.

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Postby Sashimi » Fri May 04, 2007 8:28 am

@ noname, bukannya elu juga nambahin kalo cara mikirnya kayak gitu , dia juga ngentutin kabah?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby No_Name » Fri May 04, 2007 7:31 pm

Sashimi wrote:@ noname, bukannya elu juga nambahin kalo cara mikirnya kayak gitu , dia juga ngentutin kabah?


iya... :D , mau pake konsep dia yg melengkung tetep salah, mau pake konsep kapir yg ngarah ke langit, Islam semakin salah.

tapi yg namanya Muslim tetaplah Muslim, biar udah jelas nuraninya bilang salah dan gak masuk akal, tetep aja kapir yg salah, pokoke Islam number one deh, mo logikanya jungkir balik juga, Islam tetep number one :D :D
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby up1234go » Sun May 06, 2007 6:57 am

Tips bagaimana merubah manusia menjadi zombie. Masuk Islam saja !! :wink:


adheel
Jatuh Hati
Image

Image
Kagakmurtad3 wrote : ternyate mancing ikan ame mancing kapir enak tenan....hehehe
Adheel wrote :Perasaan senangnya sama seperti ini :

Last edited by adheel on Thu May 03, 2007 10:21 am; edited 1 time in total
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby ali5196 » Wed May 09, 2007 6:49 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 948#166948

moslem wrote:Embrace Islam, with Islam you will be saved from Hell...


Islam will save you from hell ?? :lol: :lol: :lol: :lol:

Jadi kalau masuk Islam nanti pahalanya disurga ketemu the 72 virgins :
Khomeini, Arafat, Bin Laden, Abu Musab Al Zaqari, Zawahiri, Sadam Husein, Uday Husein, Michael Jackson, tentara Janjawid, pembom2 bunuh diri dari Indonesia, Malaysia, Irak, Iran, Afghanistan dsb dsb ...

waaaaaahhhhh ... kalau surga islam kayak gini, MENDINGAN GUA KE NERAKA DEH !!! :lol: :lol: :lol: :lol: Lumayan ketemu 72 cewek kesukaan gua : Ibu Teresa, Puteri Diana, Pamela Anderson, Marilyn Monroe, Jackie Kennedy, Britney Spears, Christina Aguilera, J LO .... dsb dsb :lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby swatantre » Fri May 11, 2007 4:43 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 912#167912

Ya beginilah kalau kalian yg non muslim hidup di negara seperti Indonesia yg berbasis Islam dalam sisi kehidupan masyarakatnya ( 90% Muslim ) maupun pemerintahannya, kenapa ga hidup di negara seperti Amerika saja yg mungkin lebih dari 90% masyarakatnya adalah Kristen, disana Islam dicaci maki di hujat dan susahnya membangun masjid disana sama seperti kalian yg susah membangun gereja disini, so kalau kalian merasa tdk nyaman dg kami umat Islam di Indonesia pindah aja ke negara lain yg berbasis Kristen jg tinggal di negara Islam donk
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby J.M.I. » Fri May 11, 2007 5:31 pm

swatantre wrote:http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=167912#167912

Ya beginilah kalau kalian yg non muslim hidup di negara seperti Indonesia yg berbasis Islam dalam sisi kehidupan masyarakatnya ( 90% Muslim ) maupun pemerintahannya, kenapa ga hidup di negara seperti Amerika saja yg mungkin lebih dari 90% masyarakatnya adalah Kristen, disana Islam dicaci maki di hujat dan susahnya membangun masjid disana sama seperti kalian yg susah membangun gereja disini, so kalau kalian merasa tdk nyaman dg kami umat Islam di Indonesia pindah aja ke negara lain yg berbasis Kristen jg tinggal di negara Islam donk


http://www.soundvision.com/info/muslims/masjids.asp

Malcolm X gampang2 aja tuh....
User avatar
J.M.I.
 
Posts: 74
Joined: Wed May 09, 2007 7:53 pm
Location: Masa sih Tuhan Lahir dari m*m*k

Postby ali5196 » Mon May 14, 2007 7:49 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 9&start=80

Kata idolaislam :
gw temennya anakbingung, sekarang anakbingung sudah kembali ke jalan yang benar, sudah masuk ISLAM kembali, dia mengaku khilaf dan terjerumus oleh teman2nya. sekarang 100 % nggak ada yang percaya sama situs sampah seperti ini. semua bukti/alibi dan referensi disini PALSU 100 % !!!!!


Dan ... bener ! Dijawab sama anakbingung !!! :lol: :lol:

rasanya gw nggak pernah gembar gembor kok kalau murtad, kan cuma dalam hati saja. mungkin idolaislam salah orang kali ya. idolaislam ini dari mana ya ? apakah dari ponpes yang sama atau tidak, gw juga nggak tahu. setahu gw, yang murtad biasanya nggak pernah ketahuan kok. lagian yang ngaku khilaf siapa ? gw memang mengaku khilaf karena pernah mati-matian belain islam, tapi Islamnya sendiri....ya begitu deh, mau dibela gimana ?


:lol: :lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby somad » Mon May 14, 2007 10:11 pm

Ini dari forum lama
Seorang netter muslim bernama defacer yang bilang tidak senang mengunakan kata kata kasar dan mengaku berijazah PHD

Ini Adalah daftar postingnya

Dan berikut salah satu postingnya

defacer wrote:
tipikal wajah seorang muslim garis keras.........
-hingga kiamat tiba tetap saja menutup diri dari segala perbedaan dunia
-berpikir jika dunia yang seperti sekarang terjadi begitu saja tanpa riak perbedaan yang membentuk warna dunia
-mengibarkan kebencian terhadap yahudi dengan dasar solidaritas buta islam
-selalu berprasangka buruk terhadap penganut agama lain, selalu benci terhadap perbedaan iman
-selalu mendasarkan segala tindak-tanduk dan selalu membenarkan segala perbuatan atas dasar Allah dan Nabi


Anda berhak memberi label apa pun pada saya namun patut anda perhatikan, saya tidak bisa menghargai pendapat yang serampangan.

Silakan baca postingan2 saya. Teman segolongan anda bahkan ada yang menganggap saya liberal dan orientalis... so, mana yang benar?
Menurut saya, anda tipikal orang yang pendek akal... grusa-grusu!
Saran saya, jangan suka menyimpulkan sesuatu tanpa mengumpulkan cukup informasi sebelumnya atau anda akan dianggap **** oleh orang lain.

banyak forum islam yang menghujat agama lain lebih dari forum ini....
bahkan banyak pula forum yang berselimutkan agama lain yang digunakan untuk menarik penganut agama lain menjadi seperti apa yang bung katakan....


Benar! Namun saya tidak banyak melihat makian2 dan hujatan2 serta pelecehan2 seperti yang bisa kita lihat bersama dalam setiap postingan member non-muslim di forum FFI ini, terutama mereka yang agak terbelakang dalam hal pendidikan maupun informasi.

Jika bung merasa dan menduga forum ini telah menjadi ajang permurtadan bagi umat muslim silahkan bung melihat forum-forum diskusi muslim dan melihat ajang permurtadan bagi pemeluk agama lainnya, sekira nya akan membuat bung bahagia.


Saya tidak menentang diskusi, perdebatan, atau pun perbedaan pendapat secara umum. Saya menentang keras penggunaan bahasa yang kasar-berlebihan, pelecehan umat golongan lain yang dilakukan dengan sengaja dan masa ****, terutama jika dan hanya jika dilandasi oleh faktor emosional dan kebencian semata.

Saya mendukung siapa pun untuk mempelajari konsep2 Islam-bahkan dari perspektif yang berlawanan, namun saya sarankan untuk mempelajarinya dengan pikiran dingin dan penggunaan akal sehat secara maksimal. Bila anda memasuki diskusi dengan kebencian meluap2 maka anda tidak akan memperoleh tambahan pengetahuan apa pun sebab anda hanya akan menerima pendapat yang sesuai dengan keinginan emosional anda belaka dan menolak mentah2 tanpa pikir apa pun yang tidak anda sukai.
Bukankah itu perbuatan yang sia-sia?
Saya menolak berdiskusi dengan siapa pun yang motivasi utamanya hanya untuk memuaskan ego dan kemarahan serta kebenciannya belaka.

