.

Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby truthneverchange » Mon Mar 22, 2010 1:52 pm

kaizener wrote::rofl: kasian para kafirun di sini.....
kebakaran jenggot ya setelah forum Anda saya sebar di majelis, semua tuduhan dan artikel di sini malah jadi kotoran tak berguna karena semuanya terbantahkan....
terima kasih atas sarannya untuk menyebarkan... dan memang sudah saya lakukan (bahkan kepada para non Muslim).... dan Alhamdulillah hasilnya seperti yang Anda harapkan... mereka berbondong-bondong datang bertanya soal kebenaran Islam, seperti yang yang saya usulkan sebelumnya klo Anda tidak percaya... saya siap memfasilitasi bila ada dari Anda di forum ini yang mau bertukar pikiran secara terbuka.... atau Anda semuanya pengecut karena tidak berani debat terbuka??? :rolling:


dan saya liat, Anda lebih pengecut karena tidak berani berdebat secara tulisan disini lebih lama. saya liat jumlah postingan Anda cuma 4. hihihi... pengecut teriak pengecut... :P:P:P

padahal hampir 2 minggu Anda bergabung di forum ini :P:P:P
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby kaizener » Mon Mar 22, 2010 3:03 pm

=D> =D> =D>

Subhanallah..alhamdulillah saya bisa senyum hari ini membaca postingan balasan para kafirun di sini...
baru 4 posting saja semuanya pada ketakutan terbongkar kebobrokannnya... :rolling: (btw thx ya udah dibaca... jadi terharu)
bagi kami muslim sejati... berdebat dengan orang **** sama saja melunturkan iman kami (dan biasanya para orang **** tidak berani menampakkan mukanya).... \:D/
Maaf ya kalian para kafirin, kalian tidak akan pernah mampu membuat kami para muslim sejati untuk berpaling dari ajaran Islam... artikel di sini picisan semua... tp cukuplah sekedar untuk mencoba bagi para orang ****... cuma kasian aja udah capek2 bikin tulisan, invest waktu, dll tp hasilnya sia-sia (maklum kerjaan orang **** seperti domba-domba yang sesat)
sekali lagi maaf ya membuat kalian jadi marah :lol:

ngomong-ngomong soal pengecut, analoginya gini Pak, ada dua orang beda pendapat, lalu org 1 bilang "klo berani kita bertemu dan ngomong terbuka" lalu orang kedua bilang "ga ah, klo berani kita main surat-suratan" siapa yang pengecut??? :rolling:
kaizener
 
Posts: 13
Joined: Tue Mar 09, 2010 12:59 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby vhee » Sat Jun 12, 2010 7:42 am

Ya...awalnya gak serius baca quran, tp sekarang aku jadi merasa tertantang untuk mempelajari sedalam2nya makna Alquran. Ternyata appn yg mereka tanyakan, sudah dijawab oleh Alquran. Allah mmg Maha Mengetahui
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby Akukomkamu » Sat Jun 12, 2010 7:53 am

vhee wrote:Ya...awalnya gak serius baca quran, tp sekarang aku jadi merasa tertantang untuk mempelajari sedalam2nya makna Alquran. Ternyata appn yg mereka tanyakan, sudah dijawab oleh Alquran. Allah mmg Maha Mengetahui


Benar nak vhee...

alquran sudah memberikan jawabannya...dan ini jawabannya :

pakistan-bocah-12thn-diperkosa-dibunuh-pengacara-muslim-t37617/
eropa-semua-teroris-itu-muslim-t38487/
apakah-salah-asuh-menyebabkan-anak-nantinya-jadi-teroris-t37507/
pemerkosaan-anak2-oleh-muslim-di-negara2-islam-t27539/

Masih terlalu amat banyak jawaban2 dr alquran ...



Peace..." :turban: "
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby Salam Musa » Sun Jun 13, 2010 9:03 am

"kaizener" » Mon Mar 15, 2010 9:07 am 3(tiga) bulan lalu
kaizener wrote: » Mon Mar 15, 2010 9:07 am 3(tiga) bulan lalu
...seperti yang Anda sarankan, saya mengenalkan situs ini ke beberapa teman saya di majelis, lalu ke ustad saya, teman2 sy d kantor, teman2 sy d dunia maya, dan teman2 sepermainan saya, akhirnya kami sepakat untuk membahas artikel2 pada blog ini melalui satu majelis... pada awalnya memang sulit bagi ustad saya untuk menanggapi pertanyaan teman2 sy yg mungkin lebih banyak membutuhkan bimbingan, namun berkat hidayah Alloh alhamdulillah akhirnya semua bisa memahami... bahkan alhamdulillah banyak sahabat kami yang dulunya salah jalan akhirnya kembali ke jalan Alloh setelah membaca artikel di sini kemudian bertanya kepada ustad kami dengan menggunakan logika yang sangat sederhana...
....sekali lagi terima kasih atas artikelnya, hidayah Alloh memang turun melalui berbagai cara... Yang kuat iman Islamnya semakin kuat, yang lemah semakin sering bertanya dan lebih memahami Islam sesungguhnya... alhamdulillah Allohu Akbar!!!


7 (tujuh) hari lalu
vhee wrote:Sat Jun 12, 2010 7:42 am
Ya...awalnya gak serius baca quran, tp sekarang aku jadi merasa tertantang untuk mempelajari sedalam2nya makna Alquran. Ternyata appn yg mereka tanyakan, sudah dijawab oleh Alquran. Allah mmg Maha Mengetahui


Akukomkamu wrote:Benar nak vhee...alquran sudah memberikan jawabannya...dan ini jawabannya :
....................
Masih terlalu amat banyak jawaban2 dr alquran ...Peace..." :turban: "


vhee wrote:gimana cara jawabnya?


Akukomkamu wrote:Kalo nak vhee cewe ya...berlakulah spt luna maya , kalo nak vhee cowo ya ... berlakulah spt ariel itu. gampang kan???....................... "


vhee wrote:kayaknya mereka gak doyan baca Quran deh...Image
bkn nuduh nehh...itu kan akibat ajaran "kasih sayang" agama ente, yg ngajarin bkn Islam loh..Kl Islam ngajarin nikah dulu.


kayaknya mereka gak doyan baca Quran deh......"vhee"....emangnya yang suka baca Quran...nggak bakal seperti Ariel/Luna??

"kasih sayang" agama ente, yg ngajarin bkn Islam ....."vhee"....sebaiknya pahami Quran+Hadits aja dulu.....sebelum ngutip yang seberang.

Kl Islam ngajarin nikah dulu....."vhee"............kamu pasti ngerti ajaran Islam soal nikah........kasih tau dong?!?!...
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby Mein kampf » Fri Jun 18, 2010 3:01 pm

sebenarnya nih forum pendidikan loh buat islam, guru agama islam di sekolah aja pernah ngajarin sambil buka situs ini dan temen ane pada langsung rajin solat, ane pribadi makin kuat keyakinan islam nya, biasanya ane mikir ah males solat, sekarang pas azan berkumandang ane langsung pergi solat, makasih buat yang dah buat nih forum, pantas di sebut seorang ulama =D> =D> =D>
Mein kampf
 
Posts: 7
Joined: Fri Jun 18, 2010 2:05 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby myself » Fri Jun 18, 2010 6:58 pm

Mein kampf wrote:sebenarnya nih forum pendidikan loh buat islam, guru agama islam di sekolah aja pernah ngajarin sambil buka situs ini dan temen ane pada langsung rajin solat, ane pribadi makin kuat keyakinan islam nya, biasanya ane mikir ah males solat, sekarang pas azan berkumandang ane langsung pergi solat, makasih buat yang dah buat nih forum, pantas di sebut seorang ulama =D> =D> =D>


Sukurlah kalo begitu ..... tapi jangan setengah2 mendalaminya, jangan kecewakan nabi Muhammad, jadilah pengikut sejati..... yah minim kayak bang Imam Samudra.
myself
 
Posts: 77
Joined: Tue May 25, 2010 11:35 am

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby kaizener » Fri Jun 25, 2010 10:27 am

....sahabat mein, selain sebagai bahan menambah iman, forum ini juga bagus lho buat Sule, Azis, dkk sebagai bahan lawakan... isinya lucu2 bgt, forum ini kan hanya copy paste dr situs... makanya klo di pengajian kami, kami sering buka situs ini untuk dijadikan bahan banyolan... :rolling:

Ah klo soal bantahan dan bukti mah,ada jutaan situs, pengajian, majelis taklim, debat terbuka, dan dll yg lebih dr cukup untuk situs sekerdil dan sebodoh ini, tp kasian juga sih, yg buat kan domba sesat yang capek, ya hargailah walau sekedar buat lucu-lucuan...
nah sahabat2 klo sudah ketawanya, buka deh beberapa situs ini:

http://kontra-faithfreedom.forumsfree.org/
study Islam Kristen faithfreedom
Menjawab Faithfreedom indonesia
Answering Faithfreedom
Answering-christianty
moslem answering
muslim menjawab tantangan
menjawab tantangan misionaris
kaizener
 
Posts: 13
Joined: Tue Mar 09, 2010 12:59 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby Phao » Sat Aug 07, 2010 10:43 am

nambahin neh...
guy-malu-ma-pepe-guy-memfitnah-pepe-pepe-ayo-buktikan-t39628/page100.html#p628414

gloriousguy wrote: saya sudah lama kok baca2 di forum ini termasuk resource centre nya . tapi iman saya tidak terpengaruh kok . malah semakin tebal keimanan saya dan ilmu saya tentang islam makin bertambah .makasi bgt ffi . kalau ga ada situs ini mungkin saya ga punya motivasi untuk belajar agama .

wkwkwkw...... :lol: :lol: :lol: :lol:
benar2 MUHAMMAD (musibah amalgamasi absurditas)


Phao Image
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby infidel » Sat Aug 07, 2010 12:14 pm

kaizener wrote:....sahabat mein, selain sebagai bahan menambah iman, forum ini juga bagus lho buat Sule, Azis, dkk sebagai bahan lawakan... isinya lucu2 bgt, forum ini kan hanya copy paste dr situs... makanya klo di pengajian kami, kami sering buka situs ini untuk dijadikan bahan banyolan... :rolling:

Ah klo soal bantahan dan bukti mah,ada jutaan situs, pengajian, majelis taklim, debat terbuka, dan dll yg lebih dr cukup untuk situs sekerdil dan sebodoh ini, tp kasian juga sih, yg buat kan domba sesat yang capek, ya hargailah walau sekedar buat lucu-lucuan...
nah sahabat2 klo sudah ketawanya, buka deh beberapa situs ini:

http://kontra-faithfreedom.forumsfree.org/
study Islam Kristen faithfreedom
Menjawab Faithfreedom indonesia
Answering Faithfreedom
Answering-christianty
moslem answering
muslim menjawab tantangan
menjawab tantangan misionaris
Postingan Anda juga banyolan kok, emang kalo Kristen salah, otomatis Islam jadi bener? :rofl:
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby maafsayamurtad » Thu Oct 07, 2010 11:19 pm

Absen aja sesuai subjectnya agar tidak OOT

Hadir, gw termasuk orangnya [-o< ... Alhamdulillah dan terima kasih buat rekan2 di FFi
maafsayamurtad
 
Posts: 58
Joined: Mon Oct 04, 2010 12:05 am

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby clouye » Mon Nov 22, 2010 9:41 am

apa benar makin Islam kalau sudah mengetahui hal ini?
tokoh-yang-menyebarkan-islam-jihad-selamatkanlah-indonesia-t41855/
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby clouye » Wed Nov 24, 2010 3:36 pm

nih untuk muslim, makinkah mengaku semakin Islam?
migrant-care-arab-saudi-penjahat-kemanusiaan-t41879/
jangan ngomong Arab biadab, mereka hanya mengikuti apa yang diajarkan nabi Muhammad. Jadi siapa biadab? Islam nih yang ngajarin kebencian.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby akuadalahkafir » Fri Jun 10, 2011 1:32 am

Sebelumnya maaf OOT, saya tertarik dengan komen berikut :

gantenx wrote:Seseorang tidak akan mencari PEMBENARAN apabila dalam hatinya tertanam untuk mencari KEBENARAN. Apapun yang didapatnya, dia akan mncari KEBENARAN, bukan PEMBENARAN


SETUJU 100%!!! Sayang beliau hanya post 1 kalimat tersebut lalu menghilang.. hal tersebut harus digunakan oleh seluruh manusia di bumi ini, karena peradaban bisa maju dengan pemahaman kalimat tersebut... Orang yang mencari PEMBENARAN akan selamanya berada dalam dunia "Benar"-nya sendiri (Autis - tanpa bermaksud menghina pengidap penyakit tersebut).

kaizener wrote:seperti yang Anda sarankan, saya mengenalkan situs ini ke beberapa teman saya di majelis, lalu ke ustad saya, teman2 sy d kantor, teman2 sy d dunia maya, dan teman2 sepermainan saya, akhirnya kami sepakat untuk membahas artikel2 pada blog ini melalui satu majelis... pada awalnya memang sulit bagi ustad saya untuk menanggapi pertanyaan teman2 sy yg mungkin lebih banyak membutuhkan bimbingan, namun berkat hidayah Alloh alhamdulillah akhirnya semua bisa memahami... bahkan alhamdulillah banyak sahabat kami yang dulunya salah jalan akhirnya kembali ke jalan Alloh setelah membaca artikel di sini kemudian bertanya kepada ustad kami dengan menggunakan logika yang sangat sederhana


Dari komen tersebut diatas ada 2 hal yang saya perhatikan : "pada awalnya memang sulit bagi ustad saya untuk menanggapi pertanyaan-pertanyaan..." dari sini berarti kaizener dan seluruh jajaran ustad-nya harus beterima kasih karena mereka dari tidak paham (kesulitan menanggapi) jadi semakin paham (karena banyak yang kembali ke jalan yang benar)... Tapi... dari situ jadi timbul pertanyaan dalam diri saya.. lalu.. siapa yang membimbing ustad-ustad itu memperoleh pencerahan sehingga semakin paham? apakah mereka membuat tafsir sendiri yang di-sahih (CMIIW)-kan mereka sendiri?

Tapi kaizener ternyata menjawab di hal yang saya perhatikan berikutnya : ".....Kemudian bertanya kepada ustad kami dengan menggunakan logika yang sangat sederhana" Secara logika dengan demikian terjadi mukjizat tuhan dalam hal ini.. karena level pertanyaannya bukan meningkat semakin sulit tetapi menjadi sangat sederhana...

kaizener wrote:kasian para kafirun di sini.....
kebakaran jenggot ya setelah forum Anda saya sebar di majelis, semua tuduhan dan artikel di sini malah jadi kotoran tak berguna karena semuanya terbantahkan....
terima kasih atas sarannya untuk menyebarkan... dan memang sudah saya lakukan (bahkan kepada para non Muslim).... dan Alhamdulillah hasilnya seperti yang Anda harapkan...


Menurut saya, ada 2 kalimat yang aneh dari kaizener, di satu sisi beliau mengasihani para kafir, dan menyangka para kafir emosi karena beliau menyebar forum ini di suatu tempat (CMIIW) yang bernama majelis.. di sisi lain beliau bersyukur karena hasilnya sesuai dengan yang para kafir harapkan

Logikanya : kalo para kafir berharap para muslim semakin tebal iman-nya, kenapa kaizener menyangka para kafir emosi bila tujuan para kafir tercapai? :rolleyes:

kaizener wrote:nah sahabat2 klo sudah ketawanya, buka deh beberapa situs ini:

http://kontra-faithfreedom.forumsfree.org/
study Islam Kristen faithfreedom
Menjawab Faithfreedom indonesia
Answering Faithfreedom
Answering-christianty
moslem answering
muslim menjawab tantangan
menjawab tantangan misionaris


Dari situs yang dikasih baru aku cek 2, yang pertama (kontra-FF) isinya ga lebih dari 4 thread dan hanya ada 3 ID yang komen disana, tidak menarik... Lalu saya coba buka yang Answering Faithfreedom, cukup ramai, akan saya coba buka lagi lain waktu...

entah kenapa lambat sekali buka thread tersebut, setelah menunggu cukup lama keluar tulisan sebagai berikut :

This webpage has a redirect loop
The webpage at http://faithfreedom.myforumportal.com/e ... ?error=403 has resulted in too many redirects. Clearing your cookies for this site or allowing third-party cookies may fix the problem. If not, it is possibly a server configuration issue and not a problem with your computer.

Emang mau di redirect kemana sih?

Saya masih baru disini, entah kenapa dalam sehari sudah 2 orang yang saya temui (kebetulan keduanya muslim) memiliki kontradiktif dalam kalimatnya sendiri..
User avatar
akuadalahkafir
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby slomo » Sun Jul 03, 2011 8:05 am

@akuadalahkafir

kaizener wrote:seperti yang Anda sarankan, saya mengenalkan situs ini ke beberapa teman saya di majelis, lalu ke ustad saya, teman2 sy d kantor, teman2 sy d dunia maya, dan teman2 sepermainan saya, akhirnya kami sepakat untuk membahas artikel2 pada blog ini melalui satu majelis... pada awalnya memang sulit bagi ustad saya untuk menanggapi pertanyaan teman2 sy yg mungkin lebih banyak membutuhkan bimbingan, namun berkat hidayah Alloh alhamdulillah akhirnya semua bisa memahami... bahkan alhamdulillah banyak sahabat kami yang dulunya salah jalan akhirnya kembali ke jalan Alloh setelah membaca artikel di sini kemudian bertanya kepada ustad kami dengan menggunakan logika yang sangat sederhana


