Page 25 of 25

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Fri Jul 22, 2011 2:48 pm
by nadia ghazali
asal usil wrote:QS 19:81. Dan mereka telah mengambil sembahan-sembahan selain Allah, agar sembahan-sembahan itu menjadi pelindung bagi mereka,
82. sekali-kali tidak. Kelak mereka (sembahan-sembahan) itu akan mengingkari penyembahan (pengikut-pengikutnya) terhadapnya, dan mereka (sembahan-sembahan) itu akan menjadi musuh bagi mereka.

nadia ghazali wrote:
QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,

Qolbu itu ibarat rumah. Jika didalam rumah tersimpan kekayaan, maka pencuri akan memasukinya. Kalau tidak dijumpai kekayaan, pencuri akan berlalu. Begitu pula qolbu, jika didalamnya terdapat hawa nafsu, setan akan masuk dan memanfaatkannya. Jika yang dijumpai dzikir kepada Allah, setan akan pergi berlalu. Setan tidak akan dapat menguasai qolbu kita. Sebagaimana firman Allah :

Sesungguhnya hamba-hamba-Ku, kamu tidak dapat berkuasa atas mereka (QS, al-Isra’ 65)

Setiap orang yang mengikuti hawa nafsu, ia menjadi budak nafsu, bukan hamba Allah. Karenanya, Allah menguasakan setan terhadap orang itu.

Gitu ja ga ngerti.....


yg di bold itu..sesembahan2 selain awloh..artinya sesembahan yg berjumlah 359 yg tinggal bareng sama si awloh bertahun2 sebelum si mamad muncul dan membersihkan kabbah...
kau lupa ke.....kl si awloh itu adalah bagian dr 360 patung yg ada di kotak hitam itu
kan si awloh itu cemburu kl muslimers2 pada sembah ke 359 patung2 itu selain si batu hitam...
Tp dasar muslim udah gegar otak krn jedotin kepala tiap hari...jadi tdk sadar kl si awloh itu adalah si batu hitam hajar asward
muslim kagak tahu kl ayat itu dibuat krn si awloh mau memastikan yg disembah sama muslim2 geblek ya dia aja..bukan patung2 yg lain
makanya keluar deh ayat QS 19:81 ttg sesembahan2 lain..aka 359 patung2 di kotak hitam itu

Tp dasar awloh yg idiot...pada ayat ...QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh

si awloh aka mamad...oops gak sengaja buka kartu kl dia itu emang si raja syaiton...makanya bisa bekerja sama dgn setan2 kecil utk menghusung mrk berbuat maksiat...kl tdk mau menyembah si awloh aja...
MASA GITU JG KAGAK NGERTI?
IBLIS UDAH DIDEPAN HIDUNGMU..KAMU JG KAGAK LIAT?
CACAT AMAT TUH INDERAMU ITU

APAKAH SALAH KALO NADIA BILANG KAMU DAN MUSLIM2 ITU DUNGU KRN MASIH KAGAK BISA MEMBUKA TOPENG MONYET SI AWLOH ITU?...
KALIAN MASIH JUNGKIR BALIK MEMBELA SI AWLOH MATI2AN..PADAHAL MAKIN DIBELA...SI AWLOHMU ITU MAKIN TELANJANG WKWKWKWK

asal usil wrote:nadia ghazali wrote:
asal usil wrote:maksudnya opo...?
bersemedi, hidup selibat, menjadi seorang asketik.
Lalu bagaimana umatnya akan menyelesaikan masalah2 pelik dalam kehidupannya...? pribadi, berumah tangga, bermasyarakat, bernegara...?
pasti jawaban Nadia diserahkan pada umat...
ya sama saja klo begitu....?
artinya memperlaku

nadia ghazali wrote:
si usil nanya nadia 'maksudnya opo?'
usil ..nadia yakin kl nadia jelasin panjang lebar...kamu pasti kagak ngerti2 jg....habisin wkt nadia aja

nah monggo dijelasin panjang lebar kali tinggi biarpun ane mungkin kaga ngerti setidaknya pemirsa budiman FFI bisa terbuka mata hatinya. waktu dan tempat kami persilahkan.
Best regards,


SPT YG NADIA PAPARKAN DIATAS...DGN KEMAMPUAN OTAK DUNGUMU YG PARAH YG MASIH BELUM BISA MENGIDENTIFIKASIKAN KL SI AWLOH ITU ADALAH RAJA SYAITON... LEWAT AYAT QS 19:83 INI...ATAU
YG AWLOHNYA MALAH NGAMBEK DGN UMATNYA ..LEWAT AYAT QS 19:81 ....YG MENGANCAM ATAU MEWANTA WANTI MUSLIMERS DGN ADANYA KEMUNGKINAN MENYEMBAH SESEMBAHAN2 YG LAIN A K A 359 PATUNG2 YG ADA DI KABAH