Acmad Deddat dan Abu Sinna
Apalah arti mereka berdua, jika kita memiliki rasa kemanusiaan diatas batas-batas perbedaan agama.
Jika Abu Sinna telah dianggap "musuh" dikarenakan telah berani menyuarakan kebejatan muslim, apakah kami umat yang beragama nasrani tidak sakit hati dengan hasutan Achmad Deddat?
Jika "para" Achmad Deddat dengan segala keberuntungan nya bisa berlenggang kangkung dengan dakwah di negara-negara yang non muslim.
Sedang kami "para" Abu Sina hanya bisa menyuarakan hati nya di forum seperti ini.


Saya melihat permasalahan dan konflik antara Islam-Yahudi sudah pada taraf yang sangat kronis. Sebagian besar anggota komunitas kedua pihak telah memiliki sikap yang jelas dan saling memusuhi dari waktu ke waktu. Ini bisa dilacak sejak jaman Nabi Muhammad hingga konflik Arab-Palestina saat ini.

Saya tidak menyalahkan setiap orang Yahudi sebab saya yakin bahwa sebagaimana dalam komunitas yang lain, ada Yahudi-baik dan ada oknum-Yahudi. Namun secara khusus saya menyoroti orang2 tipikal Yahudi yang: cerdas-cerdik-ambisius-kreatif namun juga licik-curang-khianat. Komunitas Yahudi sendiri, yang saya kenal, juga mengakui adanya golongan orang2 yang semacam itu.

Secara pribadi, saya sangat pesimis bahwa akan ada perdamaian antara Palestina dan Israel, misalnya (sebagai contoh manifestasi hubungan muslim-Yahudi) sebab selama ini terbukti pelanggaran2 dan provokasi selalu dilakukan oleh pihak Yahudi.

Keberadaan forum ini pun, menurut hemat saya adalah salah satu bentuk provokasi Yahudi (dalam hal ini adalah Ali Sina) terhadap dunia muslim pada umumnya.

Faith Freedom International echoes the voice of Muslim dissidents that strive for freedom of faith and freedom from Faith in Islamic countries. We are against Hate, not Faith. We revere human rights not human beliefs. We endeavor to be factually correct, not politically correct.

This site is created to support those who wish to leave Islam and to provide answers to those who want to know the truth about it.

Saya menyangkal keras klaim FFI yang menyatakan tidak melawan suatu agama tertentu melainkan melawan kebencian.
1. Saya melihat Islam diposisikan sebagai sasaran tembak dengan porsi yang luar biasa besar -dibanding agama dan kepercayaan lain- di forum ini dan telah terbukti bisa dimanfaatkan sebagai media penyimpanan sumpah-serapah serta makian2 terhadap Islam dan segala atributnya.
Bagi kalangan anti-Islam, forum ini adalah ajang yang sangat memuaskan untuk tempat mencurahkan segenap pendapat dan uneg2nya tanpa harus terlalu peduli apakah uneg2 itu beralasan dan berdasarkan fakta yang kuat dan kredibel atau tidak.
Ini adalah forum penghujatan Islam dan dibuat dengan sengaja untuk menjatuhkan kredibilitas Islam dan... support those who wish to leave Islam

2. Di forum ini, siapa pun bisa melihat bahwa hal2 yang dianggap sebagai kelemahan dan keburukan Islam dieksploitasi habis2an. Diulang2 dan dipublikasikan terus-menerus, meski tidak 100% dari semua klaim itu benar. Tampaknya ada upaya sistematis untuk terus-menerus menyudutkan umat Islam agar kalau tidak meragukan agamanya sendiri maka setidaknya memberikan toleransi yang lebih longgar kepada prinsip2 kafir yang dilaknat Allah dan Rasulullah. Di samping memotivasi kaum muslimin untuk hengkang dari ajaran Islam, pada saat yang sama bisa disebar pula aroma kebencian umat non-Islam terhadap umat Islam. Jadi, situs ini sebenarnya bukannya melawan kebencian namun malah mengajarkan dan menyebarkan kebencian.

Anti-thesis dari stereotip pandangan riil non-muslim terhadap muslim di mana muslim diidentikan dengan 'kebencian terhadap umat beragama lain.'

FFI:...We are against Hate, not Faith...???
Sayang sekali... saya tidak sependapat!


Dan ini salah satu topiknya
Ketika Para Keledai Berdiskusi...What's Up?


defacer wrote:Ketika orang-orang yang kurang paham dengan suatu topik berdiskusi, mengungkapkan pendapat, prasangka, uneg-uneg... apa yang bakal terjadi? Yang bakal terjadi adalah terbukanya kesempatan untuk omong semau gue tanpa didasari fakta atau sumber yang akurat. Yang muncul adalah peryataan-pernyataan mentah dan dangkal...

Ketika suatu ajaran dihujat, dipojokkan dengan pertanyaan-pertanyaan prinsip yang sangat sulit dijawab bahkan oleh ahlinya, ketika perdebatan menjadi tidak seimbang karena begitu banyak yang harus dijawab sementara begitu terbatas kemampuan salah satu pihak untuk menjawabnya... saya jadi teringat mimpi yang sering saya alami.

Mimpi yang berkisah tentang keledai-keledai yang mempermainkan kelinci... saya terbangun dan kehilangan minat untuk tidur lagi sebab saya sudah bosan dengan kawanan keledai, yang hidup dalam dunia mimpi.

Momed wrote:Ketika orang-orang bergelar phd yang merasa paham dengan topik diskusi dan merasa paling benar serta paling tahu dengan apa yang dianggapnya kebenaran sejati namun kenyataannya mereka terpojok dengan ulah, ego dan kepongahan mereka sendiri, apa yang bakal terjadi?

Mereka mencari jalan lain agar tidak terlihat ****, dengan mengatakan pertanyaan para keledai terlalu sulit, tidak didasari oleh fakta dan tidak masuk akal! Padahal toh sebelumnya mereka terlarut dalam diskusi para keledai.... perilaku typical ONTA 'terpelajar' yang sangat menarik untuk dipelajari

kikikik
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby murtad mama » Thu May 31, 2007 1:32 am

gw tambah:

dri link:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12615

steatment dri netter moslem bernama "FILSUFSUFI"

filsufsufi wrote:Saya tetap belum yakin kalau bahasan tentang ‘dosa Maria dan Yesus’ boleh di tabur di forum ini


kemudian datang kawan si filsufsufi (seukhuwah), menjawab:

libemiril wrote:Maryam adalah seorang perempuan terhormat yang dijadikan oleh Allah sebagai teladan bagi semua perempuan. Dia adalah perempuan suci dan hamba yang tunduk kepada Allah


kemudian si filsufsufi hoax loader akhirnya nyerah

filsufsufi wrote:Masalah Dosa Maria saya nyerah degh, karena saya sulit mendapatkan referensi tentang Beliau, di al-qur'an cuma ada cerita2 yang baik2 juga tentang Mariam, bahkan ada satu surat yang namanya surat Maryam, jadi saya takut bersalah2an dengan Kitab yang saya imani sendiri.


wallahu'alam biskuat :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby M-SAW » Thu May 31, 2007 5:42 pm

Sekarang kita MEMBAHAS muslim KELIH GO,
setelah bosan dgn kata2 kalsiknya"hadits gak sahih,sanadnya gak jelas,perawinya kurang "
sekarang dia mengeluarin jurus baru nya
si kelihgo MENGHINA [b]IBNU ISHAL/IBNU HISYAM sang penulis SIRAH NABWIYAH TERTUA/TEROTORATIF se dunia muslim sunny[/b].
kekekeke


hari ini aja dia sudah 2 kali ngobok2 ,karna gak tau lagi gimana cara NGEBANTAHNYA :)
1.Surat Al-Anfal:66 ,MENGAPA harus DITURUNKAN ?????
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 646#176646

2. PERANG BADAR = PERRAMPOKAN
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

KELIHGO wrote:SEPINTAS LALU TENTANG IBNU ISHAQ : PEROSAK SEJARAH AWAL ISLAM

Namanya Muhamad bin Ishaq . Hidup sezaman dengan Imam Malik dan pernah berjumpa dengan Anas bin Malik dan Said ibnu Musayyab.
Beliau tidak rasminya diangkat sebagai 'bapa sirah' dan cerita-cerita sirah yang bersumber dari beliau banyak bertebaran dalam kitab-kitab sirah kemudiannya . Malah dalam sukatan pelajaran Universiti Al-Azhar terdapat cerita-cerita yang bersumber dari beliau.
Salah seorang anak muridnya Ibnu Hisham telah mengutip secara bebas ( ataupun dengan tapisan yang ringan) cerita-cerita dari Ibnu Ishaq dan memuatkannya di dalam kitabnya yang termasyhur Sirah Ibnu Hisham, sebuah kitab rujukan sirah yang utama masakini.
Ibnu Ishaq ialah seorang penganut Syiah . Anutannya telah mempengaruhi cara beliau berfikir dan telah banyak diabadikan di dalam kitab-kitab yang beliau nukilkan atau dalam siri pengajiannya.
Banyak cerita-cerita ganjil berkenaan kehidupan dan suasana awal Islam yang bersumber hanya dari beliau seorang. Cerita-cerita ini banyak untuk menyokong fahaman syiahnya iaitu samada mengangkat Saidina Ali ra atau keluarganya, mengurangkan sumbangan atau memburuk-burukkan sahabat yang lain terutama Saidina Muawiyah serta sahabat-sahabat utama seperti Abu Bakar , Umar ra
Di antara cerita yang diriwayatkan oleh beliau yang dipertikaikan oleh Ulamak ialah:
a) Kisah Hindun ra , ibu kepada saidina Muawiyah, yang dikatakan memakan jantung Saidinia Hamzah. Cerita ini tidak pernah diceritakn oleh orang lain malah dalam Shahih Bukari , Wahsyi ra yang membunuh Saidina Hamzah tidak pernah menyebut tentang kisah ini. Motif utama ialah mencacatkan Hindun, ibu kepada Muawiyah , musuh utama golongan Syiah.
.....
....



Ternyata bener juga kata FIVER mengenai keanehan si KELIHGO.
Fiver wrote:komentar gue ttg kelihgo sih sederhana:
dia hanya percaya sama yg dia suka/mendukung pendapat dia, selain itu kagak. Mau sahabat nabi kek, Prof.DR...... kek kagak bakalan didengar jika tidak sesuai dengan selera dia..... Hadist shahih lewat !!!!....sirah ibnu ishak.... lewat....tidak masuk selera!!!

:lol: :lol: :lol:
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Mon Jun 18, 2007 4:43 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

dari Arieyhanz:

Liat tulisan2 yang biasa tampil di forum ini? Yang bunyinya seperti ini..

Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya, sambil menyebut saya; rasulullah !

Itu sungguh tulisan yang amat sangat kejam dan terkutuk.. kami sebagai umat Muslim tak pernah mengejek nabi lain.. Justru kami menghormati Yesus dan rasul2 lainnya.. Anda belum tahu siapa Muhammad sebenarnya, tetapi sudah segitu hina nya perkataan anda..

Dari sini sebenarnya sudah terlihat jelas, mana yang benar dan salah.. Sadarlah sebelum anda menyesal..

(Silahkan saja message ini dihapus(seperti biasanya), kalau dihapus ini akan membuktikan bahwa anda mengakui kebodohan anda dan menambahnya!!) Semoga Tuhan memberi Anda petunjuk..


Muslim yg satu ini memang tidak sadar bahwa gua hanya mengikuti contoh nabinya. Khan nabi Muhamad patut dicontoh segala jaman dan segala bangsa, bukan ? :lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby combro » Wed Jun 20, 2007 5:35 pm

pesan dari muslim beneran dan belum pernah di publikasikan :

1. Salam damai bagi yang masih warasss ...

2. Salam cool bagi yang masih jaga emosi ....

3. Salam Cinta bagi yang nggak memaki-maki ...

4. Salam diskusi bagi yang bernafsu .....

5. Salam terakhir : Ucapan selamat saja kepada kalian yang memang beragama kristen tapi nafsu mau memurtadkan .... selamat karena anda memegang keyakinan yang sesuai dengan jaman sekarang ... yang sesuai dengan keinginan ... dan sesuai dengan kesukaan sebagian besar orang sekali lagi selamat ... anda layak berbangga ......

_______________________________________________
Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan
dan cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada
dan keinginan untuk memegang-megang buah dada. "Sosok tubuhmu seumpama
pohon korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma
itu dan memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti
gugusan anggur.
combro
 
Posts: 33
Joined: Mon Jun 18, 2007 9:59 pm

Postby combro » Fri Jun 22, 2007 9:10 pm

Terlalu banyak orang yang tertarik dan akhirnya bersungguh-sungguh dengan Islam ... justru ini terjadi di Negara-negara Maju (Eropa cs) bahkan menjadi Fenomenal karena pertumbuhannya fantastis(diakui sendiri oleh tokoh agama sebrang), mau Bukti cari sendiri datanya .....

Terlalu banyak orang miskin dan **** yang ditipu oleh agama para penjajah, dan itu terjadi di negara-negara berkembang macam ngendonesah, mau butki cari sendiri datanya .....

______________________
Kidung Agung 7:6-13. "Sosok tubuhmu seumpama
pohon korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma
itu dan memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti
gugusan anggur".
combro
 
Posts: 33
Joined: Mon Jun 18, 2007 9:59 pm

Postby rfox » Fri Jun 22, 2007 9:39 pm

ironis sekali nih si combro......memang banyak rakyat indonesia yg dibutakan oleh islam itu sendiri, makanya miskin dan ****.
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby swatantre » Sat Jun 23, 2007 11:17 am

combro wrote:Terlalu banyak orang yang tertarik dan akhirnya bersungguh-sungguh dengan Islam ... justru ini terjadi di Negara-negara Maju (Eropa cs) bahkan menjadi Fenomenal karena pertumbuhannya fantastis(diakui sendiri oleh tokoh agama sebrang), mau Bukti cari sendiri datanya .....



Ya, mereka bersungguh2 dan serius sama islam selama 3-4 bulan. Menekuni identitas baru (bukan karena terutama alasan spiritual mereka masuk islam, orang sono pragmatis2).... Tapi, habis itu, setelah tahu islam yang sesungguhnya, secepat itu pula mereka murtad...hehehe...belon tahu ya.... Mau bukti cari sendiri datanya...... :twisted: :twisted: :twisted:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby willie » Fri Jun 29, 2007 11:13 am

Mencoba mengerti jalan pikir muslim...

Ternyata benar kalau muslim suka self-proclaim memenangkan debat, bahkan ketika sedang terdesak sekalipun..
Aku menemukan ini dalam debat 1 on 1 di forum myquran: DISKUSI AXL- HAWARI (Debate Duel) - klik

Di situ terlihat jelas klo Islam sedang kalah, tp apa komentar muslim di sana menanggapi debat itu:
http://myquran.org/forum/index.php/topi ... #msg514268
"...apalagi di thread debat duel anda terdesak hebat karena tidak ada indikasi anda mampu membuktikan kalau yesus itu tuhan..."

Aku tidak peduli dengan content debatnya, yg aku ingin perlihatkan adalah betapa benarnya 'fitnahan'2 FFI tentang kepongahan muslim yg suka self-proclaim menang debat dan membutakan dirinya.
Monggo dilihat perdebatan 1 on 1-nya dan silahkan temukan siapa yg kalah dan self-proclaim, heuheuheu..


Mencoba mengerti jalan pikir muslim..... susah... :P
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby ali5196 » Thu Jul 05, 2007 9:29 pm

Last edited by ali5196 on Thu Jul 12, 2007 4:08 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Jul 12, 2007 4:03 am

ISLAMIC BEST GOLD RULE V : Etika
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 441#194441

MONTIR KEPALA bilang Islam punya Etika, buktinya ayat dibawah ini:
[31:18] Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.


No_Name tanya :
mengapa justru etika muslim terhadap kaum kafir sangat buruk?

mengapa muslim yg katanya begitu mempunyai etika yg sangat baik memanggil saudaranya yg kafir dg sebutan kera dan babi??
mengapa kafir sebegitu demikian najisnya dimata muslim??
mengapa harga diri dan nyawa kafir sebegitu tidak berharganya dimata muslim??

itukah etika yg kau maksud bang?


Jawab MONTIR :
itu urusan dalam negeri
(huruf besar dari saya)

MONTIR memang TOP !!! :lol: :lol: :lol: :lol:
Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby No_Name » Thu Jul 12, 2007 5:06 pm

ada juga Muslim yg rela membohongi diri sendiri,walaupun sebenarnya hati kecilnya tau bahwa hadits bukhari adalah hadits yg shahih dan paling shahih.tapi demi Islam, dan karena Islam yg sudah meracuni otaknya cara berpikirnya menjadi tumpul sehingga dia dg bangga dan relanya coba membohongi banyak orang dan dirinya sendiri bahkan dg menyangkali haditsnya sendiri dg mengatakan bahwa hadits ttg Isra Miraj (sholat 50x menjadi 5x) adalah cerita yg tidak benar, dan dikatakan hadits ttg isra miraj(Bukhari) adalah tidak shahih.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14825

Randy wrote:masalah itu masih simpang siur,karena ada sebagian umat islam yang tidak menerima akan hal itu.......

dan dikarenakan tidak ada nash yang shahih.



ho-ho-ho....Islam memang benar2 hebat....!!
bisa meracuni banyak otak pengikutnya :sad:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby No_Name » Thu Jul 12, 2007 5:59 pm

dan ada juga yg berbohongnya pilih-pilih :lol:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=40

alley_shatree wrote:menurut beberapa pendapat peristiwa Isra' miraj ( versi bouroq-burung ) dan tawar menawar jumlah sholat itu sisipan dari yahudi untuk merusak Islam seperti yang telah di lakukan pada kaum nasrani dengan trinitasnya ( yesus anak tuhan )...sebenarnya ada pendapat bahwa yang membawa ( tumpangan ) nabi Muhammad adalah sejenis malaikat. peristiwa itu juga untuk menghibur Mohammad di kala masa kesedihan sepeninggal pamannya Abi Thalib dan Khadijah. Wallahu Alam.



lihatlah betapa lucunya, dan...maaf, bodohnya komentar si alley.

pertama dia dg yakinnya mengatakan bahwa hadits ttg tawar menawar sholat (Bukhari) adalah sisipan Yahudi. tapi lalu setelah itu dia menjadi sedikit percaya ketika di hadits yg sama bahwa Muhammad dibawa oleh buoraq (sejenis hewan atau malaikat kalau kata alley) saat peristiwa Isra Mi'raj.

pembaca,....kira2 ada yg aneh atau lucu tidak? komentar plintat-plintut nya si alley yg coba berbohong, ngarang dan "maksa" banget komentarnya itu bahwa dia pertama dia meragukan hadits ttg Isra Mi'raj (BUkhari), lalu kemudian mengakui ttg buoraq di hadits yg sama.


ho-ho-ho....mungkin memang inilah hasil jerih payah cuci otak islam kepada Muslim. suatu karya terbesar Muhammad yg keji dan memalukan :sad:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron