Page 4 of 8

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Fri Oct 23, 2009 8:10 pm
by maklumi
nalika wrote:Kepada saudara-saudara yang beragama Islam, jika anda hadir disini hanya untuk memuntahkan kemarahan dan hanya bisa berbicara dengan bahasa yang kasar, sebaiknya menyingkir jauh-jauh. Ini tempat yang tidak layak untuk orang-orang yang imannya masih didominasi oleh emosi dan kemarahan terhadap setiap celaan. Silahkan menyingkir .....!!!
Orang-orang ini memiliki hak berbicara sesuai dengan apa yang mereka dengar dan apa yang mereka lihat. Kebencian mereka terhadap islam tidak bisa disalahkan karena sebagian besar dari kitalah yang telah memberikan jalan untuk itu. Jika saudara-saudara berbicara dengan cara-cara yang sesuai dengan prasangka mereka, berarti saudara-saudara telah dengan sengaja membenarkan tuduhan mereka. Silahkan menyingkir, disini bukan tempat untuk belajar atau sekedar untuk pamer keimanan !


met kenal broo..nalika.....okey banget tuh...koment loe....gw setuju banget brooo...

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Fri Oct 23, 2009 8:33 pm
by nalika
met kenal broo..nalika.....okey banget tuh...koment loe....gw setuju banget brooo...


Salam kenal juga .....bro.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Fri Oct 23, 2009 10:00 pm
by berani_murtad
@atas.
anda tidak diundang kok, kenapa anda sewot :rofl: kita hanya membuka mata hati orang untuk melihat betapa hancurnya sebuah ajaran yang dikatakan sempurna. tulisan anda hanya berupa pesan moral yang bertentangan dengan ajaran islam. jadi saya melihat anda sendiripun buta akan islam.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Fri Oct 23, 2009 10:44 pm
by nalika
berani_murtad wrote:@atas.
anda tidak diundang kok, kenapa anda sewot :rofl: kita hanya membuka mata hati orang untuk melihat betapa hancurnya sebuah ajaran yang dikatakan sempurna. tulisan anda hanya berupa pesan moral yang bertentangan dengan ajaran islam. jadi saya melihat anda sendiripun buta akan islam.


Anda takut sama saya rupanya ..... ?
Masa sih, saya gak bakal ngegigit kok. Dikalangan non-muslim dilingkungan saya, saya terkenal sebagai orang yang paling bersahabt dengan mereka. Saya buta tentang agama saya sendiri, mungkin juga, tapi kita lihat saja nanti ?

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Sat Oct 24, 2009 1:50 pm
by berani_murtad
wah, saya tidak takut sama mas/mbak nalika. justru saya juga ingin mengetahui pemahaman islam anda yang katanya sangat berbobot. anda mempergunakan satu ayat yang mendukung anda, tetapi pertentangan ayat anda diamkan. saya juga mau tau sejauh mana nalar akan islam anda. makasih.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Sat Oct 24, 2009 3:09 pm
by nalika
berani_murtad wrote:wah, saya tidak takut sama mas/mbak nalika. justru saya juga ingin mengetahui pemahaman islam anda yang katanya sangat berbobot. anda mempergunakan satu ayat yang mendukung anda, tetapi pertentangan ayat anda diamkan. saya juga mau tau sejauh mana nalar akan islam anda. makasih.


Kalau anda menyimpan minyak dan air pada satu wadah pasti terlihat sangat bertentangan. Dan saya juga yakin anda gak pernah diajarkan untuk mengandangkan seekor harimau dicampur dengan kambing. Kedua-duanya kan sama-sama ciptaan Tuhan, tapi kalau disimpan ditempat yang sama pasti sangat bertentangan. Air dan api juga sangat bertentangan, dan keduanya sama-sama ciptaan Tuhan.
Jadi sejak kapan sesuatu yang pada kulit luarnya terlihat bertentangan itu menjadi bukti dari sebuah kesalahan ?
Al Quran itu berbicara tentang segala macam segi yang ada di dalam kehidupan manusia. Jadi wajar al Quran memuat banyak hal yang terkesan bertentangan,
karena pertentangan itu muncul dari akibat persepsi kita sendiri dan bukan kenyataan sebenarnya.
Lantas jika yang berlawanan itu berarti bertentangan dan menunjukkan kesalahan, coba tunjukan pada saya sifat mana yang paling baik, air atau api ?

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Mon Oct 26, 2009 7:28 pm
by posix
nalika wrote:Al Quran itu berbicara tentang segala macam segi yang ada di dalam kehidupan manusia. Jadi wajar al Quran memuat banyak hal yang terkesan bertentangan,
karena pertentangan itu muncul dari akibat persepsi kita sendiri dan bukan kenyataan sebenarnya.
Lantas jika yang berlawanan itu berarti bertentangan dan menunjukkan kesalahan, coba tunjukan pada saya sifat mana yang paling baik, air atau api ?


Menarik. Kalau mnurut gue, justru karena islam terlalu banyak mengurusin kehidupan duniawi manusia lah (cara BAB yg mnurut mamad bener diurusin, cara leletin sperma diurusin, dan banyak hal absurd lainnya) mengkenye islam (termasuk penganutnya) itu tidak bisa membaur dengan baik dengan suku bangsa lain yg jelas2 bukan suku arab abad ke-7. Coba aja lo paksain standard hidup nenek moyang lo abad ke-7 sama manusia zaman sekarang. Jadi, wajar saja kalau banyak hal dalam islam yg bertentangan dengan pola hidup & standard berpikir orang modern. pantes aja dunia muslim ga pernah maju. :-"

Sori ikut nimbrung, masih newbie neh.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Thu Oct 29, 2009 7:32 am
by maklumi
posix wrote:
pantes aja dunia muslim ga pernah maju. :-"

Sori ikut nimbrung, masih newbie neh.


lha...kalau muslim pada miskin.. bukankah buat loe jadi enak...persaingan didunia jadi ngk ketat broo....
biarin aja...yg repot justru kalau islam kaya...gawat tuh...ketat jg nih persaingan...
bukan begitu brooo........

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Fri Oct 30, 2009 11:49 pm
by 777
Seru........
mari kita membongkar kebusukan ajaran si mamad :rofl: :rofl: :rofl:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Thu Nov 05, 2009 8:48 pm
by robinparker
pa kalian semua pikir bahwa agama islam itu perusak!!!

saya yang menjadi muallaf tau betul agama ini!!!!
agama yang murni mengajarkan segala hal yang berkaitan dengan kehidupan kita semua

:axe: [-X :supz:

coba kalian liat agama kristen===============P E R U S A K A K H L A K
========================================A G A M A P E M A K A N B A B I!!!!

KITA BUKAN BICARA DENGAN 1 HAL SAJA
ISLAM AGAMA YANG UNIVERSAL
AGAMA SAMAWI YANG PALING BERPENGARUH DALAM SEJARAH UMAT MANUSIA
JADI PADA INTINYA ISLAM BUKAN MENGAJARKAN SEX
TAPI MENGAJARKAN YANG HAK DAN MENGUSIR KEBATILAN

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Fri Nov 06, 2009 3:50 am
by DHS
robinparker wrote:pa kalian semua pikir bahwa agama islam itu perusak!!!

saya yang menjadi muallaf tau betul agama ini!!!!
agama yang murni mengajarkan segala hal yang berkaitan dengan kehidupan kita semua

:axe: [-X :supz:

coba kalian liat agama kristen===============P E R U S A K A K H L A K
========================================A G A M A P E M A K A N B A B I!!!!

KITA BUKAN BICARA DENGAN 1 HAL SAJA
ISLAM AGAMA YANG UNIVERSAL
AGAMA SAMAWI YANG PALING BERPENGARUH DALAM SEJARAH UMAT MANUSIA
JADI PADA INTINYA ISLAM BUKAN MENGAJARKAN SEX
TAPI MENGAJARKAN YANG HAK DAN MENGUSIR KEBATILAN

Memang begitulah level mualaf. Kelas nol bebek.
Membela islam hanya pada taraf penyangkalan. "Tidak", islam tidak seperti itu. Islam bukan demikian. Lalu level debat dan penguasaanmu tentang islam yang "benar" itu sejauh mana? Sanggup ga kau masuk ke ruang2 debat menyanggah argumentasi2 yang dipaparkan di sana? Kalau ga sanggup, di atas dasar apa kau letakkan kepercayaanmu? Atas dasar bahwa kristen salah karena makan babi? :rofl:

ngakak.co.id. :rolling:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Fri Nov 20, 2009 7:22 am
by white_lie
Shock
Kaget
Bengong
Baru tau kalo siti aisyah dinikahin muhammad di usia 6 tahun
Walaupun berumah tangga di usia 9 tahun. Tapi tetep aja bikin geleng2 kepala
Di pelajaran agama islam yang saya dapat selama belasan tahun nggak pernah disebutin tuh berapa usia aisyah waktu dinikahin muhammad
Pembodohan kah?
Biar anak2 yang pikirannya kritis jadi nggak ketakutan atau bertanya aneh2 hingga sang guru tidak akan bingung menjawab pertanyaan murid2nya
Nggak tau nii kurikulum yang sekarang gimana???

