.

MUSLIM FB YANG LUCU

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

MUSLIM FB YANG LUCU

Postby wongjowo » Tue Jan 19, 2010 7:38 pm

diawali dari wall post AAA
Aku AdalahAing [85] "Ketika aku berdiri di hadapan pintu neraka, aku melihat kebanyakan penghuninya adalah wanita."
[85] Sahih Al Bukhari, bab Zinah, nomer 5196.
--------------------------
Hai kaum muslimah !!! Setelah kalian "DICOCOK TANAMI akhirnya dicampakan juga ke neraka !!!

Yosep Lee
Yosep Lee kalau saya hanya percaya hadist yg ditulis oleh ALI..Ali yang sejak kecil diasuh oleh Muhammad saja hanya menulis sekitar seratusan.tapi yang beredar sampai saat ini ada ribuan.Hadist itu kan hanya riwayat hidup Nabi Muhammad yang di sampaikan oleh orang2 terdekat Muhammad melalui mulut kemulut...,kemulut lagi...,kemulut lagi...terus ... See Moremenerus samapi sekarang ini sampai keanda yang tentunya anda terjemahkan menurut pemikiran anda dan orang2 sebelum anda juga melakukan itu.bahkan hadist juga ada yang disalah gunakan untuk kepentingan lain dan politik pada saat itu oleh orang2 yg tersesat pemikirannya.saya bukannya tidak percaya hadist.tapi alangkah lebih baik kalau kita berpedoman terhadap Al-Quran saja karena d tulisannya sudah sangat lengkap.
Saya ambil contoh yang sangat gampang..di dalam satu kelas ada 10 orang murid,mereka di suruh oleh gurunya menggambar se ekor kuda di dalam kandang..saya sangat yakin tidak akan ada gambar yang sama persis walaupun mereka duduk bersebelahan..ada yg menggambar kudanya warna hitam.,ada jg yg berwarna putih.ada yg kandangnya besar.,ada yg kecil..pokoknya pasti banyak sekali perbedaan walaupun objeknya sama..itu lah hadist..jadi bukan objeknya yg salah..tapi cara penyampaiannya lah yang salah.
Mudah2han anda mengerti.

Pecel Versus Karedok
EMANG DI DUNIA INI BANYAKAN CEWE APA COWO ?

Kurt חובב חיות Zeinz
banyak cowo mas...

Pecel Versus Karedok
KURT COBA LIAT DATA BPS !!!

Bean Raider
Pecel.. lu cek ke lembaga sensus, FAKTA.. LAKI2 LEBI BANYAK!!!

Kurt חובב חיות Zeinz
data lu brpa bro??? copas dong beserta linknya..

Bean Raider
minta pecel copaskan kesini.. gw ada, cuma tunggu pecel bawa datanya, biar dia sadar.. kalo sampe satu jam ke depan dia ga bales artinya dia dah sadar kebegoannya.

Aku AdalahAing
Pecel Versus Karedok KURT COBA LIAT DATA BPS !!!
--------------
ENTE tanya "DI DUNIA" atawa "DI INDONESIA" atawa "DI PAPUA" ???
Tapi kalau "DI RW" gua sih banyakan cewenya bro... ABG lagi... cuakep-cuakep lage... MAU ???

Kurt חובב חיות Zeinz
ntar paling ngacir dia klo tau fakta yg sebenernya...

Bean Raider
slim.. slim.. temanmu kelabakan cari data... bantuin dng... ^^

Pecel Versus Karedok
SIAPA YANG CARI DATA !!!! W LAGI CARI OTAK KALIAN ...

Bean Raider
gitu la die.. slim.. slim..

Kurt חובב חיות Zeinz
http://statistik.ptkpt.net/_a.php?_a=penduduk&info1=3
Jumlha penduduk:
Laki-laki:3,271,791,980
perempuan:3,227,854,159
total:6,499,646,139...
tak bantuin ne..... lihat dulu tuh...
bljar yg pinter ya, jangan cuma bawa omongan disini, tapi bawa data yang jelas... OK

Pecel Versus Karedok

Dari situ, ia pun mencari jawabannya. Ia berkunjung ke Masjid terbesar di London. Di sana berbicara dengan Yusuf Islam tentang Islam. Ia pun kemudian memberanikan diri bertanya pada Yusuf Islam. ''Apa yang akan kamu lakukan bila menjadi Muslim?''

