STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.
Akukomkamu
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by Akukomkamu »

doramma wrote:KEbalik begooo, yg menyetubuhi istri saat haid itu kafir, sedangkan di Islam mencintai dan bermesraaan(bergandengan tangan, mencium dll) boleh, sedangkan menyenggamai yg tidak boleh, ngarti pir?!
Orang kalo dah lagi bermesraan dan bercinta apa terus ga nyosor ??? ](*,)




Pisss... :heart:

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by doramma »

Guoblok...inilah otak mesum kafir, bermesraan kok langsung diasosiakan sebagai ngesex, lol! Kesaksian Aisyah: NAbi adalah lelaki yang paling kuat menahan hasrat. Nah, bermesraannya manusia biasa ya cukup dengan bergandengan tangan saja, tak usah lebih, karena dilanag menyetubuhi istri saat haid, BEDA dgn kafir yang menganggapnya sebagai najis, melarang tinggal di dalam rumah, tapi justru masih menyetubuhinya di halaman rumah. PErsetubuhan dgn istri saat haid jelas bukan bermesraan, tapi perkosaan dalam perkawinan. lol!

Akukomkamu
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by Akukomkamu »

doramma wrote:Guoblok...inilah otak mesum kafir, bermesraan kok langsung diasosiakan sebagai ngesex, lol! Kesaksian Aisyah: NAbi adalah lelaki yang paling kuat menahan hasrat. Nah, bermesraannya manusia biasa ya cukup dengan bergandengan tangan saja, tak usah lebih, karena dilanag menyetubuhi istri saat haid, BEDA dgn kafir yang menganggapnya sebagai najis, melarang tinggal di dalam rumah, tapi justru masih menyetubuhinya di halaman rumah. PErsetubuhan dgn istri saat haid jelas bukan bermesraan, tapi perkosaan dalam perkawinan. lol!
Yang mesum itu ya nabi elo , mohamad !!! bocah masih cilik ya diembat !!! budak ya...diembat !!! menantu ya diembat !!! apa sih yg ga diembat ama nabi jahilliya itu ??? onta pun diembat kok !!! ](*,)




Piss... :heart:

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by doramma »

Malah makin gila, asal bacot!!! Mana buktinya hah?! TAK ADA BUKTI, tapi koar-koar seolah-olah melihat dgn mata kepala sendiri. Dasar setan!!!

Jelas sekali ajaran agama kamu yg justru menyuruh incest dan pedhofilia, ayah kandung mencolok-colok vagina ana gadisnya sejak usia 3 tahun. Hih!

ramonhorpa
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by ramonhorpa »

doramma wrote:Guoblok...inilah otak mesum kafir, bermesraan kok langsung diasosiakan sebagai ngesex, lol! Kesaksian Aisyah: NAbi adalah lelaki yang paling kuat menahan hasrat. Nah, bermesraannya manusia biasa ya cukup dengan bergandengan tangan saja, tak usah lebih, karena dilanag menyetubuhi istri saat haid, BEDA dgn kafir yang menganggapnya sebagai najis, melarang tinggal di dalam rumah, tapi justru masih menyetubuhinya di halaman rumah. PErsetubuhan dgn istri saat haid jelas bukan bermesraan, tapi perkosaan dalam perkawinan. lol!
Akukomkamu wrote: Yang mesum itu ya nabi elo , mohamad !!! bocah masih cilik ya diembat !!! budak ya...diembat !!! menantu ya diembat !!! apa sih yg ga diembat ama nabi jahilliya itu ??? onta pun diembat kok !!! ](*,)

Piss... :heart:
onta pun diembat kok !!! ??? :shock:

rasanya kurang pas neeh... ! =;

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by mbah.erott »

doramma wrote:Guoblok...inilah otak mesum kafir, bermesraan kok langsung diasosiakan sebagai ngesex, lol! Kesaksian Aisyah: NAbi adalah lelaki yang paling kuat menahan hasrat. Nah, bermesraannya manusia biasa ya cukup dengan bergandengan tangan saja, tak usah lebih, karena dilanag menyetubuhi istri saat haid, BEDA dgn kafir yang menganggapnya sebagai najis, melarang tinggal di dalam rumah, tapi justru masih menyetubuhinya di halaman rumah. PErsetubuhan dgn istri saat haid jelas bukan bermesraan, tapi perkosaan dalam perkawinan. lol!
Aisyah kan sedang memuji-muji saja walaupun kenyataannya berbeda 180 derajat.
Muhammad adalah orang paling bejad, sex maniak., tanyakan saja pada Ibn Sa’d. Huahaha... :rofl:

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by mbah.erott »

dorammma wrote:Apa katanya? Apa kamu baca cuma dr terjemahan atau dlm bahasa aslinya? Posting disini! terbukti Kafir asal bacot!
Saya punya yang terjemahan, la;o yang bahasa asli, cari aja sendiri donkey! :rofl:

kripik kentang
Posts: 48
Joined: Fri May 21, 2010 7:19 pm
Location: di mana ajah yg penting asikk

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by kripik kentang »

@dorama,
Bukannya quran yg lebih kotor,vulgar,menJIJIKkan (hoek..hoek..) om?
Coba deh om baca2 sendiri qurannya. Kalo gak ngarti artinya,uda ada quran yg diterjemahin. Hihihii

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by mbah.erott »

Tuannku yg gagap sudahkah ente menanyakan ke Ibnu Sa'd ttg kebejadan dan sex maniac muhammad?

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by mbah.erott »

dorammma wrote:mula-mula fitnah quran,lalu setelah gagal menunjukkan bukti,lantas lari ke hadist,hadistnya pun belum jelas kesahihannya,parahnya lagi itupun cuma tafsir ngaco otak mesum kafir atas terjemahan....ha ha ha ngakak.com tak layak u/ ditanggapi...kafir hoax berotak mesum...,idiot pula...ceih...sampai-sampai kota bersundalan,matahari pula dikira mengelilingi bumi bak pengantin lelaki girang...ha ha ha idiot!
Haha... Oke deh kalo sdh setuju muhammad bejad dan sex maniac.
See you...! :green:

Akukomkamu
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by Akukomkamu »

dorammma wrote:??? kitab bible kamu itu yg full pornografi,kota bersundalan,incest n pedofilia thd anak kandung sejak usia 3thn,matahari aja dikira keliling bumi bak pengantin lelaki girang,otak kafir full mesum...
Hahaha... :lol: :rolling: :lol: cuman gitu doang ya...posting nya!!! kapan mau pintar neh...orang ?



Piss... ](*,)

kripik kentang
Posts: 48
Joined: Fri May 21, 2010 7:19 pm
Location: di mana ajah yg penting asikk

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by kripik kentang »

pasti jawaban'na dorama kapan2 tuh om AKK. wekekekekee. . . :rofl:

great
Posts: 20
Joined: Mon Nov 15, 2010 7:51 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by great »

http://murtadinkafirun.forumotion.net/r ... -t7837.htm
Ayat-Ayat Jorok (AAJ) dan Ayat-Ayat Cabul (AAC) dalam Bible

Post Sal-iblis on Tue Sep 21, 2010 4:02 am
Ayat-Ayat Jorok, contohnya : silahkan buka Alkitab dan baca Yehezkiel 4:12-15
(12). Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya diatas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka. (13). Selanjutnya Tuhan berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.” (14). Maka kujawab: “Aduh,Tuhan Allah, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; daging yang sudah basi.” (15). Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

Ayat-Ayat Cabul (Porno), contohnya : silahkan anda baca Alkitab anda yaitu pada kitab Yehezkiel pasal 16 ayat 7-8
(7) Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka buah dadamu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil. (Cool Maka Aku lari dari situ dan Aku melihat engkau, sungguh, engkau sudah sampai pada masa cinta birahi. Aku menghamparkan kain-Ku kepadamu dan menutupi auratmu. Dengan sumpah Aku mengadakan perjanjian dengan engkau, demikianlah firman Tuhan Allah, dan dengan itu engkau Aku punya.

Silahkan anda baca lagi dalam Alkitab yaitu pada Yehezkiel pasal 23 ayat 1-3 :
(1) Datanglah firman Tuhan kepadaku : (2) “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. (3) Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; disana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

Silahkan buka kitab Yehezkiel pasal 23 ayat 18-21 :
(18). Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya. (19) Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. (20) Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (21) Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

Nah sekarang silahkan anda baca dalam Alkitabmu yaitu pada kitab Yehezkiel pasal 16 ayat 25-26 berikut ini :
(25) Pada setiap persimpangan jalan yang engkau membangun bukti pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan merenggangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah. (26) Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu, sehingga persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.

Selanjutnya silahkan anda baca lagi pada kitab yang sama yaitu kitab Yehezkiel 16:32-37.
(32) Hai isteri yang berzinah, yang memeluk orang-orang lain ganti suaminya sendiri. (33) Kepada semua perempuan sundah yang memberi upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang memberi hadiah umpan kepada semua yang mencintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal. (34) Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang mengejar engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu. (35) Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman tuhan! (36) Beginilah firman Tuhan Allah: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintai dan dengan berhala-hala yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka, (37) sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.

Perhatikan ayat Alkitab Hosea 1:2-3 berikut ini :
(2) Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: “Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi Tuhan.” (3) Maka pergilan ia dan mengawnini Gomer binti Diblaim, lalu mengandungkah perempuan itu dan melahirkan bayinya seorang laki-laki.

Bahkan dalam ayat lain Tuhan berfirman bahwa Dia tidak akan menghukum pelacur dan pesundal serta para pezinah, perhatikan ayat Hosea 4:14 sebagai berikut :
“Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun berzinah, atau menantu-menantu perempuan, sekalipun mereka bersundal, sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sunda bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh.

Alkitab Kejadian 19:30-36 menceriterakan Nabi Lot menghamili dua anak gadisnya:
(30) Pergilah Lot dari Zoar ia menetap bersam-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu goa beserta kedua anaknya.
(31) Kata kakaknya kepada adiknya : “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapt menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi. (32) Marilah kita beri ayah minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.
(33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya iitu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika bangun.
(34) Keesokan harinya kakaknya kepada adiknya : “Tedi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”
(35) Demikianlah juga pada malam iti memeria memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih mudas untuk tidur dengan ayahnya: dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
(36) lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

:vom: :vom: :vom: :rofl: :rolling: :supz:

ramonhorpa
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by ramonhorpa »

doramma wrote:Guoblok...inilah otak mesum kafir, bermesraan kok langsung diasosiakan sebagai ngesex, lol! Kesaksian Aisyah: NAbi adalah lelaki yang paling kuat menahan hasrat. Nah, bermesraannya manusia biasa ya cukup dengan bergandengan tangan saja, tak usah lebih, karena dilanag menyetubuhi istri saat haid, BEDA dgn kafir yang menganggapnya sebagai najis, melarang tinggal di dalam rumah, tapi justru masih menyetubuhinya di halaman rumah. PErsetubuhan dgn istri saat haid jelas bukan bermesraan, tapi perkosaan dalam perkawinan. lol!
Akukomkamu wrote: Yang mesum itu ya nabi elo , mohamad !!! bocah masih cilik ya diembat !!! budak ya...diembat !!! menantu ya diembat !!! apa sih yg ga diembat ama nabi jahilliya itu ??? onta pun diembat kok !!! ](*,)

Piss... :heart:
onta pun diembat kok !!! ??? :shock:
rasanya kurang pas neeh... ! =;
maksudku, mustinya ..... "kambingpun diembat juga"...
kalo onta tuh kegedean bro !
:axe:

User avatar
cendol
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari
Contact:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by cendol »

winytig wrote:kapir asal bacot
yg belah mana bnyk bacotnya mbok?
Beri argumen kek gitu, kan lebih bagus.

Blue
Posts: 139
Joined: Sat Dec 25, 2010 7:34 pm
Location: Inside of Islam

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by Blue »

great wrote:http://murtadinkafirun.forumotion.net/r ... -t7837.htm
Ayat-Ayat Jorok (AAJ) dan Ayat-Ayat Cabul (AAC) dalam Bible

Post Sal-iblis on Tue Sep 21, 2010 4:02 am
Ayat-Ayat Jorok, contohnya : silahkan buka Alkitab dan baca Yehezkiel 4:12-15
(12). Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya diatas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka. (13). Selanjutnya Tuhan berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.” (14). Maka kujawab: “Aduh,Tuhan Allah, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; daging yang sudah basi.” (15). Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

Ayat-Ayat Cabul (Porno), contohnya : silahkan anda baca Alkitab anda yaitu pada kitab Yehezkiel pasal 16 ayat 7-8
(7) Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka buah dadamu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil. (Cool Maka Aku lari dari situ dan Aku melihat engkau, sungguh, engkau sudah sampai pada masa cinta birahi. Aku menghamparkan kain-Ku kepadamu dan menutupi auratmu. Dengan sumpah Aku mengadakan perjanjian dengan engkau, demikianlah firman Tuhan Allah, dan dengan itu engkau Aku punya.

Silahkan anda baca lagi dalam Alkitab yaitu pada Yehezkiel pasal 23 ayat 1-3 :
(1) Datanglah firman Tuhan kepadaku : (2) “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. (3) Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; disana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

Silahkan buka kitab Yehezkiel pasal 23 ayat 18-21 :
(18). Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya. (19) Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. (20) Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (21) Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

Nah sekarang silahkan anda baca dalam Alkitabmu yaitu pada kitab Yehezkiel pasal 16 ayat 25-26 berikut ini :
(25) Pada setiap persimpangan jalan yang engkau membangun bukti pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan merenggangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah. (26) Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu, sehingga persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.

Selanjutnya silahkan anda baca lagi pada kitab yang sama yaitu kitab Yehezkiel 16:32-37.
(32) Hai isteri yang berzinah, yang memeluk orang-orang lain ganti suaminya sendiri. (33) Kepada semua perempuan sundah yang memberi upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang memberi hadiah umpan kepada semua yang mencintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal. (34) Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang mengejar engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu. (35) Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman tuhan! (36) Beginilah firman Tuhan Allah: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintai dan dengan berhala-hala yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka, (37) sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.

Perhatikan ayat Alkitab Hosea 1:2-3 berikut ini :
(2) Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: “Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi Tuhan.” (3) Maka pergilan ia dan mengawnini Gomer binti Diblaim, lalu mengandungkah perempuan itu dan melahirkan bayinya seorang laki-laki.

Bahkan dalam ayat lain Tuhan berfirman bahwa Dia tidak akan menghukum pelacur dan pesundal serta para pezinah, perhatikan ayat Hosea 4:14 sebagai berikut :
“Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun berzinah, atau menantu-menantu perempuan, sekalipun mereka bersundal, sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sunda bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh.

Alkitab Kejadian 19:30-36 menceriterakan Nabi Lot menghamili dua anak gadisnya:
(30) Pergilah Lot dari Zoar ia menetap bersam-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu goa beserta kedua anaknya.
(31) Kata kakaknya kepada adiknya : “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapt menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi. (32) Marilah kita beri ayah minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.
(33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya iitu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika bangun.
(34) Keesokan harinya kakaknya kepada adiknya : “Tedi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”
(35) Demikianlah juga pada malam iti memeria memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih mudas untuk tidur dengan ayahnya: dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
(36) lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

:vom: :vom: :vom: :rofl: :rolling: :supz:
Massyaallah!!! Baru tau gw... Ini firman Tuhan apa stensilan? Ckckck....

ramonhorpa
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by ramonhorpa »

Blue wrote: Massyaallah!!! Baru tau gw... Ini firman Tuhan apa stensilan? Ckckck....
orang2 yang biasa dan suka baca setensilan kebanyakan bereaksi seperti itu,
dak heran...

Blue
Posts: 139
Joined: Sat Dec 25, 2010 7:34 pm
Location: Inside of Islam

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by Blue »

Blue wrote: Massyaallah!!! Baru tau gw... Ini firman Tuhan apa stensilan? Ckckck....
ramonhorpa wrote:orang2 yang biasa dan suka baca setensilan kebanyakan bereaksi seperti itu,
dak heran...
Berarti anda sendiri sangat kenyang pengalaman baca stensilan! Makanya anda ga heran... Ckckck...
Gw terkejut karena denger2 stensilan itu kayak gitu.

ramonhorpa
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by ramonhorpa »

Blue wrote: Massyaallah!!! Baru tau gw... Ini firman Tuhan apa stensilan? Ckckck....
ramonhorpa wrote:orang2 yang biasa dan suka baca setensilan kebanyakan bereaksi seperti itu,
dak heran...
Blue wrote: Berarti anda sendiri sangat kenyang pengalaman baca stensilan! Makanya anda ga heran... Ckckck...
sssstttt.... jangan jelas2 gitu dong ! khan malu dibaca netter laen ! kik kik kik kik .....
he he he he he .....
statement-ku adalah hasil pengamatan pada "orang2 yang membaca dan suka stensilan" !
jadi bukan karena membacanya ....
sedangkan kau bereaksi...
setelah membaca stensilan kemudian membaca bible lalu mengucap :
"alhamdulilah..... dst dst "
:green:
beda sekali khan ..... ?
Gw terkejut karena denger2 stensilan itu kayak gitu.
ealah,.... jelas kau habis baca sts kemudian bbl dan bereaksi gitu qo' ...
mau lari yaah....
he he he he he .....
:rolling:

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Post by Phoenix »

great wrote:http://murtadinkafirun.forumotion.net/r ... -t7837.htm
Ayat-Ayat Jorok (AAJ) dan Ayat-Ayat Cabul (AAC) dalam Bible

Post Sal-iblis on Tue Sep 21, 2010 4:02 am
Ayat-Ayat Jorok, contohnya : silahkan buka Alkitab dan baca Yehezkiel 4:12-15
(12). Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya diatas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka. (13). Selanjutnya Tuhan berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.” (14). Maka kujawab: “Aduh,Tuhan Allah, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; daging yang sudah basi.” (15). Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

Ayat-Ayat Cabul (Porno), contohnya : silahkan anda baca Alkitab anda yaitu pada kitab Yehezkiel pasal 16 ayat 7-8
(7) Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka buah dadamu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil. (Cool Maka Aku lari dari situ dan Aku melihat engkau, sungguh, engkau sudah sampai pada masa cinta birahi. Aku menghamparkan kain-Ku kepadamu dan menutupi auratmu. Dengan sumpah Aku mengadakan perjanjian dengan engkau, demikianlah firman Tuhan Allah, dan dengan itu engkau Aku punya.

Silahkan anda baca lagi dalam Alkitab yaitu pada Yehezkiel pasal 23 ayat 1-3 :
(1) Datanglah firman Tuhan kepadaku : (2) “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. (3) Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; disana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

Silahkan buka kitab Yehezkiel pasal 23 ayat 18-21 :
(18). Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya. (19) Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. (20) Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (21) Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

Nah sekarang silahkan anda baca dalam Alkitabmu yaitu pada kitab Yehezkiel pasal 16 ayat 25-26 berikut ini :
(25) Pada setiap persimpangan jalan yang engkau membangun bukti pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan merenggangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah. (26) Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu, sehingga persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.

Selanjutnya silahkan anda baca lagi pada kitab yang sama yaitu kitab Yehezkiel 16:32-37.
(32) Hai isteri yang berzinah, yang memeluk orang-orang lain ganti suaminya sendiri. (33) Kepada semua perempuan sundah yang memberi upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang memberi hadiah umpan kepada semua yang mencintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal. (34) Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang mengejar engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu. (35) Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman tuhan! (36) Beginilah firman Tuhan Allah: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintai dan dengan berhala-hala yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka, (37) sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.

Perhatikan ayat Alkitab Hosea 1:2-3 berikut ini :
(2) Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: “Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi Tuhan.” (3) Maka pergilan ia dan mengawnini Gomer binti Diblaim, lalu mengandungkah perempuan itu dan melahirkan bayinya seorang laki-laki.

Bahkan dalam ayat lain Tuhan berfirman bahwa Dia tidak akan menghukum pelacur dan pesundal serta para pezinah, perhatikan ayat Hosea 4:14 sebagai berikut :
“Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun berzinah, atau menantu-menantu perempuan, sekalipun mereka bersundal, sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sunda bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh.

Alkitab Kejadian 19:30-36 menceriterakan Nabi Lot menghamili dua anak gadisnya:
(30) Pergilah Lot dari Zoar ia menetap bersam-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu goa beserta kedua anaknya.
(31) Kata kakaknya kepada adiknya : “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapt menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi. (32) Marilah kita beri ayah minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.
(33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya iitu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika bangun.
(34) Keesokan harinya kakaknya kepada adiknya : “Tedi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”
(35) Demikianlah juga pada malam iti memeria memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih mudas untuk tidur dengan ayahnya: dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
(36) lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

:vom: :vom: :vom: :rofl: :rolling: :supz:
Blue wrote:Massyaallah!!! Baru tau gw... Ini firman Tuhan apa stensilan? Ckckck....
Quote diatas adalah SALAH SATU CARA BERPIKIR MUSLIM :green:

Syukur deh gak usah susah2 copas dan kasih sumber..mereka sudah membuktikan sendiri....


Nah ini saya bawa salah satu CARA BERPIKIR MUSLIM SOAL SEX:

rose wrote:sdh dijelaskan berkali2,maksud hadis itu hanya PERUMPAMAAN. Penjelasan kpd para penzina bhw nikmat surga itu tak akan bs ditandingi dg nikmat duniawi apapun,tmsk sex/orgasme sekalipun. roh mana bs melakukan aktifitas badaniyah. think!
terus:
rose wrote:kalau orang orgasme yg merasa bahagia itu apanya? hidungnya atau sikutnya atau roh jiwanya yg bahagia nyaman suka senang gembira itu hah?! lol!
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... age80.html

Post Reply