.

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby Phoenix » Wed Jan 12, 2011 3:01 am

[quote"dorama"]??? kitab bible kamu itu yg full pornografi,kota bersundalan,incest n pedofilia thd anak kandung sejak usia 3thn,matahari aja dikira keliling bumi bak pengantin lelaki girang,otak kafir full mesum...[/quote]

Halah..sok gengsi sama incest..ente itu keturunan incest tauk! :rolling:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby ramonhorpa » Wed Jan 12, 2011 11:27 am

moslem paling suka bilang : "itu fitnah !"
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby Blue » Sat Jan 15, 2011 12:49 am

Blue wrote:Massyaallah!!! Baru tau gw... Ini firman Tuhan apa stensilan? Ckckck....

ramonhorpa wrote:orang2 yang biasa dan suka baca setensilan kebanyakan bereaksi seperti itu,
dak heran...

Blue wrote:Berarti anda sendiri sangat kenyang pengalaman baca stensilan! Makanya anda ga heran... Ckckck...

rawonhorpa wrote:sssstttt.... jangan jelas2 gitu dong ! khan malu dibaca netter laen ! kik kik kik kik .....
he he he he he .....
statement-ku adalah hasil pengamatan pada "orang2 yang membaca dan suka stensilan" !
jadi bukan karena membacanya ....
sedangkan kau bereaksi...
setelah membaca stensilan kemudian membaca bible lalu mengucap :
"alhamdulilah..... dst dst "
:green:
beda sekali khan ..... ?

Blue wrote:Gw terkejut karena denger2 stensilan itu kayak gitu.

rawonhorpa wrote:ealah,.... jelas kau habis baca sts kemudian bbl dan bereaksi gitu qo' ...
mau lari yaah....
he he he he he .....
:rolling:

Wadoooh..nih orang bener2 expert dibidangnya! Bisa ngasih penjelasan panjang lbr soal stensilan :lol:
Gak nyangka banget kalo seorang ramonhorpa adalah pengamat sekaligus pakar stensilan...wakakakak... :rolling:
Blue
 
Posts: 139
Joined: Sat Dec 25, 2010 7:34 pm
Location: Inside of Islam

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby ramonhorpa » Sat Jan 15, 2011 2:28 pm

bule wrote:Wadoooh..nih orang bener2 expert dibidangnya! Bisa ngasih penjelasan panjang lbr soal stensilan :lol:
Gak nyangka banget kalo seorang ramonhorpa adalah pengamat sekaligus pakar stensilan...wakakakak...

bukan pakar lagi bro,.... tapi termasuk salah satu pengarang stensilan... ! ha ha ha ha...
kau khan termasuk satu konsumen-ku... ha ha ha ha...
:rolling:

kembali ke topik,
mari kita bahas posting dari bp ali5196 ini :

=================================================================
ali5196 :

Lihat netter2 yg sudah dihipnotis Islam:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2495

Menyukai kekerasan: Mualaf
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 1555&postd ays=0&postorder=asc&start=40

Quote:
Tapi aku setuju cara FPI untuk memberantas kemaksiatan, bung inter anda juga harus tahu tentang kelicikan Kristen untuk program kristenisasi mereka loh?? kalau mau obyektif lihat kedua sisi


Jawab: apa hubungannya cara biadab FPI dgn kelicikan Kristen ? Jadi kalau Kristen licik, FPI boleh beringas ? OOOOO itu yg namanya agama damai toh ?

Tidak keberatan Muhamad gonta ganti pasangan: Feodor Fathon
Quote:
dan Muhammad mendapat petunjuk tapi Takut mengutarakannya yaitu petunjuk untuk mengawini Zainab yg sudah bercerai juga karena rasa bersalah Nabi yg menjodohkan mereka dan berakhir perceraian. jadi apanya yg salah ?


Zainab sudah bercerai ??? Bukannya ia melapor kpd suaminya bahwa Muhamad melihatnya telanjang ? Dan sang suami sbg anak yg baik setuju saja saat dibujuk utk melepaskan istrinya ?? ahhh bisa aja nih !