Ini adalah kondisi tipikal buat sebagian besar muslim di dunia. Kebanyakan dari mereka tidak dapat membaca quran dalam bahasa arab, oleh karena itu sangat mengandalkan penjelasan dari ustad. Dari awal ini (perkiraan saya) adalah titik dimana mereka sangat mungkin mengeluarkan pernyataan kontradiktif. Sebab, yg akan muncul nantinya adalah asumsi2, sepanjang asumsi tsb dapat mempertahankan keyakinan Islam mereka. Apabila terpojok atau terperangkap, mereka Akan kembali lagi ke ustad, bertanya, dijelaskan (menurut versi ustad), kemudian kembali lagi kepada "perasaan" tenang, seolah olah sudah mendapat jawaban yg sebenarnya.
Apabila mereka melakukan telaah quran, hadis, sirah, dan buku2 sejarah Islam lainnya (dengan menggunakan kaidah2 telaah ilmiah), maka kemungkinan besar yg terjadi adalah murtad !!! Bukannya semakin tebal imannya !!! Inilah yg terjadi dengan Ali sina. Ia seorang sejarawan (?) melakukan semua telaah islam menurut kaidah ilmiah dan sampai pada kesimpulannya yg sekarang. Inilah sebenarnya "tantangan" yg disampaikan oleh ali sina. "Use your brain" katanya.
Menggunakan otak ( logika ilmiah) tidak diijinkan dalam islam, bahkan dapat berakibat celaka, yaitu mendapat ancaman2 serius bagi keselamatannya. Islam paham betul, apabila logika dipakai dengan benar, maka runtuhlah kepercayaan terhadap Islam. Itulah mengapa Muslim bilang : "pakai ini (sambil menepuk dada) jangan pakai ini (sambil menunjuk daerah kepala)". Inilah yg dimaksud "ISLAM" a.k.a "berserah". Hal ini pula yg dapat menjelaskan, banyak muslimer, yg prestasi akademisnya di universitas sangat menakjubkan, sangat bagus menggunakan logikanya, bahkan kita merasa "nyambung" kalau ngobrol dengan mereka. Tetapi begitu menyangkut keyakinan islamnya, kita merasa mereka berargumen tidak seperti yg kita harapkan (tidak logic).
slomo
 
Posts: 112
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby achyar2011 » Mon Aug 15, 2011 5:28 pm

Kepada Ali Sina:
Aku merasa sepaham dengan anda. Kalau "islam" semata-mata dasarnya al-qur'an - dunia damai. Tidak ada formalitas. Membaca itu perintah Tuhan. Penelitian dipintahkan Tuhan. Jangan bertengkar (lihat QS Al-Kahfi: 1-22). Berperang kalau diperangi. Wajib Qisas : Gertak balas dengan Gertak. Yang membuat/ menciptakan formalitas dan SPO tentang Islam kan para fukaha... yang diilhami/ berpedoman kepada hadis, yang melahirkan banyak metode (mazhab, tarikah, syariah) ....
achyar2011
 
Posts: 7
Joined: Sun Aug 14, 2011 10:30 am

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby muslim_netral » Mon Aug 15, 2011 6:18 pm

Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI


Hehehe... ya betul sekali topik ini, aku merasakannya sendiri,
hidupku mulai berubah, aku jadi kolektor buku :finga: , ikut majlis ta'lim dan bikin hal-hal yang bermanfaat lainnya,
aku semakin "bebal" keislamannya !
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby GoodSniper » Mon Aug 15, 2011 7:12 pm

@ muslim netral...

dan semakin garang dan buas kelihatannya sifatmu..
begitu dingin dan adem ayem menyaksikan pembunuhan/penghilangan paksa nyawa orang lain..demi si nabi cabul nan kejam-mu muhammad...

Sadisss...,gak muslim jihadis.., gak muslim liberal..sadisss...
kalau urusan membela 'agama' busuk dan pendirinya..
naluri ke-binatangan-nya pasti keluar... :shock:

'muslim-netral' dukung pemotongan tangan anaknya kalau kedapatan mencuri! Simak pernyataannya di muslim-yg-dukung-nii-pembunuhan-murtadin-t45726/page40.html
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby rocker25 » Tue Aug 23, 2011 4:30 am

Benar sekali, argumen2 muslim lebih masuk akal drpd tuduhan org2 ffi. Smkin aq mngetahui akan kbnaran Alquran.Benar sekali, argumen2 muslim lebih masuk akal drpd tuduhan org2 ffi. Smkin aq mngetahui akan kbnaran Alquran.
rocker25
 
Posts: 8
Joined: Sat Aug 20, 2011 3:49 am

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby Bento » Tue Aug 23, 2011 4:12 pm

Kalo muslim mengaku semakin Islami karena FFI, seharusnya situs ffi ini tidak perlu diblokir Tifatul :-({|=
Bento
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users