Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.
Post Reply
extravaganza
Posts: 7
Joined: Wed Jan 13, 2010 7:37 pm

Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by extravaganza »

Image



Pelatih Mesir: Standar Pemain Kami Harus Taat Kepada Allah



Pelatih tim nasional Mesir Hassan Syihata mengkonfirmasikan bahwa mereka akan memilih pemain berdasarkan etika perilaku dan ketaatannya kepada Allah, dan tanpa perilaku yang baik meskipun berpotensi maka tidak akan diikut sertakan sebagai pemain pada tim nasional.

Syihata mengatakan: "Saya selalu mencoba mencari orang yang akan diberi kaos pemain tim Mesir berdasarkan perilaku dan ketaatannya terhadap Tuhan mereka."

Dia mengomentari keberhasilan tim sepak bola Mesir yang dapat mengkombinasikan pemain baru dalam satu tim sehingga bisa mengalahkan Nigeria dengan tiga gol pada Piala Afrika, dan berkata: "Hari ini membuktikan kebenaran kata saya, ketika saya memilih pemain yang berakhlak baik."


Sebagai contoh, Muhammad Zidan, striker Mesir yang juga bermain untuk Borussia Dortmund Jerman, Syihata berkata: "Muhammad Zidan sebelumnya tidak sholat, saya kurang suka dengan akhlaknya dan ia menjauh dari kami, namun ketika saya bertemu dia sebelum melawan Brazil di Piala Konfederasi, saya kemudian membujuk dia untuk sholat dan saya jelaskan tentang sholat kepadanya - karena hal tersebut sesuatu yang penting bagi umat Islam, dan sejak hari ini ia melaksanakan sholat secara teratur.

Sedangkan anggota tim sepak bola Mesir yang lain selalu melaksanakan sholat pada waktunya, bahkan jika mereka sedang dalam latihan, mereka berkumpul di lapangan atau diruang ganti untuk melaksanakan sholat berjamaah dan setelah itu kembali berlatih lagi.

Nuansa relijius dalam diri para pemain bola Mesir tidak terlepas dari banyaknya pengaruh pemain bintang Tim Mesir - Muhammad Abu Trika dalam hal tata krama kesopanan sewaktu berinteraksi dengan seluruh pemain, Trika selalu menjaga sholat subuhnya dan memberikan kesadaran kepada para pemain dalam tim di kamp pelatihan untuk selalu melaksanakan perintah agama yang wajib seperti sholat dan tidak lupa membaca Al-Quran.

Salah satu trade mark dari permainanan bola Abu Trika adalah apabila ia dapat mencetak gol maka ia akan segera bersujud syukur.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Abu Trika sewaktu bertanding melawan tim nasional Kongo pada bulan September 2008 yang lalu di stadion nasional di ibukota Kongo, Kinshasa.

Aksi diluar kebiasaan para pemain bola tersebut, telah menyebabkan Mufti Kongo Syaikh Abdullah Mangala Luaba memberikan komentar positif, ia sangat bahagia dan senang melihat aksi sujud syukur Trika setelah mencetak gol.

Mufti Kongo tersebut menyatakan bahwa sujud syukur yang dilakukan oleh Abu Trika lah salah satu penyebab banyaknya warga Kongo yang masuk Islam. Subhanallah..

Mufti Kongo mengatakan: "Dampak sujud Abu Trika dan rekan-rekan tim nya sebagai wujud syukur kepada Allah setiap kali mencetak gol selama pertandingan grup dengan tim-tim Afrika vs Mesir telah menyebabkan keingintahuan banyak penggemar sepak bola di negara kami, apa maksud dari sujud tersebut."

Dia menambahkan: "Didorong rasa ingin tahu, mereka datang kepada kami dan meminta kami menjelaskan mengapa hal ini dilakukan oleh tim Mesir dengan bersujud sewaktu selesai mencetak gol, kami jelaskan kepada mereka bahwa itulah sujud syukur kepada Allah Yang Maha Esa agar para pemain selalu mendapat berkat dan rahmat, dan Islam mengajurkan hal itu, mereka akhirnya banyak bertanya tentang Islam dan Syariah, dan kami jelaskan hal itu semua kepada mereka sehingga banyak dari mereka akhirnya menerima Islam dan masuk Islam."(fq/imo)




Apa hubungannya berakhlak baik dan sholat dengan mencetak gol? Y klo mau menang ya harus banyak latihan. Apa beethoven, Mozart, Handel dalam menciptkan lagunya harus sholat dl?bukankah mereka harus latihan yang keras? baru menang lawan nigeria aja dah berpikiran gt...cetek bgt pemikirannya. Jd maksudnya kalo selama neh Pele, Maradona, Beckham, Ronaldo, Kaka bisa mencetak gol karena sholat dan berakhlak yang baik? ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)
Last edited by extravaganza on Fri Jan 15, 2010 11:02 pm, edited 1 time in total.

little_david
Posts: 496
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by little_david »

WAKAKAKAKAKAKAK......... :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

kebenaran_kekal
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by kebenaran_kekal »

hehe... sama kayak Muhammad Ali VS Oscar Dela Hoya dulu. Si Ali sok-sokan suci, tetapi setelah di bantai Oscar, mukanya jadi kayak orang bodo... :rolling:

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by ndramus »

islamisasi ala arab gendeng
hny org **** yg tertarik islam gr2 sepakbola

1234567890
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by 1234567890 »

world cup berikutnya ... yang menang tim arab saudi ? :rolling:

User avatar
I Want You
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by I Want You »

coba liat nanti hasil piala dunia , kalo untuk seterusnya pemenangnya adalah yang rajin sholat ( Juara Dunia bola sekarang dan 2 kali lagi ke depan ) , maka gua jadi muallaf ! :green:

muslim otaknya udah beku , apa hubungannya sholat dengan bola ? kalo emang sholat bisa menang bola , ngk usah latihan - perbanyak aja sholat , sehari 20 kali , liat menang ngk ! :axe: :axe: ](*,) ](*,) ](*,)

User avatar
wongjowo
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?
Contact:

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by wongjowo »

Maen bola apa "maen bola" se.... ??? :rolling: :rolling: :rolling:

Al-Murtadin
Posts: 102
Joined: Thu Dec 24, 2009 9:07 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by Al-Murtadin »

Lah kalo Muslim vs Muslim dan pada Solat semua yg menang yg mana :rolleyes: :rolleyes:

4urfreedom
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by 4urfreedom »

Al-Murtadin wrote:Lah kalo Muslim vs Muslim dan pada Solat semua yg menang yg mana :rolleyes: :rolleyes:
Yang menang pasti muslim tapi yang jadi korban selalu kapir. [-( Terbukti selalu dilakukan setelah sholat jumat. :prayer: :prayer: :prayer:

MakErot
Posts: 48
Joined: Fri May 30, 2008 12:02 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by MakErot »

Al-Murtadin wrote:Lah kalo Muslim vs Muslim dan pada Solat semua yg menang yg mana :rolleyes: :rolleyes:
kalo Muslim vs Muslim, pertandingan bolanya ditiadakan dan diganti dgn sholat berjamaah dilapangan hijau, lalu saling bersilaturahmi dan hasil akhir ditentukan seri (0:0) karena sesama muslim adalah saudara seukuwah dan semua muslim dimenangkan oleh awloh swt :rolling:

User avatar
INSOMNIA
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by INSOMNIA »


Olah raga sambil bisnis marketing
mempromosikan Islam, ceritanya kan cari sensasi nie.. :green:
Naif bgt ya...ndak taunya kalah, trus tuh muka mau taro dimana ? :green:
Eh iya muslimz kan ndak punya muka, makanya wajah nabinya ndah boleh di reka :green:

User avatar
INSOMNIA
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by INSOMNIA »



Iseng2 jalan ke thread olah raga eehhhh....malah nemu info yg heboh
kasihan-tim-2-arab-gagal-mewakili-asia- ... 10-t36300/
wah....muslimz kamu memang benar2 deh..... :finga:

Al-Murtadin
Posts: 102
Joined: Thu Dec 24, 2009 9:07 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by Al-Murtadin »

INSOMNIA wrote:

Iseng2 jalan ke thread olah raga eehhhh....malah nemu info yg heboh
kasihan-tim-2-arab-gagal-mewakili-asia- ... 10-t36300/
wah....muslimz kamu memang benar2 deh..... :finga:
Kebanyakan Solat! :finga: :finga: :finga:

blackpotan
Posts: 105
Joined: Sat Jan 09, 2010 3:18 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by blackpotan »

sorry nih nubi mo numpang komen

Faktanya MESIR ngga lolos loh ke PD 2010 :stun: :stun: :stun:

teroriscinta
Posts: 2
Joined: Fri Feb 12, 2010 2:58 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by teroriscinta »

kebenaran_kekal wrote:hehe... sama kayak Muhammad Ali VS Oscar Dela Hoya dulu. Si Ali sok-sokan suci, tetapi setelah di bantai Oscar, mukanya jadi kayak orang bodo... :rolling:
:stun:

kapan?

dimana?

teroriscinta
Posts: 2
Joined: Fri Feb 12, 2010 2:58 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by teroriscinta »

kebenaran_kekal wrote:hehe... sama kayak Muhammad Ali VS Oscar Dela Hoya dulu. Si Ali sok-sokan suci, tetapi setelah di bantai Oscar, mukanya jadi kayak orang bodo... :rolling:
:stun:

kapan?

dimana?

User avatar
Teritorial
Posts: 163
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:52 pm
Location: Di negeri yang pingin damai

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by Teritorial »

Menang dodol.......Asia yang nota bene negara islam aja gak ada wakilnya dari negeri onta yang ikut piala dunia 2010..
Asia diwakilli
jepang kafir
korsel kafir
korut kafir
australia kafir
selandia baru kafir...

blackpotan
Posts: 105
Joined: Sat Jan 09, 2010 3:18 pm

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by blackpotan »

Teritorial wrote:Menang dodol.......Asia yang nota bene negara islam aja gak ada wakilnya dari negeri onta yang ikut piala dunia 2010..
Asia diwakilli
jepang kafir
korsel kafir
korut kafir
australia kafir
selandia baru kafir...
:shock: :shock: :shock: :shock: :shock: ------- slimmers

\:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ --------- kapirun

muhamad_cintaAnak2
Posts: 6
Joined: Sun Aug 03, 2014 11:05 am

Re: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola

Post by muhamad_cintaAnak2 »

Negara slimer kl menang piala dunia ane sholat dahh \:D/
Mirror 1: Muslim mengklaim kalau sholat pasti menang bola
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Post Reply