.

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Sex dlm Islam

Postby ali5196 » Wed Jun 07, 2006 1:51 pm

Lihat netter2 yg sudah dihipnotis Islam:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2495

Menyukai kekerasan: Mualaf
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 1555&postd ays=0&postorder=asc&start=40

Quote:
Tapi aku setuju cara FPI untuk memberantas kemaksiatan, bung inter anda juga harus tahu tentang kelicikan Kristen untuk program kristenisasi mereka loh?? kalau mau obyektif lihat kedua sisi


Jawab: apa hubungannya cara biadab FPI dgn kelicikan Kristen ? Jadi kalau Kristen licik, FPI boleh beringas ? OOOOO itu yg namanya agama damai toh ?

Tidak keberatan Muhamad gonta ganti pasangan: Feodor Fathon
Quote:
dan Muhammad mendapat petunjuk tapi Takut mengutarakannya yaitu petunjuk untuk mengawini Zainab yg sudah bercerai juga karena rasa bersalah Nabi yg menjodohkan mereka dan berakhir perceraian. jadi apanya yg salah ?


Zainab sudah bercerai ??? Bukannya ia melapor kpd suaminya bahwa Muhamad melihatnya telanjang ? Dan sang suami sbg anak yg baik setuju saja saat dibujuk utk melepaskan istrinya ?? ahhh bisa aja nih !

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=31
Diriwayatkan Muhammad Ibn Yahya Ibn Hayyan,
"Rasulullah mendatangi rumah Zaid ... Zainab Binti Jahsh menghampirinya, mengenakan gaun rumah tipis, namun Rasulullah memalingkan muka darinya. Zainab mengatakan, 'Ia tidak disini, Rasulullah, tapi silahkan masuk ..." Rasulullah menolak.

Ketika Zaid pulang, Zainab melaporkan kedatangan Rasulullah. Zaid bertanya, 'Kau mengijinkanya masuk, bukan?' Zainab menjawab, 'Saya tawari namun ia menolak. Ia mengatakan, 'Ia tidak mengatakan apa2 ?' Zainab mengatakan, `Ketika ia pergi ia mengatakan sesuatu namun bagi saya kurang jelas. Katanya, "Terpujilah Allah yang mengarahkan hati manusia."

'Zaid pergi menemui Rasulullah dan mengatakan, 'O Rasulullah, saya mendengar anda pergi ke rumah saya. Mengapa anda tidak masuk ? Mungkin anda menyukai Zainab. Saya bisa meninggalkannya.'
Rasulullah mengatakan, 'Pertahankanlah isterimu.' (WELLEEEEHHH ... TAPI AKHRINYA MAU JUGA KHAN ???)
Zaid mengatakan, 'O Rasulullah, saya akan meninggalkannya.'
Rasulullah mengatakan, 'Tetaplah bersama isterimu.'
Ketika Zaid meninggalkan Zainab, Zainab mengucilkan diri dan menghabiskan masa Iddah-nya.
Sementara Rasulullah duduk dan bicara dengan A´isha, ia kesurupan (kemasukan wahyu) dan ketika sembuh ia tersenyum dan mengatakan,
Siapa akan pergi ke Zainab dan memberikannya kabar baik bahwa Allah menikahkannya kepada saya di surga ?' " (tuh, apa gua bilang !)
(Tabaqat, 8:101-102).

Saudara sekalian, pada saat itu Muhamad SUDAH memiliki [b]4 isteri: Sawda, Aisha, Hafsa dan Umma Salama. Namun dengan meningkatnya kekuasaannya ia semakin yakin dan lihai mencuci otak pengikutnya agar menerima segala kelakuannya yang tidak patut sekalipun sehingga ia tidak lagi merasa harus mengendalikan diri.

Seperti dapat dilihat oleh Jury, Muhamad BAHKAN MENARUH NAFSU PADA ISTERI PUTERANYA SENDIRI. Ia berpura2 mendapat wahyu dari Allah bahwa Ia sudah menikahkan mereka di surga, sehingga ia menguasai Zainab dalam sekejap. Riwayah ini menunjukkan bahwa motifnya tidak lain selain NAFSU.

:lol: :lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby dreamtheater » Thu Nov 30, 2006 11:03 pm

Akhirnya setelah perdebatan yg panjang gw layak mengirimkan satu netter muslim lagi kethread ini.
Islam menyatakan harus patuh pada perintah Muhammad, tanpa tawar menawar. Awalnya sibigot ini mlintir sana sini, dan setelah kepojok akhirnya keluar pengakuan yang menghacurkan seluruh pembelaannya terhadap perintah muhammad.

