Page 1 of 12

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg 'Islam is da best'

PostPosted: Sun Jun 04, 2006 12:19 am
by ali5196
dari netter muslim dua:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2906

Hai..saudara-saudara ku..camkan bahwa muslim adalah kaum yang paling mulia dan paling tinggi disisi Allah.....jangan gadaikan kemusliman kita hanya karena forum pemurtadan ini

mau lihat jawaban netter si murtad, ki sabdopalon ? Pencetlah link diatas. :lol: :lol:

PostPosted: Sun Jun 04, 2006 4:05 pm
by ali5196
Favorit gua adalah bagian dimana Feodor Fathon secara tidak sengaja (OOPS !) menunjukkan bahwa menurut ajaran Islam, IBU RA KARTINI SEBENARNYA KAFIR KARENA MENGAMBIL NON-MUSLIM SBG TEMAN DEKAT ! :P

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=60

feodor fathon FF wrote:
http://swaramuslim.net/more.php?id=1773_0_1_0_m
6. Kartini Ingin Menjadi Muslimah Sejati
Kita tahu sebagian besar teman-teman dekat Kartini adalah Yahudi dan Nasrani. Allah sudah memperingatkan kepada kita : Tidak akan pernah ridho orang-orang Yahudi dan Nasrani, sebelum kamu mengikuti tata cara mereka (Al-Quran, 2:120).


Dan jawab gua:

FF, BACA SENDIRI DIATAS TUH ! Kalau memang Ibu Kartini percaya akan ayat Islam ini, MENGAPA SAMPAI HARI2 TERAKHIRNYA IA MASIH SAJA MENULIS SURAT PADA KAWAN2NYA YG 'NASRANI' ITU ???

Bagaimana Kartini bisa disebut sbg MUSLIMAH SEJATI kalau mengambil orang Nasrani sbg teman2 terdekatnya ? INI JELAS MENUNJUKKAN MURTADNYA IBU KARTINI !

PostPosted: Tue Jun 06, 2006 2:08 pm
by ali5196
Gua dapat email dari muslim ganjen dukun beranak:

ALI----ALI, MASIH SAJA KAFIR NI,,,,KALAU KAFIR DARI DULU, JANGAN MENGKLAIM MURTAD DONK....MALU AKH...

GIMANA LI...MASIH ***** BANGET NDA
KAFIR---YA KAFIR,
KACIAN DE LO, NTAR DI NERAKA TINGGALNYA


Jawab gua : bener juga elu ! Sebenarnya saat gua muslim ktp dulu sebenarnya gua sudah kafir KARENA SAMA SEKALI TIDAK MENGERTI MAUPUN PERCAYA KPD MUHAMAD. Cuma ikut2an komat kamit aja ... sambil numpang makan ... tanpa mengerti bahasa yg dibawa saudagar Arab dari Gujarat itu.

Yahh ... spt jutaan Muslim di Indonesia gitu. Ngaku Muslim tapi sebenarnya KAFIR semua !

PostPosted: Tue Jun 06, 2006 2:49 pm
by ali5196
dari dukun beranak

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=300

......
YA ALLAH, SEMOGA ENGKAU JAUHKAN KAMI, ANAK-ANAK KAMI, CUCU-CUCU KAMI, SAUDARA-SAUDARA KAMI DARI PENGARUH-PENGARUH BURUK, JAHAT, KAFIR, IBLIS DARI DREAMTHEATER, ADADEH, ALI5196, CORIOUS. AMIEN.

:twisted: :twisted: :lol: :lol: :lol:

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Islam is the best

PostPosted: Thu Jun 08, 2006 11:43 pm
by Phoenix
Ternyata olohnya si feodor itu meja, kursi, poon,...

feodor fathon FF wrote:
Phoenix wrote:
feodor fathon FF wrote:
Phoenix wrote:
feodor fathon FF wrote:Allah ada sebelum segala sesuatu ada = WIHDATUL WUJUD


Loh itusih bukan menjawab, aku tanya..dimanakah oloh menurutmu sebelum semuanya ini diciptakan...??

itu jawaban .... artinya Allah ada sebelum segala sesuatu ada termasuk TEMPAT. artinya Allah adalah Tempat dan Segala Sesuatu. = Satu wujud.
Yang ada hanya ALLAH dan semua yg baru berasal dari Allah termasuk dimensi ruang dan waktu.

artinya dalam mencipta Allah gak butuh Bahan Baku dan gak butuh tempat .... semua berasal dari Allah sendiri


Berarti kursi, meja, pohon, batu..itu adalah olohmu ya Thon???

Nah gimana tuh dgn singgasana oloh diatas air?


TEPAT SEKALI ..!!
segala sesuatu dari Allah dan akan kembali pada Allah
perkara singasana Allah di atas air ...kamu harus mengartikan Singasana Allah dengan Kekuasaan Allah yaitu menghidupkan dan mematikan. dan itu ada pada Air.
Air menghidupkan tanah tandus, tumbuh2 an , manusia dsb
Air mematikan , bah Nabi Nuh, Banjir dsb ...

sebagaimana kata2 Singasana Allah di langit ke 7, artinya tanda2 kebesaran Allah dalam pengaturan semesta jagad raya oleh malaikat di langit ke 7 seperti mencabut nyawa, membagi rizki dsb ...

PostPosted: Fri Jun 09, 2006 12:28 am
by -The Archangel-
huehehehe..
langit berlapis-lapis.. seperti kue saja..

PostPosted: Fri Jun 09, 2006 3:12 am
by tarzan
ali5196 wrote:dari dukun beranak

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=300

......
YA ALLAH, SEMOGA ENGKAU JAUHKAN KAMI, ANAK-ANAK KAMI, CUCU-CUCU KAMI, SAUDARA-SAUDARA KAMI DARI PENGARUH-PENGARUH BURUK, JAHAT, KAFIR, IBLIS DARI DREAMTHEATER, ADADEH, ALI5196, CORIOUS. AMIEN.

:twisted: :twisted: :lol: :lol: :lol:


Ini yang paling lucu!

Image

PostPosted: Mon Jun 12, 2006 5:17 pm
by ali5196
unaqi men-SKAK netter muslim ExcuseMe
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=60

Quote unaqi:
oyah ini nih pengakuan temen lo ExcuseMe dari Malaysia, tentang Auloh:

Excuseme Wrote:
Do you believe that God is everywhere?
Yes

Do you believe that at this moment he is in vietnam as well as in Haiti?
Yes

Since God is everywhere, do you think that God will act and think the same way?
God doesn't act or think.

Like when one move to the right, the other will move to the right as well?
God doesn't move.

Or do they act independently but still the same being?
God doesn't act.


tuuh denger..Auloh lo tuh ngga bisa berpikir, bertindak dan bergerak..artinya Auloh lo ngga bisa ngapa-ngapain..pasif, kalo ngga bisa dibilang impoten :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Tue Jun 13, 2006 2:17 am
by tarzan
Makanya dia gak bisa nolongin umatnya yg kena bencana!
Patutlah dia ditanyain, "Auooo, apa kabar?"

PostPosted: Tue Jun 13, 2006 2:41 am
by ali5196
nih, nick-nya pendatang baru, no limit:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3006
Life is simple maannn..
Apa susahnya Yahudi/Kristen melakukan teror lalu ngaku-ngaku sebagai muslim??
Islam vs Kristen = Islam
Islam vs Yahudi = Islam
Islam vs murtadin = Islam
Islam vs dll = Islam
This is why I choose Islam.


Paling nggak dia emang ngaku bahwa Islam melawan seluruh dunia ('vs Kristen, Yahudi, murtadin, dll'). Oleh karena itu ia memilih Islam. Otaknya memang SIMPLE AMAT maaaannnnnn .... :lol: :lol:

PostPosted: Tue Jun 13, 2006 4:18 am
by Phoenix
ali5196 wrote:nih, avatar pendatang baru, no limit:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3006
Life is simple maannn..
Apa susahnya Yahudi/Kristen melakukan teror lalu ngaku-ngaku sebagai muslim??
Islam vs Kristen = Islam
Islam vs Yahudi = Islam
Islam vs murtadin = Islam
Islam vs dll = Islam
This is why I choose Islam.


Paling nggak dia emang ngaku bahwa Islam melawan seluruh dunia ('vs Kristen, Yahudi, murtadin, dll'). Oleh karena itu ia memilih Islam. Otaknya memang SIMPLE AMAT maaaannnnnn .... :lol: :lol:


Itu signature Li..kalau avatar itu yang dibawah nick elo, yang kecciiilll banget....he..he..cuman 80x80 pixel en dibawah 6 kb... susyeh juga jadinya cari avatar...

PostPosted: Wed Jun 14, 2006 7:07 am
by Phoenix
Oke ini pengalaman lagi...

Oke gue punya temen indo di tempat gue tinggal 6 orang ! Yang satu muslim makan babi, yang 3 muslim ktp, 1 udah murtad, 1 lagi baru dateng..amit-amit fanatiknya!!!

