.

TENTANG BABI

TENTANG BABI

Postby abujahal » Mon Nov 05, 2012 3:34 pm

Debat masalah babi?
Kok kayak nggk ada hewan lain yg lebih baik utk diperdebatkan...

BABI, baik di Quran, maupun di Al kitab juga diharamkan, cuman penganut "segala hal adalah halal"lah yg menghalalkan BABI. klo penganut "segala hal adalah halal", jangankan babi, yg keluar dr perut babipun halal.

Perlu berpikir dgn akal budi utk memahami suatu hal..
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Re: TENTANG BABI

Postby tulipputut » Tue Nov 06, 2012 10:35 pm

abujahal wrote:cuman penganut "segala hal adalah halal"lah yg menghalalkan BABI. klo penganut "segala hal adalah halal", jangankan babi, yg keluar dr perut babipun halal.

Omongan apa ini?????
abujahal wrote:Perlu berpikir dgn akal budi utk memahami suatu hal..

Sangat perlu menggunakan hati nurani untuk melakukan suatu hal.


:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: TENTANG BABI

Postby gateway » Tue Nov 06, 2012 10:44 pm

abujahal wrote:Debat masalah babi?
Kok kayak nggk ada hewan lain yg lebih baik utk diperdebatkan...

BABI, baik di Quran, maupun di Al kitab juga diharamkan, cuman penganut "segala hal adalah halal"lah yg menghalalkan BABI. klo penganut "segala hal adalah halal", jangankan babi, yg keluar dr perut babipun halal.

Perlu berpikir dgn akal budi utk memahami suatu hal..


Silahkan diumbar di sini semua unek2 jalan pemikiran loe ttg babi menurut islam.
Ngga usah nyinggung ajaran2 lain kalau loe ngga tahu apa2 atau cuma kulitnya doang.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: TENTANG BABI

Postby omkangkung » Wed Nov 07, 2012 2:13 am

abujahal wrote:Debat masalah babi?
Kok kayak nggk ada hewan lain yg lebih baik utk diperdebatkan...

BABI, baik di Quran, maupun di Al kitab juga diharamkan, cuman penganut "segala hal adalah halal"lah yg menghalalkan BABI. klo penganut "segala hal adalah halal", jangankan babi, yg keluar dr perut babipun halal.

Perlu berpikir dgn akal budi utk memahami suatu hal..


trus?? udah santap yang keluar dari perut sapi? perut onta atau kambing?? halal khan?
hehehehe... jangan suka maksa dengan analogi dodol...

menurut gw... tokai babi, tokai sapi bahkan tokai embahmu semua halal... gak dosa kalo lu makan... cuma guoblok aja kalo lu makan... :rofl:

situ bilang haram... yah.. your loss... gw akan dengan senang hati menyantap sate babi nan sedap.... weee....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: TENTANG BABI

Postby Kafirun_Playboy » Wed Nov 07, 2012 2:47 am

abujahal wrote:Debat masalah babi?
Kok kayak nggk ada hewan lain yg lebih baik utk diperdebatkan...

BABI, baik di Quran, maupun di Al kitab juga diharamkan, cuman penganut "segala hal adalah halal"lah yg menghalalkan BABI. klo penganut "segala hal adalah halal", jangankan babi, yg keluar dr perut babipun halal.

Perlu berpikir dgn akal budi utk memahami suatu hal..


Orang lain yang debat , mengapa dikau yang galau..

Galau, kalo ketahuan nafsu sang NABI ternyata kaya BABI...
di peternakan BABI, 1 pejantan bisa buat beberapa betina..
NABI Islam, seorang pria yang memiliki beberapa istri

Hmmm... [-(
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: TENTANG BABI

Postby aco.setang » Wed Nov 07, 2012 3:00 am

abujahal wrote:Debat masalah babi?
Kok kayak nggk ada hewan lain yg lebih baik utk diperdebatkan...

BABI, baik di Quran, maupun di Al kitab juga diharamkan, cuman penganut "segala hal adalah halal"lah yg menghalalkan BABI. klo penganut "segala hal adalah halal", jangankan babi, yg keluar dr perut babipun halal.

Perlu berpikir dgn akal budi utk memahami suatu hal..


TS ngiri sama penganut "segala halal " ya...
mereka bisa makan tapi TS gak bisa makan karna takut dosa...

ente blajar di pesantren iFF dulu deh...
biar ente tau kalo dalam ISLAM itu babi HALAL juga...
aco.setang
 
Posts: 110
Joined: Fri Nov 02, 2012 1:28 am

Re: TENTANG BABI

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Nov 07, 2012 7:11 am

omkangkung wrote:
menurut gw... tokai babi, tokai sapi bahkan tokai embahmu semua halal... gak dosa kalo lu makan... cuma guoblok aja kalo lu makan... :rofl:

situ bilang haram... yah.. your loss... gw akan dengan senang hati menyantap sate babi nan sedap.... weee....


ahahahaha....dah lama ga liat om kangkung neh, sekali nongol perkataanya menohok banget wahahaha 100% the truth :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: TENTANG BABI

Postby spaceman » Wed Nov 07, 2012 9:08 am

abujahal wrote:Debat masalah babi?
Kok kayak nggk ada hewan lain yg lebih baik utk diperdebatkan...

BABI, baik di Quran, maupun di Al kitab juga diharamkan, cuman penganut "segala hal adalah halal"lah yg menghalalkan BABI. klo penganut "segala hal adalah halal", jangankan babi, yg keluar dr perut babipun halal.

Perlu berpikir dgn akal budi utk memahami suatu hal..


Kalo pake analogi muslim, manusia islam memang super ****, idiot banget.

Heran banget gw :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: TENTANG BABI

Postby momed_xxx3 » Wed Nov 07, 2012 9:45 am

Lha emang napa babi banyak manfaatnya kok selain dagingnya bisa dimakan, Babi juga banyak digunakan untuk industri farmasi khususnya dalam pembuatan vaksin uu-halal-akan-menghancurkan-industri-farmasi-indonesia-t50367/ , n babi juga berperan besar dalam penangkapan Osama karena Osama ditembak dengan peluru yg dilumuri minyak babi ternyata-osama-ditembak-scr-islami-t50314/..... pokoknya babi memang berkah dah
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: TENTANG BABI

Postby keeamad » Thu Nov 08, 2012 6:09 pm

deleted
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TENTANG BABI

Postby abujahal » Tue Nov 13, 2012 3:14 pm

tulipputut wrote:.quote="abujahal". cuman penganut "segala hal adalah halal"lah yg menghalalkan BABI. klo penganut "segala hal adalah halal", jangankan babi, yg keluar dr perut babipun halal./quote.
Omongan apa ini?????
.quote="abujahal". Perlu berpikir dgn akal budi utk memahami suatu hal../quote.
Sangat perlu menggunakan hati nurani untuk melakukan suatu hal.


:heart: tulip

Hahaha... bukankah anda dan temen2 anda menganut "segala hal adalah halal" ?
anda dan temen2 anda yakin dan percaya dgn ayat ini :

Mat 15:(11) Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang.

Meskipun kalo dibaca dgn Akal budi, kontek ayat diatas dipakai Yesus itu menghardik org2 Farisi yg suka mencela murid2 Yesus, BUKAN utk MENGHALALKAN SEGALA HAL!!!

Dan ini;
Kor 6:12) Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun.
Atas dasar tulisan Paulus ini anda dan rekan2 menghalalkan segala Hal. Padahal dlm Al Kitab udah ditetapkan Hukumnya;
Imamat 11:(7) Jangan makan babi. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak.

Sementara Yesus berikrar :

Mat 5:(17) Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
Mat 5:(18) Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
Mat 5:(19) Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.


JELAS, TERANG BENDERANG YESUS BERSABDA DAN BERJANJI !!!!!!


Apakah anda tidak mengetahui ayat2 diatas ????!!!!
Ataukah anda pura2 tidak tahu krn akal budi anda kalah oleh perut anda yg melilit2 melihat lezatnya ( menurut anda ) Babi ???!!!!
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Re: TENTANG BABI

Postby abujahal » Tue Nov 13, 2012 3:18 pm

omkangkung wrote:trus?? udah santap yang keluar dari perut sapi? perut onta atau kambing?? halal khan?
hehehehe... jangan suka maksa dengan analogi dodol...

menurut gw... tokai babi, tokai sapi bahkan tokai embahmu semua halal... gak dosa kalo lu makan... cuma guoblok aja kalo lu makan... :rofl:

situ bilang haram... yah.. your loss... gw akan dengan senang hati menyantap sate babi nan sedap.... weee....


Bukannya Loe yg HANYA mengharamkan yg keluar dr mulut, dan menghalalkan selain itu ( selain keluar dr mulut )????!!!
Itu artinya, YG KELUAR DR Belakang ( maaf:du**r) pun anda Halalkan....
hehehehe....
Itu artinya segala macam Eek itu Halal menurut anda..... :rofl:

Mat 15:(11) Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang.
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Re: TENTANG BABI

Postby sodrun » Tue Nov 13, 2012 3:44 pm

abujahal wrote:Debat masalah babi?
Kok kayak nggk ada hewan lain yg lebih baik utk diperdebatkan...

BABI, baik di Quran, maupun di Al kitab juga diharamkan, cuman penganut "segala hal adalah halal"lah yg menghalalkan BABI. klo penganut "segala hal adalah halal", jangankan babi, yg keluar dr perut babipun halal.

Perlu berpikir dgn akal budi utk memahami suatu hal..

Babi diharamkan ?
Kok kayak nggk ada hewan lain yg lebih baik utk diharamkan...
:goodman:

Setelah cara beternak dan ritual pembunuhan BABI ini dijalankan dengan sempurna (secara islami),
apakah status BABI ini bisa berubah dari HARAM menjadi HALAL ?

:-k
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: TENTANG BABI

Postby Mohmed Bin Atang » Tue Nov 13, 2012 3:54 pm

Hmm.. kamu tahu nggak, kalau babi tuh mirip kayak pohon kelapa? Pohon kelapa tuh katanya semua bagiannya bisa berguna, dari akarnya sampai daunnya, makanya dipakai buat lambang pramuka. Nah, babi ternyata juga gitu, baik lemak, kulit, bulu apalagi daging, bahkan, kotorannya pun berguna! ’Keren’ kan? Tapi, kenapa babi diharamkan ya?? Trus, kenapa tidak dipakai sebagai lambang pramuka yang baru, gitu? ^^ Ini nih… liat aja daftar kegunaan babi di bawah ini.

1.Lemak
Lemak dan beberapa produk variannya berperan untuk:
- Lemak dan gliserin: softdrink, bahan kosmetik (facial, hand and body lotion), sabun, dll.
- Emulsifier: Lesitin, E471, dsb.
- Lard (lemak babi): pengempuk dan pelezat re-roti-an & coklat.
- Minyak: penyedap masakan.
- Bahan starter vetsin (ingat kasus Ajinomoto dulu!)

2.Bulu
Bulu berguna sebagai bahan kuas (bristle), seperti pada kuas roti, kuas cat tembok dan kuas lukis. Biro Pusat Statistik pada tahun 2002 melaporkan bahwa pada periode Januari hingga Juni 2001, Indonesia mengimpor boar bristle dan pig/boar hair sejumlah 282,983 ton (senilai 1.713.309 US $). Busyeett!!

Kalau kamu punya kuas di rumah, coba teliti apakah dari bahan plastik atau bulu babi. Caranya gimana? Nah, ambil 1 helai bulunya, lalu bakar! Cium bau bakarannya. Bila baunya sama dengan bau rambut atau kuku binatang yang terbakar, maka tentunya itu adalah bulu binatang (bau itu disebabkan adanya protein yang bernama keratin).

3.Daging
Daging babi merupakan sumber protein hewani yang murah. Harganya jelas lebih murah dari daging sapi, dan mudah diperoleh di pasaran. Sifat dagingnya sendiri selain empuk, seratnya halus, rasanya mmm…lezat. Nyummi! Mak nyuss deh!! Penggunaannya bisa sebagai campuran bakso, siomay, bakmi goreng, dan sebagainya.

4.Tulang
Tulang babi juga berguna lho. Dalam apa saja?
- Industri pariwisata: patung, ukiran, souvenir, dll.
- Industri makanan/minuman: arang tulang sebagai filter penyaring air mineral, karena pori-pori tulangnya bagus.
- Indutri obat: gelatin dari tulang sebagai bahan soft capsule.
- Industri pertukangan: bahan lem, dsb.

5.Organ Dalam
Beberapa organ dalam yang terpakai dan fungsinya:
- Transplantasi organ: ginjal, hati, jantung.
- Plasenta: kosmetika (facial, hand and body lotion), sabun, dsb.
- Enzim pencernaan: amilasi, lipase, tripsin, pankreatin, pepsin, dll.

6.Kulit
Berguna dalam industri kulit (leather handicrafts) seperti tas, sepatu, dompet, dll.

7.Kotoran
Kotoran babi berguna sebagai pupuk tanaman. Di Jepang, kotoran itu digunakan sebagai pupuk tanaman apel, karena dapat menciptakan warna merah pada kulit apel yang oke.

Tuh kan, kegunaan babi tuh lengkap…kap…kap. Semua bagian tubuhnya berguna. Meski begitu, buat kamu-kamu yang muslim, tetep, aturan Allah SWT nggak boleh dilanggar. Kalau sudah diharamkan, ya sudah, haram!! Nggak usah mikir-mikir aspek logisnya dulu, atau aspek ilmiahnya apa. Pokoknya, ada aturan.. ya taati aja!! Umm.. nanti baca deh tulisannya yang bagian kedua. He..he..he…

Nah, buat kamu-kamu yang di rumahnya banyak benda-benda yang disebut di atas, misalnya kuas roti, kosmetik, benda kerajinan kulit dan tulang, obat, de el-el, musti hati-hati dan waspada tuh. Juga bagi kamu yang hobi makan bakso, siomay, bakmi, roti, coklat, dan lain-lainnya, hati-hati aja deh, jangan main embat aja. Jangan-jangan dibuat dari……, aawww… tidaaaaaaaakkk!!!

Kalau ada yang berkilah, “ahh… bahan lain buat bikin barang-barang itu kan banyak. Buat kuas bisa pakai bulu binatang lain. Daging, tulang, kulit dsb. juga bisa dari binatang lain. Jadi huznudzon aja deh…. ” Hmm… bisa dianggep itu tuh cuma omongan doang buat nentrem-nentremin ati. Coba aja pikir, klo misalnya tentang bulu aja (untuk bikin kuas), pakai bulu kuda. Tahu gak sih, kalau kuda tuh masa hamilnya belasan bulan, trus anaknya juga paling cuma satu. Atau misalnya kerbau, gak jauhlah bedanya. Trus, berapa bulu dong yang bisa dihasilkan? Lalu, harganya berapa? Lain halnya dengan babi, lama kehamilannya paling cuma sekitar 3 bulan, trus anaknya bisa dua belasan ekor, bahkan lebih!! Pikir tuh!
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: TENTANG BABI

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Nov 13, 2012 3:56 pm

abujahal wrote:Bukannya Loe yg HANYA mengharamkan yg keluar dr mulut, dan menghalalkan selain itu ( selain keluar dr mulut )????!!!
Itu artinya, YG KELUAR DR Belakang ( maaf:du**r) pun anda Halalkan....
hehehehe....
Itu artinya segala macam Eek itu Halal menurut anda..... :rofl:

Mat 15:(11) Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang.


iya ga ada larangan makan t4i, tapi jdi orang jgn bego2 amat lah mau makan t4i... kotoran kok dimakan :roll:

tenang aja, kafir2 jg ga ada yg mau larang kok klo ente doyan makan t4i :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: TENTANG BABI

Postby abujahal » Tue Nov 13, 2012 4:09 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:.quote="abujahal".
Bukannya Loe yg HANYA mengharamkan yg keluar dr mulut, dan menghalalkan selain itu ( selain keluar dr mulut )????!!!
Itu artinya, YG KELUAR DR Belakang ( maaf:du**r) pun anda Halalkan....
hehehehe....
Itu artinya segala macam Eek itu Halal menurut anda..... :rofl:

Mat 15:(11) Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang../quote.

iya ga ada larangan makan t4i, tapi jdi orang jgn bego2 amat lah mau makan t4i... kotoran kok dimakan :roll:

tenang aja, kafir2 jg ga ada yg mau larang kok klo ente doyan makan t4i :lol:

Ada org makan T4i, jgn salahkan orangnya n jgn anggap itu **** mas.... Tp anggaplah B*go AJARANNYA, Ajaran yg menghalalkan T4i.....
yg makan kan sekedar ngikutin ajarannya..... :rofl:
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Re: TENTANG BABI

Postby abujahal » Tue Nov 13, 2012 4:13 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Hmm.. kamu tahu nggak, kalau babi tuh mirip kayak pohon kelapa? Pohon kelapa tuh katanya semua bagiannya bisa berguna, dari akarnya sampai daunnya, makanya dipakai buat lambang pramuka. Nah, babi ternyata juga gitu, baik lemak, kulit, bulu apalagi daging, bahkan, kotorannya pun berguna! ’Keren’ kan? Tapi, kenapa babi diharamkan ya?? Trus, kenapa tidak dipakai sebagai lambang pramuka yang baru, gitu? ^^

Kalau ada yang berkilah, “ahh… bahan lain buat bikin barang-barang itu kan banyak. Buat kuas bisa pakai bulu binatang lain. Daging, tulang, kulit dsb. juga bisa dari binatang lain. Jadi huznudzon aja deh…. ” Hmm… bisa dianggep itu tuh cuma omongan doang buat nentrem-nentremin ati. Coba aja pikir, klo misalnya tentang bulu aja (untuk bikin kuas), pakai bulu kuda. Tahu gak sih, kalau kuda tuh masa hamilnya belasan bulan, trus anaknya juga paling cuma satu. Atau misalnya kerbau, gak jauhlah bedanya. Trus, berapa bulu dong yang bisa dihasilkan? Lalu, harganya berapa? Lain halnya dengan babi, lama kehamilannya paling cuma sekitar 3 bulan, trus anaknya bisa dua belasan ekor, bahkan lebih!! Pikir tuh!


Kenapa Babi Haram ? tanya aja ama ajaran Loe.....

Imamat 11:(7) Jangan makan babi. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak.

Sementara Yesus berikrar :

Mat 5:(17) Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
Mat 5:(18) Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
Mat 5:(19) Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.


JELAS, TERANG BENDERANG YESUS BERSABDA DAN BERJANJI !!!!!!
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Re: TENTANG BABI

Postby gateway » Tue Nov 13, 2012 4:33 pm

abujahal wrote:Bukannya Loe yg HANYA mengharamkan yg keluar dr mulut, dan menghalalkan selain itu ( selain keluar dr mulut )????!!!
Itu artinya, YG KELUAR DR Belakang ( maaf:du**r) pun anda Halalkan....
hehehehe....
Itu artinya segala macam Eek itu Halal menurut anda..... :rofl:

Eh..abu
Loe nulis pikir dulu...makin kelihatan banget kebodohan loe mencerna kalimat dari tulisan loe. :lol:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: TENTANG BABI

Postby OpoBener » Tue Nov 13, 2012 4:41 pm

@Abu Jahal
Lu doyan makan t4i ? silahkan hehehehe
Lu pernah liat orang kafir makan t4i babi ?

Dasar ajaran lo aja yg resek abis....t4i juga diurusin, apalagi bini orang
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: TENTANG BABI

Postby abujahal » Tue Nov 13, 2012 4:53 pm

OpoBener wrote:@Abu Jahal
Lu doyan makan t4i ? silahkan hehehehe
Lu pernah liat orang kafir makan t4i babi ?

Dasar ajaran lo aja yg resek abis....t4i juga diurusin, apalagi bini orang

Mas, sebelum Comment, baca tulisan orang lain dulu .......
Ajaran agamaku nggk ngajarkan demikian mas...

yg menghalalkan t4i kan ajarannya agama seberang.....
ayatnya itu tadi gue postingkan.... nggk baca ya?
ni aku postingkan lg....

Mat 15:(11) Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang.

Ada lg ni tulisan Paulus;

Kor 6:12) Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun.

Segala sesuatu Halal, yg Najis HANYA yg keluar dr mulut !!!!!

Artinya, yg keluar dr belakang ( Du**r ) Halal bagimu......
-------------------
Bacanya pelan2 aja mas, jd nggk salah persepsi.... :axe:
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Next

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron