.

Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby ali5196 » Mon Jun 19, 2006 1:32 pm

BAGI MEREKA YANG MENGAKU BAHWA FFI MALAH MENJADIKAN MEREKA MUALAF ATAU FFI MALAH MENINGKATKAN KE-ISLAMAN MEREKA, KAMI UCAPKAN ALHAMDULLILAH DAN TOLONG AJAK SEMUA TEMAN KALIAN KESINI AGAR KE-ISLAMAN MEREKA MAKIN TOVVV!!

TOLONG JUGA SAMPAIKAN KPD PEMERINTAH INDONESIA AGAR MENCABUT SENSOR BAGI FFI (NAWALA) KARENA KAMI SEBENARNYA LEMBAGA DAKWAH!!
DIBAWAH inilah bukti2nya!

dari muslim din:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1009

waktu menemukan ffi ini, pada saat browsing karikatur nabi.
Tapi setelah mengklik ffi, banyak sekali hal-hal yang tidak di duga.
Dulu aku adalah islam ktp, tetapi dengan ffi ini aku semakin banyak belajar dan membaca mengenai Islam. Dan ternyata aku semakin mantap dengan Islam. Islam adalah Agama yang benar. Netter2 yang anti islam dll, bagiku merupakan bukti nyata dan bukti hidup pada kebenaran ayat2 Alquran.

Ya Allah terimakasih atas nikmat Mu yang paling besar, yaitu nikmat Islam dan nikmat Iman.



:finga: :finga:
Last edited by ali5196 on Sat Oct 08, 2011 5:43 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA/FFI

Postby ali5196 » Fri Nov 03, 2006 6:24 pm

dari ProIslam:
dari papan Pengumuman yg memuat foto2 kebiadaban Muslim dan Muslim2 memegang poster : KILL JEWS. ProIslam-pun berkomentar :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

Setelah melihat gambar2 di atas, bukannya menjauhi Islam, saya malah lebih cinta dan semakin yakin Islam adalah agama Haq.

Agama Allah harus terus diperjuangkan dan dipertahankan di muka bumi ini dari usaha2 non Muslim yang tidak menginginkan keberadaan Islam karena rasa dengki dan hasut yang ada dalam dirinya, meski nyawa sebagai taruhannya


Termasuk dgn membunuh, menggorok leher orang, membunuh dan membunuh. Demikian agama yg menyebut diri D A M A I. Aneh bahwa Islamlah yg dengki dan penuh hasut terhdp kafir. Tidak percaya ? Baca Quran !

bagus bagus ... semakin terungkap Cara Berpikir Muslim. :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Muslim mengaku semakin Islami karena A SINA

Postby ali5196 » Wed Jul 25, 2007 10:27 pm

Jawaban ALI SINA kpd mereka yg mengatakan : 'TERIMA KASIH ALI, kau semakin memperkuat kepercayaan saya kpd Islam.'

http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=45354

Video Thanks to Ali Sina
http://youtube.com/watch?v=wSVP4yB7EBI

Jawab A SINA :
To the person who made this video:

Pssst….. Brother. Come close. Let me wispier in your ears a secret. This is between you and I. Please don’t let anyone know. I am a Muslim brother, Alhamdulillah! I am just doing this to make Muslims go back to Islam and increase their iman, inshaAllah. I was very angry to see Muslims are drifting away from their iman, watching television and listening to music. This is sin brother. How can Muslims do that? I also saw that no one is listening to our respectable scholars because they talk nonsense. So I devised a plan. I decided to use negative psychology and write bad things about Islam to make Muslims angry so they go back to Islam. Alhamdullillah my plan is working. Muslim’s qira is growing and many of them are becoming stronger Muslims. Mashallah! When I show them that our holy prophet (saw) was a pedophile, they immediately go back to Islam. As soon as I prove that he was a thief a rapist and an assassin, their faith grows dramatically – not just a little, DRAMATICALLY. (I wrote it in capital so you know I mean very dramatically)

Why do you say I will go to hell when I helped you recover your faith brother and saved you from hellfire? You are being ungrateful. No, I will be rewarded with many virgins. If only each brother send me one of his virgins just to thank me for what I did to them, I will have more virgins than everyone else.