Kejadian-kejadian:

1. Nih anak baru 2 bualnan disini..kemudian kami jalan bareng ke festival 8semacam pasar malam)..nah festival ini terjadinya setiap summer...sedang di Swedia..kalau summer itu matahari terbit jam 3 subuh terbenam jam 11 malam (di iutara lebih payah..terbenam jam 1 malem eh subuh)..nah kami jalan-jalan tuh ber-4. 1 emen gue yg fanatik, 1 yang ktp, 1 si murtad (belum murtad waktu itu), dan 1 lagi gue..ternyata nih anak laper..kan banyak tuh yang jualan pake tenda-tenda...ada Thai food, Swedish Food, babi guling, etc..etc...

terus die, si fanatik bilang laper..

So gue bilang: Ya beli aja miegoreng pake ayam, atau sate ayam...kan bukan babi...

terus die bilang: nggak mau ah..nggak halal...

terus gue bilang (nyoba sabar): Itu ada tenda Thai food yang jualnya msulim thailand..

terus die bilanga pe: Mana? Nggaka da tulisan HALAL nya!!!

Siwalan emangnya ini di Indo kudu ada tulisan halal dari MUI??? Nggak sadar juga ada dimana? Ape nggak haram tuh kawin ame bule kafir???

2. Kami undang die utk makan-makan bareng..temen gue waktu belum murtad nggak makan babi, walau islam KTP, cuman dia bisa kalau bikin steak buat suaminya, dia bikin steaknya di pan yg sama dgn daging babi (pork chop) utk suaminya.
Nah karena die tahu yang akan datang ini islam..so doi masakin kalio ayam. Die masak lumayan banyak tuh ayam...pikirnya, bisa dibawa pulang...

Nggak tahunya pas die datang, tahu die bilang ape: Ini ayamnya beli dimana?

Ya beli di supermarket spt biasa , jawab temen gue..

terus die jawab ape? Wah gue kaga bisa makan ayam ini..gue cuman makan ayam yg dibeli di TOKO ARAB!!!

Siwalan tuh anak..temen gue sampe sebel banget...apelagi melihat sesama muslim yang gila sok suci..tapi udah tidur bareng sebelum nikah! Kawin sama bule pulak! Kawin dibawah tangan pulak!!!

PostPosted: Wed Jun 28, 2006 4:57 pm
by unagi
ali5196 wrote:unaqi men-SKAK netter muslim ExcuseMe
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=60

Quote unaqi:
oyah ini nih pengakuan temen lo ExcuseMe dari Malaysia, tentang Auloh:

Excuseme Wrote:
Do you believe that God is everywhere?
Yes

Do you believe that at this moment he is in vietnam as well as in Haiti?
Yes

Since God is everywhere, do you think that God will act and think the same way?
God doesn't act or think.

Like when one move to the right, the other will move to the right as well?
God doesn't move.

Or do they act independently but still the same being?
God doesn't act.


tuuh denger..Auloh lo tuh ngga bisa berpikir, bertindak dan bergerak..artinya Auloh lo ngga bisa ngapa-ngapain..pasif, kalo ngga bisa dibilang impoten :lol: :lol: :lol:

sebenrnya yang debat sama excuseme adalah si inua di forum kristen:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=80

gue cuma mengambil statementnya si pak cik itu buat mengcounter postingannya Maksudloe...

PostPosted: Tue Jul 04, 2006 7:26 am
by Phoenix
Iya tuh Li..lucu banget...pertama nagdu Katholik..udah dibalas en dijelaskan..bukan argue balik malah lari en ngadu Protestan ke Katholi..lucunya awal postingan itu saat membahas: SIAPAKAH YANG SBENEARNYA AKAN DISEMBELIH ABRAHAM???

APakah muslim itu tidak mengerti & tahu qurannya sneidri? tapi lebih pinter Alkita nya agama lain??? :mrgreen:

PostPosted: Mon Jul 10, 2006 4:45 am
by Phoenix
OKE...ini gue ambil dari FF International, silahkan baca threadnya disini: http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=22379

Jelas banget typical muslim itu suka banget nuduh palsu tanpa bisa kasih bukti dasarnya..tetapi yang tertuduhlah yang diminta membuktikan kalau itu bukan spt yang dia tuduhkan...

Emang aneh bin ajaib para muslim ini???

PostPosted: Mon Jul 31, 2006 4:06 pm
by Athan
Ckckckckck.......sampe termuntah2 g baca jalan pikiran muslim2 ini......parah2 tp kocak2 juga lihat ke -Oonan mereka :)) :)) :))

PostPosted: Thu Aug 03, 2006 1:45 pm
by ali5196
NIH BUKTI BAHWA MUSLIM MERASA SEMUA ISI BUMI ADALAH MILIK ALLAH, SEHINGGA MUSLIM BOLEH SEENAKNYA MERAMPAS, MENCURI, MENGGARONG :

dari netter muslim kane:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 3116#53116

Merampok Yahudi???...udah jelas2 apa yg ada di langit dan bumi milik Allah, masih ngerasa memiliki. ( sigh ).


pakai 'sigh' pula ... WHAT A CLASSIC !!!

