.

Muslim KELIHGO sengaja MEMANIPULASI suatu kisah

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Muslim KELIHGO sengaja MEMANIPULASI suatu kisah

Postby M-SAW » Fri Feb 13, 2009 12:33 pm

    http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 6&p=450405

    [2.217] "Mereka bertanya kepadamu tentang berperang pada bulan Haram. Katakanlah: ""Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar; tetapi menghalangi (manusia) dari jalan Allah, kafir kepada Allah, (menghalangi masuk) Masjidilharam dan mengusir penduduknya dari sekitarnya, lebih besar (dosanya) di sisi Allah. Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh. Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barang siapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya."

    dari ayat ini ,si muslim berusaha MENGARAHKAN pembaca utk mengikuti MIND SET yg menyesatkan dibawah ini :

    KELIHGO wrote:Lha gue masih ada,sekarang pakai Logika ente emang jarak MADINAH ke MEKAH berapa KM,emang dijaman NABI ada pesawat,apa,kok lucu amat,gue hubungkan itu karena tidak mungkin pasukan JAHSI pergi ke MADINAH atawa LARI,satu-satunya cara adalah menyerang KABILAH itu.,pada saat itu juga belum ada kalender apakah sekarang BULAN PUASA ATAWA TIDAK,karena menerka-nerka JAHSY tidak mengetahui kalau itu adalah BULAN SUCI (NAMANYA JUGA MANUSIA),nah ada dua kemungkinan kalau si PEDAGANG itu masuk ke MEKAH yaitu memberi tau pasukan MEKAH bahwa ada aktivitas MATA-MATA yang dilakukan PASUKAN JAHSI,makanya diserang aja tuh para pedagang.makanya bung kalau elo tau seni militer aja elo juga akan tau apa yang dilakukan JAHSY udah benar,soale kalau didiamkan saja ya sama saja BUNUH DIRI


==============

JAWABAN :


KELIHGO wrote:pada saat itu juga belum ada kalender apakah sekarang BULAN PUASA ATAWA TIDAK,karena menerka-nerka JAHSY tidak mengetahui kalau itu adalah BULAN SUCI (NAMANYA JUGA MANUSIA),

huahahah pinter kali mulutmu mengucap dusta kawan :)
dengan sengaja pula kau BODOH2in para SAHABAT demi membela para SAHABAT nabi tsb :)

coba bandingkan dgn literatur SIRAH NABI ini, Sumber : SIRAH NABAWIYAH IBNU HISYAM JIlid 1 : 576-577 :

PErhatikan yang di garis MERAHI ,bisa anda KETIKKAN apa yg tertulis di garis merah tsb?

Image

gimana??? masih berkeras kalau pasukan MUSLIM tidak tau kalau lagi bulan HARAM walau tanpa KALENDER????????????????


...


KELIHGO wrote:makanya bung kalau elo tau seni militer aja elo juga akan tau apa yang dilakukan JAHSY udah benar,soale kalau didiamkan saja ya sama saja BUNUH DIRI

oo begitu ya
jadi elu yakin kalau tindakan mereka udah bener :)
mari kita liat APA dan BAGAIMANA tanggapan NABI dan sahabat di medinah begitu mengetahui Kisah pembunuhan di bulan haram ini

Image

kenapa nabi malah ngomong begitu?
kenapa kaum muslim lain mengecam???
Kenapa si JAHSY malah ketakutan dan mengira bakal dibunuh????

dan yg terakhir... kenapa si muslim JAHSY gak ngomong " makanya bung (NABI MUHAMMAD SAW dan sahabat di medinah) kalau elo tau seni militer aja elo juga akan tau apa yang dilakukan JAHSY(aku) udah benar,soale kalau didiamkan saja ya sama saja BUNUH DIRI"

:):)


debatnya di lakukan di : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 6&p=450405
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Muslim KELIHGO sengaja MEMANIPULASI suatu kisah

Postby M-SAW » Sun Feb 15, 2009 10:35 am

UHAHAHAHAH
akhirnya kena kau kan :) ,akhirnya kena BUMERANG kaw
hiaiahihaihaih

aku SEGARKAN lagi ingatan mu :)

kasus "BULAN HARAM"

KELIHGO wrote:,pada saat itu juga belum ada kalender apakah sekarang BULAN PUASA ATAWA TIDAK,karena menerka-nerka JAHSY tidak mengetahui kalau itu adalah BULAN SUCI (NAMANYA JUGA MANUSIA)
....
Kayaknya ente manusia yang sempurna yah,sampai-sampai kalau kagak ada alat bantu anda inget semua,kan udah dijelaskan JAHSY salah dalam menghitung waktu,karena tidak ada kalender.kalau elo dalam posisi JAHSY elo maunya apa :lol:


disini kau berkata kalau pasukan MUSLIM tidak tau kalau lagi BULAN HARAM dgn alasan yang kau KARANG2 itu :)

T
A
P
I

Di post berikutnya ente malah JUJUR dan mengakui kalau SEBENARNYA pasukan muslim tsb MENGETAHUI kalau saat itu lagi bulan HARAM
KELIHGO wrote:Mereka berkata: "Demi Allah, jika kalian membiarkan kafilah itu malam ini, mereka akan memasuki tanah Haram dan kalian tidak bisa mengganggu mereka. Jika kalian habisi mereka berarti kalian telah melanggar bulan Haram (empat bulan yang tidak dibenarkan menumpahkan darah)."

Mereka pun ragu dan takut menyerang kafilah itu. Lalu mereka memberanikan diri dan sepakat untuk membunuh siapa saja yang dapat mereka bunuh dari anggota kafilah tersebut dan merampas apa saja yang dapat dirampas.


liat tuh : " Jika kalian habisi mereka berarti kalian telah melanggar bulan Haram " .
liat tuh,pasukan muslim TANPA KALENDER ternyata tau kalau saat itu lagi bulan HARAM

ahiehieheahiehieeahihieaieh
ahkahahkhkeaieaehiahieehieahieahiahieeaihaeh

KESELEO sendiri ente kan :):)
gimana boss???
makanya kalau COPAS tuh mbok DIPAHAMI dulu lah baek isi COPAS ente
sebelum NGOMONG.pikirin dan pahami dulu bosss
Gunakan AKAL mu untuk MEMAHAMI konteks cerita,jgn gunakan AKAL mu untuk MEMANIPULASI manusia :)

malu atuh
HUAHAHAHHAHAH
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH


BTW...............
oh yg ini kok TIDAK kau jawab :)

aku tanyain deh :

BAGAIMANA TANGGAPAN RASUL dan sahabt di medinah setelah mengetahui kalau pasukan muslim MEMBUNUH para kafilah dagang di BULAN HARAM..


NOTE: SCAN image dibawah ini adalah REKASI nabi setelah mengetahui pasukan muslim membunuh kafilah dagang di BULAN HARAM.sedangkan jawaban kelihgo di post sebelumnya adalah KISAH2 seblum TERJADINYA pembunuhan kaffilah dagang.
silahkan PEMBACA liat bagaimana salah satu PIHAK berusaha BERBUAT LICIK


Image

berdasrakan keterangan diatas :
tolong kau jawab :
1. bagaimana TANGGAPAN/reaksi rasul thdp kasus PEMBUNUHAN kafilah dagang di BULAN HARAMtsb
2 . bagaimana TANGGAPAN/reaksi para sahabt thdp kasus PEMBUNUHAN kafilah dagang di BULAN HARAM tsb
3. Bagaimana perasaan Pasukan muslim (JAHSY dan tim nya yg membunuh kafilah dagang di BULAN HARAM ) setelah mengetahui REAKSI rasullah.


utk yang no 3,bandingkan PERASAAN si JAHSY dgn apa yang kau tulis :
KELIHGO wrote:makanya bung kalau elo tau seni militer aja elo juga akan tau apa yang dilakukan JAHSY udah benar,soale kalau didiamkan saja ya sama saja BUNUH DIRI

kira2 sebangding dgn " makanya bung(Muhammad saw dan PARA SAHABAT yg dimedinah) kalau elo tau seni militer aja elo juga akan tau apa yang dilakukan JAHSY(Saya) udah benar,soale kalau didiamkan saja ya sama saja BUNUH DIRI"

:):):)
hahahahaha


ayoo pasti kau gak berani ngejawab :)[/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Muslim KELIHGO sengaja MEMANIPULASI suatu kisah

Postby M-SAW » Wed Feb 18, 2009 2:32 pm

KELIHGO wrote:
sekarang kita kilas balik lagi,kalau seandainya PEDAGANG itu masuk dan memberi tahu ada kegiatan MATA-MATA oleh JAHSY apakah JAHSY selamat atau tidak,inget JAHSY hanya ada 8 Orang.(gue sekarang balik nanya ke elo,soalnya semua pertanyaan elo dah kejawab),apa jaminan ente kalau si pedagang itu tidak memberitahu kegiatan MATA_MATA JAHSY

ini yang gue suka dari elu.Pinter banget ngarang2 cerita :)

DISINILAH kita perlu BENER2 MEMAHAMI konteks kejadian tsb
kita bahas lagi yah

APAKAH benar pasukan KAFILAH saat itu mengetahui kalau JAHSY dan TIMNYA sedang MEMATA2i kafilah tsb???

jawabannya hanya bisa di simpulkan dari hadits ini :
[/b]
"Lalu muncullah Ukkasyah bin Mihshan dengan potongan rambut yang telah dicukur. Melihat kemunculannya anggota kafilah itu merasa aman dan berkata: "Ternyata rombongan orang-orang yang hendak umrah, tidak ada masalah dengan mereka!"
"

Nah spt yang kita lihat tsb.KAFILAH dagang TIDAK tau kalau Si jahsy sedang MEMATA2in,KAFILAH dagang menganggap pasukan JASHY = "Ternyata rombongan orang-orang yang hendak umrah"

nah kalau Kafilah dagang itu sampai mekkah,maka mereka akan berkata "kami TADI bertemu dgn rombongan orang-orang yang hendak umrah"

Saya menjamin KAFILAH DAGANG tsn TIDAK akan memberi LAPORAN ttg adanya KEGIATAN mata2 yg dilakukan oleh JAHSY,krn kafilah tsb menganggap JAHSY - "rombongan orang-orang yang hendak umrah"


kita fokuskan dulu disini yah :)
saya tunggu KEPINTERAN anda memanipuilasi suatu kisah
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Muslim KELIHGO sengaja MEMANIPULASI suatu kisah