So brother please invite other brothers and sisters whose iman is weak to visit faithfreedom.org Inshaallah I will increase their faith in no time.



TERJEMAHAN :

Bagi si pembuat video diatas.

Pssst….. Saudaraku se-ukuwah. Dekatkan telingamu. Saya ingin membisikkan rahasia padamu. Ini hanya antara kita berdua. Jangan kasih tahu siapapun. Saya sebenarnya mukminin, Alhamdulillah! Saya melakukan ini semua utk mengembalikan Muslim kpd Islam dan meningkatkan iman mereka ... inshaAllah. Saya sangat marah melihat Muslim semakin luntur imannya, nonton televisi dan mendengar musik.
Ini dosa, saudaraku. Kok Muslim melakukan hal2 macam itu ? Saya juga melihat bahwa tidak seorangpun dari mereka mendengarkan akademisi2 terhormat kami, karena mereka (akademisi) memang membual melulu. Jadi utk itulah saya merancang rencana saya ini. Saya menggunakan psikologi negatif dan menulis hal2 jelek ttg Islam utk membuat Muslim marah dan kembali ke Islam. Alhamdullillah, rencana saya berhasil. Qirat Muslim semakin meningkat dan iman mereka semakin meningkat.

Masha allah! Ketika saya menunjukkan bahwa nabi suci (saw) kami seorang pedofil, mereka langsung kembali ke Islam. Begitu saya menunjukkan bahwa ia seorang maling, pemerkosa dan pembunuh bengis, kepercayaan mereka meloncat secara dramatis. Bukan hanya sedikit, tapi DRAMATIS (Saya tulis dlm huruf besar shg kau merasakan dramatisnya apa yg saya maksud).

Tapi loh, kenapa kau mengatakan saya akan ke neraka setelah saya membantu meningkatkan iman saudara2 kami dan menyelamatkanmu dari api neraka ? Kau tidak tahu terima kasih, ah ! Saya jelas akan diberi hadiah perawan2. Kalau setiap Muslim saja mengirimkan satu perawan sbg tanda terima kasih kpd saya, karena apa yg telah saya lakukan utk mereka, saya akan mendapatkan lebih banyak perawan dari siapapun.

Nah, saudaraku se-iman, silahkan undang saudara2 lain yg imannya lemah utk mengunjungi www.faithfreedom.org. Insha aulloh saya bisa semakin meningkatkan iman mereka dlm waktu singkat.

A SINA :wink:
Last edited by ali5196 on Fri Oct 12, 2007 9:33 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Pau » Sat Aug 18, 2007 4:56 pm

Waw... Ali sina. kau memberikan jawaban yang bagus :D

mesti di contoh di FFI ni :p
Pau
 
Posts: 93
Joined: Thu Apr 12, 2007 3:48 pm

Postby Jadilah Bijaksana » Thu Sep 20, 2007 9:20 pm

forum kalian membantu kami , umat islam kaffah,mengapa?,kalau kalian pintar pasti mengetahui.
User avatar
Jadilah Bijaksana
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby Adadeh » Fri Sep 21, 2007 1:24 am

Jadilah Bijaksana wrote:forum kalian membantu kami , umat islam kaffah,mengapa?,kalau kalian pintar pasti mengetahui.

Karena membuatmu semakin Islami, bukan?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby M-SAW » Fri Sep 21, 2007 11:45 am

Adadeh wrote:
Jadilah Bijaksana wrote:forum kalian membantu kami , umat islam kaffah,mengapa?,kalau kalian pintar pasti mengetahui.

Karena membuatmu semakin Islami, bukan?


iya dong bung adadeh
dulu si muslim bingung :
MEMBUNUH PENGHINA nabi boleh gak? ternyata boleh
BERBOHONG demi agama boleh gak? ternyata boleh
ngucapin selamat boleh gak ? ternyata gak boleh
jihad yg paling besar apa? ternyata JIHAD fi sabililah alias hantam kafir
murtad dibunu hgak? ternyata harus DIBUNUH
nukar tawwanan wanita jadi KUDA boleh gak? ternyata boleh
disurga ***** 73 bidadari gak? ternyata *****

liaylah.... betapa besar JASA forum ini untuk membantu muslim supaya semakin KAFFAH

:)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby biksu cilik » Sun Oct 14, 2007 4:29 pm

beneran lho om ....
semenjak baca-baca di forum ini aku makin genjar belajar islam...

contohnya nih...sebelum lihat -lihat nih forum,aku malas cari atau buka site's tentang dunia muslim tapi akhirnya aku sekarang sering mencari situs muslim dan belajara giat lagi. :wink:

akhirnya jerih payahmu untuk menambah keyakinan kami(muslim )tidak sia-sia :D

cayo....?
User avatar
biksu cilik
 
Posts: 41
Joined: Fri Oct 12, 2007 10:04 am

Postby Sashimi » Sun Oct 14, 2007 5:31 pm

@ atas, senang rasanya bisa membantu muslim, gua yakin perjuangan kafirin sini ngga sia2

kira2 jatah paha dan dada gue dapet berapa yaa di syurga?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SavioR » Mon Oct 15, 2007 2:12 pm

Jadilah Bijaksana wrote:forum kalian membantu kami , umat islam kaffah,mengapa?,kalau kalian pintar pasti mengetahui.



Krn itu lo harus berterima kasih ma FFI krn Melalui FFi, Iman mu semakin bertambah....;)
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby swatantre » Tue Oct 16, 2007 2:59 pm

biksu cilik wrote:beneran lho om ....
semenjak baca-baca di forum ini aku makin genjar belajar islam...

contohnya nih...sebelum lihat -lihat nih forum,aku malas cari atau buka site's tentang dunia muslim tapi akhirnya aku sekarang sering mencari situs muslim dan belajara giat lagi. :wink:

akhirnya jerih payahmu untuk menambah keyakinan kami(muslim )tidak sia-sia :D

cayo....?


Iyaa, saya percaya..... Maka itulah gunanya FFI bagi kita2 yang muslim maupun ex muslim yang pengen jadi mualaf lagi..... Seperti kata Ali Sina yang tulisannya diterjemahkan di atas itu lho...... Makanya pendapat anda itu sangat pas dan self fulfilling prophecy dengan judul thread ini.... :wink:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby ali5196 » Tue Nov 06, 2007 8:49 pm

dari namasamaran:
MENGAPA BANYAK MUSLIM MENGAKU MERASA SEMAKIN KUAT IMANNYA, AKIBAT FFI
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=19014

A THEORY OF COGNITIVE DISSONANCE
(Teori Ketidakselarasan Kognitif)

Ada sebuah teori yang lahir dari pengamatan fenomena psikologi yang oleh para ahli ilmu sosial dinamai Ketidakselarasan Kognitif.

Leon Festinger [1] dianggap sebagai pakar terkemuka dan perintis dalam penerapan teori Ketidakselarasan Kognitif. Dalam bukunya yang berjudul A theory of Cognitive Dissonance (Teori Ketidakselarasan Kognitif), Festinger menjelaskan bahwa manusia biasanya berjuang untuk mencapai konsistensi (atau keselarasan) dalam keyakinan mereka (kognisi).

Jika kita kemudian mengakui atau melakukan sesuatu yang tidak konsisten dengan keyakinan pribadi kita, biasanya kita mencari dalih atas ketidak-konsistenan (atau ketidakselarasan) itu sehingga ketidakselarasan tersebut menjadi selaras dengan keyakinan-keyakinan itu ketimbang mencoba menerima ketidakselarasan tersebut begitu saja.

Jika proses pembenaran tidak berhasil dan ketidakselarasan masih terjadi, rasa tidak nyaman (gelisah) mulai muncul. Untuk menghilangkan perasaan tidak nyaman ini, kita berusaha keras untuk mengurangi atau menekan ketidakselarasan itu dengan menghindari apa saja yang akan meningkatkan ketegangan; tarik menarik antara keyakinan dan fakta-realitas. [2]

Misalnya para muslim yang hakul-yaqin terhadap sempurnanya moralitas nabi junjungan mereka, muhammad, ternyata dalam realitasnya dapat dibuktikan melalui sumber-sumber otentik mereka sendiri (quran dan hadis sahih), bahwa muhammad ternyata hanyalah seorang preman, perampok, pembunuh, pemerkosa, dan pengidap kelainan seksual pedophil; atau misalnya para muslim percaya bahwa islam adalah agama rahmat bagi semesta yang membawa damai, namun dalam kenyataannya pelaku terrorisme dan berbagai tindak kekerasan dalam masyarakat lokal dan internasional adalah karena dorongan ajaran islam sendiri, maka mereka (muslim) akan mengalami ketidakselarasan (dissonance): kenyataan tidak selaras dengan keyakinan.

Mereka akan merasa disakiti oleh orang-orang yang mengolok-olok mereka karena memegang/mempercayai keyakinan ‘aneh’ seperti itu. Situasi-situasi ini menyebabkan tekanan batin pribadi. Mereka mungkin menerima bahwa keyakinan (agama) mereka telah gagal dan mereka kecewa.

Sebaliknya jika mereka tidak dapat menerima kesimpulan itu, mereka mungkin berusaha untuk meredakan perasaan tidak nyaman (gelisah dan frustrasi) tersebut dengan mencari dalih atas kegagalan keyakinan mereka, dan memberikan penafsiran baru (alternatif) mengenai kenyataan yang telah terjadi. Mereka juga cenderung mengabaikan atau menolak apa saja yang memaksa mereka untuk menangani kenyataan situasi.

Lebih jauh, Festinger menyatakan bahwa “orang-orang yang begitu setia pada keyakinan tertentu sehingga mereka melakukan tindakan yang tak dapat diubah lagi, secara ironis bahkan akan menjadi lebih yakin akan kebenaran keyakinan (agama) itu ketika mereka diperhadapkan dengan bukti bahwa keyakinan tersebut sama sekali salah.” [3]

Festinger mengemukakan lima persyaratan yang memungkinkan terjadinya fenomena Cognitive Dissonance ini dapat muncul:

1. Suatu keyakinan harus dipegang dengan iman yang kuat, dan keyakinan tersebut harus memiliki kaitan tertentu dengan tindakan, yaitu apa yang dilakukan oleh si pemegang keyakinan tersebut atau cara dia bertingkah laku.
2. Orang yang memegang keyakinan tersebut harus bersumpah untuk memberikan kesetiaan pada keyakinan tersebut; yaitu demi keyakinan (agama), dia harus mengambil tindakan penting tertentu yang sulit untuk dibatalkan. Secara umum semakin penting tindakan-tindakan seperti itu dan semakin sulit tindakan-tindakan itu dibatalkan, semakin besarlah kesetiaan orang tersebut pada keyakinannya.
3. Keyakinan tersebut harus secara memadai bersifat khusus dan berkaitan dengan peristiwa dengan dunia nyata sehinga peristiwa-peristiwa dapat secara jelas membuktikan kesalahan keyakinan tersebut.
4. Bukti yang tidak dapat disangkal dan membuktikan kesalahan kesalahan keyakinan tersebut harus terjadi dan harus diakui oleh orang yang memegang keyakinan itu. [4]

Dengan memperimbangkan empat keadaan itu, kita mungkin memperkirakan bahwa orang-orang itu akan meninggalkan keyakinan mereka, Hal ini akan terjadi dalam banyak kasus, tetapi satu keadaan lainnya lagi harus ada sebelum orang mempertahankan suatu keyakinan yang terbukti salah.

5. Orang yang memegang keyakinan tersebut harus menerima dukungan sosial. Jika si pemegang keyakinan tersebut adalah anggota suatu kelompok yang berpandangan sama dengannya dan dapat saling mendukung, kita akan memperkirakan bahwa keyakinan tersebut akan dipertahankan dan mereka akan berusaha mempengaruhi atau membujuk orang-orang yang bukan anggota kelompok mereka bahwa keyakinan mereka benar. [5]
......

Jadi, nggak usah heiraannn bila banyak muslim (terutama para new comer di forum ini) yang nanti akan bilang, “keislamanku justru tambah kuat, setelah masuk FFI”... biarkan saja, itu adalah bagian dari bekerjanya proses psikologis Cognitive Dissonance dalam dirinya... Mereka hanya butuh support lebih lanjut, agar mereka dapat melalui proses psikologis itu dengan jalan keluar yang baik dan benar; KELUAR DARI ISLAM!!!

----------------------------
Catatan kaki:
[1] Leon Festinger, A Theory of Cognitive Dissonance (Stanford: Stanford University Press, 19570); bandingkan Leon Festinger, Henry W. Riecken, and Stanley Schachter, When Prophecy Fail (Minneapolis: University of Minnesota Press, 1956)
[2] Festinger, A Theory of Cognitive Dissonance, hlm.103.
[3] Festinger et al, When Prophecy Fails, hlm. 3.
[4] Ibid., hlm.4.
[5] Ibid.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 21, 2007 3:52 pm

dari kafuur:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

Hmmm .. darah kafirun dan murtadin memang halal buat ditumpahkan di tanah bumi ini.

Setelah sekian lama baca - baca forum ini sebagai guest, akhirnya member. Pada awalnya saya juga benci Islam .. saya akhirnya membenarkan nabi Muhammad dan pengikutnya membunuh manusia - manusia seperti kalian ini ( kafir dan murtad ) karena memang pantas dan itu halal buat ditumpahkan darahnya kaum kafir dan murtad.

Dengan ini saya menyatakan, detik ini, bahwa saya mualaf .. dan bergabung dengan saudara - saudaraku muslim.

Wahai saudaraku muslim, terimalah aku sebagai saudara kalian seperjuangan. Sekarang saya sudah sadar bahwa Islam agama yang haq dan benar.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 21, 2007 3:54 pm

dari Always_love:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 854#253854

Semakin hari semakin bimbang yg ada dalam diri gw....Hingga suatu hari, sekitar 2 bulan lalu, lah.... gw nemu FFI, baca FFI, ampir tiap hari, Join FFI, mikirin FFI, kebawa2 FFI...GW SENANG BANGET.....

Akhirnya gw MANSTAB...manstab untuk kembali ke JalanNYA. Semakin CINTE gw ama Islam, yakin Allah itu Ada, yakin nabi Muhammad Rasul Allah,gw makin kagum ama beliau, yakin Al-Qur'an kitab Allah.

Hari ini, sambil menulis ini gw ikrarkan syahadat berulang-ulang, gw ber"TAUBAT" sebelum ajal menjemput....gw kembali ke barisan "PARA PENCARI-MU", Gw " SEMBAH SUJUD" Kepada-NYA. Gw menyesali telah menduakan-NYA, amat menyesal menganggap-Mu tak ada...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 21, 2007 3:54 pm

Banyak kok Muslim yg semakin berterima kasih pada FFI.