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=31
Diriwayatkan Muhammad Ibn Yahya Ibn Hayyan,
"Rasulullah mendatangi rumah Zaid ... Zainab Binti Jahsh menghampirinya, mengenakan gaun rumah tipis, namun Rasulullah memalingkan muka darinya. Zainab mengatakan, 'Ia tidak disini, Rasulullah, tapi silahkan masuk ..." Rasulullah menolak.

Ketika Zaid pulang, Zainab melaporkan kedatangan Rasulullah. Zaid bertanya, 'Kau mengijinkanya masuk, bukan?' Zainab menjawab, 'Saya tawari namun ia menolak. Ia mengatakan, 'Ia tidak mengatakan apa2 ?' Zainab mengatakan, `Ketika ia pergi ia mengatakan sesuatu namun bagi saya kurang jelas. Katanya, "Terpujilah Allah yang mengarahkan hati manusia."

'Zaid pergi menemui Rasulullah dan mengatakan, 'O Rasulullah, saya mendengar anda pergi ke rumah saya. Mengapa anda tidak masuk ? Mungkin anda menyukai Zainab. Saya bisa meninggalkannya.'
Rasulullah mengatakan, 'Pertahankanlah isterimu.' (WELLEEEEHHH ... TAPI AKHRINYA MAU JUGA KHAN ???)
Zaid mengatakan, 'O Rasulullah, saya akan meninggalkannya.'
Rasulullah mengatakan, 'Tetaplah bersama isterimu.'
Ketika Zaid meninggalkan Zainab, Zainab mengucilkan diri dan menghabiskan masa Iddah-nya.
Sementara Rasulullah duduk dan bicara dengan A´isha, ia kesurupan (kemasukan wahyu) dan ketika sembuh ia tersenyum dan mengatakan,
Siapa akan pergi ke Zainab dan memberikannya kabar baik bahwa Allah menikahkannya kepada saya di surga ?' " (tuh, apa gua bilang !)
(Tabaqat, 8:101-102).

Saudara sekalian, pada saat itu Muhamad SUDAH memiliki [b]4 isteri: Sawda, Aisha, Hafsa dan Umma Salama. Namun dengan meningkatnya kekuasaannya ia semakin yakin dan lihai mencuci otak pengikutnya agar menerima segala kelakuannya yang tidak patut sekalipun sehingga ia tidak lagi merasa harus mengendalikan diri.

Seperti dapat dilihat oleh Jury, Muhamad BAHKAN MENARUH NAFSU PADA ISTERI PUTERANYA SENDIRI. Ia berpura2 mendapat wahyu dari Allah bahwa Ia sudah menikahkan mereka di surga, sehingga ia menguasai Zainab dalam sekejap. Riwayah ini menunjukkan bahwa motifnya tidak lain selain NAFSU.

:lol: :lol: :lol: :lol:

==========================================
yg jelas cerita ttg zainab ini bukan karanganku...
he he he he....
:green:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby arieaulia » Wed Feb 16, 2011 10:50 am

Sesat lo ,,, ga jelas cerita nya dari mana ..... kalo mau ngemurtadiin orang yah monggo wae,, paling yang kena yang islam nya KTP doang .. monggo wae , tiada tuhan selain allah dan muhammad benar utusan Nya
arieaulia
 
Posts: 6
Joined: Wed Feb 16, 2011 10:01 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby prikitiew » Thu Feb 17, 2011 6:04 am

lagi-lagi cuman isinya menghujat :stun: sepertinya lebih banyak orang2 yang belum menikah dan melakukan hubungan sex saja dengan istri anda diforum ini!! :stun:

adab bersetubuh suami istri di islam namanya jima'

ini sangat indah dan menghormati wanita, cekidot nih salah satu link nya

[url]
http://hikmatun.wordpress.com/2008/07/2 ... rut-islam/[/url]

apa ada yang lebih baik dari ini menurut tatacara agama atau kepercayaan anda???

mau diskusi boleh, silahkan bertanya
prikitiew
 
Posts: 73
Joined: Tue Feb 15, 2011 10:47 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby ramonhorpa » Wed Feb 23, 2011 8:24 pm

Diriwayatkan Muhammad Ibn Yahya Ibn Hayyan,
"Rasulullah mendatangi rumah Zaid ... Zainab Binti Jahsh menghampirinya, mengenakan gaun rumah tipis, namun Rasulullah memalingkan muka darinya. Zainab mengatakan, 'Ia tidak disini, Rasulullah, tapi silahkan masuk ..." Rasulullah menolak.

Ketika Zaid pulang, Zainab melaporkan kedatangan Rasulullah. Zaid bertanya, 'Kau mengijinkanya masuk, bukan?' Zainab menjawab, 'Saya tawari namun ia menolak. Ia mengatakan, 'Ia tidak mengatakan apa2 ?' Zainab mengatakan, `Ketika ia pergi ia mengatakan sesuatu namun bagi saya kurang jelas. Katanya, "Terpujilah Allah yang mengarahkan hati manusia."

'Zaid pergi menemui Rasulullah dan mengatakan, 'O Rasulullah, saya mendengar anda pergi ke rumah saya. Mengapa anda tidak masuk ? Mungkin anda menyukai Zainab. Saya bisa meninggalkannya.'
Rasulullah mengatakan, 'Pertahankanlah isterimu.' (WELLEEEEHHH ... TAPI AKHRINYA MAU JUGA KHAN ???)
Zaid mengatakan, 'O Rasulullah, saya akan meninggalkannya.'
Rasulullah mengatakan, 'Tetaplah bersama isterimu.'
Ketika Zaid meninggalkan Zainab, Zainab mengucilkan diri dan menghabiskan masa Iddah-nya.
Sementara Rasulullah duduk dan bicara dengan A´isha, ia kesurupan (kemasukan wahyu) dan ketika sembuh ia tersenyum dan mengatakan,
Siapa akan pergi ke Zainab dan memberikannya kabar baik bahwa Allah menikahkannya kepada saya di surga ?' " (tuh, apa gua bilang !)
(Tabaqat, 8:101-102).

Saudara sekalian, pada saat itu Muhamad SUDAH memiliki 4 isteri: Sawda, Aisha, Hafsa dan Umma Salama. Namun dengan meningkatnya kekuasaannya ia semakin yakin dan lihai mencuci otak pengikutnya agar menerima segala kelakuannya yang tidak patut sekalipun sehingga ia tidak lagi merasa harus mengendalikan diri.

Seperti dapat dilihat oleh Jury, Muhamad BAHKAN MENARUH NAFSU PADA ISTERI PUTERANYA SENDIRI. Ia berpura2 mendapat wahyu dari Allah bahwa Ia sudah menikahkan mereka di surga, sehingga ia menguasai Zainab dalam sekejap. Riwayah ini menunjukkan bahwa motifnya tidak lain selain NAFSU.

ceritera ini juga bukan karangan mbah ali5196 maupun ali sina,
sumbernya dari islam sendiri... [b](Tabaqat, 8:101-102)
yang meriwayatkan... Muhammad Ibn Yahya Ibn Hayyan
apakah mungkin muhammad ibn yahya ibn hayyan ini seorang penganut agama konghucu ?
:green:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby asal usil » Wed Mar 02, 2011 8:14 am

Tabaqat (طبقات) is a genre of Islamic biographical literature

Bisa dibilang itu hanya seperti buku sejarah dimana penulisannya bisa akurat bisa tidak

Tabaqat bukan dasar hukum Islam coba anda buktikan ada ga hadis itu di Bukhari atau muslim yang teksnya sama persis...

Jangan2 cuma akal2an ali tambah sana tempell sini......

ramonhorpa wrote:apakah mungkin muhammad ibn yahya ibn hayyan ini seorang penganut agama konghucu ?


Jujur gw baru dennger ada nama sahabat Nabi, muhammad ibn yahya ibn hayyan mungkin dia muslim tapi coba kasih tahu dong klo dia bener2 muslim bukan kong hu cu seperti lo bilang ada linknya ga...?

Jangan2 cuma HOAX menuduh tanpa dasar alias hadis palsu ....HUH kebiasaan kafir... :butthead:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby bagoong » Wed Mar 02, 2011 9:53 pm

asal usil wrote:Jujur gw baru dennger ada nama sahabat Nabi, muhammad ibn yahya ibn hayyan mungkin dia muslim tapi coba kasih tahu dong klo dia bener2 muslim bukan kong hu cu seperti lo bilang ada linknya ga...?

