.

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby puan » Fri Apr 01, 2011 6:06 am

kamu nieh ngomong apa,kalau gak tahu itu gak usah berlagak sok teu,mendingan diem,malu-maluin kebegooan dipamerkan kemana-mana.
puan
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby Captain Pancasila » Wed Jun 01, 2011 4:21 pm

asal hati" aj klo lo ngeklaim org kafir...
orang bisa Islam karena dpt Hidayah dari Allah, so yg bisa bikin Islam itu cuma Allah...
...so, klo lo liat ada saudara lo yg kafir, belum tentu juga krn itu maunya dia... (jd tolong agak lebih sabar y kk)
Ingat, Indonesia menjadi negara dg mayoritas Islam sebagian besar lebih dikarenakan Para Wali 9 lebih jago dlm syiar dibandingkan para Missionaris Eropa... (coba lo bayangin aj klo Para Wali 9, kelakuannya ky orang" FPI)
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby je_prince97 » Thu Jun 02, 2011 8:23 am

Captain Pancasila wrote:asal hati" aj klo lo ngeklaim org kafir...
orang bisa Islam karena dpt Hidayah dari Allah, so yg bisa bikin Islam itu cuma Allah...
...so, klo lo liat ada saudara lo yg kafir, belum tentu juga krn itu maunya dia... (jd tolong agak lebih sabar y kk)
Ingat, Indonesia menjadi negara dg mayoritas Islam sebagian besar lebih dikarenakan Para Wali 9 lebih jago dlm syiar dibandingkan para Missionaris Eropa... (coba lo bayangin aj klo Para Wali 9, kelakuannya ky orang" FPI)


Lo, memang wali songo itu cikal bakalnya FPI. Sejak mereka masuk, Indonesia dulu yang damai dan tenteram, perang terus.
Kenapa? Karena islam menyebarkan ajarannya harus dengan ancaman dan perang.

Mayoritas pun itu 90%nya adalah KTP doank alias karena dipaksa dalam teror.

Buang lah itu Pancasila, produk teroris kok dipajang2.
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby Captain Pancasila » Fri Jun 03, 2011 11:50 am

Lo, memang wali songo itu cikal bakalnya FPI. Sejak mereka masuk, Indonesia dulu yang damai dan tenteram, perang terus.
Kenapa? Karena islam menyebarkan ajarannya harus dengan ancaman dan perang.

Mayoritas pun itu 90%nya adalah KTP doank alias karena dipaksa dalam teror.

Buang lah itu Pancasila, produk teroris kok dipajang2.


Islam menyebarkan ajarannya harus dengan ancaman dan perang? loh kok??

Memangnya di Islam ada Inquisisi (ingat sejarah nggak)? ngga ada tuh :roll:
kalupun ada kekerasan paling" cuman model main hakim sendiri ala FPI dan itupun nggak dilegalkan pemerintah lho & pelakunya ditangkep polisi, lain dengan inquisisi [-X
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby kalangkilang » Fri Jun 03, 2011 12:04 pm

Captain Pancasila wrote:kalupun ada kekerasan paling" cuman model main hakim sendiri ala FPI dan itupun nggak dilegalkan pemerintah lho & pelakunya ditangkep polisi, lain dengan inquisisi

masa sih coba tonton dilink yang ada disini : sheik-mesir-kemiskinan-dunia-islam-atasi-dgn-rampok-kafir-t44737/

gimana tanggapan anda setelah menonton video tersebut...
koment disini juga boleh disana juga boleh

salam
kk
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby Captain Pancasila » Fri Jun 03, 2011 2:17 pm

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/sheik-mesir-kemiskinan-dunia-islam-atasi-dgn-rampok-kafir-t44737/


Lah, memangnya itu si sheik-mesir itu bisa apa? punya wewenang apa? paling banter bisanya cuman provokasi doank kan?
Apakah Sheik-Mesir mewakili Pemerintah Mesir (yg tentu saja punya kekuasan, aparat, maupun tentara), seperti halnya Gereja pada waktu itu dengan Inquisitornya yg dilindungi/dilegalkan Negara (dlm artian termasuk : Raja & Paus) ??
Tanpa adanya wewenang sah dari negara (seperti yg dimiliki Inquisitor), apa bedanya Sheikh-Mesir tadi dengan orang" FPI coba??? :stun:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby lara » Fri Jun 03, 2011 2:30 pm

Sheik itu hanya mencontoh apa yang dilakukan nabinya. Ajaran buku dari Arab ini lebih berbahaya karena melampaui batas waktu dan negara.
lara
 
Posts: 46
Joined: Fri Jun 03, 2011 11:07 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby je_prince97 » Sat Jun 04, 2011 8:08 am

Captain Pancasila wrote:Islam menyebarkan ajarannya harus dengan ancaman dan perang? loh kok??

Jangan pura2 botol.

Captain Pancasila wrote:Memangnya di Islam ada Inquisisi (ingat sejarah nggak)? ngga ada tuh :roll:

Kita memang boleh berkhayal, tapi ada batasnya doooonk.

Captain Pancasila wrote:kalupun ada kekerasan paling" cuman model main hakim sendiri ala FPI dan itupun nggak dilegalkan pemerintah lho & pelakunya ditangkep polisi, lain dengan inquisisi [-X

Mana buktinya ditangkap? Kalau pun memang ditangkap, hukuman yang seharusnya sampai 10 tahun, malah cuman 3 bulan, 6 bulan.

Lain dengan inquisisi? Buset deh nih anak. Sekali lagi, kalau mau berkhayal ada batasnya. Jangan kebablasan. Jangan dengan sengaja tutup mata begitu donk. "Betapa gelapnya kegelapan itu bagi kamu yang menutup matanya", Flemmeth.
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re:

Postby Jus » Wed Jun 08, 2011 4:04 pm

ali5196 wrote:Bagi mereka yg menemukan kata2 mutiara Muslim2 tulen :twisted: spt diatas tolong dimasukkan disini dgn linknya. Juga pernyataan muslim2 bingung :shock: (alias Muslim yg nggak kenal ajarannya sendiri) yg menarik tolong masukkan disini.

Biar nanti kita berdepat di post yang bersangkutan, bukan disini. Disini cuma pendahuluan, macam trailer film gitu ... khan sebelum film diputar dikasih adegan sepotong2 gitu.

Thanks semuanya ! :wink:


Mana kamu tahu dia seorang muslim Tulin ?
Kamu sudah tanya sama Allah dan Rasulnya bahawa dia telah diberi agama oleh Allah dan Rasulnya?
Sebelum kamu ngobrol yang tidak tentu.
Islam itu hanya dari Allah dan Rasulnya.
Siapa yang mendapatkan agama dari Allah dan Rasulnya, itulah muslim.
yang belum menerima Islam dari Allah dan Rasulnya bukanlah seorang Islam
dan tidak layak bergelar muslim.
Allah menjaga agama Islam dengan sebaik-baik penjagaan.
Kalau kamu tidak tahu saya sudah beritahu.
Jus
 
Posts: 6
Joined: Wed Jun 08, 2011 1:21 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby mamo » Fri Nov 25, 2011 4:37 pm

Maha Suci Allah
Orang Islam, yang keislamannya benar dia hanya akan takut kepada Allah " dan
apabila disebut nama Allah maka bergetarlah hatinya.” (QS. Al-Anfal :2).

Orang Islam sangat menghargai hak-hak Allah, sehingga dia tidak memberi nama terhadap tuhannya melainkan dengan Nama yang Allah sendiri MenamakanNya.
Islam mengajarkan keluhuran, sehingga ketika Rasulullah ditanya " Muslim yang bagaimana yang paling baik?" Beliau menjawab: "Yaitu seorang Muslim yang orang lain merasa aman dari gangguan lisan dan tangannya." (HR. Muslim : 57)

Islam tidak mensejajarkan tanpa Hak, antara Tuhan ( Allah ) sang Pencipta dengan Mahluk Ciptaannya ( termasuk Manusia, dan Malaikat ), karena Allah lah yang memerintahkan demikian " Katakanlah, bahwa Allah Maha Esa (Tunggal), Allah Maha sempurna (tanpa celah dan membutuhkan sesuatupun), Tidak Beranak dan Tidak diperanakkan, dan Tiada sesuatupun yang menyerupai/menyetarai Dia'. Q.S. Al-ikhlas.

Lihatlah cara mereka Shalat sebagai Ibadah utama mereka, dimana mereka tidak shalat / ber ibadah / menyembah Allah ( Tuhan Mereka ) dengan cara2 yang mereka buat sendiri melainkan sebagaimana diperintahkan oleh Allah dan yang dicontohkan oleh sang pembawa Risalah yaitu Muhammad SAW. " Berdirilah untuk Allah (dalam shalatmu) dengan khusyu’. (QS. al Baqarah: 238) dan “Shalatlah sebagaimana kalian melihat aku shalat.” (HR. Al Bukhari, Muslim, dan Ahmad).

Islam memang mewajibkan ummatnya untuk BERJIHAD, akan tetapi Saudara ku terutama yang BUKAN MUSLIM, JIHAD yang diwajibkan dalam Islam semuanya ada kaidah dan syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi.
Bila tujuan anda-anda adalah mencari kebenaran yang hakiki dari Islam, Jangan ambil kesimpulan tentang islam dari orang yang memusuhi Islam ataupun dari sumber yang sekedar menggunakan label islam, ataupun dari orang islam sendiri yang akan tetapi keislamannya masih belum kaffah.
Carilah informasi tentang Islam dari sumber-sumber yang sahih, atau dari cerdik cendekia, mantan2 pemuka agama yang tadinya non islam, akan tetapi setelah menemukan sumber / referensi tentang islam dari sumber yang sahih dan tentunya dengan HIDAYAH ALLAH SwT, mereka kemudian kembali ke jalan yang lurus dengan memilih Islam sebagai Agama / jalan hidupnya.
Bila segala macam kritik dan cercaan anda-anda terhadap ISLAM ataupun Prilaku Sebagian Penganutnya yang karena kebodohannya justru bertentangan dengan ajaran Islam tersebut semata-mata hanya sebagai balancing terhadap keragu-raguan atas Hakikat Ketuhanan dalam anda menjalankan agama anda, atau sekedar untuk membenarkan terhadap Kesalahan Anda dalam menyimpulkan Islam, atau sebagai Upaya untuk menimbulkan keragu-raguan (Syubhat) kepada ummat Islam dan Bukan Karena Anda Bertujuan Mencari Kebenaran Agama Yang Hakiki , maka tidak berlebihan kiranya bila saya mengelompokkan kritikan, cercaan dan hujatan terhadap Islam sebagai ungkapan Emosi yang nota bene adalah HAWA NAFSU,.

PERIHAL HAWA NAFSU INI, tuntunan kami dari Agama Kami (Islam) adalah bahwa “ “Orang yang cerdas adalah orang yang bisa mengekang nafsunya dan beramal untuk (bekal) sesudah mati. Sedangkan orang yang lemah (pikiran) adalah orang yang mengikuti kehendak nafsunya dan berangan pada (pemberian) Allah swt.” (HR. Turmudzi dan Ahmad).

Sejak dahulu memang Banyak Orang2 yang Iri terhadap Islam,

“Pernah datang seorang Yahudi kepada Umar Ibnul Khattab radhiallahu 'anhu lalu ia berkata : [ Wahai Amirul Mukminin, Seandainya ayat ini : "Pada hari ini telah Aku sempurnakan untuk kalian agama kalian dan telah Kusempurnakan nikmat-Ku bagi kalian dan Aku ridha Islam sebagai agama kalian." Turun atas kami, niscaya kami akan jadikan hari turunnya ayat tersebut sebagai hari raya. ]
Maka Umar menjawab : "Sesungguhnya aku tahu pada hari apa turun ayat tersebut, ayat ini turun pada hari Arafah bertepatan dengan hari Jum'at.” (Riwayat Bukhari dalam Shahih-nya nomor 45,4407,4606)
mamo
 
Posts: 1
Joined: Fri Nov 25, 2011 1:43 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby papierkorb » Fri Nov 25, 2011 4:52 pm

mamo wrote:
Sejak dahulu memang Banyak Orang2 yang Iri terhadap Islam,


mas kalo mau kuliah subuh jgn di sini,nyampah aja,keliling2 dulu di FFI baru kasih komentar [-X
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby slomo » Wed Dec 21, 2011 9:17 am

@"mamo "Maha Suci Allah
Orang Islam, yang keislamannya benar dia hanya akan takut kepada Allah " dan
apabila disebut nama Allah maka bergetarlah hatinya.” (QS. Al-Anfal :2)......dst dst

Pak, pada setiap ajaran yg masuk kategori okultisme, harus ada ajaran BAIK nya....termasuk pada ajaran islam...tapi lihat ajaran butut dan bobrok nya....buaaanyaaakkkk banget !!!! Kalo isinya hanya ajaran busuk doank, siapa yg mau ikut ???
Coba anda renungkan yah logika di atas....mudah2an anda punya logika

Slomo
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby wong_ageng » Sun Jan 29, 2012 1:53 pm

Ya tentu saja halal, karena kalian menghalalkan penghujatan thd keagungan Tuhan, menghina sampai ke titik yg amat menjijikkan, yakni menyekutukan (musyrik) Tuhan dengan berbagai cara, baik berhala yg berbentuk benda mati bahkan berbentuk manusia.

Penghalalan penumpahan darah terjadi ketika kalian tidak hanya menulikan telinga atas seruan kepada keesaan Tuhan, malah memerangi untuk menumpas suara Tuhan.
Tentu saja Islam tidak mengajarkan lemah tak berdaya dan pasrah atas kekuasaan Iblis, Islam mengajarkan kekuatan untuk menumpasnya dengan jiwa dan hartanya.

Penghalalan ini bukan atas kemauan manusia, namun datang dari Sang Pemilik Tunggal atas semua makhlukNya itu sendiri. Muslim hanya tunduk dan patuh atas perintahNya. Kalau Islam tidak datang maka kekafiran sbg jalan Iblis masih tetap tegak tanpa ada tandingannya sampai hari ini.

Pembawa panji-panji besar kekafiran telah ditumpas Tuhan melalui Islam, kekaisaran Romawi dan Persia, pada masa-masa seputar Rasul akhir jaman.
Kalau Islam tidak mengajarkan ketegasan, hanya pipi kiri-pipi kanan, maka berjayalah kekaisaran Iblis sampai hari ini.

Antek-antek kekafiran yakni Romawi dan Persia tidak bisa tumbang hanya dengan mukjijat-mukjiat kecil, tapi harus dengan mukjijat besar, yakni keteguhan hati dan amal nyata untuk mewujudkan kerajaan keesaan Allah di muka bumi secara nyata.

Dan fakta berbicara bahwa Allah telah meridloi Islam sebagai agama sempurna yg mampu mengakhiri jaman kekafiran dengan mengusir penjajah kafir Romawi dari bumi Palestina.

Jadi kalau ada sisa-sisa lasykar Iblis berteriak bahwa Islam penuh kekerasan, maka rasakanlah, Tuhan tidak lagi membiarkan ajaran-ajarannya diselewengkan. Sudah cukup banyak ajaran-ajaran kebenaran milikNya telah dibikin ompong dan lunak, setelah ditinggalkan Musa sampai Isa. Allah membiarkannya sampai takdir yg telah digariskan tiba, yakni kelahiran Rasul terkuat sepanjang sejarah, Muhammad SAW.

Jadi sekali lagi memang betul bahwa Islam menghalalkan penumpahan darah kafir, bila kafirun ingin membungkam kembali Suara Asli Allah.

Allahu Akbar.
wong_ageng
 
Posts: 33
Joined: Fri Apr 18, 2008 1:59 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby [email protected] » Sun Jan 29, 2012 3:38 pm

wong_ageng wrote:Ya tentu saja halal, karena kalian menghalalkan penghujatan thd keagungan Tuhan, menghina sampai ke titik yg amat menjijikkan, yakni menyekutukan (musyrik) Tuhan dengan berbagai cara, baik berhala yg berbentuk benda mati bahkan berbentuk manusia.

Penghalalan penumpahan darah terjadi ketika kalian tidak hanya menulikan telinga atas seruan kepada keesaan Tuhan, malah memerangi untuk menumpas suara Tuhan.
Tentu saja Islam tidak mengajarkan lemah tak berdaya dan pasrah atas kekuasaan Iblis, Islam mengajarkan kekuatan untuk menumpasnya dengan jiwa dan hartanya.

Penghalalan ini bukan atas kemauan manusia, namun datang dari Sang Pemilik Tunggal atas semua makhlukNya itu sendiri. Muslim hanya tunduk dan patuh atas perintahNya. Kalau Islam tidak datang maka kekafiran sbg jalan Iblis masih tetap tegak tanpa ada tandingannya sampai hari ini.

Pembawa panji-panji besar kekafiran telah ditumpas Tuhan melalui Islam, kekaisaran Romawi dan Persia, pada masa-masa seputar Rasul akhir jaman.
Kalau Islam tidak mengajarkan ketegasan, hanya pipi kiri-pipi kanan, maka berjayalah kekaisaran Iblis sampai hari ini.

Antek-antek kekafiran yakni Romawi dan Persia tidak bisa tumbang hanya dengan mukjijat-mukjiat kecil, tapi harus dengan mukjijat besar, yakni keteguhan hati dan amal nyata untuk mewujudkan kerajaan keesaan Allah di muka bumi secara nyata.

Dan fakta berbicara bahwa Allah telah meridloi Islam sebagai agama sempurna yg mampu mengakhiri jaman kekafiran dengan mengusir penjajah kafir Romawi dari bumi Palestina.

Jadi kalau ada sisa-sisa lasykar Iblis berteriak bahwa Islam penuh kekerasan, maka rasakanlah, Tuhan tidak lagi membiarkan ajaran-ajarannya diselewengkan. Sudah cukup banyak ajaran-ajaran kebenaran milikNya telah dibikin ompong dan lunak, setelah ditinggalkan Musa sampai Isa. Allah membiarkannya sampai takdir yg telah digariskan tiba, yakni kelahiran Rasul terkuat sepanjang sejarah, Muhammad SAW.

Jadi sekali lagi memang betul bahwa Islam menghalalkan penumpahan darah kafir, bila kafirun ingin membungkam kembali Suara Asli Allah.

Allahu Akbar.

Mantaf :finga: :finga:
Pangakuan muslim yang seperti inilah yang kami tunggu-tunggu

yang merasa muslim tapi gak bilang darah kafir halal komen dong.... \:D/
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby Jebot » Mon Jan 30, 2012 12:06 am

@wong_ageng énté layak dapet 3 hadiah,
ambil sonoh di saudi arabia.......!!!
ImageImageImage

Ngelizong lagi aaah.... :supz:
User avatar
Jebot
 
Posts: 585
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby wong_ageng » Mon Jan 30, 2012 12:14 am

Bahwa ada yg mengatakan ajaran Islam itu butut dan busuk, namun fakta berbicara:
- Menggenapi kabar gembira (inzil) akan datangnya Anak Manusia (bukan anak "tuhan") yang Tuhan akan menundukkan kerajaan-kerajaan dunia di bawah kakinya , di bumi ini, (bukan kekuasaan angan-angan di surga).
- Dia sang Anak Manusia adalah Tuan dari Daud, bukan anak(keturunan)nya.
- Dia, yakni Muhammad, yang benar-benar mewujudkan kehendakNya untuk menghancurkan kekuasaan-kekuasaan Iblis terbesar (super power) saat itu, yakni Rome dan Persia, agar kemudian benteng tauhid benar-benar tertancap kuat di muka bumi.
- Islam lurus dan jujur tidak menutup-nutupi apapun isi AL Qur'an, tidak perlu takut apa kata manusia, tidak perlu diedit agar nampak manis dan lembut, dan haram diedit agar sesuai nafsu manusia. Memilih yg mudah dan menghindari yg beresiko. Islam tidak pernah setitikpun berkompromi, tidak ada istilah "berikan bagian masing2 baik kaisar maupun pendeta". Atau malah yg sangat parah dan rusak habis ketika doktrin ketuhananpun didikte sang Kaisar.
- Konsisten, yakni sejak dulu isitilah-istilah penting tidak pernah diterjemahkan mengikuti selera pasar agar laku. Istilah Allah tidak pernah diterjemahkan ke dalam bahasa lain, menjadi Bapa, Rama, atau apapun. Al Qur'an ya Al Qur'an (bukan berubah menjadi Al Kitab, kadang Bibel, kadang Inzil, dst). Muhammad ya Muhammad, tidak lantas menjadi Mokamat biar sesuai lidah Yunani eh lidah Jawa.
- Pada saat ini, satu-satunya agama yg tegas melawan riba adalah Islam, yang dibilang ajaran butut itu, dengan segala daya upaya Islam memberikan alternatif bagi umatnya untuk terhindar dari riba. Islam tidak diam membisu, atau malah ikut menikmatinya dan dapat hidup damai beriringan dengan langkah-langkah syetan tersebut. Banyak agama tidak pernah merasa risih dengan adanya bunga bank, tidak pernah risih di depan matanya ada perjudian, pelacuran, dsb. Para pemuka agamanya nampak selalu santun dan tenang damai berdampingan dengan kemaksiatan tanpa perlu berbuat apa-apa, namun angan-angan besarnya mengharap pahala dari Tuhan seolah-oleh sudah beramal.

Nanti kita buktikan, ketika akhir zaman tiba, maka siapakah yg berada di jalan Tuhan dan siapakah pengikut setia Sang Dajjal.

Allahu Akbar.
wong_ageng
 
Posts: 33
Joined: Fri Apr 18, 2008 1:59 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby Chunk » Mon Jan 30, 2012 12:48 am

wong_ageng wrote:Bahwa ada yg mengatakan ajaran Islam itu butut dan busuk, namun fakta berbicara:


Fakta? bagaimana faktanya sekarang?
- saat ini seluruh dunia sedang mengusahakan perdamaian (mengusahakan, artinya belum tercapai tetapi sudah ada usaha untuk perdamaian). Daerah manakah yang saat ini sedang banyak bergolak? muslim indonesia, MU dan NU (bukan Manchester united dan Newcastle United!) harus diacungi jempol mereka mampu membawa toleransi dan kestabilan di negri kita. Janganlah kestablian ini dikotori oleh orang orang yang tidak bisa hidup bersama dengan keyakinan lain.
- menggenapi injil? saran saya, bro ageng coba ke gereja dulu, ikuti beberapa kebaktian. nanti bro ageng akan mengerti apa yang disebut anak manusia. tidak di ffi ini. karena untuk mengerti injil bukan hanya belajar membaca dan kemudian menafsirkan dan kemudian mengerti tapi juga merasakan, memahami, dan melakukan. makanya saya sarankan 'beberapa kali" kalau berkenan 6 bulan lah.
- Riba? seluruh dunia juga menolak riba dalam artian bunga yang mencekik. sistem bunga dengan perbankan konvensional saat ini fungsi bunga adalah untuk penyeimbang adanya inflasi. inflasi artinya petumbuhan, harus dikontrol karena jika terlalu tinggi akan berakibat bubble. Bila perekonomian sudah mantap dengan sendirinya bunga akan turun. contoh: negara negara yang maju perekonomiannya bunga bank mendekati nol. jepang malah suku bunganya 0%. ga ada bunga! kenapa? karena inflasi mereka stabil sepadan dengan pertumbuhan penduduk sehingga tidak perlu bunga.
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby mona » Wed Feb 22, 2012 10:57 am

wong_ageng wrote:Nanti kita buktikan, ketika akhir zaman tiba, maka siapakah yg berada di jalan Tuhan dan siapakah pengikut setia Sang Dajjal.

Allahu Akbar.

amin kita tunggu aja yah siapa yg akan mengadili muhamad,kamu dan saya dan siapa yg jadi Tuhan untuk menentukan orang tersebut benar/salah dan layak masuk surga/tdk

ngemeng2 liat disini juga
akhir-zaman-isa-yang-akan-turun-bukannya-muhammad-t42420/
User avatar
mona
 
Posts: 79
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:28 pm
Location: indonesia

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby Adriyan » Thu Mar 01, 2012 10:45 am

ali5196 wrote:DARI MUSLIM TULEN mujahid 4JJI:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=80

Assalammu'alaikum Muallaf kalau antum memang muslim. salam kenal dari surabaya. ini ladang Jihad yang nyata didepan mata. sebentar lagi saudara saudara kita kader kader da'wah akan bergabung di medan Jihad ini.

Islam membagi orang kafir jadi 2, kafir Harby dan Kafir dzimny

Kafir Harby : Orang kafir yang ingin menghancurkan islam dengan segala cara. darah mereka HALAL ditumpahkan. artinya bunuh ditempat bila bertemu.

Kafir Dzimny : Orang kafir yang ingin hidup damai dengan Islam. darah mereka HARAM ditumpahkan. orang kafir seperti ini dilindungi baginda rasulullah S.A.W. beliau bersabda : barang siapa menyakiti kafir dzimny, ia akan menjadi musuhku di hari pengadilan nanti.

bagi kalian yang ingin hidup damai dengan kami, tolong berhenti menghina islam. mari kita berdialog dengan damai

bagi kalian yang ingin menghancurkan islam, silahkan kontak darat dengan saya. pedang ini masih cukup tajam untuk mengirim kalian ke liang kubur. kalau kalian punya nyali sih...

silahkan hubungi saya di nomor ...
lokasi saya di ...



ALLAHU AKBAR..!!! mari kita berjihad..Kristen adalaha agama PALSU dan Lemah...Tuhannya aja DISALIB ? dimana otak org2 kristen koq gak punya malu tuhan gak punya kekuatan apalagi pengikutnya...
Adriyan
 
Posts: 1
Joined: Thu Mar 01, 2012 9:53 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Postby nadia ghazali » Thu Mar 01, 2012 9:14 pm

Adriyan wrote:ALLAHU AKBAR..!!! mari kita berjihad..Kristen adalaha agama PALSU dan Lemah...Tuhannya aja DISALIB ? dimana otak org2 kristen koq gak punya malu tuhan gak punya kekuatan apalagi pengikutnya...

mas jgn langsung kesurupan dong
awlohuakbar biasanya hanya dikumandangkan sewaktu muslim mau bakar, pengga, jarah dan perkosa kafir
nah kamu masuk2 langsung membaca mantra begitu...mang mau melakukan tindakan anarkis?
coba dong baca2 di Resouce Centre ..terutama yg ttg si allah, muhamamd dan islam ok
nah..baru berdebat dgn tingkat inteligensi yg tinggi..jgn langsung koar2 Kristen palsu..Tuhannya disalib dll.
Ohya ttg Tuhan Kristen yg disalibkan..kamu kelupaan bilang..Tuhannya bangkit pada hari ke 3 and naik ke surga
beda loh dgn si nabi muhammad yg mayatnya udah hancur dan membusuk di Madinah and sampai skrg masih ngemis2 sama muslim utk disholawatin
kasian ya..katanya nabi mulia..koq tdk PD kl bisa langsung ke syuurganya si awloh
Btw..jgn lupa jg baca 2 ttg Surga islam yg penuh dgn lendir dan 72 bidadarinya ..ok
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users