Yusuf Islam menjawab. ''Seorang Muslim harus percaya pada satu Tuhan, shalat lima kali sehari, dan berpuasa selama bulan Ramadhan,'' ujar Yusuf.
... See More
Tawfiq berkata, ''Semua itu sudah pernah saya lakukan.''
Yusuf berkata, ''Lalu apa yang Anda tunggu?''
Saya katakan, ''Saya masih seorang pemeluk Kristiani.''

Pembicaraan terputus ketika akan dilaksanakan Shalat Zhuhur. Para jamaah bersiap-siap melaksanakan shalat. Dan, saat shalat mulai dilaksanakan, saya mundur ke belakang, dan menunggu hingga selesai shalat.

Namun, di situlah ia mendengar sebuah suara yang mempertanyakan sikapnya. ''Saya lalu berteriak, kendati dalam hati. ''Siapa yang mencoba bermain-main dengan saya.''

Namun, suara itu tak saya temukan. Namun, suara itu mengajak saya untuk berislam. Akhirnya, setelah shalat selesai dilaksanakan, Tawfiq segera mendatangi Yusuf Islam. Dan, ia menyatakan ingin masuk Islam di hadapan umum. Ia meminta Yusuf Islam mengajarkan cara mengucap dua kalimat syahadat.

''Ayshadu an Laa Ilaha Illallah. Wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullah.'' Saya bersaksi, tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah Utusan Allah.

Jamaah pun menyambut dengan gembira. Ia kembali meneteskan air mata, bukan sedih, tapi bahagia.

Ia mantap memilih agama yang dibawa Nabi Muhammad SAW ini. Dan, ia tidak menyesali telah menjadi pengikutnya. Berbagai gelar dan penghargaan yang diterimanya dari gereja, ia tanggalkan.

Seperti diketahui, Idris Tawfiq memperoleh gelar kesarjanaan dari University of Manchester dalam bidang sastra, dan gelar uskup dari University of Saint Thomas Aquinas di Roma. Dengan gelar tersebut, ia mengajarkan pandangan Katholik pada jemaatnya. Namun, akhirnya ia beralih mengajarkan Islam kepada masyarakatnya. Selama bertahun-tahun, Tawfiq mengepalai pusat Studi keagamaan di berbagai sekolah di Inggris dan Wales, sebelum dia masuk agama Islam.

''Dulu saya senang menjadi imam (pastor--Red) untuk membantu masyarakat selama beberapa tahun lalu. Namun, saya merasa ada sesuatu yang tidak nyaman dan kurang tepat. Saya beruntung, Allah SWT memberikan hidayah pada saya, sehingga saya semakin mantap dalam memilih Islam. Saya tidak menyesal meninggalkan tugas saya di gereja. Saya percaya, kejadian (Islamnya--Red) ini, lebih baik dibandingkan masa lalu saya,'' terangnya. sya/osa/berbagai sumber

Berdakwah Lewat Lisan dan Tulisan

Ketika ditanyakan pada Idris Tawfiq tentang perbedaan besar antara Kristen Katholik dan Islam, ia berkata: ''Dasar dari agama Islam adalah Allah. Semua perkara disaksikan Allah, tak ada yang luput dari perhatian-Nya. Ini berbeda dengan yang saya dapatkan dari agama sebelumnya. Islam merupakan agama yang komprehensif.''

Ia menambahkan, Islam mengajarkan pemeluknya untuk senantiasa beribadah kepada Allah setiap saat. Tak terbatas hanya pada hari Minggu. Selain itu, kata dia, Islam mengajarkan umatnya cara menyapa orang lain dengan lembut, bersikap ramah, mengajarkan adab makan dan minum, memasuki kamar orang lain, cara bersilaturahim yang baik. ''Tak hanya itu, semua persoalan dibahas dan diajarkan oleh Islam,'' terangnya.

Penceramah dan penulis

Caranya bertutur kata, sikapnya yang sopan dan santun banyak disukai masyarakat. Gaya berbicaranya yang baik sangat sederhana dan lemah lembut, menyentuh hati, serta menyebabkan orang untuk berpikir. Ia pun kini giat berceramah dan menulis buku tentang keislaman.

Ia memberikan ceramah ke berbagai tempat dengan satu tujuan, menyebarkan dakwah Islam. Idris Tawfiq mengatakan, dia bukan sarjana. Namun, ia memiliki cara menjelaskan tentang Islam dalam hal-hal yang sangat sederhana. Dia memiliki banyak pengalaman dalam berceramah dan mengenali karakter masyarakat.

Ia juga banyak memberikan bimbingan dan pelatihan menulis serta berpidato bagi siswa maupun orang dewasa. Kesempatan ini digunakannya untuk mengajarkan pada orang lain. Termasuk, menjelaskan Islam pada dunia Barat yang banyak menganut agama non-Muslim.

