.

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Postby osho » Sun Apr 06, 2008 6:54 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=100
Sukhoi 150 wrote:kLo lo udh beristri nanti, kamu coitus... jgn lama2 ya.... sy ingin buktikan... enak coitus lama atau coitus 1 detik ngecrit.... hahahahaha... dasar pendusta nikmat... nikmat mana lagi yang akan kau dustakan....

bercinta seLama lamanya itu... gw rasa akan terjadi beneran di Surga.... buktinya... cowo2 yg ejakuLasi dini bakaL di cemberutin istri Tuh... wakakakakakak! makanya nanti di surga... si istri bakaL mesam.. mesem aje.... hihihihihihihii coba tanya bapak kamu... Pak Coitus itu enak lama2 atau enak dipersingkat?? :lol:

kLo jawaban bapak kamu itu enak berLama2... berarti bapak kamu setuju saLah satu konsep SURGA

kLo jawaban bapak kamu itu enak dipersingkat... berarti mungkin bapak kamu capek... kena hukum Termodinamika II... kLo disurga nanti ada Proses ReversibLe aLias anti termodinamika II... aLias ga capek2... ga mati2.... hihiihihihihihihihihihihihihihih :lol:

belum yakin Sukhoi.....!?
masih maen "gw rasa akan terjadi beneran....."
akal pikirannya bener-bener udah dikunci mati oleh "Nafsu Shyawatnya".....
hihihihi
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby Sukhoi 150 » Tue Apr 08, 2008 10:19 pm

@OSHO
woi.. kapir... lo udah tanya bapak lo beLum? mana yang lebih beLiau sukai?

lama atau cepet?

gw serius nih... kaga maen2...

your turn.
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby osho » Sun Apr 13, 2008 12:31 pm

kalau serius tanya aja sendiri.....
di alam sono.......
hihihihi.......
nyungsap terus......
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jul 23, 2008 3:11 pm

Ali : Tidak keberatan Muhamad gonta ganti pasangan

maksudnya gonta ganti gimana li ?
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby audy_valentine » Wed Aug 06, 2008 9:36 pm

Om ali, bisa enggak pendapatnya si III tentang ISTRI TIDAK MERASAKAN SAKIT SAMA SEKALI KALAU DIPUKUL DI PERUT dimasukkan sekalian ke sini? :lol: :lol:

Sumpah pendapat dia tentang istri lucu banget lhoo
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby ali5196 » Wed Aug 06, 2008 9:41 pm

Boleh - boleh ... boleh juga bikin judul baru ... :wink: Terserah kau lah ... khan bukan gua yg nentuin ...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby audy_valentine » Thu Aug 07, 2008 12:08 pm

Kau kan seniornya --"
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Eneng Kusnadi » Tue Aug 19, 2008 7:58 am

Nih dari sini, pendapatnya mirip sekali sama si Pepe:http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=383184#383184

Terus di akherat enaknya apa? Ada bidadari umur 6 dan 9 tahun yah buat lo perkosa? Kan nabi lo doyan tuh genjotin bocah cilik sama kayak Robot Gedek!

itu namanya nikmat dunia, Dodbol

bisa ngerasaiin enak di dunia dulu baru mati masuk surga, tuhan nyiptaiin wanita kan sebagai pelenggkap di dunia ini, rugi kalo lu belum bisa ngerasain nikmatnya dunia, apa jangan2 lu ?!?!?!? ( home lagi )


Busyeettt otak kok ditaro diselangkangan????? :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Maher-Shalal » Wed Aug 20, 2008 2:10 am

PP memang sosok Islamist sejati. Tidak diragukan lagi. Para non muslim sebaiknya lebih banyak lagi mendengar kesaksian dari muslim2 macam PP ini untuk melihat apa sih yang dihasilkan oleh Islam ini...
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby killer_bee » Fri Aug 29, 2008 11:08 am

Eneng Kusnadi wrote:Busyeettt otak kok ditaro diselangkangan????? :lol:


loh! kok membicarain diri sendiri?
User avatar
killer_bee
 
Posts: 41
Joined: Thu Aug 28, 2008 1:17 pm

Re:

Postby I Want You » Sun Jul 19, 2009 9:52 am

killer_bee wrote:
loh! kok membicarain diri sendiri?


kan muslim , ajarannya tidak jauh dari selangkangan. :green: , perempuan harus di jilbab , agar laki2 selangkangannya ngk naik , boleh poligami , pedofil contoh syekh puji, kalau ( bom bunuh diri )syahid mati masuk syurga bisa genjot 72 bidadari , dll. :green:

sadarlah , wahai muslim..... tidak ada di dunia ini teroris bom bunuh diri , selain islam !!! :-&
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby anakiblis » Sun Sep 06, 2009 3:42 am

Dari atas sampai bawah... Kenapa sih para Muslimin dan Muslimah yang terhormay TIDAK ADA YANG MENGOMENTARI TTG AISYAH yah, istri si Muhammad yang masih senang ngemut2 lolipop ya? Malu kali yah punya nabi suka sama Anak2 di bawah umur. Hiiiii Seremmm.

Tolong donk beri kami pencerahannya, Gua juga pengen neh kawin sama anak2 muslim yang berumur 9 tahun. Gua mau deh masuk Islam jika bisa memberikan pencerahannya pada saya. Gua tunggu neh..Eank kali yahhh . Belom berbulu lagi.... Aduh tolong donk cepat beri pencerahannya. Udah ga tahan neh......
Allahu Akbar.......
Allahu Akbar.......Allahu Akbar.......Allahu Akbar.......Allahu Akbar.......Allahu Akbar.......Allahu Akbar.......Konak yeuh
anakiblis
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby orang indonesia » Mon Oct 05, 2009 12:29 am

ckckck... hebat - hebat ik yang debat di forum ini...

emmm... manusia kan emang punya nafsu tuh... ya dipake aja... tapi makenya yang bener... kalo sembarangan ya jangan marah alo dibilang elo tu kayak anjing... wkwkwk...

mendingan kawin dulu... biar jelas status n tanggung jawabnya... trus kalo mau kawin pikir-pikir dulu... empat orang boleh asal yang adil... nah adil kan ulit tuh ngukurnya... makanya pikir yang bijak sebelum bertindak...

btw, menurutku Muhammad itu orang yang bertanggung jawab loh... dia kawini banyak gadis tapi kagak ada yang dicerai... yah, yan namanya konflik kan hal biasa... daripada punnya istri tapi kagak diakui... kayak sapa tuh namanya,,, emmm.... mgdln... wkwkwkwk...
orang indonesia
 
Posts: 6
Joined: Sun Oct 04, 2009 11:04 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby AkalSehat » Tue Oct 06, 2009 5:49 pm

orang indonesia wrote:ckckck... hebat - hebat ik yang debat di forum ini...

emmm... manusia kan emang punya nafsu tuh... ya dipake aja... tapi makenya yang bener... kalo sembarangan ya jangan marah alo dibilang elo tu kayak anjing... wkwkwk...

mendingan kawin dulu... biar jelas status n tanggung jawabnya... trus kalo mau kawin pikir-pikir dulu... empat orang boleh asal yang adil... nah adil kan ulit tuh ngukurnya... makanya pikir yang bijak sebelum bertindak...

btw, menurutku Muhammad itu orang yang bertanggung jawab loh... dia kawini banyak gadis tapi kagak ada yang dicerai... yah, yan namanya konflik kan hal biasa... daripada punnya istri tapi kagak diakui... kayak sapa tuh namanya,,, emmm.... mgdln... wkwkwkwk...


gada yang dicerai??? yakin loe??? muter" lagi gih :stun:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby yaser » Wed Oct 14, 2009 8:18 am

AkalSehat wrote:gada yang dicerai??? yakin loe??? muter" lagi gih


Gua Yakin.. Kamu Sendiri Yakin Kan..?
Soalnya Kalo Kamu Ga Yakin n Punya Fakta dll, Pasti Udah Di Beberkan Panjang Lebar d Sini... :)

orang indonesia wrote:Post by orang indonesia » Mon Oct 05, 2009 12:29 am
ckckck... hebat - hebat ik yang debat di forum ini...


Emang Hebat, Banget Malah..
Bukan Kristen Sembarangan Lho Mereka Ini..
yaser
 
Posts: 123
Joined: Tue Oct 13, 2009 9:45 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby kutukupret » Wed Oct 14, 2009 9:42 am

orang indonesia wrote:btw, menurutku Muhammad itu orang yang bertanggung jawab loh... dia kawini banyak gadis tapi kagak ada yang dicerai... yah, yan namanya konflik kan hal biasa... daripada punnya istri tapi kagak diakui... kayak sapa tuh namanya,,, emmm.... mgdln... wkwkwkwk...

berarti anda kurang mendalami Agama anda :green:

Siapa bilang Muhammad kawinin banyak Gadis ??? Muhammad hanya mengawini SATU Gadis Ingusan saja si Aisha ra selebihnya JANDA, dan Banyak yang di ceraikan.

Silahkan di baca Euy...................

Rebecca wrote:21. Muhammad menceraikan Mulaykah bint Dawud

Mohammed married (married is the word in the text) Mulaykah bint Dawud al-Laythiyyah, but when she was told that Mohammed was the one who had her father killed, she took refuge in Allah from Mohammed. So Mohammed separated from her. al-Tabari vol.8 p.189. The same thing is told of Mulaykah bint Ka’b (who is likely the same person) in al-Tabari vol.39 p.165

Mulaykah bint Ka’b was married very briefly to Mohammed. A’isha asked her if she wanted to marry the man who killed her husband. She "took refuge in God" from Mohammed, so Mohammed divorced her. al-Tabari vol.39 p.165




22. Muhammad menceraikan al-Shanba’ bint ‘Amr

Mohammed married al-Shanba’ bint ‘Amr al-Ghifariyyah; her people were allies of the banu Qurayza. When Ibrahim died, she said that if he were a true prophet his son would not have died. Mohammed divorced her before consummating his marriage with her. al-Tabari vol.9 p.136



23. Muhammad menceraikan al-‘Aliyyah

Mohammed stayed a while with ‘Aliyyah bint Zabyan bin ‘Amr bin ‘Awf bin Ka’b, then divorced her. al-Tabari vol.39 p.188

Mohammed married al-‘Aliyyah, but then divorced her. She died while Mohammed was still alive al-Tabari vol.9 p.138.




24. Muhammad menceraikan ‘Amrah bint Yazid

Mohammed divorced ‘Amrah bint Yazid because she had leprosy. al-Tabari vol.39 p.188

Mohammed married ‘Amrah bint Yazid (no mention of divorce) al-Tabari vol.9 p.139.

Mohammed divorced a woman because she had leprosy. al-Tabari vol.39 p.187





25. MUHAMMAD menceraikan wanita unnamed


Mohammed divorced an unnamed woman because she would peek at those leaving the mosque. al-Tabari vol.39 p.187


bersambung......

Sumber : http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post116003.html#p116003
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby yaser » Wed Oct 14, 2009 10:11 am

kutukupret wrote:berarti anda kurang mendalami Agama anda :green:

Siapa bilang Muhammad kawinin banyak Gadis ??? Muhammad hanya mengawini SATU Gadis Ingusan saja si Aisha ra selebihnya JANDA, dan Banyak yang di ceraikan.

Silahkan di baca Euy...................


See... They Even Study Islam To The Very Deep Detail...
And Answer Directly, Like They Already Prepared For ThIs Kind Of Things..

The Question Is... Did They Do The Same To Their Own Religion...?
yaser
 
Posts: 123
Joined: Tue Oct 13, 2009 9:45 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby kutukupret » Wed Oct 14, 2009 10:21 am

kutukupret wrote:berarti anda kurang mendalami Agama anda :green:

Siapa bilang Muhammad kawinin banyak Gadis ??? Muhammad hanya mengawini SATU Gadis Ingusan saja si Aisha ra selebihnya JANDA, dan Banyak yang di ceraikan.

Silahkan di baca Euy...................
yaser wrote:
See... They Even Study Islam To The Very Deep Detail...
And Answer Directly, Like They Already Prepared For ThIs Kind Of Things..

The Question Is... Did They Do The Same To Their Own Religion...?


Simple,
1. "mereka" yang anda maksud adalah Bukan NABI ? atau layakkah "mereka" di sebut NABI spt Muhammad ??
2. Mereka tidak memiliki KITAB SUCI seperti Agama yg meng-HALAL-kan perceraian dalam kitab sucinya.
3. "mereka" tidak memiliki HADIS yang isinya "NABI saja mem-praktekan CERAI HALAL" dalam agama mereka.
4. "Mereka" tidak memiliki HADIS SOHIH ZINAH HALAL seperti di bawah ini dalam agama mereka.

2. Muhammad dan kawan kawan berzinah ria dengan tawanan wanita

Abu Sirma said to Abu Sa'id al Khadri (Allah he pleased with him): 0 Abu Sa'id, did you hear Allah's Messenger (may peace be upon him) mentioning al-'azl? He said: Yes, and added: We went out with Allah's Messenger (may peace be upon him) on the expedition to the Bi'l-Mustaliq and took captive some excellent Arab women; and we desired them, for we were suffering from the absence of our wives, (but at the same time) we also desired ransom for them. So we decided to have sexual intercourse with them but by observing 'azl (Withdrawing the male sexual organ before emission of semen to avoid conception). But we said: We are doing an act whereas Allah's Messenger is amongst us; why not ask him? So we asked Allah's Messenger (may peace be upon him), and he said: It does not matter if you do not do it, for every soul that is to be born up to the Day of Resurrection will be born. Sahih Muslim Book 8 Number 3371

Sumber : KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby yaser » Wed Oct 14, 2009 12:05 pm

Tuh kan...? Ada aja Jawabannya... Hehehheheh... Kadang Hampir Putus Asa Rasanya.. Tapi Ga Pa2 Deh..
Bisa Ga Konfirm 'Juga' Mengenai Mgdln..? Siapa Tau Kami 'Kalah'..
Silakan....
yaser
 
Posts: 123
Joined: Tue Oct 13, 2009 9:45 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby kutukupret » Wed Oct 14, 2009 12:19 pm

yaser wrote:Tuh kan...? Ada aja Jawabannya... Hehehheheh... Kadang Hampir Putus Asa Rasanya.. Tapi Ga Pa2 Deh..
Bisa Ga Konfirm 'Juga' Mengenai Mgdln..? Siapa Tau Kami 'Kalah'..
Silakan....


ketinggalan satu..............

5. "Mereka" tidak memiliki HADIS SOHIH ttg NABI PEDOPHILE seperti di bawah ini dalam agama mereka.

Hadist Sohih Muslim

Sahih Muslim Book 008, Number 3310:
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... l#008.3310
'A'isha (Allah be pleased with her) reported: Allah's Apostle (may peace be upon him) married me when I was six years old, and I was admitted to his house when I was nine years old.

Sahih Muslim Book 008, Number 3311
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... l#008.3311
'A'isha (Allah be pleased with her) reported that Allah's Apostle (may peace be upon him) married her when she was seven years old, and he was taken to his house as a bride when she was nine, and her dolls were with her; and when he (the Holy Prophet) died she was eighteen years old.

Hadist Sohih Bukhari

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 07.062.064
Narrated 'Aisha:
that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till his death).

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 07.062.065
Narrated 'Aisha:
that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)." what you know of the Quran (by heart)'

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 88
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 07.062.088
Narrated 'Ursa:
The Prophet wrote the (marriage contract) with 'Aisha while she was six years old and consummated his marriage with her while she was nine years old and she remained with him for nine years (i.e. till his death).

Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 236.
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 05.058.236
Narrated Hisham's father:
Khadija died three years before the Prophet departed to Medina. He stayed there for two years or so and then he married 'Aisha when she was a girl of six years of age, and he consumed that marriage when she was nine years old.

Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 234
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 05.058.234
Narrated Aisha:
The Prophet engaged me when I was a girl of six (years). We went to Medina and stayed at the home of Bani-al-Harith bin Khazraj. Then I got ill and my hair fell down. Later on my hair grew (again) and my mother, Um Ruman, came to me while I was playing in a swing with some of my girl friends. She called me, and I went to her, not knowing what she wanted to do to me. She caught me by the hand and made me stand at the door of the house. I was breathless then, and when my breathing became Allright, she took some water and rubbed my face and head with it. Then she took me into the house. There in the house I saw some Ansari women who said, "Best wishes and Allah's Blessing and a good luck." Then she entrusted me to them and they prepared me (for the marriage). Unexpectedly Allah's Apostle came to me in the forenoon and my mother handed me over to him, and at that time I was a girl of nine years of age.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users