.

STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby kalangkilang » Sun May 15, 2011 12:04 am

wongjowo wrote:Kesimpulan: caci maki jangan bales caci tapi BUNUHHHHHHHHHHH :green: :lol: :lol: :green:


kesimpulan saya :
terbukti, muslim bermuka dua, ular berkepala dua, di topik gulden rule,,ngomong damai, di topik ini langsung memperlihatkan wajah aslinya..
Hmmm,,tidak muhammad, muslim pun gemar membunuh para pengkritisi muhammad dan islam..

KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby Mamad Cabulization » Sun May 22, 2011 4:37 am

=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
Mamad Cabulization
 
Posts: 1
Joined: Fri May 20, 2011 1:29 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby jadi » Wed May 25, 2011 8:24 am

kalangkilang wrote:kesimpulan saya :
terbukti, muslim bermuka dua, ular berkepala dua, di topik gulden rule,,ngomong damai, di topik ini langsung memperlihatkan wajah aslinya..
Hmmm,,tidak muhammad, muslim pun gemar membunuh para pengkritisi muhammad dan islam..

KK



Islam itu manusiawi klo suasana damai ya tentu kita bicara damai. tapi klo dihadapkan pada situasi peperangan ya jangan mudur ke belakang (jangan jadi pengecut dan munafik).

Klo bermuka dua itu yang ajarannya katanya jangan menyakiti dan jangan membalas klo disakiti tapi kerjaannya menyakiti dan menghakimi orang terus. Gitu OM
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby asal usil » Wed May 25, 2011 8:25 am

jadi wrote:Islam itu manusiawi klo suasana damai ya tentu kita bicara damai. tapi klo dihadapkan pada situasi peperangan ya jangan mudur ke belakang (jangan jadi pengecut dan munafik).

Klo bermuka dua itu yang ajarannya katanya jangan menyakiti dan jangan membalas klo disakiti tapi kerjaannya menyakiti dan menghakimi orang terus. Gitu OM



=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby hajime_saitoh » Tue Jun 14, 2011 11:02 am

Ini juga berlaku pada waktu Muslim menjelaskan tentang pembantaian massal Banu Quraiza yang dilakukan oleh Muhammad dengan cara mengakali kitab Taurat sebagai excuse (walau jelas berbau ejekan). Kitab yang selalu mereka bilang palsu, diubah2, milik laknatullah, dsb. Tapi barang dikutip untuk membantai Quraiza, tawanan tidak berdaya yg bahkan sebenarnya tidak bersalah, mereka bilang asli sesuai amanah Awlloh (supaya 'sah' menjagal penduduk Quraiza dan memperbudak sisanya).

Bahkan Israel sendiri pun tidak seenaknya memainkan konteks taurat seperti dalam alam mimpi2 ganja Muhammad dan muslim. . (Arab2 aja pada tinggal bebas di Israel).

Islam benar-benar mengobok-obok dan mendikte agama orang seenak udelnya. Persis mental preman ...

Ketololan muslim sekaligus berbahaya bagi kemanusiaan dan menjijikkan. Beragama mungkin bisa dianggap ketololan, tapi kalau tololnya sekaligus berbahaya ... nah, ini yang berabe.. cuma Islamisme yang bisa mengarahkan umatnya jadi begini.


tidak bersalah bagaimana?? anda pernah baca sejarah tidak. bani Quraizah diserang karena mereka menghianati piagam Madinah dengan bersukutu dengan pasukan Ahzab (koalisi) pada saat perang khandak.. lalu setelah perang khandak usai maka Nabi Muhammad Shallohualaihi wasallam menyrang benteng mereka. dan atas saran shabatlah mereka yang pria di bunuh dan wanita dan anak2 di tawan.. dimana2 yang namanya perang itu tindakan penghianatan sangat berbahaya dan jelas saya rasa pimpinan perang manapun akan menghukum seberat2nay tindak penghianatan..
hajime_saitoh
 
Posts: 13
Joined: Fri Apr 15, 2011 7:16 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby iluvboy.blogspot » Tue Jun 14, 2011 5:41 pm

eh mas ngapain juga perjanjian seperti ini dikuti yahudi:

1. Pengakuan bahwa Muhammad SAW adalah sang nabi
2. Orang-orang Yahudi akan membantu biaya perang
3. Orang-orang Yahudi akan ikut berperang
4. Harus saling membantu jika ada serangan terhadap Yatsrib
5. Penyelesaian dijalan Allah dan Muhammad SAW

nabi dan umatnya sama aja tololnya :lol:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby hajime_saitoh » Wed Jun 15, 2011 8:43 am

lho ngapain juga dulu mereka menyetujui piagam Madinah???
ya itu resiko kalo menghianati perjanjian, apalagi dalam keadaan perang???
emank ya kafir tu sukanya menghianati perjanjian...
hajime_saitoh
 
Posts: 13
Joined: Fri Apr 15, 2011 7:16 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby iluvboy.blogspot » Wed Jun 15, 2011 8:52 am

Lha ngapain juga mumet membuat perjanjian gila kaya gitu, ga mikir dulu apa, kl yahudi menyepakatinya ada kemungkinan faktor lain yg mempengaruhi, nah kl mumet yg bikin perjanjian itu murni hasil pikiran mumet plus ilham dari alloh wts :-$
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby hajime_saitoh » Wed Jun 15, 2011 9:18 am

gila? dimana gilanya.. piagam Madinah dibuat buat kemakmuran Madinah dan tidak ada dari semua isinya yang merugikan suku2 yang ada di Madinah. dan itu disetujui semua suku di Madianah bahkan dua suku besar Aus dan Khazraj menetujuinya dan semua suku yahudi juga. jadi ya suruh siap berkhianat.. dalam perang yang menang lah yang menentukan...
hajime_saitoh
 
Posts: 13
Joined: Fri Apr 15, 2011 7:16 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby iluvboy.blogspot » Thu Jun 16, 2011 11:36 am

Sebelum nulis baca dulu baik2, ngapain juga yahudi harus mentaati piagam madinah, isinya toh jelas2 penjajahan pada ideologi dan kekayaan mereka:
iluvboy.blogspot wrote:eh mas ngapain juga perjanjian seperti ini dikuti yahudi:

1. Pengakuan bahwa Muhammad SAW adalah sang nabi
2. Orang-orang Yahudi akan membantu biaya perang
3. Orang-orang Yahudi akan ikut berperang
4. Harus saling membantu jika ada serangan terhadap Yatsrib
5. Penyelesaian dijalan Allah dan Muhammad SAW

nabi dan umatnya sama aja tololnya :lol:

Kalau gw dalam posisi yahudi gw jg ga bakal taatin peraturan yg merugikan gw, ga tau elo :lol:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby jihadku » Tue Jun 28, 2011 2:50 pm

Kau para2 murtad dan kafir..
Jangan kau buat kata2 seenaknya saja sebelum anda mengetahui apa yang sebenarnya.
Sesungguhnya Islam Agama ku, Muhammad Nabi Ku. Tiada Tuhan Selain Allah S.W.T
Kamu tau dengan Dr.Yopi Yahya Maloni, orang yang mempendetakan orang di Indonesia (mantan Rektor Universitas Kristen Papua) dan Dia sendiri sekarang menganut ajaran Islam.
Dia tau betul kebodohan2 Nasrani, Yahudi dan Kafir2 seperti kalian.
Klo belajar jangan setengah2. Baca Alquran dari awal sampai akhir. Klo tidak ngerti tanya sama Ulama, klo boleh kalian tanya sama Dr. Yopi Yahya
Tidak ada satu kata pun tipu daya yang ada pada Alquran, Malahan Injil yang kalian anggap kitab suci itu terkandung asumsi2 belaka.
Tobatlah kalian sebelum kalian binasa ., untuk apa kalian hidup... ?? untuk apa kalian di ciptakan..?? untuk apa kita harus berbuat baik..?? semuanya ada balasannya..! itu yang harus kalian pertanyakan.
Bukankah metode Ilmiah ada Input, Proses dan Output.
Input : Kita di ciptakan
Proses : Amal baik kita di dunia
Output : Hari Pembalasan, (Surga atau Neraka)
Bukan mencari2 kesalahan Islam. Islam tidak akan pernah salah.
Lakum dinukum waliyadid. artinya bagiku agama ku , bagimu agamamu.
Klo belum tahu Islam , jgn pnh membuat-buat asumsi sendiri.
Islam itu indah, islam itu kedamaian.
Ingat..!!!!!!
jihadku
 
Posts: 9
Joined: Tue Jun 28, 2011 2:24 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby mbah.erott » Tue Jun 28, 2011 4:44 pm

jihadku wrote:Islam itu indah, islam itu kedamaian.
Ingat..!!!!!!

DHUAAARRRR! :axe:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby Kopral Pink » Tue Jun 28, 2011 4:49 pm

Permisi.............Saya sdh laamaaaa.......mengikuti diskusi-diskusi di ffi ini, baru hari ini memutuskan untuk register...pengetahuan agama saya biasa-biasa saja.......jadi kalo nanti ada pendapat saya yg kesannya cetek harap maklum ya ! Saya ambil manfaat dr forum ffi utk menambah kebijakan.
Kopral Pink
 
Posts: 2
Joined: Tue Jun 28, 2011 4:31 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby Kopral Pink » Tue Jun 28, 2011 5:03 pm

Dear "Jihadku"

Statementnya tadi "........, Malahan Injil yang kalian anggap kitab suci itu terkandung asumsi2 belaka."
Kasih pencerahan dong atas pernyataan mu itu ! trus saya mau balik mengikuti kalimat anda juga, tetapi dalam versi saya: "Baca Injil dari awal sampai Akhir... " . Nah itu dulu, tolong dilaksanakan iya ! sukron !
Kopral Pink
 
Posts: 2
Joined: Tue Jun 28, 2011 4:31 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby nadia ghazali » Wed Jun 29, 2011 10:16 am

jadi wrote:Islam itu manusiawi klo suasana damai ya tentu kita bicara damai. tapi klo dihadapkan pada situasi peperangan ya jangan mudur ke belakang (jangan jadi pengecut dan munafik).

Klo bermuka dua itu yang ajarannya katanya jangan menyakiti dan jangan membalas klo disakiti tapi kerjaannya menyakiti dan menghakimi orang terus. Gitu OM


Sekali lg terbukti kl muslim itu gak pernah bisa membedakan istilah 'agama' dgn istilah negara atau istilah bangsa atau istilah situasi atau istilah kondisi ataupun istilah keadaan.. semua campur aduk jd satu
padahal si jadi dan asal usil itu termasuk muslimers karatan di forum ini

Agama itu opo toh? Agama kan mengatur hubungan spritual antar Pencipta dan cintaanNya ...
sehingga kita mengerti apa sich yg dikehendaki oleh Dia...yaitu kita hrs mencintai ciptaanNya yg lain spt diri kita sendiri..
lah ..koq masih ada istilah 'damai' dan 'perang' lg di agama?
sampai2 ada istilah pengecut dan munafik buat orang2 yg KATANYA benar2 menyembah Tuhan yg benar

Mengapa hanya ajaran yg di bawa si mamad yg mengajarkan perang sampai akhir jaman?

Mengapa kamu percaya dgn agama yg sibuk mengumbar2 ayat2 perang dan darah yg berlaku sampai akhir jaman itu sbg agama dr Tuhan yg Benar?

Mengapa kamu menganggap orang yg memilih mundur drpd mengucurkan darah orang lain sbg pengecut dan munafik?

Mengapa kamu merasa seorang yg meledakkan tubuhnya dgn tujuan membunuh sebanyak mungkin manusia2 yg lain demi 'express way ' ke syuuurga dgn 72 bidadari itu adalah pahlawan?

Mengapa tdk terbersit di hati nuranimu kl manusia biasa aja tdk suka melihat anaknya2 saling melukai..bagaimana mungkin Ilahi yg sesungguhnya yg menciptakan alam semesta ini menjadi provocator dan bahkan melegalisi semua tindakan berdarah antar makhluk ciptaanNya itu melalui firman2 suciNya..... yg berlaku sampai akhir jaman..

Seakan2 si awloh itu doyan banget melihat acara pancung memancung dan kegiatan berdarah yg lain..sehingga memaklumatkan perintah utamanya....
BUNUH KAFIR..GANYANG KAFIR...KAFIR BAHAN BAKAR NERAKA...HADIAH 72 BIDADARI BUAT JIHADIS YG BUNUH KAFIR..EXPRESS WAY..SAMPAI AKHIR JAMAN

TANYAKAN KEPADA DIRI KALIAN MASING2..APAKAH TDK ANEH? koq awlohmu itu punya double standard? bisa mengajarkan masa damai dan masa perang...yg berlaku sampai akhir jaman?

Mengenai ajaran agama sebelah yg mengajarkan jgn menyakiti dan jgn membalas...ttp ada sebagian umatNya yg tdk melaksanakannya
Nah...berarti sebenarnya kamu itu udah tahu kalo Tuhan Sejati dr agama sebelah itu benar2 100% mengajarkan 'jgn menyakiti dan membalas' sampai akhir jaman..tdk double standard...bentar ngomong damai..nantinya ngomong perang

Koq kamu tdk pernah berpikir....si awloh koq beda ya perintahnya dgn Tuhan agama sebelah?
Berarti awloh tdk sama dong dgn Tuhan agama sebelah
Kl kamu dikasih pilihan utk memilih Ilahi yg mana ..yg benar2 asli bukan abal2...
coba kamu kasih tau Nadia..yg mana menurut kamu tuhan yg benar2 asli?

Sedangkan kalo ada pengikut2 Tuhan agama sebelah yg tdk menjalankan perintah2 Dia 'jgn menyakiti dan membalas'...
berarti itu adalah salah mrk...berarti itu adalah tanggung jawab mrk kpd Tuhan yg sejati
berarti mrk tdk mematuhi ajaran Ilahi mrk

Kalo begitu..gmn tanggung jawab kamu dgn awlohmu itu ..yg jelas2 mengajarkan bunuh dan pancung? yg katanya berlaku sampai akhir jaman
Utk menjalankan perintah awlohmu dgn sungguh2...kamu tdk punya pilihan lain kecuali tunduk 100% kpd firman2nya.
Nich..yg kayak2 begini nih..yg sesuai dgn firman awlohmu itu....berlaku sampai akhir jaman INGAT YA


Q 9.123: Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu ...

Q4:84 Maka berperanglah kamu pada jalan Allah ... Kobarkanlah semangat para mu`min (untuk berperang).

Q 2:216 Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci.

Q 47:4 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka

Q 8.12 ... Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

Hadis Sahih Bukhari 4.52.220; (Diriwayahkan Abu Huraira : Kata rasulullah, "... Kemenangan saya adalah melalui TEROR ...")

Sedangkan
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby jihadku » Thu Jun 30, 2011 10:30 am

Halo Nadia Ghazali
Klo menterjemahkan Alquran jangan setengah2.!
Klo mau jd kafir, kafir saja. yang kamu buat Q 47:4 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka
Yang Sebenarnya adalah
(Q 47 : 4) "Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka. "

Jadi inilah contoh2 Orang Kafir yang **** yg berusaha menghancurkan Islam. Al-quran tidak pernah SALAH (DIJAMIN) yg salah orang yg mengfilsafatkan Al-quran.
Klo kamu mau tahu sebenarnya, ada CD ceramah Dr. Yopi Yahya Maloni yg mantan pendeta. Beliau sudah Hafal Injil dan Alquran, dan di Indonesia yang bisa bahasa Abrani cuma tinggal Beliau. dan Beliau tahu betul Kebrobrokan orang2 kafir.
Cepatlah Anda bertobat, dan jd lah Muslim. Cukup Sudah Anda menjelekan Islam.
Orang2 Muslim tidak pernah mengganggu orang kafir. Tapi apabila Orang Muslim di ganggu, difitnah AGAMA ISLAMNYA, MATIPUN MEREKA MAU. ITU YANG DI SEBUT JIHAD. BUKAN MEMBUNUH yang di sebut JIHAD.
Islam tidak pernah mengajarkan umatnya membunuh. Ingat itu.....!!!!
Didalam Al-quran semuanya di atur hidup dan mati kita, bagaimana kita bernegara, bersosial, beragama, bertetangga dan bergaul sama orang kafir, semuanya ada.
KALIAN MEMBUAT WEBSITE INI BERTUJUAN U/ APA..?
KLO KALIAN BERPAHAM LIBERALISME , SILAHKAN. TAPI JANGAN SEKALI-KALI MENJELEK2AN ISLAM.


