.

Mslim yg mengakui Aisyah diGAULI ktk msh anak2

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Mslim yg mengakui Aisyah diGAULI ktk msh anak2

Postby ali5196 » Fri Jun 16, 2006 9:25 pm

Lihatlah otak Muslim yang satu ini (lazios) yg memaklumkan nabinya (53th) menggenjot anak umur 9 thn :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=500

ttg aisyah, anda2 non muslim harus mencari tahu ttg sejarah situasi saat itu.

Aisyah adalah istri ke 2 rasul. Saat itu, umat muslim belum banyak, sangat sedikit. Bahkan rasul selalu diintimidasi oleh musuh.

Saat itu, rasul baru saja kehilangan istri pertamanya,siti khadijah dan pamannya abu thalib.

karena saat itu jml wanita muslim jg sangat sedikit. Bahkan sebagian besar adalah janda, karena ditinggal SYAHID oleh para suami2 mereka.

Akhirnya setelah melalui beberapa pertimbangan, rasul akhirnya memutuskan untuk menikah dg aisyah (gadis) tidak dg janda, dan hal tsb disetujui oleh abu bakar (ayah aisyah).

setelah umur 9 th (telah akil baligh) baru aisyah dibawa ke rumah rasul di madinah.

Selain itu, rasulpun menikahi (sy lupa nama istri beliau) istri ketiganya di madinah (setelah hijrah).

Ini menjadi contoh bagi umatnya agar umatnya tidak terjerumus ke jurang zinah. Yaitu tidak berlama-lama membujang.

...

Seandainya dahulu sudah ada gadis yg berumur belasan tahun atau lebih, dan di anggap baik agamanya oleh rasul, mungkin saja beliau lebih memilih menikahinya.


GILA NGGAK TUH !! Jangan lewatkan jawaban curious di:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=520

:lol: :lol:

Jangan lewatkan juga tanggapan logic terhdp SiBodoh:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=560
Logic wrote:
SiBodoh wrote:

islam tidak pernah menetapkan kedewasaan berdasarkan umur, namun moral jaman sekarang menggeneralisasikan, membuat definisi umum untuk kedewasaan berdasarkan umur.

standar / batas waktu boleh menikah dalam islam, tidak pernah berubah.


Gini lho teman-teman... Maksudnya SiBodoh itu, islam tidak pernah bilang dewasa itu umur berapa dan kalo udah boleh nikah itu artinya udah dewasa.

Nah, karena aisha nikah umur 6 tahun berarti menurut islam umur 6 tahun itu udah dewasa.

Jadi menurut SiBodoh dewasa itu kalo jaman sekarang adalah setara dengan TK 0 besar dan ini sah karena standard berdasarkan islam tidak berubah, gitu loh...


:lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Jul 04, 2006 1:52 am

hehehe ... kayaknya kita nggak akan pernah kehabisan bahan !

Dari dreamtheater (MY MAN !)
MUSLIM SENDIRI NGGAK BISA SETUJU : AISYA UMUR 9 ATAU 12 KETIKA DIGENJOTI MUHAMAD ??

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=40

feodor fathon FF wrote:
hampir semua sejarah nabawiyah diambil sumbernya dari bukhari muslim. namun ada penemuan baru bahwa Urwah sang periwayat mengalami gangguan ingatan/penghafalan pada usia tua namun kuat di usia muda. dan hadits yg menyatakan menikah diusia 9 tahun diriwayatkan oleh Urwah pada usia tua jadi diragukan keabsahannya.
sebab ada bukti lain : 1. Aisya ikut perang Uhud dimana hanya yg berusia 15 tahun boleh ikut dan uhud terjadi 2 tahun setelah pernikahan Aisya. jadi bisa jadi menikah pada usia 12 tahun sebagaimana Maria dng yusuf



dreamtheater wrote:
Dor... ente debat dulu deh dengan pakar islam mujahid 4jji, karena dia mengakui aisya umur 9 tahun kumpul dengan muhammad. Kalo sudah selesai berdebat baru balik lagi keforum ini. selama belum mendapatkan hasil perdebatan, janga n balik2 lagi. Sebagai bukti elo sudah berdebat, tolong dicopy paste koresponden perdebatan lu.


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 2514&postd ays=0&postorder=asc&start=280

mujahid 4JJI wrote:
nomor 12? ok. pedopilia tuh apa sih? menurut terminolog kedokteran artinya berhubungan badan dengan perempuan yang belum menstruasi.

nabi kami mengumpuli istrinya saat Siti Aisyah R.a berusia 9 tahun. istrinya? ya. siti aisyah menikah dengan rasulullah saat dia berusia 9 tahun. aneh? buat jaman sekarang mungkin saja lha wong di perancis saja sekarang wanita baru ingin punya anak saat mereka masuk usia 55 tahun!. apa hubungannya dengan nikah umur 9 thn? kebiasaan.


feodor fathon FF wrote:
dreamtheatre, gue tuh bingung nanggepin postingan lo ...
gue yg berdasar nash dibilang dodor ... lah orang islam yg aneh2 kadang lo jadiin referensi ...dor !! aneh dikau nih

dreamtheater wrote:
FF, Dilihat dari alur posting diatas terjadi ketidak seragaman antara sesama muslim bigot mengenai usia Aisya, dan akhirnya feodor mengatakan orang islam yang aneh2 dan tentunya ini dialamatkan ke Mujahid 4JJI.

Saran: lebih baiknya disetiap topic muslim mempersamakan persepsi dulu baru mensepakati apa yang mau diposting/ reply daripada saling bertentangan, ntar kayak iran irak lagi.

Hmmm....namanya juga nabi palsu terang aja bikin pengikutnya jadi bingung

:lol: :lol:
Last edited by ali5196 on Tue Aug 08, 2006 12:46 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Jul 13, 2006 5:10 am

Setelah lamaaaaa menunggu jawaban Labulabi (alias ali8115, alias akaldigital dsb) atas apakah bandot berusia 53 thn menikahi anak umur 9 th PEDOFIL APA TIDAK, akhirnya ku dapatkan jawaban juga.

Pertanyaan gua di :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

Gua tanya:
JAWAB AYO !!! BANDOT BERUSIA 53 KAWIN DGN BOCAH 9 THN = PEDOFILIA OR WHAT ??


JAWAB LABU LABI:
And that is the very reason why I do not want to leave Islam. :wink:
(pakai :wink: pula !)

So I say :
CONGRATULATIONS LabuLabi! TODAY YOU ARE AN OFFICIAL ISLAMIC PAEDOPHILE ! :lol: :lol:
Last edited by ali5196 on Tue Oct 07, 2008 5:58 pm, edited 3 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex/Wanita/Istri

Postby Phoenix » Sat Aug 12, 2006 5:03 am

Ali..ceweq elo bagus banget nih pemikirannya:

Phoenix : Nah apakah kamu mau bermain sex saat sedang haid? Jika tidak, mengapa?

Labulabi : Tentu tidak kerana suami saya tidak akan melakukan sesuatu yang diharamkan oleh Allah.


Phoenix : Oke..berarti kalau tidak diharamkan oloh, anda akan melakukannya?

Labulabi : Jika Allah tidak mengharamkan, sudah tentu Allah yang mencipta manusia itu telah juga mencipta haid dan nifaz itu suci dari kekotoran dan menetapkan persetubuhan tidak akan membahayakan wanita yang sedang mengalami haid dan nifaz. Jadi tidak akan menghalang saya melakukannya kerana Allah Maha Mengetahui akan apa yang telah diciptakanNya dan yang telah ditetapkanNya.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 6498#56498


Weleh-weleh..gile betull...emang makanya dibuat itu ayat ttg tidak melakukan hubungan pada waktu haid di abad ke 6! Sedangkan orang Yahudi sudah dapet ayatnya dari abad Sebelum masehi!!!

karena kalau ayat itu nggak dibuat, keduanya maen trabas aje! Biar lagi haid juga..mereka ternyata tidak pernah menggunakan nalar, moral, etika, dan persaaan...memang manusia ROBOT! kudu dipencet tombolnya baru jalan.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Thu Apr 12, 2007 6:29 pm

Dari netter Muslim, Jezuz_masuk_Islam:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 054#154054

NABI MUHAMMAD TIDAK MENIKAH SAMA GADIS 9thn. TANYA KE ORG ARAB SONO !!!


Tolong laporkan kesini, gua pingin tahu reaksinya (dan raut mukanya) setelah mengetahui bahwa nabi bandotnya itu memang mengesek2 anak dibawah 7 thn.

GINI KALI REAKSI MUKEnya !!!
Image

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Last edited by ali5196 on Thu Apr 12, 2007 6:38 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Oct 03, 2007 4:39 pm

Muslim yg ini juga sama tuh otaknya ! Kalau gua mau nge-sex sama anak umur 6 thn, dia merinding. Kalau 'nabi' dia mau nge-sex dgn anak umur 6 thn, dia sama sekali nggak anggap jijik.

TUH ! Bukti Otak Muslim NGGAK BISA DITEMBUS LOGIKA !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 543#165543

Algalord wrote:
Mungkin banyak resource di FFI yang bisa dijadiin referensi secara ilmiah. Tapi saya heran, kebanyakan postingnya pasti dibarengi sumpah serapah, cacian, dan kata2 yg cenderung jorok, kotor, dan menjijikkan, yang di forum Islam pun jarang saya temukan... (contohnya SIGNATURE Anda itu loh saudara Ali5196... Saya merinding...)
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Jan 06, 2008 1:27 am

Ini menunjukkan muka duanya Muslim (juliusrocky). Kalau Muhamad (53 thn) menggagahi Aisya (9 thn), Muslim nggak ambil pusing. Tapi Yusuf (90thn ) menikahi Maria (12-14th) --kalaupun bener -- malah dipersoalkan.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=21389
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Ntr Mslim yg scr jantan mngakui Aisyah diGAULI ktk msh anak2

Postby nayagenggong » Tue Apr 29, 2008 8:25 am

Latar belakang:
ada netter (banyak/bbrp) muslim yg mengingkari kalo nabinya meng*w*k* cewe kecil. Atw menganggap bhw kisah pedofil ini adl akal2an kafir yg benci islam.

Berikut ini adl daftar netter muslim yg scr jantan, tanpa malu2 mengakui bhw Aisyah diGAULI ketika msh anak2 olh Muhammad

Salam,

Naya

btw ini dari koran SINDO, Kamis 17/4/08, hal 12, kol 1
Sanaa, Yaman (SINDO)-Dizaman serba modern ini tryt msh ada keluarga yg mmperbolehkan putrinya yg msh bau kencur dinikahkan dg suami pilihan orgtua. Pengadilan Sanaa, memutuskan mengakhiri pernikahan duda berusia 30 th dg anak perempuan berusia 8th. ...

perlu khalayak ketahui, kakek muhammad 53th menikahi aisyah ktk 6th, lalu menggaulinya ktk umur 9th
Last edited by nayagenggong on Tue Apr 29, 2008 8:48 am, edited 1 time in total.
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Ntr Mslim yg scr jantan mngakui Aisyah diGAULI ktk msh anak2

Postby nayagenggong » Tue Apr 29, 2008 8:34 am

murid-andy:
...ada satu hal yg mana bisa menjelaskan kenapa nabi muhammad saw menikahi aisyah pada umur 7 tahun...
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Ntr Mslim yg scr jantan mngakui Aisyah diGAULI ktk msh anak2

Postby nayagenggong » Tue Apr 29, 2008 9:07 am

arman:
Kemarin gw lagi pikir2 kenapa ya Muhammad Menikahi aisyah yang baru berumur 6/9 tahun??


ojo dipikir mas, ntar murtad loh
Last edited by nayagenggong on Wed May 07, 2008 3:59 pm, edited 1 time in total.
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Ntr Mslim yg scr jantan mngakui Aisyah diGAULI ktk msh anak2

Postby nayagenggong » Wed May 07, 2008 3:52 pm

ada lagi
Dody Kurniawan :
emang kenapa kalo menikah ama anak kecil....
dalam Islam menikah sama perempuan dibolehkan, termasuk kepada anak kecil asal sudah baligh....
justru itu keluasan dan fleksibilitas agama Islam dan tidak mempersempit ruangan hanya pada interval tertentu...


buah ajaran nabi penggagah anak2 hihihi
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby nayagenggong » Wed May 28, 2008 1:16 pm

ada lg nih muslim yg bangga mengakui nabinya pedofil:

411:
bagaimana dg indonesia?jaman sekarang aja masih ada di desa2 yg nikah umur 10 tahun....blm lg berapa ribu tahun yg lalu...nah lo..
Eh biar falid,nanya aja ma nenek dari neneknya nenek sodara2 sekalian.dulu nikah umur berapa nek?pasti dijawab.."kl ga salah umur 8th cung...." apa kl yg agak kinclong umur 7th dah dipinang...beneran tuh,ga bo'ong.coba nanya deh....Ups..maaf bung,saya takut neraka karena saya yakin itu ada,saya takut karena memang Allah telah membukakan hati saya(mgkn seperti keyakinan yg bung rasakan atas keyakinan bung saat ini).sebenernya bung,laki2 saat itu yang menikahi istri para almarhum jg banyak.tp karena yang jadi contoh adalah Nabi Muhammad SAW,maka yg tercantum dalam Al Quran dan hadis serta riwayat2 juga Nabi.Contoh,artis A menikah lagi,kan yg jadi berita artis A.sebenernya Paijem jg nikah lagi,tp karena yg terkenal Artis A,yg diberitakan jg Artis.gt Bung....paha?eh paham?
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 24, 2008 10:49 am

"digauli" maksudnya apaan li ?....ngesex ??...
ah gak ada tuh kalimat tsb di koment2 muslim di atas ...!
ada juga kalimat "menikahi"
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby kutukupret » Thu Jul 24, 2008 12:54 pm

MONTIR KEPALA wrote:"digauli" maksudnya apaan li ?....ngesex ??...
ah gak ada tuh kalimat tsb di koment2 muslim di atas ...!
ada juga kalimat "menikahi"


satu lagi Islam Taqiya model Jadul kayak kamu. Pedophilia itu Sunah Rosul. Ingat....Ingat.....

Baca nih
27 buku islam yg dg BANGGA menulis Rasulullah mengGAGAHI kanak-2 Aisyah
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 24, 2008 2:16 pm

nasping amat luh pret ?... kik..kik..
jangan suka hyperbola kalo apa2 teh ... mana kalimat NGESEX dgn ANAK KECIL ??...MANNNNNNNAAAAAAA ????
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Thu Jul 24, 2008 2:34 pm

MONTIR KEPALA wrote:nasping amat luh pret ?... kik..kik..
jangan suka hyperbola kalo apa2 teh ... mana kalimat NGESEX dgn ANAK KECIL ??...MANNNNNNNAAAAAAA ????


bang jgn ngamuk2 dong
emang sih tidak ada di tulis ngesex
biasanya ditulis BERSETUBUH


btw..ini sudah ada kok rekan MUSLIM lain yg mengartikan Menggauli itu ya BERSETUBUH

sorry bukannya nyruh beli,,hanya memberi BUKTI :)

http://www.palasarionline.com/detail.php?kode=AGR1750
judulnya : GAULILAH istri mu dari arah sesukamu

gaya doggy style juga ada,tp klo anal sex dilarang
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 24, 2008 2:42 pm

permintaan saya ringan sekali ..cuman minta sumber sah Islam yg mengatakan Nabi saw NGESEX dgn anak kecil ..... bisakan ngertikan pertanyaan gue di atas ?..

sok ah !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Thu Jul 24, 2008 2:59 pm

MONTIR KEPALA wrote:permintaan saya ringan sekali ..cuman minta sumber sah Islam yg mengatakan Nabi saw NGESEX dgn anak kecil ..... bisakan ngertikan pertanyaan gue di atas ?..

sok ah !!

ya JELAS aja kagak ada lah bang momon

Umat islam selalu menulis "BERSETUBUH dgn Aisha '
tapi kita harus ingat..umur si AISAH = 9 thn.

mari kita jabar kan
BERSETUBUH = NGESEX

kalau asiah padannya apa?
1.WANITA MATANG
2.anak kecil

silahkan anda pilih bang montir

lalu anda rangkai menjadi "NGESEX dgn ............. "
isi aja...
1.NGESEX dgn WANITA DEWASA
a
t
a
u
2.NGESEX dgn ANAK KECIL?

jgn dibuanglah OTAK yg dikasih oleh pencipta anda :)




nah..kalau si MUH umur 53 thn ngembat CEWE umur 9 tahun...
maka di sebut apa?
1. NGESEX dgn anak kecil
2. ngesex dgn WANITA DEWASA
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 24, 2008 3:04 pm

ah gampang saja ...kalo gak ada sumbernya berarti fitnah bukan ?....
gitu aja repot ..pakailah otak yg Tuhan anugerahkan ...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Thu Jul 24, 2008 3:36 pm

MONTIR KEPALA wrote:permintaan saya ringan sekali ..cuman minta sumber sah Islam yg mengatakan Nabi saw NGESEX dgn anak kecil ..... bisakan ngertikan pertanyaan gue di atas ?..

sok ah !!

ya JELAS aja kagak ada lah bang momon

SUMBER resmi dari umtt islam hanya menulis selalu menulis "BERSETUBUH dgn Aisha '

t
a
p
i
kita harus ingat..umur si AISAH = 9 thn.

mari kita jabar kan
BERSETUBUH = NGESEX

kalau asiah padannya apa?
1.WANITA MATANG
2.anak kecil

silahkan anda pilih bang montir

lalu anda rangkai menjadi "NGESEX dgn ............. "
isi aja...
1.NGESEX dgn WANITA DEWASA
a
t
a
u
2.NGESEX dgn ANAK KECIL?

jgn dibuanglah OTAK yg dikasih oleh pencipta anda :)

sy tunggu keampuan OTAK anda utk memilih dari 2 pilihan tsb
:P:)

ps :
Reques anda sama dgn yg dibawah ini

adakah sumber islam yg nulis kalau Nabi SAW = KEJAM

jawabannya :

kagak ada bang
T
A
P
I
kalau seorang nabi yg seharian bisa menjagal 900 orang,maka disebut apa?
1.Kejam
2.Lemah lembut

saya yakin kalau anda ber AKAL,pasti bisa milih
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users