Idris juga dikenal sebagai penulis. Tulisannya tersebar di berbagai surat kabar, majalah, jurnal, dan website di Inggris Raya. Ia juga menjadi kontributor regional dan Konsultan untuk website www.islamonline.net dan ww.readingislam.com.

Dia menulis artikel mingguan di Mesir Mail, koran tertua Mesir berbahasa Inggris, dan Sawt Al-Azhar, surat kabar Al-Azhar University. Dia adalah pengarang sejumlah buku. Antara lain, Dari surga yang penuh kenikmatan: sederhana, pengenalan Islam; Berbicara ke Pemuda Muslim; Berbicara ke Mualaf. Selain itu, ia juga menjadi juru bicara umat Islam di Barat. Ia juga banyak berceramah melalui radio dan televisi. [ Republika ]

http://rantaupincono.blogspot.com/2009/ ... islam.html

Kurt חובב חיות Zeinz
mencoba mengalihkan perhatian ya...
boleh tau apa maksudmu tadi bertanya perbandingan pria dan wanita???

Aku AdalahAing
Si Pecel mau narik kemasalah PENGHALALAN poligami. he he he :)

Pecel Versus Karedok
tetep aja bandingan nya banyakan cewe 100:99 .... hayo masih ngelak !!!

Kurt חובב חיות Zeinz
aduh si engkong to the point banget.... xixiixixiixixi...
udah mulai OOT tuh tong... senjata tololnya udah mulai keluar...

Pecel Versus Karedok
tetep aja bandingan nya banyakan cewe 100:99 .... hayo masih ngelak !!!

Bean Raider
dasar muslim buta hurup sama kayak nabinya, ga sekolah ya.. liat tu angka!!!

Unyil Keren
Teman temin harap maklum aja deh namanya juga pecel, jadi kalo ngomong ga akan nyambung, diperparah - pinjem istilah om AAA - Doi masih islam . . . . .

Kurt חובב חיות Zeinz
otaknya udah aus karena iman buta kali...

Bean Raider
T_T turut sedih atas iman keislaman yang menaifkan dirinya...

Aku AdalahAing
Pecel Versus Karedok tetep aja bandingan nya banyakan cewe 100:99
---------------
100 laki-laki : 99 wanita !!!
si pecel nih TKnya di mana sih ???

Agus Ummar
kristen najis

Aku AdalahAing
eh ntong PECEL !!!
yang boleh poligami tuh orang AMERIKA 100 : 103, dan EROPA 100:107 !!!

Kurt חובב חיות Zeinz
klo yahudi najis ga gus????

Agus Ummar
jahudi israel pembunuh halal darahnya .

Kurt חובב חיות Zeinz
klo produk yahudi gmn gus??

Bean Raider
mantap... sangad islami

Aku AdalahAing
Kurt חובב חיות Zeinz klo produk yahudi gmn gus??
-------------
gua gak sabar pengen denger komen si agus ummar :)

Agus Ummar
wah jadi niru2 gaya bahasa misionaris nich , hehe .. kita terkungkung oleh product jahudi , semaximal mgkin di attack ..

Agus Ummar
emang knapa ga sabar ?? pgn nyari kesalahan ea, hahahah

Kurt חובב חיות Zeinz
terimakasih mas agus, anda menghibur sekali lho,
xixixiixixiixixix..... ^_^

Aku AdalahAing
Agus Ummar: semaximal mgkin di attack ..
------------
maksudnya ???

Pecel Versus Karedok
SORY ... w bru shalat dulu .... eh" tolong cek lagi nich !!!! menurut data yg loe kasih !!!! laki2x 3,271,791,980 perempuan 3,227,854,159 !!!!! 100 : 99 !!!! angka keduanya aja cek laki2x 271 perempuan 227 !!!!! wah ... kalian kurang pintar ych " !!!!!

Kurt חובב חיות Zeinz
laki laki > perempuan
3,271,791,980 > 3,227,854,159

laki2:perempuan
100:99...

sudah faham blm???
anak SD aja pasti tau, jangan malu2in muslim di sini ah... ntar admin lagi yg dituduh CPD


Pecel Versus Karedok
berarti banyakan cewe kan !!!!

Bean Raider
ngakak dolo whuahahahaha... makasih untuk hiburannya ^^

Kurt חובב חיות Zeinz
belajar matematika dari arab ya tong??? xixiixixiiixixi..... :D

Pecel Versus Karedok
berarti AKU ADALAH AINK !!!! **** DONK !!!!

Agus Ummar
boikot atau jangan di gunakan ,,gunakan product dlam negeri? beres?? trus pasti lu jawab khan rakyat indonesia banyak yg krja di perush jahudi gtu ,

Bean Raider
umar... kalo facebook gmn...?

Kurt חובב חיות Zeinz
oalah... agus agus.....
setuju gus... boikot aja... biar produk2 yahudi pada ga laku...
tapi aku ga anti yahudi lho gus, aku ga ikut2

Aku AdalahAing
gua udah gak bisa komen lagi... cape abis NGAKAK abis liat komen si umar ama si pecel masalah matematik. :)

Agus Ummar
yahudi israel maksud aku , lha warga jahudi amerika aja ada yg benci ama israel, mereka (jahudi non israel) mengatakan 'pas gw liat tv' : jangan samakan 'kami' dg israel wktu pembantaian rakyat palestin . bean : apa dlu tuj an nya, contoh : kita bunuh israel dg senjata bikinannya

Kurt חובב חיות Zeinz
oooo... gitu to gus....
klo yang kristen tadi penjelasannya gmn gus...???
boikot produk2 kristen ga gus???

Pecel Versus Karedok
waduh orang kristen di sini GBU smua ych ???? GBU = ***** lU ..... !!!!! he he ..... menurut di atas juga udah jelas siapah yg **** .... kalian cuma balik2X kan fakta !!!!!


Kurt חובב חיות Zeinz
perutku mules karena ngakak....
NGAKAK.COM
pecel sama agus cocok lho bikin group lawak. duet maut.... saluttttt.....

Pecel Versus Karedok
bank agus ..... kita .....birin aja mereka ngoceh sendiri !~!!! jngan d hirau kan .... mereka mau cuma mau ngolok2x kita doank !!!

Agus Ummar
kristen di indonesia adlah kafir dzimmi yg harus di lindungi , beda ama kafir penindas yg harus di lawan . kalau kafir mayoritas atau seimbang dg muslim pasti kacau , liat manokwari mau menerapkan manokwari kota injil : pelarangan pemb masjid, pelarangan jilbab , beginilah tabiat kafir kalau dikit halus n lembut tapi kalau merasa kuat nginjek2

Agus Ummar
ya ga pa palah di hina , daripada mereka nyembah manusia yg di paku di tanda plus , guoblog banget khan dikibulin ama ahli kitab .wkwkwkwk, kristen itu kalau ga punya alesan cuman cengir2 donak, trus ditanamkan di kepala anak2 dr bapak2 kristen : ya pokoknya kristen begini jangan nanya macem2, haha, ditanya tuhan 1 apa 3 aja bingung dia

Kurt חובב חיות Zeinz
sori mas pecel... OOT ke agama sebelah pasti dihapus...

Agus Ummar
hai kristen? yesus lahir kapan tepatnya? sana nyari narasumber?

Kurt חובב חיות Zeinz
aduh...jangan salah terima dung, asli saya jujur... kalian itu orang2 berbakat...
jarang lho org punya bakat ngelawak. kalian sangat menghibur... udah bikin kami ngakak sampe keselek...
pokoke mak nyus..... :)



Aku AdalahAing
Pecel Versus Karedok: eh" tolong cek lagi nich !!!! menurut data yg loe kasih !!!! laki2x 3,271,791,980 perempuan 3,227,854,159 !!!!! 100 : 99 !!!! angka keduanya aja cek laki2x 271 perempuan 227 !!!!! wah ... kalian kurang pintar ych " !!!!!
---------------------
Pecel Versus Karedok: berarti banyakan cewe kan !!!!
---------------------
AAA dan para kapir: ha ha ha... NGAKAK.com... See More
---------------------
Pecel Versus Karedok: bank agus ..... kita .....birin aja mereka ngoceh sendiri !~!!! jngan d hirau kan .... mereka mau cuma mau ngolok2x kita doank !!!
---------------------
AAA dan para kapir: :) ... (dalam hati: maklum... dia masih islam, udah salah NGOTOT lagi, terus merasa DIDZOLIMI, maka meminta perlindundan HAM)

SARAN KAMI: LAPOR KAK SETO !!!



Aku AdalahAing
Kurt חובב חיות Zeinz aduh...jangan salah terima dung, asli saya jujur... kalian itu orang2 berbakat...
jarang lho org punya bakat ngelawak. kalian sangat menghibur... udah bikin kami ngakak sampe keselek...

pokoke mak nyus..... :)
-----------------------------... See More
gua udah gak ada tenaga buat ngakak lagi bro... sori ya :)


Pecel Versus Karedok
eh mana humor w ??? yg tentang yesus gk punya penis ???


Kurt חובב חיות Zeinz
klo mo nulis ttg Yesus di MKK aja mas pecel... deket ko..
darisini lurus aja, ntar ada pertigaan belok kiri, abis itu ada perempatan. klo pas lampu merah berenti ya.. nunggu lampo ijonya nyala, daripada kena tilang pak polis... lurus aja kira 100m, nah deket2 situ tanya aja ama si abang becak...

mudah2an cukup membantu..


http://www.facebook.com/group.php?v=fee ... 6521934286
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: MUSLIM FB YANG LUCU

Postby wongjowo » Tue Jan 19, 2010 7:43 pm

Lanjutan

Pecel Versus Karedok
bang agus .... kita Shalat aja yuk!!! mereka udah kalah ... kita tinggalin aja orang2x gila di sini ... yuk """


Agus Ummar
dasar kafir .. kalau ada fakta ilmiah tetep ga mau trima , tanyalah ama pendeta mu bener ga pernyataan2 'pecel'


Agus Ummar
dasar kafir .. kalau ada fakta ilmiah tetep ga mau trima , tanyalah ama pendeta mu bener ga pernyataan2 'pecel'. paling juga jawabannya : udah jangan nanya aneh2 , kristen ya begini,wkwkwkwk


Miki Mickey
pecel mungkin buta angka kali...
edan... sampe keselek gara2 ngakak baca tulisan anda nih... parah bener anda ini... wkwkwkwkwkwkwk
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: MUSLIM FB YANG LUCU

Postby mikimos » Tue Jan 19, 2010 7:46 pm

saya yakin si pecel itu BUTA ANGKA!


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MUSLIM FB YANG LUCU

Postby wongjowo » Tue Jan 19, 2010 7:47 pm

wetengku nganti loro mergo ngakak mik..... :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: MUSLIM FB YANG LUCU

Postby Topsy KreeT » Tue Jan 19, 2010 8:50 pm

ASTAGAAA.....
gak tahu lagi deh mau gmana lagi, kalo diketawain tapi kok malah KASIHAN dengan nih slimers..
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: MUSLIM FB YANG LUCU

Postby I Want You » Wed Jan 20, 2010 9:49 am

asli deh ! dua muslim itu berbakat ngelawak ! :D

:prayer: :prayer: kalau ada lanjutannya , tolong di posting yah ! wkwkwkwkwkwkwkwk................... :green: :green: :green: :green: :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: MUSLIM FB YANG LUCU

Postby kufirandproud » Tue Nov 02, 2010 9:50 am

saya nambahin yah,ini kiriman dr seorang kawan di fb yg bernama down man ( :rofl: ) khusus buat anggota iff katanya,ini dari status muslim fb yg bernama Rossa Dwi Kurniawati :

Rossa Dwi Kurniawati
MESKI
AKU PAHAM PL DAN PB.MAUPUN
BIBLE.SAMPAI KAPANPUN AKU GA
AKAN MASUK KRISTEN BAIK
KATOLIK MAUPUN PROTESTAN
ATAU KRISTEN2 YANG LAIN
25 menit yang lalu · 18 Komentar
· Suka
27 orang menyukai ini.

Down Man
MESKI AKU PAHAM PL
DAN PB.MAUPUN BIBLE.SAMPAI
KAPANPUN AKU GA AKAN MASUK
KRISTEN BAIK KATOLIK MAUPUN
PROTESTAN ATAU KRISTEN2 YANG
LAIN >>saking pahamnya
anda.sampai menulis anda
berkata pl,pb,maupun bible.jd ada
3 yah? Trims atas infonya.
21 menit yang lalu · Suka · Hapus

Moezav J Vent D'est
Bisa jadi
ada tiga, saya di rumah ada PL
bahasa Ibrani-Indonesia tanpa
PB, ada juga PB Gideon English-
Indonesian tanpa PL, dan ada
Bible yang di dalamnya komplit
PL dan PB milik Katolik terakhir
ada Bible yang kurang lengkap
kitabnya PL dan PB milik
Protestan.
17 menit yang lalu · Suka

Down Man
numpang ketawa sm
komen yg ini: Bisa jadi ada tiga,
saya di rumah ada PL bahasa
Ibrani-Indonesia tanpa PB, ada
juga PB Gideon English-
Indonesian tanpa PL, dan ada
Bible yang di dalamnya komplit
PL dan PB milik Katolik terakhir
ada Bible yang kurang lengkap
kitabnya PL dan PB milik
Protestan. Ckakak
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron