.

TENTANG BABI

Re: TENTANG BABI

Postby abujahal » Mon Nov 19, 2012 4:53 pm

sodrun wrote:Yang realistis aja bos...
Bangsa mana yang mengkonsumsi KECOA kecuali eloe ?
:butthead:


Ini masalah 'RASA BERSALAH LOE" yg nggk Loe Punyai....
Ah.... anda slalu menuntut jwban dr orang, sementara pertanyaan gue nggk loe Jawab....

Jawab dulu yg ini ;

Loe tau Istri Loe sangat benci dan anti ama kecoak... Loe tau itu.
Tapi loe SENGAJA ngasih Istri loe makanan yg loe campur dgn kecoak yg udah loe halusin biar istri loe nggk tau.....
Istri Loe fine2 aja makan makanan yg loe kasih, lha wong dia nggk tahu... apalagi makanan yg loe kasih enak.....
Apakah apa yg loe lakukan itu anda anggap benar ? Loe sih nggk ada masalah dgn kecoa, bagi loe halal, n loe anggap aja jg suka kecoa....
Sederhana contohnya khan ?
Anda merasa nggk bersalah ??
Khan istri anda akan fine2 aja selama dia nggk tahu !!!!

PERTANYAAN GUE :
APAKAH LOE MERASA BERSALAH THD ISTRI ANDA ?

Bukankah kasus itu sama spt kasus karyawan loe yg loe kasih babi diam2?

Kalo kalimat gue diatas, kata "kecoa" gue ganti "babi" lalu "Istri" gue ganti dgn "karyawan".... Nah kasus itu sama persis spt yg lue lakuin pd karyawan loe.....

PERTANYAAN GUE :
APAKAH LOE MERASA BERSALAH ?


Loe kan diawal tanya apa salah loe?
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Re: TENTANG BABI

Postby sodrun » Mon Nov 19, 2012 5:13 pm

sodrun wrote:Yang realistis aja bos...
Bangsa mana yang mengkonsumsi KECOA kecuali eloe ?
:butthead:

abujahal wrote:PERTANYAAN GUE :
APAKAH LOE MERASA BERSALAH ?


hehehe.... TIDAK !
:lol:
Jelas sekali saya tidak merasa bersalah karena tidak pernah kasih KECOA ke istri saya, ..
karena belum terbukti ada bangsa atau orang-orang yang mengkonsumsi KECOA kecuali... abujahal !
:lol:

Sekarang jawab pertanyaan ini :
Bangsa mana yang mengkonsumsi KECOA kecuali eloe ?
:-" :-" :-"
Yang jelas islam-mu itu pantasnya....... :toimonster:
:goodman:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: TENTANG BABI

Postby abujahal » Mon Nov 19, 2012 5:22 pm

sodrun wrote:hehehe.... TIDAK !
:lol:
Sekarang jawab pertanyaan ini :
Bangsa mana yang mengkonsumsi KECOA kecuali eloe ?
:-" :-" :-"
Yang jelas islam-mu itu pantasnya....... :toimonster:
:goodman:


HAHAHAHA.......

ya gue maklum sekarang, terhadap Istri Loe aja loe spt itu, apalagi terhadap orang lain ( karyawan loe )...

Hahahaha...

Hai.... Simbah yg NGGK PUNYA SALAH.....
Buat apa Loe tanya2 ini itu, masalah Babi, Masalah Kerudung dll klo Loe sendiri yg TIDAK PUNYA RASA SALAH?

Nggk ada Gunanya Gue jawab pertanyaan loe, krn Loe sendiri nggk berguna bagi gue.....

Manusia yg NGGK PUNYA RASA SALAH itu namanya BUKAN.....
Kalo BUKAN...., nggk ada guna to utk diajak bicara....
----------------

Ah Loe buang2 waktu gue....
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Re: TENTANG BABI

Postby sodrun » Mon Nov 19, 2012 6:18 pm

sodrun wrote:hehehe.... TIDAK !
:lol:
Sekarang jawab pertanyaan ini :
Bangsa mana yang mengkonsumsi KECOA kecuali eloe ?
:-" :-" :-"
Yang jelas islam-mu itu pantasnya....... :toimonster:
:goodman:

abujahal wrote:Ah Loe buang2 waktu gue....

Halah... !
Ga usah keluar dari topik !
Yang jelas saya tidak menyebabkan karyawan saya berdosa !
Itu diakui oleh awloh sewete lho bos !
Jadi,... yang menajiskan (menyebabkan dosa) itu partikel babi-nya atau niatnya orang yang secara aktif mengkonsumsi babi (daging babi) itu ?
Kalau dilihat bahwa muhammad lewat awlohnya mengatakan bahwa babi haram... kecuali...
Nah, itu berarti bukan "partikel babi" itu yang menyebabkan seseorang berdosa, kecuali ia menginginkannya, makan berlebihan ... !
Misal ... ada pengusaha berskala nasional yang memproduksi makanan yang menggunakan sedikit partikel babi dalam produknya,.. dan ternyata masyarakat (muslim/ah) mengkonsumsinya dengan lahap.. maka pihak-pihak seperti MUI, FPI, HTI, LDII, IPHI, TVRI, RCTI sudah tidak perlu lagi mempertanyakan apakah produk tersebut halal atau haram,... karena selama konsumen tidak tahu bahwa mereka mengkonsumsi "partikel babi" tersebut semuanya OK-OK saja dan tidaklah menjadikan mereka berdosa !
Bukan demikian bos ???
:goodman:
Kecuali sampeyan dengan sengaja masuk ke warung yang jual sate babi atau babi panggang dan makan dengan lahap ... pakek nambah pulak.... NAH.... itu ga boleh bos ! HARAM ! DOSA ! (eh,.. dosa ga ya?)
:lol:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: TENTANG BABI

Postby sodrun » Mon Nov 19, 2012 6:32 pm

Membaca posting abujahal selama ini, ....
abujahal ini seperti anak kecil yang meweq-meweq ...
protes kenapa ia gak boleh makan permen, sementara teman-teman yang lain boleh !
Bukan begitu ... ?
:rolling:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: TENTANG BABI

Postby sundamurtat » Mon Nov 19, 2012 6:49 pm

abujahal wrote:Jawab dulu yg ini ;

Loe tau Istri Loe sangat benci dan anti ama kecoak... Loe tau itu.
Tapi loe SENGAJA ngasih Istri loe makanan yg loe campur dgn kecoak yg udah loe halusin biar istri loe nggk tau.....
Istri Loe fine2 aja makan makanan yg loe kasih, lha wong dia nggk tahu... apalagi makanan yg loe kasih enak.....
Apakah apa yg loe lakukan itu anda anggap benar ? Loe sih nggk ada masalah dgn kecoa, bagi loe halal, n loe anggap aja jg suka kecoa....
Sederhana contohnya khan ?
Anda merasa nggk bersalah ??
Khan istri anda akan fine2 aja selama dia nggk tahu !!!!

PERTANYAAN GUE :
APAKAH LOE MERASA BERSALAH THD ISTRI ANDA ?

Bukankah kasus itu sama spt kasus karyawan loe yg loe kasih babi diam2?


Dek Jahal, anda tuh terlalu ekstrim ngasih perbandingan.. mbok ya yang kira2, yang ini aja nih lebih masuk akal:

istri saya jijik dan benci cacing tambang..
suatu ketika dia kena tifus, dan saya tahu cacing tambang bagus untuk mengobati tifus
saya buatkan jus mangga yang dicampur cacing tambang dan diminum oleh istri saya tanpa dia tahu..
istri saya fine2 saja dan dia sembuh..
apakah saya harus merasa bersalah??

muslim2 karyawan saya jijik dan benci sama babi..
suatu ketika saya harus ngasih mereka makan, dan saya tahu babi itu bergizi, lebih murah, lezat, dan tidak seburuk yang muslim kira
saya buatkan makan siang mereka dengan campuran babi dan dimakan oleh karyawan saya tanpa mereka tahu..
karyawan saya fine2 saja dan mereka sehat2..
apakah saya harus merasa bersalah??

:goodman:

Balik lagi ke pertanyaan:
1. Apakah babi haram karena zat (materinya) atau alasannya?? (saya sedang menguji ilmu fikih adek nih...)
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: TENTANG BABI

Postby Insya Allah » Mon Nov 19, 2012 7:35 pm

sundamurtat wrote:muslim2 karyawan saya jijik dan benci sama babi..
suatu ketika saya harus ngasih mereka makan, dan saya tahu babi itu bergizi, lebih murah, lezat, dan tidak seburuk yang muslim kira
saya buatkan makan siang mereka dengan campuran babi dan dimakan oleh karyawan saya tanpa mereka tahu..
karyawan saya fine2 saja dan mereka sehat2..
apakah saya harus merasa bersalah??


ck..ck..ck, ternyata orang Buddha bisa menipu juga ya :-k

babi kan merupakan haram dimakan bagi mereka, dan mereka tidak mau memakanya.. apakah wajar jika anda memaksakan nya dengan secara diam2 memberikan babi dimakanan nya? [-( sudah begitu tidak mengaku bersalah lagi..

ngomong-ngomong anda ini kerjanya office boy atau koki di kantor? kok membuatkan makanan buat karyawan :rofl:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: TENTANG BABI

Postby sundamurtat » Mon Nov 19, 2012 7:45 pm

Insya Allah wrote:ck..ck..ck, ternyata orang Buddha bisa menipu juga ya

babi kan merupakan haram dimakan bagi mereka, dan mereka tidak mau memakanya.. apakah wajar jika anda memaksakan nya dengan secara diam2 memberikan babi dimakanan nya? sudah begitu tidak mengaku bersalah lagi..

ngomong-ngomong anda ini kerjanya office boy atau koki di kantor? kok membuatkan makanan buat karyawan


kemane aje lo, makanya baca percakapan dari awal Tong!! tiba2 ikut nimbrung..

Itu case proposed oleh bang sodrun.. tapi saya juga tertarik mengangkat kasus itu.. tujuannya mau lihat sejauh mana abujahal ini bisa berijma dan menentukan fikih/hukum terhadap berbagai varian kasus yang mungkin terjadi terkait babi.. katanya islam sempurna, bisa menjawab semua permasalah hidup. tapi sejauh ini, si abujahal ga mau make otaknya, pertanyaan2 kafir boro2 dijawab pake ilmu islam, kerjaannya cuma sesumbar dan OOT ke ajaran tetangganya.. barangkali bung insaaloh mau bantu??
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: TENTANG BABI

Postby sodrun » Mon Nov 19, 2012 7:48 pm

@ Insyalola kalau mau ikutan, jawab aja pertanyaan sundamurtad yang ini :
1. Apakah babi haram karena zat (materinya) atau alasannya?? (saya sedang menguji ilmu fikih adek nih...)

:finga:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: TENTANG BABI

Postby SMF » Mon Nov 19, 2012 10:27 pm

Slimers baru skrg ngga ada yg selevel CS lg ya? semuanya B390 kasi jawaban
SMF
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: TENTANG BABI

Postby sundamurtat » Mon Nov 19, 2012 11:01 pm

abujahal wrote:Ada masalah ?
Udah gue buktikan, setiap agama/kepercayaan ternyata di dlm kitab sucinya MENGHARAMKAN SESUATU / BINATANG TERTENTU, tidak hanya di Islam saja !!!!

Kristen... Hindu...Budha.... semua mengharamkan binatang tertentu....

Sekarang apa masalahnya ketika Islam mengharamkan babi ? kenapa loe2 pd ribut ???

HALOOOOWWWWW??


woy yang suka ngeributin babi itu muslim taukk
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: TENTANG BABI

Postby gateway » Tue Nov 20, 2012 9:30 pm

gateway wrote: @abu bin oot pengecut
Gw ngga tanya soal agama lain yg belum tentu loe tahu.
Gw nanya soal babi di islam..agamanya loe. !


pengecut banget !!!

Si abu pengecut belagak buta.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: TENTANG BABI

Postby spaceman » Tue Nov 20, 2012 10:44 pm

spaceman wrote:Knapa ya, slimmer selalu suka muter2, padahal pertanyaannya sangat sederhana : Jawab aja, brani ga ? :-"

Sebagai manusia, apakah saudara mau makan eek ??

abujahal wrote:Hahahaha.....
Pertanyaaan ****..
Kitab saya nggk ngajarkan segala sesuatu halal. Hanya sesuatu yg baik yg halal dimakan mbak....

Beda dgn ayat ini;
Mat 15:(11) Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang.

Kor 6:12) Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun.


spaceman wrote:Knapa ya, slimmer selalu suka muter2, padahal pertanyaannya sangat sederhana : Jawab aja, brani ga ? :-"

Sebagai manusia, apakah saudara mau makan eek ??
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: TENTANG BABI

Postby momed_xxx3 » Tue Nov 20, 2012 11:14 pm

Slama murtad ane belum pernah makan babi tuh (emang selera masing2 itu mah) lagian gak pernah tuh ada kejadian, ada org yg maksa ane makan babi, lha ni si abu jahal maksa bgt pengen ksh orang makan kecoak, eh Abu ente aja sana yg makan kecoak smbarangan aja nyuruh2 org makan kecoak... emang babi punya manfaat bnyak termasuk dlm bidang kesehatan sperti yg udah dipaparkan netter ffi dsini, Nah yg membuat kafir2 pd heran kok babi binatang yg penuh manfaat tu diharamkan, nah silahkan abu kasih jawaban yg l0gis, eh ni malah nyuruh makan kecoak, otak abu ni bener2 kacau...
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: TENTANG BABI

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Nov 20, 2012 11:29 pm

abujahal wrote:
hehehe....
tulisan loe aja nggk ada yg bermutu kok mas...mas... :axe:
Bukankah yg loe gedein itu "hanya"menegaskan bahwa TIDAK SEMUA BERGUNA ???! TETAPI TETAP SAJA SEGALA SESUATU HALAL !!!

Apakah kalimat tetapi bukan semuanya berguna itu lalu mengMENGHARAMkan SESUATU ? TIDAK BUKAN !!!!
SEGALA SESUATU TETAP HALAL !!!!



mbok ya klo berpikir itu yg jernih dan dengan cara yg waras.... siapa bilang kalimat " tidak semua berguna" itu mengharamkan ? :stun:

kalimat tsb menyuruh ente untuk berpikir, emg makan t41 ga dilarang...tapi ya jangan beg0-beg0 amat lah jdi orang. t41 kok dimakan ? sekalian aja noh cat tembok, plitur, spiritus lu telen smua tuh...toh ga diharamkan quran kan ? :lol:

duh2....makin hari kok makin menurun tingkat intelejensi loe ? :roll:

kbanyakan makan t41 sih... :rolling:


saran gw, lu murtad aja deh dari islam. islam bikin otak lu mandeg krn kbiasaan manut2 wae siga kebo dicucuk idungnya... :-"

abujahal wrote:Itulah kacaunya Al Kitab....
Orang nggk makan T4i akhirnya bukan krn Kitab Melarang, tetapi krn HATI NURANI menolak !!!! Sementara Al Kitab Justru menghalalkan !!!!!!

JElas ????!!!


yg kacau itu otak loe...

Mat 15:(11) Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang

manusia normal sigh ga akan masukin T41 ke mulutnya...ini ayat berbicara kepada manusia, bukan binatang ato dedemit :-"

justru gw yg seahrusnya bertanya ke ente, ente manusa bukan ? kok pake nanya soal t41 dimasukin ke mulut segala ? :roll:
Last edited by MaNuSiA_bLeGuG on Tue Nov 20, 2012 11:38 pm, edited 1 time in total.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: TENTANG BABI

Postby kokokbeluk » Tue Nov 20, 2012 11:37 pm

AGHANISTA (N):
NARKOBA MADE IN NEGARA islam MENINGKAT!!!

Terbaru 20 November 2012 - 22:04 WIB

Hasil opium di Afghanistan meningkat

Image

Image

Image
Taliban islam dan kelompok kejahatan meraup sekitar
US$100 juta dari penjualan opium.


Laporan baru PBB menyebutkan penanaman opium di
Afghanistan meningkat 18% tahun ini walaupun pemerintah
berusaha memusnahkan tanaman ini.


Afghanistan memproduksi lebih dari 90% opium - bahan yang digunakan untuk heroin- di dunia. "Kenaikan 18% merupakan peringatan serius," kata perwakilan badan PBB untuk obat bius dan kejahatan, UNDOC, Jean Luc Leahieu.
Laporan PBB menyebutkan panen opium tahun ini turun sepertiga karena cuaca buruk dan penyakit tanaman.
Namun naiknya harga menyebabkan semakin banyak petani yang menanam opium.
Para petani mendapatkan sekitar US$200 per kilo untuk opium kering.
Menteri kontra narkotika Afghanistan Zarar Ahmad Moqbel mengatakan, "Masalah keamanan merupakan penyebab naiknya penanaman opium."

Taliban meraup US$100 juta
Program pemusnahan opium pemerintah Afghanistan banyak ditentang di kawasan selatan dan barat - ladang terbesar di negara itu.
Laporan PBB itu juga menyebutkan penanaman opium naik walaupun" langkah pemusnahan yang dilakukan pemerintah meningkat 154%" dengan sekitar 10.000 hektar tanaman dibasmi.
Para pejabat mengatakan Taliban dan jaringan kelompok kejahatan lain meraup sekitar US$100 juta per tahun dari pajak perdagangan opium Afghanistan.
Pemusnahan opium merupakan upaya untuk menstabilkan Afghanistan sejak Taliban digulingkan tahun 2001.
Tanaman ini juga merupakan sumber korupsi di Afghanistan mulai dari jajaran aparat desa sampai pemerintah nasional.
Dengan begitu banyaknya pihak yang meraup keuntungan dari opium, langkah pemerintah memusnahkan tanaman ini semakin sulit.
Banyak pihak yang khawatir produksi opium akan terus meningkat di tengah rencana penarikan pasukan NATO pada akhir 2014.
================================================================================

@abujahal, MUNAFIQ-nye AGAME islam:
Babi haram, anjing haram, alcohol haram, bir haram.....

Gak taunya entu islam² di Negara islam Afghanista (n),
memproduksi bahan NARKOBA TERBESAR DIDUNIA...!!!
Image

Bener gak abujahal??? :lol:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: TENTANG BABI

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Nov 21, 2012 12:22 am

kokokbeluk


Bir haram
Narkoba halal

Babi haram
Babu halal

:green:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: TENTANG BABI

Postby rezky » Thu Nov 22, 2012 11:29 pm

wah ketauan nih.. mas abu.. ga pernah MAKAN SEKOLAHAN... Tafsir yg bener dong.. kayak tukang becak aja.. :butthead: :finga:
rezky
 
Posts: 1
Joined: Thu Nov 22, 2012 11:19 pm

Re: TENTANG BABI

Postby CrimsonJack » Mon Nov 26, 2012 3:05 pm

http://www.foxnews.com/health/2012/11/2 ... d-to-sars/

butuh verifikasi, dan kalau ada yang mau nerjemahin.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: TENTANG BABI

Postby kutukupret » Mon Nov 26, 2012 4:01 pm

abujahal wrote:Debat masalah babi?
Kok kayak nggk ada hewan lain yg lebih baik utk diperdebatkan...

BABI, baik di Quran, maupun di Al kitab juga diharamkan, cuman penganut "segala hal adalah halal"lah yg menghalalkan BABI. klo penganut "segala hal adalah halal", jangankan babi, yg keluar dr perut babipun halal.

Perlu berpikir dgn akal budi utk memahami suatu hal..


mungkin ente bisa jelaskan statement uztad ane. Uztad ane bilang "selama itu buat obat, semua jadi halal, termasuk Babi"
nggak heran sebelon brangkat haji mereka yg naik haji di suntik vaksin (Babi inside).
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users