Jangan2 cuma HOAX menuduh tanpa dasar alias hadis palsu ....HUH kebiasaan kafir... :butthead:


anda baca sendirti pada link dibawah ini :

kompilasi-sexual-immoralities-muhammad-t9096/page160.html

coba anda baca mulai hal 1, top dah!!, kalau bisa dibikin sinetron, ruuaarrr biasa contoh yang diberikan oleh muhammad.
bandingkan dengan filem-filem bokep kesukaan anda yang anda katakan dari kisah nyata !!
ini kisaH NYATA NABI ANDA SENDIRI LOH !!!
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby tantra » Wed Jun 08, 2011 1:53 pm

:stun:

Semua orang menyembah sex? nggak percaya?

Kalau anda seorang pria, kemudian katupkan kedua tapak anda dalam sikap menyembah, didepan wajah, kemudian turunkan kedua tangan anda ke bawah, masih dalam kondisi terkatup, letakan di depan penis .. anda tengok ada gambaran mirip apa? .. heheheheheheh ...... jelas bukan?

=D>
tantra
 
Posts: 39
Joined: Wed Jun 01, 2011 12:50 pm

Re:

Postby yudaz.iskariot » Fri Mar 02, 2012 11:52 pm

[quote="M-SAW"]SAH MERANGSANG MUSLIM SPY RAJIN IBADAH DGN IMING2 BIDADARI


Jangan Menilai tentang ISLAM kalo kamu belum tahu sebenarnya tentang ISLAM.. :turban: :turban:
User avatar
yudaz.iskariot
 
Posts: 1
Joined: Fri Mar 02, 2012 11:36 pm

Re: Re:

Postby keeamad » Sat Mar 03, 2012 9:57 am

M-SAW wrote:SAH MERANGSANG MUSLIM SPY RAJIN IBADAH DGN IMING2 BIDADARI


yudaz.iskariot wrote:Jangan Menilai tentang ISLAM kalo kamu belum tahu sebenarnya tentang ISLAM.. :turban: :turban:


Kalo alasan momad (katanya) beristri banyak untuk, melindungi janda, membebaskan budak, mengangkat harkat wanita, memberi nafkah dll yang sifatnya adalah alasan sosial,
TAPI MENGAPA MOMAD HARUS DIBEKALI AULOH KEKUATAN SYAHWADUN YANG SAMA DENGAN 30X ONTA ARAB ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby GREENBOYZ » Wed Jul 25, 2012 12:27 pm

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Pembahasan yang mantap, tapi sayang ga berbobot.
Perasaan Sex mah ama bini masing masing ajah lah diomonginnya.
Ga enak diomongin disini....
69, DS, WOT, MOT. Euh Mantaps :snakeman:
GREENBOYZ
 
Posts: 1
Joined: Wed Jul 25, 2012 11:49 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby chitato » Fri Aug 10, 2012 2:27 pm

saya telah membaca sebagian besar dari debat-debat yang ada disini tentang islam dan kebenarannya.
ada hal lucu sekaligus ironi yang cenderung sebagai sikap mendua dari teman-teman muslim.

di satu waktu, seorang aisyah dalam debatnya dengan adadeh, menolak untuk percaya tulisan sumber islam yang memang dinilai shahih, tetapi di waktu berikutnya lagi ketika ada keterangan yang tidak sesuai dengan hati nuraninya, dia berkata bahwa tidak semuanya tulisan dalam sumber itu harus ditelan mentah-mentah.
Ini lah yang membuat saya bingung, bagaimana kita dapat mempercayai sebagian dari suatu sumber, sekaligus di saat yang bersamaan tidak memercayai bagian lain dari sumber tersebut karena sebenarnya tidak sesuai dengan nuraninya. Memang benar, dalam mengkaji suatu permasalahan, kita tidak boleh menelan mentah-mentah bahan yang menjadi sumber bahasan kita, namun jika memang seperti itu prinsip yang kita pegang, bukankah seharusnya ketika merasa ada bagian yang "Salah" dengan suatu sumber, seharusnya kita tegas untuk tidak lagi menggunakannya dalam kajian kita meskipun ada bagian lain dari sumber itu yang dirasa "benar".

Yang menjadi masalah berikutnya adalah, jika seperti itu caranya, makanya apakah ada sumber lain yang seluruh bagiannya akan anda "rasa" benar?
karena menurut pengamatan, terutama untuk sumber2 tulisan Islam yang banyak digunakan orang, pasti lah mempunyai bagian tersebut yang anda "rasa" salah tadi.
dan anda hanya akan berputar2 disitu saja, hanya untuk mencari PEMBENARAN bukannya KEBENARAN terhadap ideologi ISLAM anda tersebut.

Di waktu lain, saya juga melihat debat-debat yang sangat istimewa. Bro Foxhound nama kafirnya. Saya sangat menikmati debat tersebut. Banyak hal yang telah dibukakan kepada saya dalam debat tersebut, hal-hal yang selama ini belum pernah terjawab oleh saya dalam pemahaman mengenai ajaran agama saya. Bbrp puluh tahun usia hidup saya, dan baru kali itu saya mendapat jawaban yang jelas mengenai pertanyaan saya atas ajaran agama saya selama ini. Sangat jelas, sistematis, berdasarkan literatur, dan pemahaman yang objektif. Yang membuat saya heran, sampai bbrp puluh halaman, debat tersebut serasa tidak bergerak kemana-mana hanya karena perdebatan mengenai pemahaman kata "menggenapi". What the.....

Sungguh lucu...bahkan saya seorang yang hampir seumur hidupnya tidak pernah berniat untuk bersusah payah membuka kitab suci saya sehingga memiliki pemahaman yang begitu dangkal akan agama saya, bisa akhirnya mengerti dengan jelas apa yang dimaksudkan Foxhound dalam penjelasannya yang panjang dan penuh dengan "penderitaan" tersebut, "penderitaan" untuk sangat bersabar dan menulis panjang bersusah payah dalam rangka menjelaskan apa yang menjadi dasar sebuauh kebenaran, namun karena lawan debatnya begitu bebal dan keras hati akhirnya malah lebih sulit untuk mengerti pesan tersebut dibandingkan dengan saya.
Sungguh jelas disitu, bahwa lawan debat hanya bertujuan untuk mencari PEMBENARAN bagi dirinya, bukannya KEBENARAN.
Memang benar, dimanapun dan kapanpun itu, seorang yang mencari PEMBENARAN tidak akan pernah menemui KEBENARAN. Bukan karena Tuhan yang menutup hatinya, bukan juga karena Tuhan yang mengeraskan hatinya, bukan pula karena Tuhan yang tidak menyatakan diri-Nya, tetapi hanya karena memang dirinya yang menolak KEBENARAN.

Dengan menggunakan perumpamaan:
Seseorang yang mencari kunci mobil, tidak akan pernah menemukan kunci mobil itu jika dia menolak dari awal bahwa kunci mobil itu bentuknya jelas seperti kunci mobil yang terletak di meja yang ada di depan matanya. Bukan karena dia buta, bukan karena dia ****, tetapi karena dia menolak untuk percaya bahwa kunci yang ada di depan matanya itu adalah kunci. Dia lebih percaya pada pengalaman nya selama ini yang melihat kunci sebagai bentuk sebuah remote control, sehingga untuk membuka pintu harus dengan memencet sebuah tombol, bukannya memasukkan kunci tersebut ke dalam lubang kunci di pintu dan kemudian memutarnya untuk membuka pintu."

Di waktu lain, debat yang berbeda, saya sering melihat teman-teman muslim mengatakan bahwa para kafir yang mau berdebat adalah pengecut, tidak berani secara bertemu, hanya berani di dalam sebuah forum dunia maya. Saya bertanya dalam diri saya, orang dengan penalaran seperti ini mau mengajak berdebat? sungguh tidak layak. Semua orang tau, mempertanyakan tentang ISLAM adalah bahaya tulen, sebuah bahaya yang tidak hanya diancam dengan hukuman api neraka, tetapi hukuman fana penggal kepala pada akhirnya. Apalagi kalau mau berdebat secara tatap muka, di mana semua orang dapat melihat mukanya dan mencari tau tentang dimana dia tinggal, siapa keluarganya, dsb. Lalu teman-teman muslim ini mengatakan mereka pengecut? Kemana kah penalaran mereka pergi? Seorang pengecut pasti selalu berkoar-koar bagaimana dia dapat mengalahkan semua orang dalam berdebat, tetapi ketika diajak berdebat, malah lari kemana-mana mencari alasan untuk tidak terlihat malu karena sebenarnya justru dia tidak mampu untuk berdebat. Ya, itulah namanya pengecut. Tapi jika seseorang yang lebih memikirkan keselamatannya agar tidak diburu oleh para "muslim gila dan fanatik" tetapi masih mau melayani debat di sebuah forum dunia maya, sesuai dengan pendirian awalnya bahwa dia mau melayani debat mengenai sesuatu, apakah bisa disebut pengecut? Orang yang memiliki logika terbalik, pasti tetap akan mengatakan dia pengecut.
Itulah masalah teman2 yang muslim dalam berdebat. Ancaman dan intimidasi menjadi andalannya. Tidak percaya? coba lihat dan dengarkan debat-debat online yang banyak telah dilakukan antara Kristen dan Islam. Lihat debat-debat yang dibanggakan kaum muslim dimana mereka pikir mereka menang di dalam perdebatan itu. Ada sangat banyak video seperti itu di youtube. perhatikan nada bicara, kata-kata yang digunakan dan ciri khas senyum terutama si pendebat muslim. Anda akan melihat yang sebenarnya jika anda mengerti maksud saya.

Di banyak waktu lain, banyak debat justru berubah dan melenceng menjadi penghinaan terhadap suatu agama, Kristen. Banyak teman muslim juga menuduhkan forum ini adalah forum Kristen. Dan jika mau jujur, semua debat berubah menjadi seperti ini ketika pendebat muslim kehabisan kata dan tidak mampu menjawab lagi tentang tuduhan kebenaran yang disangkakan terhadap ISLAM. Lalu mulai mendebat dengan hal-hal yang mereka pikir "kesalahan" dalam agama Kristen. Saya harus jujur, di saat-saat seperti itu lah saya paling banyak tertawa. Tertawa karena apa? Bukan karena saya senang forum ini adalah bukan forum Kristen sehingga saya bisa berlindung di baliknya ketika ada orang mulai mengkritisi agama tersebut, tetapi karena.....ya, lagi-lagi karena penalaran mereka yang terbalik.
Katakanlah (jika pun terbukti benar), bahwa ajaran Kristen adalah buruk seperti yang disangkakan oleh mereka, seburuk apapun itu, tetap tidak mengubah fakta KEBENARAN tentang ISLAM. Sesuatu yang salah tidak bisa membuat sesuatu lain yang salah juga menjadi benar. Itupun kalau memang terbukti Kristen adalah ajaran yang salah. Sejauh ini, saya belum lihat ada debat yang membuktikan hal tersebut.
Apakah dengan membuktikan bahwa Kristen salah sehingga otomatis ISLAM menjadi benar? ataukah itu hanya dalam rangka membalas dendam, karena anda telah dipermalukan dalam debat tentang KEBENARAN dalam ISLAM, lalu anda tersinggung dan kemudian, seperti biasanya dalam ajaran anda yaitu balas dendam, sehingga anda harus juga ganti mempermalukan orang tersebut mengenai ajaran agama nya yang anda anggap salah? jika benar begitu, maka saya hanya bisa diam dan mendoakan yang terbaik untuk anda.

Sejauh ini, saya senang mengikuti forum ini. Bukan untuk melihat bagaimana seorang muslim "dipermalukan" dengan menunjukkan KEBENARAN tentang ISLAM, Tetapi karena saya sadar bahwa banyak hal yang belum saya mengerti tentang ajaran agama saya, dan sampai saat ini saya merasakan begitu banyak pengajaran-pengajaran yang tersimpan dalam pandangan-pandangan teman-teman disini. Saya bisa melihat banyak benang merah yang saya perlukan dari pemahaman mengenai ISLAM untuk akhirnya dapat mengerti apa yang telah dinubuatkan oleh nabi-nabi ribuan tahun lalu dalam kitab suci saya. Saya berdoa semoga tidak hanya orang muslim yang berkunjung ke situs ini, tetapi juga teman2 dari keimanan yang lain. Siapa yang tau jika itu juga bisa mencerahkan pemahaman mereka terhadap iman nya masing-masing, karena saya sangat yakin bahwa ISLAM tidak hanya dibicarakan oleh Kristen, tetapi juga oleh ajaran lain, dan sayangnya biasanya digambarkan sebagai ancaman, dusta, akhir jaman, dsb.

Saya sangat berharap teman-teman muslim mau membaca tulisan ini. Saya mengerti, tulisan ini agak penjang dan kadang membuat bbrp orang malas untuk membacanya. Tetapi saya mohon, buka hati anda dan coba baca kembali tulisan saya. Adakah saya menipu anda di situ? Saya hanya bisa berharap anda mengerti setelah membaca tulisan di atas, bahwa reaksi anda menolak adalah wajar karena hati anda yang tertutup. maka jika ingin tahu tentang kebenaran, buka kembali hati anda. Setiap kali anda mulai merasa benci terhadap apa yang anda baca di dalam forum ini, kembali baca tulisan saya di atas, agar anda mengerti bahwa anda mulai menutup hati anda untuk KEBENARAN. Anggaplah tulisan tersebut di atas adalah pengingat untuk anda setiap kali egoisme pandangan ISLAM yang telah tertanam pada pikiran anda sejak awal, mengatakan bahwa itu adalah godaan setan. Tidak, saya mengatakan kepada anda, DENGARKAN NURANI ANDA.


Salam.
chitato
 
Posts: 7
Joined: Tue Aug 07, 2012 6:39 pm


Re:

Postby Ben Michael Tan » Fri Oct 18, 2013 1:51 am

moh_mad007 wrote:pantasan negri tercinta Indonesia ini menjadi TERPURUK saat ini!!!!


Ada ayat yang menyuruh Islam bersifat provokasi gak? =D>
Kalau QASHASH (membalas) ada bos :turban:

Image
Ben Michael Tan
 
Posts: 2
Joined: Fri Oct 18, 2013 1:35 am

Re:

Postby Ben Michael Tan » Fri Oct 18, 2013 1:56 am

moh_mad007 wrote:pantasan negri tercinta Indonesia ini menjadi TERPURUK saat ini!!!!


Ada ayat yang menyuruh Islam bersifat provokasi gak? =D>
Kalau QASHASH (membalas) ada bos :turban:

Image
Ben Michael Tan
 
Posts: 2
Joined: Fri Oct 18, 2013 1:35 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby swordknight » Sun Nov 17, 2013 11:11 pm

arieaulia wrote:Sesat lo ,,, ga jelas cerita nya dari mana ..... kalo mau ngemurtadiin orang yah monggo wae,, paling yang kena yang islam nya KTP doang .. monggo wae , tiada tuhan selain allah dan muhammad benar utusan Nya
tiada tuhan selain allah ( auloh) a.k.a dewa bulan dan muhammad benar utusannya ( dewa bulan) xixixi
=P~ \:D/
swordknight
 
Posts: 27
Joined: Wed Nov 13, 2013 5:08 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby keeamad » Tue Nov 19, 2013 9:33 pm

“Dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa. Barangsiapa mencari yang di balik itu, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas.” (QS. Al Mu’minun: 5-7).
Dalam ayat di atas disebutkan pula mengenai halalnya hamba sahaya yang dimiliki oleh tuannya, artinya ia boleh disetubuhi layaknya istri.
Bahkan para ulama tidak berselisih pendapat tentang bolehnya menyetubuhi hamba sahaya yang telah sah dimiliki, sekali pun tanpa melalui akad nikah. Ibnu Qudamah berkata, “Hamba sahaya memberikan manfaat dalam kepemilikan, termasuk di dalamnya adalah bolehnya disetubuhi (oleh tuannya).”


Perhatikan KALIMAT:
"BOLEH DISETUBUHI LAYAKNYA ISTRI ... " !!!
Maka Pertanyaannya:
Apakah Yang Disetubuhi - Layaknya istri tsb, ADALAH ISTRINYA ... ???
:stun:

Untuk Menjawab pertanyaan tsb, sila baca contoh di bawah:
"Pasangan muda yg sedang dimabuk asmara itu berhubungan badan LAYAKNYA SUAMI ISTRI ... "
Maka apakah PASANGAN ITU SUDAH MENJADI SUAMI ISTRI ... ???
:green:
http://ahmad-aljamil.blogspot.com/2013/ ... halal.html

halalnya hamba sahaya
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users