.

Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby walet » Sun Jun 17, 2012 2:49 am

Anjing "Dekap" Bayi Telantar di Kolong Jembatan

http://internasional.kompas.com/read/2012/06/09/07502363/Anjing.Dekap.Bayi.Telantar.di.Kolong.Jembatan

Image
Bayi laki-laki berusia dua minggu ini ditemukan bersama seekor anjing yang memeluknya semalaman di kolong jembatan di Ghana.

WINKOGO, KOMPAS.com — Seekor anjing menjadi pahlawan di Ghana setelah semalaman menjaga bayi laki-laki berumur dua minggu yang dibuang orangtuanya, seperti dilansir Shine, Jumat (8/6/2012).

Menurut pihak berwenang, anjing dan bayi itu ditemukan di kolong jembatan di kota Winkogo, tak jauh dari pertanian tempatnya tinggal. Saat ditemukan, anjing itu seperti memeluk si bayi, seolah melindunginya.

Yang dicari sebenarnya adalah si anjing, bukan bayi itu. Majikannya cemas karena anjing itu tidak juga pulang sampai malam.

Sejumlah orang kemudian melacaknya di ladang dan hutan di sekitar tanah pertanian itu. Sampai akhirnya anjing itu ditemukan di kolong jembatan. Orang-orang itu kaget melihat anjing itu bergelung melindungi bayi yang masih merah itu, Ghana News Agency melaporkan.

Bayi itu sendiri dalam kondisi sehat, meskipun mengalami sedikit infeksi karena tali pusarnya belum dipotong. Oleh pihak berwenang, si bayi langsung diberi vaksin dan kini dalam perawatan direktorat kesehatan setempat.

Direktur Kesehatan Distrik Talensi-Nabdam Rosemary Azure menduga orangtua bayi itu adalah remaja. Polisi kini menyelidiki kasus tersebut.

=====

Image
Anjing memeluk boneka lebih penyayang daripada habib riziq kok diharamkan
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby Chunk » Sun Jun 17, 2012 2:02 pm

ini di copas ke tritnya bro CP tentang larangan memelihara anjing itu aja bro, klop n biar CP juga baca... :green:
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby penebas_bulan » Sun Jun 17, 2012 8:31 pm

Terbukti anjing lebih berprikemanusiaan daripada habib.

Dan jauh lebih berguna & setia daripada habib.

Dan statusnya jauh lebih tinggi daripada habib.

Dan......ada yg mau nambahin? :green:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby Gen3ster » Mon Jun 18, 2012 12:26 am

Mantab ini beritanya. Bisa jd pembelajaran bagi yg tega membuang/membunuh bayi (terutama dlm tong sampah yg suka ada di media2)
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby fire » Mon Jun 18, 2012 8:33 am

Penebas_bulan wrote:Dan......ada yg mau nambahin?


gue tambahi dah!
Derajatnya lebih tinggi dari pada si muhammad.... ( jibril berani cekik si muhammad sampai 3 x lagi... tapi ama anjing dia kagak berani nongol2... walaupun tuh anjing udah jadi bangke...he..he.....)
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby psycosinner » Tue Aug 21, 2012 5:31 am

anda semua yang pernah memeluk agama Islam pernah mendengar sebuah cerita ini..

Keadaan yang sama terhadap seekor anjing di dua situasi berbeda ;
1. Seekor anjing kehausan.. dan ketika itu ada wanita berhijab melewatinya.. bukannya menolong anjing tersebut ia malah menguncinya di sebuah ruangan dan membiarkannya hingga mati..
2. Seekor anjing kehausan.. dan ketika itu ada wanita pelacur sedang pulang melihatnya.. ia menolong anjing tersebut ddengan memberikan anjing tersebut minum..

Apakah ganjaran bagi kedua wanita tersebut..
1. wanita berhijab berhak masuk kedalam neraka..
2. wanita pelacur berhak masuk kedalam surga..

Aneh dan bingung.. Pemikiran ssemua mahluk dibumi ini hanyalah terbatas apa yang dia pikirkan bukan kepada apa yang ia lihat dan rasakan dalam hati nuraninya..

Salam InsyaAllah Seorang Muslim.. :heart: :heart: :heart:
psycosinner
 
Posts: 5
Joined: Tue Aug 21, 2012 5:04 am

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby MyLovelyCarnation » Tue Aug 21, 2012 11:01 am

@atas

jika si wanita berhijab itu adalah seseorg pelacur, bagaimana cerita itu menetapkan ganjaran bagi dia: surga atau neraka?
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby Foxhound » Tue Aug 21, 2012 12:51 pm

psycosinner wrote:anda semua yang pernah memeluk agama Islam pernah mendengar sebuah cerita ini..

Keadaan yang sama terhadap seekor anjing di dua situasi berbeda ;
1. Seekor anjing kehausan.. dan ketika itu ada wanita berhijab melewatinya.. bukannya menolong anjing tersebut ia malah menguncinya di sebuah ruangan dan membiarkannya hingga mati..
2. Seekor anjing kehausan.. dan ketika itu ada wanita pelacur sedang pulang melihatnya.. ia menolong anjing tersebut ddengan memberikan anjing tersebut minum..

Apakah ganjaran bagi kedua wanita tersebut..
1. wanita berhijab berhak masuk kedalam neraka..
2. wanita pelacur berhak masuk kedalam surga..

Aneh dan bingung.. Pemikiran ssemua mahluk dibumi ini hanyalah terbatas apa yang dia pikirkan bukan kepada apa yang ia lihat dan rasakan dalam hati nuraninya..

Salam InsyaAllah Seorang Muslim.. :heart: :heart: :heart:


Salam kenal mas, cerita di atas itu anda dapat dari mana? Apakah di Islam memang diajarkan kalau muslim meskipun berzinah asal kasih minum kepada anjing bisa masuk surga?

Cerita yang bener itu mas, Muslim meskipun mencuri dan berzinah, asal dia muslim sejak lahir... pasti masuk surga:

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.

Narrated By Abu Dharr : The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), 'Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?' He said, '(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse."

Diceritakan oleh Abu Dharr : Nabi pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "


bukan karena ngasih minum anjing... jadi anda juga kalau sejak lahir hanya menyembah awlohswt, pasti masuk surga meskipun mencuri dan berzinah.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby jambrong » Tue Aug 21, 2012 2:21 pm

Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan


ane tebelin tulisan nya biar slimer-slimer pada liat semua :goodman:
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby Qorma 2 biji » Tue Aug 21, 2012 3:57 pm

Dog is a man best friend! anjing tidak akan menggigit orang yang merawat dan memberi dia makan. dan anjing memiliki intuisi protektif dan loyalitas yang mengagumkan.bandingkan dengan beberapa manusia yang dari perilakunya bertentangan dengan nurani, HAM dan hukum2 dari suatu negara yang melindungi dan menjamin kebebasan nya, bahkan ingin mengganti hukum yang menjaga kemanusiaan dan moral melalui HAM tsb dengan hukum yang melegalisir poligami,pembunuhan karena berbeda berpendapat,dan kebohongan (taqiya/white lies/tidak ber-integritas!)!! bisa disimpulkan mereka lebih rendah daripada anjing.. :vom:
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby harahap » Tue Aug 21, 2012 11:47 pm

ta tambahi sebuah berita basi, yang di re post kan oleh sebuah web milik seorang muslim

... bingung tho ... :lol:

http://gudangilmugoib.wordpress.com/201 ... terlantar/ ===> link seorang muslim
http://wahw33d.blogspot.com/2010/10/see ... -yang.html

Seekor Anjing Menyelamatkan Bayi Yang Terlantar

Posted on Desember 3, 2010

Seekor anjing menyelamatkan nyawa seorang bayi ditinggalkan di Kenya setelah menemukan gadis kecil di hutan di luar Nairobi. Warga mengatakan anjing itu membawa anak itu di seberang jalan yang hiruk pikuk dan melalui pagar kawat berduri.

Image

Anjing itu menemukan bayi berumur dua-minggu, terbungkus kain kotor, dan membawanya kembali ke kandangnya.
Sekelompok anak laki-laki bermain di dekat anak-anak anjing anjing itu mendengar tangisan dan mengatakan kepada ibu mereka. Dia terkejut menemukan gadis kecil terletak di antara anak-anak anjing. Bayi itu dibawa ke rumah sakit dengan infeksi yang tinggi dan demam. Dokter berpikir bayi itu, yang dipanggil Angel, yang terlantar selama dua hari sebelum ditemukan.

Image

Kasus ini mendapat liputan besar media dan surat kabar Kenya mengatakan mereka menerima banyak tawaran dari orang yang ingin mengadopsi dia. Staf rumah sakit mengatakan anggota masyarakat telah mulai menyumbangkan pakaian bayi dan popok.

Image

Anjing itu tanpa nama tetapi sekarang disebut Mkombozi, atau Penyelamat, dan sedang dirawat oleh Masyarakat Kenya untuk Perlindungan Hewan, laporan harian Nation.

Sumber http://wahw33d.blogspot.com/2010/10/see ... z24CSRR6rj
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby psycosinner » Wed Aug 22, 2012 3:47 am

Foxhound wrote:Salam kenal mas, cerita di atas itu anda dapat dari mana? Apakah di Islam memang diajarkan kalau muslim meskipun berzinah asal kasih minum kepada anjing bisa masuk surga?

Cerita yang bener itu mas, Muslim meskipun mencuri dan berzinah, asal dia muslim sejak lahir... pasti masuk surga:

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.

Narrated By Abu Dharr : The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), 'Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?' He said, '(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse."

Diceritakan oleh Abu Dharr : Nabi pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "


bukan karena ngasih minum anjing... jadi anda juga kalau sejak lahir hanya menyembah awlohswt, pasti masuk surga meskipun mencuri dan berzinah.


saya tak perlu menjelaskan panjang lebar atas hal tersebut.. Islam yang saya anut Rahmatan Lil Alamin.. kita tak perlu bicara berdasarkan apa yang ada pikirkan..

Kuasa Allah jauh lebih dari apa yang anda pikirkan.. sejauh mana anda berfikir disitulah hasil pemikiran anda.. dan saya tanya anda telah berfikir sejauh mana..

Asalkan ia muslim masuk surga --> seorang muslim itu yang seperti apa sih sebenarnya... itu saja anda renungkan terlebih dahulu..

Salam :heart: :heart: :heart:
psycosinner
 
Posts: 5
Joined: Tue Aug 21, 2012 5:04 am

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby MyLovelyCarnation » Wed Aug 22, 2012 2:13 pm

psycosinner wrote:
saya tak perlu menjelaskan panjang lebar atas hal tersebut.. Islam yang saya anut Rahmatan Lil Alamin.. kita tak perlu bicara berdasarkan apa yang ada pikirkan..

Kuasa Allah jauh lebih dari apa yang anda pikirkan.. sejauh mana anda berfikir disitulah hasil pemikiran anda.. dan saya tanya anda telah berfikir sejauh mana..

Asalkan ia muslim masuk surga --> seorang muslim itu yang seperti apa sih sebenarnya... itu saja anda renungkan terlebih dahulu..

Apa anda tidak berpikir sebelum membuat tulisan di atas? Kontradiktif loh.

Pertanyaan saya sblmnya blm anda jawab. Contoh yang saya berikan itu masih paralel dgn kedua contoh yg sdh ada, ngga perlu berpikir keras utk memberikan jawabannya. Kerangka logika versi anda & cerita tsb kan sdh ada, tinggal diaplikasikan aja ke contoh yg saya berikan. Dgn demikian saya akan dpt memahami utuh kerangka logika anda & cerita tsb. Saya quote lagi & detilkan pertanyaannya menjadi 2 skenario.

MyLovelyCarnation wrote:
Jika si wanita berhijab itu adalah seseorg pelacur, apabila:
skenario 1-> dia BIARKAN anjing itu MATI kehausan
skenario 2-> dia TOLONG sehingga anjingnya tetap hidup

bagaimana cerita itu menetapkan ganjaran bagi dia (pelacur berhijab tsb), surga atau neraka utk msg2 skenario?
.
Last edited by MyLovelyCarnation on Wed Aug 22, 2012 9:23 pm, edited 1 time in total.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby Foxhound » Wed Aug 22, 2012 8:11 pm

psycosinner wrote:saya tak perlu menjelaskan panjang lebar atas hal tersebut.. Islam yang saya anut Rahmatan Lil Alamin.. kita tak perlu bicara berdasarkan apa yang ada pikirkan..

Kuasa Allah jauh lebih dari apa yang anda pikirkan.. sejauh mana anda berfikir disitulah hasil pemikiran anda.. dan saya tanya anda telah berfikir sejauh mana..

Asalkan ia muslim masuk surga --> seorang muslim itu yang seperti apa sih sebenarnya... itu saja anda renungkan terlebih dahulu..

Salam :heart: :heart: :heart:


Saya bahkan belum mengungkapkan pikiran di sini, baru membawa referensi...

Kalau gitu, tolong jelaskan Islam sejauh anda berpikir...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Aug 22, 2012 8:34 pm

psycosinner wrote:Asalkan ia muslim masuk surga --> seorang muslim itu yang seperti apa sih sebenarnya... itu saja anda renungkan terlebih dahulu..

Salam :heart: :heart: :heart:


bukankah sudah jelas ?

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579. wrote:............Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Subhanalah Anjing Dekap Bayi Telantar di Kolong Jembatan

Postby wongjowo » Wed Aug 22, 2012 9:10 pm

psycosinner wrote:
saya tak perlu menjelaskan panjang lebar atas hal tersebut.. Islam yang saya anut Rahmatan Lil Alamin.. kita tak perlu bicara berdasarkan apa yang ada pikirkan..

Kuasa Allah jauh lebih dari apa yang anda pikirkan.. sejauh mana anda berfikir disitulah hasil pemikiran anda.. dan saya tanya anda telah berfikir sejauh mana..

Asalkan ia muslim masuk surga --> seorang muslim itu yang seperti apa sih sebenarnya... itu saja anda renungkan terlebih dahulu..

Salam :heart: :heart: :heart:


Islam Rahmatan Lil Alamin itu yang seperti apa mas bro? berdasarkan Quran, hadith dan sejarah ttg Muhammad ? atau berdasarkan hayalan dan klaim dari dirimu/gurumu? atau apa ?
Jelaske yo aku pengen ngerti.. :lol:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?


Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron