.

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Postby ali5196 » Fri Jul 20, 2007 3:35 pm

Gimana dgn yang ini :

Alexander Zulkarnaen dianggap Muslim: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3047

:lol: :lol:

Jacques Coustaeu dianggap Muslim ! Artikelnya ada tuh disini ... lupa dimana ... :supz: :supz:

NAPOLEON DIANGGAP MUSLIM !! hahahahahah !! Udah tahu kuburannya di Paris di gedung Les Invalides yg nota bene gedung KRISTEN !! :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Siapa tuh astronot yg ke bulan yg dibilang dengar suara azan ??? :weedman: :weedman:

MICHAEL JACKSON MASUK ISLAM ?? Wah, kalau itu sih, COCOK !!! =D> =D>
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby charles-mattel » Fri Jul 20, 2007 6:50 pm

bang ali, harap maklum lah, namanya juga pengikut nabi paranoid, jadi ikutan paranoid semua
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby ali5196 » Wed Jul 25, 2007 11:09 pm

dari SoulEdge, Muslim yg PERCAYA dulu, bertanya kemudian !

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=40

SoulEdge wrote:modal gue emang "percaya" baru kemudian membenarkan apa yang paling benar berita dari sang "terpercaya" bahwa apa yang diberitakan adalah dari Tuhan.


Kata Duladi (NON-Muslim):
Percaya membuta bukanlah ciri orang yang intelek ... Dari mana kau tahu itu dari Tuhan?


Jawab SoulEdge :
dari perkataan Tuhan sendiri
:lol: :lol: :lol: :lol:

Duladi tanya lagi :
Dari mana kau tahu itu dari Tuhan?


... nggak dijawab oleh SoulEdge ! :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Soul Edge » Thu Jul 26, 2007 12:42 am

bagi yang percaya tulisan di atas maka silahkan lihat karena gue udah ngejawabnya.
Bagi yang tidak punya modal percaya maka diharamkan dan jangan sekali-kali berkunjung ke topic tersebut
User avatar
Soul Edge
 
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld

Postby M-SAW » Thu Jul 26, 2007 5:29 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=160

MUSLIM SHOLAT karena TAKUT NERAKA!!

penasaran wrote:yg plg bnyk nulisnya,yg lg lawan alley (btw,nama anda melecehkan sekali yaa..)
pemikiran lo tll dangkal, memojokkan dan menjudge..
dunia lo cm da 1 buku y??
apes bgt..
lo kbnyakan nton berita dimana teroris ketangkep trs blg pgn mati sahid cm krn pgn dpt bidadari bung!
mostly muslim solat krn takut neraka (ni bnr2 kejadian di lingkungan gw, cb lo tanya muslim2 skitar lo)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Mon Jul 30, 2007 4:24 pm

Soul Edge wrote:bagi yang percaya tulisan di atas maka silahkan lihat karena gue udah ngejawabnya.
Bagi yang tidak punya modal percaya maka diharamkan dan jangan sekali-kali berkunjung ke topic tersebut

MANA jawaban elu !! udah gua cari mondar mandir di link ybs ... ternyata elu ngalor ngidul melulu !! Susah begitukah pertanyaannya ?????? :roll: :roll:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Sep 01, 2007 12:39 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 623#217623

ultimatezezs-SE wrote:@Adadeh..

Saya tidak terperanjat dengan kemahuan kamu itu..sesungguhnya kamu memang bukan insan yang berkualiti.

Kamu hanya mengikut tutntan hawa nafsu sahaja.

Kembalilah mencari kualiti yang pernah kamu kecapi bersama islam..

Sungguh pendak akalmu,..sungguh cetek pemikiranmu.



INi khas pemikiran Muslim ! Siapapun yg bukan islam dikatakan : tidak berkualiti, hanya mengikuti hawa nafsu dan satu2nya kualiti adalah Islam.

Eh mah cik, sadarlah bahwa apa yg kalian lakukan pada murtadin2 spt Lina Joy adalah DISKRIMINATIF ! Kalau Kristen atau Budha mau peluk Islam dan dilarang, maka marahlah Muslim ! TAPI Kalau Muslim mau peluk Kristen atau Budha, TETAP aja Muslim marah.

Dasar munafikun ! So much for 'Islam respects freedom of religion.' Islam full of BULLSHIT ! :evil:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 07, 2007 2:09 pm

dari xoxo:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 8&start=20

sama banget nih ama gw. gw juga salah kaprah selama ini, kirain pengikutnya aja yg sinting....ga taunya

btw, kemaren gw ngobrol2 ama mbak gw yg muslim nyaris murtad (biz kaga pernah salat)

gw : mbam, lu tau isinya AlQuran apa?
mbak gw: ga, kan bahasa arab
gw : mo gw kasih yg terjemahannya bahasa indonesia?
mbak gw: ga afdol ah klo ga belajar bahasa arab
gw : (maksa) ntar dah kapan2 klo gw inget gw print AlQuran yg uda diterjemahin biar lu tau isinya
mbak gw: ga usah

haduuuu, kasian banget sih dy meluk agamanya ndiri tapi ga tau isi kitab agamanya sendiri apa


:shock: :shock: :shock: Bener khan gua bilang, kebanyakan Muslim nggak tahu isi Quran tapi TETAP menganggap Islam is DA BEST.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby xoxo » Fri Nov 09, 2007 12:13 am

thx bang ali

setuju dah, gw juga kemaren nanya temen gw yg muslim tau apa kaga isi Quran die bilank kaga tau.
ckckckc.. mereka bener2 buta akan ajaran agamanya sendiri karena adanya perbedaan bahasa. jadi penasaran, kirain lulusan ponpes ngerti betul isi Quran, bukan sekedar hafal en bisa ngebacanya....ga taunya :oops:

kemaren waktu kisruh AL Qiyadah, gw juga nanya mbak gw, emang tu sesatnya dimana. ternyata nama nabinya diganti toh :lol:

terus gw bilank

gw: lah bagus donk
mbak gw: (langsung emosi) lah, dd ni gimana sih? emang mau klo Yesus juga diganti ama orang lain??

dalem ati gw: gw baru tau Yesus itu dianggap nabi ama mbak gw :lol:
User avatar
xoxo
 
Posts: 219
Joined: Fri Oct 05, 2007 5:37 pm

Postby M-SAW » Tue Nov 13, 2007 5:34 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 096#250096

NADIA wrote:sebenarnya mana yang lebih BERSALAH??
KASUS no : 1

A.Tidak sholat krn rambut tidak SANGGUP ditutupin?

B.atau TETAP saja SHOLAT walau tidak menutup RAMBUT.karena situasi DARURAT??




pertama dia jawab "B"
tapi ntah kenapa 2 menit kemudian dia meralat jawabannya,dia MEMILIH "A"

NADIA wrote:
MUHAMMAD SAW wrote:sebenarnya mana yang lebih BERSALAH??
KASUS no : 1

A.Tidak sholat krn rambut tidak SANGGUP ditutupin?

B.atau TETAP saja SHOLAT walau tidak menutup RAMBUT.karena situasi DARURAT??


Jawaban B

Sorry yg ini saya ralat :
yg lebih bersalah adalah A bukan B, karena tidak sholat.....
seperti jawaban sebelumnya, Tidak ada alasan untuk tidak sholat.

[/quote]



bener2 ISLAMI banget,sangat2 TEXT book dan MEMBUANG NALAR :)
begitulah didikan ISLAM
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Strike freedom » Mon Nov 19, 2007 12:42 pm

MUHAMMAD SAW wrote:http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=250096#250096
NADIA wrote:sebenarnya mana yang lebih BERSALAH??
KASUS no : 1
A.Tidak sholat krn rambut tidak SANGGUP ditutupin?
B.atau TETAP saja SHOLAT walau tidak menutup RAMBUT.karena situasi DARURAT??

pertama dia jawab "B"
tapi ntah kenapa 2 menit kemudian dia meralat jawabannya,dia MEMILIH "A"
NADIA wrote:
MUHAMMAD SAW wrote:sebenarnya mana yang lebih BERSALAH??
KASUS no : 1
A.Tidak sholat krn rambut tidak SANGGUP ditutupin?
B.atau TETAP saja SHOLAT walau tidak menutup RAMBUT.karena situasi DARURAT??

Jawaban B
Sorry yg ini saya ralat :
yg lebih bersalah adalah A bukan B, karena tidak sholat.....
seperti jawaban sebelumnya, Tidak ada alasan untuk tidak sholat.
bener2 ISLAMI banget,sangat2 TEXT book dan MEMBUANG NALAR :)
begitulah didikan ISLAM

Nalar nyang gimana?
kalo nalar nyang kek ente punya ya iya, ngaco bin ngawur mesti dibuang... bisanya bukan hanya bacot dengan pemikiran orang yang tidak sekolah... namun berpikir dengan cara yang terbaik.. berpikir secara Radikal...
begitulah didikan Islam...
User avatar
Strike freedom
 
Posts: 155
Joined: Thu Oct 25, 2007 5:58 pm
Location: Syskey room

Postby ali5196 » Tue Nov 20, 2007 7:42 pm

Republika: hidup non muslim seperti kerbau!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 459#253459
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Nov 22, 2007 11:19 pm

Dari king :

FFI membuat saya lebih mencintai islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=17906
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Strike freedom » Sun Nov 25, 2007 3:00 pm

ali5196 wrote:Republika: hidup non muslim seperti kerbau!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 459#253459


Truss?
kenapa?
apa saya mesti mencari Ali Sina ke sini?
User avatar
Strike freedom
 
Posts: 155
Joined: Thu Oct 25, 2007 5:58 pm
Location: Syskey room

Postby ali5196 » Tue Nov 27, 2007 2:50 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 766#256766

... justru kami umat Islam adalah pintar,buktinya ketika sodara2 kami diinjak2 dibelahan bumi lain mereka berontak,menjadi teroris(menurut istilahmu)menjadikan bom bunuh diri dll,justrru kami akan menjadi bangsa yg **** apabila kami diinjak2 tetapi kami diam saja,para sodara2 kami itu bereaksi dikarenakan ada aksi dari bangsa2 kafir yg telah menindas kami secara semena-mena,terakhir kami menyadari memang ada jutaan orang semacam anda yg menistakan agama kami, karena yg demikian adalah bukti nyata dari ayat Al-Qur'an: "mereka tuliu,bisu, dan buta,maka tidaklah mereka akan kembali(ke jalan yg benar)(Al-Qur'an,Al-Baqarah(2):18 )


LOH ! YG menistakan ajaran Islam kok kafir ???? Bukannya Muslim sendiri yg bunuh sana - bunuh sini ??? Jadi bom Bali salah KAFIR tooooh !!!! :twisted: :twisted:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

kafir ****!!!

Postby anak haram » Tue Dec 04, 2007 2:44 pm

LOH ! YG menistakan ajaran Islam kok kafir ???? Bukannya Muslim sendiri yg bunuh sana - bunuh sini ??? Jadi bom Bali salah KAFIR tooooh !!!! :twisted: :twisted:[/quote]

SEANDAINYA DUNIA TANPA ANDA,MGKN GAK ADA NERAKA!!!!!

huha...ha...
User avatar
anak haram
 
Posts: 40
Joined: Fri Nov 23, 2007 4:17 am

Re: kafir ****!!!

Postby M-SAW » Tue Dec 04, 2007 2:52 pm

apa maksud anda :
SEANDAINYA DUNIA TANPA MUHAMMAD dan ISLAM,MGKN GAK ADA NERAKA!!!!!
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Strike freedom » Tue Dec 04, 2007 6:16 pm

ali5196 wrote:LOH ! YG menistakan ajaran Islam kok kafir ???? Bukannya Muslim sendiri yg bunuh sana - bunuh sini ??? Jadi bom Bali salah KAFIR tooooh !!!! :twisted: :twisted:


setiap orang mempertanggung jawabkan perbuatan masing-masing. Islam tidak menganggap mereka itu Pahlawan.
so, santai saja lah. :lol:
User avatar
Strike freedom
 
Posts: 155
Joined: Thu Oct 25, 2007 5:58 pm
Location: Syskey room

Postby ali5196 » Wed Dec 26, 2007 10:44 pm

Islam tidak menganggap mereka pahlawan ?? oH YA ????

dari muslim tulen, pembawa pedang :
Justru ini point terpenting..... lebih baik bejat dari pada ngga tahu mo nyembah ke siapa...

Bejat masih bisa diampuni..tapi jika nyembah ke tuhan yg salah..apa yg mau diampuni....


Klasik cara berpikir Muslim ! :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Jan 02, 2008 5:03 pm

Gua masukkan kesini aja deh. Ini ada Muslim yg meminta BUKTI dari KAFIR bahwa Hajar Aswad adalah batu meteor. Udah berkali2 dibilang bahwa teori Hajar Aswad = meteor datang dari Muslim, dia nggak terima juga. Aneh bukan ?

dari yourdamlord:

BUKTIKAN HAJAR ASWAD ADALAH BATU METEOR!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 967#272967
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users