.

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby yaser » Wed Oct 14, 2009 2:27 pm

Ooo... Iya ya...? Banyak Juga Berarti..
Bisa Ga Jelasin Juga Mengenai 'Mgdln'..
Serius Saya Pengen Tau..
yaser
 
Posts: 123
Joined: Tue Oct 13, 2009 9:45 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby AkalSehat » Wed Oct 14, 2009 8:45 pm

yaser wrote:Ooo... Iya ya...? Banyak Juga Berarti..
Bisa Ga Jelasin Juga Mengenai 'Mgdln'..
Serius Saya Pengen Tau..

mgdln :rolling:
apakah anda serius menerima orang haus sex dan garong itu sebagai nabi?
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby lemah_abang » Thu Oct 15, 2009 1:09 am

AkalSehat wrote:mgdln :rolling:
apakah anda serius menerima orang haus sex dan garong itu sebagai nabi?

cba buktikan dengan referensi ayat2x al quran??? tentang haus sex dan garong???
lemah_abang
 
Posts: 142
Joined: Wed Sep 02, 2009 7:54 pm
Location: Namun sekali kamu melihat hakikat-sejati dirimu, seluruh Kitab Suci menjadi terlalu banyak uraian.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby yaser » Thu Oct 15, 2009 7:49 am

Sayonara Semua...
Thanks Untuk Waktu n Responnya..
I Think I Must ' kwlcw lbtrgubf rglr veubf nw bi fiis '
yaser
 
Posts: 123
Joined: Tue Oct 13, 2009 9:45 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby AkalSehat » Fri Oct 16, 2009 2:54 am

lemah_abang wrote: cba buktikan dengan referensi ayat2x al quran??? tentang haus sex dan garong???

ow saya kira anda dah cukup lama di sini oc" tentang muhhammad

dia nabi palsu:
pengakuan-muhammad-bahwa-dirinya-nabi-palsu-t32989/
dia teroris dan penjarah:
muhamad-sendiri-ngaku-teroris-t1622/
berzinah tapi kebal hukum owoh
muhammad-berzinah-kenapa-tidak-dirajam-t33491/
muhammad itu tuhanya owoh ato hawa nafsu?
apakah-muhammad-menjadikan-hawa-nafsu-sbg-tuhannya-t35133/
muhammad menjijikan
muhammad-doyan-darah-nifas-and-fun-fact-about-muhammad-t8763/

masih banyak lagi sih saya kira anda sudah kliling" sndiri :-"
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby edho2007 » Sat Oct 17, 2009 8:53 pm

Gue cuma bisa berdoa..." Ya Alloh temukan orang-orang yang menghujat Agama MU kepada aku, agar aku dapat memenggal kepala mereka atau mereka kembali taat dan patuh kepada Alloh dan Rasul-Nya......
edho2007
 
Posts: 1
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:38 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Oct 17, 2009 9:36 pm

edho2007 wrote:Gue cuma bisa berdoa..." Ya Alloh temukan orang-orang yang menghujat Agama MU kepada aku, agar aku dapat memenggal kepala mereka atau mereka kembali taat dan patuh kepada Alloh dan Rasul-Nya......

Muaanntaappp bro...semakin banyak yang mengatakan seperti ini, semakin membuktikan kebenaran tuduhan kafir ffi bahwa Islam adalah agama kebencian...agama haus darah....!!! :supz: :axe:

Lagi ngasah golok ya....sok atuh dipakai...!!!!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby AkuAdalahAing » Sat Oct 17, 2009 11:13 pm

edho2007 wrote:Gue cuma bisa berdoa..." Ya Alloh temukan orang-orang yang menghujat Agama MU kepada aku, [b]agar aku dapat memenggal kepala mereka atau mereka kembali taat dan patuh kepada Alloh dan Rasul-Nya......[/b]

Dari HULU sampai HILIR memang NGE-KLOP SEKALI alias SINKRON ABIEEZZZ !!!

siapa itu :

allah swt:
tuhan-pilihanku-t26171/
pilih-tuhan-atau-allah-swt-terserah-anda-t35022/

jibril:
michael-gabriel-lucifer-t12464/
antara-gabriel-dan-jibril-t28729/

muhammad:
muhammad-vs-paulus-t10915/
muhammad-saw-lebih-dari-t21957/

pengikutnya yang kaffah:
pengaruh-panutan-terhadap-pengikut-yang-taat-t35110/
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby AkuAdalahAing » Sat Oct 17, 2009 11:15 pm

AkalSehat wrote:mgdln :rolling:
apakah anda serius menerima orang haus sex dan garong itu sebagai nabi?

lemah_abang wrote: cba buktikan dengan referensi ayat2x al quran??? tentang haus sex dan garong???

