.

Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby ReligionofFraud » Tue Aug 06, 2013 1:11 am

Rendhy wrote:Allah Maha Tahu akan keImanan hambaNya, dan hanya Islam saja yang peduli akan masalah HARAM dan HALAL ini. Karena hanya ISlam saja yang benar2x patuh dan tunduk dengan PerintahNya.
Allah akan memberikan jalan keluar selama HambaNya berusaha dan berdoa, karena tujuan hidup ini memang untuk MENGABDI kepadaNya saja. Dan akan kembali kepadaNya pula
Tersedia Vaksin Meningitis Halal
http://health.kompas.com/read/2010/07/21/03395385/Tersedia.Vaksin.Meningitis.Halal

Aloh maha tahu tapi ga bisa menolong :green: yg buat vaksin tetep aja bangsa kafir...
yang pasti TUHAN Sejati menciptakan binatang babi dengan segala manfaatnya :rofl:

SDKK :heart:
R O F
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby ReligionofFraud » Tue Aug 06, 2013 1:20 am

Gw pernah tanya sama beberapa muslim andaikata semua makanan di dunia ini habis or hilang yang tersedia tinggal babi, bagaimana?
jawaban muslim :
muslim 1 : terpaksa makan babi.
muslim 2 : makan babi deh angggap daging yg laen.
muslim 3 : makanlah daripada mokat.
muslim 4 : kalau terpaksa sekali ya ga apa-apa.
muslim dst jawaban sama.

makanya gw ambil kesimpulan :
Daging babi & produk sejenis yang mengandung babi = haram, kalo kepepet yah harum :axe:
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby JANGAN GITU AH » Tue Aug 06, 2013 11:22 pm

ReligionofFraud wrote:Kalo bagitu Muslim jangan pake tuh vaksin meningitis yang dari enzym babi, apalagi pakenya pas sebelom berangkan naik haji :green:
kena mningitis cukup minum jus lalat & kencing onta aja yah slim :lol:


Rendhy wrote:Allah Maha Tahu akan keImanan hambaNya, dan hanya Islam saja yang peduli akan masalah HARAM dan HALAL ini. Karena hanya ISlam saja yang benar2x patuh dan tunduk dengan PerintahNya.

Allah akan memberikan jalan keluar selama HambaNya berusaha dan berdoa, karena tujuan hidup ini memang untuk MENGABDI kepadaNya saja. Dan akan kembali kepadaNya pula

Tersedia Vaksin Meningitis Halal
http://health.kompas.com/read/2010/07/21/03395385/Tersedia.Vaksin.Meningitis.Halal


hahai...itu mah bukan karena doa muslim...
inovasi teknologi kafir tuh...
supaya produknya laku dipasaran muslim... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby Rendhy » Tue Aug 06, 2013 11:35 pm

ReligionofFraud wrote:Gw pernah tanya sama beberapa muslim andaikata semua makanan di dunia ini habis or hilang yang tersedia tinggal babi, bagaimana?
jawaban muslim :
muslim 1 : terpaksa makan babi.
muslim 2 : makan babi deh angggap daging yg laen.
muslim 3 : makanlah daripada mokat.
muslim 4 : kalau terpaksa sekali ya ga apa-apa.
muslim dst jawaban sama.

makanya gw ambil kesimpulan :
Daging babi & produk sejenis yang mengandung babi = haram, kalo kepepet yah harum :axe:


Pertanyaan ente itu hancur bin ngawur...kalau tinggal babi aja di dunia ini? belum habis juga binatang yg halal sudah pasti kiamat. he he he

Makanya BACA AL Qurannya :

S U R A T A L - N A H L
16:115. Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan atasmu (memakan) bangkai, darah, daging babi dan apa yang disembelih dengan menyebut nama selain Allah; tetapi barang siapa yang terpaksa memakannya dengan tidak menganiaya dan tidak pula melampaui batas, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

itu contohnya bila memang di hutan gak ada lagi makanan yang bisa didapat selain Babi maka Allah Maha Tahu apa yang lakukan.
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby JANGAN GITU AH » Wed Aug 07, 2013 10:11 am

ReligionofFraud wrote:Gw pernah tanya sama beberapa muslim andaikata semua makanan di dunia ini habis or hilang yang tersedia tinggal babi, bagaimana?
jawaban muslim :
muslim 1 : terpaksa makan babi.
muslim 2 : makan babi deh angggap daging yg laen.
muslim 3 : makanlah daripada mokat.
muslim 4 : kalau terpaksa sekali ya ga apa-apa.
muslim dst jawaban sama.

makanya gw ambil kesimpulan :
Daging babi & produk sejenis yang mengandung babi = haram, kalo kepepet yah harum :axe:


Rendhy wrote:Pertanyaan ente itu hancur bin ngawur...kalau tinggal babi aja di dunia ini? belum habis juga binatang yg halal sudah pasti kiamat. he he he

Makanya BACA AL Qurannya :

S U R A T A L - N A H L
16:115. Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan atasmu (memakan) bangkai, darah, daging babi dan apa yang disembelih dengan menyebut nama selain Allah; tetapi barang siapa yang terpaksa memakannya dengan tidak menganiaya dan tidak pula melampaui batas, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

itu contohnya bila memang di hutan gak ada lagi makanan yang bisa didapat selain Babi maka Allah Maha Tahu apa yang lakukan.


koq bisa? :(
atau mungkin jika binatang halal habis, muslim mengalihkan issu jadi "kafir halal" tho?
betul kalau begitu, muslim akan berubah menjadi hama (zombie)
pasti kafir tidak akan terima jika hal itu terjadi...
maka dunia muslim akan kiamat dinuke untuk membasmi hama muslim... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby ReligionofFraud » Wed Aug 07, 2013 1:55 pm

Rendhy wrote:Pertanyaan ente itu hancur bin ngawur...kalau tinggal babi aja di dunia ini? belum habis juga binatang yg halal sudah pasti kiamat. he he he

Ngarang lu ah, yang ngawur & acur tuh statement ente....
:stun: bikin gw bingung sekaligus lucu :rofl:
ane mau nanya dikit nih apakah menurut ente mencuri, membunuh, memperkosa haram juga ndak?
Last edited by ReligionofFraud on Wed Aug 07, 2013 11:13 pm, edited 3 times in total.
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby Rendhy » Tue Sep 03, 2013 10:51 pm

ReligionofFraud wrote:Ngarang lu ah, yang ngawur & acur tuh statement ente....
:stun: bikin gw bingung sekaligus lucu :rofl:
ane mau nanya dikit nih apakah menurut ente mencuri, membunuh, memperkosa haram juga ndak?


Ya Haram lah...gitu aja kok ditanya...

S U R A T A L - I S R A '
17:31. Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut kemiskinan. Kami lah yang akan memberi rezeki kepada mereka dan juga kepadamu. Sesungguhnya membunuh mereka adalah suatu dosa yang besar.

17:33. Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya), melainkan dengan suatu (alasan) yang benar. Dan barang siapa dibunuh secara lalim, maka sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepada ahli warisnya, tetapi janganlah ahli waris itu melampaui batas dalam membunuh. Sesungguhnya ia adalah orang yang mendapat pertolongan.

5:32. Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israel, bahwa: barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya.
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby JANGAN GITU AH » Wed Sep 04, 2013 10:29 pm

ReligionofFraud wrote:Ngarang lu ah, yang ngawur & acur tuh statement ente....
:stun: bikin gw bingung sekaligus lucu :rofl:
ane mau nanya dikit nih apakah menurut ente mencuri, membunuh, memperkosa haram juga ndak?


Rendhy wrote:Ya Haram lah...gitu aja kok ditanya...

S U R A T A L - I S R A '
17:31. Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut kemiskinan. Kami lah yang akan memberi rezeki kepada mereka dan juga kepadamu. Sesungguhnya membunuh mereka adalah suatu dosa yang besar.

17:33. Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya), melainkan dengan suatu (alasan) yang benar. Dan barang siapa dibunuh secara lalim, maka sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepada ahli warisnya, tetapi janganlah ahli waris itu melampaui batas dalam membunuh. Sesungguhnya ia adalah orang yang mendapat pertolongan.

5:32. Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israel, bahwa: barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya.


Asal main klaim saja...baca tuh siapa yang diharamkan membunuh! Aturan itu bagi Bani Israel! Paham?
tidak ada disebutkan bagi muslim #-o Kalau hukum itu berlaku bagi muslim, gak mungkin Muhammad saw berani membunuh 900 kaum Yahudi Quraidha!

Karena Muhammad sudah mencontohkan pembunuhan kepada kafir, tidak ada larangan bagi kaum muslim membunuh kafir! Yang murtad saja diganjar dengan hukum bunuh!

banyak ngarang lu ! #-o
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby ReligionofFraud » Sun Sep 08, 2013 6:00 pm

Thanks Bro JANGAN GITU AH

Rendhy wrote:Ya Haram lah...gitu aja kok ditanya...

S U R A T A L - I S R A '
17:31. Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut kemiskinan. Kami lah yang akan memberi rezeki kepada mereka dan juga kepadamu. Sesungguhnya membunuh mereka adalah suatu dosa yang besar.

17:33. Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya), melainkan dengan suatu (alasan) yang benar. Dan barang siapa dibunuh secara lalim, maka sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepada ahli warisnya, tetapi janganlah ahli waris itu melampaui batas dalam membunuh. Sesungguhnya ia adalah orang yang mendapat pertolongan.

5:32. Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israel, bahwa: barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya.


JANGAN GITU AH wrote:Asal main klaim saja...baca tuh siapa yang diharamkan membunuh! Aturan itu bagi Bani Israel! Paham?
tidak ada disebutkan bagi muslim #-o Kalau hukum itu berlaku bagi muslim, gak mungkin Muhammad saw berani membunuh 900 kaum Yahudi Quraidha!

Karena Muhammad sudah mencontohkan pembunuhan kepada kafir, tidak ada larangan bagi kaum muslim membunuh kafir! Yang murtad saja diganjar dengan hukum bunuh!

banyak ngarang lu ! #-o

Rendhy yang diatas itu aturan buat Bani Israel.
*) Jadi penerapannya buat muslim : asal dengan menyebut nama selain Allah / teriak "awlohuakbar" / baca mantera bismillah semua yang haram bisa jadi halal dong :rofl:
begitu tooo... kuncinya.
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby Rendhy » Sun Sep 08, 2013 9:51 pm

ReligionofFraud wrote:Thanks Bro JANGAN GITU AH

Rendhy yang diatas itu aturan buat Bani Israel.
*) Jadi penerapannya buat muslim : asal dengan menyebut nama selain Allah / teriak "awlohuakbar" / baca mantera bismillah semua yang haram bisa jadi halal dong :rofl:
begitu tooo... kuncinya.


Masa Tuhan berubah2x pesannya. Kepada Bani Israil Tuhan itu ESA.

Terus kepada umat Kristen TUHAN ITU 3 in ONE....?????

Ya sama lah dari dulu sampai skrg, mau buat Bani Israil, Islam semua pesan sama. Tuhan Esa.

Gak nanya sekalian....Penting gak sih Tuhan itu ESA...ha ha ha ha. Pertanyaan khas KAFIR FFI
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby ReligionofFraud » Sun Sep 08, 2013 10:16 pm

Rendhy wrote:Masa Tuhan berubah2x pesannya. Kepada Bani Israil Tuhan itu ESA.

Terus kepada umat Kristen TUHAN ITU 3 in ONE....?????

Ya sama lah dari dulu sampai skrg, mau buat Bani Israil, Islam semua pesan sama. Tuhan Esa.

Gak nanya sekalian....Penting gak sih Tuhan itu ESA...ha ha ha ha. Pertanyaan khas KAFIR FFI


OOT lagi ke tetangga #-o
inget brur ranah haram halal yg dibahas kok [-X
btw yg bilang Tuhan itu "ga" esa siapa brur? :-k
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby Rendhy » Sun Sep 08, 2013 10:30 pm

ReligionofFraud wrote:OOT lagi ke tetangga #-o
inget brur ranah haram halal yg dibahas kok [-X
btw yg bilang Tuhan itu "ga" esa siapa brur? :-k



yee...kan ente ngatain kalau itu KHUSUS buat Bani Israil. Kalau ISLAM jelas. Yesus dan Musa diutus buat Bani Israil, bukan berarti untuk umat lainnya TUHAN BUKAN ESA. 3 in 1, 4 in 1, 10 in 1. Semua pesan sama.

Ane hanya menjawab statement ente.
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby tukang_tanya » Fri Sep 13, 2013 6:36 am

Rendhy wrote:Semua pesan sama.


semua pesan sama pegimane maksud ente bro...???? :-k


tukang_tanya
tukang_tanya
 
Posts: 22
Joined: Mon Sep 09, 2013 6:31 pm

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby ReligionofFraud » Tue Nov 05, 2013 6:37 pm

Pesan yg gimana yg sama? Bung Rendhy
Jika di kaji ulang semua ayat dalam quran banding injil kok lain sekali isi dan makna yang dikandung, pesan babi= haram saja kah yg anda maksud?
jika hal ini yg anda maksud sama, maka pengertian nya memang sama namun tidak belaku bagi semua orang
mengerti kan?
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby SegeN » Tue Nov 05, 2013 7:50 pm

Mengandung darah babi atau tidak, rokok tidak menyehatkan. Bisa menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.
(OOT kampanye anti rokok) Hihihihi... :finga:
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby 12345678901 » Tue Nov 05, 2013 8:20 pm

darah babi berkhasiat, sampe sampe juragan arabnya muslim indonesia maksa muslim disuntik vaksin babi sebelon boleh nungging di kandang majikan di araf sono :green:
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby Criss Cross » Tue Nov 05, 2013 8:56 pm

inga-inga! allua stw sendiri pernah berfirman jgnlah kamu mengharamkan apa yg dihalalkan
"halo orang2 yang beriman! jgnlah kamu haramkan apa saja yang baik dan telah allow halalkan bagi kamu dan jgnlah kamu keterlaluan (melampaui batas). sesungguhnya allaouw tidak menyukai orang2 yang melampaui batas." (QS. al-Maidah: 87)
babi haram, darah babi halal
babi harahmmm, vaksin babi hallallllll
User avatar
Criss Cross
 
Posts: 22
Joined: Mon Oct 28, 2013 8:08 pm
Location: Gerbang Ketujuh

Re: Ternyata Darah Babi Berkhasiat Lho...

Postby usmanabdullah » Tue Nov 19, 2013 4:43 pm

Criss Cross wrote:inga-inga! allua stw sendiri pernah berfirman jgnlah kamu mengharamkan apa yg dihalalkan
"halo orang2 yang beriman! jgnlah kamu haramkan apa saja yang baik dan telah allow halalkan bagi kamu dan jgnlah kamu keterlaluan (melampaui batas). sesungguhnya allaouw tidak menyukai orang2 yang melampaui batas." (QS. al-Maidah: 87)
babi haram, darah babi halal
babi harahmmm, vaksin babi hallallllll


sundul lagi ah...

siapa tahu ada mouselem yang pengen bilang itu terjemahan dari mane? terjemahan wahyudi jangan-jangan... hahaha...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Previous

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron