.

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby Captain Pancasila » Thu Jul 07, 2011 11:04 am

kenapa ya nadia bisa berpikir jernih terhadap yosua tapi tidak dgn islam. karena Nadia Zombie juga


Karena Nadia adalah Orang yang PERCAYA (Seenak Udelnya Sendiri)... :rolling:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby kalangkilang » Thu Jul 07, 2011 11:15 am

dilink dari : tips-cara-memposting-mengquote-scribd-avatar-youtube-t44005/page60.html#p772280
[font=alison]Manfaatkan fasilitas lapor ke moderator (Tell the moderator)[/font]

apabila anda menemukan postingan atau topik yang :

  1. OOT ke agama seberang di luar forum ISA, INJIL & QURAN
  2. Promosi barang/barang/produk/jasa
  3. Spamming..
  4. Caci Maki...
  5. Postingan yang tidak sesuai dengan tempatnya, misalkan postingan netter lagi bermimpi diletakkan di forum serius, biarkan moderator yang pilih tempatnya..
  6. Kisah-kisah mualaf

caranya:
  1. Klik Lambang tanda seru segitiga terbalik pada pojok kanan atas post yang akan dilaporkan, seperti gambar berikut:
    Image

  2. Akan muncul tampilan seperti gambar berikut :

    Image
  3. pada kotak tersebut akan muncul :
    1. The post contains links to illegal or pirated software.
    2. The reported post has the only purpose to advertise for a website or another product
    3. The reported post is off topic
    4. The reported post does not fit into any other category, please use the furher information field.
  4. Kalau mau mengisi kotaknya, lebih baik lagi, contoh:
    1. Moderator...!!
      mohon post ini dikeranjang sampahkan, OOT ke kristen nih,,or
    2. Mod..,
      tolong ID yang bersangkutan di tsunami aja, nyampah aja kemampuannya..
    3. Mod,
      kemana aja sih, ini ada spamming,,mohon ditsunami..

  5. Setelah melakukan pilihan dan/atau mengisi kotak putih, jangan lupa tekan tombol submit :lol:
keterangan :
Kerjasama netter Kafir FFI melaporkan post-post bermasalah,
membuat thread-thread di FFI makin berkualitas... :green:
Mari kita bantu Moderator dan Administrator FFI untuk membuat FFI makin jaya.... :green:

seperti tertuang dalam : Mari bergandeng Tangan...
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby nadia ghazali » Thu Jul 07, 2011 2:19 pm

asal usil wrote:Lho katanya mau apple to apple..
3G katanya urusan bangsa dan negara, nah saya bawa tuh yang sama2 perintah Tuhan..
Jangan Ge-er dulu dunk Nadia.


banding apple dgn apple?
sama2 perintah Tuhan?
bandingin awlo dgn YHVH?..yg benar aja..mana bisa kamu punya otak utk bisa dgn intelek membandingkan awlo yg abal2 dgn YHVH..
u r joking me
kamu aja gak bisa membedakan yg mana setan yg sedang menyaru...dgn Tuhan yg asli..pencipta alam semesta
kamu manggut2 kayak zombie..mengiyakan dan percaya dan bersaksi kl si awlo itu adalah pemilik sah alam semesta ini
si awlo yg impoten aja..berhasil mengelabui kamu..si awlo yg perlu tangan jihadis utk membunuh manusia2 yg tdk mau menyembah kotak hitamnya aja..kamu percaya 100% kl dia itu maha kuasa
si nabi bejad yg jual anunya kesana kemari..jg kamu akuin sebagai makhluk yg paling berakhlak mulia..dan bersaksi kl dia adalah nabi yg paling mulia de el el
jadi mana bisa kmu membandingkan apple dgn apple...wkwkwkwk

asal usil wrote:Nah terbukti kan munafiknya Nadia klo Muhammad ente anggap bejat, ko Yosua juga ga berani ente bilang bejat padahal jelas2 membunuh wanita dan merampas harta penduduknya. terus kenapa YHVH yang memerintahkan Yosua seperti itu ga ente maki2 juga Nadia.
Jangan2 ente juga ZOMBIE Yosua juga ya...?
Ayo mana maki2nya untuk Yosua dan Yhvh...!


Krn Nadia tahu siapa Tuhan yg asli ...si awlo itu kan tuhan abal2, setan yg menyaru dan muhammad itu hanyalah titisan dr setan..makanya Nadia berani menghujat si awlo dan mamad..krn Nadia tahu sebenarnya muslim2 zombie yg udah kerasukan yg sebenarnya lebih berkuasa drpd si mamad dan awlo

Krn Nadia tahu hanya YHVH yg bisa membelah Laut Merah pada jaman nabi Musa, hanya YHVH lah yg menurunkan manna buat bangsa israel pada jaman nabi Musa, hanya YHVH lah yg berkuasa melenyapkan Sodom dan Gomorah tanpa bantuan tangan2 manusia
Jadi ngapain nadia ikut ajakan zombie kayak si usil utk menghujat Ilahi yg asli

Kl disuruh hujat si awloh sich gpp..kan udah terbukti si awlo impoten..mang..kamu ada bukti kl si awlo itu terbukti berkuasa..?
jgn berani2 ambil contoh dr nabi2 Yahudi ya...nabi yahudi tdk mengenal awloh kamu...mrk hanya kenal YHVH

Si mamad dgn boneka buatannya si awloh itu ..nyontek kisah2 nabi yahudi..
masalhnya si mamad kan keturunan budak...bukan keturunan dr istri yg sah dr Abraham..makanya YHVH tdk mengurapi dia
eh..saking desperate dan kepepet pengen hidup enak dan disanjung2...dibuatlah tuhan tiruan..si awloh abal2..dasar pecundang

asal usil wrote:Lho bukannya klo ente PERCAYA artinya dosa ente sudah ditebus...?
bukannya artinya PASTI masuk surga yang kekal dan membosankan...?
Wah... Klo perkataan Tuhannya sendiri anda sudah tidak percaya bagaimana anda bisa disebut sebagai orang PERCAYA...


Urusan aku percaya atau tdk..bukan urusan kamu koq
bosan atau tdk jg bukan urusan kamu
yg jelas..NADIA SAYS NOOOOOOOOO...TO SYUURGA ISLAM YG PENUH DGN ESEK-ESEK

asal usil wrote:Ya... tapi kudu disiksa di neraka dulu dan lamanya bisa beribu-ribu tahun tergantung kadar dosanya...
Klo ente khan even HITLER selama dia percaya ga bakal masuk neraka khan...?


urusan si hitler bisa masuk surga atau neraka ...bukan urusan aku
yg jelas tindakannya tdk mencerminkan ajaran junjungan aku
yg jelas si bajingan mamad yg berani2 bawa nama Tuhan utk melegitimasi tindakan bejadnya itu..itu udah keterlaluan
mengapa? krn gara2 dia..hidup manusia di dunia ini tdk tentram..sejak abad 7 sampai skrg....si biang kerok itu gak ada mati-matinya


asal usil wrote:Waduuuh... Nadia bisa bijak juga ya....?
tapi kenapa klo kapir arab yang menentang Tuhan terus diperangi Nadia keliatannya melihatnya tidak sama dengan melihat Yosua ya...?
pasukan Muhammad ga pernah tuh membantai wanita satu kampung seperti Yosua. Tapi kok Yosua ga anda maki2 ya..?


saya udah jawab diatas..
akan saya copy dan paste lg

Krn Nadia tahu siapa Tuhan yg asli ...si awlo itu kan tuhan abal2, setan yg menyaru dan muhammad itu hanyalah titisan dr setan..makanya Nadia berani menghujat si awlo dan mamad..krn Nadia tahu sebenarnya muslim2 zombie yg udah kerasukan yg sebenarnya lebih berkuasa drpd si mamad dan awlo

Krn Nadia tahu hanya YHVH yg bisa membelah Laut Merah pada jaman nabi Musa, hanya YHVH lah yg menurunkan manna buat bangsa israel pada jaman nabi Musa, hanya YHVH lah yg berkuasa melenyapkan Sodom dan Gomorah tanpa bantuan tangan2 manusia
Jadi ngapain nadia ikut ajakan zombie kayak si usil utk menghujat Ilahi yg asli

Kl disuruh hujat si awloh sich gpp..kan udah terbukti si awlo impoten..mang..kamua da bukti kl si awlo itu terbukti berkuasa..?
jgn berani2 ambil contoh dr nabi2 Yahudi ya...nabi yahudi tdk mengenal awloh kamu...mrk hanya kenal YHVH

Si mamad dgn boneka buatannya si awloh itu ..nyontek kisah2 nabi yahudi..
masalhnya si mamad kan keturunan budak...bukan keturunan dr istri yg sah dr Abraham..makanya YHVH tdk mengurapi dia
eh..saking desperate dan kepepet pengen hidup enak dan disanjung2...dibuatlah tuhan tiruan..si awloh abal2..dasar pecundang


asal usil wrote:12.000 lho Nadia termasuk wanita bahkan mungkin anak2 juga. Klo tentara Muhammad membunuh 600 pria dewasa yahudi kayanya Histeris banget caci makinya.


muslim yg kembali ngemeng lagu lama..
Jadi menurut kamu si mamad dkk gak bejad2 amat ya krn hanya membunuh 900 pria dewasa dlm sehari dan menggenjot kaum wanitanya ..dibandingkan yoshua yg bunuh 12000 orang termasuk kaum perempuan?

jadi inti utama ceritanya itu... si mamad mau berkompetisi dgn Yoshua dlm membunuh orang?
cuman bedanya si mamad dkk..ngiler sama selangkangan..makanya yg dibunuh hanya laki2..
perempuan dibiarkan hidup...kan ada gunanya buat si otong......begitu maksudmu?
Jadi ..claim kl islam adalah agama yg sempurna dan paling baik itu...sebenarnya lebih berkiblat dlm bidang bunuh membunuh...begitu?
Jadi claim islam yg the best itu hanya berlaku utk menentukan.....siapa ya yg paling baik dlm menggenjot perempuan2 yg suami mrk dibunuh?

Mengapa...si mamad yg lahir di abad ke7..yg hidup ratusan th setelah Yesus dtg ke duania itu..
gak mampu membandingkan akhlak dan perbuatan luhurnya dgn Yesus..kan katanya si mamad lebih tinggi derajadnya drpd si nabi Isa?
kenapa?...mengapa hrs membandingkan dgn Yoshua? kl Yoshua bejad..mengapa dibandingkan?..
bukankah nabi termulia pilihan Tuhan itu seharusnya menjadi yg termulia...yg punya penahanan diri tyg luar biasa erhadap nafsu? darah? barang rampasan? perang? wanita?

asal usil wrote:Lho bukannya ada kesamaan antara YHWH dan Allah memerangi kekafiran Nadia.
Yesus klo umurnya panjang dan memiliki pasukan juga saya yakin akan memerangi kekafiran.

Lukas 22:36 Jawab mereka: "Suatu pun tidak." Kata-Nya kepada mereka: "Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.

Matius 10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.


hahahaha...awloh itu tuhan abal2 ..mana bisa/mampu memerangi kekafiran?
yg sibuk bacok kafir itu ya tangan jihadis
cuman jaman skrg kan golok udah kadaluarsa...makanya zombie islam ..tanpa malu2 mengadopsi hasil2 temuan kafir kayak bom dgn handphone dll
hueeks...awloh mau memmerangi kekafiran....jihadis tuh yg berkuasa..awloh itu ompong dan impoten
gal level mau sejajarkan YHVH dgn awlo...kayak si mandra yg pengen jd Brad Pitt

Ttg ayat2 yg kamu kutip...bisa kamu masuk ke thread ini yg diberikan oleh bro fractal daun
quran-isa-almasih-injil.html
Nadia tahu..kamu pasti bilang...eh gak berani bahas
bukan gak berani bahas..krn forum ini emang utk menguak bobrok islam koq...jd hanya bbrp topik yg bisa dipakai utk membahasnya
tp kalaupun kamu mau bilang Nadia pengecut dll...ya EGP dong....ngapain aku pusing sama kamu?
yg penting..tdk ada satupun dr perintah dan contoh hidup Yesus..junjungan Nadia..yg menghalalkan darah orang lain utk ditumpahkan

asal usil wrote:Tapi kenapa ya di negara2 Islam masih bisa hidup orang2 non muslim....?
Karena Nadia lagi2 mengintrepretasikan dengan kebencian. kenapa ya nadia bisa berpikir jernih terhadap yosua tapi tidak dgn islam. karena Nadia Zombie juga
Konteks pedang dan harta rampasan cuma ada ketika perang sama seperti Yosua ketika berperang.


indoensia bukan negara islam..kecuali kamu mau melakukan tindakan anarkis..mengkhianati NKRI dgn mendirikan negara islam
orang non muslim bisa hidup di arab ataupun mesir dll..krn mrk menerima perlakuan sbg warga negara kelas dua..yg mesti bayar pajak jizyah semacam upeti.
nadia benci islam...krn islam adalah racun peradaban manusia yg dibungkus dgn gula/dan coklat
nadia benci islam..hanya krn ...ambisi seorang buta huruf kayak si mamad ....y.g akhirnya mendatangkan penderitaan utk umat manusia
Nadia benci islam krn manusia dikotak2kan menjadi kafir yg najis dan darahnya halal utk ditumpahkan oleh muslim yg munafik...yg awlohnya udah janji mrk pasti masuk syuurga islam walaupun penzinah dan pencuri dan membunuh kafir


Captain Pancasila wrote:Karena Nadia adalah Orang yang PERCAYA (Seenak Udelnya Sendiri)...


koq seenak udel sendiri...?....
yg normal dong..yg bebas dr racun2 islam ..yg bebas dr boneka awlo ..yg bebas dr selangkangan si mamad wkwkwkwk
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby Captain Pancasila » Thu Jul 07, 2011 3:09 pm

hahahaha...awloh itu tuhan abal2 ..mana bisa/mampu memerangi kekafiran?
yg sibuk bacok kafir itu ya tangan jihadis
cuman jaman skrg kan golok udah kadaluarsa...makanya zombie islam ..tanpa malu2 mengadopsi hasil2 temuan kafir kayak bom dgn handphone dll
hueeks...awloh mau memmerangi kekafiran....jihadis tuh yg berkuasa..awloh itu ompong dan impoten
gal level mau sejajarkan YHVH dgn awlo...kayak si mandra yg pengen jd Brad Pitt


Yach..., seperti Inilah, gambaran Karakter dari "Orang yang PERCAYA"... :-"
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby jayalah.indonesia » Thu Jul 07, 2011 3:17 pm

Ikut nimbrung,
bagi yg suka ngungkit kisah kekejaman di PL, baiknya renungkan dulu isi thread yang satu ini:
layakkah-muhammad-meniru-kekejaman-kekejaman-musa-t20282/page60.html
Kutipan:

Nabi Musa pada tahun ±1500 SM silam banyak melakukan aksi kekejaman terhadap bangsa-bangsa lain non Yahudi. Secara nurani manusiawi, kita memang merasa miris. Tapi apa boleh dikata, kalau itu sudah menjadi ketetapan dan kehendak TUHAN? Seperti halnya rancangan kiamat yang akan dijatuhkanNya nanti ke atas bumi ini, bisakah kita protes?

Hukuman Tuhan melalui bencana alam adalah sesuatu yang tidak bisa ditiru oleh manusia. Tapi betapa bahayanya, kalau Tuhan memakai manusia untuk menjalankan misi penghukumanNya, ini sangat riskan dan gampang ditiru.

Hal itu terjadi pada abad 7, ketika seorang Anak Setan dilahirkan dan dibesarkan di Jazirah Arab. Karena dia terkesan oleh "kegagahan" nabi Musa dalam memimpin bani Israel, si anak setan ini timbul niat untuk menirunya.

Anak setan itu, ialah Muhammad, ingin sekali menjadi "nabi Musa kedua" di tanah Arab. Dia ingin menjadikan bangsa Arab sebagai "bani Israel kedua" seperti pada masa 1500 tahun Sebelum Masehi silam.

Tapi dasar BOTOL, dia tidak menyadari kalau tingkahnya itu akan dikutuk Yang Maha Kuasa, sebab keinginannya itu tercetus dari dirinya sendiri, bukan atas PERINTAH TUHAN. Dasar utamanya adalah EGO dan AMBISI PRIBADI. Dan hal itu dikuatkan lagi oleh adanya kelainan mental dalam otaknya.

Para Muslim, kerap membenarkan kekejaman-kekejaman Muhammad dengan mengambil contoh kisah-kisah yang sama pada zaman nabi Musa.

Apakah lantaran pada zaman nabi Musa ada peristiwa serupa itu, lalu kamu membenarkan sepak terjang Muhammad dengan atas nama Awlohnya?

Kamu pikir Awlohmu sama dengan TUHAN Musa? Siapa sih yang tidak bisa kalau cuma mengaku-ngaku? Bukankah Paijo pun juga bisa mengatakan kalau Panjul adalah Tuhan yang sama dengan Tuhannya nabi Musa? Lalu dia menjiplak zaman nabi Musa itu, dengan alasan bahwa Panjul yang memerintahkan dia. Saya tanya kepadamu, wahai *****: Mana MANDAT dari Tuhan kepada nabimu sehingga dia berhak melakukan kekejaman-kekejaman yang sama seperti yang terjadi pada zaman nabi Musa?

Orang memang bisa meniru, tapi mana buktinya kalau dia benar-benar utusan Tuhan? Apakah kamu tidak berpikir bahayanya orang yang meniru perbuatan-perbuatan tersebut tanpa bisa memberikan bukti nyata bahwa dirinya diutus oleh Tuhan yang sama?

Bajingan pun bisa meniru perbuatan-perbuatan kejam nabi Musa!!!!!!
Tapi mana "SURAT KUASA" dari Tuhan untuk membenarkan sepak terjangnya yang jahat itu?

Untuk mengetahui seseorang itu nabi asli atau nabi palsu, cukup gampang. Lihatlah dari moralitasnya. Lihatlah dari kadar kebutaan rohaninya. Masa nabi utusan Tuhan begitu BOTOL & BUTA ROHANINYA?

Lagi pula, Awloh sudah jelas-jelas TIDAK SAMA dengan Tuhan.
Dari mana kita tahu kalau Awloh tidak sama dengan Tuhan? Kita bisa tilik dari tabiat keduanya. Tabiat Awloh adalah tabiat setan, walau secara manusiawi Awloh mencerminkan tabiat Muhammad. Sungguh bagai langit dan bumi, bila kita membandingkan pribadi TUHAN ASLI dengan Awloh karangan Muhammad.

Ringkasnya, KEKEJAMAN BISA DITIRU, TAPI KENABIAN TIDAK BISA DITIRU


Tararengkiu.
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby jadi » Thu Jul 07, 2011 3:35 pm

fractal daun wrote:jangan terlalu OOT ke kristen, cukup beri argumen terkuatmu untuk membela islam..


sebenarnya bung asal usil sudah cukup elegan kok....
Eh tau2 Nadia nantangin tuh...

Nadia Ghazali wrote:Ini nich...gejala2 virus islam yg rata2 menyerang otak muslimers...yg gak pernah ngerti2 perbedaan makna istilah agama dan bangsa dan negara itu
bangsa itu apa? agama itu apa?..negara itu apa?


ya gayung bersambut dech...

asal usil wrote:Oke kembali ke masalah agama
mudah2an bukan OOT.... klo momod mau hapus silakan.

Di kitab Yosua...
Menurut ente nih Nabi bejat juga ga...?


8:25 Jumlah semua orang yang tewas pada hari itu, baik laki-laki maupun perempuan, ada dua belas ribu orang, semuanya orang Ai

8:26 Dan Yosua tidak menarik tangannya yang mengacungkan lembing itu, sebelum seluruh penduduk kota Ai ditumpasnya.


8:27 Hanya ternak dan barang-barang kota itu dijarah oleh orang Israel, sesuai dengan firman TUHAN, yang diperintahkan-Nya kepada Yosua.

8:28 Yosua membakar Ai dan membuatnya menjadi timbunan puing untuk selama-lamanya, menjadi tempat yang tandus sampai sekarang.



Ehmmmmmm.... cukup fair.
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby jadi » Thu Jul 07, 2011 3:45 pm

ada yang cukup menarik disini...
kapir biasanya selalu klaim masa pria dapat bidadari lebih dari satu (klo mati syahid 72) wanita kok ga dapat lebih dari satu ga fair dooong....

nadia ghazali wrote:NADIA SAYS NOOOOOOOOO...TO SYUURGA ISLAM YG PENUH DGN ESEK-ESEK


Tuh kapir cewek aja ga doyan esek2 sama banyak bidadara makanya cuma dapat jatah satu, Klo cowok sih ga usah ditanya.... :lol:

memang islam sesuai fitrah....! :finga:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby MinyakBaby » Thu Jul 07, 2011 6:21 pm

jadi wrote:ada yang cukup menarik disini...
kapir biasanya selalu klaim masa pria dapat bidadari lebih dari satu (klo mati syahid 72) wanita kok ga dapat lebih dari satu ga fair dooong....


nadia ghazali wrote:NADIA SAYS NOOOOOOOOO...TO SYUURGA ISLAM YG PENUH DGN ESEK-ESEK


Tuh kapir cewek aja ga doyan esek2 sama banyak bidadara makanya cuma dapat jatah satu, Klo cowok sih ga usah ditanya.... Apakah ini fitrah itu?

jadi wrote:memang islam sesuai fitrah....! :finga:

Fitrah yang mana tuh, bos? Mohon pencerahannya.
Last edited by MinyakBaby on Sun Jul 10, 2011 3:10 pm, edited 1 time in total.
MinyakBaby
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby nadia ghazali » Thu Jul 07, 2011 9:39 pm

Captain Pancasila wrote:Yach..., seperti Inilah, gambaran Karakter dari "Orang yang PERCAYA"...

maksudmu..karakter orang yg percaya kalo mandra itu adalah brad pitt...sehinggal awloh jg dianggap sbg YHVH pencipta alam semesta?...
bener..cocok buat muslimers...yg gak bisa bedakan yg imitasi dgn yg asli

jadi wrote:sebenarnya bung asal usil sudah cukup elegan kok....
Eh tau2 Nadia nantangin tuh...

Nadia Ghazali wrote:
Ini nich...gejala2 virus islam yg rata2 menyerang otak muslimers...yg gak pernah ngerti2 perbedaan makna istilah agama dan bangsa dan negara itu
bangsa itu apa? agama itu apa?..negara itu apa?

ya gayung bersambut dech...

asal usil wrote:
Oke kembali ke masalah agama
mudah2an bukan OOT.... klo momod mau hapus silakan.

Di kitab Yosua...
Menurut ente nih Nabi bejat juga ga...?

8:25 Jumlah semua orang yang tewas pada hari itu, baik laki-laki maupun perempuan, ada dua belas ribu orang, semuanya orang Ai

8:26 Dan Yosua tidak menarik tangannya yang mengacungkan lembing itu, sebelum seluruh penduduk kota Ai ditumpasnya.

8:27 Hanya ternak dan barang-barang kota itu dijarah oleh orang Israel, sesuai dengan firman TUHAN, yang diperintahkan-Nya kepada Yosua.

8:28 Yosua membakar Ai dan membuatnya menjadi timbunan puing untuk selama-lamanya, menjadi tempat yang tandus sampai sekarang.


Ehmmmmmm.... cukup fair.


Iya ...krn saking desperate utk membela si nabi yg katanya paling mulia..mesti gali2 dr kitab orang Yahudi yg udah ada ribuan th sebelum si mamad nongol di dunia ini.
makanya kagak berani menyentuh nama Yesus/Isa..krn si mamad gak seupilpun punya kredibilitas utk dibandingkan dgn Yesus..bahkan dgn Bunda Theresa aja udah jeblok

Dr postingan sebelumnya

muslim yg kembali ngemeng lagu lama..
Jadi menurut kamu si mamad dkk gak bejad2 amat ya krn hanya membunuh 900 pria dewasa dlm sehari dan menggenjot kaum wanitanya ..dibandingkan yoshua yg bunuh 12000 orang termasuk kaum perempuan?

jadi inti utama ceritanya itu... si mamad mau berkompetisi dgn Yoshua dlm membunuh orang?
cuman bedanya si mamad dkk..ngiler sama selangkangan..makanya yg dibunuh hanya laki2..
perempuan dibiarkan hidup...kan ada gunanya buat si otong......begitu maksudmu?
Jadi ..claim kl islam adalah agama yg sempurna dan paling baik itu...sebenarnya lebih berkiblat dlm bidang bunuh membunuh...begitu?
Jadi claim islam yg the best itu hanya berlaku utk menentukan.....siapa ya yg paling baik dlm menggenjot perempuan2 yg suami mrk dibunuh?

Mengapa...si mamad yg lahir di abad ke7..yg hidup ratusan th setelah Yesus dtg ke dunia itu..
gak mampu membandingkan akhlak dan perbuatan luhurnya dgn Yesus..kan katanya si mamad lebih tinggi derajadnya drpd si nabi Isa?
kenapa?...mengapa hrs membandingkan dgn Yoshua? kl Yoshua bejad..mengapa dibandingkan?..
bukankah nabi termulia pilihan Tuhan itu seharusnya menjadi yg termulia...yg punya penahanan diri yg luar biasa erhadap nafsu? darah? barang rampasan? perang? wanita
?


jadi wrote:ada yang cukup menarik disini...
kapir biasanya selalu klaim masa pria dapat bidadari lebih dari satu (klo mati syahid 72) wanita kok ga dapat lebih dari satu ga fair dooong....

nadia ghazali wrote:
NADIA SAYS NOOOOOOOOO...TO SYUURGA ISLAM YG PENUH DGN ESEK-ESEK

Tuh kapir cewek aja ga doyan esek2 sama banyak bidadara makanya cuma dapat jatah satu, Klo cowok sih ga usah ditanya....

memang islam sesuai fitrah....!


Bener sekali ..islam emang di atur sesuai fitrah bandot2 tua arab kayak si mamad dan anak buahnya..yg pikiran utamanya adalah esek-esek...
kerja...apa...?...rampok aja...tar awlo yg ompong dan impoten akan segera menurunkan ayat2 pamungkasnya...sehingga harta jarahan jd halal
fitrah islam kan emang hanya ngurus departemennya si otong arab doang...nah..budak2 arab kayak kamu....jd gak mau kalah...
krn udah jedotin kepala 5x sehari...ya tentu mau ikut ambil bagian dlm fitrah islam versi arab itu jg...yaitu syuurga esek2 yg tiap hari banjir lendir wkwkwkwkwk
kl tdk ambil bagian kan rugi.....makanya muslimers hrs maju terus pantang mundur dlm membela islam dan mamad......agar bisa mengenjot 72 bidadari berdada montok nanti
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby Ipanks » Fri Jul 08, 2011 6:08 am

Ipanks wrote:@nadia ghazali
Kalo ga ngomong kasar seharian gitu, anda bisulan kaleee...

nadia ghazali wrote:kasar gak kasar
bisul gak bisul
yg jelas ipanks gak bisa menangkis kebenaran yg nadia paparkan..
jd krn udah desperate...yahhh...cari cara utk membelok topik hangat ini dgn muhammad sbg biang keroknya
membahas nadia yg kasar dan bisulan
ya..udah..minggir kamu..
kl mau join ...bantu tuh si asal usil dgn ulasan yg tepat dan comprehensive
kalo tdk..sampah aja lu

Saya memang cukup di luar arena saja bu nadia, hanya saya hueran pada anda, koq sukanya meremehkan dan melecehkan lawan diskusi anda.
Liat saja anda thdp bung asal usil. Kapasitas bung asal usil saya pikir sangat sangat mumpuni kalo cuma melayani anda saja.
Cuma sayangnya, kalo saya perhatikan egoisme dan nafsu ngeyel anda yg selalu pingin melecehkan rekan diskusi, karakter yg anda miliki itu sungguh sangat luar biasa.
Mungkin karena didorong keinginan anda yg menggebu ingin menang2an?
Coba anda review lg argumen ngawur dan asal njeplak anda berikut ini.(dibawah saya quote)
Dalam satu bagian post bung asal usil, sudah sangat jelas dan gamblang beliau menerangkan bahwa memahami ayat2 Alquran harus kontekstual, tidak asal dgn pemahaman dangkal sprti yg anda lakukan disini.
Penjelasan bung asal usil tsb sesungguhnya adalah pedoman standar muslim guna memahami ayat2 AQ agar manusia tdk sesat memahami. Tapi yang anda lakukan disini sesungguhnya sangat ngawur, jd pantaslah jika pemahaman anda tentang ayat2, tdk jauh berbeda dgn para terorris. Jika pedoman standar tsb benar2 difahami dan dijadikan pegangan, insyaallah tdk akan salah dalam menafsir dan mengaplikasikanya pada kehidupan.
Tapi apa yg anda lakukan? Anda cuma maunya menyangkal, menyangkal dan menyangkal,..tanpa sedikitpun mau menerima yg haq dan benar yg disampaikan bung asal usil, hanya model pembenaran anda saja yg selalu anda paksakan.
Ini saya quote sampel model "pembenaran ego mesum ngawur anda" yg saya maksud, dari penjelasan clear bung asal usil dibawah ini:
asal usil wrote:
Nadia... nadia ayat itu harus dilihat dari konteksnya dong...
ayat itu diturunkan ketika masa umat Islam berperang...
ya dipakai pas lagi berperang

misalnya ketika menghadapi penjajah belanda, portugis yang jelas2 ingin memperbudak bangsa Indonesia.
Bukan di masa damai.
anak TPA juga ngerti Doa mau makan dibaca sebelum makan bukan sebelum masuk toilet nadia sama seperti ayat2 diatas sebenarnya otak kapir pinter apa b0doh sih...?

Coba liat argumen ngotot dan ngawur bin ngeyel anda dibawah ini atas penjelasan clear bung asal usil diatas, meskipun sampai2 beliau ga segan2 ngasih contoh2, mungkin maksud beliau biar nalar anda cepet konek kali... :green:
Tp tetap saja yg keluar dari bibir anda argumen rendahan jenis "pemuasan diri sendiri" alias ngeyel sprti dibawah ini...
nadia ghazali wrote:
Sekali lagi..islam itu agama atau apa?
koq sibuk dgn perang? koq utk menjelaskan ayat2 itu..hrs lihat masa perang atau damai

koq hrs dibandingkan dgn perang menghadapi belanda, portugis, jepang
emangnya belanda, portugis dan jepang itu adalah agama....

Menggelikan amir alasan bu nadia ini...persis omongan anak tk, mungkin nalarnya juga standar anak tk juga.. :green:
Udah gitu bu nadia ini masih jg bisa2nya melecehkan lawan diskusinya bung asal usil, yg notabene beliau penganut islam, tentu memiliki pemahaman tentang islam yg nyata2 lbh baik dibanding bu nadia sendiri sbg non islam.
Rupanya doi masih belom nyadar2 juga kalo daya pikir dirinya sendiri sebnarnya lemot bin lelet.. :green:
Liat omongan ga tau malunya bu nadia dibawah ini:

koq kamu tolol banget ya..udah lama nongkrong disini koq masih punya IQ yg dibawah rata2...kl posting pikir dulu..tar hanya memalukan diri sendiri
asa

Wkwkwkwkwk...
Mungkin bu nadia ini dlm kesehariannya punya hobi melakukan "pemuasan diri sendiri" kali, sampai2 ga bisa ninggalin kebiasaannya saat berdiskusi sekalipun. :rolling:
Dengan adanya gaya diskusi dan cara bu nadia memahami ayat2 kitab suci seperti ini, akhirnya saya jadi teringat tulisan
Goenawan Muhamad dalam buku catatan pinggir3—mengutif kisahnya dari kantor berita Reuter.
O’Conner, pemuda 20 tahun yang tinggal di dekat Sedney, pada 31 Mei 1986 itu, baru saja memeluk agama Kristen.
Dan dengan perasaan cemas namun berani, ia memotong tangannya yang bertato dengan gergaji listrik, sembari mengutif injil; “Jika tanganmu menistakanmu, potonglah”.


Bila setiap kali firman Tuhan diartikan secara tekstual seperti itu, maka akan selalu ada tangan yang terpenggal setiap menitnya atau akan banyak kepala yang berpisah dari tubuh setiap detiknya.

Dan saya yakin tuhan yang kita sapa dengan agung berpuluh-puluh kali setiap hari tidak pernah punya bermaksud seperti itu.
Tapi kita akan selalu menemukan orang seperti Michel O’Conner diabad 20 ini.
Orang-orang baik yang ingin duduk di pangkuan Tuhan namun tersesat jalan.
Last edited by Ipanks on Fri Jul 08, 2011 6:45 am, edited 2 times in total.
Ipanks
 
Posts: 39
Joined: Wed Jun 15, 2011 3:07 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby Ipanks » Fri Jul 08, 2011 6:09 am

deleted, double post
Ipanks
 
Posts: 39
Joined: Wed Jun 15, 2011 3:07 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby jadi » Fri Jul 08, 2011 8:58 am

nadia ghazali wrote:Iya ...krn saking desperate utk membela si nabi yg katanya paling mulia..mesti gali2 dr kitab orang Yahudi yg udah ada ribuan th sebelum si mamad nongol di dunia ini.


Intinya khan ente mau bilang Islam agama pembunuh, perampok....
Tapi ada tuh yang membunuh dan merampok tapi tetap lo bela.

DASAR ZOMBIE..... :butthead:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby nadia ghazali » Fri Jul 08, 2011 9:11 am

Ipanks wrote:
Saya memang cukup di luar arena saja bu nadia, hanya saya hueran pada anda, koq sukanya meremehkan dan melecehkan lawan diskusi anda.
Liat saja anda thdp bung asal usil. Kapasitas bung asal usil saya pikir sangat sangat mumpuni kalo cuma melayani anda saja.
Cuma sayangnya, kalo saya perhatikan egoisme dan nafsu ngeyel anda yg selalu pingin melecehkan rekan diskusi, karakter yg anda miliki itu sungguh sangat luar biasa. Mungkin karena didorong keinginan anda yg menggebu ingin menang2an?


Ipanks..nadia sudah ketemu dgn si usil sejak lama...jd kalo kata2 Nadia agak kasar ..itu krn udah sering melihat dia suka ngeyel dan berkelit
Kamu baru masuk dan belum membaca semua posting2 lama Nadia dgn dia
Lagian..kalopun kamu udah baca..ya pasti membela dia dong..kan sama2 muslimers...
Solidaritas terhadap TKW aja masih kalah dgn semangat membela islam yg menggebu2 utk berperang di Palestina
Sama arab ..hanya meringis...aduh sakit tuanku arab..padahal yg jd korban adalah bangsa sendiri
Tp kl sama kafir..walaupun gak ada hubungannya dgn bangsa indonesia.....yg penting ada sedikit2 nyenggol2 bau2 islam..langsung deh kesetanan

Kl mau ngomong ttg nafsu mau menang, egois dan ngeyel dlm diri Nadia....apa sich yg bisa dibanggakan dr memenangkan debat dgn muslimers?
siapa sich yg akan bangga kalo bisa mengalahkan zombie2 yg bahkan tdk bisa membedakan mana yg tuhan gadungan dan Tuhan yg asli?
siapa sich yg akan bangga kl bisa mengalahkan para pengikut2 si raja garong dr padang gurun arabia..yg tdk bisa membedakan ..syuurga palsu yg penuh esek2 dgn surga yg sebenarnya?

Bukan rasa bangga dan mau menang yg ada dlm diri nadia .... walaupun nadia akui..nadia tdk punya rasa hormat dan takut sedikitpun dgn awlo dan mamad...krn emang awlo itu adalah setan yg menyaru jd tuhan dan mamad itu adalah titisan awlo. Mrk tdk berkuasa..jihadis kesetanan yg membacok
Nadia hanya punya keinginan yg sangat menggebu2 utk menyadarkan orang2 baik yg telah dikibulin ..sehingga mata mrk menjadia melek ttg identitas asli si awlo dan mamad

Ipanks wrote:Coba anda review lg argumen ngawur dan asal njeplak anda berikut ini.(dibawah saya quote)
Dalam satu bagian post bung asal usil, sudah sangat jelas dan gamblang beliau menerangkan bahwa memahami ayat2 Alquran harus kontekstual, tidak asal dgn pemahaman dangkal sprti yg anda lakukan disini.
Penjelasan bung asal usil tsb sesungguhnya adalah pedoman standar muslim guna memahami ayat2 AQ agar manusia tdk sesat memahami. Tapi yang anda lakukan disini sesungguhnya sangat ngawur, jd pantaslah jika pemahaman anda tentang ayat2, tdk jauh berbeda dgn para terorris. Jika pedoman standar tsb benar2 difahami dan dijadikan pegangan, insyaallah tdk akan salah dalam menafsir dan mengaplikasikanya pada kehidupan.
Tapi apa yg anda lakukan? Anda cuma maunya menyangkal, menyangkal dan menyangkal,..tanpa sedikitpun mau menerima yg haq dan benar yg disampaikan bung asal usil, hanya model pembenaran anda saja yg selalu anda paksakan.


Anda mengatakan kalo semua yg si usil paparkan adalah pedoman standar muslim memahami quran termasuk kamu..
tentu saja Nadia setuju..krn emang begitu koq yg diajarkan ke kalian...spt jg pedoman standar yg dipakai oleh pengikut2 si mamad pada abad ke 7..yg manggut2 aja dan setuju dan malah bangga dgn ayat2 berikut ini

Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"

Hadis Sahih Bukhari 4.52.220; (Diriwayahkan Abu Huraira : Kata rasulullah, "... Kemenangan saya adalah melalui TEROR ...")

Mana mungkin kalian salah? emang standarnya kan begitu KOQ
teror boleh, mencuri boleh, berzinah boleh, membunuh boleh, memancung boleh....MENURUT AWLO DAN MAMAD
YG TDK BOLEH HANYA SATU...TDK BOLEH MENGAKU ADA ALLAH YG LAIN SELAIN SI AWLOH DAN TIADA NABI YG TERMULIA SELAIN SI MAMAD
BEGITU KAN? DAN SEMUA BERLAKU SAMPAI HARI KIAMAT
..

Skrg siapa yg menyangkal, menyangkal dan terus menyangkal?..bukan junjunganku yg menurunkan hadis2 itu...
tp si mamad yg memberitahukan kpd kalian kaum muslimers..dan itu ada di hadis sahih
koq Nadia bisa dibilang menyangkal?..bukankah itu semua asli dr sumber buku2 kalian yg berlaku sampai hari kiamat?..
koq aneh...udah disuguhkan didepan mata....sumber asli dr buku kalian...koq kalianlah yg terus menyangkal...
Ooohhh..krn sangat malu ya...koq nabi dan awlo kayak begitu sich....aduh macam maju kena mundur kena...kl gitu pake alasan kontekstual aja...biar bisa berkelit....menyangkal ..biar gak malu

Ipanks wrote:Ini saya quote sampel model "pembenaran ego mesum ngawur anda" yg saya maksud, dari penjelasan clear bung asal usil dibawah ini:

asal usil wrote: Nadia... nadia ayat itu harus dilihat dari konteksnya dong...
ayat itu diturunkan ketika masa umat Islam berperang...
ya dipakai pas lagi berperang
misalnya ketika menghadapi penjajah belanda, portugis yang jelas2 ingin memperbudak bangsa Indonesia.
Bukan di masa damai.
anak TPA juga ngerti Doa mau makan dibaca sebelum makan bukan sebelum masuk toilet nadia sama seperti ayat2 diatas sebenarnya otak kapir pinter apa b0doh sih...?


Ipanks wrote:Coba liat argumen ngotot dan ngawur bin ngeyel anda dibawah ini atas penjelasan clear bung asal usil diatas, meskipun sampai2 beliau ga segan2 ngasih contoh2, mungkin maksud beliau biar nalar anda cepet konek kali...


Ipanks wrote:Tp tetap saja yg keluar dari bibir anda argumen rendahan jenis "pemuasan diri sendiri" alias ngeyel sprti dibawah ini...
nadia ghazali wrote: Sekali lagi..islam itu agama atau apa?
koq sibuk dgn perang? koq utk menjelaskan ayat2 itu..hrs lihat masa perang atau damai
koq hrs dibandingkan dgn perang menghadapi belanda, portugis, jepang
emangnya belanda, portugis dan jepang itu adalah agama....
Menggelikan amir alasan bu nadia ini...persis omongan anak tk, mungkin nalarnya juga standar anak tk juga..


Apakah ada yg salah dgn postingan saya terhadap si usil?

kan dia yg bilang...berdasarkan posting yg lalu.....
Asal usil wrote: ayat itu diturunkan ketika masa umat Islam berperang...ya dipakai pas lagi berperang
misalnya ketika menghadapi penjajah belanda, portugis yang jelas2 ingin memperbudak bangsa Indonesia.
Bukan di masa damai.
anak TPA juga ngerti Doa mau makan dibaca sebelum makan bukan sebelum masuk toilet nadia sama seperti ayat2 diatas sebenarnya otak kapir pinter apa b0doh sih...?

trus Nadia jawab...
Sekali lagi..islam itu agama atau apa?
koq sibuk dgn perang? koq utk menjelaskan ayat2 itu..hrs lihat masa perang atau damai
koq hrs dibandingkan dgn perang menghadapi belanda, portugis, jepang
emangnya belanda, portugis dan jepang itu adalah agama
....

Jadia skrg siapa yg menggelikan?..kamu yg *** otaknya kayak si usil..yg gak bisa membedakan agama dgn bangsa dgn negara
AGAMA HANYA MENYANGKUT HUBUNGAN SPIRITUAL MANUSIA DGN ILAHI DAN JG BAGAIMANA UTK MENGASIHI SESAMA MANUSIA DAN CIPTAAN YG LAIN.
MANUSIA BERPERANG DGN MANUSIA ITU UDAH BIASA..TP AGAMA DGN BUKU MANUALNYA MEMPROVOKASI UMATNYA UTK BERPERANG ..DAN BERLAKU SAMPAI AKHIR JAMAN ....ITU YG NAMANYA AGAMA IBLIS


ORANG INDONESIA BERPERANG DGN BELANDA DAN JEPANG ITU MASUK AKAL KRN ORANG DAN BANGSA DAN NEGARA YG TERLIBAT DLM PERANG
TP ISTILAH ORANG ISLAM BERPERANG ITU ...YG BENAR2 MENGGELIKAN..
KAMU AJA YG OTAKNYA UDAH HANCUR SEHINGGA TDK BISA MENGERTI....ADA YG SALAH DGN OPSTINGAN SI USIL..KRN KALIAN SETALI 3 UANG

PENJAJAH JEPANG YG MENJAJAH BANGSA INDONESIA ITU BUKAN ORANG SHINTO OK..MRK SEBAGIAN BESAR BERAGAMA SHINTO
JD YG BERPERANG DGN ORANG INDONESIA ADALAH ORANG JEPANG..BUKAN ORANG SHINTO
JADI JEPANG YG MEMBOM PEARL HARBOUR AMERIKA ITU BUKAN PERANG ORANG SHINTO DAN ORANG KRISTEN
TTP ADALAH PERANG ORANG AMERIKA DAN JEPANG...UDAH NGERTI SKRG?
UDAH NGERTI MENGAPA SAYA BILANG MUSLIMERS ITU GEBLEK KRN MENCAMPUR ADUKKAN SEMUA...
KRN VIRUS ISLAM UDAH BERKARAT TERLALU LAMA DI OTAK KALIAN ITU
KAMUNYA YG TDK TAHU DIRI..UDAH OTAK KAYAK BELACAN MASIH BERANI MENERTAWAKAN ORANG LAIN


Ipanks wrote:Udah gitu bu nadia ini masih jg bisa2nya melecehkan lawan diskusinya bung asal usil, yg notabene beliau penganut islam, tentu memiliki pemahaman tentang islam yg nyata2 lbh baik dibanding bu nadia sendiri sbg non islam.
Rupanya doi masih belom nyadar2 juga kalo daya pikir dirinya sendiri sebnarnya lemot bin lelet..
Liat omongan ga tau malunya bu nadia dibawah ini: koq kamu tolol banget ya..udah lama nongkrong disini koq masih punya IQ yg dibawah rata2...kl posting pikir dulu..tar hanya memalukan diri sendiri asa Wkwkwkwkwk...
Mungkin bu nadia ini dlm kesehariannya punya hobi melakukan "pemuasan diri sendiri" kali, sampai2 ga bisa ninggalin kebiasaannya saat berdiskusi sekalipun.


Spt yg sudah saya jelaskan diatas..postingan saya dgn si usil udah banyak sejak dulu2..kamu telusuri aja kl dia sering memprovokasi Nadia
Nadia emang agak temperamen..tp tdk ada satupun postingan nadia yg berisi fitnahan, omong kosong dan hanya berdasarkan fanatik buta
nadia ngomong berdasarkan logika dan kenyataan

lah emang awlomu yg janjikan syuurga esek2...jd jgn marah dong ..kl sama nadia dibahas dan dipergunjingkan ribuan kali
lah emang awlomu itu germo sex buat nabimu si mamad...secara terang2an koq awloh mu itu melegalkan sex antara si zainab, mariyah, safiyah dll dgn si mamad....apa itu jg salah nadia ..kl nadia ngemeng terus ttg masalah itu
Lah emang awlomu bilang budak itu halal digenjot...jd jgn salahkan Nadia kl mencak2 dgn awlo dan muhammad atas nasib TKW2 kita..krn ulah si arab2 itu kan udah sesuai sunnah rasul kamu jg
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby Captain Pancasila » Fri Jul 08, 2011 10:52 am

Lah emang awlomu bilang budak itu halal digenjot...jd jgn salahkan Nadia kl mencak2 dgn awlo dan muhammad atas nasib TKW2 kita..krn ulah si arab2 itu kan udah sesuai sunnah rasul kamu jg


Adakah perbedaan antara : Budak, dan TKW ? Jika ada, tolong Anda sebutkan ! Silahkan Anda jawab !! :green:
Last edited by Captain Pancasila on Fri Jul 08, 2011 10:58 am, edited 2 times in total.
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby iluvboy.blogspot » Fri Jul 08, 2011 10:55 am

Memperbolehkan perbudakan aja udah ga bener..apalagi genjot budak :-s
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby Captain Pancasila » Fri Jul 08, 2011 11:04 am

iluvboy.blogspot wrote:Memperbolehkan perbudakan aja udah ga bener..apalagi genjot budak :-s


bisakah Anda tunjukkan Dalil "Memperbolehkan perbudakan"... :-k
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby iluvboy.blogspot » Fri Jul 08, 2011 1:33 pm

Mumpung sekarang hari jumat, silahkan baca link ini: http://tanbihun.com/fikih/syarat-kewaji ... lat-jumat/ nanti kita bahas yg berhubungan derngan topik : -"
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby nadia ghazali » Sat Jul 09, 2011 9:35 pm

jadi wrote:Intinya khan ente mau bilang Islam agama pembunuh, perampok....
Tapi ada tuh yang membunuh dan merampok tapi tetap lo bela.
DASAR ZOMBIE.....


gmn slim..udah jalan buntu ya slim ngebelain junjunganmu yg bejad itu..kog kagak diladenin postingan Nadia yg ini?
terutama yg dibold dan underline

Dr postingan sebelumnya

muslim yg kembali ngemeng lagu lama..
Jadi menurut kamu si mamad dkk gak bejad2 amat ya krn hanya membunuh 900 pria dewasa dlm sehari dan menggenjot kaum wanitanya ..dibandingkan yoshua yg bunuh 12000 orang termasuk kaum perempuan?

jadi inti utama ceritanya itu... si mamad mau berkompetisi dgn Yoshua dlm membunuh orang?
cuman bedanya si mamad dkk..ngiler sama selangkangan..makanya yg dibunuh hanya laki2..
perempuan dibiarkan hidup...kan ada gunanya buat si otong......begitu maksudmu?
Jadi ..claim kl islam adalah agama yg sempurna dan paling baik itu...sebenarnya lebih berkiblat dlm bidang bunuh membunuh...begitu?
Jadi claim islam yg the best itu hanya berlaku utk menentukan.....siapa ya yg paling baik dlm menggenjot perempuan2 yg suami mrk dibunuh?

Mengapa...si mamad yg lahir di abad ke7..yg hidup ratusan th setelah Yesus dtg ke dunia itu..
gak mampu membandingkan akhlak dan perbuatan luhurnya dgn Yesus..kan katanya si mamad lebih tinggi derajadnya drpd si nabi Isa?
kenapa?...mengapa hrs membandingkan dgn Yoshua? kl Yoshua bejad..mengapa dibandingkan?..
bukankah nabi termulia pilihan Tuhan itu seharusnya menjadi yg termulia...yg punya penahanan diri yg luar biasa erhadap nafsu? darah? barang rampasan? perang? wanita?


Trus kamu udah baca belum ..quote postingan oleh bro jayalah.indonesia

jayalah.indonesia wrote:Ikut nimbrung,
bagi yg suka ngungkit kisah kekejaman di PL, baiknya renungkan dulu isi thread yang satu ini:
layakkah-muhammad-meniru-kekejaman-kekejaman-musa-t20282/page60.html
Kutipan:

Nabi Musa pada tahun ±1500 SM silam banyak melakukan aksi kekejaman terhadap bangsa-bangsa lain non Yahudi. Secara nurani manusiawi, kita memang merasa miris. Tapi apa boleh dikata, kalau itu sudah menjadi ketetapan dan kehendak TUHAN? Seperti halnya rancangan kiamat yang akan dijatuhkanNya nanti ke atas bumi ini, bisakah kita protes?

Hukuman Tuhan melalui bencana alam adalah sesuatu yang tidak bisa ditiru oleh manusia. Tapi betapa bahayanya, kalau Tuhan memakai manusia untuk menjalankan misi penghukumanNya, ini sangat riskan dan gampang ditiru.

Hal itu terjadi pada abad 7, ketika seorang Anak Setan dilahirkan dan dibesarkan di Jazirah Arab. Karena dia terkesan oleh "kegagahan" nabi Musa dalam memimpin bani Israel, si anak setan ini timbul niat untuk menirunya.

Anak setan itu, ialah Muhammad, ingin sekali menjadi "nabi Musa kedua" di tanah Arab. Dia ingin menjadikan bangsa Arab sebagai "bani Israel kedua" seperti pada masa 1500 tahun Sebelum Masehi silam.

Tapi dasar BOTOL, dia tidak menyadari kalau tingkahnya itu akan dikutuk Yang Maha Kuasa, sebab keinginannya itu tercetus dari dirinya sendiri, bukan atas PERINTAH TUHAN. Dasar utamanya adalah EGO dan AMBISI PRIBADI. Dan hal itu dikuatkan lagi oleh adanya kelainan mental dalam otaknya.

Para Muslim, kerap membenarkan kekejaman-kekejaman Muhammad dengan mengambil contoh kisah-kisah yang sama pada zaman nabi Musa.

Apakah lantaran pada zaman nabi Musa ada peristiwa serupa itu, lalu kamu membenarkan sepak terjang Muhammad dengan atas nama Awlohnya?

Kamu pikir Awlohmu sama dengan TUHAN Musa? Siapa sih yang tidak bisa kalau cuma mengaku-ngaku? Bukankah Paijo pun juga bisa mengatakan kalau Panjul adalah Tuhan yang sama dengan Tuhannya nabi Musa? Lalu dia menjiplak zaman nabi Musa itu, dengan alasan bahwa Panjul yang memerintahkan dia. Saya tanya kepadamu, wahai *****: Mana MANDAT dari Tuhan kepada nabimu sehingga dia berhak melakukan kekejaman-kekejaman yang sama seperti yang terjadi pada zaman nabi Musa?

Orang memang bisa meniru, tapi mana buktinya kalau dia benar-benar utusan Tuhan? Apakah kamu tidak berpikir bahayanya orang yang meniru perbuatan-perbuatan tersebut tanpa bisa memberikan bukti nyata bahwa dirinya diutus oleh Tuhan yang sama?

Bajingan pun bisa meniru perbuatan-perbuatan kejam nabi Musa!!!!!!
Tapi mana "SURAT KUASA" dari Tuhan untuk membenarkan sepak terjangnya yang jahat itu?

Untuk mengetahui seseorang itu nabi asli atau nabi palsu, cukup gampang. Lihatlah dari moralitasnya. Lihatlah dari kadar kebutaan rohaninya. Masa nabi utusan Tuhan begitu BOTOL & BUTA ROHANINYA?

Lagi pula, Awloh sudah jelas-jelas TIDAK SAMA dengan Tuhan
.
Dari mana kita tahu kalau Awloh tidak sama dengan Tuhan? Kita bisa tilik dari tabiat keduanya. Tabiat Awloh adalah tabiat setan, walau secara manusiawi Awloh mencerminkan tabiat Muhammad. Sungguh bagai langit dan bumi, bila kita membandingkan pribadi TUHAN ASLI dengan Awloh karangan Muhammad.

Ringkasnya, KEKEJAMAN BISA DITIRU, TAPI KENABIAN TIDAK BISA DITIRU
Tararengkiu.


udah ngerti skrg? nabi gadungan kamu yg sedang bermimpi di siang bolong utk menjadi nabi jadia-jadian...makanya hanya yg zombie2 aja yg mau bersaksi kayak kerbau dicocok hidungnya kl si awlo itu adalah tuhan dan si mamad adalah utusan yg paling mulia dan nabi yg paling.....no.1
Makanya..kalian gak berani menyenggol2 nama Isa/Yesus dlm membela kebejatan si mamad...
bukannya membela si mamad dgn membeberkan semua 'kebaikan' dia yg bisa melaumpaui ke sucian dan kebaikan Isa/Yesus
Ttp malah membandingkan jumlah manusia yg dibunuh nabi Yahudi yg bernama Yashua dgn nabi jadi-jadian si mamad

Captain Pancasila wrote:Adakah perbedaan antara : Budak, dan TKW ? Jika ada, tolong Anda sebutkan ! Silahkan Anda jawab !!


Kl menurut islam dan begundal2 arab..budak dan TKW itu sama derajadnya..sama2 dpt jatah makan dr tuannya arab..sama2 halal buat digenjot, disiksa, dipukul, digunting mulutnya, dsiram air panas dll
cuman krn jaman udah modern..orang indonesia kan gengsi jg dipanggil budak..makanya pemerintah menganugrahkan panggilan 'TKW' utk pekerja indonesia yg mencari sesuap nasi di luar negri
Makanya si arab gak pernah kapok2 menyiksa dan memperkosa TKW2 krn emang TKw2 itu kan budak buat mrk,...cuman muslim2 Indonesia yg terus menerus membenamkan kepalanya ke pasir dan terus menerus menyangkal utk menerima kenyataan pahit ..kl budak dan TKW utk si arab2 itu adalah sama...gak beda..krn si mamad mengajarkan mrk begitu

Lah..kl utk kafir lain...jaman modern ini kagak ada yg namanya budak lagi..
yg ada itu 'maid'. jd kl kamu ke singapore, Hongkong, Taiwan, Jepang dll
TKW gak akan di planggil 'slave' = budak..tp 'maid' = pembantu..tp dalam arti yg halus..bahkan kata 'servant aja kadang2 gak ada yg berani pakai..krn istilahnya agak kasar..jd maid yg paling sesuai
TKW dinegara2 kafir HAMnya dijamin..bahkan ada keharusan di Hongkong kl setiap hr minggu TKW hrs dikasih 1 hr libur..krn mrk itu adalah manusia2 jg..bukan robot atau budak belian.
Diaustralia gak di ijinkan ada TKW krn menurut mrk pembantu adalah perbudakan..jd yg ada hanay 'cleaner'..yg kerjanya dihitung per jam
wah kadang2 cleanernya mengendarai mobil yg lebih bagus drpd orang yg membayar mrk
saya punya teman yg kawin dgn orang Canada..dia br pindah rmh dan abis melahirkan...jd mesti bayar cleaner utk membersihkan rmhnya
si cleaner dtg dgn mobil BMW yg berbaru...padahal dia kerja sbg pembersih wc, dapur dll...
di negara kafir..semua profesi dan latar belakang selalu dihormati..ke restoran makan..pelayan2 sangat dihargai...naik bis..penumpang jg sangat menghormati supirnya
setiap pagi jogging2 dan ketemu orang bule..pasti mrk dgn ramah mengucapkan 'good morning'

manusia semakin hari semakin maju dan beradab...
Kl dulu manusia memperbudak manusia yg lain..dan mrk sadar itu tdk benar dan sebenarnya tindakan itu bertentangan dgn ajaran agamanya
Kita bisa ambil kesimpulan kl kejahatan yg dilakukan oleh segolongan orang2 tsb adalah 'oknum'...tapi
kl ada orang2 yg krn pengaruh ajaran agamanya semakin biadab dan masih mempertahankan kebudayaan jahililah...bahkan sampai skrg...tanpa ada perubahan dr masyarakatnya...dan semua itu bisa dilegitimasi oleh ajaran agamanya dan kitabnya...
berarti yg menjadi biang keroknya adalah 'ajaran' itu...pengikut2nya hanya melakukan/menerapkan apa yg secara 'black and white' diajarkan oleh junjungannya


Captain Pancasila wrote:bisakah Anda tunjukkan Dalil "Memperbolehkan perbudakan"...


Dalilnya bejibun dan semuanya bersumber dr qoran dan hadismu
banyakkkkkkk banget...masuk aja ke bbrp links dibawah ini...dan baca dgn sungguh2
kl kamu benar2 mempunyai hati dan pikiran yg netral utk mencari kebenaran..bukan hanya berusaha mencari 'pembenaran' buat islam dan muhammad

perbudakan-dlm-islam-fakta-sejarah-t8997/
perbudakan-dalam-islam-t18160/
adadeh-vs-malcolm-x-islam-perbudakan-t18655/
sheik-saudi-perbudakan-adalah-bagian-dari-islam-t18793/
perdagangan-budak-islam-yang-harus-diketahui-t36010/
sikap-islam-terhadap-perbudakan-t38461/
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby jadi » Mon Jul 11, 2011 8:20 am

nadia ghazali wrote:Mengapa...si mamad yg lahir di abad ke7..yg hidup ratusan th setelah Yesus dtg ke dunia itu..
gak mampu membandingkan akhlak dan perbuatan luhurnya dgn Yesus..kan katanya si mamad lebih tinggi derajadnya drpd si nabi Isa?
kenapa?...mengapa hrs membandingkan dgn Yoshua? kl Yoshua bejad..mengapa dibandingkan?..
bukankah nabi termulia pilihan Tuhan itu seharusnya menjadi yg termulia...yg punya penahanan diri yg luar biasa erhadap nafsu? darah? barang rampasan? perang? wanita?


hahaha.... :rolling:

ga malu lo nadia masa "Tuhan" (yesus) menurut ente disamain sama nabi yang cuma manusia biasa...!
tentu saja nabi berperang untuk mempertahankan dirinya, umatnya. What else yang bisa dilakukan manusia ketika dimusuhi dan diperangi oleh manusia lain...?

Emangnya Tuhan punya nafsu terhadap harta dan wanita....?
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby nadia ghazali » Mon Jul 11, 2011 10:26 am

jadi wrote:hahaha....

ga malu lo nadia masa "Tuhan" (yesus) menurut ente disamain sama nabi yang cuma manusia biasa...!
tentu saja nabi berperang untuk mempertahankan dirinya, umatnya. What else yang bisa dilakukan manusia ketika dimusuhi dan diperangi oleh manusia lain...?

Emangnya Tuhan punya nafsu terhadap harta dan wanita....?


Idih mana ada kafir yg mau menyamakan Yesus dgn nabi jadia2an si mamad
gak level lah yau...seupilpun tdk bisa dibandingin
Nadia kan hanya mengikuti pola pikir si mamad yg jungkir balik..yg mengatakan kl si Isa/Yesus itu masih kalah pamor dgn dia (simamad)..
bahkan pada akhir jaman si Isa akan berdoa dibelakang Iman Mahdi yg masih merupakan keturunan dr si mamad
lah kl menurut qoran ..Isa itu masih kalah pamor sama si mamad dan keturunannya..
Koq si 'jadi' gak PD utk membahas kebaikan dan kesucian si mamad yg luar biasa...yg melampaui Isa..sehingga dia si mamad dianggap nabi yg termulia.....sampai2 si Isa hrs bersembahyang dibelakang si iman mahdi yg keturunan si mamad

Nabi abal2 kayak si mamad berperang utk mempertahankan diri?
nabi yg kerjanya naik ranjang mulu tiap hr?
nabi yg kalo liat selangkangan wanita langsung ngeceng
nabi yg paling doyan harta jarahan...sehingga awlohnya jg mau minta jatah 1/5?
kl nabimu itu hidup jaman skrg..bukan hanya dimusuhi ..udah dijebloskan ke penjara tanpa ada kemungkinan buat parole lg
pengikut2nya yg kayak kaum anshar jg dijebloskan ke penjara buat selama2nya
dia yg merampok harta kafir..eh memutarbalikkan fakta dgn memfitnah orang lain memerangin dia
dia yg malas gak mau kerja...maunya ngesex mulu....eh mutarbalik fakta kalo orang lain yg memusuhi dia dulu

Sahih al-Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268 : Anas bin Malik berkata, "Nabi biasanya pergi mengunjungi semua istrinya secara bergilir, selama siang dan malam, dan mereka jumlahnya ada sebelas." Aku bertanya pada anas, "Apakah nabi punya kekuatan untuk itu? Anas menjawab bahwa, "Biasanya kami mengatakan bahwa Nabi diberikan kekuatan 30 lelaki "

Bukhari Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 298.
Diriwayatkan oleh Aisha: Nabi dan aku biasanya mandi dari satu bak ketika kami sedang Junub. Selama hadi, dia biasanya menyuruh aku memakai Izar (baju dari pinggang ke bawah) dan biasanya dia meraba-raba aku. Ketika sedang Itifaf, dia biasanya mendekatkan kepalanya padaku dan aku mencucinya ketika aku sedang haid.

Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 299.
Diriwayatkan oleh Abdur-Rahman bin Al-Aswad: (atas otoritas ayahnya)
Aisha berkata," Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba sesiapa di antara kami ketika sedang haid, dia akan menyuruhnya memakai Izar dan mulai meraba-raba dia." Aisha menambahkan, "Tidak ada seorangpun di antara kalain yang bisa mengontrol nafsu seksnya seperti Nabi."

Tabari Vl7, page :7 Aisha mengatakan “Inspirasi datang kepadanya ketika ia dan saya berada dalam satu selimut”.

Bukhari Vol 5 Bk57 N 119
Nabi mengatakan, “Demi Allah, inspirasi Ilahi tidak pernah datang kepada saya tatkala saya dibawah selimut dgn wanita, kecuali dgn Aisha.”
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users