Apakah anda sudah mengetahui perbedaan antara alquran dan hadits ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby habibieboy » Sun Oct 18, 2009 1:40 am

Hai orang-orang yang telah murtad.. muslim bukanlah Islam. Muslim yang membuat kalian murtad adalah orang2 murtad munafik. Sampai kapan kalian menilai satu ajaran dengan melihat pemeluka ajarannya? Mikir dikit...
habibieboy
 
Posts: 4
Joined: Sun Oct 18, 2009 1:13 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby AkalSehat » Mon Oct 19, 2009 4:18 am

habibieboy wrote:Hai orang-orang yang telah murtad.. muslim bukanlah Islam. Muslim yang membuat kalian murtad adalah orang2 murtad munafik. Sampai kapan kalian menilai satu ajaran dengan melihat pemeluka ajarannya? Mikir dikit...

elo yang mikir dikit! tuh muslim yang konon katanya merusak citra islam adalah muslim yang menjalankan ALQURAN DENGAN BAIK mereka muslim kaffah!
lo kira yang suicide bomber,poligami mania,pembacok kafir orang buta islam? mereka itu ahli agama pintar baca quran dan benar" mendalami islam asal jeplak aja klo ngomong ](*,)
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby Schlumberger » Mon Oct 19, 2009 10:05 am

edho2007 wrote:Gue cuma bisa berdoa..." Ya Alloh temukan orang-orang yang menghujat Agama MU kepada aku, agar aku dapat memenggal kepala mereka atau mereka kembali taat dan patuh kepada Alloh dan Rasul-Nya......

ini satu lagi gw temuin yg jd bukti bhw ni agama hasilin pengikut yg kasar, barbar and gak ada baeknye.
untung gw gak jadi tertarik sama ni agama, FFI tlh nyelametin idup gw. Thank's FFI
Schlumberger
 
Posts: 182
Joined: Mon Jul 13, 2009 11:01 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby nalika » Wed Oct 21, 2009 5:01 pm

Aje gile, seru banget euy. Gue demen banget neh yang beginian. :rofl:
nalika
 
Posts: 186
Joined: Wed Oct 21, 2009 4:21 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby nalika » Wed Oct 21, 2009 8:16 pm

Kelihatannya Al Musthafa di sini kurang diterima dengan simpatik, malah ada keinginan untuk mendiskreditkan pribadinya secara sengaja. Tapi oke, itu gak masalah, toh manusia hanya akan melihat apa yang 'ingin' mereka lihat.
Tapi ada satu pertanyaan, "Siapa kira-kira yang paling bisa memberikan informasi terbaik dan validitasnya tidak diragukan tentang kepribadian seseorang".
1. Keluarganya (Ayah/ibu, Kakek, Paman/Bibi, Istri, anak, menantu dan keluarga terdekat lainnya), atau
2. Sahabat-sahabat terdekatnya , atau
3. Musuh-musuhnya.

Mari kita berfikir dengan jujur dan penuh rasa keadilan. Saya kira semua orang sangat menyukai dan menjungjung tinggi dua hal ini. Jika kejujuran dan keadilan sudah tidak disukai, diskusi memang tidak mungkin dilanjutkan.
Saya selalu senang bertemu dan berdiskusi dengan kaum atheis yang shaleh, yang masih bisa menghargai nilai-nilai terbaik yang mungkin bisa dimiliki oleh seorang manusia.
nalika
 
Posts: 186
Joined: Wed Oct 21, 2009 4:21 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby nalika » Wed Oct 21, 2009 8:25 pm

Kepada saudara-saudara yang beragama Islam, jika anda hadir disini hanya untuk memuntahkan kemarahan dan hanya bisa berbicara dengan bahasa yang kasar, sebaiknya menyingkir jauh-jauh. Ini tempat yang tidak layak untuk orang-orang yang imannya masih didominasi oleh emosi dan kemarahan terhadap setiap celaan. Silahkan menyingkir .....!!!
Orang-orang ini memiliki hak berbicara sesuai dengan apa yang mereka dengar dan apa yang mereka lihat. Kebencian mereka terhadap islam tidak bisa disalahkan karena sebagian besar dari kitalah yang telah memberikan jalan untuk itu. Jika saudara-saudara berbicara dengan cara-cara yang sesuai dengan prasangka mereka, berarti saudara-saudara telah dengan sengaja membenarkan tuduhan mereka. Silahkan menyingkir, disini bukan tempat untuk belajar atau sekedar untuk pamer keimanan !
nalika
 
Posts: 186
Joined: Wed Oct 21, 2009 4:21 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby AkalSehat » Thu Oct 22, 2009 1:32 am

nalika wrote:Kepada saudara-saudara yang beragama Islam, jika anda hadir disini hanya untuk memuntahkan kemarahan dan hanya bisa berbicara dengan bahasa yang kasar, sebaiknya menyingkir jauh-jauh. Ini tempat yang tidak layak untuk orang-orang yang imannya masih didominasi oleh emosi dan kemarahan terhadap setiap celaan. Silahkan menyingkir .....!!!
Orang-orang ini memiliki hak berbicara sesuai dengan apa yang mereka dengar dan apa yang mereka lihat. Kebencian mereka terhadap islam tidak bisa disalahkan karena sebagian besar dari kitalah yang telah memberikan jalan untuk itu. Jika saudara-saudara berbicara dengan cara-cara yang sesuai dengan prasangka mereka, berarti saudara-saudara telah dengan sengaja membenarkan tuduhan mereka. Silahkan menyingkir, disini bukan tempat untuk belajar atau sekedar untuk pamer keimanan !


eits disini tempat belajar lho....

tapi saya sangat setuju tolong muslimin/muslimah kalo diskusi yang smart yah karena kebanyakan yang ada cuma omong kosong tanpa referensi dan penuh kemarahan pingin bacokin kapir kolopir contohlah si nalika ini yang dapat berpikir jernih

ayo para muslim sanggahlah fakta yang ada di situs ini dengan intelek maka niscahya besar pahalamu dan mendapat bidadari yang mbohay" yuuuuuu :turban:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby nalika » Thu Oct 22, 2009 4:33 pm

eits disini tempat belajar lho....

tapi saya sangat setuju tolong muslimin/muslimah kalo diskusi yang smart yah karena kebanyakan yang ada cuma omong kosong tanpa referensi dan penuh kemarahan pingin bacokin kapir kolopir contohlah si nalika ini yang dapat berpikir jernih

ayo para muslim sanggahlah fakta yang ada di situs ini dengan intelek maka niscahya besar pahalamu dan mendapat bidadari yang mbohay" yuuuuuu


Ah :lol: :lol: :lol: orang marah itu biasa mas, di negeri kita ini dimana-mana kita kan biasa lihat oarng mengumbar kemarahan. Yang agak kurang biasa tuh ada orang yang sukanya mancing-mancing kemarahan orang lain ....... :lol: :lol: :lol:
Satu hal yang saya sukai, biasanya kaum atheis tuh gak peduli sama namanya agama, tapi diforum ini betul-betul berbeda. Kalian yang katanya ngaku-ngaku atheis, tapi segitu rajinnya belajar agama islam, meskipun dipake buat tujuan yang berbeda .... tapi itu hak kalian lah.
Saya juga heran loh, kok kalian begitu fokus banget sma agama Islam, orang yang percaya sama Tuhan kan banyak, bukan cuma orang Islam doang, tapi heran ya kenapa menghabiskan waktu untuk mempelajari agama islam kalau sekedar untuk menentang Tuhan ..... salut saya, betul-betul rajin .... mudah-mudahan dapat ketemu deh sama yang dicari ..... :lol: :lol: :lol:
nalika
 
Posts: 186
Joined: Wed Oct 21, 2009 4:21 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby nalika » Thu Oct 22, 2009 4:43 pm

ayo para muslim sanggahlah fakta yang ada di situs ini dengan intelek maka niscahya besar pahalamu dan mendapat bidadari yang mbohay" yuuuuuu


Kalau itu fakta, apa perlunya disanggah, toh gak bakal mengubah keadaan. Kan lebih bagus ditelaah, apakah fakta yang tersaji itu bisa difahami sesuai konteksnya apa tidak ?
Apa kita menilainya dengan cara yang terbalik atau tidak ?

Kalau itu bukan fakta alias cerita bohong, kan lebih gak ada manfaatnya lagi kalau dikomentari.

Kalau mau diskusi tentang 'Kebenaran' jangan sama orang yang bermental kuli atau budak, mereka mah kagak bakal tahu . Mending diskusi sama orang yang udah gak tertarik sama surga dan gak peduli sama neraka, baru cocok.
Apa hebatnya kalau berhasil menang debat kalau lawannya cuma kelas teri. Gak asyik eh ......

Mending dijawab deh pertanyaan saya, siapa kira-kira yang paling punya kompetensi dan bisa dipercaya untuk menilai kepribadian seseorang ?
Dalam hal kenabian yang menuntut keimanan, kepercayaan yang diberikan kepada seorang Nabi lah yang jadi tolak ukurnya. Lihat siapa-siapa dan orang seperti apa yang pertama kali menaruh kepercayaan kepada pengakuan bahwa dirinya seorang Nabi !

Hayu ah urang diskusi sing merenah ..... !!!
nalika
 
Posts: 186
Joined: Wed Oct 21, 2009 4:21 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby nalika » Fri Oct 23, 2009 8:52 am

Mana nih si 'akal sehat', katanya setuju sama saya. Ayo kita main-main ...... !
nalika
 
Posts: 186
Joined: Wed Oct 21, 2009 4:21 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby Doppler Effect » Fri Oct 23, 2009 9:48 am

lucu-lucu yah tanggapan-nya.. kagak pernah bosen gw membaca tulisan Neo-Homo Habilis sekalian yang ada di site ini..


Hahahahahahahahahahaha.. :rolling:
Doppler Effect
 
Posts: 7
Joined: Thu Oct 22, 2009 2:53 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users