Ashaduallah illahaillallah Wa ashaduanna Muhammadarasulullah
artinya: Saya bersaksi Tiada Tuhan Selain Allah S.W.T dan saya bersaksi bahwa Muhammad Utusan Allah S.W.T.
Jd tidak ada Nabi - nabi yang lain sesudah Muhammad yg mengaku nabi.

YA ALLAH PERLIHATKANLAH KEPADA ORANG - ORANG KAFIR INI ATAS KEKUASAAN MU. PERLIHATKANLAH KEPADA MEREKA ATAS-ATAS YANG ENGKAU KEHENDAKI.AGAR MEREKA BERTOBAT. AMINN..
jihadku
 
Posts: 9
Joined: Tue Jun 28, 2011 2:24 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby jihadku » Thu Jun 30, 2011 10:42 am

Kopral Pink wrote:Dear "Jihadku"

Statementnya tadi "........, Malahan Injil yang kalian anggap kitab suci itu terkandung asumsi2 belaka."
Kasih pencerahan dong atas pernyataan mu itu ! trus saya mau balik mengikuti kalimat anda juga, tetapi dalam versi saya: "Baca Injil dari awal sampai Akhir... " . Nah itu dulu, tolong dilaksanakan iya ! sukron !


CD ceramah Dr. Yopi Yahya Maloni yg mantan pendeta. Beliau sudah Hafal Injil dan Alquran dan di Indonesia yang bisa bahasa Abrani cuma 3 orang dan yang masih hidup tinggal Beliau. dan Beliau tahu betul Kebrobrokan orang2 kafir.
Klo kamu pingin tahu biar saya kirimkan dengan Iklas.
TIDAK ADA PENDETA DI INDONESIA INI YANG TIDAK MENGENAL Dr. YOPI YAHYA MALONI "mantan pendeta", MUNGKIN SAUDARA SENDIRI KENAL.
kirimkan alamat saudara, biar saya kirimkan CDnya. " BUKAN BOM YG SAYA KIRIM" sekarang kita bercerita masalah niat baik.
Semoga Anda Membuka pikiran Anda kearah yang baik. " Insya Allah"
jihadku
 
Posts: 9
Joined: Tue Jun 28, 2011 2:24 pm

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby nadia ghazali » Thu Jun 30, 2011 11:03 am

jihadku wrote:Halo Nadia Ghazali
Klo menterjemahkan Alquran jangan setengah2.!
Klo mau jd kafir, kafir saja. yang kamu buat Q 47:4 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka
Yang Sebenarnya adalah
(Q 47 : 4) "Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka. "


Apakah ayat yg saya quote itu berbeda maknanya dgn ayat yg kamu quote..esensinya tetap sama kan?
awlohmu itu memerintahkan perang dan bunuh sampai akhir jaman..ataupun minta uang tebusan kayak gangster
Inilah masalahnya....kamu mengkritik saya menerjemahkan ayat2 setengah2..ttp kamu tdk bisa menyanggah kl emang awlohmu itu benar2 mengajarkan bunuh, penggal, pancung, minta uang tebusan dll
Bahkan dgn gobloknya awlohmu itu membuka kedok ketidakberkuasanya dia dgn kata 'allah hendak menguji'
Menguji apa? menguji membacok orang? itu yg disebut menguji ?
Lah..si awloh kan hanya makhluk imaginasi si mamad..makanya hanya bisa sesumbar...
hanya orang2 terbelakang di padang pasir arabiah yg percaya dgn sesumbar ayat itu...sehinga mrk semakin bersemangat menebas leher orang
apakah orang2 Indonesia termasuk diri kamu..patut merendahkan diri serendah begundal2 arab itu sehingga bisa menerima kl awloh di ayat itu adalah Pencipta alam semesta yg benar maha kuasa? Tuhan sejati yg akan memberikan pahala buat amal ibadah muslim dlm membacok orang lain?
Tuhan yg katanya sangat luar biasa kuasaNya..sehingga perlu memberikan wewenang utk menghukum orang lain lewat tangan muslim?
Pakai otakmu...jgn jd geblek kayak begundal2 arab abad 7

jihadku wrote:Jadi inilah contoh2 Orang Kafir yang **** yg berusaha menghancurkan Islam. Al-quran tidak pernah SALAH (DIJAMIN) yg salah orang yg mengfilsafatkan Al-quran.
Klo kamu mau tahu sebenarnya, ada CD ceramah Dr. Yopi Yahya Maloni yg mantan pendeta. Beliau sudah Hafal Injil dan Alquran, dan di Indonesia yang bisa bahasa Abrani cuma tinggal Beliau. dan Beliau tahu betul Kebrobrokan orang2 kafir.
Cepatlah Anda bertobat, dan jd lah Muslim. Cukup Sudah Anda menjelekan Islam.
Orang2 Muslim tidak pernah mengganggu orang kafir. Tapi apabila Orang Muslim di ganggu, difitnah AGAMA ISLAMNYA, MATIPUN MEREKA MAU. ITU YANG DI SEBUT JIHAD. BUKAN MEMBUNUH yang di sebut JIHAD.
Islam tidak pernah mengajarkan umatnya membunuh. Ingat itu.....!!!!
Didalam Al-quran semuanya di atur hidup dan mati kita, bagaimana kita bernegara, bersosial, beragama, bertetangga dan bergaul sama orang kafir, semuanya ada.


KALIAN MEMBUAT WEBSITE INI BERTUJUAN U/ APA..?
KLO KALIAN BERPAHAM LIBERALISME , SILAHKAN. TAPI JANGAN SEKALI-KALI MENJELEK2AN ISLAM.


Utk yg saya kasih bold dan underlined...
kamu ini br masuk forum ini jd kata2 klise kamu itu udah sering kami denger disini..
coba baca lagi resource centre yg ada di forum ini dgn pikiran jernih dan tenang..tanpa bias
nanti semua sesumbar2 islam itu pasti akan terjawab dgn sendirinya

Tp sebelumnya tolong direnungin pernyataan2 ataupun pertanyaan2 yg Nadia lampirkan di posting sebelumnya..yg Nadia quote sekali lagi spt dibawah ini

nadia ghazali wrote:Agama itu opo toh? Agama kan mengatur hubungan spritual antar Pencipta dan cintaanNya ...
sehingga kita mengerti apa sich yg dikehendaki oleh Dia...yaitu kita hrs mencintai ciptaanNya yg lain spt diri kita sendiri..
lah ..koq masih ada istilah 'damai' dan 'perang' lg di agama?
sampai2 ada istilah pengecut dan munafik buat orang2 yg KATANYA benar2 menyembah Tuhan yg benar


Mengapa hanya ajaran yg di bawa si mamad yg mengajarkan perang sampai akhir jaman?

Mengapa kamu percaya dgn agama yg sibuk mengumbar2 ayat2 perang dan darah yg berlaku sampai akhir jaman itu sbg agama dr Tuhan yg Benar?

Mengapa kamu menganggap orang yg memilih mundur drpd mengucurkan darah orang lain sbg pengecut dan munafik?

Mengapa kamu merasa seorang yg meledakkan tubuhnya dgn tujuan membunuh sebanyak mungkin manusia2 yg lain demi 'express way ' ke syuuurga dgn 72 bidadari itu adalah pahlawan?

Mengapa tdk terbersit di hati nuranimu kl manusia biasa aja tdk suka melihat anaknya2 saling melukai..bagaimana mungkin Ilahi yg sesungguhnya yg menciptakan alam semesta ini menjadi provocator dan bahkan melegalisi semua tindakan berdarah antar makhluk ciptaanNya itu melalui firman2 suciNya..... yg berlaku sampai akhir jaman..

Seakan2 si awloh itu doyan banget melihat acara pancung memancung dan kegiatan berdarah yg lain..sehingga memaklumatkan perintah utamanya....
BUNUH KAFIR..GANYANG KAFIR...KAFIR BAHAN BAKAR NERAKA...HADIAH 72 BIDADARI BUAT JIHADIS YG BUNUH KAFIR..EXPRESS WAY..SAMPAI AKHIR JAMAN

TANYAKAN KEPADA DIRI KALIAN MASING2..APAKAH TDK ANEH? koq awlohmu itu punya double standard? bisa mengajarkan masa damai dan masa perang...yg berlaku sampai akhir jaman?


OHYA TTG SYAHADAT YG KAMU BACA ITU....KAMU UDAH BERSAKSI DUSTA KRN...KAMU TDK PERNAH MENYAKSIKAN DGN MATA KEPALA SENDIRI KALO MUHAMMAD ITU DIANGGKAT SBG RASUL...KAMU HANYA MEMBEO DR GURU AGAMAMU KL DIA ADALAH RASUL. OTAK KAMU ITU SETINGKAT DGN OTAK ORANG2 ARAB PADANG PASIR ABAD KE 7 YG BISA DGN MUDAHNYA PERCAYA DGN SESUMBAR SI MAMAD YG NGAKU2 DPT WAHYU DI GUA HIRE
PADAHAL DIA ITU LAGI EPILEPSI ..SAKIT AYAN ...
DAN ALLAH YG KAMU NYEBUT2 ITU ADALAH DEWA BULAN SUKU ARAB YG NONGKRONG DI SUDUT KOTAK HITAM YG BERBENTUK VAGINA
KL TDK PERCAYA...CARI AJA INFO TTG SI BATU HITAM ITU
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby kalangkilang » Thu Jun 30, 2011 11:14 am

CD ceramah Dr. Yopi Yahya Maloni yg mantan pendeta. Beliau sudah Hafal Injil dan Alquran dan di Indonesia yang bisa bahasa Abrani cuma 3 orang dan yang masih hidup tinggal Beliau. dan Beliau tahu betul Kebrobrokan orang2 kafir.
Klo kamu pingin tahu biar saya kirimkan dengan Iklas.
TIDAK ADA PENDETA DI INDONESIA INI YANG TIDAK MENGENAL Dr. YOPI YAHYA MALONI "mantan pendeta", MUNGKIN SAUDARA SENDIRI KENAL.
kirimkan alamat saudara, biar saya kirimkan CDnya. " BUKAN BOM YG SAYA KIRIM" sekarang kita bercerita masalah niat baik.
Semoga Anda Membuka pikiran Anda kearah yang baik. " Insya Allah"


bagi netter muslim yang masih percaya dengan kibulan dari Yopi Yahya Maloni ini, tolong anda kunjungi topik ini :

[font=rockwell]Kesaksian Mualaf Ngibul termasuk Yopi Yahya Maloni, Irena Handoko...[/font]
<<< click saja
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: STANDAR BERPIKIR Muslim ttg MUHAMAD

Postby jihadku » Thu Jun 30, 2011 11:49 am

Semoga kalian mendapatkan ganjaran atas apa yang kalian ucapkan, agar kalian cepat2 bertobat.
dan mengetahui apa Agama yang SEBENAR - BENARNYA.
ALLAHUAKBAR.....

saya mohon pamit.., MAAF KLO SAYA SALAH MASUK KE FORUM INI.
SAYA PIKIR FORUM INI U/KEBEBASAN BERFIKIR. KIRANYA HANYA FORUM YANG MENJELEK2AN ISLAM.
MASYA ALLAH...
KLO KALIAN INGIN BERKONSULTASI SILAHKAN DENGAN CARA BAIK - BAIK. KITA SEBAGAI PENGANUT MUSLIM, AKAN MENERIMA DENGAN LAPANG HATI.
ADA USTADH
1.ARIFIN ILHAM
2.AA GYM
3.YUSUF MANSUR
4. DLL

TOBATLAH KALIAN SECEPATNYA, KLO KALIAN TIDAK TOBAT NASSHUHA. TUNGGU NERAKA JAHANAM UNTUK KALIAN DI HARI PEMBALASAN.


ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR...ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR..ALLAHHUAKBAR..
jihadku
 
Posts: 9
Joined: Tue Jun 28, 2011 2:24 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users