Jawab gua :
HALLOOOOO, NON-MUSLIM, ada yg mendengar nggak ?? ISLAM WANTS YOUR LAND, YOUR HOUSE, YOUR HARTA BENDA, YOUR WIFE ...

Bukti lagi bahwa Islam = RAKUS !!! NGERASA SOK MEMILIKI SEMUANYA .... NIH BUKTI MAU SEGEDE APA LAGI !!

PostPosted: Tue Aug 08, 2006 12:39 am
by ali5196
Mau lihat Sunni vs Ahmadiyah ? :lol: :lol:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 4845#54845

Quote pengikut Ahmadiyah H Nadri Saadrudin

Apabila kebenaran datang, kebatilan akan sirna sesungguhnya kebatilan tidak akan bisa mengalahkan kebenaran sebagaimana kegelapan tidak bisa mengusir cahaya.

Islam adalah cahaya dan yang menolak Islam adalah orang yang tidak ingin mendapat cahaya. Yang menolak Islam dikatakan kafir. Yang menerima Islam dikatakan beriman. Bagaianapun si kafir tidak akan mungkin mengalahkan si beriman yang betul-betul muslim! Mari kita lihat bagaimana kesudahan pertarungan antar si kafir dan si muslim ini..!

Kesudahannya adalah damai... Damai datang bila si kafir kalah! Dan kekalahan si kafir sudah begitu dekat.


Dan jawaban netter Sunni, Tan Malano:

Nggak perlu kuatir tentang keselamatan fisik Bapak karena yang akan saya hantam hanyalah keyakinan Ahmadiyah bapak dan yang telah memisahkan bapak dengan keluarga besar Rumah Gadang di Talangmaua itu.. Kembalilah Bapak ke Islam Mainstream dan tinggalkanlah Ahmadiyah itu.

Apakah bapak akan tinggalkan Ahmadiyah setelah saya atau ulama-ulama kami berhasil menelanjangi ajaran bapak itu? Sudah itu baru bapak bisa keluar dari Ahmadiyah? Terlambat nanti pak bapak keburu mati lebih dulu dan saya cemas matinya bapak dalam kesesatan...

Secara fisik saya akan mengamankan Pak Nadri tetapi tentang Ahmadiyahnya bersama-sama kita menyingkapkan kepalsuannya! Hanya bantuan itu yang saya harapkan dari kawan-kawan disini. Kita bukan melawan pak nadri secara fisik tetapi yang kita lawan adalah Ahmadiyahnya beliau yang telah menyesatkan beliau dan meisahkan beliau dari keluarga beliau.



:lol: :lol: :lol: :lol: hebat bukan ? Begitulah ajaran agama damai.

PostPosted: Thu Aug 17, 2006 2:04 pm
by ali5196
A classic from Feodor Fathon, the one and only :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3510

FF mengutip hadis dibawah ini :

Bahwa pada waktu perang Hunain, ketika Allah menganugerahkan fa'i jarahan kepada Rasulullah saw. ... sedangkan pedang-pedang kami masih meneteskan darah mereka.

Rasulullah saw. bersabda: Sungguh, aku memberikan (harta rampasan) kepada orang-orang yang baru saja meninggalkan kekafiran adalah untuk mengokohkan hati mereka ...


Bagus, jadi dia mengakui bahwa nabinya memang tukang jarah ... tetapi ia kemudian bilang :

BUSYET bener2 pada melongo kafir2 dalam topik ini ......
sukar yah menerima kenyataan bahwa motivasi perang dalam ISLAM bukanlah HARTA RAMPASAN .....


??????

Paling tidak dia udah mengakui bahwa nabinya memang tukang jarah.

PostPosted: Fri Aug 18, 2006 4:32 pm
by ali5196
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 8336#58336

Dari Thufail Alghifari
Post subject: Pengecut semua nih taii, Ali Sina keluar kalo berani.

Forum ini adalah forum sesat, Ali Sina atau siapa keluar kamu kalau berani, kita ketemuan 021 709 32 101 asisten saya yang akan mengatur pertemuannya terserah kamu mau pakai gaya apa..bawa seluruh preman pun gua nggak takut. *** lu semua Pseudo annonymous semua, ayoo keluar Ali Sina, buktikan kejantananmu. Islam is my way and there is nothing you can do about it. Gua nggak maksud offence siapapun tapi engkau mengusik kami duluan. Ingat tidak akan ada asap bila tidak ada api.


:lol: :lol: :lol: