STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.
maafsayamurtad
Posts: 58
Joined: Mon Oct 04, 2010 12:05 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by maafsayamurtad »

tak beres wrote:di atas adalah islam sesungguhnya jika uda kalah dalam perdebatan,maupun kebenaran dengan cara apapun mau ditempuh tampa melihat orang2 disekitar

makanya jgn jauh2 kalau melihat kebenaran,

contohnya suporter sepak bola indonesia yang didominasi oleh kaum muslim,jika salah satu timnya yg kalah,maka yang kalah dengan ketidak senagngan melakukan hal hal yang jahat,seperti merusak fasilitas umum dan tawuran!
Asli yg satu ini analoginya gak mutu habis .... wakakakakak
Ehm gemana dengan di Inggris ? di Argentina, di Brazil? Apakah bentrok supporter juga karena agamanya?

tak beres
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by tak beres »

maafsayamurtad wrote: Asli yg satu ini analoginya gak mutu habis .... wakakakakak
Ehm gemana dengan di Inggris ? di Argentina, di Brazil? Apakah bentrok supporter juga karena agamanya?
eh oot u jgn kyk jems 366 napa?... u bandingkan dulu sama supporter indonesia banyangkan mana tawurannya lebih banyak dari pada suppoter inggris,argentina sama brazil..
mereka tawuran masih punya harga diri negara2 mrk jago maen bola ni indo oaLaaa....... 1-7 sama Uruguay besar telor kata tmn gw kwakakakaka.....
termasuk salah satunya loe yang jago maen fisik otaknya kosong kwakakakaka........ :rolling:

gini lo intinya kyk agama loe itu... minta di bela belain... sampai2 pake cara jahat... seperti pejihad pejihad yg super TOLOL.....
dan loe juga sama TOLOLnya.... kwakakakaka........... :lol: :lol:

maaf naek lagi.... hihihi........ :finga:

User avatar
sang murtaddin
Posts: 8
Joined: Mon Oct 18, 2010 4:29 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by sang murtaddin »

ali5196 wrote:DARI MUSLIM TULEN mujahid 4JJI:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=80

Assalammu'alaikum Muallaf kalau antum memang muslim. salam kenal dari surabaya. ini ladang Jihad yang nyata didepan mata. sebentar lagi saudara saudara kita kader kader da'wah akan bergabung di medan Jihad ini.

Islam membagi orang kafir jadi 2, kafir Harby dan Kafir dzimny

Kafir Harby : Orang kafir yang ingin menghancurkan islam dengan segala cara. darah mereka HALAL ditumpahkan. artinya bunuh ditempat bila bertemu.

Kafir Dzimny : Orang kafir yang ingin hidup damai dengan Islam. darah mereka HARAM ditumpahkan. orang kafir seperti ini dilindungi baginda rasulullah S.A.W. beliau bersabda : barang siapa menyakiti kafir dzimny, ia akan menjadi musuhku di hari pengadilan nanti.

bagi kalian yang ingin hidup damai dengan kami, tolong berhenti menghina islam. mari kita berdialog dengan damai

bagi kalian yang ingin menghancurkan islam, silahkan kontak darat dengan saya. pedang ini masih cukup tajam untuk mengirim kalian ke liang kubur. kalau kalian punya nyali sih...

silahkan hubungi saya di nomor ...
lokasi saya di ...

katakanlah: hai orang orang beriman,pakailah otakmu daripada dengkul dan hatimu,karena otakmu dapat lebih memikirkan mana yang benar dan mana yang salah,perang tidak akan menyisakan kedamaian,hanya kebencian yang ada,tinggalkan ISLAM yang pernah salah kuturunkan kedunia,sesungguhnya aku maha melihat dan mengetahui (murtaddin 5;13)
:turban:

User avatar
god.flesh
Posts: 20
Joined: Fri Nov 05, 2010 8:58 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by god.flesh »

numpang copas, moga2 gak repost

dari http://www.eramuslim.com/nasihat-ulama/ ... -surga.htm

Islam tidak akan dapat tegak, kecuali dengan perjuangan para penganutnya. Islam tidak akan tertanam, kecuali dengan siraman darah. Oleh karena itu, guru kita, Nabi Muhammad Shallahu alaihi wa salam, gagah berani – dalam semua arti yang dikandung kata – ‘berani’. Para sahabat beliau juga orang-orang yang pemberani. Abu Bakar seorang siddiq, Umar terbunuh, Utsman juga tewas, Ali mandi darah. Delapan puluh persen sahabat beliau terbunuh.

Sehari sebelum perang Uhud, Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam bersabda diatas mimbar :

“Demi Allah yang menggenggam jiwaku, setiap orang yang terbunuh di jalan Allah pasti datang pada hari Kiamat seperti keadaannya ketika terbunuh didunia. Warnanya warna darah, tapi baunya bau minyak kesturi”.

Dalam hadist lainnya Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam bersabda :

“Sesungguhnya Allah berfirman kepada para syuhada pada hari Kiamat. Siapa yang membunuh kalian?” Mereka menjawab, “Musuh-musuh-Mu”. Dia berfirman lagi, “Mengapa kalian dibunuh?” Mereka menjawab,”Kami terbunuh karena perjuangan di jalan-Mu. ‘Dia berfirman, “Aku telah mengampuni kalian”.

Kita perlu menengok perang Uhud agar kita bisa melihat, bagaimana para leluhur kita dahulu, bagaimana keadaan kita sekarang, an apa yang kita berikan kepada Islam?
Mana para syuhada hari ini?
Mana para pahlawan Islam hari ini?
Mana peran kita dalam menyebarkan Islam hari ini?
Mana darah? Mana harta? Mana waktu? Mana pengorbanan?
Semuanya kosong.

Sehari sebelum pecah perang Uhud, Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam bermusyawarah dengan para sahab at. Beliau mengumumkan hendak memerangi Abu Sufyan dan kaum musyrikin. Beliau bertanya kepada para sahabat, “Bagaimana pendapat kalian?Apakah kita memerangi mereka di lorong-lorong kota atau kita cegat mereka di gunung Uhud”.

Orang-orang tua menjawab, “Wahai Rasulullah, lebih baik kia tetap di tempat, bertahan di lorong-lorong dan rumah-rumah kita. Kalau mereka malsuk kota.klta perangi mereka”. Beliau pun setuju. Tetapi, baru selesai ucapan itu, para sahabat yang berusia muda, yan g berjumlah delapan puluh orang, keluar, lalu menghunus pedang dan memasang besi pelindung di kepala. Kemudian mereka melantunkan nasyid di luar masjjid dengan suara lantang.”Kami adalah orang-orang yang membaiat Muhammad untuk berjihad selamakami hidup”, tandas mereka.

Kemudian, seorang pemuda yang berusia sekitar dua puluh tahun berkata nyaring,”Wahai Rasulullah, pimpinlah kami ke Uhud. Jangan halangi kami masuk surga! Demi Allah, saya pasti masuk surga”. Mendengar gelora penuh semangat itu, Rasulullah bangkit. Setiap bulu di tubuh beliau berdiri. Setiap tetes darah beilaiu bergejolak. Beliau lalu berdiri. Beliau mengumumkan bahwa pintu-pintu surga telah dibuka dan Allah telah menempatkan diri kepada hamba-hamba-Nya . “Dengan apa kamu masuk surga?”, tanya beliau kepada para pemuda itu?

Para pemuda itu menjawab, “Dengan dua h al. Pertama, saya mencintai Allah dan Rasul-Nya, dan saya tidak lari dari medan pertempuran”. Kemudian air mata Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam mengalir. Dengan mengangkat kedua tangan beliau bersabda, “Kalau kamu jujur kepada Allah, Dia pasti akan membalas kejujuranmu”.

Allah berfirman :

“Dan orang-orang yang berjihad untuk mencari keridhaan Kami, Kami akan tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sungguh, Allah beserta orang-orang yang berbuat baik”. (QS : al-Ankanbut : 69)

Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam, tak lama, berangkat menuju medan perang. Beberapa saat sebelum perang berkecamuk, beliau mencabut pedangnya dan bertanya, “Siapa yang mau memegang pedang ini?”. “Kami semua ingin memegangnya”, jawab para sahabat. Abu Dujanah bertanya, “Apa hak pedang ini, wahai Rasulullah?”, tanyanya. “Haknya adalah menebaskannya kepada kaum kafir hingga ia bengkok”, tegas Rasulullah.

Pernah anda mendengar ada pedang yang bengkok, karena digunakan membunuh musuh? Ya, ada .. dengan telapak tangan sahabat-sahabat Muhammad Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam. Kemudian Abu Dujanah mengambil pedang itu, sambi bersyair.

“Akulah yuang berjanlji kepada kekasihku,
Tatkala kami befrada di gunung diantara rumpun kurma ..
Untuk selamanya tidak berdiri di barisan belakang
Aku membunuh dengan pedang Allah dan Rasul ..”

Kemudian Abu Dujanah menggunakan pedang untuk berperang dan membunuh orang-orang kafir, hingga pedang itu bengkok. Lalu, dia mengembalikan pedang bengkok kepada Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam. Para pahlawan lahir bermunculan.

Pintu-pintu surga dibuka. Para malaikat ikut meramaikan pertempuran. Pintu-pintu langit dibuka, menurunkan tentara yang dikomandani Jibril as. Dan turun diatas gunung Uhud.
Agama ini lenyap dari muka bumi atau kebenaran ini yang menang.

Tentu, kemenangan islam yang akan datang. Tak akan berhasil mereka yang menodai dan menggunakan agama hanya untuk mendapatkan kenikmatan sesaat dengan melakukan kerjasama dengan musuh-musuh Allah dan Rasul-Nya.


----- demikianlah adanya ------

User avatar
cendol
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari
Contact:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by cendol »

winytig wrote:yg halal darahnya itu hanya kafir harby,yg menyerang dan memusuhi. btw. tuh pemain tim nas naturalisasi rupanya mualaf tuh,namanya aja cristopher gonzales.
darah babi halal gak?

nalika
Posts: 186
Joined: Wed Oct 21, 2009 4:21 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by nalika »

Image

arieaulia
Posts: 6
Joined: Wed Feb 16, 2011 10:01 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by arieaulia »

kalo kafir nya udah kelewatan baru haalal tuh , misalkan lo ngaku diri jadi tuhan pasti udah itu darah lo halal bgt .....

User avatar
lambo
Posts: 62
Joined: Sun Feb 27, 2011 2:31 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by lambo »

hahaha ternyata setelah baca dari kaskus~ yang punya website terlaknat ini namanya ali zina :snakeman: ~ musuh besar umat islam :shock:
tugasnya cuman mengadu domba seluruh agama~ kirain yang punya umat kristen "saya mohon maaf yang sebesar-besarnya buat saudara2 kristiani :( "
ali zina itu al kafirun alias tidak punya agama :finga:

asal usil
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by asal usil »

lambo wrote:hahaha ternyata setelah baca dari kaskus~ yang punya website terlaknat ini namanya ali zina :snakeman: ~ musuh besar umat islam :shock:
tugasnya cuman mengadu domba seluruh agama~ kirain yang punya umat kristen "saya mohon maaf yang sebesar-besarnya buat saudara2 kristiani :( "
ali zina itu al kafirun alias tidak punya agama :finga:
banyak banget nulis kaya ginian... dithread2 sebelah tulsan anda juga kaya gini.......... #-o

Udah lah percuma biarpun anda nyangkal tetep aja muslim disini percaya sebaliknya..... :whot:

User avatar
lambo
Posts: 62
Joined: Sun Feb 27, 2011 2:31 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by lambo »

itulah yang jadi masalah~

asal usil
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by asal usil »

lambo wrote:itulah yang jadi masalah~
Kenapa jadi masalah....?

bagoong
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by bagoong »

@atas

lo sama lambo langsung saja saling jotos, sesama muslim saja gak pernah bisa damai kok, apalagi sama kafir.

asal usil
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by asal usil »

emang lambo muslim...?

Udah kenalan ama lambo goong..?

Maksud gw klo lambo muslim ngapain dia ngeposin kaya gitu berulang2 di banyak tempat cukup sekali aja kali. emang dia yang menuduh FFI alat kristen... padahal khan muslim2 lain, kenapa dia ikut repot...?
mendingan menjawab tuduhan kapir..

Tuk Lambo sory klo ane suudzon ama ente...

Salam..

bagoong
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by bagoong »

@atas

ketauan ya lo nulis ngasal, sukanya usil persis momed !

asal usil
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by asal usil »

bagoong wrote:ketauan ya lo nulis ngasal, sukanya usil persis momed !
emang lo klo jawab ga asal aja....
Klo gw khan udah ketauan dari nick name gw goong... lagian ngapain serius2 banget diskusinya...
Toh disini kita ga nyari siapa yang bener atau salah, soale ga bakal ada yang ngaku alias muter2 :rolleyes:
tinggal nunggu sampai ajal kita masing2 aja goong. nah baru deh tar ketauan siapa yang bener & salah... :finga:

bagoong
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by bagoong »

@atas

mana jawaban bagoong yang ngasal kayak lo punya ?
momed yang sampai sekarang masih minta di doain lo percaya ? ngikik.com
nabi kok egois banget !

asal usil
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by asal usil »

Lo nganggap jawaban gw asal padahal judulnya aja udah jelas cara berpikir muslim.

seaneh-anehnya jawaban muslim masih dalam koridor cara berpikir muslim
Klo jawaban lo tuh jelas asal soalnya lo bukan muslim khan..

Jadi jawaban yang bukan berasal bukan dari cara berpikir muslim ya asal.. :rolling:
Harusnya judulnya cara berpikir tentang Islam....

Betuuul..!

bagoong
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by bagoong »

maksud lo jawaban muslim menunujukkan cara berpikir yang ngasal ?
panteslah kalao begitu.

asal usil
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by asal usil »

Terserah lo goong....

PIIIS :heart:

bagoong
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !

Post by bagoong »

lah kok mewek... cucian deh lo ayo cepet murtad !

Post Reply