Ini orang sudah dikategorikan cacat dalam perdebatan kalo hipotesanya sendiri dia bantah, bahkan ternyata dia sendiri adalah oknum yang musti dihajar sama hukuman muhammad. Udah itu ngomong siklus pertobatannya pulak lagi! buat, tobat, buat , tobat, jadi kapan dia ditembus besi panasnya? jadi ayat muhammad ga berlaku2 dong!????!


dreamtheater wrote:Kane, perdebatan ini sudah terjawab, tak ada gunanya lagi engkau berdalih! kaw bukan orang yang berkompeten, cacat dalam perdebatan ini!

Kane wrote:Weleh kalo mau pacaran tatap2an aja mending kaga usah pacaran, mending maen game dirumah.


Kane wrote: memang saya akui pernah sampai sedikit melampaui batas walaupun tidak sampe make love.



Kane wrote:Benar. Saya tidak menghindar. Saya menganggap mantan dan pacar saya adalah calon istri saya, kenapa tidak?. Kalo untuk kemudian hari saya putus dan terlanjur nyentuh, biarlah Allah yang memutuskannya buat saya. Dan saya ber tobat, dan Allah tau itu. Terus?, masalahnya apa?, munafik?, tentu tidak yang dibicarakan adalah ajaran islam, bukan orang nya.


Untuk statement diatas, benar kita tidak boleh menghakimi sesama, sehingga biarlah kita kembalikan kepada firman Aulo, Pantaskah kane ditembus dgn besi panas dari dubur sampai kepalanya atau berdesakan dengan babi yang berlumuran lumpur dan berbau busuk???

1. " Lebih baik ditembus dengan besi yang panas dari dubur sampai kepala nya daripada harus menyentuh wanita yang bukan muhrim-nya " (HR. At Tirmidzi)

2. " Lebih baik berdesakan dengan babi yang berlumuran lumpur dan berbau busuk dari pada harus berdesakan dengan wanita yang bukan muhrim-nya " (HR. At Tirmidzi)


Sepertinya rekan2 di ffi sudah bisa menilai!!! ada yang mau kasih komentar? terserah anda2.

Tapi mari kita lihat sejenak pengakuan tulus dibawah ini (thx aulo ga sengaja ana ketemu)


Kane wrote:Kalo mau tanya2 ke saya ttg Al Qur'an boleh, saya kan jawab semampu saya, kalo mau nanya yang lebih lengkap lage ama Aa' Feodor Fathon dan netter2 muslim lain yang mempunyai kajian lebih tinggi dari saya


Yah maklum aja ga konek! jawabnya semampunya, jadi bukan strict to alquron dan hadis. Makanya fakta dirinya sendiri bertubrukan dengan perintah muhammed yang tegas dan tidak bisa ditawar2!

Udah itu yang dianggap kajian lebih tinggi sikondorr pula lagi, yang jelas2 udah nyungsep mentok debat dimane2! weleh..weleh... ternyata gw wasting time debat ama nih orang selama ini!!!

case closed! uncompetence!


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 296#101296
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby ali5196 » Fri Dec 01, 2006 12:55 am

DT ... sippp dah ! :lol: :lol: :lol:

Kalau yang ini agak pendek nih penjelasannya ...

with thanks to Muslim pendatang baru : IMTIYAZ:

Judul postnya : Sopannya Quran Menjelaskan URUSAN DLM KELAMBU
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

Isinya :
223. Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki.


Kesimpulan Imtiyaz:
Alangkah sopannya firman Allah untuk menjelaskan hubungan seksual anak manusia...

Dan Allah menjawabnya dgn cara yg super sopan...


