STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.
Locked
Beyond_logic
Posts: 112
Joined: Sat Jan 03, 2009 2:57 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by Beyond_logic »

keluar deh watak aslinya eslam

Beyond_logic
Posts: 112
Joined: Sat Jan 03, 2009 2:57 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by Beyond_logic »

maunya eslam lenyap dari dunia

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by osho »

gonjeskremil wrote:emang kapir bikin bingung. dibunuh salah. ga dibunuh salah. apa sih maunya kapir?
nah bingung sendirikan....
mau bunuh tapi tak bisa...... tak mau membunuh nanti di bilang Allah kafir......
bingung nih ye.......
:rolling:

jambul
Posts: 3
Joined: Wed Feb 11, 2009 2:19 am

Re:

Post by jambul »

BOS arti membenarkan kitab yahudi artinya membenarkan kitab yang di turunkan kepada Musa yang juga berasal dari allah ( Ten Comandemnt )seperti juga Injil yang juga diturunkan allah swt melalui Nabinya ISA as . Gittu Bos **** lo ah

asdqwe
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by asdqwe »

gonjeskremil wrote:emang kapir bikin bingung. dibunuh salah. ga dibunuh salah. apa sih maunya kapir?
huhuhu....bingungin aja agama lo sendiri boss...gitu aja kok repotss
banyak banyak jedotin pala ke lantai sehari kalo perlu 50x boss biar cepet sadar....cuma agama lo yang bilang halal bunuh orang :axe:

asdqwe
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by asdqwe »

gonjeskremil wrote:kapir ngeyel halal dibunuh. makanya duduk yg manis!
yang kayak gini inilah standar "islam is da best"
hehehehe....selamat deh....emang bener bener damai dan toleran agama anda & para penganutnya
maju terus brur....makin banyak kafir yang elo bunuh makin lempeng jalan elo masuk syurga

mikir dan heran....ada juga yah agama nyang mbenerin bunuh orang yang gak sepaham....damai damai coy :-({|=

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by a_man »

dari SI EDAN :
sebetulnya hidayah sudah ditanamkan pada diri kita sejak alam rahim, seperti yang tersirat pada surat Al-Araf(7) ayat 172 "dan (ingatlah), ketika Tuhan-mu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka "bukankah Aku ini Tuhan-mu?" mereka menjawab "betul, kami menjadi saksi",..." jika dianalogikan dengan komputer, maka Allah telah menyiapkan hardware untuk hidayah pada diri kita. kemudian kalau begitu apa softwarenya?

Alquran adalah software yang harus diinstalkan oleh manusia, Alquran adalah sumber hidayah. seperti yang dituangkan dalam surat Al-Maidah(5) ayat16 "dengan kitab itulah Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keridaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang-orang itu dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan seizin-Nya, dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus". Jadi jangan pernah berharap hidup anda akan dapat dioperasikan/dijalankan jika anda belum menginstal programnya (Alquran)
viewtopic.php?f=75&t=29874" onclick="window.open(this.href);return false;

radja
Posts: 9
Joined: Thu Mar 12, 2009 9:21 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by radja »



Geliat Anti-Islam di Jagat Cyber juga gak kalah hebat banyak situs2 yang diciptakan bagi "mantan Muslim" dan untuk membantu "Muslim meninggalkan Islam". Kalimat seperti itu terpampang sangat jelas di halaman depan salah satu situs yang bersemangat melawan Islam. Situs tersebut beralamat di www. faithfreedom. org Sedangkan lembaga yang namanya terpampang dalam situs tersebut adalah Faith Freedom Internasional. Secara tegas, situs ini juga memasang semboyan yang sungguh memojokkan Islam. Bunyinya 'Islam itu bohong, dan situs ini yang menjadi buktinya'. Situs ini muncul dalam banyak versi bahasa, termasuk versi Indonesianya yang ada di http: //indonesia. faithfreedom.org/ index.php

Dengan semboyan seperti itu, Anda tentu bisa membayangkan artikel yang termuat di dalamnya. Hampir seluruh tulisan di situs tersebut, isinya menghina Islam. Misalnya, satu artikel tulisan seseorang yang mengaku bernama Ali Sina di situ menyebutkan bahwa Islam itu bukan agama damai, tapi agama kebencian, teror, dan perang. Ali juga menyebutkan bahwa Muhammad SAW itu bukanlah Rasul. Dia termasuk penderita pedofilia (penyimpangan seksual) dengan menikahi Aisyah yang masih berusia sembilan tahun. Lebih lanjut, Ali juga menyebutkan bahwa Alquran itu bukanlah kitab suci yang menjadi penerang. ''Alquran itu absurd,'' katanya. Hampir semua penulis artikel di situs ini memakai nama berbahasa Arab.

Sajian dalam situs tersebut bukan hanya artikel tapi juga galeri foto. Sebagian besar foto yang terpampang di situ menggambarkan proses hukum gantung, hukum rajam (dilempari batu karena berzina), potong tangan, serta hukum cambuk. Beberapa foto juga memperlihatkan perayaan kaum Syiah di Karbala dengan melukai anggota tubuh hingga mengeluarkan darah.

Selain faithfreedom, ada situs lain yang juga tergolong sangat menghina Islam. Alamatnya, http://www.geocities.com" onclick="window.open(this.href);return false;\ rasuldajal Situs ini tidak menampilkan semboyan yang provokatif. Cuma, artikel yang termuat di dalamnya benar-benar menuduh Islam sebagai agama teroris dan harus ditinggalkan.

Selain kedua situs tersebut, masih banyak situs lain yang memiliki semangat meminggirkan Islam. Yang jelas, kebanyakan situs anti-Islam itu berusaha memandang Alquran bukan sebagai kitab suci, dan melihat hukum Islam hanya sebatas rajam, potong tangan, dan gantung. Situs-situs itu juga menilai peperangan yang terjadi semasa Rasulullah SAW membuktikan bahwa Islam agama perang.

Modus perlawanan terhadap Islam dengan isu-isu seperti ini bukanlah modus baru. Sejak Rasulullah SAW masih hidup, perlawanan Abu Jahal dan Abu Lahab selalu dilakukan dengan meragukan Alquran. Keduanya juga menampik kenabian Muhammad SAW. Cuma, seiring dengan perkembangan teknologi, media yang dipakai untuk menghina Islam juga semakin canggih.

ada lagi nie ..

Modus pemurtadan ummat Islam melalui semakin marak dan gak kira2.
Saat ini, gambaran tersebut terasa. Islam menjadi agama yang banyak sekali menghadapi ''gelombang''.

Setelah komunis --sebagai kesatuan negara-- runtuh, Islam dianggap musuh nomor satu bagi dunia Barat. Negara Barat pun seperti tak henti terus berusaha menenggelamkan Islam dengan berbagai cara.
Mereka para "pemurtad" tak akan henti hentinya menjauhkan umat Islam dari Tuhan dan agamanya. Berbagai cara mereka lakukan
- Dari Proyek Kristenisasi hingga Kristenisasi dengan berkedok Islam.
- Akidah umat Islam mereka rusak dengan memasukkan kebudayaan Barat yang Liberal dg kedok Pembebasan, Demokrasi samapi ke isu gender (persamaan hak atas kaum perempuan).
- Berbagai media mereka garap, dari usaha pembuatan game, produk hingga situs situs yang menyerang dan Insulting Islam.

Di dunia nyata, Islam terus diposisikan sebagai teroris. Amerika dengan para sekutunya, secara membabi buta menghancurkan berbagai peninggalan Islam di Irak yang bernilai sejarah sangat tinggi. Upaya untuk menjauhkan umat Islam dari ajarannya pun tak pernah henti.

Perlawanan terhadap Islam juga terjadi di internet. Dunia saiber ini menyediakan banyak situs yang secara terang-terangan maupun tersembungi menghina Islam. Di pihak lain, memang situs yang menyajikan kebenaran Islam, seperti eramuslim, pesantrenet, myquran, pesantrenonline, dan sebagainya itu juga berkembang menggembirakan. Tapi, upaya untuk meminggirkan Islam harus terus diwaspadai.

Game Undying adalah Media lain yang juga mulai banyak digunakan untuk menghina Islam yaitu video game. Sebuah perusahaan game bernama Electronic Art Entertainment Inc membuat paket game bernama Clive Barker Undying. Singkatnya, game tersebut membuat permainan dengan menampilkan pertempuran melawan setan. Tapi, setan yang harus dilawan itu berada di istana yang dindingnya terpahat nama-nama Allah. Ini seolah-olah menggambarkan bahwa yang menyembah Allah itu juga menyembah setan.

Sarana lain yang secara samar banyak dipakai untuk memojokkan Islam adalah film. Salah satu film bioskop berjudul X2:X-Man United, misalnya, secara jelas menggambarkan sosok yang menjadi penjahat adalah orang Islam. Umat Islam di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), sempat memprotes keras peredaran film tersebut.

Di Malaysia, The Matrix juga pernah dianggap sebagai film yang secara samar menyinggung perasaan umat Islam. Film tersebut dianggap menggiring umat Islam untuk tidak mempercayai Allah SWT. Tapi, reaksi terhadap film itu tidak sampai berkepanjangan.

Upaya peminggiran yang dijalankan melalui berbagai lini itu jelas memerlukan sikap arif untuk mereaksinya. Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta, Azyumardi Azra, meminta umat Islam tidak emosional dalam menghadapi berbagai kenyataan itu. ''Umat Islam justru harus menanggapi berbagai kecaman itu dengan tenang dan dewasa,'' katanya.

Khusus untuk mereaksi hinaan terhadap Islam di internet, dia menyarankan dua cara. Pertama, jika situs itu interaktif, dia meminta para ahli Islam untuk memasukkan informasi yang benar tentang Islam ke dalam situs yang bersangkutan. Kedua, dia juga meminta para ahli teknologi informasi Islam membangun situs yang menyajikan informasi kebenaran Islam secara lengkap. ''Tidak mungkin kita berteriak meminta agar situs itu ditutup,'' tuturnya.

Bagaimana bagi kalangan awam yang tak mengerti dunia internet? Guru besar sejarah ini menjelaskan pelurusan terhadap informasi yang salah dan berbagai hujatan tentang Islam di tingkat masyarakat awam itu dapat dilakukan dengan cara mendirikan pusat informasi. Di situlah berbagai penjelasan yang benar tentang Islam bisa disajikan. Selain itu, juga perlu diterbitkan buku dan brosur-brosur berisi kebenaran dan keramahan Islam.

Sebuah perusahaan minuman keras Israel memuat gambar Masjidil Aqsha dan Masjid Qubatu Sakhrah (dome of the rock) dalam label minuman yang dikeluarkannya. Inilah penghinaan baru Israel terhadap tempat suci kaum Muslimin. Botol minuman vodka ya

lagi ..
Pemurtadan, pengalihan ideologi, perubahan budaya dan dekadensi moral, semua adalah bisnis yg menggiurkan.

dan lagi ..
Miskin akan menuju murtad, karana banyak muslim yg gak perduli sama fakir miskin, maka gak heran akan banyak yg murtad

NonaZainab
Posts: 90
Joined: Tue Mar 24, 2009 11:29 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by NonaZainab »

yang bener islam is the beast :rofl:

TRImbiLL
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by TRImbiLL »

NonaZainab wrote:yang bener islam is the beast :rofl:
la iya gitu loh..
he..he..he...

ini tread kumpulan kurawa yang sedang frustasi pingin merusak citra islam

he..he..he...

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

UDELBODONG
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by UDELBODONG »

NonaZainab wrote:yang bener islam is the beast :rofl:
TRImbiLL wrote:la iya gitu loh..he..he..he...
baguslah...kalo elo setuju bahwa islam itu the beast
TRImbiLL wrote:ini tread kumpulan kurawa yang sedang frustasi pingin merusak citra islam
merusak citra islam....? frustasi...? he..he..he...sampeyan nglindur yo...

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

radja
Posts: 9
Joined: Thu Mar 12, 2009 9:21 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by radja »

ada tandingannya FFI nie Bro
http://www.forum-swaramuslim.net" onclick="window.open(this.href);return false;

:stun:

UDELBODONG
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by UDELBODONG »

k3nj1 wrote: Perumpamaan yang benar adalah :
Ada seorang laki-laki gagah perkasa, mempunyai banyak pengikut menaklukkan wilayah yang luas dan berkuasa.
yg elo maksud si perampok muhammad ya...?
k3nj1 wrote:Memerintah dengan adil bijaksana.
yang juga menciptakan figur awloh sebagai penguat dan yang melegitimasi kelakuan bejadnya...?
k3nj1 wrote:Banyak wanita yang jatuh cinta dan bersedia menjadi isterinya.
termasuk anak kecil umur 9 tahun...? dan pembantu istrinya...? gile..gile...ini orang kok bejad banget ya..!

FFI Admin
Posts: 364
Joined: Wed Mar 15, 2006 1:25 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by FFI Admin »

OOT dipindah ke :

Dody Kurniawan : kawin dgn bocah is OK
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 85&t=32198" onclick="window.open(this.href);return false;

k3nji
Posts: 351
Joined: Tue Apr 14, 2009 7:52 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by k3nji »

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai (At Taubah : 32)

UDELBODONG
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by UDELBODONG »

kenji....kagak usah banyak omong...! jawab tuh pertanyaan gw..!

UDELBODONG
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by UDELBODONG »

nickelback wrote:hei kenji knpa kok di hapus sih comment yg ini...???
Perumpamaan yang benar adalah :
Ada seorang laki-laki gagah perkasa, mempunyai banyak pengikut menaklukkan wilayah yang luas dan berkuasa.
Memerintah dengan adil bijaksana.Banyak wanita yang jatuh cinta dan bersedia menjadi isterinya.

karena dia malu ternyata muhammad tidak seperti yg dia banggakan...

