.

TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

1. Apakah anda khatam Al Qur’an?

a. Saya pernah les iqro
4
4%
b. Tidak
20
20%
c. Iya donk. Seorang muslim kok gak khatam Al Qur’an, malu donk..
20
20%
d. Insya Allah
26
26%
e. Khatam itu apa?
20
20%
f. Apa maksud pertanyaan anda? Tahukah anda kalau injil sudah dipalsukan?
11
11%
 
Total votes : 101

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby trio oliver bomber » Sat May 15, 2010 3:14 pm

dikasih doorprize donk,. biar muslim jadi tertarik,.!!?
Doorprize bisa berupa tiket ke Mekah ato onta ato apa aja menarik,...ato 70 bidadari juga boleh, :finga: .yang pentink bisa bikin muslim punya minat ngisi Question nya,.. \:D/ =D> =D>
trio oliver bomber
 
Posts: 2
Joined: Sat May 15, 2010 2:55 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby lambank03 » Sun May 16, 2010 1:27 am

kalo ngetes kristen gimana ya........... perlu di adakan tes
lambank03
 
Posts: 19
Joined: Sun May 16, 2010 12:47 am

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby dulleh » Fri May 21, 2010 10:20 pm

hahaha saya muslim, pertanyaannya lucu banget, gimana bisa jawab wong yang ditanyanya juga tidak memberikan peluang jawaban yang bisa dipilih kalau kita benar-benar mau mengukur, sama saja kita dapat soal kalkulus dari guru bahasa inggris, apalagi kalau advance calculus, sementara gurunya aja nggak lulus persamaan aljabar yang tingkatnya masih sangat sederhana, wah gimana kita akan merasa tersanjung, kalau yang mengujinya adalah orang-orang yang tidak berkompeten dibidangnya, maaf lucu saja!!!! hahahahahahahah pantas nggak ada yang mau ikut hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah :rofl:
dulleh
 
Posts: 3
Joined: Fri May 21, 2010 12:51 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby Salman Al-Fikri » Sat May 22, 2010 1:50 am

Pertanyaan yang tidak mempunyai jawaban yang tepat. Bagaimana saya mau memilih jawabannya, kalau itu berdasar pada pola fikir Anda yang dangkal.

Contoh nomor satu ;
Code: Select all
1. Apakah anda khatam Al Qur’an?
a. Saya pernah les iqro
b. Tidak
c. Iya donk. Seorang muslim kok gak khatam Al Qur’an, malu donk..
d. Insya Allah
e. Khatam itu apa?
f. Apa maksud pertanyaan anda? Tahukah anda kalau injil sudah dipalsukan?


mau pilih yang mana, jawabannya salah semua [-X
Salman Al-Fikri
 
Posts: 48
Joined: Fri May 21, 2010 10:22 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby Salam Musa » Sat May 22, 2010 4:12 pm

Salman Al-Fikri wrote:Pertanyaan yang tidak mempunyai jawaban yang tepat. Bagaimana saya mau memilih jawabannya, kalau itu berdasar pada pola fikir Anda yang dangkal.

Contoh nomor satu ;
Code: Select all
1. Apakah anda khatam Al Qur’an?
a. Saya pernah les iqro
b. Tidak
c. Iya donk. Seorang muslim kok gak khatam Al Qur’an, malu donk..
d. Insya Allah
e. Khatam itu apa?
f. Apa maksud pertanyaan anda? Tahukah anda kalau injil sudah dipalsukan?


mau pilih yang mana, jawabannya salah semua [-X


Salman,

Kalau tidak ada pilihan jawaban yang tepat kenapa anda tidak usulkan untuk ditambah saja misal:
g. Khatam tidak wajib, yang wajib itu beragama Islam. ........ banyak kok yang anda bisa usulkan...

Kalau anda bilang Pertanyaannya ..berdasar pada pola fikir Anda yang dangkal, yang berdasar pada pola fikir yang dalam - tetapi berkaitan dengan "khatam" seperti apa? Misal:

1. Apakah anda khatam Al Qur’an? --> usul ganti: 1. Apakah anda yang khatam Al Qur'an [font=]wajib faham[/font]? --> dan usulkan pilihan jawaban. Tidak perlu emosi seperti kebanyakan muslim tanggung.
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby PENCARI_TUHAN2010 » Thu Jun 17, 2010 11:34 am

GAGAGAGGAGAGAGAAGAGAGGGAGAGAAAJJJIIIAAAAHHHHHH.....mantaaappppp :finga:
PENCARI_TUHAN2010
 
Posts: 304
Joined: Sun May 16, 2010 9:48 pm
Location: *(FORMOSA)Theisme PEMBELA TERANIAYA*

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby C2H5OH » Sun Aug 22, 2010 1:07 pm

hehehe, mulai pertanyaan no 3. sepertinya lebih tepat untuk tes : "Seberapa sok-tahu-kah anda (muslim) tentang sejarah Kitab umat lain ?"
tapi gw coba jawab deh, kalau salah tolong diingatkan
semoga saja kita semua diberi pencerahan, amien

1. Apakah anda khatam Al Qur’an?
b. Tidak

2. Apakah anda paham bahasa Arab dan paham isi Al Quran?
+ sedikit-sedikit

3. Dimanakah sekarang kitab Injil dan Taurat yang asli?
d. Tidak tahu

4. Bagaimanakah cara Allah menurunkan kitab Injil kepada Nabi Isa dan Kitab Taurat kepada Nabi Musa?
g. Jawaban lain … saya tidak tahu, mungkin saya perlu tanya ke Pastor, Rabbi, atau wikipedia :)

5. Apakah Nabi Isa dan Nabi Musa buta huruf?
e. Saya tidak tahu, seingat saya Nabi Musa tidak buta huruf

6. Apakah Allah SWT menjaga keaslian kitab2 yang diturunkan kepada Nabi Isa dan Musa?
f. Jawaban lain … waduh, nggak tahu, ilmunya belum sampai

7. Ada berapa banyakkah kitab yang diturunkan Allah kepada semua Nabi2Nya?
f. Jawaban lain ... banyak, tapi yang disebut jelas namanya minimal 4 : Zabur, Taurat, Injil, dan Al Quran

8. Apakah Allah menjaga semua kitab yang diturunkan kepada semua Nabi2Nya?
e. Saya tidak tahu, ilmunya belum sampai

9. Mengapa Allah membiarkan kitab2 terdahulu yang dibawa nabi2 dipalsukan?
g. Jawaban lain … only God knows why
sebenarnya pengen jawab a, tapi gak jadi, komentarnya prejudice banget (Makanya masuk Islam biar ngerti!!! Kitab loe udah dipalsu tuh…mosok hari gini beriman beriman kpd kitab palsu..malu donk!)
IMHO, mau masuk agama apa silahkan aja, nggak usah dipaksa2

10. Kitab apakah yang pertama kali dipalsukan?
f. Saya tidak tahu.
kayaknya waktu itu gw belum lahir :)

11. Mengapa Allah tidak mencegah Kitab Injil dan taurat dipalsukan?
g. Jawaban lain … saya tidak tahu, tapi nanti kita coba baca2 dulu sejarah Bible

12. Kitab apakah yang pertama kali diturunkan Allah kepada nabiNya?
h. jawaban lain… setahu saya, Zabur, yang diturunkan ke Nabi Daud (David)

13. Apakah pemalsuan dan penyelewengan kitab2 tsb merupakan bagian dari rencana Allah?
h. jawaban lain … nggak tahu, ilmu saya belum sampai situ

14. Jika pemalsuan tersebut merupakan bagian dari rencana Allah, apa alasan Allah melakukannya?
h. Jawaban lain ... nggak tahu, kalau memang rencana, mungkin a. Untuk menguji keimanan umatNya

15. Jika pemalsuan tersebut merupakan bagian dari rencana Allah, dosakah si pemalsu kitab2 tsb?
g. Hanya Allah yang tahu

16. Apakah Allah sudah mengetahui sejak zaman penciptaan bahwa kitab2 yang diturunkanNya melalui nabi2Nya kelak akan dipalsukan maupun diselewengkan oleh umatNya?
a. Allah maha mengetahui

17. Bagaimanakah cara Allah menurunkan kitab suci Al Qur’an?
g. Jawaban lain … jawaban a hampir setuju, hanya saja setahu saya tidak selalu di-diktekan kemudian dihafal sahabat dsb.

18. Berapakah jeda rentang waktu antara pemalsuan dan penyelewengan kitab Injil dengan penurunan kitab suci Al qur’an?
g. Jawaban lain … hmm, ini lebih tepat ditanyakan setelah no 19, tinggal hitung pengurangannya.

19. Sipakah yang memalsukan dan menyelewengkan injil dan kapan pemalsuan tersebut terjadi?
g. Jawaban lain … hahaha, bukan saya yang memalsukan mas, sumpah deh.
sepertinya ke-Islam-an saya nggak diukur dari ke-pakar-an saya tentang sejarah pemalsuan Injil
dan maaf, sepertinya ke-Kristen-an, Ke-Katolik-an, atau ke-Yahudi-an anda juga tidak diukur Tuhan dari ke-pakar-an anda tentang sejarah Al Qur'an, hihihi.

20. Bagaimanakah wujud dan isi kitab injil yang asli sebelum dipalsukan dan diselewengkan?
g. Jawaban lain … nggak tahu juga, tapi mungkin sekali bahasanya aramaic (spt di film Passion of Christ)

disclaimer :
saya tahu jawaban apapun mudah dihajar dengan metode deconstruction, mohon anda berbesar hati :D
http://en.wikipedia.org/wiki/Deconstruction
C2H5OH
 
Posts: 25
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:52 am

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby Mujahideen » Tue Sep 28, 2010 3:49 pm

Klo jawabannya ga ada di situ gimana kk? kadang jawabannya terasa mengada2,..seperti C.Iya dong,..bla bla bla,..saya juga bukan seorang yang senang dengan pertanyaan pilihan ganda,...menurut saya pilihan ganda = membodohi ,..lebih baik kalau jawabannya berbentuk Essay.
Mujahideen
 
Posts: 2
Joined: Tue Sep 28, 2010 8:28 am

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby saia » Tue Sep 28, 2010 4:31 pm

C2H5OH wrote:
6. Apakah Allah SWT menjaga keaslian kitab2 yang diturunkan kepada Nabi Isa dan Musa?
f. Jawaban lain … waduh, nggak tahu, ilmunya belum sampai

7. Ada berapa banyakkah kitab yang diturunkan Allah kepada semua Nabi2Nya?
f. Jawaban lain ... banyak, tapi yang disebut jelas namanya minimal 4 : Zabur, Taurat, Injil, dan Al Quran

8. Apakah Allah menjaga semua kitab yang diturunkan kepada semua Nabi2Nya?
e. Saya tidak tahu, ilmunya belum sampai

9. Mengapa Allah membiarkan kitab2 terdahulu yang dibawa nabi2 dipalsukan?
g. Jawaban lain … only God knows why
sebenarnya pengen jawab a, tapi gak jadi, komentarnya prejudice banget (Makanya masuk Islam biar ngerti!!! Kitab loe udah dipalsu tuh…mosok hari gini beriman beriman kpd kitab palsu..malu donk!)
IMHO, mau masuk agama apa silahkan aja, nggak usah dipaksa2

10. Kitab apakah yang pertama kali dipalsukan?
f. Saya tidak tahu.
kayaknya waktu itu gw belum lahir :)

11. Mengapa Allah tidak mencegah Kitab Injil dan taurat dipalsukan?
g. Jawaban lain … saya tidak tahu, tapi nanti kita coba baca2 dulu sejarah Bible


muslim banget, mencla-mencle ..... :lol: :lol:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby saepul haer » Wed Oct 20, 2010 3:24 pm

Mujahideen wrote:Klo jawabannya ga ada di situ gimana kk? kadang jawabannya terasa mengada2,..seperti C.Iya dong,..bla bla bla,..saya juga bukan seorang yang senang dengan pertanyaan pilihan ganda,...menurut saya pilihan ganda = membodohi ,..lebih baik kalau jawabannya berbentuk Essay.

eh gw nyontek donk., :yawinkle:
saepul haer
 
Posts: 2
Joined: Wed Oct 20, 2010 2:27 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby nagabonar » Thu Oct 21, 2010 5:49 pm

Xixixixi....ko bisa2nya menebak cara berfikir muslim.....apa kalian bisa menebak yang ada di fikiran teman kamu sendiri????
atau jangan 2 kalian ga tau yg ada di fikiran kalian sendiri.....????

KASIHAN DEH KALIAN.........
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby haryanta » Sat Oct 23, 2010 1:05 pm

siapa pun kalian, adadeh atau siapa saja, mari kita buktikan apa yang kalian tuliskan adalah dusta dan hanya permainan kata kata untuk membuat pusing orang yang membacanya.
mari kita buktikan dengan kekuatan doa siapa yang benar dan siapa yang salah.
mari kita kumpulkan anak anak kami dan anak kamu, keluarga kami dan keluarga kamu, kaum kerabat kami dan kaum kerabat kamu untuk mensaksikan mubahalah ini.
dan marilah kita memanjatkan doa" semoga la'nat Alloh tertuju kepada siapa saja yang berdusta"

saya mengajak , saya : Haryanta, email [email protected] atau [email protected].

saya siap kapan saja.

Haryanta
haryanta
 
Posts: 5
Joined: Sat Oct 23, 2010 10:32 am

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby kripik kentang » Sat Nov 13, 2010 4:00 pm

@haryanta
pengen liat laknat alloh ah..
kapan kluargamu mw kumpul om? direkam yuaa kalo uda pada kesurupan massal. hihihii
kripik kentang
 
Posts: 48
Joined: Fri May 21, 2010 7:19 pm
Location: di mana ajah yg penting asikk

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby Chikunk » Tue Dec 07, 2010 11:46 am

@saudaraku haryanta
Maaf, ada baiknya kita santai saja melayani para kafir disini. Anggap saja mereka ini lagi stress menghadapi dinamika Islam yg semakin tdk terbendung. Anggap juga otak mereka sdg dibalik oleh Allah Swt, sehingga tdk mampu berpikir normal... :rock:
Chikunk
 
Posts: 56
Joined: Sun Nov 28, 2010 4:28 pm
Location: Pulau Biru

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby doblank » Mon Dec 13, 2010 11:32 pm

Chikunk wrote:@saudaraku haryanta
Maaf, ada baiknya kita santai saja melayani para kafir disini. Anggap saja mereka ini lagi stress menghadapi dinamika Islam yg semakin tdk terbendung.

benar kunk, wajarlah kafir pada stres wong teroris(jihadis) merajalela dan tidak terbendung.
chikunk wrote:Anggap juga otak mereka sdg dibalik oleh Allah Swt, sehingga tdk mampu berpikir normal... :rock:

iya deh, kafir yang waras ngalah deh.
Daripada islam pura pura waras.
:rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby muhamad haram » Wed Feb 23, 2011 3:04 pm

GW JG MO IKUTAN JAWAB AH.......GW MEWAKILI MUSLIMERS YG NGUMPET......
1. Apakah anda khatam Al Qur’an?
c. Iya donk. Seorang muslim kok gak khatam Al Qur’an, malu donk..
2. Apakah anda paham bahasa Arab dan paham isi Al Quran?
b. iya donk. Malu kalo sampai gak bisa bahasa surga, tar di surge gimana komunikasinya. Aneh banget nih kafir.
3. Dimanakah sekarang kitab Injil dan Taurat yang asli?
a. Sudah gak ada lagi. Sudah dipalsukan.
4. Bagaimanakah cara Allah menurunkan kitab Injil kepada Nabi Isa dan Kitab Taurat kepada Nabi Musa?
f. Kitab itu berarti ajaran dan syariat, bukan berarti buku. Jadi kitab injil itu artinya ajaran dan syariat yang dibawa nabi Isa. Makanya belajar bahasa Arab. Mosok, kitab diartikan buku? Itu adalah fitnah yang keji.
5. Apakah Nabi Isa dan Nabi Musa buta huruf?
a. Tidak.
6. Apakah Allah SWT menjaga keaslian kitab2 yang diturunkan kepada Nabi Isa dan Musa?
a. Ya iyalah
7. Ada berapa banyakkah kitab yang diturunkan Allah kepada semua Nabi2Nya?
a. 1. Hanya Al Qur’an. KItab lain itu berisi ajaran dan syariat dan tidak pernah berbentuk buku. Sebaiknya anda belajar bahasa Arab. Dalam bahasa Arab, kitab berarti : ajaran dan syariat yang diturunkan.
8. Apakah Allah menjaga semua kitab yang diturunkan kepada semua Nabi2Nya?
c. Kitab2 lain selain Al quran sudah dipalsu. Dan umat yang mengikuti kitab palsu berarti sesat.
9. Mengapa Allah membiarkan kitab2 terdahulu yang dibawa nabi2 dipalsukan?
a. Tanya Allah donk! Dari tadi Tanya mulu. Makanya masuk Islam biar ngerti!!! Kitab loe udah dipalsu tuh…mosok hari gini beriman beriman kpd kitab palsu..malu donk!
g. Jawaban lain ……LO MAU GW BOM KARNA BANYAK NANYA???GW NI JIHADIST....PENGIKUT MUHAMMAD SEJATI JADI PEDHOPHILE,GW GA SUNGKAN2 PENGGAL KEPALA LO BUAT JAWAB PERTNYAAN LO....NGERTI!!!!
10. Kitab apakah yang pertama kali dipalsukan?
c. Injil
11. Mengapa Allah tidak mencegah Kitab Injil dan taurat dipalsukan?
b. karena Allah maha penyabar. Jadi beliau sabar saja ketika kitab2nya dipalsukan
g. Jawaban lain ……SAMA HALNYA GW SABAR BLM PANCUNG KEPALA LO DGN PERTANYAAN YG PENTING
INI,,,,....PAHAM!!!!!

12. Kitab apakah yang pertama kali diturunkan Allah kepada nabiNya?
c. Taurat
h. jawaban lain…….LO ***** APA TOLOL SIH GITU AJA MASIH NANYA
13. Apakah pemalsuan dan penyelewengan kitab2 tsb merupakan bagian dari rencana Allah?
a. Semua hal yang terjadi di dunia ini adalah rencana dan kehendakNya. Semua yang terjadi di dunia ini terjadi dengan seijinNya.
h. jawaban lain …..SAMA HALNYA GW SKR BLM PANCUNG KEPALA LO ITU JG ATAS SEIZIN AWLOH.....PAHAM!!!!!
14. Jika pemalsuan tersebut merupakan bagian dari rencana Allah, apa alasan Allah melakukannya?
f. “Janganlah kalian mempertanyakan pertanyaan yang jika diterangkan kepada kalian akan membuat kalian kehilangan iman kalian”
h. Jawaban lain. DAN JANGAN PERTANYAKAN KALO GW DAN KAUM JIHAD LAIN HOBBY PENGGAL KEPALA...UDAH AH.....CAPE GW JAWAB PERTNYAAN KONYOL N GUOBLOK LO ITU......SUBHANALAH........
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby Wrkrwoschky » Sat Mar 19, 2011 2:36 pm

dari gaya bahasa udah ketauan, saya yakin user kristen sebanyak ini, pasti ga ada yang mau diajak debat terbuka. menyedihkan :-"
Wrkrwoschky
 
Posts: 2
Joined: Sat Mar 19, 2011 2:26 pm

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby muhamad haram » Mon Mar 21, 2011 9:14 am

Wrkrwoschky wrote:dari gaya bahasa udah ketauan, saya yakin user kristen sebanyak ini, pasti ga ada yang mau diajak debat terbuka. menyedihkan :-"

bro.......debat terbuka?? gw rasa para kapir disini bukan ga berani debat terbuka, tp lo yakin ga para kristen/ato agama non muslim nyawanya ga terancam selesai berdebat dengan kalian muslimers???coba deh lo cari situs tentang taliban,irak,ato suni n syiah yg sering menggal, ato ga jauh2 lo liat ormas islam yg radikal di indonesia ini yg sangat brutal bnget
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby muhamad haram » Mon Mar 21, 2011 9:30 am

haryanta wrote:siapa pun kalian, adadeh atau siapa saja, mari kita buktikan apa yang kalian tuliskan adalah dusta dan hanya permainan kata kata untuk membuat pusing orang yang membacanya.
mari kita buktikan dengan kekuatan doa siapa yang benar dan siapa yang salah.
mari kita kumpulkan anak anak kami dan anak kamu, keluarga kami dan keluarga kamu, kaum kerabat kami dan kaum kerabat kamu untuk mensaksikan mubahalah ini.
dan marilah kita memanjatkan doa" semoga la'nat Alloh tertuju kepada siapa saja yang berdusta"

saya mengajak , saya : Haryanta, email [email protected] atau [email protected].

saya siap kapan saja.

Haryanta

mksud lo laknat awloh yg di wakilkan umatnya untuk menggal kepala para kapir disini....???kalo itu sih gw percaya tapi kalo dasyatnya awloh itumah cm imajinasi kaum muslimers doank........bro...... \:D/ \:D/ \:D/ I LOVE PEACE...... :supz: :supz:
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: TES SEBERAPA MUSLIMKAH ANDA? (part 1)

Postby iluvboy.blogspot » Sat Mar 26, 2011 2:59 pm

Oh ya, kafir sedang merencanakan menuklir ka'bah lho, setelah itu baru kafir debat terbuka dengan slimer, kasian nuklir slimer kalah canggih dari nuklir kafir :lol:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]