.

Asal Usul Terciptanya Babi, Tikus dan Kucing dalam Islam

Asal Usul Terciptanya Babi, Tikus dan Kucing dalam Islam

Postby [email protected] » Mon Jul 30, 2012 5:30 pm

Ini berasal dari situs malaysia jadi harap maklum bahasanya agak susah di mengerti :yawinkle:

================================================================================================================================================

http://www.gilerkentang.com/asal-usul-t ... lam-islam/
Kucing dan tikus merupakan dua ekor binatang yang saling berkaitan. Dalam erti kata lain, tikus lawannya kucing. Sejarah kejadian kucing dan tikus ini merupakan kekuasaan Allah Azzawajalla yang perlu diambil iktibar.
Kita selalu memuji kucing dengan rupa bentuk yang comel serta kecantikan yang dijadikan Allah Azzawajalla terhadap kucing tanpa kita sedar bahawa setiap kejadian Tuhan itu ada hikmah dan pengajaran yang amat besar.
KEJADIAN KUCING DAN TIKUS
Riwayat mengatakan bahawa ketika Allah Azzawajalla hendak menurunkan azab kepada kaum Nabi Nuh a.s. yang ingkar, maka Allah Azzawajalla memerintahkan agar Nabi Nuh a.s membina kapal besar bagi mengangkut pengikut-pengikutnya serta menyelamatkan haiwan-haiwan sebelum azab diturunkan. Maka Allah Azzawajalla memerintahkan agar dibawa setiap haiwan itu berpasang-pasangan. Iblis laknatullah turut menyertai Nabi Nuh a.s bagi menyelamatkan dirinya.
Maka setelah azab diturunkan, banjir besar berlaku, maka berlayarlah kapal Nabi Nuh a.s mengelilingi dunia. Maka sepanjang pelayaran itu, terjadilah beberapa permasalahan dan keajaiban.
MASALAH 1:
Nabi Nuh a.s gusar kerana najis haiwan dan manusia memenuhi kapal sehingga menyebabkan timbul rasa yang kurang senang kepada pengikut-pengikutnya. Maka Nabi Nuh a.s berdoa dan memohon kepada Allah Azzawajalla.
“Wahai Tuhanku, kapalku telah penuh dengan najis, maka berilah petunjuk agar dapat aku menyelesaikan masalah ini”
Maka Allah Azzawajalla berfirman:
“Wahai Nuh, belailah gajah itu, nescaya keluar darinya haiwan yang akan membersihkan najis-najis ini”
Maka setelah dibelai, keluarlah babi-babi dari gajah berpusu-pusu dan segera membersihkan semua najis-najis sehingga bersih tanpa tersisa sedikitpun.
Kejadian Tikus

Si Iblis pula cemburu dengan mukjizat Nabi Nuh a.s maka dia pun turut mencuba membelai gajah. Dengan takdir Allah Azzawajallah keluar darinya tikus yang banyak lalu merosakkan kapal Nabi Nuh a.s.
Image
MASALAH 2

Tikus yang banyak itu pun merosakkan kapal sehingga dikhuatiri akan tenggelam kapal Nabi Nuh a.s. Nabi Nuh a.s berdoa dan meminta kepada Allah Azzawajalla bagi menyelesaikan masalah ini:
“Wahai Allah, kapalku telah dirosakkan oleh tikus, aku takut seandainya karam kapalku, maka berilah petunjuk kepada ku agar dapat aku selesaikan masalah ini“
Kejadian Kucing

Maka Allah Azzawajalla berfirman:
“Wahai Nuh, belailah harimau itu, maka akan keluar darinya haiwan yang akan memusnahkan tikus-tikus itu“
Image
Maka setelah dibelai oleh Nabi Nuh a.s maka keluarlah dari harimau itu kucing-kucing dan memakan tikus-tikustersebut sehingga licin dan tidak tersisa sedikitpun.
Wallahua’alam
================================================================================================================================================
:rofl: :rofl:
ohh jadi begitu toh asal muasal Babi, tikus dan kucing ( Dari belalai gajah :shock: )
Monggo muslim yang bisa kasih klarifikasi kebenaran cerita diatas silahkan komen
kite-kite para kafirun pengen duduk santai mendengar pendapat muslim
tapi yg aneh kok gak ada nomor ayat Qurannya yahh :-k
apa cuman cerita dongeng yg kayak cerita musa kemaren yahh :lol:
monggo....
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Asal Usul Terciptanya Babi, Tikus dan Kucing dalam Islam

Postby CrimsonJack » Mon Jul 30, 2012 5:37 pm

Pertanyaan : Tikus yang ada sekarang asalnya dari mana?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Asal Usul Terciptanya Babi, Tikus dan Kucing dalam Islam

Postby duren » Mon Jul 30, 2012 6:53 pm

Kata si Kompas ... kisah ini memang ada tertulis di ZABUR

ZARAPAN BUBUR :finga:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Asal Usul Terciptanya Babi, Tikus dan Kucing dalam Islam

Postby keeamad » Mon Jul 30, 2012 7:00 pm

all moslen
he he hhee, si iblis itu gak pernah belajar berenang ya ... ??
Sehingga DIA harus repot2x numpang di kapal nabi nuh ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Asal Usul Terciptanya Babi, Tikus dan Kucing dalam Islam

Postby nap.bon » Mon Jul 30, 2012 8:30 pm

Si Iblis koq ngga nyoba mbelai harimaunya ya kayak si Nuh???

Aneh bin ajaib....
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Asal Usul Terciptanya Babi, Tikus dan Kucing dalam Islam

Postby Aku-Suka-Hujan » Tue Jul 31, 2012 10:39 am

Ga lebih dari sekedar dongeng sebelum tidur......

Tapi heran juga yah... Muslim itu percaya aja kalo suatu cerita bawa nama Muhammad, Olloh, dst dsb... Walaupun cerita tersebut belum terbukti benar... Benar2 Islam itu sebenarnya cuma metode brainwashing doang... Menurunkan IQ penganutnya hingga satu digit...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Asal Usul Terciptanya Babi, Tikus dan Kucing dalam Islam

Postby [email protected] » Tue Jul 31, 2012 2:04 pm

Aku-Suka-Hujan wrote:Ga lebih dari sekedar dongeng sebelum tidur......

Tapi heran juga yah... Muslim itu percaya aja kalo suatu cerita bawa nama Muhammad, Olloh, dst dsb... Walaupun cerita tersebut belum terbukti benar... Benar2 Islam itu sebenarnya cuma metode brainwashing doang... Menurunkan IQ penganutnya hingga satu digit...

itulah akibatnya baca Quran tapi gk tau artinya
makanya muslim jadi gampang membohongi sesama muslim asal kebohongannya berlegitimasi nama Alloh dan Muhamad
urusan benar-gak benar yg penting di imani saja :toimonster:
tapi ketika ada orang yg bisa membuktikan bahwa mereka telah di bohongin langsung deh teriak-teriak di zolimi :rofl:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm


Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users