Page 3 of 4

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Sun Jun 22, 2008 2:59 pm
by AkuAdalahAing
Duladi wrote:Muslim yg mengidap depresi berat akibat ketahuan betapa botolnya keimanannya kepada Muhammad si raja garong dan penjahat kelamin itu, berusaha sekuat tenaga mencari-cari pembenaran untuk membohongi diri sendiri bahwa keimanannya itu tidak botol, tapi jenius.


Duladi memang penerawang yang super top canggih pisan !!!

PostPosted: Sun Jun 22, 2008 3:11 pm
by d'bLax
supercabe wrote:bukan masalah pengecut atau pemberani disini.
tapi masalah sayang nyawa


Hi, supercabe!
Kalau memang merasa benar, kenapa mesti takut?! Jesus saja rela mengorbankan nyawanya demi membayar dosa-dosa kalian! Tapi, toh, Saya salut non-muslim yang berani menantang Ahmad Deedat untuk berdebat, diantaranya: Anis Sorrosh, Eric Bock, Stanley Sjoberg, Jimmy Swaggart, dan lain sebagainya! Kok, Ali Sina yang menguak 'kebenaran Islam' tidak berani berdebat face-to-face? Alasannya karena mereka berupa teamwork pembenci Islam!

supercabe wrote:kita kafir yg sudah "tercerahkan" oleh FFI, mengerti kalau yang harus dibenci itu bukan muslim, tapi ajaran setan ala Islam.


Anda memang betul-betul 'tercerahkan'!

Terima Kasih!

PostPosted: Mon Jun 23, 2008 6:16 pm
by hevy
d'bLax wrote:
hevy wrote:aku orang baru ni...mo tanya ma duladi n tante telenta...gimana cara memurtadkan temen-temen muslimku yang belum terlalu banyak tau tentang islam, alias islam ktp..thx


Caranya gampang!

1. Bikin situs sejenis yang 'menguak kebenaran' mengenai Islam!
2. Hancurkan gedung-gedung tinggi (seperti Amerika menghancurkan WTCnya) kemudian beritakan pelakunya adalah Islam!
3. Ambil istilah-istilah dalam Islam (seperti Syahadat)!
4. Ciptakan tokoh fiki baru, kemudian atasnamakan dia sebagai murtadin!

Nanti ditambah!

Terima Kasih


jujur aja aku gak minta pendapat dari muslim om...
aku butuh saran dari non muslim terutama ex muslim...
saran anda tidak dapat aku terima...maaf :roll:

PostPosted: Mon Jun 23, 2008 6:19 pm
by hevy
aku masih nunggu nih... sarannya..
ato aku buat jd topik aja ya sapa tau aku bisa dapet masukan2 yg bagus :P

PostPosted: Mon Jun 23, 2008 6:36 pm
by hinadina
khan dah di bilang oleh AAA
2. Cara Kafiri: ajak jalan-jalan di FFI, gak usah nyuruh dia murtad, kalo dia mau pake otak dan hati nuraninya tentu akan murtad sendiri koq.

PostPosted: Mon Jun 23, 2008 7:18 pm
by AkuAdalahAing
d'bLax wrote:Kalau memang merasa benar, kenapa mesti takut?! Jesus saja rela mengorbankan nyawanya demi membayar dosa-dosa kalian!


Saya juga rela ngorbanin nyawa saya koq, ayo kita ketemuan asal kamu bener-bener bunuh saya.

Kalo ketemuan tapi kamu gak bunuh saya ya ngapain juga ??? situ cowo sini cowo... ketemuan tanpa maen bunuh... emang mau mesra-mesraan ??? JIJAY AH !!!

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Wed Jul 22, 2009 1:06 pm
by Duladi
Mencari-cari makna positif dalam ajaran negatif untuk menutupi kejelekannya

Contoh ajaran negatif:

    "Bakarlah rumah tetanggamu yang kamu benci"

Kemudian, ada seorang apologet membela ajaran negatif itu dengan memberi tafsiran positif:

    "Ayat itu memberi kuasa pada kita untuk membakar rumah tetangga yang diyakini mengandung sarang kuman-kuman penyakit atau rumah kosong yang diduga angker atau rumah kosong yang kerap dijadikan tempat persembunyian orang-orang jahat dan orang-orang yang berbuat mesum."

