.

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby MinyakBaby » Thu Jun 30, 2011 12:50 pm

jihadku wrote:Semoga kalian mendapatkan ganjaran atas apa yang kalian ucapkan, agar kalian cepat2 bertobat.
dan mengetahui apa Agama yang SEBENAR - BENARNYA.
ALLAHUAKBAR.....

Agama yg menuntut balas ganjaran atas kesalahan/dosa org lain, bknnya memaafkannya. Ciri2 agama preman.

jihadku wrote:saya mohon pamit.., MAAF KLO SAYA SALAH MASUK KE FORUM INI.

Sekalian kamu bawa pulang tuh si Yahya Yopi Maloni. Ngibul aja modal lo.

jihadku wrote:SAYA PIKIR FORUM INI U/KEBEBASAN BERFIKIR. KIRANYA HANYA FORUM YANG MENJELEK2AN ISLAM.
MASYA ALLAH...

Modal ngibul ngomongnya selangit.. Urat malumu dah putus ya.

jihadku wrote:KLO KALIAN INGIN BERKONSULTASI SILAHKAN DENGAN CARA BAIK - BAIK. KITA SEBAGAI PENGANUT MUSLIM, AKAN MENERIMA DENGAN LAPANG HATI.
ADA USTADH
1.ARIFIN ILHAM
2.AA GYM
3.YUSUF MANSUR
4. DLL

Ajak mereka debat ke FFI dgn menyatakan identitas asli dan resmi. Sampai saat ini tak satupun ulama/ustadmu berani unjuk hidung di FFI.

jihadku wrote:TOBATLAH KALIAN SECEPATNYA, KLO KALIAN TIDAK TOBAT NASSHUHA. TUNGGU NERAKA JAHANAM UNTUK KALIAN DI HARI PEMBALASAN.

Mental kerbau ato budak. Berani berbuat krn takut akan ancaman hukuman.

jihadku wrote:ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR...ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR..

Sreettttt! Dhuaarrrrr!!!
MinyakBaby
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby I__Muslim » Thu Jun 30, 2011 2:19 pm

jihadku wrote:...
Yang Sebenarnya adalah
(Q 47 : 4) "Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka. "


jihadku wrote: (di medan perang)


Halo netter jihadku.
Kamu itu apa punya jabatan di pemerintahan? Kok bisa - bisanya kamu mengatakan ada kalimat "(di medan perang)"? Saya punya lho Al Qur'an yang dari Depag, ada capnya pula, asli lagi, tahun 1982. Kalau boleh tahu, kamu itu siapa, punya kekuasaan apa, mengapa kamu berani - beraninya membuat yang seperti itu? Hmm??


jihadku wrote:Jadi inilah contoh2 Orang Kafir yang **** yg berusaha menghancurkan Islam.


Hu hu hu hu hu....
Beraninya kamu bilang begitu, dasar muslim pelintir terjemahan yang sah dari pemerintah + lembaga - lembaga Islam. Saya murtad karena terjemahan, karena bahasa Arab buat saya GELAP, bukan TERANG!!! Karena itu Al Qur'an adalah buku gelap yang harus dinyalakan dengan cara dibakar.

Hanya saja saya tidak membakarnya. Saya jadikan bubur kertas, dan saya buang di septic tank. Lalu saya panggil tukang sedot tinja, dan disedotlah Al Qur'an beserta tinja - tinja rumah saya beserta tinja - tinja dari rumah lain.

Allah SWT tak punya kuasa menghukum tukang tinja berjalan :finga:
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby jihadku » Thu Jun 30, 2011 3:18 pm

Terkhusus untuk Admin FFI, moderator FFI, dan segenap orang2 yang support atas FFI.
Saya Jamin NERAKA JAHANAM TEMPAT KALIAN BERADA.
ALLAHHUAKBAR...

ANDAIKAN AKU BERTEMU DIHADAPANMU PERANG JIHADPUN PASTI AKU LAKUKAN.
EMANG BIADAB KALIAN.
WAJAR KALIAN DI PANGGIL BABI, ANJING, SETAN, TIDAK AKAN TERBUKA PIKIRAN KALIAN SEMUANYA SAMPAI MATI.

TAK BEDANYA KALIAN DARI BINATANG. TERKUTUKLAH KALIAN SEMUA.

ALLAHHUAKBAR...
jihadku
 
Posts: 9
Joined: Tue Jun 28, 2011 2:24 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby I__Muslim » Thu Jun 30, 2011 3:32 pm

jihadku wrote:Terkhusus untuk Admin FFI, moderator FFI, dan segenap orang2 yang support atas FFI.
Saya Jamin NERAKA JAHANAM TEMPAT KALIAN BERADA.
ALLAHHUAKBAR...

ANDAIKAN AKU BERTEMU DIHADAPANMU PERANG JIHADPUN PASTI AKU LAKUKAN.
EMANG BIADAB KALIAN.
WAJAR KALIAN DI PANGGIL BABI, ANJING, SETAN, TIDAK AKAN TERBUKA PIKIRAN KALIAN SEMUANYA SAMPAI MATI.

TAK BEDANYA KALIAN DARI BINATANG. TERKUTUKLAH KALIAN SEMUA.

ALLAHHUAKBAR...




Yiiihaa

Image

Saya saja murtad karena petunjuk dari Allah SWT, kamu punya kuasa apa sih??

YIIHAAA

Image
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby MinyakBaby » Thu Jun 30, 2011 3:41 pm

jihadku wrote:Terkhusus untuk Admin FFI, moderator FFI, dan segenap orang2 yang support atas FFI.
Saya Jamin NERAKA JAHANAM TEMPAT KALIAN BERADA.
ALLAHHUAKBAR...

ANDAIKAN AKU BERTEMU DIHADAPANMU PERANG JIHADPUN PASTI AKU LAKUKAN.
EMANG BIADAB KALIAN.
WAJAR KALIAN DI PANGGIL BABI, ANJING, SETAN, TIDAK AKAN TERBUKA PIKIRAN KALIAN SEMUANYA SAMPAI MATI.

TAK BEDANYA KALIAN DARI BINATANG. TERKUTUKLAH KALIAN SEMUA.

ALLAHHUAKBAR...

Mbok ya jangan histeris. Kan kamunya yg dari awal jual kebohongan di trit ini. Apa kamu ga malu?
Wajar kamu ga malu lagi krn. awloh bin mahmudlah yg mengajarimu utk berbohong di bwh ancaman nerakanya dan gairah nakalmu akan rumah bordil awloh berisi 72 bidadari always virgin.
MinyakBaby
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby I__Muslim » Thu Jun 30, 2011 3:51 pm

jihadku wrote:Terkhusus untuk Admin FFI, moderator FFI, dan segenap orang2 yang support atas FFI.
Saya Jamin NERAKA JAHANAM TEMPAT KALIAN BERADA.
ALLAHHUAKBAR...

ANDAIKAN AKU BERTEMU DIHADAPANMU PERANG JIHADPUN PASTI AKU LAKUKAN.
EMANG BIADAB KALIAN.
WAJAR KALIAN DI PANGGIL BABI, ANJING, SETAN, TIDAK AKAN TERBUKA PIKIRAN KALIAN SEMUANYA SAMPAI MATI.

TAK BEDANYA KALIAN DARI BINATANG. TERKUTUKLAH KALIAN SEMUA.

ALLAHHUAKBAR...



hmm, menurut kalimat diatas, netter jihadku telah melanggar

Pancasila:
1. Ketuhanan Yang Maha Esa --> netter Jihadku berjiwa Iblis.
2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab --> netter jihadku tidak berperikemanusiaan, begitu juga Nabi Muhammad Sex After War
3. Persatuan Indonesia --> Indonesia hancur karena Islam
4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan --> Alhamdulilah Indonesia tidak dipimpin oleh orang macam ABB
5. Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia --> Islam mendiskriminasi kafir dan murtadin dan aliran Islam lainnya.
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby asal usil » Wed Jul 06, 2011 8:11 am

I__Muslim wrote:3. Persatuan Indonesia --> Indonesia hancur karena Islam


Yang mau memisahkan diri itu Timor leste, papua dan maluku serani., jadi sebenarnya yang bermental ingin menghancurkan Indonesia itu agama apa ya...?

I__Muslim wrote:4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan --> Alhamdulilah Indonesia tidak dipimpin oleh orang macam ABB


mayoritas muslim juga ga setuju dengan pemikiran2 ABB bung..

I__Muslim wrote:5. Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia --> Islam mendiskriminasi kafir dan murtadin dan aliran Islam lainnya.


Memangnya hukum yang ada sekarang ini hukum Islam. Pancasila itu itikad baik umat islam mengayomi non muslim.
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby nadia ghazali » Wed Jul 06, 2011 9:50 am

asal usil wrote:Yang mau memisahkan diri itu Timor leste, papua dan maluku serani., jadi sebenarnya yang bermental ingin menghancurkan Indonesia itu agama apa ya...?


Orang Timor, Papua dan maluku yg mau memisahkan diri itu...keinginan mrk didasarkan atas kemauan mrk sendiri sebagai manusia biasa..
mrk merasa tdk ada untungnya menjadi bagian dr NKRI ini...mendingan pisah...walaupun ada yg jg tdk setuju..
ttp itu semua kembali kpd manusia2 itu sendiri...
Yg jelas mrk mau memisahkan diri dr NKRI bukan krn menggunakan dan mengikuti bible, tripittaka, weda dll
Mrk menuntut persamaan HAM..krn mrk merasa tdk diperhatikan kebutuhan mrk dgn baik
Mrk menuntut perbaikan ekonomi yg baik...krn sudah sekian tahun menjadi bagian dr NKRI..tp kehidupan masih sama aja..gak maju2
Mereka menuntut ini dan itu...dan mrk tdk mendapatkan apa yg mrk inginkan
Mrk mau memisahkan diri..bukan krn ajaran agama yg mrk anut..bukan krn panutan mrk mengajarkan mrk utk berbuat demikian

Ttp islam yg adalah 'cult' yg secara jelas2 mau memecah belah umat manusia..
baik itu yg berkulit hitam, kuning, sawo matang, putih, mata belok, mata sipit, hidung pesek, hidung mancung..menjadi 2 group saja..
yaitu group muslimers dgn zombie2 tdk berotak...dan kafir yg cerdas dan mengerti kl islam itu adalah organisasi mafia....


islam membuat pengikutnya tdk peduli lg apakah orang2 yg berseberangan paham dgn muslimers itu masih ada hubungan darah, sebangsa, sesuku....
yg paling penting utk dilihat itu adalah label 'muslim zombie' atau kafir....
kl beda...walaupun masih punya hubungan anak atau saudara atau orang tua..wajib dibunuh

