Page 1 of 4

Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

PostPosted: Sat Feb 23, 2008 11:08 pm
by Duladi
Muslim yg mengidap depresi berat akibat ketahuan betapa botolnya keimanannya kepada Muhammad si raja garong dan penjahat kelamin itu, berusaha sekuat tenaga mencari-cari pembenaran untuk membohongi diri sendiri bahwa keimanannya itu tidak botol, tapi jenius.

Salah satu klaim terhebat mereka, adalah: ALQURAN mengandung rahasia IPTEK.

Walau secara akal sehat, Tidak Ada Rahasia IPTEK dalam kitab mantera kumpulan bacot Muhammad yg tidak bermutu itu.

TIDAK ADA RAHASIA IPTEK DLM ALQURAN

Cucu saya yg masih SD semisal ngomong:
"Satu batang bisa jadi dua."

Kemudian kata-katanya ini dicatat dan dikultuskan. Kira-kira sepuluh atau seratus tahun kemudian (anggap saja dunia Iptek kita belum semaju sekarang), manusia menemukan makhluk bersel satu amoeba. Hewan ini mampu membelah dirinya, dari semula satu menjadi dua makhluk hidup. Nah, orang-orang yang begitu mengkultuskan tulisan cucu saya itu kemudian menemukan kalimat "satu batang bisa jadi dua". Mereka berpikir, "Wah, ini mujizat! Ini adalah sebuah mujizat besar. Puluhan tahun sebelum amoeba ditemukan, ternyata cucunya Duladi sudah bernubuat kalau satu batang bisa jadi dua. Maksudnya, ada makhluk bersel satu yang mampu menjadi 2 tanpa melalui proses perkawinan."

Nah, bukankah ini konyol dan stupid thinking? Padahal yang diomongin oleh cucu saya itu bukan tentang amoeba, melainkan tentang mainan tongkatnya yang patah, sehingga yg semula satu batang menjadi 2 batang. Itulah kenapa cucu saya berkata: "Satu batang bisa jadi dua."

Anda dan orang-orang Muslim pada umumnya tidak menyadari ketololan dari cara berpikir seperti ini. Ini sebuah tipuan pikiran, mencocok-cocokkan untuk maksud mengelabuhi diri sendiri dan orang lain. Kenapa Anda dan para Muslim gemar mencari-cari topik demikian? Karena hati kecil Anda dan Muslim lainnya tahu bahwa apa yang Islam puja selama ini adalah sebuah ketololan dan memalukan. Untuk membela sang pujaan, maka Muslim berusaha mencari cara, apapun ditempuh, walau konyol sekalipun, demi membela keimanannya pada sang pujaan.

Anda sebenarnya tahu, percaya kepada Alquran sebagai FIRMAN TUHAN adalah konyol. Karena apa? Karena Alquran adalah ucapan-ucapan yang keluar dari mulut Muhammad. Tidak ada nilai sejarah di dalamnya, nilai spiritual, nilai-nilai rohani sama sekali nol, kecuali luapan emosi dan isi hati si pengarangnya yg dipenuhi ego. Ego ingin diakui Rasul, ego ingin diakui kitabnya, ego ingin diakui agamanya sebagai yg paling benar. Walaupun Muhammad mengaku ucapan-ucapannya itu adalah ayat-ayat suci dari Surga hasil dikte malaikat, tapi tak ada satu pun saksi mata. Semuanya berdasarkan apa katanya Muhammad. Muhammad sukses jadi nabi pun berkat tangan-tangan kasar dan keji para pengikut, tidak ada sesuatu yg layak dibanggakan, karena siapapun bisa menjadi nabi seperti dia. Hanya saja, untungnya, di dunia ini tidak ada manusia gila yang meniru perilaku Muhammad.

Anda bisa bayangkan, apa jadinya dunia ini, bila ada 2 atau 3 orang mengklaim dirinya nabi utusan Tuhan dan mengklaim diri mereka masing-masing adalah yang paling benar, lalu masing-masing berperang membawa pengikutnya menyerang pihak lain untuk memaksakan ambisinya itu?

Menyebarkan agama tidak seharusnya memakai cara-cara preman, karena siapa sih yang tidak bisa meniru? Bajingan-bajingan pun juga bisa melakukannya.

Nah, karena kenyataan-kenyataan inilah, maka Muslim di dunia (termasuk Anda), berusaha mencari-cari celah, yang sekiranya mungkin, bisa dipakai untuk membenarkan keimanan konyol tersebut.

Mulai dari berusaha untuk mempersalahkan agama-agama lain, mengklaim kitab suci-kitab suci agama lain sudah tidak asli lagi, dalih menyempurnakan agama-agama sebelumnya, dan yang paling baru memproklamirkan Alquran sebagai buku IPTEK.

Cobalah Anda resapi cerita saya tentang AMOEBA di atas. Apa yang sebenarnya tidak dimaksudkan untuk itu, tapi oleh orang-orang sesudahnya (yg depresi berat karena sudah terpojok) berusaha mencocok-cocokkan apapun kalimat yang dirasa cocok sehingga bisa dipakainya sebagai bukti KEHEBATAN apa yang diimaninya.

Cucu saya bilang, "Satu batang bisa jadi dua" yang semula sebenarnya dimaksudkan untuk mainannya yang patah, lalu oleh orang-orang terkemudian yang mengkultuskannya menganggap kalimat itu adalah sebuah RAHASIA IPTEK.

Coba Anda renungkan.

Alquran adalah kitab mantera kumpulan bacot Muhammad yg tidak bermutu.

75 persen menjiplak Taurat dan Injil, sedangkan sisanya berisi bacotan-bacotan tak bermutu hasil pikiran si botol & buta rohani Muhammad.

PostPosted: Sat Feb 23, 2008 11:17 pm
by raja murtad
:lol: :lol: :lol: :lol: poin yg bagus bung duladi, semoga thread ini bisa di masukan sebagai arsip untuk muslim2 yg selalu menclaim quran sumber iptek

PostPosted: Tue Feb 26, 2008 10:38 pm
by saprol
Semoga Alloh mengutuk kalian,kata2mu jorok dan kotor Duladi,..Mudah2an Alloh akan melaknat kamu dalam dua minggu ini...Amien :evil: :evil:

PostPosted: Tue Feb 26, 2008 10:44 pm
by khufurun rasyidin
saprol wrote:Semoga Alloh mengutuk kalian,kata2mu jorok dan kotor Duladi,..Mudah2an Alloh akan melaknat kamu dalam dua minggu ini...Amien :evil: :evil:


Rahmatilalamin ??????????? :lol: :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Tue Feb 26, 2008 11:46 pm
by Busman
saprol wrote:Semoga Alloh mengutuk kalian,kata2mu jorok dan kotor Duladi,..Mudah2an Alloh akan melaknat kamu dalam dua minggu ini...Amien :evil: :evil:


Satu lagi bukti cara berpikir muslim dengan gaya khasnyadoa laknat...!!! :lol: :lol: :lol:

awlohmu tak berdaya melaknat kapir karena awloh swtmu sudah mati bersamaan dengan matinya muhamad akibat racun.

PostPosted: Tue Feb 26, 2008 11:56 pm
by NabiMuhammadSAW
Duladi wrote:Cucu saya bilang, "Satu batang bisa jadi dua" yang semula sebenarnya dimaksudkan untuk mainannya yang patah, lalu oleh orang-orang terkemudian yang mengkultuskannya menganggap kalimat itu adalah sebuah RAHASIA IPTEK.




Pas banget tuh sama toge dibawah ini,

(إنَّ الذٌينّ كّفّرٍوا بٌآيّاتٌنّا سّوًفّ نصليهم نّارْا كٍلَّمّا نّضٌجّتً جلودهم بدلناهم جلوداَ غيرها ليذوقوا العّذّابّ إنَّ اللَّهّ كّانّ عّزٌيزْا حّكٌيمْا ) (النساء56).

Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS 4:56.).

Professor Tejatat Tejasen is the Chairman of the Department of Anatomy pada Chiang Mai University, Chiang Mai, Thailand masuk Islam setelah baca ayat setan di atas.

PostPosted: Wed Feb 27, 2008 3:21 am
by audy_valentine
saprol wrote:Semoga Alloh mengutuk kalian,kata2mu jorok dan kotor Duladi,..Mudah2an Alloh akan melaknat kamu dalam dua minggu ini...Amien :evil: :evil:


azab auloh kan hanya berlaku untuk kaum muslim aja, buktinya tu yg sering kena bencana kan daerah2 yg banyak muslimnya

nyatanya para netter FFI non muslim disini belom ada satu pun yg kena azab auloh

PostPosted: Wed Feb 27, 2008 3:42 pm
by openyourmind
azab auloh kaga berlaku buat kapir, cuma buat muslim aja.

PostPosted: Tue Apr 29, 2008 5:46 am
by fuhrer
wakakakakak
emg beginilah pola pikir muslim

bang duladi udh brp kali di azab ya? sampe skrg kok msh adem ayem aja? azabnya mandul :lol:

PostPosted: Thu Jun 12, 2008 12:49 pm
by talenta
saprol wrote:Semoga Alloh mengutuk kalian,kata2mu jorok dan kotor Duladi,..Mudah2an Alloh akan melaknat kamu dalam dua minggu ini...Amien :evil: :evil:


Tuhan mu TULI !!!
Jadi jangan pernah berharap kamu didengar !!!

PostPosted: Thu Jun 12, 2008 1:03 pm
by Zebra Cross
Allah SWT sesembahanmu telah membuatmu menjadi ****, bebal, tidakkah kamu menyadari azab kalian tidak mempan pada kafir yang mengenal TUHAN YANG BENAR!!! Bertobatlah saudaraku bani kedar

PostPosted: Thu Jun 12, 2008 3:12 pm
by Le Roi David
Kalo ente gila sepakbola.... sampai jadi bonek....

Pasti ente tau cara berpikir muslim....

Cara berpikir muslim itu nggak jauh beda dengan cara berpikir bonek.

PostPosted: Thu Jun 12, 2008 3:59 pm
by wong_biasa
HAH...MUSLIM-MUSLIM MANA MAU TAHU !!

PostPosted: Sat Jun 21, 2008 11:54 am
by hevy
aku orang baru ni...mo tanya ma duladi n tante telenta...gimana cara memurtadkan temen-temen muslimku yang belum terlalu banyak tau tentang islam, alias islam ktp..thx

PostPosted: Sat Jun 21, 2008 12:18 pm
by M-SAW
saprol wrote:Semoga Alloh mengutuk kalian,kata2mu jorok dan kotor Duladi,..Mudah2an Alloh akan melaknat kamu dalam dua minggu ini...Amien :evil: :evil:

so sweet [email protected]

PostPosted: Sat Jun 21, 2008 1:20 pm
by d'bLax
hevy wrote:aku orang baru ni...mo tanya ma duladi n tante telenta...gimana cara memurtadkan temen-temen muslimku yang belum terlalu banyak tau tentang islam, alias islam ktp..thx


Caranya gampang!

1. Bikin situs sejenis yang 'menguak kebenaran' mengenai Islam!
2. Hancurkan gedung-gedung tinggi (seperti Amerika menghancurkan WTCnya) kemudian beritakan pelakunya adalah Islam!
3. Ambil istilah-istilah dalam Islam (seperti Syahadat)!
4. Ciptakan tokoh fiki baru, kemudian atasnamakan dia sebagai murtadin!

Nanti ditambah!

Terima Kasih

PostPosted: Sat Jun 21, 2008 1:39 pm
by audy_valentine
Kalo cara memualafkan orang:

1. Katakan kitab-kitab lain udah dipalsu, lalu katakan dikitab aslinya Muhammad udah dinubuatkan sebagai NABI TERAKHIR
2. Gunakan jurus TAQIYYA warisan Muhammad
3. Ancam dengan kekerasan, jika diancam balik, tereak-tereak "Kami sudah didzolimi"
4. Ciptakan kebohongan-kebohongan, ilmu gathuk, jangan takut dosa toh semua halal

Gitu ya blax?? :lol: :lol:

MALING KOK TERIAK MALING... TU SONO KLO GK PERCAYA SAMPERIN TU IMAM SAMUDERA AMA AMROZY DI PENJARA YANG KATANYA MO DIEKSEKUSI TAPI AMA PEMERENTAH GK DIBUNUH2 AMPE SEMPET KAWIN LAGI

PostPosted: Sun Jun 22, 2008 9:16 am
by madison
d'bLax wrote:2. Hancurkan gedung-gedung tinggi (seperti Amerika menghancurkan WTCnya) kemudian beritakan pelakunya adalah Islam!

dari sini aja ketauan dech cara berpikirnya.
mencari segala cara untuk menutupi kebusukan islam.
cuihh!!

PostPosted: Sun Jun 22, 2008 9:52 am
by d'bLax
audy_valentine wrote:Kalo cara memualafkan orang:


Kebanyakan mereka yang muallaf adalah tanpa paksaan!

audy_valentine wrote:1. Katakan kitab-kitab lain udah dipalsu, lalu katakan dikitab aslinya Muhammad udah dinubuatkan sebagai NABI TERAKHIR


Kalau tidak palsu buat apa ada konsili-konsili? Memang Muhammad adalah NABI TERAKHIR! Lagi pula, kedatangan NABI TERAKHIR membatalkan ajaran-ajaran Nabi dan rasul sebelumnya!

audy_valentine wrote:2. Gunakan jurus TAQIYYA warisan Muhammad


Contohnya apa nih, Bang! Kok kafir (ingkar) FFI banyak yang memakai kata ini?!

audy_valentine wrote:3. Ancam dengan kekerasan, jika diancam balik, tereak-tereak "Kami sudah didzolimi"


Mana ada yang mau muallaf kalo kayak gini?

audy_valentine wrote:4. Ciptakan kebohongan-kebohongan, ilmu gathuk, jangan takut dosa toh semua halal


Bukan ajaran kami yang menghalalkan homoseksual, lesbian, dan mengakui eksistensi alien!

audy_valentine wrote:Gitu ya blax?


Bukan, Bang!

audy_valentine wrote:MALING KOK TERIAK MALING...


HOHOHO! Jangan mengatai diri sendiri!

audy_valentine wrote:TU SONO KLO GK PERCAYA SAMPERIN TU IMAM SAMUDERA AMA AMROZY DI PENJARA YANG KATANYA MO DIEKSEKUSI TAPI AMA PEMERENTAH GK DIBUNUH2 AMPE SEMPET KAWIN LAGI


HOHOHO lagi! Siapa yang mendukung tindakan Imam Samudra dan Amrozi! Lagipula, Amrozi kawin, kok, Anda yang cemburu?






Terima Kasih!

PostPosted: Sun Jun 22, 2008 10:31 am
by AkuAdalahAing
hevy wrote:aku orang baru ni...mo tanya ma duladi n tante telenta...gimana cara memurtadkan temen-temen muslimku yang belum terlalu banyak tau tentang islam, alias islam ktp..thx


ada 2 cara:

1. Cara islami: ancem aja mau murtad apa ndak, kalo ndak mau bunuh aja.

2. Cara Kafiri: ajak jalan-jalan di FFI, gak usah nyuruh dia murtad, kalo dia mau pake otak dan hati nuraninya tentu akan murtad sendiri koq.


Pilihan terserah anda.