Triple
Posts: 1
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:22 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by Triple »

Salah satu perjuangan Ibu Kartini adalah Anti POLIGAMI

User avatar
putri_jajang
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by putri_jajang »

STANDAR BERFIKIRNYA,
APA PUN YG DI LAKUKAN muhaMAD ADALAH SUNAH.
sehingga kelakuan yg TIDAK TERPUJI PUN di "utak-atik" agar KELIHATAN TERPUJI.

yg paling terlihat B0D0H,"pahlawan2" kesiangan ini SEPERTI NGGA punya KEMALUAN,dengan LANTANG membela yg salah !

muslim:apa yg salah dengan muhaMAD ? dia adalah manusia yg paling "bijaksana" ](*,) ](*,)

G4ul
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA
Contact:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Post by G4ul »

Poligami Merupakan Sistem yang Bermoral dan Manusiawi

Sesungguhnya sistem poligami yang diatur dalam Islam adalah sistem yang bermoral dan manusiawi. Manusiawi, karena Islam tidak memperbolehkan bagi laki-laki untuk berhubungan dengan wanita yang ia sukai di luar pernikahan.

Dan sesungguhnya tidak boleh baginya untuk berhubungan dengan lebih dari tiga wanita selain isterinya. Tidak boleh baginya berhubungan dengan satu dari tiga tersebut secara rahasia, tetapi harus melalui aqad dan mengumumkannya, meskipun dalam jumlah yang terbatas.

Bahkan harus diketahui juga oleh para wali perempuan tentang hubungan yang syar'i ini, dan mereka menyetujui atau mereka tidak menentangnya. Harus juga dicatat menurut catatan resmi di kantor yang tersedia untuk aqad nikah, kemudian disunnahkan mengadakan walimah bagi laki-laki dengan mengundang kawan-kawannya serta dibunyikan rebana atau musik sebagai ungkapan gembira.

Poligami merupakan sistem yang manusiawi, karena ia dapat meringankan beban masyarakat yaitu dengan melindungi wanita yang tidak bersuami dan menempatkannya ke shaf para isteri yang terpelihara dan terjaga.

Selain itu poligami dapat menghasilkan mahar, perkakas rumah dan nafkah. Keberadaannya juga dapat memberi manfaat sosial yaitu terbinanya bidang kemasyarakatan yang memberi produktivitas bagi ummat keturunan yang bekerja.

Anak-anak yang dilahirkan dari hasil poligami yang kemudian hidup di masyarakat sebagai hasil jalinan cinta yang mulia sangat dibanggakan oleh seorang ayah. Demikian juga oleh ummatnya di masa yang akan datang.

Sesungguhnya sistem poligami sebagaimana yang dikatakan oleh Doktor Musthafa As-Siba'i -rahimahullah-- memberi kesempatan kepada manusia untuk menyalurkan syahwatnya dengan sah dalam batas tertentu, tetapi beban, kepayahan dan tanggung jawabnya tidak terbatas.

Maka yang demikian itu, sekali lagi, merupakan sistem yang bermoral yang memelihara akhlaq, dan sistem yang manusiawi yang memuliakan manusia.



Poligami pada Ummat Masa Lalu dan Pada Zaman Islam

Sebagian orang berbicara tentang poligami, seakan-akan Islam merupakan yang pertama kali mensyari'atkan itu. Ini adalah suatu kebodohan dari mereka atau pura-pura tidak tahu tentang sejarah. Sesungguhnya banyak dari ummat dan agama-agama sebelum Islam yang memperbolehkan menikah dengan lebih dari satu wanita, bahkan mencapai berpulah-puluh orang atau lebih, tak ada persyaratan dan tanpa ikatan apa pun.

Di dalam Injil Perjanjian Lama diceritakan bahwa Nabi Dawud mempunyai isteri tiga ratus orang, dan Nabi Sulaiman mempunyai tujuh ratus orang isteri.

Ketika Islam datang, maka dia meletakkan beberapa persyaratan untuk bolehnya berpoligami, antara lain dari segi jumlah adalah maksimal empat. Sehingga ketika Ghailan bin Salamah masuk Islam sedang ia memiliki sepuluh isteri, maka Nabi SAW bersabda kepadanya, "Pilihlah dari sepuluh itu empat dan ceraikanlah sisanya." Demikian juga berlaku pada orang yang masuk Islam yang isterinya delapan atau lima, maka Nabi SAW juga memerintahkan kepadanya untuk menahan empat saja.

Adapun pernikahan Rasulullah SAW dengan sembilan wanita ini merupakan kekhususan yang Allah berikan kepadanya, karena kebutuhan dakwah ketika hidupnya dan kebutuhan ummat terhadap mereka setelah beliau wafat, dan sebagian besar dari usia hidupnya bersama satu isteri.

Locked