Makanya ...zombie2 kayak kamu ini tdk pernah akan mengerti dan melihat adanya benang merah ini...
krn kamu dan muslim zombie lainnya gak akan pernah mengerti apa itu agama...
Bagi kalian ...islam itu bisa jd agama, ideologi, bangsa, cara berpakaian, cara makan, cara menjagal hewan ternak..
pokoknya semua campur aduk jd satu

Sebelum kamu keluar dr islam..km tdk akan pernah mengerti apa itu agama
sebelum kamu keluar dr islam ...km tdk pernah akan bersimpati dgn TKW2 sebangsamu yg dipancung di arab sana
Sebelum kamu keluar dr islam...kamu akan terus menjilat pantat arab..walaupun udah diludahin sama arab terus menerus
krn kamu adalah budak arab yg berwujud zombie...otak dipakai utk mengingat2 mantra 'aulokubarbar'..bukan utk berpikir dan berbuat kebajikan

Nich..kumpulan ayat2 setanmu....bukti kl islam adalah pemecah belah umat manusia....
dimana jawa bisa bunuh jawa, melayu bisa bunuh melayu, batak mandailing bisa bunuh menado..hanya krn label 'muslim zombie' dan 'kafir'

QS 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

QS 47:4
Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka


YG LEBIH PARAH...AWLO TDK PEDULI KL PENGIKUTNYA ITU BERMORAL BEJAD KAYAK NABI UTUSANNYA...YG PENTING ADA LABEL 'MUSLIM ZOMBIE'
JD WALAUPUN KAFIR SANGAT JUJUR, SETIA, BAIK, RAJIN DLL...GAK AKAN DITERIMA KRN KAFIR TDK PUNYA STEMPEL 'MUSLIM ZOMBIE'
TP KL MUSLIM ZOMBIE MAU BERZINAH DAN MENCURI..PASTI AKAN TETAP MASUK SYUURGA KRN MRK PUNYA STEMPEL 'MUSLIM ZOMBIE'
HEBAT KAN AWLO ABAL2 KAYAK BEGITU
PEMERSATU PARA BAJINGAN2 YG BERMORAL BEJAD
HIDUP AWLO YG BEJAD



Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"

Sahih Bukhari Volume:3 Book :41 Number :573
'....Dia berkata, "Jibril datang dan berkata kepadaku, 'Barangsiapa di antara pengikut Anda meninggal, tidak menyembah apapun selain Allah, dia akan masuk surga." "Saya berkata," Bahkan jika ia melakukan hal-hal seperti ini dan itu (yaitu bahkan jika ia mencuri atau melakukan hubungan seksual di luar nikah) "Dia berkata," Ya. '
Last edited by nadia ghazali on Wed Jul 06, 2011 9:51 am, edited 1 time in total.
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby nadia ghazali » Wed Jul 06, 2011 9:50 am

asal usil wrote:Yang mau memisahkan diri itu Timor leste, papua dan maluku serani., jadi sebenarnya yang bermental ingin menghancurkan Indonesia itu agama apa ya...?


Orang Timor, Papua dan maluku yg mau memisahkan diri itu...keinginan mrk didasarkan atas kemauan mrk sendiri sebagai manusia biasa..
mrk merasa tdk ada untungnya menjadi bagian dr NKRI ini...mendingan pisah...walaupun ada yg jg tdk setuju..
ttp itu semua kembali kpd manusia2 itu sendiri...
Yg jelas mrk mau memisahkan diri dr NKRI bukan krn menggunakan dan mengikuti bible, tripittaka, weda dll
Mrk menuntut persamaan HAM..krn mrk merasa tdk diperhatikan kebutuhan mrk dgn baik
Mrk menuntut perbaikan ekonomi yg baik...krn sudah sekian tahun menjadi bagian dr NKRI..tp kehidupan masih sama aja..gak maju2
Mereka menuntut ini dan itu...dan mrk tdk mendapatkan apa yg mrk inginkan
Mrk mau memisahkan diri..bukan krn ajaran agama yg mrk anut..bukan krn panutan mrk mengajarkan mrk utk berbuat demikian

Ttp islam yg adalah 'cult' yg secara jelas2 mau memecah belah umat manusia..
baik itu yg berkulit hitam, kuning, sawo matang, putih, mata belok, mata sipit, hidung pesek, hidung mancung..menjadi 2 group saja..
yaitu group muslimers dgn zombie2 tdk berotak...dan kafir yg cerdas dan mengerti kl islam itu adalah organisasi mafia....

islam membuat pengikutnya tdk peduli lg apakah orang2 yg berseberangan paham dgn muslimers itu masih ada hubungan darah, sebangsa, sesuku....
yg paling penting utk dilihat itu adalah label 'muslim zombie' atau kafir....
kl beda...walaupun masih punya hubungan anak atau saudara atau orang tua..wajib dibunuh

Makanya ...zombie2 kayak kamu ini tdk pernah akan mengerti dan melihat adanya benang merah ini...
krn kamu dan muslim zombie lainnya gak akan pernah mengerti apa itu agama...
Bagi kalian ...islam itu bisa jd agama, ideologi, bangsa, cara berpakaian, cara makan, cara menjagal hewan ternak..
pokoknya semua campur aduk jd satu

Sebelum kamu keluar dr islam..km tdk akan pernah mengerti apa itu agama
sebelum kamu keluar dr islam ...km tdk pernah akan bersimpati dgn TKW2 sebangsamu yg dipancung di arab sana
Sebelum kamu keluar dr islam...kamu akan terus menjilat pantat arab..walaupun udah diludahin sama arab terus menerus
krn kamu adalah budak arab yg berwujud zombie...otak dipakai utk mengingat2 mantra 'aulokubarbar'..bukan utk berpikir dan berbuat kebajikan

Nich..kumpulan ayat2 setanmu....bukti kl islam adalah pemecah belah umat manusia....
dimana jawa bisa bunuh jawa, melayu bisa bunuh melayu, batak mandailing bisa bunuh menado..hanya krn label 'muslim zombie' dan 'kafir'

QS 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

QS 47:4
Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka


YG LEBIH PARAH...AWLO TDK PEDULI KL PENGIKUTNYA ITU BERMORAL BEJAD KAYAK NABI UTUSANNYA...YG PENTING ADA LABEL 'MUSLIM ZOMBIE'
JD WALAUPUN KAFIR SANGAT JUJUR, SETIA, BAIK, RAJIN DLL...GAK AKAN DITERIMA KRN KAFIR TDK PUNYA STEMPEL 'MUSLIM ZOMBIE'
TP KL MUSLIM ZOMBIE MAU BERZINAH DAN MENCURI..PASTI AKAN TETAP MASUK SYUURGA KRN MRK PUNYA STEMPEL 'MUSLIM ZOMBIE'
HEBAT KAN AWLO ABAL2 KAYAK BEGITU
PEMERSATU PARA BAJINGAN2 YG BERMORAL BEJAD
HIDUP AWLO YG BEJAD



Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"

Sahih Bukhari Volume:3 Book :41 Number :573
'....Dia berkata, "Jibril datang dan berkata kepadaku, 'Barangsiapa di antara pengikut Anda meninggal, tidak menyembah apapun selain Allah, dia akan masuk surga." "Saya berkata," Bahkan jika ia melakukan hal-hal seperti ini dan itu (yaitu bahkan jika ia mencuri atau melakukan hubungan seksual di luar nikah) "Dia berkata," Ya. '
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby fractal daun » Wed Jul 06, 2011 10:17 am

Hi..mbak nadia..
Salam kenal dari saya yang masih newbie ini.


Mbak nadia, salah satu netter cewek favorit saya, pukulannya mematikan netter muslim.

Mbak Nadia,
mbok kalau ngepost, jangan kebanyakan CAPSLOCK, biar saya nyaman membaca post-nya mba Nadia. Ga pa pa kan mbak, newbie ini memohon kepada kak Nadia yang cantik, supaya netter kafir khususnya Newbie bisa belajar dari para senior disini.

Salam kenal,
Shalom mba nadia.
fractal daun
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby asal usil » Wed Jul 06, 2011 10:38 am

nadia ghazali wrote:Sebelum kamu keluar dr islam..km tdk akan pernah mengerti apa itu agama
sebelum kamu keluar dr islam ...km tdk pernah akan bersimpati dgn TKW2 sebangsamu yg dipancung di arab sana
Sebelum kamu keluar dr islam...kamu akan terus menjilat pantat arab..walaupun udah diludahin sama arab terus menerus
krn kamu adalah budak arab yg berwujud zombie...otak dipakai utk mengingat2 mantra 'aulokubarbar'..bukan utk berpikir dan berbuat kebajikan


Justru sifat2 ente menunjukkan ente anti semit..
menggeneralisir semua arab adalah bejat sama kaya kelakuan Nazi yang menggeneralisir semua yahudi adalah parasit. bukan begitu nadia 'fuhrer' Ghazali
TKW dipancung tentu gw bersimpati dalam Islam jelas seorang wanita yang bepergian jauh harus disertai mahramnya apalagi dalam waktu bertahun-tahun.

Yang salah itu suami, bapak, atau kakak laki2nya seharusnya merekalah tulang punggung keluarga yang menafkahi bukan wanita2 itu yang harus pergi jauh mencari penghidupan.
dan tentu saja arab2 sama seperti bangsa lain di dunia ada yang baik dan bejat.
Arab yang bejat juga harus dihukum klo terbukti bersalah. Jangan2 ada mafia hukum tuh di arab sama seperti disini.


nadia ghazali wrote:Ttp islam yg adalah 'cult' yg secara jelas2 mau memecah belah umat manusia..
baik itu yg berkulit hitam, kuning, sawo matang, putih, mata belok, mata sipit, hidung pesek, hidung mancung..menjadi 2 group saja..
yaitu group muslimers dgn zombie2 tdk berotak...dan kafir yg cerdas dan mengerti kl islam itu adalah organisasi mafia....


KLO begitu bangsa dengan slogan 3G Gold, Glory, dan Gospel adalah cult yang ingin memperbudak, menjajah dan membagi2 dunia untuk dieksploitasi ya...?


nadia ghazali wrote:Bagi kalian ...islam itu bisa jd agama, ideologi, bangsa, cara berpakaian, cara makan, cara menjagal hewan ternak..
pokoknya semua campur aduk jd satu


Yup Tuhan ane memberi aturan2 hidup kepada manusia dari lahir sampai meninggal dari tidur sampai tidur lagi. Agama yang sempurna.


nadia ghazali wrote:QS 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

QS 47:4
Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka


Nadia... nadia ayat itu harus dilihat dari konteksnya dong... ayat itu diturunkan ketika masa umat Islam berperang...
ya dipakai pas lagi berperang misalnya ketika menghadapi penjajah belanda, portugis yang jelas2 ingin memperbudak bangsa Indonesia. Bukan di masa damai.

anak TPA juga ngerti Doa mau makan dibaca sebelum makan bukan sebelum masuk toilet nadia sama seperti ayat2 diatas sebenarnya otak kapir pinter apa b0doh sih...?

nadia ghazali wrote:

Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"

Sahih Bukhari Volume:3 Book :41 Number :573
'....Dia berkata, "Jibril datang dan berkata kepadaku, 'Barangsiapa di antara pengikut Anda meninggal, tidak menyembah apapun selain Allah, dia akan masuk surga." "Saya berkata," Bahkan jika ia melakukan hal-hal seperti ini dan itu (yaitu bahkan jika ia mencuri atau melakukan hubungan seksual di luar nikah) "Dia berkata," Ya. '



Tentu saja masuk surga. tapi itulah keadilan Allah orang yang berdosa tetap akan disiksa di neraka dulu bisa sehari , setahun seribu tahun atau lebih lama lagi tergantung dosa yang dia lakukan....

Bandingkan dengan orang yang sudah ditebus dosanya apakah akan disiksa sebagai ganjaran atas perbuatan dosanya di dunia...? terus orang2 yang dizalimi bagaimana mendapatkan keadilan...? Hitler masuk surga atau neraka ya....?
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby iluvboy.blogspot » Wed Jul 06, 2011 11:52 am

Yang memulai peperangan siapa slim? yang mencaci maki duluan siapa?
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby nadia ghazali » Wed Jul 06, 2011 10:09 pm

fractal daun wrote:Hi..mbak nadia..Salam kenal dari saya yang masih newbie ini.
Mbak nadia, salah satu netter cewek favorit saya, pukulannya mematikan netter muslim.

Mbak Nadia, mbok kalau ngepost, jangan kebanyakan CAPSLOCK, biar saya nyaman membaca post-nya mba Nadia. Ga pa pa kan mbak, newbie ini memohon kepada kak Nadia yang cantik, supaya netter kafir khususnya Newbie bisa belajar dari para senior disini.

Salam kenal,
Shalom mba nadia.


Salam kenal jg bro/sis FD
Thanks for your appraisal
nadia hanya menulis berdasarkan kenyataan dan logika
sorry kl capslock yg nadia pakai ternyata membuat kamu tdk nyaman hahahaha
Nadia pakai capslock..utk memisahkan postingan kata2 Nadia dgn ayat2 dr koran yg nadia kutip
atau kadang2...krn lg geram sama si mamad dan awlo..jd pake capslock
ok Nadia akan berusaha utk tdk memakai capslock..biar semua merasa nyaman

asal usil wrote:Justru sifat2 ente menunjukkan ente anti semit..
menggeneralisir semua arab adalah bejat sama kaya kelakuan Nazi yang menggeneralisir semua yahudi adalah parasit. bukan begitu nadia 'fuhrer' Ghazali
TKW dipancung tentu gw bersimpati dalam Islam jelas seorang wanita yang bepergian jauh harus disertai mahramnya apalagi dalam waktu bertahun-tahun.

Yang salah itu suami, bapak, atau kakak laki2nya seharusnya merekalah tulang punggung keluarga yang menafkahi bukan wanita2 itu yang harus pergi jauh mencari penghidupan.
dan tentu saja arab2 sama seperti bangsa lain di dunia ada yang baik dan bejat.
Arab yang bejat juga harus dihukum klo terbukti bersalah. Jangan2 ada mafia hukum tuh di arab sama seperti disini.


Nadia tdk anti semit atau anti semut...nadia tdk anti orang madura atau orang negro atau orang eskimo atau orang papua
Ttp nadia paling alergi sama si mamad, awlo dan zombie2 arab termasuk budak2nya yg non arab..yg otaknya udah karatan sehingga tdk bisa membedakan sesuatu yg sungguh2 berasal dr Ilahi yg sejati atau dr tuhan jadia-jadian a k a awloh.
Anti dgn zombie yg sibuk menjilat2 racun islam yg dibungkus dgn gula atau coklat..padahal mrk sudah melihat banyak bukti kl orang yg menjadi pioner racun gula itu sangat bejad.
begitupun dgn awloh buatanya adalah impoten dan tdk berkuasa
Anti dgn zombie yg merasa sangat bangga dgn syuurga awlohnya yg penuh dgn banjir lendir...huekkks ..muntah aku..tiap kali membaca literatur islam ttg syuurga mrk...najissssss

Anjing aja lebih cerdas drpd muslim zombie..
anjing bisa membedakan penjahat dgn orang baik...
anjing bisa menangkap orang yg membawa narkotik di airport..bahkan si pecundang osama jg takhluk ditangan seekor anjing

orang arab bejad krn mrk mengagungkan nabi bejad..kl mrk bukan orang bejad..mrk pasti sudah meninggalkan 'cult' islam.
mrk bejad krn mereka melihat kl ajaran mafia islam itu sangat menguntungkan bagi mrk...sehingga wajib dipertahankan..termasuk ....babu halal..babi haram
kafir haram..tp uang dan perempuan kafir halal buat dipakai

Semua manusia adalah makhluk berdosa.....setiap suku dan bangsa pasti ada orang baik dan jahat..
ttp hanya 1 jenis ajaran sesat yg bisa membuat orang jahat masih merasa suci..walaupun udah memperkosa, menggarong, memancung, membunuh orang lain...yg penting korbannya adalah kafir

asal usil wrote:KLO begitu bangsa dengan slogan 3G Gold, Glory, dan Gospel adalah cult yang ingin memperbudak, menjajah dan membagi2 dunia untuk dieksploitasi ya...?


Ini nich...gejala2 virus islam yg rata2 menyerang otak muslimers...yg gak pernah ngerti2 perbedaan makna istilah agama dan bangsa dan negara itu
bangsa itu apa? agama itu apa?..negara itu apa?
semua bangsa itu pasti ada keinginan utk menguasai bangsa lain..ingin lebih hebat dan pintar..
lah kayak kamu kan? masak kamu mau kalah pamor dgn tetangga kamu..atau ipar kamu..atau sobat baik kamu
kamu pasti merasa senang banget kl rmh kamu lebih bagus dan besar drpd tetangga kamu dll
apakah kamu salah kl memiliki keinginan demikian?
tergantung dr sudut pandang mana...
kl dr sudut pandang pasangan dan keluarga kamu..pasti itu adalah hal yg positif...pasti bangga dong dikenal sbg nyonya AU yg paling kaya sekampung
kl dr sudut pandang tetangga kamu yg super sensitive...doi pasti ngambek krn rmhnya lebih kecil dan jelek..yg membuatnya minder

nah..kalo kita terapkan ke tingkat yg lebih tinggi ke level negara...tentu saja ada 2 pandangan yg berbeda..
utk yg dijajah...pasti gak senang..
yg diatas angin ...ya pasti senang...
Skrg intinya adalah..apakah bangsa2 yg menjalan slogan 3G itu bisa menjustifikasikan tindakannya itu emang sejalaan dgn perintah junjungannya atau tdk?
itu yg paling penting...kl tdk bisa ditemukan didlm kitab mrk ttg perintah utk melakukan 3G yg sampai mengakibatkan penderitaan orang lain ....berarti itu hanyalah akal2an dr manusia2 yg tamak

Beda dgn islam...dlm kitabnya udah tercetak dgn jelas..kl kafir mesti dibasmi sampai akhir jaman...
kalo kafir adalah bahan bakar neraka
kl awlo memanggil mrk keturunan babi dan kera
kl awlo menhalalkan darah mrk ditumpahkan.

kamu jgn pura2 **** ya...ngemeng terus kalo perintah itu hanya berlaku utk masa perang...
agama koq sibuk dgn perang? agama koq sibuk dgn barang rampasan? agama koq sibuk dgn tawanaan perang dan budak?
bukankah agama hanya mengurus hal2 rohaniah dgn sang Pencipta sejati...dan jg bagaimana mengasihi sesama manusia tanpa peduli latar belakang mrk?

asal usil wrote:Yup Tuhan ane memberi aturan2 hidup kepada manusia dari lahir sampai meninggal dari tidur sampai tidur lagi. Agama yang sempurna.


Awlohmu itu bukan tuhan...tp setan yg sedang menyaru...dia kasih perintah ini itu..dr cebok dgn batu ganjil sampai perintah utk menghadirkan 4 saksi laki2 dlm kasus pemerkosaan ..adalah akal2an si setan utk mengontrol manusia...setanlah yg mengontrol kalian utk bertekuk lutut 5x ke kotak hitamnya itu..setanlah yg memaksa muslimers zombie utk bayar upeti ke tuannya si arab itu.
islam bukan agama sempurna..ttp perbudakan sempurna ala arab saudi...
hanya zombie saja yg tdk bisa melihat keadaan ini dan malah dgn bangga mengatakan kl awlohnya itu luar biasa dan islam adalah agama sempurna


asal usil wrote:Nadia... nadia ayat itu harus dilihat dari konteksnya dong... ayat itu diturunkan ketika masa umat Islam berperang...
ya dipakai pas lagi berperang misalnya ketika menghadapi penjajah belanda, portugis yang jelas2 ingin memperbudak bangsa Indonesia. Bukan di masa damai.

anak TPA juga ngerti Doa mau makan dibaca sebelum makan bukan sebelum masuk toilet nadia sama seperti ayat2 diatas sebenarnya otak kapir pinter apa b0doh sih...?


Sekali lagi..islam itu agama atau apa? koq sibuk dgn perang? koq utk menjelaskan ayat2 itu..hrs lihat masa perang atau damai
koq hrs dibandingkan dgn perang menghadapi belanda, portugis, jepang
emangnya belanda, portugis dan jepang itu adalah agama....
koq kamu tolol banget ya..udah lama nongkrong disini koq masih punya IQ yg dibawah rata2...kl posting pikir dulu..tar hanya memalukan diri sendiri


asal usil wrote:Tentu saja masuk surga. tapi itulah keadilan Allah orang yang berdosa tetap akan disiksa di neraka dulu bisa sehari , setahun seribu tahun atau lebih lama lagi tergantung dosa yang dia lakukan....
Bandingkan dengan orang yang sudah ditebus dosanya apakah akan disiksa sebagai ganjaran atas perbuatan dosanya di dunia...? terus orang2 yang dizalimi bagaimana mendapatkan keadilan...? Hitler masuk surga atau neraka ya....?


Tentu saja muslim yg kaffah termasuk kamu pasti masuk syuuurga islam yg penuh lendir dan dipan2 dan bantal2...
awloh kan gak akan pusing dgn hal2 yg lain kecuali mengintip umatnya ngesex2 melulu dgn kekuatan 100x pria normal
masalah disiksa dineraka awlo..kafir termasuk nadia tdk akan peduli..krn syurrga islam aja udah penuh dgn lendir..trus nerakanya kayak gmn dong...

Utk kafir urusan mengadili ada di tangan YHVH..kafir tdk bisa bilang si hitler pasti masuk neraka....
yg jelas ..panutan kami adalah suci dan ilahi....kl kami masih berbuat dosa dan menyakiti Dia dan sesama..berarti kami berdosa...
bagaiman nasib kami nanti...? Hanya Dia yg akan mengadili kami..yg jelas..tdk ada satupun kafir yg menginginkan syuurga islammu itu ..yg berlendir dan bau...huekkks
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby Ipanks » Wed Jul 06, 2011 10:26 pm

@nadia ghazali
Kalo ga ngomong kasar seharian gitu, anda bisulan kaleee... :green:
Ipanks
 
Posts: 39
Joined: Wed Jun 15, 2011 3:07 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby Captain Pancasila » Wed Jul 06, 2011 10:44 pm

anjing bisa membedakan penjahat dgn orang baik...
anjing bisa menangkap orang yg membawa narkotik di airport..


Sungguh MahaBesar Allah yang Menciptakannya... :prayer:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby nadia ghazali » Thu Jul 07, 2011 7:27 am

Ipanks wrote:@nadia ghazali
Kalo ga ngomong kasar seharian gitu, anda bisulan kaleee...


kasar gak kasar
bisul gak bisul
yg jelas ipanks gak bisa menangkis kebenaran yg nadia paparkan..
jd krn udah desperate...yahhh...cari cara utk membelok topik hangat ini dgn muhammad sbg biang keroknya
membahas nadia yg kasar dan bisulan
ya..udah..minggir kamu..
kl mau join ...bantu tuh si asal usil dgn ulasan yg tepat dan comprehensive
kalo tdk..sampah aja lu
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby asal usil » Thu Jul 07, 2011 9:00 am

*** OOT ke kristen dihapus. ****
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby nadia ghazali » Thu Jul 07, 2011 10:07 am

asal usil wrote:Di kitab Yosua...
Menurut ente nih Nabi bejat juga ga...?
........ayat2 dikutip oleh si usil


asal usil wrote:Ditunggu komentnya mba Nadia...
jangan bilang PL sudah ga berlaku artinya ngapain lo pake PL buang aja ke laut pisahkan dari PB.
atau Tuhan sudah berubah pikiran...

Lho Tuhan berarti dulu melakukan crime against humanity dong terus.....?


asal usil udah gak bisa berkelit ya dgn semua kupasan nadia ya....
jd gak ada cara lain kecuali lari ke agama tetangga lagi...
jd utk menutup malu awlo yg impoten dan nabi yg bejad...mesti buka kitab agama lain

Yg jelas...AWLO MU ITU BUKAN YHVH..YG MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA...ADALAH NISTA UTK MEMBANDINGKAN AWLO DAN MAMAD DGN JUNJUNGAN DR AGAMA SEBELAH..KRN AWLOMU ITU ADALAH HUBAL SI DEWA BULAN ARAB DAN MAMAD ADALAH TITISAN SI DEWA BULAN ITU
(Sorry bro FD..nadia mesti pake capslock lg)

Mau kami anggap PL tdk berlalu lg..mau kami buang ke laut..mau kami injak2....mau kami jadikan tissue toilet kayak qoran..
emang ada urusan apa dgn kamu?
emangnya dgn tuntunan PL..darah para muslim zombie halal buat kami tumpahkan?
emangnya dgn merujuk pada PL...kami bisa dgn gagah berani dan merasa sok suci..membacok dan menjarah orang sana sini sambil baca mantra2..kayak kalian para zombie arab dgn awlokubarbarnya
emangnya dgn merujuk PL...kami yakin kami pasti selamat dan pasti masuk surga walaupun kami penzinah dan pembunuh? spt yg bang mamad janjikan?

Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"

Orang2 yg dihancurkan diayat2 yg kamu kutip itu adalah orang2 yg sudah melawan Tuhan yg benar dgn sangat keji..mrk mengambil anak mrk sbg tumbal buat dewa2 mrk, melakukan hubungan sex dgn hewan dll.
Utk lengkapnya ..langsung cabut ke forum2 krsitiani...dan tanya dan berdebat dgn mrk sampai puas
Yg jelas YHVH yg di kitab PL itu bukan si awlo si dewa bulan
Dan kamu dan muslim zombie yg lain jgn 'udah hilang urat kemaluan' sehingga berani mengaku2 ....
kl semua nabi2 Yahudi yg ada di kitab PL itu adalah nabi islam

islam itu bukan agama, islam itu mafia
si mamad itu bukan nabi..tp kepala gangster dan maniac sex
awlo itu bukan pencipa alam semesta..tp germo buat si mamad
setan menyaru menjadi awlo dan mewujudkan titisannya melalui diri muhammad dgn tujuan utk menciptakan kekacauan di dunia ini sehingga semakin banyak orang yg masuk ke jurang bersama dgn setan dan konco2nya pada hr penghakiman terakhir oleh Ilahi yg sebenarnya


