.

Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Postby kimi07 » Fri Jul 11, 2008 10:55 am

der friends,
klo kita melakukan kesalahan, acapkali karena kesalahan itu kita melakukan kesalahan lainnya.

sebagai contoh aja,
beberapa minggu yg lalu, saya terlambat bertemu dengan pelatih fitnes saya, so saya dari kantor ga pulang lagi, langsung ke mall tuk fitnes.
beli celana olahraga pendek di mall, tanpa liat harga, cari celana yg paling enak di liat dan bahannya enak, so langsung ke kasir, ga taunya harganya Rp. 970.000. (padahal cuma made in korea). emang sih enak di pake, tapi mahal bgt, tapi udh terlanjur keluarin kartu kredit.
trus pramuniaganya menyarankan menambahkan Rp.45.000 tuk dapatkan kaos.

kita bisa liat, dalam 1 hari saya melakukan 3 kesalahan beruntun
awalnya.
1. terlambat ke gym
trus
2. beli celana olahraga rp. 900ribu
ahirnya harus ngeluarin extra money
3. nambah 45ribu tuk dapet kaos.

sama halnya dengan muslim,
stelah baca FFI mereka tau bahwa islam itu tidak seindah yg mereka bayangkan, namun mereka sudah terlanjur basah memilih dan membela islam. dan malu untuk keluar dari islam.
hanya sedikit orang, dengan kebranian hati yang memilih tuk keluar dari islam.
sementara yang lainnya akan tetap berkata " semakin bertambah islami dengan FFI"
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jul 23, 2008 2:58 pm

bener tuh li ...
gue pribadi kalo boleh jujur merasakan hal yg sama ..dgn mengenal FFI gue semakin bertambah ilmu ttg Islam by myself loh .. FFI cuman stimulus aja ..!

jauh sebelum mengenal FFI gue hunting orang2 kafir yg bisa kritis sama ISLAM. karena gue berprinsip bahwa kadangkala Penonton lebih bisa "melihat" dibanding "pemain"... jadi gue butuh kafir2 spt itu untuk mengasah diri gue agar mampu menkomunikasikan Islam yang LINTAS FAITH.

Islam harus dikemas sbg ILMU, bukan sbg ideologi yg disepakati sepihak saja. itulah kenapa gue aktif di FFI tdk menghindarinya...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Wed Jul 23, 2008 3:09 pm

gue Justru semakin BERILMU kalau mengadapi argumen abang
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby babingesot » Tue Sep 30, 2008 6:17 pm

orang islam yang akan menemukan kedamaian hanyalah orang islam yang hanya memahami kulitnya islam saja. begitu mereka belajar lebih dalam tentang islam, mereka akan menggantikan kedamaian itu dengan mencari perempuan2 muda seksi dan montok yang bikin horny, trus dengan alasan menghindari zinah, dinikahilah perempuan2 itu. kemudian mereka akan melihat sahabat2 anak2 perempuan mereka ternyata pada umur 9tahun sudah terlihat dewasa dan sudah tumbuh teteknya, siap untuk dihisap2, lalu dikawini jugalah mereka. akhirnya mereka tau bahwa anak2 itu juga enak untuk disetubuhi. dan mereka menemukan kedamaian yang lain, kedamaian dunia, bukan lagi kedamaian surga.

terima kasih Tuhan, aku tidak dilahirkan dalam keluarga muslim.
babingesot
 
Posts: 23
Joined: Mon Sep 29, 2008 2:10 pm

Postby ali5196 » Sat Dec 06, 2008 2:34 am

king: FFI membuat saya lebih mencintai islam (di RUANG HUMOR !)
http://www.server.faithfreedom.org/foru ... hp?t=17906
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Feb 11, 2009 12:20 am

viewtopic.php?f=85&t=31075&p=449396#p449396

G4ul wrote:
juga Thanks se x lg FFI tlah mempertebal iManku, dengan Gini Q tau Kaya Apa OraNg Non Muslim Dan Kaum Kapirun pada khususnya Laa illaha illallah......
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby asdqwe » Wed Mar 11, 2009 2:34 pm

Makin Islami karena Ali Sina & FFI???