:shock: :shock: :shock: :shock:

Wanita = tempat bercocok tanam dianggap SUPER SOPAN ???
ooooh man oh man oh man ... :shock: :shock: :shock: :shock:
Last edited by ali5196 on Thu Jan 04, 2007 2:59 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby dreamtheater » Tue Jan 30, 2007 11:31 pm

Wah li, lu keliwat ini neh... pindahin dong... :lol:

gardamc wrote:Assalamualaikum wrkt,
Saya muslim usia 48 tahun, poligami. Istri saya berusia 40, yang kedua 30, dan yang paling akhir 24 tahun, sumua saya nikahi secara resmi dan mendapat restu dari keluarga masing masing. Demikian pula istri yg lebih tua secara ikhlas (tertulis) menyatakan rela dan siap dipoligami. Mereka mengijinkan demikian karena selama ini kelakuan saya cukup membuat istri istri saya segan dan meneladani. Secara lahir dan batin saya upayan seadil mungkin, dan agaknya buat ketiga istri saya, terutama yang dua pertama merasa diperlakukan adil. Karena akur dan tidak ada masalah, kami tinggal serumah, total anak anak 2 pria dan 2 wanita, jadi jumlahnya empat(4). Terus terang saya tidak terlampau mendalami ajaran yang saya peluk, oleh sebab itu saya ingin bertanya dan meminta advise sesama muslim/muslimah apakah dibenarkan secara hukum Islam, bahwasanya Kami dalam melakuan hubungan badan melakukannya bersamaan. Kondisi ini sangat mungkin kami lakukan, kecuali pada saat pertama kali istri saya yang termuda agak sedikit keberatan, namun akhirnya dapat menerima dengan baik. Kami melakukannya (menurut saya) dengan penuh kenikmatan. :? Sebelumnya saya ucapkan terimakasih :?


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby ali5196 » Sat Feb 03, 2007 4:52 pm

dari FRINTZ:

PERSETUBUHAN DGN BIDADARI ( Dari buku islam yg ada di INDO )
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 163#129163

Wah..gw selaku muslim jika memang benar akan kebenaran buku tersebut, ya alhamdulillah banget...
mang kalian kenapa ? iri karena cm bisa jadi domba ??? makanya pindah islam dong..
aku sendiri gak menganggap buku itu sebagai sebuah kehinaan akan islam..mereka kan bikin sendiri..jika memang benar2 di islam spt itu ya aku terima dong.. ngapain bingung2??
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby dreamtheater » Sun Feb 04, 2007 3:43 am

Memang gampang jadi ustad! gw udah jadi ustad tuch menuntun muslimin menyetubuhi 4 istrinya bareng2.

gardamc wrote:apakah arti Antum ? (anda?)
Muhallil (maksudnya?)
Kenapa di pilih 2 tahun, apaka ibnu Abbas menjelaskannya lebih rinci?
Maaf saya bukanlah muslim yang pandai (secara Umum) akam pengetahuan dan terminologi lazim yang dipaki, tksh Ustad DH


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 346#129346

Satu hal yang bisa disimpulkan, kenajisan dan kekejian buatan muhammad adalah nikmat bagi muslim.

Dan begitu mudahnya menjadi ustad! mungkin sebagai ustad gw harus buka thread sendiri khusus konsultasi muslimin dan muslimah. dan ga tahunya disisi lain mereka melihat ternyata gw anti ajaran biadab dan moral rendah muhammek. hohohoho..

palingan udah dipm tuh orang, gw bukan ustad n sebenernya anti muhammek! hohohoho
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Phoenix » Sat Apr 07, 2007 3:06 am

dreamtheater wrote:Wah li, lu keliwat ini neh... pindahin dong... :lol:

gardamc wrote:Assalamualaikum wrkt,
Saya muslim usia 48 tahun, poligami. Istri saya berusia 40, yang kedua 30, dan yang paling akhir 24 tahun, sumua saya nikahi secara resmi dan mendapat restu dari keluarga masing masing. Demikian pula istri yg lebih tua secara ikhlas (tertulis) menyatakan rela dan siap dipoligami. Mereka mengijinkan demikian karena selama ini kelakuan saya cukup membuat istri istri saya segan dan meneladani. Secara lahir dan batin saya upayan seadil mungkin, dan agaknya buat ketiga istri saya, terutama yang dua pertama merasa diperlakukan adil. Karena akur dan tidak ada masalah, kami tinggal serumah, total anak anak 2 pria dan 2 wanita, jadi jumlahnya empat(4). Terus terang saya tidak terlampau mendalami ajaran yang saya peluk, oleh sebab itu saya ingin bertanya dan meminta advise sesama muslim/muslimah apakah dibenarkan secara hukum Islam, bahwasanya Kami dalam melakuan hubungan badan melakukannya bersamaan. Kondisi ini sangat mungkin kami lakukan, kecuali pada saat pertama kali istri saya yang termuda agak sedikit keberatan, namun akhirnya dapat menerima dengan baik. Kami melakukannya (menurut saya) dengan penuh kenikmatan. :? Sebelumnya saya ucapkan terimakasih :?


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=


Nyaolooo....o :shock:

No comment dah!!! Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby murtad mama » Thu May 31, 2007 1:47 am

dri link:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13390

menurut netter muslim "KAGAKMURTAD3"

entu emang bener.... terus dimane salahnye ? inget daripade ngelakukan zinah mendingan onani.


amazing :lol: :lol: :lol:

kemudian dibenarkan ama seukhuwahnya "G31"

Onani dihalalkan dalam Islam..., whats strong brother?


kemudian disanggah lagi ama seukhuwahnya "KANE"

Onani termasuk perbuatan dosa karena itu termasuk perbuatan yang melanggar dari "menjaga kemaluan"...Zina dan onani dua2nya berdosa jika dilakukan... Kecuali keluar sperma waktu mimpi basah...lebih enak lagi kaga capek.


addendum saya: bukannya "wet dream" and onani sama2 ngeluarkan "sperma" :wink:

sanggahan "kane" diperkuat oleh "JMI"

Semua orang bilang Onani tuh Dosa! Mimpi Basah baru ga dosa...


kemudian ada self proclaim dri muslimer bernama "asbunawas"

lebih puas dan lebih real


macam macam aza cara berfikir moslem nie he....he....
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Thu May 31, 2007 2:07 am

dari link:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12762


sanggahan "kane"

Budak2 yang dimiliki ini adalah mereka yang suami nya tidak ikut tertawan...bisa saja udah mati ato lainnya.


sanggahan dri "kane" dimentahkan "yabedobedoo" dgn daleel quran tapi bertentangan dengan topic

bolehlah kamu berkahwin dengan hamba-hamba perempuan yang beriman yang kamu miliki


bantahan saya (non muslim) untuk mementahkan argument "yabedobedoo"

[quoted]QS 4:24 “adalah berdosa untuk mengawini perempuan lain yang memiliki suami, kecuali kalau mereka adalah budakmu…”[/quoted]

argument **** dari muslim malaysia "suster ngessor (Transgressor)"

Tidak pernah Nabi Muhammad atau pengikut2nya di masa itu mengahwini wanita2 tawanan perang tanpa mendapat persetujuan wanita2 itu untuk mengahwini mereka.


sanggahan saya atas argument "suster ngessor"

"Abu Sai’d al-Khudri mengatakan : Rasulullah (saw) mengirimkan ekspedisi militer ke Awtas pada kesempatan Pertempuran Hunain. Mereka menemui musuh mereka dan bertempur. Musuh dikalahkan dan dibawa sbg tahanan perang. Beberapa Sahabat rasulullah (saw) enggan utk senggam dgn tahanan2 wanita DIDEPAN SUAMI MEREKA yg kafir. Jadi Allah YANG MAHA JAYA mengirimkan ayat Qur’an: (Surat 4:24) "dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang miliki oleh tangan kananmu." Berarti, mereka halal (digagahi) setelah mereka selesai masa-tunggu mereka. (1479)" Abu Dawud vol.2 no.2150 p.577


sanggahan **** dri budak moslem malaysia "suster ngessor"

Nabi Muhammad saja tidak berani mengahwini wanita2 yang tidak bersetuju mengahwininya, Takut dimarain Tuhannya.
So, dimana ada dikatakan pria Islam bisa mengahwini sesaorang wanita termasuk budak2 tanpa persetujuan wanita2 itu ?


add saya: sangat bertentangan argument dia dgn hadith serta quran :wink:

sanggahan **** dri muslim bernama "kane"

Kita cuma berandai2...siapa tau isi hati seseorang?...keadaan pada masa i


add saya: argument dia bertentangan dgn hadith dan quran :wink:

argument **** dri muslim malaysia "suster ngessor"

Ho ho ho... jadi si kafir gak ada bukti Nabi Muhammad dan pengikut2nya pernah memaksa wanita2 atau budak2 mengahwini mereka tanpa mendapat persetujuan dari wanita2 atau budak2 itu.


add saya: argument dia bertentangan dgn hadith yg saya paparkan bersama quran :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Thu May 31, 2007 2:14 am

@tambahan

pembenaran yang brutal dri moslem idiot bernama "susah masuk"

Safiyah adalah korban perang, dengan menikahinya berarti memberi perlindungan.


add saya: bertentangan dgn cerita hadith dan sirakh, sebenarnya muhammad menikahi safiyah karena kecantikan dia bukan memberi perlindungan

argument dia (susah masuk) bertolak belakang dengan argument dia yg baru
Perang menyebabkan kematian suami dan keluarganya, korban perang adalah dari kedua belah pihak, dalam perang dibunuh atau membunuh.
setelah perang bagaimana kehidupan selanjutnya, tidak ada yang memberi nafkah, perlindungan dsb....dsb... padahal hidup harus tetap terus dijalani, menikah lagi adalah solusi yang baik. perasaan Satiyah.......? ? pasti terhibur karena ada perlindungan setelah peperangan.


sanggahan budak muslim malaysia "suster ngessor"
Sangat sederhana bila seorang pemerintah yang sanggup mengisterikan seorang budak demi membebaskan dan mengangkat darjat budak itu.


add saya: aneh sekali,stelah suaminya dibunuh oleh muhammad lantas dikawini demi mendapat perlindungan dan mengangkat derajat budak

wallahu'alam biskuat
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Thu May 31, 2007 2:20 am

@tambahan:

pembelaan seorang muslim bernama "susah masuk"

Kalau Safiyah itu adalah istri saya, terpujilah tindakannya karena hidup harus terus berlanjut tidak putus asa dan dapatkan yang terbaik buat dia dan anak2nya..........


add saya:
bangga kali jikalau dia mati istrinya dinikahi oleh sang pembunuh :lol: :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Thu May 31, 2007 2:28 am

dari link:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 08&start=0

sanggahan dri netter "adheel" -------------> orangnya kabur :lol: :lol:

dalam sholat dibutuhkan kekhusyu'an.. jadi wanita disitu bukan berarti setara dengan binatang , tapi lewatnya wanita di depan orang yang sholat dikhawatirkan mengganggu kekhusyu'an..


kemudian sanggahn "adheel" dipertanyakan oleh se ukhuwahnya "madinasyarif"

iya.. kenapa dheel kenapa??
Saya sebagai perempuan juga mempertanyakan hal itu...


add saya: samapai sekarang netter "adheel" belum bisa menjawabnya dan menghilang alias kabur (http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13466)

wallahu'alam biskuat :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Sat Jun 09, 2007 2:39 pm

Dari zack:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#177357

zack wrote:death to the corrupt disbeliever!


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#177243

zack wrote:iyah aku suka banget cewek ***** spt loe yg kurang kerje,tp bisa puaskan nfsu lelaki ga kira kaum....itu lah hebatnya freethinker spt kamu,emg kamu ga kenal saya he he.....


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#177237

zack wrote:wah loe bisa tau saiz konek aku,pasti ibu mu kasi tau yah betapa enak dia merasai lantas trus kami berasmara dan dia melahirkan loe ....iya mglin aja anak luar nikah......sama aja siat babi loe.


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#177240
zack wrote:how did u know size of my konek....hmm thats interesting,yah kalo ngan kamu aku bisa saja rangsang mu dan ah kamu pasti keenakan,pasti donk..
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby M-SAW » Thu Jul 26, 2007 5:24 pm

SAH MERANGSANG MUSLIM SPY RAJIN IBADAH DGN IMING2 BIDADARI

alley_shatree wrote:
ente kira apa sih TUJUAN buku pelajran AKLAK dan AKIDAH diatas itu ?


Kalo saya sih positive thinking aja...mungkin pengarang buku2 kisah itu bertujuan supaya pembacanya terangsang untuk rajin beribadah...masalah rangsangannya berupa bidadari itu sih sah2 aja...ada pangsa pasarnya sendiri2 :lol: \



http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 790#200790
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Wed Jan 30, 2008 11:53 pm

Montir Kepala tidak pernah mengecewakan FFI dlm menyampaikan celetukan2 klasiknya :

Mari kita amin kan muhammad saw sbg rahmatan lil alamin
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=21834

Ketika netter2 non-muslim mempertanyakan kegiatan kawin nabi, Montir bilang :
pernikahan nabi itu segalanya pengkhususan ..... ngartos ?


:lol: :lol: :lol: #-o #-o
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Jan 31, 2008 5:44 pm

OH ! Tapi Montir Kepala masih KALAH dgn Pembawa Pedang soal urusan seksual nabi !

Perempuan Itu Enak Mas!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 68&start=0
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Jan 31, 2008 5:47 pm

dari Angel_Innocent :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=100

Bener banget niex.... nih pengalaman pribadi sewaktu aku masih moslem...... waktu lagi pergi haji, pan dah pakean ketutup dr ujung rambut sampe ujung kaki, cuman muka doang yg keliatan, tapi tetep aje tuh arab2 mo coba2 ngelechin aku, di airport, aku diikutin sama askar sampe disuruh2 masuk ke ruangan kek toilet gitu.... asli ngabur kenceng aku... di masjid nabawi juga gitu askar2nye pada nyoba hal yg sama

sampe lagi tawaf, sempet2nye tuh arab2 coba2 gesek2 kemaluane ke aku, ihhhhhh jijik banget deh.... trus setiap belanja ke toko, tuh arab2 pada nanya ma bokap berapa mahar yg diminta buat ngawinin aku... bokap bilang mang anak gue kambing hahahahahah.... di kloter aku jg ada emak2 nyang diperkosa di dalem lift, tuh arab nyaru jadi ce pake pakean ce arab yg ketutup semua sampe muka2nye.... mang dasar bejaddddddddd..............

Kesimpulane semua tergantung dr pikiran dan self control, kalo mang dah piktor and gak ada self control yah itu tadi... jamaah yg niate ibadah dan dah pakean rapetpun pun diembat.....

:lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Mar 22, 2008 5:49 pm

dari azizgol:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 899#309899
yth nomind,
semua perbutan Muhammad spt perkawinannya memang berdasar kehendak Allah.

dalam hukum islam termasuk perkawinan, bisa sangat fleksible, jika memang menurut pengetahuan jaman sekarang idealnya menikah laki-laki dan perempuan 25 dan 20 tahun, maka dengan sendirinya perbuatan Muhammad yg menikahi anak 6 th tdk dianjurkan untuk ditiru.

dgn demikian, pernikahan nabi dgn aisyah hanya berlaku kusus pada nabi saja, spt memiliki lebih dari 4 istri.

menurut pandangan saya, karena Allah bersifat maha kuasa tentu tdk sulit mengubah kepribadian seorang bocah menjadi seorang yg dewasa meskipun masih bertubuh seorang bocah.

dan juga, secara umum kelahiran manusia ke dunia dianggap menjadi satu-satunya patokan akan umur manusia, tetapi pada hakekatnya siapa yg diciptakan terlebih dulu ruhnya antara bapak atao anak kita tdk tahu, bisa jadi ruh anda diciptakan lebih dulu dari ruhnya gajah mada.

bila sekarang ini ada muslim yg menikahi anak dibawah 12 taon hal tsb jelas bertentangan dgn tujuan perkawinan itu sendiri kecuali orang tsb keimananya memang setingkat nabi.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby moh_mad007 » Sat Mar 22, 2008 7:19 pm

Emang lo tau ama keimannya si momed bin BEJAT itu azizgol!!!!kalo menurut gue itu bukan suatu keimanan KE SUPER BEJATAN nya si momed GUOBLOK!!!!muslim cara berpikirnya kok musti KEBALIK2 terus sih...!!!!pantasan negri tercinta Indonesia ini menjadi TERPURUK saat ini!!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Maher-Shalal » Fri Mar 28, 2008 7:29 pm

moh_mad007 wrote:Emang lo tau ama keimannya si momed bin BEJAT itu azizgol!!!!kalo menurut gue itu bukan suatu keimanan KE SUPER BEJATAN nya si momed GUOBLOK!!!!muslim cara berpikirnya kok musti KEBALIK2 terus sih...!!!!pantasan negri tercinta Indonesia ini menjadi TERPURUK saat ini!!!!


Saya ingat kata guru sejarah saya yang mengatakan bahwa Indonesia sampai saat ini sangat terpuruk dan melarat karena sumber dayanya diperah habis2an oleh penjajah. Sebelum membaca resource2 di FFI ini apalagi topik di thread ini saya mengamini pendapat guru saya. Tapi semuanya berubah sejak tahu bahwa standar dari muslim adalah seorang tukang jagal, tukang rampok, tukang zina, doyan anak kecil, dan perbuatan2 bejat lainnya. Saya pikir keyakinan seseorang membentuk pola pikir sesorang dan keyakinan muslim tentang Muhammad telah membentuk pola pikir muslim yang seperti saudara moh_mad007 katakan..
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users