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Fri Nov 20, 2009 3:04 pm
by sultanmataram
DHS wrote:Memang begitulah level mualaf. Kelas nol bebek.
Membela islam hanya pada taraf penyangkalan. "Tidak", islam tidak seperti itu. Islam bukan demikian. Lalu level debat dan penguasaanmu tentang islam yang "benar" itu sejauh mana? Sanggup ga kau masuk ke ruang2 debat menyanggah argumentasi2 yang dipaparkan di sana? Kalau ga sanggup, di atas dasar apa kau letakkan kepercayaanmu? Atas dasar bahwa kristen salah karena makan babi? :rofl:

ngakak.co.id. :rolling:


Hahahaha.... ikut ngakak ah... Mualaf nol-bebek nulisnya pake kapital semua lagi...

ngakak.co.my

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Fri Nov 20, 2009 11:04 pm
by juniorsoftware2001
Berdebat dengan kalian smua tiada gunanya .....

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Fri Nov 20, 2009 11:25 pm
by Lost In Imagination
juniorsoftware2001 wrote:Berdebat dengan kalian smua tiada gunanya .....



Hehehehe... yang diungkap disini bener semua sih yah Mas... abisnya diangkat dan dibuktikan dr quran, hadis2, sirat2 itu sendiri sih sebagai pegangan, anutan dan sumber asli ajaran islam. :green:
Jadi yah... pusing sendiri deh :green:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Sat Nov 21, 2009 10:31 am
by sultanmataram
STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Jawaban : tidak punya standar. Jadi kl mo ngesex ga usah mikir... asal embat
Bukti : memet suka anak kecil & cowok

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Tue Nov 24, 2009 10:24 am
by juniorsoftware2001
juniorsoftware2001 wrote:Berdebat dengan kalian smua tiada gunanya .....

Lost In Imagination wrote:
Hehehehe... yang diungkap disini bener semua sih yah Mas... abisnya diangkat dan dibuktikan dr quran, hadis2, sirat2 itu sendiri sih sebagai pegangan, anutan dan sumber asli ajaran islam. :green:
Jadi yah... pusing sendiri deh :green:



Iya mas emang bener semua sich bagi anak umur 5 - 10 tahun lah :D

Abis berfikiran singkat sich kyk kekanak2an ....

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Tue Nov 24, 2009 9:56 pm
by Lost In Imagination
juniorsoftware2001 wrote:Iya mas emang bener semua sich bagi anak umur 5 - 10 tahun lah :D
Abis berfikiran singkat sich kyk kekanak2an ....


Saya lebih memilih jadi kekanak-kanakan dalam hal ini, mikir ngga njelimet2 kayak kalian. Anak-anak umur 5-10 tahun juga tau kalo nidurin wanita yg bukan mukhrimnya dan memperkosa budak-budak itu ngga bener :green: Anak-anak umur 5-10 tahun ngga tergiur dengan iming2 72 bidadari :green:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Wed Nov 25, 2009 1:50 pm
by sultanmataram
Lost In Imagination wrote:Saya lebih memilih jadi kekanak-kanakan dalam hal ini, mikir ngga njelimet2 kayak kalian. Anak-anak umur 5-10 tahun juga tau kalo nidurin wanita yg bukan mukhrimnya dan memperkosa budak-budak itu ngga bener :green:

=D> =D> =D> .. hahaha... setuju
Lost In Imagination wrote:Anak-anak umur 5-10 tahun ngga tergiur dengan iming2 72 bidadari :green:

Karena orang dewasa tergiur.. mau deh diajak bunuh orang.. dan dibilangin itu melakukan perintah owloh..

luarbiasa.. super..

=D>

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

PostPosted: Sun Jan 17, 2010 4:19 am
by Al-Murtadin
robinparker wrote:pa kalian semua pikir bahwa agama islam itu perusak!!!

saya yang menjadi muallaf tau betul agama ini!!!!
agama yang murni mengajarkan segala hal yang berkaitan dengan kehidupan kita semua

:axe: [-X :supz:

coba kalian liat agama kristen===============P E R U S A K A K H L A K
========================================A G A M A P E M A K A N B A B I!!!!

KITA BUKAN BICARA DENGAN 1 HAL SAJA
ISLAM AGAMA YANG UNIVERSAL
AGAMA SAMAWI YANG PALING BERPENGARUH DALAM SEJARAH UMAT MANUSIA
JADI PADA INTINYA ISLAM BUKAN MENGAJARKAN SEX
TAPI MENGAJARKAN YANG HAK DAN MENGUSIR KEBATILAN


Pasti dulu waktu jadi Kristen dibego begoin mulu :finga:
makanya ente pasti tolol banget sampe bisa dibegoin sama muslim yang lebih tolol :finga:



:drinkers: