. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby TruthSeeker » Sun Mar 02, 2014 8:59 pm

Benarkah katanya, Islam melarang kencing sambil berdiri, katanya menurut ilmu, katanya kl kencing sambil berdiri mengakibatkan kencing sampai habis? emang muslim kl kencing ga ampe abis ya, disisain dikit, alias ditahan

Segala Sesuatu Tentang PIPIS


Mirror 1: Segala Sesuatu Tentang PIPIS
Faithfreedompedia
TruthSeeker
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 82
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby 12345678901 » Sun Mar 02, 2014 11:37 pm

disimfen .. siafa tau ntar muslim lagi haus .. kan air kemasan horom ... fifis onta susah didafet karena jarang ada onta di indo ... jadi tahan aja fifisnya
12345678901
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby prisca » Sun Mar 02, 2014 11:58 pm

:stun: maksudnya apa neh..
12345678901 wrote:disimfen .. siafa tau ntar muslim lagi haus .. kan air kemasan horom ... fifis onta susah didafet karena jarang ada onta di indo ... jadi tahan aja fifisnya





:rofl: :rofl:
User avatar
prisca
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby miau miau » Mon Mar 03, 2014 4:07 pm

emang kalau cowo pipisnya gmana ndoro :stun:
User avatar
miau miau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby TruthSeeker » Mon Mar 03, 2014 6:47 pm

Hadits yang diriwayatkan oleh Aisyah radhiyallahu ”anha, di mana beliau berkata,“Siapa yang bilang bahwa Rasulullah SAW kencing sambil berdiri, jangan dibenarkan. Beliau tidak pernah kencing sambil berdiri.”
Dari Aisyah ra. berkata bahwa Rasulullah SAW tidak pernah kencing sambil berdiri semenjak diturunkan kepadanya Al-Quran.

Secara medis kencing berdiri adalah penyebab utama penyakit kencing batu pada semua penderita penyakit tersebut dan merupakan salah satu penyebab penyakit lemah syahwat bagi sebagian pria.
Secara agama, kebanyakan orang yang biasanya kencing berdiri kemudian mereka akan mendirikan shalat, ketika akan ruku’ atau sujud maka terasa ada sesuatu yang keluar dari kemaluannya, itulah sisa air kencing yang tidak habis terpencar ketika kencing sambil berdiri, apabila hal ini terjadi maka shalat yang dikerjakannya tidak sah karena air kencing adalah najis dan salah satu syarat sahnya shalat adalah suci dari hadats kecil maupun hadats besar.
Umumnya kita memandang ringan terhadap cara dan tempat buang air, mungkin karena pertimbangan waktu atau situasi dan kondisi yang mengharuskan (terpaksa) untuk kencing berdiri tanpa menyangka keburukannya dari sisi sunnah dan kesehatan. Orang dulu mempunyai budaya melarang anak kencing berdiri sehingga kita sering mendengar pepatah “Guru kencing berdiri, murid kencing berlari”, karena memang terdapat efek negatif dari kencing berdiri.
Kebiasaan orang kencing berdiri akan mudah lemah bathin, karena sisa-sisa air dalam pundit-pundi yang tidak habis terpancar menjadikan kelenjar otot-otot dan urat halus sekitar zakar menjadi lembek dan kendur. Berbeda dengan buang air jongkok, dalam keadaan bertinggung tulang paha di kiri dan kanan merenggangkan himpitan buah zakar. Ini memudahkan air kencing mudah mengalir habis dan memudahkan untuk menekan pangkal buah zakar sambil berdehem-dehem. Dengan cara ini, air kencing akan keluar hingga habis, malahan dengan cara ini kekuatan sekitar otot zakar terpelihara.
Ketika buang air kencing berdiri ada rasa tidak puas, karena masih ada sisa air dalam kantong dan telur zakar di bawah batang zakar. Ia berkemungkinan besar menyebabkan kencing batu. Kenyataan membuktikan bahwa batu karang yang berada dalam ginjal atau kantong seni dan telur zakar adalah disebabkan oleh sisa-sisa air kencing yang tak habis terpencar. Endapan demi endapan akhirnya mengkristal/mengeras seperti batu karang.
Jika anda biasa meneliti sisa air kencing yang tak dibersihkan dalam kamar mandi, anda bayangkan betapa keras kerak-keraknya. Bagaimana jika itu ada di kantong kemaluan Anda?? Hal ini juga merupakan salah satu yang menyebabkan penyakit lemah syahwat pada pria selain dari penyebab kencing batu.

Sesungguhnya banyak siksa kubur dikarenakan kencing maka bersihkanlah dirimu dari (percikan dan bekas) kencing. (HR. Al Bazzaar dan Ath-Thahawi)
Hadis riwayat Ibnu Abbas ra., ia berkata: Rasulullah saw. pernah melewati dua buah kuburan, lalu beliau bersabda: Ingat, sesungguhnya dua mayit ini sedang disiksa, namun bukan karena dosa besar. Yang satu disiksa karena ia dahulu suka mengadu domba, sedang yang lainnya disiksa karena tidak membersihkan dirinya dari air kencingnya. Kemudian beliau meminta pelepah daun kurma dan dipotongnya menjadi dua. Setelah itu beliau menancapkan salah satunya pada sebuah kuburan dan yang satunya lagi pada kuburan yang lain seraya bersabda: Semoga pelepah itu dapat meringankan siksanya, selama belum kering. (Shahih Muslim No.439)

Demikian hikmahnya Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wa Salam melarang kencing berdiri. Dan bagi muslim yang shalat, kadang setelah keluar dari WC dan mau shalat, ketika ruku’ dalam shalat kita merasa ada sesuatu yang keluar dari kemaluan, itu adalah sisa air kencing yang tidak habis terpencar akibat dari kencing berdiri yang tidak tuntas keluar, hal ini menyebabkan shalat tidak sah karena salah satu sarat sahnya shalat adalah bersih dan suci dari najis baik hadats kecil maupun hadats besar, dan air kencing merupakan najis.
Sehingga Nabi Shalallahu ‘Alaihi Wasalam sering mengingatkan dalam sabdanya: “Hati-hatilah dalam masalah kencing karena kebanyakan siksa kubur dikarenakan tidak berhati-hati dalam kencing”.
Maka ada baiknya kita belajar adab-adab dan sunnah-sunnah di kamar mandi (WC) berikut agar kita banyak mendapatkan manfaat baik di dunia (kesehatan) maupun di akhirat (agama) yang telah diajarkan Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wasalam.

tuh katanya kaga boleh kencing sambil berdiri, krn takut kencingnya ga habis? perasaan apa bedanya si berdiri sama duduk? perasaan kencing gw abis terus. coba tolong ad yg bs bantu :rofl:

Segala Sesuatu Tentang PIPIS
Mirror 1: Segala Sesuatu Tentang PIPIS
Faithfreedompedia static
TruthSeeker
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 82
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby 12345678901 » Mon Mar 03, 2014 7:40 pm

maksud nabi araf, kalo muslim fifisnya berdiri ntar susah kalo mo namfung .... kalo jongkok kan lebih mudah namfungnya

tau sendiri ... di araf kan aer itu langka ... n ga semua orang funya onta untuk diambil fifisnya
jadi kalau terfaksa, fifis muslim fun holol
12345678901
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby TruthSeeker » Mon Mar 03, 2014 9:27 pm

Tapi kan kencing haram, kecuali kencing onta
TruthSeeker
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 82
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby Mahasiswa98 » Mon Mar 03, 2014 9:58 pm

Hadits yang diriwayatkan oleh Aisyah radhiyallahu ”anha, di mana beliau berkata,“Siapa yang bilang bahwa Rasulullah SAW kencing sambil berdiri, jangan dibenarkan. tidak pernah kencing sambil berdiri.”
Dari Aisyah ra. berkata bahwa Rasulullah SAW tidak pernah kencing sambil berdiri semenjak diturunkan kepadanya Al-Quran
.


Gawat banget nih, ternyata muhamad tidak lagi dapat kencing secara sempurna (sbg. laki-laki) karena terkena dampak diturunkannya al-quran.
apakah ada efek samping yang di alami muhamad? yang berubah dari Laki-laki menjadi perempuan?
ataukah sebenarnya muhamad perempuan?

ini Sangat membahayakan, yang menerima alquran, mengalami efek seperti ini bagaimana umatnya? :green:
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1481
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby 12345678901 » Tue Mar 04, 2014 2:32 pm

TruthSeeker wrote:Tapi kan kencing haram, kecuali kencing onta


kalo kefefet kan jadi holol

babi juga holol kalo kefefet
12345678901
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby fayhem_1 » Thu Mar 06, 2014 1:22 am

Hadits yang diriwayatkan oleh Aisyah radhiyallahu ”anha, di mana beliau berkata,“Siapa yang bilang bahwa Rasulullah SAW kencing sambil berdiri, jangan dibenarkan. Beliau tidak pernah kencing sambil berdiri.”

hihihi.. =D>

Secara medis kencing berdiri adalah penyebab utama penyakit kencing batu pada semua penderita penyakit tersebut dan merupakan salah satu penyebab penyakit lemah syahwat bagi sebagian pria.

Jadi semua pria yg kencing berdiri terkena kencing batu dan impotent ? :-s

Secara agama, kebanyakan orang yang biasanya kencing berdiri kemudian mereka akan mendirikan shalat, ketika akan ruku’ atau sujud maka terasa ada sesuatu yang keluar dari kemaluannya, itulah sisa air kencing yang tidak habis terpencar ketika kencing sambil berdiri, apabila hal ini terjadi maka shalat yang dikerjakannya tidak sah karena air kencing adalah najis dan salah satu syarat sahnya shalat adalah suci dari hadats kecil maupun hadats besar.


Seharusnya aturan wudhu harus ditambahkan, mengurut penis lalu membasuhnya sehingga air mani habis terpencar

Orang dulu mempunyai budaya melarang anak kencing berdiri sehingga kita sering mendengar pepatah “Guru kencing berdiri, murid kencing berlari”, karena memang terdapat efek negatif dari kencing berdiri.


Orang yang mana ? Muhammad ? memang benar muhammad orang dulu sih

Jadi kencing berlari lebih ok daripada kencing berdiri ? hmm.. mungkin juga bisa menghabiskan air seni tanpa disadari, kan tubuh bergoyang-goyang gitu kalo lari

karena memang terdapat efek negatif dari kencing berdiri.
Kebiasaan orang kencing berdiri akan mudah lemah bathin,

Jadi muslim yg imannya lemah itu karena sering kencing berdiri ?

karena sisa-sisa air dalam pundit-pundi yang tidak habis terpancar menjadikan kelenjar otot-otot dan urat halus sekitar zakar menjadi lembek dan kendur

Jadi tubuh manusia punya pundi-pundi gitu ya ?
lembek biasanya kena air, jadi air seni keluar dari pundi-pundi kemudian mengalir didalam kelenjar otot dan urat harus kemudian terpancar keluar ??

Ketika buang air kencing berdiri ada rasa tidak puas,

Muslim kali yang ga puas,
kalo ga puas ayo bikin fatwanya

Ia berkemungkinan besar menyebabkan kencing batu.

Lho katanya secara medis sudah pasti penyebab utama kencing batu, kok sekarang bilang kemungkinan ?

Sesungguhnya banyak siksa kubur dikarenakan kencing maka bersihkanlah dirimu dari (percikan dan bekas) kencing. (HR. Al Bazzaar dan Ath-Thahawi)

Sayang belum ada FTV nya ya, kalo ada muslim yg buat FTVnya, aq acungi jempol, 2 jempol malahan, jempol kuda

---------
Solusinya,
Muslim perlu vacum cleaner khusus setelah buang air, biar habis tuh airnya

Segala Sesuatu Tentang PIPIS
Mirror 1: Segala Sesuatu Tentang PIPIS
Faithfreedompedia static
User avatar
fayhem_1
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby 12345678901 » Thu Mar 06, 2014 3:31 pm

kata muslim, muhammad ga fifis sambil berdiri ... karena kalo fifis sambil berdiri bisa imfoten ntuh otong

anehnya .. muhammad nyang fifisnya ga sambil berdiri ... imfoten juga ntuh otongnya samfe bini sekecamatan, anak seekor
salah dimana ya ?
12345678901
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby gema » Thu Mar 06, 2014 11:19 pm

12345678901 wrote:kata muslim, muhammad ga fifis sambil berdiri ... karena kalo fifis sambil berdiri bisa imfoten ntuh otong

anehnya .. muhammad nyang fifisnya ga sambil berdiri ... imfoten juga ntuh otongnya samfe bini sekecamatan, anak seekor
salah dimana ya ?


Salah filih lobang kali... :butthead:
User avatar
gema
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby Saviour » Thu Mar 10, 2016 2:37 pm

Kencing sendiri, haram. Kencing onta, halal. Onta lebih mulia dari manusia. Mungkin maksud Mr M onta lebih mulia dari orang Arab.
Saviour
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 27
Joined: Wed Feb 11, 2015 2:39 pm

Re: Segala Sesuatu Tentang PIPIS

Postby Joe Andmie » Mon Mar 14, 2016 8:12 am

Saviour wrote: Kencing sendiri, haram. Kencing onta, halal. Onta lebih mulia dari manusia. Mungkin maksud Mr M onta lebih mulia dari orang Arab.


Gobloknya islam, malah kencing manusia ada manfaatnya, antara lain yang sungguh2 terbukti adalah sebagai pupuk tanaman.
dan dibidang medis juga diakui kasiat air kencing,sila googling terapi urine,
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1763
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT


Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users