rampas barang muslim itu haram..tp kl rampas barang kafir halal
memperkosa muslim itu haram...tp memperkosa kafir dan budak itu halal
Membunuh muslim itu haram...tp memancung kafir itu halal
pokoknya dgn menyatut2..istilah 'perang' dan 'damai' semuamya halal
agama koq gak bisa pisahkan diri dgn yg namanya perang..najis...bahan bakar neraka.... kafir ...yg parahnya berlaku sampai hari kiamat
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby asal usil » Thu Jul 07, 2011 10:41 am

nadia ghazali wrote:asal usil udah gak bisa berkelit ya dgn semua kupasan nadia ya....
jd gak ada cara lain kecuali lari ke agama tetangga lagi...


Lho katanya mau apple to apple..
3G katanya urusan bangsa dan negara, nah saya bawa tuh yang sama2 perintah Tuhan..
Jangan Ge-er dulu dunk Nadia. #-o

nadia ghazali wrote:Yg jelas...AWLO MU ITU BUKAN YHVH..YG MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA...ADALAH NISTA UTK MEMBANDINGKAN AWLO DAN MAMAD DGN JUNJUNGAN DR AGAMA SEBELAH..KRN AWLOMU ITU ADALAH HUBAL SI DEWA BULAN ARAB DAN MAMAD ADALAH TITISAN SI DEWA BULAN ITU


Nah terbukti kan munafiknya Nadia klo Muhammad ente anggap bejat, ko Yosua juga ga berani ente bilang bejat padahal jelas2 membunuh wanita dan merampas harta penduduknya. terus kenapa YHVH yang memerintahkan Yosua seperti itu ga ente maki2 juga Nadia.

Jangan2 ente juga ZOMBIE Yosua juga ya...?
Ayo mana maki2nya untuk Yosua dan Yhvh...! :roll:

nadia ghazali wrote:emangnya dgn merujuk PL...kami yakin kami pasti selamat dan pasti masuk surga walaupun kami penzinah dan pembunuh? spt yg bang mamad janjikan?


Lho bukannya klo ente PERCAYA artinya dosa ente sudah ditebus...?
bukannya artinya PASTI masuk surga yang kekal dan membosankan...?
Wah... Klo perkataan Tuhannya sendiri anda sudah tidak percaya bagaimana anda bisa disebut sebagai orang PERCAYA... ](*,)

nadia ghazali wrote:Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"


Ya... tapi kudu disiksa di neraka dulu dan lamanya bisa beribu-ribu tahun tergantung kadar dosanya...
Klo ente khan even HITLER selama dia percaya ga bakal masuk neraka khan...?


nadia ghazali wrote:Orang2 yg dihancurkan diayat2 yg kamu kutip itu adalah orang2 yg sudah melawan Tuhan yg benar dgn sangat keji..mrk mengambil anak mrk sbg tumbal buat dewa2 mrk, melakukan hubungan sex dgn hewan dll.



Waduuuh... Nadia bisa bijak juga ya....?
tapi kenapa klo kapir arab yang menentang Tuhan terus diperangi Nadia keliatannya melihatnya tidak sama dengan melihat Yosua ya...?
pasukan Muhammad ga pernah tuh membantai wanita satu kampung seperti Yosua. Tapi kok Yosua ga anda maki2 ya..?

asal usil wrote:Jumlah semua orang yang tewas pada hari itu, baik laki-laki maupun perempuan, ada dua belas ribu orang, semuanya orang Ai


12.000 lho Nadia termasuk wanita bahkan mungkin anak2 juga. Klo tentara Muhammad membunuh 600 pria dewasa yahudi kayanya Histeris banget caci makinya.

nadia ghazali wrote:Dan kamu dan muslim zombie yg lain jgn 'udah hilang urat kemaluan' sehingga berani mengaku2 ....
kl semua nabi2 Yahudi yg ada di kitab PL itu adalah nabi islam


Lho bukannya ada kesamaan antara YHWH dan Allah memerangi kekafiran Nadia.
Yesus klo umurnya panjang dan memiliki pasukan juga saya yakin akan memerangi kekafiran.

Lukas 22:36 Jawab mereka: "Suatu pun tidak." Kata-Nya kepada mereka: "Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.

Matius 10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

nadia ghazali wrote:rampas barang muslim itu haram..tp kl rampas barang kafir halal
Membunuh muslim itu haram...tp memancung kafir itu halal


Tapi kenapa ya di negara2 Islam masih bisa hidup orang2 non muslim....?
Karena Nadia lagi2 mengintrepretasikan dengan kebencian. kenapa ya nadia bisa berpikir jernih terhadap yosua tapi tidak dgn islam. karena Nadia Zombie juga :rolling:


Konteks pedang dan harta rampasan cuma ada ketika perang sama seperti Yosua ketika berperang.
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby fractal daun » Thu Jul 07, 2011 10:53 am

@asal usil..
jangan terlalu OOT ke kristen, cukup beri argumen terkuatmu untuk membela islam..

kalau mau membahas kristen dan islam, anda bikin topik disini : quran-isa-almasih-injil.html
Netter kristen akan senang hati melayani anda.
fractal daun
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron