.

Mslim yg mengakui Aisyah diGAULI ktk msh anak2

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Postby ali5196 » Tue Sep 09, 2008 5:02 pm

FATWA MAROKO : daya sex gadis 9 th= wanita 20 thn
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 045#395045
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby engineno9 » Tue Sep 09, 2008 5:53 pm

Fact nya adalah :

Aisyah adalah ISTRI (bukan korban), yang dinikahi resmi, berhasil dibentuk oleh rasulullah menjadi istri yang sholihah, periwayat Hadist handal, selalu muncul di garda depan setiap da'wah Islam. Hubungan antara Aisyah dan suaminya adalah hubungan yang bahagia. Bahkan aisyah adalah istri yang sangat manja...

SO WHAT A HELL the problem??


:))



memang gak ada masalah nya kalo dia menyetubuhi istri dia sendiri.

jangan mempermasalahkan istri atau bukan, faktanya mana bukti otententiknya mana ??
"faktanya sudah jelas di depan matamu" pa gak bisa lo baca artikan.
yang perlu di perjelas Gadis berusia 6 tahun dipinang trus umur 9 bersetubuh,

jika ada orang datang meminang putri anda trus ketika dia genap umur 9 thn diajak bersetubuh apa lo tega ngasi putri anda itu yang masih bau kencur kepada bandot tua yang ingin memperistri putri anda tersebut????

apa jawaban dari anda sekarang???


_______________________
BPK = Babi Panggang Karo
engineno9
 

Postby ali5196 » Thu Sep 11, 2008 3:06 pm

Pembelaan muslim metheny terhadap phedopile muhamad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=27784
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Sep 11, 2008 3:15 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=27901

Image
Muslim sejati, alley_shatree, mengatakan :

menurutku pribadi ya....Nabi kan menikah dari yg paling muda sampai yg jauh lebih tua darinya.
aku ambil sisi positifnya karena memang positif pernikahannya....ada hikmah dibalik itu semua yaitu nabi kan sebagai panutan manusia bahwa manusia itu bisa menikahi wanita dari mulai seusia Aisha (sudah baligh tentunya) hingga jauh yg lebih tua darinya.
jadi tidak timbul pertanyaan2 lagi apakah aku boleh nikah dgn wanita umur sekian sekian dst

ingat aja menikah itu bukan cuma sekedar urusan biologis, budaya anda jangan disamakan dgn budaya Arab, kayaknya lebih terasa sakral di Arab sono deh kalo urusan nikah.
menikahi wanita usia dini itu hal biasa di Arab sono karena menikah itu bisa bertujuan untuk menyatukan keluarga.
dan kenyataannya Aisha juga ngga pernah mengalami apa2 justru bahagia.


Pertanyaan gua :
- Anak umur 9 thn sudah akil baliqh toh ???
- siapa bilang Aisha bahagia ?
Apa akibatnya kalau Aisha PROTES ??? Bgm tanggapan Abu Bakar, ayahnya, nantinya yg sangat ambisius jadi kalifah setelah Muhamad ?
Dan bukannya Aisha sendiri mengatakan bahwa 'tiada perempuan lain kecuali perempuan beriman yg paling menderita (dibawah Islam)' ketika menerima seorang wanita yg tubuhnya warna warni sehabis ditabok suaminya ?
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Sep 12, 2008 2:00 pm

dari sarisal:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 072#396072

Nabi Muhammad SAW menikahi Aisyah disaat umur 6 tahun karena semua nya itu telah menjadi ketetapanNya Allah.

Pernikahan itu bukan didasari atas nafsuh, karena jika didasari oleh birahi, siapakah yg akan tertarik dengan anak yg masih berumur 6 tahun.

Saya gak perduli, kamu mau kembali masuk islam atau tidak, Islam tidak butuh Kamu.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Sep 15, 2008 7:55 pm

dari metheny lagi !

moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=28457
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Sep 19, 2008 1:28 am

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=160

Rizal wrote:
Para pemakan Babi ini gk ngerti tujuan dari Raullah menikahi Siti Aisyah pada Umur 10 tahun. kalau kalian hidudp pada msa iitu mungkin otk bodohmu akan ngerti hal tu.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Mamad bocor » Fri Sep 19, 2008 1:37 am

ali5196 wrote:dari metheny lagi !

moral islam : metheny mengijinkan anaknya 2thn disex muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=28457


kayak ini ya bro ?
www.flurl.com/video/17431249_child_marr ... _islam.htm
Mamad bocor
 
Posts: 13
Joined: Mon Sep 08, 2008 7:23 am

Postby MometGarong » Wed Sep 24, 2008 9:37 am

ini dari si PP

PP wrote:Jangankan umur anak 7 tahun..anak gue yg baru lahirpun udah ane booking ke nabi..biar udah gede nanti dijadiin isteri Nabi...


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#397586
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby ali5196 » Tue Oct 07, 2008 5:55 pm

dari azizgol:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 899#309899

yth nomind,
semua perbutan Muhammad spt perkawinannya memang berdasar kehendak Allah.

dalam hukum islam termasuk perkawinan, bisa sangat fleksible, jika memang menurut pengetahuan jaman sekarang idealnya menikah laki-laki dan perempuan 25 dan 20 tahun, maka dengan sendirinya perbuatan Muhammad yg menikahi anak 6 th tdk dianjurkan untuk ditiru.

dgn demikian, pernikahan nabi dgn aisyah hanya berlaku kusus pada nabi saja, spt memiliki lebih dari 4 istri.

menurut pandangan saya, karena Allah bersifat maha kuasa tentu tdk sulit mengubah kepribadian seorang bocah menjadi seorang yg dewasa meskipun masih bertubuh seorang bocah.

dan juga, secara umum kelahiran manusia ke dunia dianggap menjadi satu-satunya patokan akan umur manusia, tetapi pada hakekatnya siapa yg diciptakan terlebih dulu ruhnya antara bapak atao anak kita tdk tahu, bisa jadi ruh anda diciptakan lebih dulu dari ruhnya gajah mada.

bila sekarang ini ada muslim yg menikahi anak dibawah 12 taon hal tsb jelas bertentangan dgn tujuan perkawinan itu sendiri kecuali orang tsb keimananya memang setingkat nabi.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Mslim yg mengakui Aisyah diGAULI ktk msh anak2

Postby iamislam » Wed Dec 08, 2010 3:14 pm

Assalamualaikum Semua..
lgi pda ngomongin apa nie..
ane Muslim baru disini..
Datang tuk membelah Agama Allah SWT.

hehehehe =D> O:)
iamislam
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Postby ali5196 » Sat Mar 12, 2011 3:54 am

IRENE HANDONO sendiri ngaku bahwa Mamad embat Aisya tatkala Aisya baru 9 thn setelah dinikahi pada usia 6 thn.
irene-handono-vs-popeye-t43241/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Mslim yg mengakui Aisyah diGAULI ktk msh anak2

Postby Pop Eye » Thu Jul 07, 2011 11:36 am

Buat muslim2 yg malu mengakui si Nabi pedo ngesex ama si Aisha kala umurnya 9 thn
Silahkan disanggah neh pendapat sodara muslimmu si Ayman Bin Khalid

Beliau memberi bukti2 berdasarkan Hadist Sahih yg diakui muslim/ah diseluruh dunia

muslim-yg-membela-hadits-muhammad-pedofil-t41513/
Pop Eye
 
Posts: 395
Joined: Thu Sep 09, 2010 1:53 pm

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users