wah kalo pendapat pribadi gue sih lebih cenderung makin histeris, makin jaga gengsi & makin ngotot buat nutupin keburukan hehehe

seharusnya para pendekar muslim yang makin islami setelah baca artikel Ali Sina & FFI ini juga mau ngajak sodara-sodara se-ukuwah nya buat ikut baca-baca artikel disini....biar juga yang makin islami bukan hanya dia sendiri....tapi juga sodara-sodara se-ukuwahnya yang lain hehehe

makin islami yang dimaksud mungkin lain kali ya definisinya....
makin islami setelah tau bisa poligami gak dilarang islam
makin islami setelah tau dapet 72 bidadari di surga (btw ini surga apa rumah bordil sih???)
makin islami setelah tau bisa dapet jizyah dari pihak lain yang ogah meluk islam (hehe...apa bedanya sama preman pasar kalo ini ya??)

tapi memang betul kok...setelah tau hal-hal tentang islam (sontohnya 3 hal diatas)...gue pikir ya wajar kalo ada juga yang makin islami...sapa coba yang gak mau hidup enak banyak istri/gundik, dapet jatah preman tiap bulannya....dah gitu pas mati nanti dapet rumah bordil lengkap dengan isinya 72 bidadari :rolling:
asdqwe
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby doski » Wed Mar 11, 2009 4:12 pm

ada satu lagi nih muslim yang ngaku2...namanya malamputri

nih disini:

viewtopic.php?f=79&t=31525
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby malamputri » Wed Mar 11, 2009 7:57 pm

muslim semakin islami ketika melihat permusuhan kalian pada islam..
karena hal ini udah di nashkan di al qur an.

coba bayangin berapa umur al qur an
berapa umur FFI
jauh kan eh ternyata apa yang di al qur an nyata benar di FFI...

sekali lagi ALHAMDULILLAH dengan adanya FFI semakin terbukti akan kebenaran Islam...

thank's

:-" :-" :-" :-" :-" :-" :-" :-" :-"
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby MikanSakura » Wed Mar 11, 2009 9:27 pm

Kami juga semakin yakin sama ketololan kalian setelah melihat tingkah polah kalian di FFI sini :finga: :finga: :finga:

Eh, keimanan makin tebel tapi kok nyuruh-nyuruh FFI ditutup ya???
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Postby yvptgxj » Thu Mar 12, 2009 4:40 pm

MikanSakura wrote:Eh, keimanan makin tebel tapi kok nyuruh-nyuruh FFI ditutup ya???


Islam seperti istana megah yang terbuat dari susunan kartu. Coba kamu tarik 1 kartu dibawahnya, pasti berantakan semua. Nah, begitupun saat kamu memencet tombol kelemahan mereka, secepat itu pula mereka akan mengamuk SEGALA MACAM.

Setelah mengamuknya usai, mereka akan menyusun kembali kartu tersebut menjadi ISTANA MEGAH.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby stuntman » Sat Mar 14, 2009 7:29 pm

[quote="malamputri"]muslim semakin islami ketika melihat permusuhan kalian pada islam..
karena hal ini udah di nashkan di al qur an.

coba bayangin berapa umur al qur an
berapa umur FFI
jauh kan eh ternyata apa yang di al qur an nyata benar di FFI...

sekali lagi ALHAMDULILLAH dengan adanya FFI semakin terbukti akan kebenaran Islam...

thank's

maaf mbak atau mas...kami tidak memusuhi orang yang beragama islam, kami malahan kasihan pada kalian yang masih terbutakan matanya karena islam. apa yang dilakukan disini adalah untuk membuka mata dan hati nurani teman2 muslim, mungkin hati nurani anda masih tertutup...jangan putus asa teruslah membaca FFI dan dijamin iman islami anda akan semakin rapuh.

Salam
stuntman
 
Posts: 23
Joined: Sat Mar 07, 2009 2:28 pm

Re:

Postby malamputri » Mon Mar 23, 2009 7:38 pm

ali5196 wrote:Yang sampe jungkir balik sensor FFI gara2 kartun, mencari moderator FFi utk dihukum, digantung, didenda de es be itu siapa tuh, kalau bukan Muslim lagi2 yg kebakaran jenggotnya ? :axe:

ngaca dulu bu atau otak udah nggak berfungsi abis dijedotin di lante melulu ???! :prayer:


makane mas bukankah semakin keras kalian memusuhi islam, berarti semakin membuktikan kebenaran islam..
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Postby ali5196 » Thu Sep 24, 2009 2:01 am

borjuis-temanku-murtad-gara2-ffi-t27902/page40.html

....??.... wrote:... ini gw buktinya, masuk forum FFI malah tambah yakin klo tidak ada tuhan selain ALLAH, nabi Muhammad utusan ALLAH, yesus itu hanyalah nabi seperti nabi yg lainnya, agama islam adalah agama tauhid yg telah ada sejak manusia pertama dan telah disempurnakan...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Oct 03, 2009 3:51 am

tanggapan-ulil-tentang-ffi-t34940/page80.html

by lovefreedom » Fri Oct 02, 2009 7:32 pm
... tapi saya yakin, ada jauh lebih banyak lagi yang semakin yakin dengan islam setelah membaca situs ini..
terimakasih sudah membuat begitu kami semakin mempercayai apa yang kami yakini selama ini.. :)...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 21, 2009 5:23 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby maemunah » Wed Feb 24, 2010 12:48 am

banyak membaca forum ini
semakin lebih mengerti tentang Islam
selama ini hanya tahu membaca tanpa tahu artinya...
maemunah
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Postby ali5196 » Fri Mar 12, 2010 3:12 am

renungan-islam-dulu-sebelum-murtad-1-5-t22142/page560.html

kaizener wrote:» Tue Mar 09, 2010 1:48 pm
...demi Alloh yang jiwa saya ada di tangan-Nya, semua artikel yang ada dlm FFI ini justru semakin menambah keimanan Islam saya....
terima kasih pada pembuatnya, saya jadi makin banyak belajar ttg kekurangan diri saya dalam mempelajari Islam dan menyulut semangat saya untuk lebih mempelajarinya dan alhamdulillah jiwa saya semakin tenang.

Masalah murtad adalah permasalahan manusia yang memang mati mata hatinya untuk lebih mengenal Islam lebih dalam....(dan biarlah hidayah Alloh saja yang bisa membuka mata hatinya kembali)... tapi sahabat, ingatlah bahwa walaupun semua manusia di dunia ini murtad, maka tidak akan mengurangi kemulian Alloh SWT.

Saya harap site ini lebih sering menampilkan artikel, agar iman kami umat Islam semakin bertambah, jika Anda ingin bertukar pikiran ttg Islam secara terbuka di wilayah Bandung, saya siap memfasilitasi...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby kaizener » Mon Mar 15, 2010 9:07 am

...seperti yang Anda sarankan, saya mengenalkan situs ini ke beberapa teman saya di majelis, lalu ke ustad saya, teman2 sy d kantor, teman2 sy d dunia maya, dan teman2 sepermainan saya, akhirnya kami sepakat untuk membahas artikel2 pada blog ini melalui satu majelis... pada awalnya memang sulit bagi ustad saya untuk menanggapi pertanyaan teman2 sy yg mungkin lebih banyak membutuhkan bimbingan, namun berkat hidayah Alloh alhamdulillah akhirnya semua bisa memahami... bahkan alhamdulillah banyak sahabat kami yang dulunya salah jalan akhirnya kembali ke jalan Alloh setelah membaca artikel di sini kemudian bertanya kepada ustad kami dengan menggunakan logika yang sangat sederhana...
....sekali lagi terima kasih atas artikelnya, hidayah Alloh memang turun melalui berbagai cara... Yang kuat iman Islamnya semakin kuat, yang lemah semakin sering bertanya dan lebih memahami Islam sesungguhnya... alhamdulillah Allohu Akbar!!!
kaizener
 
Posts: 13
Joined: Tue Mar 09, 2010 12:59 pm

Re: Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby kaizener » Mon Mar 22, 2010 12:21 pm

:rofl: kasian para kafirun di sini.....
kebakaran jenggot ya setelah forum Anda saya sebar di majelis, semua tuduhan dan artikel di sini malah jadi kotoran tak berguna karena semuanya terbantahkan....
terima kasih atas sarannya untuk menyebarkan... dan memang sudah saya lakukan (bahkan kepada para non Muslim).... dan Alhamdulillah hasilnya seperti yang Anda harapkan... mereka berbondong-bondong datang bertanya soal kebenaran Islam, seperti yang yang saya usulkan sebelumnya klo Anda tidak percaya... saya siap memfasilitasi bila ada dari Anda di forum ini yang mau bertukar pikiran secara terbuka.... atau Anda semuanya pengecut karena tidak berani debat terbuka??? :rolling:
kaizener
 
Posts: 13
Joined: Tue Mar 09, 2010 12:59 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users