Postby similikitihahaha » Thu May 12, 2011 3:35 am

yah, kasian banget si KELIHGO,

gara2 trit ini 'ajal' nya di forum langsung kiamat,
saya doaken mudah2an ketemu 'sorga' nya sendiri...
tapi kalo bonus bidadarinya, jgn request ke saya yah,
saya gak pernah janjiin...

tapi denger2 ada yg pernah janjiin kok, siapa yah?
denger2 doank siy :yawinkle:
similikitihahaha
 
Posts: 2
Joined: Thu Mar 24, 2011 8:28 pm

Re: Muslim KELIHGO sengaja MEMANIPULASI suatu kisah

Postby anticristndajjal » Fri May 27, 2011 4:14 am

PAHAMI yang TERLIHAT DAN YANG NYATA (KENYATAAN), Kalian pasti dapat mengerti semua perkara. ZAMAN SEKARANG MANUSIA SUDAH DIKELABUI IBLIS UNTUK MELIHAT SISI LUAR KEHIDUPAN SAJA, KENYATAAN YANG ADA MANUSIA LEBIH SUKA HAL-HAL YANG NEGATIF, contoh: GILA HARTA, GILA JABATAN, GILA WANITA, dll. KENYATAAN TERLIHAT MANUSIA hanya menyembah semua materi yang ada di dunia, sikut sikat sana dan sini mondar mandir sana sini gak jelas hanya berburu masalah dunia dan akhirnya melupakan SANG PENCIPTA YANG MAHA ESA ALLAH SWT. manusia diberi pilihan oleh iblis SURGA atau NERAKA, padahal yang terlihat surga(kesenangan didunia) adalah neraka, tapi yang memilih neraka (perjuangan dan pengorbanan mengikuti aturan agama dan menyembah ALLAH SWT) adalah akhirnya SURGA.

YANG TERLIHAT ZAMAN SEKARANG
IBLIS mempengaruhi manusia untuk berhura-hura berfoya-foya masuk ke diskotik, konser musik, perjudian, lokalisasi, pakai pakaian seksi2,minum2an keras, berkelompok-kelompok, mengidolakan artis,homosek, semua perbuatan/pekerjaan yang tiada manfaat bagi manusia.

KENYATAAN YANG ADA
AKHLAK DAN MORAL RUSAK, KEBODOHAN BERAGAMA DAN PERILAKU, BROKENHOME, dll. YANG PASTI MELUPAKAN SANG PENCIPTA, ALLAH SWT.

COBA FIKIRKAN SECARA MENDALAM, APAKAH SALAH KENYATAAN DIATAS SETELAH ANDA MELIHAT SEKELILING ANDA SAAT INI?

Waspadalah DAjjal sudah semakin dekat, kiamat sudah dekat. Jadilah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya. pahami arti siapa kalian dan untuk apa(tujuan) hidup didunia ini? apa artinya hidup tanpa manfaat, Siapakah dari kalian yang dapat memberikan manfaat untuk yang lainnya? Apakah forum ini ada manfaatnya? Lihat dan Bacalah posting semuanya, apa manfaatnya? apa hanya untuk menghina dan mencaci suatu agama diluar keyakinan kalian? apakah itu bukan ajaran iblis yang sesat? Agama/pedang kalian sudah rapuh kawan, pedang yang paling kuat saat ini untuk melawan iblis adalah ISLAM, dan kelak kalian akan mengetahuinya, ada rahasia dibalik rahasia ! KALIAN HANYA TERTIPU OLEH IBLIS DENGAN MENTUHANKAN AGAMA KALIAN DAN BUKAN BENAR-BENAR MENTUHANKAN YANG MAHA ESA ALLAH SWT, yang menciptakan kalian. KALIAN TERTAWA BERSAMA IBLIS SEDANGKAN SAUDARA KALIAN BERJUANG DAN BERKORBAN UNTUK MELAWAN IBLIS YANG MENYESATKAN KALIAN YANG INGIN MEMBAWA KALIAN KE JURANG KEPEDIHAN. SADARLAH KAWAN HIDUP INI HANYA SEMENTARA, apapun yang kalian perbuat didunia ini akhirnya kalian akan mati juga. manfaat apa yang kalian sudah berikan untuk hidup didunia ini?tanyakan pada diri kalian sendiri.

AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU !
ISLAM HANYA MEMBERIKAN PETUNJUK YANG BENAR, TIDAK ADA AJARAN PAKSA MEMAKSA, MENJATUHKAN ATAUPUN MENGHINA AGAMA LAIN. ISLAM BUKAN AGAMA YANG SEPOTONG SEPOTONG, TAPI AGAMA YANG UTUH. JADI KLO BELAJAR AGAMA JANGAN SEPOTONG SEPOTONG BRO.....HASILNYA YA SEPOTONG KOSONG.KAYAK TONG KOSONG NYARING BUNYINYA, SIAPA YANG BANYAK MENGGONGGONG DASAR EMANG GAK ADA ISINYA!!!

ADA HIJAB DIBALIK HIJAB, ADA RAHASIA DIBALIK RAHASIA, KELAK KAU AKAN MENGETAHUINYA!!!
anticristndajjal
 
Posts: 12
Joined: Fri May 27, 2011 1:04 am

Re: Muslim KELIHGO sengaja MEMANIPULASI suatu kisah

Postby Red Alert » Fri May 27, 2011 8:31 am

anticristndajjal wrote:PAHAMI yang TERLIHAT DAN YANG NYATA (KENYATAAN), Kalian pasti dapat mengerti semua perkara. ZAMAN SEKARANG MANUSIA SUDAH DIKELABUI IBLIS UNTUK MELIHAT SISI LUAR KEHIDUPAN SAJA,

Itulah Islam
anticristndajjal wrote:KENYATAAN YANG ADA MANUSIA LEBIH SUKA HAL-HAL YANG NEGATIF, contoh: GILA HARTA, GILA JABATAN, GILA WANITA, dll.

ISLAM GILA HARTA
QS 48:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

QS 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Kisah perampokan muhammad

MUHAMMAD GILA JABATAN, NGEMIS2 DIAKUI RASUL
muhammad-menuntut-statusnya-diakui-bukti-dia-nabi-gadungan-t32901/

MUHAMMAD dan MUSLIM GILA WANITA, POLIGAMI, MENIKAHI ANAK KECIL, BUDAK, MANTU
salah satu contoh saja:
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Praktek Al-Azl atau Coitus Interruptus atau Mengeluarkan Sperma di Luar Tubuh Wanita Rampasan Perang

Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:
Juga Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459
Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”


Malik’s Muwatta: Book 29, Number 29.32.99:
Yahya mengisahkan padaku dari Malik dari Damra ibn Said al-Mazini dari al-Hajjaj ibn Amr ibn Ghaziya ketika dia sedang duduk dengan Zayd ibn Thabit, ketika Ibn Fahd datang padanya. Dia berasal dari Yemen. Dia berkata, “Abu Said! Aku punya budak2 wanita. Tidak ada istri2ku yang bisa menyenangkanku seperti budak2ku, dan tidak ada budak2ku yang begitu menyenangkanku sehingga aku sampai ingin punya anak dari mereka, jadi haruskah aku melakukan azl/coitus interruptus?” ....

Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 135:
Dikisahkan oleh Jabir:
Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus semasa hidup Rasul Allah.


Sahih Bukhari: Volume 9, Book 93, Number 506:
Dikisahkan oleh Abu Said Al-Khudri:
Ketika dalam peperangan dengan Bani Al-Mustaliq, mereka (tentara Muslim) menangkap tawanan2 wanita dan ingin menyebuhi wanita2 itu tanpa membuat mereka hamil. Maka mereka (tentara Muslim) tanya pada Nabi tentang azl/coitus interruptus


Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 136:
Dikisahkan oleh Jabir:
Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus ketika Qur’an diwahyukan. Jabir menambahkan: Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus semasa hidup Rasul Allah ketika Qur’an sedang diwahyukan.

Azl dan wahyu Illahi!!! Pasangan serasi!! :lol:

Sahih Muslim Book 008, Number 3371:
Abu Sirma berkata kepada Abu Sa'id al Khadri: O Abu Sa'id, apakah kau mendengar Rasul Allah berkata tentang al-azl/coitus interruptus? Dia berkata: Ya, dan menambahkan: Kami pergi bersama Rasul Allah dalam perjalanan ke Bi'l-Mustaliq dan mengambil tawanan2 wanita Arab yang cantik2; kami terangsang melihat mereka, karena kami jauh dari istri2 kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga ingin menggunakan mereka sebagai sandra untuk ditebus (dengan uang). Karena itu kami mengambil keputusan untuk berhubungan seks dengan mereka tapi dengan melakukan azl/coitus interruptus ….

Sahih Muslim Book 008, Number 3373:
Abu Sa'id al-Khudri melaporkan: Kami menangkap tawanan2 wanita dan kami ingin melakukan ‘azl/coitus interruptus dengan mereka …

Malik's Muwatta Book 29, Number 29.32.96:
Yahya mengisahkan padaku dari Malik dari Abu ‘n-Nadr, maulah Umar ibn Ubaydullah dari Amir ibn Sad ibn Abi Waqqas dari ayahnya bahwa dia biasa melakukan azl/coitus interruptus.

Sunan Abu Dawud Book 11, Number 2166:
Dikisahkan oleh AbuSa'id al-Khudri:
Seorang pria berkata: Rasul Allah, aku punya seorang budak wanita dan aku mengeluarkan penisku dari tubuhnya (ketika sedang berhubungan seks), dan aku tidak mau dia menjadi hamil. Aku melakukan itu karenanya. Orang2 Yahudi berkata bahwa mengeluarkan penis (azl) adalah sama seperti mengubur hidup2 anak2 perempuan dalam skala kecil. Dia (sang Nabi) berkata: Orang Yahudi itu berbohong. Jika Allah memang mau menciptakan (bayi), maka kau tidak dapat mencegahnya.
[/quote]
baca juga:
q-4-24-nikah-mut-ah-dalam-islam-t38257/
q-33-50-hak-ngesex-bagi-nabi-muhammad-saw-t38613/
q-33-37-muhammad-menghancurkan-pernikahan-zaid-t38228/
q-65-4-pedofilia-dalam-islam-t38142/
sekali-lagi-muhammad-ngebor-mariah-qubtiah-t38173/


anticristndajjal wrote: KENYATAAN TERLIHAT MANUSIA hanya menyembah semua materi yang ada di dunia, sikut sikat sana dan sini mondar mandir sana sini gak jelas hanya berburu masalah dunia dan akhirnya melupakan SANG PENCIPTA YANG MAHA ESA ALLAH SWT.

ITULAH ISLAM YANG MENYEMBAH MATERI BATU ITEM HAJAR ASWAD
islam-syirik-bertopeng-tauhid-t35736/

anticristndajjal wrote:manusia diberi pilihan oleh iblis SURGA atau NERAKA, padahal yang terlihat surga(kesenangan didunia) adalah neraka, tapi yang memilih neraka (perjuangan dan pengorbanan mengikuti aturan agama dan menyembah ALLAH SWT) adalah akhirnya SURGA.

DAN SURGA ISLAM HANYALAH PROSTITUSI MENGUMBAR SYAHWAT BELAKA
Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a)
meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.
surga-islam-wanita-homo-anggur-t1541/
nikmatnya-surga-islam-t14990/
buku-indahnya-bidadari-surga-t9828/
anticristndajjal wrote:YANG TERLIHAT ZAMAN SEKARANG
IBLIS mempengaruhi manusia untuk berhura-hura berfoya-foya masuk ke diskotik, konser musik, perjudian, lokalisasi, pakai pakaian seksi2,minum2an keras, berkelompok-kelompok, mengidolakan artis,homosek, semua perbuatan/pekerjaan yang tiada manfaat bagi manusia.

persis syurga Islam kan bro :rolling:
anticristndajjal wrote:KENYATAAN YANG ADA
AKHLAK DAN MORAL RUSAK, KEBODOHAN BERAGAMA DAN PERILAKU, BROKENHOME, dll. YANG PASTI MELUPAKAN SANG PENCIPTA, ALLAH SWT.

Muhammad bangget, efek brokenhome jg dia, sampai tidak mau mendoakan ibunya tuh
http://indonesia.faithfreedom.org/wiki/ ... l_Muhammad
anticristndajjal wrote:COBA FIKIRKAN SECARA MENDALAM, APAKAH SALAH KENYATAAN DIATAS SETELAH ANDA MELIHAT SEKELILING ANDA SAAT INI?

makanya lahir FFI untuk membongkar iblis yang ngaku2 Tuhan bro \:D/
anticristndajjal wrote:Waspadalah DAjjal sudah semakin dekat, kiamat sudah dekat.

memangnya kenapa, lo takut mati ya? :rofl:
anticristndajjal wrote:Jadilah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya.

Ya betul, jangan seperti muhammad yg suka merampok, mejajah, membunuh, menghina, mengumbar seks dsb
anticristndajjal wrote: pahami arti siapa kalian dan untuk apa(tujuan) hidup didunia ini? apa artinya hidup tanpa manfaat, Siapakah dari kalian yang dapat memberikan manfaat untuk yang lainnya?

Kafir FFI dalam ruang lingkup sangat bermanfaat bagi pembaca yg sudah tertipu iblis islam bro :rofl:
anticristndajjal wrote:Apakah forum ini ada manfaatnya? Lihat dan Bacalah posting semuanya, apa manfaatnya?

Sangat bermanfaat, sudah banyak muslim yg akhirnya sadar kalau Islam adalah ajaran IBLIS
anticristndajjal wrote:apa hanya untuk menghina dan mencaci suatu agama diluar keyakinan kalian? apakah itu bukan ajaran iblis yang sesat?

ya betul, suka menghina adalah ajaran IBlis persis ketika muhammad menghina org2 quraish
Sirah NABI IBNU ISHAK
Jilid 1 hlm 241

Abdullah bin Amr berkata, 'Pada suatu hari, aku hadir di pertemuan yang dihadiri tokoh-tokoh Quraisy. Mereka membahas Rasulullah SAW. Mereka berkata, 'Kami merasa belum pernah bersabar sesabar kami terhadap persoalan orang ini (Rasulullah SAW). la membodoh-bodohkan mimpi-mimpi kita, menghina nenek moyang kita, mencaci maki agama kita, memecah belah persatuan kita, dan mencela tuhan-tuhan kita. Sungguh, kita telah bersabar dalam menghadapi persoalan besar orang tersebut (atau seperti yang mereka katakan).'

Muhammad memang iblis :lol:
anticristndajjal wrote: Agama/pedang kalian sudah rapuh kawan, pedang yang paling kuat saat ini untuk melawan iblis adalah ISLAM, dan kelak kalian akan mengetahuinya, ada rahasia dibalik rahasia ! KALIAN HANYA TERTIPU OLEH IBLIS DENGAN MENTUHANKAN AGAMA KALIAN DAN BUKAN BENAR-BENAR MENTUHANKAN YANG MAHA ESA ALLAH SWT, yang menciptakan kalian. KALIAN TERTAWA BERSAMA IBLIS SEDANGKAN SAUDARA KALIAN BERJUANG DAN BERKORBAN UNTUK MELAWAN IBLIS YANG MENYESATKAN KALIAN YANG INGIN MEMBAWA KALIAN KE JURANG KEPEDIHAN. SADARLAH KAWAN HIDUP INI HANYA SEMENTARA, apapun yang kalian perbuat didunia ini akhirnya kalian akan mati juga. manfaat apa yang kalian sudah berikan untuk hidup didunia ini?tanyakan pada diri kalian sendiri.

Hanya islam ajaran pedang dan kekerasan bro.. Islam adalah Iblis itu sendiri :goodman:

anticristndajjal wrote:AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU !
ISLAM HANYA MEMBERIKAN PETUNJUK YANG BENAR, TIDAK ADA AJARAN PAKSA MEMAKSA, MENJATUHKAN ATAUPUN MENGHINA AGAMA LAIN.

q-2-256-benarkah-tak-ada-paksaan-memeluk-islam-t39508/
anticristndajjal wrote:ISLAM BUKAN AGAMA YANG SEPOTONG SEPOTONG, TAPI AGAMA YANG UTUH. JADI KLO BELAJAR AGAMA JANGAN SEPOTONG SEPOTONG BRO.....HASILNYA YA SEPOTONG KOSONG.

islam agama tukang potong kepala bro, klo memotong memang ga tanggung2 \:D/
anticristndajjal wrote:KAYAK TONG KOSONG NYARING BUNYINYA, SIAPA YANG BANYAK MENGGONGGONG DASAR EMANG GAK ADA ISINYA!!!

Pas banget dengan diri lo bro yang cuma bisa menggongong :lol:

anticristndajjal wrote:ADA HIJAB DIBALIK HIJAB, ADA RAHASIA DIBALIK RAHASIA, KELAK KAU AKAN MENGETAHUINYA!!!

Tidak perlu menunggu besok, sekarang pun sudah jelas, kalau Islam adalah Ajaran IBLIS :toimonster:
Red Alert
 
Posts: 114
Joined: Thu May 26, 2011 9:37 am

Re: Muslim KELIHGO sengaja MEMANIPULASI suatu kisah

Postby jadi » Fri May 27, 2011 2:07 pm

mau saya arsip dulu takut didelete karena dituduh spam... :yawinkle:

anticristndajjal wrote:PAHAMI yang TERLIHAT DAN YANG NYATA (KENYATAAN), Kalian pasti dapat mengerti semua perkara. ZAMAN SEKARANG MANUSIA SUDAH DIKELABUI IBLIS UNTUK MELIHAT SISI LUAR KEHIDUPAN SAJA, KENYATAAN YANG ADA MANUSIA LEBIH SUKA HAL-HAL YANG NEGATIF, contoh: GILA HARTA, GILA JABATAN, GILA WANITA, dll. KENYATAAN TERLIHAT MANUSIA hanya menyembah semua materi yang ada di dunia, sikut sikat sana dan sini mondar mandir sana sini gak jelas hanya berburu masalah dunia dan akhirnya melupakan SANG PENCIPTA YANG MAHA ESA ALLAH SWT. manusia diberi pilihan oleh iblis SURGA atau NERAKA, padahal yang terlihat surga(kesenangan didunia) adalah neraka, tapi yang memilih neraka (perjuangan dan pengorbanan mengikuti aturan agama dan menyembah ALLAH SWT) adalah akhirnya SURGA.

YANG TERLIHAT ZAMAN SEKARANG
IBLIS mempengaruhi manusia untuk berhura-hura berfoya-foya masuk ke diskotik, konser musik, perjudian, lokalisasi, pakai pakaian seksi2,minum2an keras, berkelompok-kelompok, mengidolakan artis,homosek, semua perbuatan/pekerjaan yang tiada manfaat bagi manusia.

KENYATAAN YANG ADA
AKHLAK DAN MORAL RUSAK, KEBODOHAN BERAGAMA DAN PERILAKU, BROKENHOME, dll. YANG PASTI MELUPAKAN SANG PENCIPTA, ALLAH SWT.

COBA FIKIRKAN SECARA MENDALAM, APAKAH SALAH KENYATAAN DIATAS SETELAH ANDA MELIHAT SEKELILING ANDA SAAT INI?

Waspadalah DAjjal sudah semakin dekat, kiamat sudah dekat. Jadilah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya. pahami arti siapa kalian dan untuk apa(tujuan) hidup didunia ini? apa artinya hidup tanpa manfaat, Siapakah dari kalian yang dapat memberikan manfaat untuk yang lainnya? Apakah forum ini ada manfaatnya? Lihat dan Bacalah posting semuanya, apa manfaatnya? apa hanya untuk menghina dan mencaci suatu agama diluar keyakinan kalian? apakah itu bukan ajaran iblis yang sesat? Agama/pedang kalian sudah rapuh kawan, pedang yang paling kuat saat ini untuk melawan iblis adalah ISLAM, dan kelak kalian akan mengetahuinya, ada rahasia dibalik rahasia ! KALIAN HANYA TERTIPU OLEH IBLIS DENGAN MENTUHANKAN AGAMA KALIAN DAN BUKAN BENAR-BENAR MENTUHANKAN YANG MAHA ESA ALLAH SWT, yang menciptakan kalian. KALIAN TERTAWA BERSAMA IBLIS SEDANGKAN SAUDARA KALIAN BERJUANG DAN BERKORBAN UNTUK MELAWAN IBLIS YANG MENYESATKAN KALIAN YANG INGIN MEMBAWA KALIAN KE JURANG KEPEDIHAN. SADARLAH KAWAN HIDUP INI HANYA SEMENTARA, apapun yang kalian perbuat didunia ini akhirnya kalian akan mati juga. manfaat apa yang kalian sudah berikan untuk hidup didunia ini?tanyakan pada diri kalian sendiri.

AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU !
ISLAM HANYA MEMBERIKAN PETUNJUK YANG BENAR, TIDAK ADA AJARAN PAKSA MEMAKSA, MENJATUHKAN ATAUPUN MENGHINA AGAMA LAIN. ISLAM BUKAN AGAMA YANG SEPOTONG SEPOTONG, TAPI AGAMA YANG UTUH. JADI KLO BELAJAR AGAMA JANGAN SEPOTONG SEPOTONG BRO.....HASILNYA YA SEPOTONG KOSONG.KAYAK TONG KOSONG NYARING BUNYINYA, SIAPA YANG BANYAK MENGGONGGONG DASAR EMANG GAK ADA ISINYA!!!

ADA HIJAB DIBALIK HIJAB, ADA RAHASIA DIBALIK RAHASIA, KELAK KAU AKAN MENGETAHUINYA!!!
PAHAMI yang TERLIHAT DAN YANG NYATA (KENYATAAN), Kalian pasti dapat mengerti semua perkara. ZAMAN SEKARANG MANUSIA SUDAH DIKELABUI IBLIS UNTUK MELIHAT SISI LUAR KEHIDUPAN SAJA, KENYATAAN YANG ADA MANUSIA LEBIH SUKA HAL-HAL YANG NEGATIF, contoh: GILA HARTA, GILA JABATAN, GILA WANITA, dll. KENYATAAN TERLIHAT MANUSIA hanya menyembah semua materi yang ada di dunia, sikut sikat sana dan sini mondar mandir sana sini gak jelas hanya berburu masalah dunia dan akhirnya melupakan SANG PENCIPTA YANG MAHA ESA ALLAH SWT. manusia diberi pilihan oleh iblis SURGA atau NERAKA, padahal yang terlihat surga(kesenangan didunia) adalah neraka, tapi yang memilih neraka (perjuangan dan pengorbanan mengikuti aturan agama dan menyembah ALLAH SWT) adalah akhirnya SURGA.

YANG TERLIHAT ZAMAN SEKARANG
IBLIS mempengaruhi manusia untuk berhura-hura berfoya-foya masuk ke diskotik, konser musik, perjudian, lokalisasi, pakai pakaian seksi2,minum2an keras, berkelompok-kelompok, mengidolakan artis,homosek, semua perbuatan/pekerjaan yang tiada manfaat bagi manusia.

KENYATAAN YANG ADA
AKHLAK DAN MORAL RUSAK, KEBODOHAN BERAGAMA DAN PERILAKU, BROKENHOME, dll. YANG PASTI MELUPAKAN SANG PENCIPTA, ALLAH SWT.

COBA FIKIRKAN SECARA MENDALAM, APAKAH SALAH KENYATAAN DIATAS SETELAH ANDA MELIHAT SEKELILING ANDA SAAT INI?

Waspadalah DAjjal sudah semakin dekat, kiamat sudah dekat. Jadilah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya. pahami arti siapa kalian dan untuk apa(tujuan) hidup didunia ini? apa artinya hidup tanpa manfaat, Siapakah dari kalian yang dapat memberikan manfaat untuk yang lainnya? Apakah forum ini ada manfaatnya? Lihat dan Bacalah posting semuanya, apa manfaatnya? apa hanya untuk menghina dan mencaci suatu agama diluar keyakinan kalian? apakah itu bukan ajaran iblis yang sesat? Agama/pedang kalian sudah rapuh kawan, pedang yang paling kuat saat ini untuk melawan iblis adalah ISLAM, dan kelak kalian akan mengetahuinya, ada rahasia dibalik rahasia ! KALIAN HANYA TERTIPU OLEH IBLIS DENGAN MENTUHANKAN AGAMA KALIAN DAN BUKAN BENAR-BENAR MENTUHANKAN YANG MAHA ESA ALLAH SWT, yang menciptakan kalian. KALIAN TERTAWA BERSAMA IBLIS SEDANGKAN SAUDARA KALIAN BERJUANG DAN BERKORBAN UNTUK MELAWAN IBLIS YANG MENYESATKAN KALIAN YANG INGIN MEMBAWA KALIAN KE JURANG KEPEDIHAN. SADARLAH KAWAN HIDUP INI HANYA SEMENTARA, apapun yang kalian perbuat didunia ini akhirnya kalian akan mati juga. manfaat apa yang kalian sudah berikan untuk hidup didunia ini?tanyakan pada diri kalian sendiri.

AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU !
ISLAM HANYA MEMBERIKAN PETUNJUK YANG BENAR, TIDAK ADA AJARAN PAKSA MEMAKSA, MENJATUHKAN ATAUPUN MENGHINA AGAMA LAIN. ISLAM BUKAN AGAMA YANG SEPOTONG SEPOTONG, TAPI AGAMA YANG UTUH. JADI KLO BELAJAR AGAMA JANGAN SEPOTONG SEPOTONG BRO.....HASILNYA YA SEPOTONG KOSONG.KAYAK TONG KOSONG NYARING BUNYINYA, SIAPA YANG BANYAK MENGGONGGONG DASAR EMANG GAK ADA ISINYA!!!

ADA HIJAB DIBALIK HIJAB, ADA RAHASIA DIBALIK RAHASIA, KELAK KAU AKAN MENGETAHUINYA!!!

* Quote similikitihahaha

jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Muslim KELIHGO sengaja MEMANIPULASI suatu kisah

Postby jadi » Fri May 27, 2011 2:12 pm

Red Alert wrote:Praktek Al-Azl atau Coitus Interruptus atau Mengeluarkan Sperma di Luar



Wah... Bahkan nabi memperbolehkan umatnya untuk ber-KB benar2 agama yang memikirkan masa depan jauh sebelum Robert malthus berteori tentang ledakan penduduk =D>
bayangkan klo ada larangan menggunakan alat kontrasepsi seperti ini

http://hileud.com/vatikan-tetap-larang- ... sepsi.html


Bisa seperti apa penuh sesaknya dunia.
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Muslim KELIHGO sengaja MEMANIPULASI suatu kisah

Postby Red Alert » Fri May 27, 2011 3:11 pm

Red Alert wrote:Praktek Al-Azl atau Coitus Interruptus atau Mengeluarkan Sperma di Luar


jadi wrote:Wah... Bahkan nabi memperbolehkan umatnya untuk ber-KB benar2 agama yang memikirkan masa depan jauh sebelum Robert malthus berteori tentang ledakan penduduk =D>
bayangkan klo ada larangan menggunakan alat kontrasepsi seperti ini

http://hileud.com/vatikan-tetap-larang- ... sepsi.html


Mana himbauan KB? yg ada adalah poligami tuh...
sampah lu

Al Azl adalah ngecrot terhadap korban perang yg diperbudak, tidak ada hubungannya dengan KB
****!!! ](*,)

jadi wrote:Bisa seperti apa penuh sesaknya dunia.


Faktanya negara2 muslim memiliki angka kelahiran yg tinggi, penduduk banyak tapi otak tidak produktif :toimonster:
Red Alert
 
Posts: 114
Joined: Thu May 26, 2011 9:37 am

Re: Muslim KELIHGO sengaja MEMANIPULASI suatu kisah

Postby anticristndajjal » Fri May 27, 2011 8:25 pm

APA YANG SUDAH DI TULIS YANG MAHA ESA ALLAH SWT adalah ketetapan-NYA, semua ada hikmah dibalik semua kejadian, manusia tidak berdaya upaya melakukan semua itu, apa aja kelakuan dan perbuatannya. BENAR DAN SALAH ada hikmahnya. hidup dan mati ada hikmanya, senang n sedih ada hikmahnya.manusia kebanyakan terlalu mau tau dan banyak bertanya, tapi tanpa berfikir secara mendalam hikmah dibalik semua peristiwa. manusia maunya instan dan gampang tanpa perjuangan dan pengorbanan.BEDA ISLAM DENGAN AGAMA LAIN, AGAMA LAIN MENJAMIN MASUK SURGA TANPA PENGUJIAN umatnya hanya meminta pengampunan, dikasihani dan tanpa ujian, karena ada yang menjamin dan menebus dosanya.Tapi klo agama ISLAM, meskipun orang tersebut sudah menyatakan masuk ISLAM, tak ada jaminan langsung masuk surga tanpa di uji dan ditimbang amal kebaikan dan keburukannya. LA ILAHA ILALLAH. KEBEBASAN YANG HAKIKI.

AGAMA APA SICH YANG KALIAN ANUT? AGAMA IKUT-IKUTAN ATAU MEMANG DATANG DARI YANG MAHA ESA?

PANCASILA AJA MENGAKUI KETUHANAN YANG MAHA ESA KENYATAANNYA, ada hikmah dibalik sila pancasila yang pertama yakni pengakuan secara mendalam bagi masing-masing umat beragama di indonesia bahwa hanya ada satu TUHAN yaitu ALLAH SWT, tetapi banyak yang memungkirinya. kenyataan masih ada yang ber Tuhan banyak, 3, 2, mungkin sebanyak-banyaknya. PAHAM GAK SIH SILA PERTAMA PANCASILA. semua peristiwa yang dibilang itu baik ataupun jelek pasti ada hikmahnya. tidak akan ada kesenangan jika tidak ada kesedihan.tidak akan ada sehat jika tidak ada sakit, tidak akan ada kaya klo tidak ada miskin.

LA ILAHA ILALLAH
anticristndajjal
 
Posts: 12
Joined: Fri May 27, 2011 1:04 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users