.

Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby bagonk » Tue Aug 23, 2011 5:57 pm

Bento wrote:Kalo muslim mengaku semakin Islami karena FFI, seharusnya situs ffi ini tidak perlu diblokir Tifatul :-({|=

=D> =D> =D> betul itu..
User avatar
bagonk
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Postby ali5196 » Sat Oct 08, 2011 5:39 pm

bandung-fpi-tutup-gereja-protestan-pdt-bernard-maukar-t46281/page60.html

dani_ahmad wrote:Hehehe maaf jangan tersinggung ... sy adalah muallaf yg berkat FFI sy justru masuk Islam ....


ALHAMDULILAAAAHhh .. makanya bilang ama Tifatul Semrawut, jangan sensor FFI dong masss!! Khan FFI sebenarnya lembaga dakwah! AYOoo ajak semua temanmu kesini biar ke-islaman mereka semakin meningkat.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Nov 05, 2011 3:57 am

manfaat-ffi-t8724/page160.html

by wijakanka » Sat Nov 05, 2011 12:20 am
membuat nota protes penutupan ffi tdk akan pernah saya lakukan, malahan saya setuju ffi ditutup krn dampak negatifnya.
saya katakan bagi saya pribadi, dampak positif dari ffi yg saya peroleh bukan krn ffi mempunyai dampak positif, tapi krn dgn adanya fitnah2 dari ffi, membuat saya menjadi lebih tertarik untuk mendalami agama saya, Islam
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby Kre-setan » Sat Nov 05, 2011 4:38 am

berarti ulasan netter2 muslim disini lebih mengena dari pada ulasan kapirit...Buktinya banyak ntuh yang makin islami setelah baca baca FFI,

tuju kali tuju sama dengen empat sembilan , setuju nggak setuju yang jadi juri tetap pembaca yang budiman ,, :lol:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby hersus » Sat Nov 05, 2011 5:47 am

Emang benar ajaran muhamad ini luar biasa pengaruhnya bagi umat manusia yang mau d ipengaruhi akal pikiran setan !!! semua jadi jelas bahwa membunuh kafir yahudi nasrani adalah wajib !!! kawin sama anak ingusan umur 6 taon wajib hukumnya !!! perkosa budak adalah halal merampok itu adalah sebagian dari iman muslim !! bini lebih dari 4 juga wajib dilakukan !!! nyembah batu item keharusan hukumnya !!!!ngesek sama 72 bidadari di syurga angan angan yg perlu dilaksanakan !!!!! lengkap hukum islam sesuai aturan muhamad bin phedophil !!! :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby wijakanka » Sat Nov 12, 2011 12:47 pm

belum sempat baca semuanya, tp yg di atas adalah salah satu dampak negatif dari ffi, semakin membeci Islam.
sekedar menanggapi
1. membunuh kafir yahudi nasrani hukumnya wajib? bisa wajib bisa dilarang, syarat dan ketentuan berlaku
2. kawin sama anak 6 thn wajib? tdk wajib, bahkan hukumnya sunah pun tdk
3. memperkosa budak halal? perlu memahami apa itu budak? apa bisa memperkosa budak?
4. merampok bagian dari iman? tdk benar, bahkan sebaliknya
wijakanka
 
Posts: 24
Joined: Tue Nov 16, 2010 4:09 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby papierkorb » Sat Nov 12, 2011 1:08 pm

wijakanka wrote:belum sempat baca semuanya, tp yg di atas adalah salah satu dampak negatif dari ffi, semakin membeci Islam.
sekedar menanggapi
1. membunuh kafir yahudi nasrani hukumnya wajib? bisa wajib bisa dilarang, syarat dan ketentuan berlaku
2. kawin sama anak 6 thn wajib? tdk wajib, bahkan hukumnya sunah pun tdk
3. memperkosa budak halal? perlu memahami apa itu budak? apa bisa memperkosa budak?
4. merampok bagian dari iman? tdk benar, bahkan sebaliknya


bukannya di all quran di tulis bunuhlah yahudi dan kaum nasrani :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby Bento » Sat Nov 12, 2011 2:15 pm

wijakanka wrote:belum sempat baca semuanya, tp yg di atas adalah salah satu dampak negatif dari ffi, semakin membeci Islam.

Justru Islam yg mengajarkan kebencian terhadap non muslim (terutama Yahudi dan nasrani)

wijakanka wrote:1. membunuh kafir yahudi nasrani hukumnya wajib? bisa wajib bisa dilarang, syarat dan ketentuan berlaku

Syarat dan ketentuan berlaku apabila muslim merasa terancam. Tolok ukurnya? suka-suka muslim
wijakanka wrote:2. kawin sama anak 6 thn wajib? tdk wajib, bahkan hukumnya sunah pun tdk

Tapi dilakukan oleh Muhammad. Junjungan dan Nabi umat Islam
wijakanka wrote:3. memperkosa budak halal? perlu memahami apa itu budak? apa bisa memperkosa budak?

Menurut ente budak itu apa? Apakah Islam menghapus perbudakan? Tentu saja tidak. Pantesan banyak Tkw di Saudi Arabia banyak yg disiksa dan diperkosa.Dianggap budak rupanya
http://us.detiknews.com/read/2011/06/21/184051/1665487/158/hanif-dhakiri-prt-dianggap-budak-ikut-picu-kekerasan-pada-tki

Hanif Dhakiri: PRT Dianggap Budak Ikut Picu Kekerasan Pada TKI

Jakarta - Ruyati menghabisi nyawa majikannya karena selama bekerja kerap mendapat kekerasan. Hal itulah yang membuat nyawa Ruyati berujung hukuman pancung berdasar vonis pengadilan. Kekerasan pada TKI bukan kali ini saja terjadi. Salah satu pemicunya karena relasi majikan-PRT yang kurang baik karena PRT dianggap budak.

"Salah satu faktornya adalah karena terkait sosial budaya yang masih banyak menganggap PRT adalah budak. Relasi majikan dan pembantu itu salah satunya saja. Tapi kalau kita berefleksi juga pada TKI kita sendiri, barangkali ada kelemahan TKI kita juga," kata Sektertaris FPKB Hanif Dhakiri.


wijakanka wrote:4. merampok bagian dari iman? tdk benar, bahkan sebaliknya

menurut-muhammad-merampok-adalah-jalan-lurus-t37499/
Bento
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby wijakanka » Sun Nov 13, 2011 10:02 am

@bento
Islam tdk mengajarkan kbencian kpd non muslim kaum yahudi kaum nasrani, tp kebencian pd ajaran sesatnya dlm artian tdk akan mau mengikuti ajaran2 kekafiran tsb
membunuh kafir tolok ukurnya kebenaran, hanya ada satu kebenaran, Allah dan RasulNya
Rasulullah kawin anak 6th, ada yg percaya ada yg tdk, yg pasti Rasulullah tdk pernah memerintahkan ataupun menganjurkan agar dilakukan
wijakanka
 
Posts: 24
Joined: Tue Nov 16, 2010 4:09 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby wijakanka » Fri Nov 25, 2011 12:30 am

ada pedofil ada korban. dlm hal ini jk Rasulullah adl pedofil maka aisyah sbg korbannya.
anda yg mengatakan aisyah adl korban pedofil, bisakah anda jelaskan apa saja tandanya bahwa aisyah adl korban pedofil.
wijakanka
 
Posts: 24
Joined: Tue Nov 16, 2010 4:09 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby wijakanka » Fri Nov 25, 2011 12:43 am

saya sdh baca 2 link anda dr kemarin, tentang ayat2 dan hadits2 yg dikutip mesti ditanggapi 1 per 1 di sana, dan saya bth waktu utk itu.
selebihnya yg dibahas adl tentang kelakuan umat islam dlm perbudakan, dan bukan ajaran islamnya.
anda mengkritisi islam tp yg anda bahas kelakuan umatnya oknumnya? sama halnya jk saya kritisi kristen tp yg saya bahas kelakuan sex umat petinggi gereja? ya.. jadinya tdk benar dan tdk tepat dlm mengkritisi, sesat.
wijakanka
 
Posts: 24
Joined: Tue Nov 16, 2010 4:09 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby wijakanka » Fri Nov 25, 2011 12:48 am

link terakhir bhs inggris, saya tdk paham.
saya mau tanya dr link terakhir anda, yg jadi pelopor itu orang kristen atau agama kristen? orang kristen berdasar ayat dlm bible atau kemauan dari pribadi tnpa dasar dr bible ?
wijakanka
 
Posts: 24
Joined: Tue Nov 16, 2010 4:09 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby wijakanka » Fri Nov 25, 2011 12:55 am

perbudakan sdh ada ribuan thn sblm "Islam" ada, merupakan gaya hidup mewah dan budak termasuk harta kekayaan, majikan berkuasa penuh dan bebas memperlakukan budak, budak benar sama dgn ternak.
maka tdk mungkin dihapus dlm sehari, mesti pelan2, dan Nabi memiliki beberapa budak sbg tauladan bagaimana memperlakukan budak bg yg blm mampu memerdekakan budak.
tanggapan tentang budak akan saya lanjutkan di link anda
wijakanka
 
Posts: 24
Joined: Tue Nov 16, 2010 4:09 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby Momad Narsis » Fri Nov 25, 2011 2:06 am

@Wijakanka
Tolong anda tunjukan bukti di sini bahwa dalam sejarah islam (bukan zaman sebelum muhammad ada) bahwa muhammad tidak memiliki budak seumur hidupnya serta kekalifahan islam pertama perbudakan sudah dihapuskan..!!
ingat claim anda perbudakan sudah dihapuskan semenjak islam ada..atau dengan kata lain quran tidak pernah mengajarkan tentang ayat perbudakan..!! selama anda tdk bisa membuktikan..maaf anda tdk bisa mengclaim tanpa bukti2 yg jelas.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Nov 26, 2011 2:47 am

wijakanka wrote:@manusia blegug
matahari memang tdk pernah tenggelam di manapun dan tdk pernah tdk tampak. namau saya mau tanya kpd anda, bahwa dalam pandangan dzulqarnain (dan jg pandangan kita semua)
1. sore hari matahari yg awalnya kelihatan jadi tdk kelihatan disebut apa? matahari tenggelam/ terbenam atau apa ?
2. tempat matahari tenggelam/ terbenam itu di sebelah mana ? barat, timur, utara atau selatan?


1. bung dari sudut pandang manapun, manusia tidak akn pernah sampai ke tempat tenggelam nya matahari. :-"
2. pertanyaan ente ," sore hari matahari yg awalnya kelihatan jadi tdk kelihatan disebut apa? matahari tenggelam/ terbenam atau apa ?" hanya akan membuktikan klo quran di tulis oleh manusia, yg ga tau klo matahari ga pernah terbenam. "Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari.." yeah right :lol:
3. mau dari sudut pandang manapun, quran sbg karya si allah swt emg udah cacad/ngaco :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby hersus » Sat Dec 03, 2011 3:27 pm

Banyak kok Muslim yg semakin berterima kasih pada FFI.

Yg dulunya ragu mau ke gang Dolly, sekarang tidak ragu lagi.
Yg dulunya ragu mau memadu bini, sekarang tidak ragu lagi.
Yg dulunya ragu mau esek2 sama anak umur 6 thn, kini tidak ragu lagi.
YG dulunya ragu mau tabok bini, sekarang tidak ragu lagi.
Yg dulunya ragu mau benci Hindu/Yahudi/Kristen/murtadin, kini tidak ragu lagi.
Yg dulunya ragu mau bunuh Hindu/Yahudi/Kristen/murtadin, kini tidak ragu lagi.
Yg dulunya ragu menyebarkan Islam dgn pedang, kini tidak ragu lagi.
Yg dulunya ragu mendirikan khilafah, sekarang tidak ragu lagi.

Btw, ini pembaca2 FFI yg paling rajin :

Image
Ucapan 'Abu Bakar Basyir kpd FFI : "Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, dengan ini saya mengucapkan syukur alhamdullilah kepada para penulis ep-ep-i yang berhasil menguatkan niat mukminin pada Islaam. Semua ayat Quran, ahadis dan sirat Rasulullah sudah dipaparkan secara jelas di ep-ep-i, buat keperluan mukminin dan mualaf agar semakin khusyuk memperdalam ugama haq Allah SWT. Tidak ada situs yg lebih berani dari situs ini. Situs2 Islaam lainnya, spt Islib dsb, hanyalah situs yg tidak berani memaparkan nilai2 khilafah sesungguhnya. Semoga segala halangan yg melintang ep-ep-i akan ditangani Allah SWT, sang khairul makarun. Semoga ep-ep-i bisa berjaya di dunia maya utk selama2nya sesuai dgn kehendak Allah SWT." :w


Itulah hebatnya ajaran setan yang diajarakan melalui nabi utusan iblis !!! semakin mengenal & mendalami ajaran arab gila ini orang muslim semakin jadi biadab , kehilangan nurani , boleh taqiyq , boleh ngrampok , boleh kawin sama anak ingusan umur 6 tahun , boleh bunuh orang yang nggak seiman , boleh ngebom bunuh diri supaya cepat ketemu bidadari 72 di syurga esek esek muslim , nyembah batu berhala kaya miss V di mekah , kalo pagi corong Toa udah teriak 2 ollohku bar bar aloohku barbar tanpa peduli orang lain !!!
hanya orang gila aja yang mau dikadalin nabi setan arab !!! sungguh memuakkan ajaran setan arab ini !!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Postby ali5196 » Fri Apr 13, 2012 6:27 pm

muslim-netral-situs-ini-membuat-muslim-semakin-militan-t47501/
beda_waktu wrote:Assalamualaikum, Wr, Wb teman2,,, semoga kita berada pada lindungan-Nya (Allah SWT) aminnnn

Terima kasih semua, saya silent reader di sini sekitar 3 tahun dan membaca semua artikelnya dari A sampai Z.. Alhamdulillah, dengan membaca, iman saya semakin mantap untuk terus memeluk agama Rasulullah hingga akhir jaman. Saya tidak mau berdebat di sini, hanya ingin menyampaikan saya kalau Islam benar-benar membawa hidup saya lebih beradab, lebih santun, lebih bersih, lebih suci.. saya juga pernah punya pacar (skrg udah mantan) aktifis FFI, dia terus mengkristenisasi saya dan menganggap saya shaun the sheep yg nyasar hehehe,,,, tp Segala Puji bagi Allah SWT, saya masih nungging2 (seperti yg tmn2 bilang di sini) 5 kali sehari dan tetap pada aturan Islam yang menurut teman2 disini biadab, jahat, kotor, laknat, munafik, bla bla bla.

Wassalamualaikum, Wr, Wb....
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby Kairu » Fri May 17, 2013 5:41 pm

Wijakanka wrote:belum sempat baca semuanya, tp yg di atas adalah salah satu dampak negatif dari ffi, semakin membeci Islam.
sekedar menanggapi
1. membunuh kafir yahudi nasrani hukumnya wajib? bisa wajib bisa dilarang, syarat dan ketentuan berlaku
2. kawin sama anak 6 thn wajib? tdk wajib, bahkan hukumnya sunah pun tdk
3. memperkosa budak halal? perlu memahami apa itu budak? apa bisa memperkosa budak?
4. merampok bagian dari iman? tdk benar, bahkan sebaliknya


COGNITIVE DISSONANCE
Meskipun sekarang anda masih berpikir logis dengan menutupi kenyataan dengan berbagai alasan.
Tapi begitu anda mendalami lebih jauh setelah mengetahuiny maka akan terbentuk suatu framework yg belum aktif karena masih terbendung hati nurani.
framework ini belum aktif karena hidup anda masih berkecukupan, anda masih merasakan anugerah.
tapi begitu kondisi berubah, spt kehilangan pekerjaan, org yg anda sayangi, framework ini akan menjadi lebih kuat dari hati nurani.
seperti margarin yg sudah jadi minyak. maka tinggal pemicu kecil (spark) yg dibutuhkan tuk menyalakan api.
spt ulama2 yg memanasi kaum2nya dgn berbagai alasan.
maka dalam sekejap org2 yg masih cukup waras akan kehilangan kontrol dirinya seketika.

FFI hanyalah misi kemanusiaan tuk mencegah potensi kejahatan yg bisa terjadi
User avatar
Kairu
 
Posts: 67
Joined: Wed May 01, 2013 1:11 pm
Location: God is inside your heart

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users