2D macam begini. Fenthung aja! :axe:

User avatar
gateway
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by gateway »

@erickextrajoss
gw mau lihat sampe berapa lama loe di sini ... :-"
udah banyak muslim macam loe yg petantang petenteng tapi ternyata tong kosong :butthead:
sebelum loe minum darah kafir ..udah pernah coba minum darah babi belum ???? :lol: :lol:
Image
lebih enak dan gurih :partyman:

User avatar
estradason
Posts: 8
Joined: Sat Jul 21, 2012 3:59 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by estradason »

fayhem wrote:Yakin itu konsep Tuhan bukan kepercayaan terhadap Tuhan ?

Masalahnya, agama islam terbukti hanya karangan muhammad, jadi alohswt itu ga ada,
Yang ada adalah Tuhan sejati, bukan alohswt

logis bukan ?

"DARAHMU HALAL UNTUK DIMINUM WAHAI ORANG KAFIR"

kamu mengutuk kanibalisme, tapi ternyata km juga seorang kanibal,
disebut apakah orang yang seperti itu ?

islam yang mengajarimu meminum darah orang kafir ?
===========================================================================================================================
Yakin itu konsep Tuhan bukan kepercayaan terhadap Tuhan ?

itu adalah konsep bagaimana saya menjelaskan kepada anda tentang kebenaran bahwa ALLAH itu ada. melalui ilustrasi singkat akan keberadaan otak didalam kepala mu. dan jika anda menyakini bahwa ALLAH itu tidak ada, sama artinya anda berkata "tidak ada otak di dalam kepala saya"
sedangkan otak itu salah satu organ tubuh yang ALLAH ciptakan.

TANTANGAN SAYA Khususnya kpd anda dan pada umumnya kpd para kafir FFI semua.

1. coba anda sebutkan dan tunjukan hasil dari ciptaan "tuhan sejati" anda.???

2. dan jika agama islam hanya karangan nabi MUHAMMAD Salallahu Alaihi Wassalam, tunjukkan bukti karangannya..???

jika anda tidak dapat menyebutkannya berarti anda memang KAFIR PEMBUAL YANG MUNAFIK. maaf sebelumnya bukan saya menghina.!!!

==========================================================================================================================

bukan hanya saya tapi semua muslim mengutuk kanibalisme, dan bisakah anda buktikan bahwa saya seorang kanibal..??
dan islam tidak pernah mengajarkan kami untuk minum darah orang kafir. darah binatang saja haram hukumnya apalagi darah kafir makhluk yang ingkar yang lebih keji dari binatang. maaf jika tersinggung..

"DARAHMU HALAL UNTUK DIMINUM WAHAI ORANG KAFIR"

kalian kafir memang bodah, itu bukit dari ketidaktenangan anda dalam hidup, anda takut, anda selalu was-was, tidak ada kedamaian dalam hidup anda...baru satu kalimat JIHAD yang saya tulis ANDA SUDAH GENTAR...
sehingga dengan ini saya berpendapat bahwa anda para kafir yang mengakau intelek, tidak lebih dari sekumpulan munafik ****, yang baru membadakan makna denotasi dan makna konotasi saja sudah tidak bisa, ASTAGFIRLAHULAZIM.....

"DARAHMU HALAL UNTUK DIMINUM WAHAI ORANG KAFIR"
itu artinya kami segenap muslim siap memasmi/melawan/membunuh/mempancung para kafir yang merendahkan islam...

anda paham....???

o ya, saya jarang online jd maaf jika anda lama menunggu atas debat2 yg anda inginkan...smoga anda mengerti...
terima kasih...

User avatar
diana orion
Posts: 244
Joined: Tue May 31, 2011 7:11 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by diana orion »

estradason wrote:"DARAHMU HALAL UNTUK DIMINUM WAHAI ORANG KAFIR"
itu artinya kami segenap muslim siap memasmi/melawan/membunuh/mempancung para kafir yang merendahkan islam...

anda paham....???
paham, makanya kami semua disini memerangi ideologi islam yg jelas2 bikin otakmu konslet sampe mau minum darah manusia gitu. mau dibilang kafir harbi, silakan. kami ngga akan bisa dibungkam. pancung aja tuh komputer! :lol:

sodrun
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by sodrun »

estradason wrote:dan aku sebagai muslim akan menjelaskan kepada sluruh kaum kafir khususnya penghuni FFI ini, sedikit tentang konsep tuhan

aku memiliki tuhan yaitu ALLAH
aku belum pernah melihat ALLAH
aku belum pernah menyentuh ALLAH
tapi aku yakin ALLAH itu ada.

anda para kafir atheis yang sangat logis dan yang tak menyakini ALLAH itu ada,
inilah ke-LOGIS-annya...

para kafir FFI yang logis memiliki OTAK nya
para kafir FFI yang logis belum pernah melihat OTAK nya
para kafir FFI yang logis belum pernah menyentuh OTAK nya
SEHINGGA para kafir FFI yang logis TIDAK YAKIN OTAK nya itu ADA
OTAK,.. itu adalah sesuatu yang riil, nyata, terukur.. sementara ALLAH(baca : awloh)mu itu tidak nyata, hanya ada dalam khayalan, sesuatu yang tidak logis ! :goodman:

User avatar
penebas_bulan
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by penebas_bulan »

estradason wrote:
"DARAHMU HALAL UNTUK DIMINUM WAHAI ORANG KAFIR"
itu artinya kami segenap muslim siap memasmi/melawan/membunuh/mempancung para kafir yang merendahkan islam...

anda paham....???

o ya, saya jarang online jd maaf jika anda lama menunggu atas debat2 yg anda inginkan...smoga anda mengerti...
terima kasih...
merendahkan eslammm??? :rofl: emang yg namanya tahi dikasih parfum bisa jadi wangi ? :finga:

yg gw ngerti, muslim histeris model elo memang banyak cocot tapi mandul & impotent kayak aulohnya :-"

gw juga ngerti loe jarang online, soalnya harus cari warnet dulu karena "KERE" :butthead:

juga mesti ngompas/malakin kapir dulu buat bayar warnet, iyaaa toh? :green:

User avatar
penebas_bulan
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Post by penebas_bulan »

kalo mau debat ayo cepat!! ilernya kapir2 udah pada banjir tuh :green:


:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
:tonqe: :tonqe: Image :tonqe: :tonqe:
:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:
:tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe: :tonqe:

Post Reply