APAKAH KAMU..SI USIL MAMPU MENCERNA PENJELASAN SPIRITUAL YG LEBIH TINGGI DARIPADA MASALAH NUNGGING2 5X SEHARI KE KOTAK HITAM...HAH?
KL KAMU BISA MENGIDENTIFIKASIKAN SI RAJA SYAITON YG SEBENARNYA KAYAK NADIA DAN KAFIR2 LAIN...
BARU NADIA AKAN HABISKAN WKT UTK MENJELASKAN KPD KAMU...
KL TDK..NADIA AKAN UBER2 KAMU TERUS TTG IDENTITAS ASLI SI AWLOH YG ADALAH RAJA SYAITON...SAMPAI KAMU MENGERTI..OK?
KL KAGAK NGERTI2...DI UNTIT TERUS SAMA NADIA..NAH BARU ITU DIBAHAS DAH LEVEL YG BERIKUTNYA
ITU BASIC..MENGENAL AWLOH YG SETAN DAN TUHAN YG ASLI

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Fri Jul 22, 2011 3:58 pm
by asal usil
nadia ghazali wrote:Tp dasar muslim udah gegar otak krn jedotin kepala tiap hari...jadi tdk sadar kl si awloh itu adalah si batu hitam hajar asward
muslim kagak tahu kl ayat itu dibuat krn si awloh mau memastikan yg disembah sama muslim2 geblek ya dia aja..bukan patung2 yg lain
makanya keluar deh ayat QS 19:81 ttg sesembahan2 lain..aka 359 patung2 di kotak hitam itu



H.A = Allah..... :stun:


Pir... pir.... dari jaman dulu sampai sekarang mana ada muslim mengaggap HA = Allah
kayanya yang udah geger otak itu Nadia dah...

nadia ghazali wrote:si awloh aka mamad...oops gak sengaja buka kartu kl dia itu emang si raja syaiton...makanya bisa bekerja sama dgn setan2 kecil utk menghusung mrk berbuat maksiat...kl tdk mau menyembah si awloh aja...



Gimana sih plin-plan nih td katanya HA = Allah sekarang Mamad = Allah.
Ingat....! Islam itu agama Monotheisme jadi jangan samakan dong dengan agama kamu yang POLITHEISME

Dalam Islam Syaithon itu tetap makhluk ciptaan Allah yang durhaka dan mereka tetap takut dan tunduk sama Allah dan sunatullah. sunatullahnya klo orang sudah menjauhkan diri dari agama/Tuhan maka setan dapat leluasa menggoda dan menjerumuskan orang itu.
memangnya kisah di TV2 lucifer alias raja Iblis sanggup ngelawan Tuhan..... :rolling:

nadia ghazali wrote:APAKAH KAMU..SI USIL MAMPU MENCERNA PENJELASAN SPIRITUAL YG LEBIH TINGGI DARIPADA MASALAH NUNGGING2 5X SEHARI KE KOTAK HITAM...HAH?
KL KAMU BISA MENGIDENTIFIKASIKAN SI RAJA SYAITON YG SEBENARNYA KAYAK NADIA DAN KAFIR2 LAIN...


Parah nih mental kapir....
kaya di merapi aja mau ngasih bantuan tapi pakai syarat kudu tukar Iman. :butthead:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Fri Jul 22, 2011 4:58 pm
by je_prince97
asal usil wrote:H.A = Allah..... :stun:

Lho? Kenapa? Masak baru tahu? Suka ngasal dan kebanyakan usil si kamuuuu. Sampai hal sepenting ini gak tahu. Emengnya kamu jedotin kepala 5 kali sehari di lantai nyembahnya kemaneeeee? Duh. #-o

asal usil wrote:Pir... pir.... dari jaman dulu sampai sekarang mana ada muslim mengaggap HA = Allah
kayanya yang udah geger otak itu Nadia dah...

Bing..bing..kam-yu-bing. Dasar udeh geger otak ampe kleper2 muter2 kagak keruen. KALAU TIDAK, maka TIDAK ADA MUSLIM yang menyembah HA.

asal usil wrote:Gimana sih plin-plan nih td katanya HA = Allah sekarang Mamad = Allah.

Ini kok malah bilang plin plan lagi. Hadeeegh, HA memang awloh berber memang mamad memang awloh berber memang HA. Hayo, bingung gak lu?

asal usil wrote:Ingat....! Islam itu agama Monotheisme jadi jangan samakan dong dengan agama kamu yang POLITHEISME

Sirik tanda tak mampu. Kalau sudah mati kutu jangan sembarangan melancong ke Hidup Baru. Masiiiiiiiih aja ngeles ke arah sono. Threadnya udah ada, udah dipatah2in berkeping2 sampai ke pernik2nya tanpa ampun2. Masiiiiiiiih aja, pake alasan basi.

Haiyaaaa, nie benel2 sakwa ya. :rolleyes:

asal usil wrote:Dalam Islam Syaithon itu tetap makhluk ciptaan Allah yang durhaka dan mereka tetap takut dan tunduk sama Allah dan sunatullah. sunatullahnya klo orang sudah menjauhkan diri dari agama/Tuhan maka setan dapat leluasa menggoda dan menjerumuskan orang itu.
memangnya kisah di TV2 lucifer alias raja Iblis sanggup ngelawan Tuhan..... :rolling:

UUJ = Ujung2nya Jiplak Juga. Jangan samain donk TUHAN SEJATI kita semua dengan HA memang awloh berber memang mamad memang awloh berber memang HA. Bingung lagi ga lu?

asal usil wrote:Parah nih mental kapir....
kaya di merapi aja mau ngasih bantuan tapi pakai syarat kudu tukar Iman. :butthead:

Parah nih mental wedhus. Kaya di Merapi aja mau ngasih bantuan MAEN TUDUH AJE LOOOOQQQ pakai syarat kudu tukar iman :butthead:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Sat Jul 23, 2011 10:55 pm
by nadia ghazali
asal usil wrote:H.A = Allah.....
Pir... pir.... dari jaman dulu sampai sekarang mana ada muslim mengaggap HA = Allah
kayanya yang udah geger otak itu Nadia dah...

emang koq kamu dan muslim2 menganggap batu hitam itu awloh....cuman kalian gak sadar atau berusaha menyangkal
kalian sembahyang menghadap ke kotak hitam..bukan kelangit dimana Tuhan gy sejati bertahta
Kalian ..kl pergi haji...keliling2 sambil teriak awlohkubarbar dan cium2 vagina yg berisi batu hitam

lupa ke sama hadis2 si nabi yg bilang ttg batu hitam keramat...

BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”

Sunan ibn Majah, Vol IV, no.2957
Ini adalah hadits diceritakan oleh ibn Hisham
..ketika kami sampai Rukn Aswad (batu hitam) dia berkata, “O Abu Muhammad, “Perintah apa yg kau ingin sampaikan mengenai batu hitam ini ?” Ata’ berkata: Abu Huraira (abpwh) bilang padaku bahwa dia dengar Rasul Allah (paboabuh) berkata, “Dia yg menyentuhnya sama seperti menyentuh tangan Allah yg maha pemurah.”…

Sunan Ibn Majah, vol IV, no.2944
Sa’d b. Jubair (abpwh) dilaporkan berkata, “Kudengar ibn Abbas (abpwh) berkata bahwa rasul allah (pababuh) berkata, “Batu ini harus datang dihari kebangkitan dan akan mempunyai dua mata utk melihat dan satu lidah utk bicara menjadi saksi bagi mereka yg memperlakukannya dg kebenaran (Islam).

asal usil wrote:Gimana sih plin-plan nih td katanya HA = Allah sekarang Mamad = Allah.
Ingat....! Islam itu agama Monotheisme jadi jangan samakan dong dengan agama kamu yang POLITHEISME

Dalam Islam Syaithon itu tetap makhluk ciptaan Allah yang durhaka dan mereka tetap takut dan tunduk sama Allah dan sunatullah. sunatullahnya klo orang sudah menjauhkan diri dari agama/Tuhan maka setan dapat leluasa menggoda dan menjerumuskan orang itu.
memangnya kisah di TV2 lucifer alias raja Iblis sanggup ngelawan Tuhan.....


Emang koq si batu hitam itu adalah awloh..tuhan jadi2an karangan si mamad...jd ujung2nya si mamad lah yg jd awloh dan batu hitam..
si batu hitam HA itu kan hanya batu hitam yg dikeramatkan sama orang purba arab jaman dahulu kala...yg menjadi bagian drpd 360 patung yg ada di kotak hitam kabah itu
Batu hitam kan emang benda mati...cuman orang **** arab kuno yg menyangka batu itu ada yg berpenghuni..jd disembah2

awloh itu kan dewa bulan kaum pagan arab ( si hubal) yg dijadikan sbg boneka tuhan jadi-jadian sama si mamad
Si hubal itu kan hanya 'dewa' menurut kepercayaan primitif arab...si hubal gak pernah terbukti ada dan berkuasa...cuman krn orang primitif arab mengganggap si hubal/awloh sbg dewa.....
ya..si mamad cepat2 mentauhidkan si batu hitam dan memanggilnya si awloh
jadi awloh yg kamu sembah itu adalah si batu hitam dlm bentuk fisik
Jadi si mamad menyatut nama allah (dewa hubal) utk disematkan kpd tuhan ciptaanya/khayalannya
Bentuk fisik dr awloh imaginasi si mamad ya si batu hitam hajar asward itu
Sedangkan yg aktif ngomong, mengancam, bersabda, menakuti orang 2 arab dungu..itu adalah si mamad sendiri...
krn awloh ciptaan dia itu kan hanya imaginasi dia sendiri..awloh gak pernah ada...awloh itu fiktif
...awloh itu hanya batu hitam...awloh itu adalah boneka/puppet si mamad
Awloh itu adalah tuhan jadia2an...awloh tdk berkuasa...awloh adalah 'wayang' hasil imaginasi si mamad. Dan imaginasi mamad itu diambil dr budaya arab purba
makanya ..kafir bilang si awloh itu tdk nyata..krn awloh itu hanya karangan si mamad yg mengambil initiatif dr budaya nenek moyang dia yg primitif

udah ngerti skrg?
awloh = batu hitam = si mamad
krn awloh = tuhan gadungan hasil imaginasi si mamad....awloh itu adalah tuhan fiktif/angan-angan/khayalan/dongeng
dan batu hitam itu adalah benda mati yg tdk berkuasa...tp dikeramatkan oleh si mamad krn emang itu adalah tradisi nenek moyang dia
si mamad adalah awloh krn dialah yg ngomong, ngancam, sumpah2..dgn memakai nama awloh...padahal awloh itu hanya imaginasi dia..khayalan dia
mana mungkin ayat di quran itu perkataan awloh sbg Tuhan yg asli....kl awloh itu sebenarnya hanya hasil imaginasi si mamad..yg diilhami dia lewat kepercayaaan nenek moyang si mamad?
ISLAM BUKAN AGAMA MONOTEISME...ISLAM ADALAH AGAMA PAGAN TERBEJAD DI DUNIA...KRN ...AGAMA2 PAGAN YG LAIN TDK PERNAH MENGINGKARI KALO MEREKA MENYEMBAH BANYAK DEWA DANTDK MENAJISKAN DAN MENGHALALKAN DARAH ORANG LAIN UTK DITUMPAHKAN
SEDANGKAN ISLAM YG NYATA2 MENYEMBAH BATU HITAM SBG BENDA MATI DAN AWLOH YG FIKTIF YG ADALAH HASIL IMAGINASI SEORANG CACAT JIWA DAN MORAL

Nadia setuju kl syaiton di ciptakan oleh awloh utk menggoda manusia2 yg tdk mau mengakui awloh dan nabinya...krn awloh dan syaiton adalah sahabat karib
Tp...YHVH sbg Pencipta Alam Semesta yg Sejati tdk pernah menciptakan syaiton utk bekerja sama menggoda manusia berbuat maksiat
YHVH adalah suci sehingga tdk bisa berhubungan dgn dosa dan syaiton
Awloh adalah raja syaiton...jd dia paling getol kerjasama dgn syaiton2 yg lain utk menghusung manusia berbuat maksiat


SI MAMAD AJA NGAKU KOQ KL AWLOH DIA ITU ADALAH AWLOHNYA ORANG ARAB QURAISH..BUKAN YHVH SI PENCIPTA SEMESTA ALAM...TUHANNYA ABRAHAM, ISHAK, YAKUB, NABI MUSA, RAJA DAUD, RAJA SALOMO

QS. 27 An Naml: 91
"Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (awloh sembahan Quraish Mekkah) Yang telah dijadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri."

Surat ALBAQARAH (2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati

asal usil wrote:Parah nih mental kapir....
kaya di merapi aja mau ngasih bantuan tapi pakai syarat kudu tukar Iman.


SEKALI LAGI NADIA BILANG...KAMU HRS BISA MENGINDIKASIKAN MANA YG TUHAN ASLI DAN MANA TUHAN GADUNGAN (SYAITON YG SEDANG MENYARU)...BERDASARKAN AYAT QORAN DAN HADIS
BARU BISA DILANJUTKAN PEMBAHASAN TTG KEHIDUPAN SPIRITUAL YG LEBIH TINGGI...
KL TDK ..KAMU HANYA BISA KAYAK 'MBAH MARIDJAN' SI JURU KUNCI GUNUNG MERAPI YG TERBUNUH SAAT NUNGGING2 SEMBAH SI SYAITON AWLOH
(PS: Nadia nyatut nama mbah maridjan krn km ngomong ttg gunung merapi)
Btw..Nadia tdk suruh kamu tukar iman
nadia cuman mau kamu bisa mengidentifikasikan Tuhan yg sejati dgn tuhan gadungan aka syaiton yg sedang menyaru

QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh

Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0862
Jabir bin samura melaporkan:Rasul berkata : Orang2 yang memandang ke langit di saat berdoa diharuskan menghindari itu atau mereka kehilangan penglihatannya
Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0863

Abu Huraira melaporkan: Orang2 diharuskan menghindari memandang langit di saat sedang sembahyang, atau mata mereka akan di renggut.

QS 2:144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

QS 2:150. Dan dari mana saja kamu (keluar), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu (sekalian) berada, maka palingkanlah wajahmu ke arahnya, agar tidak ada hujjah bagi manusia atas kamu, kecuali orang-orang yang zalim diantara mereka. Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku (saja). Dan agar Ku-sempurnakan nikmat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.

.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 5:11 pm
by achyar2011
Seharusnya dibedakan, baik dalam lisan maupun tulisan pengertian antara muslim dengan "muslim". Muslim - tanpa tanda kutip artinya orang secara sadar penuh (kaaffah) berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Ghaib (alghaibi), mengerjakan perbuatan baik dan menjauhi perbuatan buruk, orang korupsi bukanlah seorang muslim (berserah diri), namun bisa jadi masih "Muslim"- karena; "Muslim" adalah orang yang (cukup) dengan fasih melafalkan Rukun Iman dan Rukun Islam, meskipun dia korupsi atau melakukan kebohongan publik dia tetap "Muslim". (asal secara resmi dia masih percaya dengan Rukun Iman dan Rukun Islam.

Seorang muslim berfikir kerasulan Muhammad, atas dasar sekecil apapun benda, zat yang ada di jagat ini adalah rasul, utusan, perbuatan, tanda (ayat) tuhan. Tidak harus diucapkan dengan bahasa yang sudah baku. Harus lahir dari hati (yang terpuji 'mhmmd" atau 'bls, 'syythn' adalah utusan alghaibi. "Muslim" harus mengucapkan dengan keras. Meski hatinya berkata lain. Umat yang terbesar, pemarah (fpi - misalnya) adalah "muslim". Sedangkan semua manusia adalah muslim paling tidak pada saat dan setelah dia mati.

Semua manusia terpuji (muhammad) atau manusia tidak terpuji (ghairu muhammad) adalah utusan tuhan (rasul allah/rabb)

Harus dibedakan antara standar berfikir muslim dengan "muslim" tentang muhammad dan "muhammad".

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Tue Aug 16, 2011 7:22 am
by nadia ghazali
yg diatas..orang baru...silakan langsung masuk Resource Centre ttg muhammad, allah dan kabah utk mengetahui identitas mrk ..langsung dr quran dan ahadis

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Tue Aug 23, 2011 11:18 am
by origin_unknown
Salam semua...saya pendatang baru.Viva forever FFI.Salam hormat buat Ali Sina.Kiranya FFI selalu menyatakan kebenaran.Viva forever FFI.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Tue Aug 23, 2011 1:06 pm
by nadia ghazali
Welcome to FFI bro/sis origin_unknown
Yes thanks alot to Ali dkk..
akhirnya kebobrokan si mamad bisa terkuak

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Tue Aug 23, 2011 2:40 pm
by origin_unknown
Setelah beberapa bulan saya memperhatikan FFI ini ternyata bukti2 yang disajikan dpt dpertanggungjwbkn.Jd bukan tong kosong nyaring bunyinya.saya jd teringat pengalaman saya kira2 tahun 2001 januari sampai awal 2002 di mana waktu itu saya diteror dan diancam akan dibunuh oleh para saudara/i muslim di kampus saya.saya pernah diambil paksa dr kos an saya kira2 jam 12 an.dengan alasan dituduh melakukan kristennisasi.
Setlh usut punya usut ternyata mslh wanita.memang kebetulan saya berpacran dengan seorang muslim wktu itu.singkt crt kenapa sich gara2 saya pacaran dengan seorang muslim sampe diancam akan dibunuh dan akan melakukan keributan dengan pihak kristen yg lain?apaakah ada yg salah yg saya perbuat?saya berpikir lagi jika orngtua si cewek aaja ngk komplein dan tidak menuduh saya makukan kristenisasi kenapa saudara2 muslim yg lain yg jd kepanasan.
Ternyata stlh mengetahui sejarah dan mempelajari karakter dr ajaran2 saudara/i muslim ini mk saya mulai memahami mengapa mereka bertindak seperti itu.saya hanya mengingatkan kembali "Bahwa Islam dan Alquran selalu Benar.Yang lain Salah.Jangan pernah mempertanyakan Islam apalgi mengkritiknya kalau mash sayang ma nyawa Anda."Itulh pelajaran yg saya dapt dr kejadian itu.Tp dngn adanya FFI ini maka Islam dan Alquran benar2 ditelanjangi sehingga orng2 bisa mengetahui kebenaran yg sesungguhnya.saya mengasihi saudara/i2 muslim tp saya tidak suka dengn Islam dan Alquran yg membelenggu mereka.

POHON YANG BENAR AKAN MENGHASILKAN BUAH YANG BENAR.
KASIHILAH SESAMAMU MANUSIA SEPERTI ENGKAU MENGASIHI DIRIMU SENDIRI.


Wasallaaaam,

ncam akan dibunuh dan akan melakukan keributan dengan pihak kristen yg lain?apaakah ada yg salah yg saya perbuat?saya berpikir lagi jika orngtua si cewek aaja ngk komplein dan tidak menuduh saya makukan kristenisasi kenapa saudara2 muslim yg lain yg jd kepanasan.
Ternyata stlh mengetahui sejarah dan mempelajari karakter dr ajaran2 saudara/i muslim ini mk saya mulai memahami mengapa mereka bertindak seperti itu.saya hanya mengingatkan kembali "Bahwa Islam dan Alquran selalu Benar.Yang lain Salah.Jangan pernah mempertanyakan Islam apalgi mengkritiknya kalau mash sayang ma nyawa Anda."Itulh pelajaran yg saya dapt dr kejadian itu.Tp dngn adanya FFI ini maka Islam dan Alquran benar2 ditelanjangi sehingga orng2 bisa mengetahui kebenaran yg sesungguhnya.saya mengasihi saudara/i2 muslim tp saya tidak suka dengn Islam dan Alquran yg membelenggu mereka.

POHON YANG BENAR AKAN MENGHASILKAN BUAH YANG BENAR.
KASIHILAH SESAMAMU MANUSIA SEPERTI ENGKAU MENGASIHI DIRIMU SENDIRI.


Wasallaaaam,

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Tue Aug 23, 2011 3:08 pm
by origin_unknown
all [email protected]
Tolong pake hati nurani dan logika yg bener.sudah2 jelas seperti itu tertulis kok msh mencari pemebenaran sich.nadia ghazali sudh menjelaskn sedetail gitu msh jg belum paham.hehehe...Terlaaaaluuuu.....(Roma irama MODE ON).


Wassalam,

Re:

PostPosted: Thu Aug 25, 2011 8:22 am
by islam-warrior
Phoenix wrote:Busyet dah membunuh DIBENARKAN karena menghina muhamad??? Emang agama setan!


hukum siapa itu yang menetapkan?
Tidak ada di quran & hadis hal seperti itu,
klo menghina memang tidak boleh.

Jangan cepat men-judge, belum tentu itu benar dan belum tentu juga agamanya yang salah. Kemungkinan terbesar adalah kesalahan di personal, yang mungkin mengada-ada, salah tafsir, dan berbagai kemungkinan kesalahan lainnya.

Bijaklah dalam merespon,

Re: Re:

PostPosted: Thu Aug 25, 2011 8:58 am
by je_prince97
islam-warrior wrote:hukum siapa itu yang menetapkan?

Hukumnya muhammad. Napa? Baru tahu? Atau pura2 gak tahu?

islam-warrior wrote:Tidak ada di quran & hadis hal seperti itu,
klo menghina memang tidak boleh.

Naif sekali kau.

islam-warrior wrote:Jangan cepat men-judge, belum tentu itu benar dan belum tentu juga agamanya yang salah. Kemungkinan terbesar adalah kesalahan di personal, yang mungkin mengada-ada, salah tafsir, dan berbagai kemungkinan kesalahan lainnya.

Bijaklah dalam merespon,

Adeeeeek, sebelum komen lebih lanjut, sana baca2 dulu di Resource Center. Kalau sudah, baru balik lagi komen yang lebih bermutu dikit ya? Sudah sering kami dengar komen culun muslim yang baru masuk ke sini seolah2 buta sama sekali dengan korannya. Jangan pura2 laaaa, memangnya selama ini kamu tidak tahu isi koranmu? [-(

Re: Re:

PostPosted: Thu Aug 25, 2011 11:53 am
by islam-warrior
je_prince97 wrote:Adeeeeek, sebelum komen lebih lanjut, sana baca2 dulu di Resource Center. Kalau sudah, baru balik lagi komen yang lebih bermutu dikit ya? Sudah sering kami dengar komen culun muslim yang baru masuk ke sini seolah2 buta sama sekali dengan korannya. Jangan pura2 laaaa, memangnya selama ini kamu tidak tahu isi koranmu? [-(

ooo.... Gitu ya kak.... kakak baek banget, coba deh adek mampir kesana dulu....

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Thu Sep 01, 2011 11:40 am
by nadia ghazali
smiley wrote:PERHATIKANLAH BAGAIMANA AL-QURAN MEMULIAKAN NABI ISA ‘ALAIHISSALAM SEDANGKAN KALIAN MENCACI MAKI NABI MUHAMMAD SHALLALLAHU ‘ALAIHI WA SALLAM,
MAKA SIAPAKAH YANG LEBIH PATUT DI CONTOH ?
PERHATIKANLAH CERITA ISA AL-MASIH PUTRA MARYAM DI AL-QURAN

si mamad kan ngaku2 sbg nabi...dan mengharuskan semua muslim utk mengikuti sunnah dia..kayak kawinin anak kecil, bantai kafir, garong kafir, perkosa perempuan kafir dll
si mamad yg menjadi provokator utk membasmi kafir, yahudi, nasrani dll
si maamad menggunakan awloh sbg backing nya....biasa utk menggertak muslim2 yg **** dan tdk berani berpikir pakai logika

kami para kafir bin tapir bin kolopir..tdk pernah mengaku sbg nabi dan mengharuskan semua muslim dan kafir yg lain utk mengikuti sunnah kami..
kami ...walaupun tdk pernah mengaku2 sbg nabi...moral dan akhlak kami masih jauh diatas si amamad..
kami tdk ngesex sama anak kecil, kami tdk mengkafirkan muslim, kami tdk menghalalkan darah orang lain buat ditumpahkan....
kami memaki2 si amamad dan awloh krn duo inilah yg menjadi biang kerok semua keributan didunia ini ..dgn menggunakan kedok agama

Jadi siapa sich yg patut dicontoh?
kafir bin tapir bin kolopir? ..
atau...si mamad sbg nabi palsu?
atau NABI ISA YG SUCI DAN MERUPAKAN KALIMATULLAH TUHAN SENDIRI?
PASTI DONG SI ISA..MOSOK SI MAMAD...MATI LAH AKU

OHYA ...KAMU KAGAK USAH PUSINGIN PARA KAFIR..KRN KAMI TDK MINTA DIJADIKAN SBG SURI TAULADAN KOQ
KAMI TDK MENGAKU2 SBG NABI YG TERMULIA...JADI KAGAK USAH MENCONTOHI TINDAKAN KAMI
YG PERLU KAMU LAKUKAN ADALAH..PAKAILAH OTAKMU DAN DAYA NALARMU
TANYA..SIAPA SICH DIBALIK SOSOK YG DISEBUT SI AWLOH?
KOQ AWLOH DOYAN KERJA SAMA BARENG DGN SYAITON?

QS 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah pembuat tipu daya yang paling lihai.

QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,

DAN MASIH BANYAK LAGI AYAT2 DR QURAN DAN HADIS YG MEMBEBERKAN IDENTITAS ASLI SI MAMAD DAN AWLOHNYA
..KAMU KAN BARU MASUK FORUM INI..
KELILING2 FORUM INI DULU..MASUK TOPIK2 HANGAT TERUTAMA YG MEMBAHAS SI AWLOH..
JUGA PERBANDINGAN MORAL DAN AJARAN DAN TELADAN HIDUP SI ISA DAN SI MAMAD...
PASTI DEH KAMU LANGSUNG SADAR KALO TERNYATA EMANG SI ISA ITU ADALAH BENAR2 TITISAN DR TUHAN YG ASLI...
SEDANGKAN SI MAMAD UDAH SO PASTI ADALAH TITISAN DR SYAITON...RAJA SYAITON YG MAU MENYARU JD TUHAN

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Thu Sep 01, 2011 12:34 pm
by oglikom
@Atas
Bandingkan saja perbuatan Isa AS dengan Muhammad, sebelum anda mempertanyakan Ketuhanan dari Isa AS???

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Sat Sep 03, 2011 3:35 pm
by origin_unknown
Semua pendiri agama beridiri di atas Cinta Kasih tanpa embel2 apapun dan tanpa membeda-bedakan RAS.
Tapi kenapa Muhammad yang dikatakan sebagai nabi penutup malah mencontohkan hal2 yang tidak benar?Saya juga mendapati sedikit kebaikan selama beliau hidup akan tetapi jika dibandingkan kejahatannya, semua kebaikannya tertutupi.
Setahu saya, Tuhan yang benar pasti mengajarkan CINTA KASIH kepada siapa pun dan tidak berharap kembali.Sehingga memberikan peluang yang lebih kecil kepada Iblis untuk mempearalat kita.
Muhammad melahirkan buah2 yang tidak benar tetapi Yesus tidak.Jujur,jika seandainya saya mencoba menerapkan ajaran Muhammad tanpa ada modifikasi maka yang saya dapatkan adalah buah2 yang tidak benar.Tetapi jika dimofikasi menggunakan aja ajaran Yesus maka akan berbuah dengan benar.
Jika saya menerapkan ajaran Yesus (walaupun sebenarnya susah) maka yang saya dapatkan adalah buah CINTA KASIH.
Jika Muhammad adalah nabi terakhir dan alquran sebagai kitab penyempurna maka seharusnya mempunyai kaitan dengan kitabsuci dan nabi2 terdahulu.klo saya baca di forum2 FFI ini kebayakan para saudara/i muslim di sini terlalu berfikir jungkir balik.Dan jika saya gunakan di dalam hidup ini maka yang saya dapatkan malah jawaban yang salah.
Inti dari tulisan saya ini adalah ajaran/agama yang didirikan di atas fondasi CINTA KASIH (tanpa pandang bulu dan tidak berharap kembali) akan lebih benar dan kokoh jika dibandingkan dengan ajaran/agama yang didirikan di atas CINTA KASIH yang berifat sepihak dan berharap kembali dan juga di atas darah orang2 lain.

"Kasihilah Tuhan Elohimmu dengan segenap dirimu dan Kasihilah sesamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri"


Wassalam,

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Tue Nov 01, 2011 2:23 pm
by WishMeLuck
kesimpulan berpikir muslim :

1. Muhammad Selalu Benar dan Kafir selalu salah :turban:
2. kalo Muhammad salah liat peraturan 1 :-"
3. kalo masih ngotot PENGGAL KEPALA MEREKA :snakeman:

AL-KORAN (TOPSKOR)

AT-TAUBAH

ayat 5:

Image

fa-idzaa insalakha al-asyhuru alhurumu fauqtuluu almusyrikiina haytsu wajadtumuuhum wakhudzuuhum wauhsuruuhum wauq'uduu lahum kulla marshadin fa-in taabuu wa-aqaamuu alshshalaata waaatawuu alzzakaata fakhalluu sabiilahum inna allaaha ghafuurun rahiimun

[9:5] Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu630, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan631. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

ayat 29 :

Image

qaatiluu alladziina laa yu/minuuna biallaahi walaa bialyawmi al-aakhiri walaa yuharrimuuna maa harrama allaahu warasuuluhu walaa yadiinuuna diina alhaqqi mina alladziina uutuu alkitaaba hattaa yu'thuu aljizyata 'an yadin wahum shaaghiruuna

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah638 dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


amin ya robal kelaminnnn :finga: :finga: :finga:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Wed Nov 30, 2011 1:42 pm
by hersus
WishMeLuck » Tue Nov 01, 2011 2:23 pm
kesimpulan berpikir muslim :

1. Muhammad Selalu Benar dan Kafir selalu salah :turban:
2. kalo Muhammad salah liat peraturan 1 :-"
3. kalo masih ngotot PENGGAL KEPALA MEREKA :snakeman:

AL-KORAN (TOPSKOR)

AT-TAUBAH

ayat 5:

Image

fa-idzaa insalakha al-asyhuru alhurumu fauqtuluu almusyrikiina haytsu wajadtumuuhum wakhudzuuhum wauhsuruuhum wauq'uduu lahum kulla marshadin fa-in taabuu wa-aqaamuu alshshalaata waaatawuu alzzakaata fakhalluu sabiilahum inna allaaha ghafuurun rahiimun

[9:5] Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu630, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan631. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

ayat 29 :

Image

qaatiluu alladziina laa yu/minuuna biallaahi walaa bialyawmi al-aakhiri walaa yuharrimuuna maa harrama allaahu warasuuluhu walaa yadiinuuna diina alhaqqi mina alladziina uutuu alkitaaba hattaa yu'thuu aljizyata 'an yadin wahum shaaghiruuna

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah638 dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


amin ya robal kelaminnnn :finga: :finga: :finga:



Hanya agama buatan setan IBLIS saja yang mengajarkan kebencian , pembunuhan !!! agama buatan arab abad 7 ini tidak cocok lagi diterapkan di dunia modern sekarang ini !!! Hanya otak manusia yang keblinger saja yang masih percaya dengan agama biadab dari arab & ollohku bar bar sebagai sesembahan!!!!


:prayer: :prayer: :butthead:

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

PostPosted: Sat Dec 03, 2011 7:29 pm
by X_Freemasonic
waduuh mas...banyak sekali orang yang benci muhammad ya...untuk para muslim, jangan terpancing oleh isu-isu miring brow...just relaxxxx..mau menghina muhammad, momad, somad kek, terserah...banyak koq yang namanya muhammad...di sebelah rumah saya yang jualan warung namanya 'isa muhamad :prayer: ..hueueueuue gitu aja koq repot...