Yg dulunya ragu mau ke gang Dolly, sekarang tidak ragu lagi.
Yg dulunya ragu mau memadu bini, sekarang tidak ragu lagi.
Yg dulunya ragu mau esek2 sama anak umur 6 thn, kini tidak ragu lagi.
YG dulunya ragu mau tabok bini, sekarang tidak ragu lagi.
Yg dulunya ragu mau benci Hindu/Yahudi/Kristen/murtadin, kini tidak ragu lagi.
Yg dulunya ragu mau bunuh Hindu/Yahudi/Kristen/murtadin, kini tidak ragu lagi.
Yg dulunya ragu menyebarkan Islam dgn pedang, kini tidak ragu lagi.
Yg dulunya ragu mendirikan khilafah, sekarang tidak ragu lagi.

Btw, ini pembaca2 FFI yg paling rajin :

Image
Ucapan 'Abu Bakar Basyir kpd FFI : "Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, dengan ini saya mengucapkan syukur alhamdullilah kepada para penulis ep-ep-i yang berhasil menguatkan niat mukminin pada Islaam. Semua ayat Quran, ahadis dan sirat Rasulullah sudah dipaparkan secara jelas di ep-ep-i, buat keperluan mukminin dan mualaf agar semakin khusyuk memperdalam ugama haq Allah SWT. Tidak ada situs yg lebih berani dari situs ini. Situs2 Islaam lainnya, spt Islib dsb, hanyalah situs yg tidak berani memaparkan nilai2 khilafah sesungguhnya. Semoga segala halangan yg melintang ep-ep-i akan ditangani Allah SWT, sang khairul makarun. Semoga ep-ep-i bisa berjaya di dunia maya utk selama2nya sesuai dgn kehendak Allah SWT." :wink:
Last edited by ali5196 on Thu Nov 22, 2007 1:47 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 21, 2007 3:55 pm

Gua baru dapat postcard dari pembaca2 kita di Pakistan :

Image
'Hidup FFI ! Hidup FFI ! Hidup FFI ! Hidup FFI ! Musyaraf turun ! Hidup FFI ! Hidup FFI ! '

Postcard dari fans di Palestina :

Image
"Hidup FFI ! Hidup FFI ! Hidup FFI ! Hidup FFI ! Mahmud Abas Turun ! Hidup FFI ! HIdup FFI !"
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Nov 22, 2007 11:18 pm

Dari king :

FFI membuat saya lebih mencintai islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=17906
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 24, 2007 10:00 pm

dari penasaran:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 307#269307

gw makin taat, krn bisa tersenyum puas..
ternyata semua yg ada di Al-quran bener!
terutama sifat2 org kafir.. wuih... RUAR BIASA!!
TRUS BERJUANG KERAS Y KAFIRIN..
buktikan,,ayo,,buktikan perkataan quran..
hohohoho..
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby dahlanf » Thu Jan 03, 2008 9:01 am

Ali Sina....
Saya setuju deh jika Anda bikin agama sendiri.
Jika Islam jelek menurut Anda, kan bukan urusan Anda. Biarkan saja. Jangan dihiraukan.
(Jangan membuat saya curiga jika membuat agama sendiri tidak dibayar, tapi jika merusak Islam ada bayarannya untuk Anda)
Ya, bikin agama sendiri saja, jelaskan disini.
Jangan hanya menjelekkan agama yang sudah ada.
Oh, ya, maaf ya, terkadang dalil yang Ali Sina ambil sangat kelihatan kalau cuma memotong ayat atau memberikan arti yang ternyata memang benar-benar tidak sesuai dengan yang dimaksud ayat tersebut. Hati-hati dong Ali.. biar teman-teman Anda tidak meragukan Anda.
dahlanf
 
Posts: 194
Joined: Thu Dec 27, 2007 10:21 am

Postby ali5196 » Thu Jun 26, 2008 2:50 pm

dari farady:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 967#354967

Sebelum baca artikel di portal ini, kandungan islam saya 50%, tetapi setelah saya membaca artikel dan curhat yang ada dengan mengembalikan pada buku2 dan guru2 yang ada maka islam saya menjadi 100%.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users