.

Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby extravaganza » Fri Jan 15, 2010 5:21 pm

Image



Pelatih Mesir: Standar Pemain Kami Harus Taat Kepada Allah



Pelatih tim nasional Mesir Hassan Syihata mengkonfirmasikan bahwa mereka akan memilih pemain berdasarkan etika perilaku dan ketaatannya kepada Allah, dan tanpa perilaku yang baik meskipun berpotensi maka tidak akan diikut sertakan sebagai pemain pada tim nasional.

Syihata mengatakan: "Saya selalu mencoba mencari orang yang akan diberi kaos pemain tim Mesir berdasarkan perilaku dan ketaatannya terhadap Tuhan mereka."

Dia mengomentari keberhasilan tim sepak bola Mesir yang dapat mengkombinasikan pemain baru dalam satu tim sehingga bisa mengalahkan Nigeria dengan tiga gol pada Piala Afrika, dan berkata: "Hari ini membuktikan kebenaran kata saya, ketika saya memilih pemain yang berakhlak baik."


Sebagai contoh, Muhammad Zidan, striker Mesir yang juga bermain untuk Borussia Dortmund Jerman, Syihata berkata: "Muhammad Zidan sebelumnya tidak sholat, saya kurang suka dengan akhlaknya dan ia menjauh dari kami, namun ketika saya bertemu dia sebelum melawan Brazil di Piala Konfederasi, saya kemudian membujuk dia untuk sholat dan saya jelaskan tentang sholat kepadanya - karena hal tersebut sesuatu yang penting bagi umat Islam, dan sejak hari ini ia melaksanakan sholat secara teratur.

Sedangkan anggota tim sepak bola Mesir yang lain selalu melaksanakan sholat pada waktunya, bahkan jika mereka sedang dalam latihan, mereka berkumpul di lapangan atau diruang ganti untuk melaksanakan sholat berjamaah dan setelah itu kembali berlatih lagi.

Nuansa relijius dalam diri para pemain bola Mesir tidak terlepas dari banyaknya pengaruh pemain bintang Tim Mesir - Muhammad Abu Trika dalam hal tata krama kesopanan sewaktu berinteraksi dengan seluruh pemain, Trika selalu menjaga sholat subuhnya dan memberikan kesadaran kepada para pemain dalam tim di kamp pelatihan untuk selalu melaksanakan perintah agama yang wajib seperti sholat dan tidak lupa membaca Al-Quran.

Salah satu trade mark dari permainanan bola Abu Trika adalah apabila ia dapat mencetak gol maka ia akan segera bersujud syukur.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Abu Trika sewaktu bertanding melawan tim nasional Kongo pada bulan September 2008 yang lalu di stadion nasional di ibukota Kongo, Kinshasa.

Aksi diluar kebiasaan para pemain bola tersebut, telah menyebabkan Mufti Kongo Syaikh Abdullah Mangala Luaba memberikan komentar positif, ia sangat bahagia dan senang melihat aksi sujud syukur Trika setelah mencetak gol.

Mufti Kongo tersebut menyatakan bahwa sujud syukur yang dilakukan oleh Abu Trika lah salah satu penyebab banyaknya warga Kongo yang masuk Islam. Subhanallah..

Mufti Kongo mengatakan: "Dampak sujud Abu Trika dan rekan-rekan tim nya sebagai wujud syukur kepada Allah setiap kali mencetak gol selama pertandingan grup dengan tim-tim Afrika vs Mesir telah menyebabkan keingintahuan banyak penggemar sepak bola di negara kami, apa maksud dari sujud tersebut."

Dia menambahkan: "Didorong rasa ingin tahu, mereka datang kepada kami dan meminta kami menjelaskan mengapa hal ini dilakukan oleh tim Mesir dengan bersujud sewaktu selesai mencetak gol, kami jelaskan kepada mereka bahwa itulah sujud syukur kepada Allah Yang Maha Esa agar para pemain selalu mendapat berkat dan rahmat, dan Islam mengajurkan hal itu, mereka akhirnya banyak bertanya tentang Islam dan Syariah, dan kami jelaskan hal itu semua kepada mereka sehingga banyak dari mereka akhirnya menerima Islam dan masuk Islam."(fq/imo)




Apa hubungannya berakhlak baik dan sholat dengan mencetak gol? Y klo mau menang ya harus banyak latihan. Apa beethoven, Mozart, Handel dalam menciptkan lagunya harus sholat dl?bukankah mereka harus latihan yang keras? baru menang lawan nigeria aja dah berpikiran gt...cetek bgt pemikirannya. Jd maksudnya kalo selama neh Pele, Maradona, Beckham, Ronaldo, Kaka bisa mencetak gol karena sholat dan berakhlak yang baik? ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)
Last edited by extravaganza on Fri Jan 15, 2010 11:02 pm, edited 1 time in total.
extravaganza
 
Posts: 7
Joined: Wed Jan 13, 2010 7:37 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby little_david » Fri Jan 15, 2010 5:51 pm

WAKAKAKAKAKAKAK......... :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
little_david
 
Posts: 498
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby kebenaran_kekal » Fri Jan 15, 2010 9:08 pm

hehe... sama kayak Muhammad Ali VS Oscar Dela Hoya dulu. Si Ali sok-sokan suci, tetapi setelah di bantai Oscar, mukanya jadi kayak orang bodo... :rolling:
kebenaran_kekal
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby ndramus » Fri Jan 15, 2010 9:58 pm

islamisasi ala arab gendeng
hny org **** yg tertarik islam gr2 sepakbola
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby 1234567890 » Sat Jan 16, 2010 3:07 am

world cup berikutnya ... yang menang tim arab saudi ? :rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby I Want You » Sat Jan 16, 2010 9:04 am

coba liat nanti hasil piala dunia , kalo untuk seterusnya pemenangnya adalah yang rajin sholat ( Juara Dunia bola sekarang dan 2 kali lagi ke depan ) , maka gua jadi muallaf ! :green:

muslim otaknya udah beku , apa hubungannya sholat dengan bola ? kalo emang sholat bisa menang bola , ngk usah latihan - perbanyak aja sholat , sehari 20 kali , liat menang ngk ! :axe: :axe: ](*,) ](*,) ](*,)
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby wongjowo » Sat Jan 16, 2010 1:14 pm

Maen bola apa "maen bola" se.... ??? :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby Al-Murtadin » Sun Jan 17, 2010 4:14 am

Lah kalo Muslim vs Muslim dan pada Solat semua yg menang yg mana :rolleyes: :rolleyes:
Al-Murtadin
 
Posts: 102
Joined: Thu Dec 24, 2009 9:07 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby 4urfreedom » Sun Jan 17, 2010 4:54 am

Al-Murtadin wrote:Lah kalo Muslim vs Muslim dan pada Solat semua yg menang yg mana :rolleyes: :rolleyes:


Yang menang pasti muslim tapi yang jadi korban selalu kapir. [-( Terbukti selalu dilakukan setelah sholat jumat. :prayer: :prayer: :prayer:
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby MakErot » Sun Jan 17, 2010 12:40 pm

Al-Murtadin wrote:Lah kalo Muslim vs Muslim dan pada Solat semua yg menang yg mana :rolleyes: :rolleyes:


kalo Muslim vs Muslim, pertandingan bolanya ditiadakan dan diganti dgn sholat berjamaah dilapangan hijau, lalu saling bersilaturahmi dan hasil akhir ditentukan seri (0:0) karena sesama muslim adalah saudara seukuwah dan semua muslim dimenangkan oleh awloh swt :rolling:
MakErot
 
Posts: 48
Joined: Fri May 30, 2008 12:02 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby INSOMNIA » Sun Jan 17, 2010 1:50 pm


Olah raga sambil bisnis marketing
mempromosikan Islam, ceritanya kan cari sensasi nie.. :green:
Naif bgt ya...ndak taunya kalah, trus tuh muka mau taro dimana ? :green:
Eh iya muslimz kan ndak punya muka, makanya wajah nabinya ndah boleh di reka :green:
User avatar
INSOMNIA
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby INSOMNIA » Sun Jan 17, 2010 3:01 pm



Iseng2 jalan ke thread olah raga eehhhh....malah nemu info yg heboh
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kasihan-tim-2-arab-gagal-mewakili-asia-di-piala-dunia-2010-t36300/
wah....muslimz kamu memang benar2 deh..... :finga:
User avatar
INSOMNIA
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby Al-Murtadin » Mon Jan 18, 2010 7:14 am

INSOMNIA wrote:

Iseng2 jalan ke thread olah raga eehhhh....malah nemu info yg heboh
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kasihan-tim-2-arab-gagal-mewakili-asia-di-piala-dunia-2010-t36300/
wah....muslimz kamu memang benar2 deh..... :finga:


Kebanyakan Solat! :finga: :finga: :finga:
Al-Murtadin
 
Posts: 102
Joined: Thu Dec 24, 2009 9:07 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby blackpotan » Fri Feb 12, 2010 3:53 pm

sorry nih nubi mo numpang komen

Faktanya MESIR ngga lolos loh ke PD 2010 :stun: :stun: :stun:
blackpotan
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 09, 2010 3:18 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby teroriscinta » Fri Feb 12, 2010 5:57 pm

kebenaran_kekal wrote:hehe... sama kayak Muhammad Ali VS Oscar Dela Hoya dulu. Si Ali sok-sokan suci, tetapi setelah di bantai Oscar, mukanya jadi kayak orang bodo... :rolling:


:stun:

kapan?

dimana?
teroriscinta
 
Posts: 2
Joined: Fri Feb 12, 2010 2:58 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby teroriscinta » Fri Feb 12, 2010 5:57 pm

kebenaran_kekal wrote:hehe... sama kayak Muhammad Ali VS Oscar Dela Hoya dulu. Si Ali sok-sokan suci, tetapi setelah di bantai Oscar, mukanya jadi kayak orang bodo... :rolling:


:stun:

kapan?

dimana?
teroriscinta
 
Posts: 2
Joined: Fri Feb 12, 2010 2:58 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby Teritorial » Mon Feb 15, 2010 9:10 am

Menang dodol.......Asia yang nota bene negara islam aja gak ada wakilnya dari negeri onta yang ikut piala dunia 2010..
Asia diwakilli
jepang kafir
korsel kafir
korut kafir
australia kafir
selandia baru kafir...
User avatar
Teritorial
 
Posts: 163
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:52 pm
Location: Di negeri yang pingin damai

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby blackpotan » Thu Feb 18, 2010 7:09 pm

Teritorial wrote:Menang dodol.......Asia yang nota bene negara islam aja gak ada wakilnya dari negeri onta yang ikut piala dunia 2010..
Asia diwakilli
jepang kafir
korsel kafir
korut kafir
australia kafir
selandia baru kafir...


:shock: :shock: :shock: :shock: :shock: ------- slimmers

\:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ --------- kapirun
blackpotan
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 09, 2010 3:18 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Postby muhamad_cintaAnak2 » Mon Sep 08, 2014 11:52 pm

muhamad_cintaAnak2
 
Posts: 6
Joined: Sun Aug 03, 2014 11:05 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]