Sang Apologet tidak mau tahu bahwa hal-hal yang negatif juga turut termasuk di dalamnya, seperti:

    Rumah tetangga yang tidak ada penyakitnya pun, tidak dipakai untuk tempat maksiat dan juga tidak dipakai sebagai persembunyian penjahat, dibenarkan untuk dibakar hanya karena kita tidak suka atau benci pada penghuninya. Hanya karena kita benci pada tetangga, kita dibenarkan untuk membakar rumahnya.

Mengarang-ngarang tafsiran positif tetap tidak bisa menutupi yang negatifnya, karena ajaran tersebut memang ajaran negatif. Berbeda kalau ajaran tersebut adalah ajaran positif, contohnya: "Saling tolong-menolonglah kamu dalam kebaikan dengan tidak membeda-bedakan." Ajaran seperti ini bermakna positif, dan walaupun dicari-cari negatifnya, tetap saja yang positif lebih utama karena ajaran itu memang ajaran positif.

Berbeda kasusnya dengan ajaran negatif.
Sama seperti QS 4:20

    Jika kamu ingin mengganti istrimu dengan istri yang lain....

Muslim sebagai apologet, menafsirkan demikian:

    Maksud ayat itu adalah kalau istri mandul, istri minggat atau istri meninggal, maka kita boleh kawin lagi.

Muslim sengaja lupa, kalau dalam ayat itu tidak disebutkan "HARUS ADA UNSUR KESALAHAN DARI PIHAK ISTRI". Jadi, walaupun istri tidak bersalah pun juga bisa diganti dengan berlandaskan pada ayat tersebut. Kuncinya ada pada pria, dan si wanita hanya bisa pasrah saja diperlakukan seperti benda konsumsi.

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Thu Jul 23, 2009 2:07 am
by Mawar Karo Bedil
Hidup Bang Dul...!!!
:supz: :supz: :supz:

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Thu Jul 23, 2009 2:32 pm
by Duladi
Adopsi itu kebajikan, bukan Kejahatan.
Tapi mengapa Islam meniadakannya?


Adopsi dianggap jahat dalam Islam, karena gara-gara adopsi, muslim tidak bisa:

1) Mengawini gadis cantik yang telah menjadi anak adopsinya
2) Mengawini istri anak adopsinya
3) Mengawinkan anak adopsinya dengan anak kandungnya

Juga gara-gara adopsi, muslim yang tamak harta tidak bisa mendapatkan harta lebih banyak karena harus berbagi warisan dengan anak adopsi.

Jadi, itulah alasan-alasan kenapa dalam Islam ADOPSI dianggap sebagai suatu kejahatan (sesuatu yang haram), karena ADOPSI akan membatasi muslim dalam mendapatkan kenikmatan seksual dan kekayaan.

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Thu Jul 23, 2009 3:21 pm
by TRImbiLL
Duladi wrote:Adopsi itu kebajikan, bukan Kejahatan.
Tapi mengapa Islam meniadakannya?


Adopsi dianggap jahat dalam Islam, karena gara-gara adopsi, muslim tidak bisa:

1) Mengawini gadis cantik yang telah menjadi anak adopsinya
2) Mengawini istri anak adopsinya
3) Mengawinkan anak adopsinya dengan anak kandungnya

Juga gara-gara adopsi, muslim yang tamak harta tidak bisa mendapatkan harta lebih banyak karena harus berbagi warisan dengan anak adopsi.

Jadi, itulah alasan-alasan kenapa dalam Islam ADOPSI dianggap sebagai suatu kejahatan (sesuatu yang haram), karena ADOPSI akan membatasi muslim dalam mendapatkan kenikmatan seksual dan kekayaan.


tidak akan pernah dipahami oleh kurawa kapir bin tapir yang berpikiran picik...

memang lidah tidak bertulang dul kapir...

sangat mudah untuk memelintir kata-kata..
tetapi tetap kepicikan akan tetap picik..
sudut padang tidak kn pernah berubah,rasa syukur tidak kan pernah tertuang..
padaha secara lahiriyah sampeyan hidup diindonesia ini berada dikerumuman muslim, toh sampeyan tetap aman-amn wae...

dul kapir.. jangan pernah menutup jalan pikiran sampeyan yang berusaha berpikir bebas tanpa batas..
sesuatu pasti berbatas..

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Wed Jul 29, 2009 6:47 pm
by kunkun
banyak dapet bacaan seru nih hehehe, gw ama temen2 baca baca sambil ketawa ketawa :rofl: satu menghujat yg lain padahal diluar banyak yang akur akur aja hehehe, gw kristen n temen gw muslim dan gak ada masalah disini dan gak terpengaruh negatif sama tulisan sini sih, dan malahan ketawa ketawa karena ada guyonan lucu disini hehehehe

PostPosted: Wed Jul 29, 2009 8:48 pm
by up1234go
Sampaikan salam buat teman muslimmu ... (kalau kamu memang non muslim)

Kabar bagus jika kamu dan teman muslimmu ikut membuka website ini secara bersama-sama. Ini artinya temanmu itu belumlah islami.

Bila website ini menjadi legal dinegeri ini... tentunya akan banyak orang2 yang mengikuti jejak2 teman muslimmu itu yaitu tertawa bersama non-muslim lainnya seperti kamu contohnya (kayak kongkow bareng gusdur... gituooooo loeeeh).

Salam mesra

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Mon Oct 05, 2009 3:43 pm
by Duladi
Ideologi Muhammad adalah: KITA HARUS MAU MENANG SENDIRI!

Kita boleh menggigit, tapi kita tidak boleh digigit.

    Kalau kamu menggigit, dan ada orang yang menyalahkanmu, maka jelaskan padanya alasannya kenapa kamu menggigit.
    T
    E
    T
    A
    P
    I

    Kalau kamu digigit, jangan mencoba untuk mencari-cari sebab kenapa kamu digigit, tapi jadikan momen tersebut sebagai alasan untuk BALAS DENDAM.

Sama seperti PERANG SALIB. Muslim tidak mau tahu kenapa Eropa sampai mengobarkan perang menyerang Yerusalem. Pokoknya, Perang Salib itu adalalah PIHAK KRISTEN MEMERANGI ISLAM, titik. Gak peduli yang merebut Yerusalem itu adalah muslim duluan, sehingga menjadi pemicu terjadinya perang salib.

Sama seperti PERANG UHUD. Muslim tidak mau tahu kenapa kafir Quraish memerangi Medinah. Pokoknya, Perang Uhud itu adalah Pihak Kafir memerangi Islam, titik. Gak peduli kalau sebelum itu ada peristiwa-peristiwa yang mendahuluinya yang menjadi pemicu kemarahan orang-orang Quraish.

Melihat SEJARAH secara SEPOTONG, adalah cara berpikir muslim agar dirinya SELALU MERASA BENAR dan tidak bersalah.

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Mon Oct 05, 2009 8:07 pm
by Kafiru euy
Dan yang hobinya gigit - menggigit biasanya hewan yg berbentuk "Anjing, Tikus, dll"
Jadii Ideologi Islam = Ideologi Binatang. (Sama-sama mementingkan Naluri tanpa melihat tetangga di kanan-kirinya)

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Mon Oct 05, 2009 9:54 pm
by Duladi
Islam gak boleh disalahkan. Pokoknya yang salah harus kafir ...!

Ya ampun...... ajaran sinting....

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Mon Oct 05, 2009 10:08 pm
by JANGAN GITU AH
IBLIS MEMPERANAKKAN IBLIS...DUSTA MEMPERANAKKAN DUSTA...DAN ISLAM BERADA DIDALAMNYA...!!

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Mon Oct 05, 2009 10:12 pm
by AntiFanatik
by saprol ยป Tue Feb 26, 2008 10:38 pm

Semoga Alloh mengutuk kalian,kata2mu jorok dan kotor Duladi,..Mudah2an Alloh akan melaknat kamu dalam dua minggu ini...Amien :evil: :evil


Wah udah 2 mingu kali berapa ya...? Bung Duladi masih sehat2 saja, Nggak mempan ya..

Salam,

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Wed Oct 07, 2009 11:14 am
by I Want You
Dimana letak ke maha kuasa-an nya auwlloh wts muslim , kenapa Mbah Duladi masih di biarkan hidup , tanpa di kasih azab ? malahan yang taat dengan syariat islam spt aceh dan padang , yang kena azab ! :stun:

Re: Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Mon Mar 30, 2015 1:47 am
by SlaveRock
betul...betul...betul...alquran cuma bacotan ga bermutu sang nabi bajingan...muhammad....