.

Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk Perk

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby Aku-Suka-Hujan » Sun May 20, 2012 4:26 pm

r4dioz wrote:daging babi di siram pake soda 2 jam kemudian berulat (cari di youtube)banyak zigot bermunculan kacauuu !!!!

tuh ulat ada di peut loe wkwkwkwkw makan tuh sate pake soda mantapppppp !!!!

simplyguest wrote:ZIGOT ?? :stun:


Ngapain ada zigor di Daging Babi??????????????????????????????????????????


Babi dan Soda itu cuma "urban legend" silahkan baca: http://www.snopes.com/cokelore/porkworm.asp
Video spoof (lucu-lucuan) nya: http://www.youtube.com/watch?v=WDBAG0KPLcs

Saya ngakak habis... Saya makan babi dan ayam hampir tiap minggu (ibu saya SANGAT TIDAK SUKA daging sapi jadi tidak ada daging sapi)... Daging tersebut sering ditumis, dibakar, dipanggang, dipotong kecil2, dikukus, direbus, dan direndam saos, tapi saya tidak pernah ketemu tuh cacing...

Sebenarnya secara kedokteran, semua cacing akan mati jikalau dagingnya dimasak dengan sempurna, karena pemasakan daging umumnya menggunakan suhu yang tinggi. Lagipula, hampir semua daging babi yang dijual di pasar secara umum sudah diperiksa dinas kesehatan hewan sebelumnya (diatas kertas, pelaksanaan lapangannya tidak :P).....

Bonus trivia: Kalau dagingnya anda Freezer, cacingnya mati beku... Salah satu faktor yang membuat daging modern bebas cacing...

BTW si Radioz, pernah coba rendam daging babi dalam cola dan buktikan sendiri ga????
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby Chunk » Mon May 21, 2012 3:33 pm

r4dioz wrote:daging babi di siram pake soda 2 jam kemudian berulat (cari di youtube)banyak zigot bermunculan kacauuu !!!!

tuh ulat ada di peut loe wkwkwkwkw makan tuh sate pake soda mantapppppp !!!!


simplyguest wrote:ZIGOT ?? :stun:


:rolling: :rolling: :rolling: abis zigot, trus janin!
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby CrimsonJack » Mon May 21, 2012 3:57 pm

Image Image

Keluar ginian
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby r4dioz » Sun May 27, 2012 9:40 pm

simplyguest wrote:ZIGOT ?? :stun:


BTW si Radioz, pernah coba rendam daging babi dalam cola dan buktikan sendiri ga????[/quote]


C0ba i aja sendiri hihih

babikan makanannya semua masuk lumpur aja di embat kok wkwkwkkwkw di dalam lumpur banyak telor cacing banyak binatang yang ngak kasat mata kayak amoeba gitu loh 8-[ 8-[ 8-[

jadi yah babi dimakan emang memberikan tenaga yg lebih +emosi babinya juga lebih
rasai deh u lebih ngak terkendali kaya babi main serodok aja :rofl: :rofl: :rofl:

babi makanan yang ada bagusnya juga tapi ada efeck buruknya yang harus lebih di perhatikan juga
lebih baik ngak makan deh jaga kesehatan dan hati ^^
User avatar
r4dioz
 
Posts: 61
Joined: Sun May 13, 2012 11:51 am

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby simplyguest » Sun May 27, 2012 10:05 pm

@r4dioz,

Tahu arti zigot gak? Bisa buktiin kalo zigot bisa muncul dari dalem daging babi? :green:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby r4dioz » Sun May 27, 2012 11:00 pm

simplyguest wrote:@r4dioz,

Tahu arti zigot gak? Bisa buktiin kalo zigot bisa muncul dari dalem daging babi? :green:


Zigot tuh dalam proses percacingan juga ada :axe: :axe: :axe:
cacingnya bukan nongol gitu aja cacing juga nya berkembang biak

daging babi + kena udara + minuman bersoda diamin di ruangan terbuka jadi deh makanya di namai zigot

ntah bagaimana caranya penggabungan daging babi minuman bersoda dan udara terbuka menjadi zigot (cacing cacing) yg tiap jam nya jumlahnya makin banyak seraaaammmmmm

[youtube]http://youtu.be/Py1ELm2ppwQ[/youtube]

[youtube]http://youtu.be/T1wKmCjVen0[/youtube]
User avatar
r4dioz
 
Posts: 61
Joined: Sun May 13, 2012 11:51 am

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby r4dioz » Sun May 27, 2012 11:06 pm

User avatar
r4dioz
 
Posts: 61
Joined: Sun May 13, 2012 11:51 am

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby simplyguest » Sun May 27, 2012 11:23 pm

r4dioz wrote:Zigot tuh dalam proses percacingan juga ada :axe: :axe: :axe:
cacingnya bukan nongol gitu aja cacing juga nya berkembang biak

daging babi + kena udara + minuman bersoda diamin di ruangan terbuka jadi deh makanya di namai zigot

ntah bagaimana caranya penggabungan daging babi minuman bersoda dan udara terbuka menjadi zigot (cacing cacing) yg tiap jam nya jumlahnya makin banyak seraaaammmmmm

Ummm...... pernah googling gak arti kata zigot? :-k
Coba googling dulu deh, supaya otaknya gak kepleset. :green:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby Aku-Suka-Hujan » Sun May 27, 2012 11:43 pm

r4dioz wrote:Zigot tuh dalam proses percacingan juga ada :axe: :axe: :axe:
cacingnya bukan nongol gitu aja cacing juga nya berkembang biak

daging babi + kena udara + minuman bersoda diamin di ruangan terbuka jadi deh makanya di namai zigot

ntah bagaimana caranya penggabungan daging babi minuman bersoda dan udara terbuka menjadi zigot (cacing cacing) yg tiap jam nya jumlahnya makin banyak seraaaammmmmm


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)

Ya elah.... Belajar biologi agi soono... atau ambil kamus, zigot itu apaan sih......... ckckckckck....

mau ada cacing kek, mau ada bakteri botulinum kek, mau ada salmonella kek, saya ga pernah makan daging mentah, so it doesn't matter... semua daging mau ayam, babi, sapi, kelinci, siput, kerang, cumi-cumi, gurita, bebek, ikan; yang saya makan semuanya dipanggang, dibakar, digoreng, dan direbus hingga matang sempurna... Mau ada cacing atau segala macam semua hanya tinggal kenangan, toh mereka dah MAMPUS...

Menurut nformasi dari CDC dan USDA:
Sekedar pengetahuan kista cacing otot Trichinella spiralis akan mati setelah terpapar suhu 74 derajat Celsius selama 15 detik atau lebih... Tentu saja, dalam proses pemasakan, suhunya jauh lebih tinggi dan paparannya jauh lebih lama...
Selain proses pemasakan, proses penyimpanan daging babi dalam suhu -20 derajat Celsius (suhu standar freezer daging) akan membunuh cacing otot setelah 3 hari.

Peringatan untuk para netter yang suka jajan kuliner:
JANGAN PERNAH MAKAN DAGING MENTAH atau DAGING SETENGAH MATANG kecuali Anda Mengerti resiko yang akan dihadapi! (saya sarankan konsumsi obat cacing dari golongan Benzimidazole, konsultasi dengan dokter Anda mengenai dosis).
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby CrimsonJack » Mon May 28, 2012 1:55 pm

Zigot adalah sel awal yang terbentuk ketika dua sel gamete disatukan dalam proses reproduksi. Pada organisme bersel banyak, Zygot adalah tahap awal perkembangan embrio.Pada organisme bersel satu, zigot membelah diri untuk menghasilkan keturunan, biasanya melalui proses meiosis.

Zygote pada lalat
Image

Mungkin maksudnya maggot?
Image

NB :
belatung itu bukan cacing tapi bisa dibilang leih dekat sama ulat.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby a_man » Mon May 28, 2012 4:12 pm

hyahahaha
sesuai judul topik, otak r4dioz kepleset lendir babi.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby r4dioz » Tue May 29, 2012 9:10 pm

Aku-Suka-Hujan wrote:
Peringatan untuk para netter yang suka jajan kuliner:
JANGAN PERNAH MAKAN DAGING MENTAH atau DAGING SETENGAH MATANG kecuali Anda Mengerti resiko yang akan dihadapi! (saya sarankan konsumsi obat cacing dari golongan Benzimidazole, konsultasi dengan dokter Anda mengenai dosis).


mau apapun jenis nya daging babi paling kacau kuman bakterinya !!!!
yang jelas dah di teropong nih isi perut bulek kalau yang banyak makan babinya banyak cacing seraamammmm
cek this out the cacing babi

http://youtu.be/ZSX2xBSqOy8 daging babi+coke
User avatar
r4dioz
 
Posts: 61
Joined: Sun May 13, 2012 11:51 am

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby gateway » Tue May 29, 2012 9:24 pm

Aku-Suka-Hujan wrote:
Peringatan untuk para netter yang suka jajan kuliner:
JANGAN PERNAH MAKAN DAGING MENTAH atau DAGING SETENGAH MATANG kecuali Anda Mengerti resiko yang akan dihadapi! (saya sarankan konsumsi obat cacing dari golongan Benzimidazole, konsultasi dengan dokter Anda mengenai dosis).


r4dioz wrote:mau apapun jenis nya daging babi paling kacau kuman bakterinya !!!!
yang jelas dah di teropong nih isi perut bulek kalau yang banyak makan babinya banyak cacing seraamammmm
cek this out the cacing babi

http://youtu.be/ZSX2xBSqOy8 daging babi+coke

ngerti hoax ngga sih loe..?
ini kejadian nyata..!!!!
mau apapun jenisnya daging babi paling ampuh bin mustajab mengusir iblis auwloh dan jin muslimnya..! [-X
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby Aku-Suka-Hujan » Wed May 30, 2012 12:35 am

r4dioz wrote:mau apapun jenis nya daging babi paling kacau kuman bakterinya !!!!
yang jelas dah di teropong nih isi perut bulek kalau yang banyak makan babinya banyak cacing seraamammmm
cek this out the cacing babi
http://youtu.be/ZSX2xBSqOy8 daging babi+coke


Memang susah yah hadapin abg ababil seperti ini... Pengen ad hominem rasanya...
Kembali obyektif...
Susah sekali yah meyakinkan kamu bahwa video itu cuma hoax. Kenyataan sebenarnya adalah kalau dagingnya penuh cacing, pasti ga akan dijual di pasar, toh dagingnya sudah lewat rumah potong hewan dan umumnya sudah dicek oleh tenaga kesehatan, Anda tidak percaya mereka? Kedua, walaupun ada kista cacing sekalipun, cacingnya akan mati seandainya dimasak dengan sempurna. Ketiga, seandainya terinfeksi cacing sekalipun, ini bukan jaman batu, kan ada mebendazole dan albendazole.

Kalau TAKUT makan daging gara2 cacing (kamu ga bisa lihat bakteri, tapi cacing pasti bisa!)... JANGAN makan daging sapi, daging sapi mengandung kista Taenia saginata (hayo ini apaan dek? PR buat kamu... Biar 'pinter'...), 25% sapi di dunia terinfeksi oleh cacing ini... So tahu dari mana kalau daging sapi yang kamu makan bebas cacing? Tuang cola? Sapi juga bisa mengandung Echinococcus, sial juga yah tuh sapi?
Juga jangan makan daging ikan air tawar nanti bisa ada cacing pita Difillobothrium atau cacing Metagonimus yokagawai, atau cacing Clonorchiasis sinensis atau Capillaria philippinensis (kamu kena diare berat, dehidrasi, lalu MATI...) dan rajanya para semua cacing parasit manusia, cacing ginjal raksasa Dioctophyme renale... CATATAN: JANGAN MAKAN ikan gabus... Jangan deh... Ikan gabus banyak cacing Opisthorchis viverrini... Ikan laut? tenang saja TUHAN itu maha adil, Ikan laut juga punya Anisakis, Contracaecum, Pseudoterranova, dan Hysterothylacium kok... Semua kebagian cacing deh... Nih Anisakis di daging ikan...Image Btw, si Anisakis ini ga piih2, cumi-cumi, gurita juga diserangnya...
Juga jangan makan kepiting... Kepiting ada cacing paru (yup cacing yang hidupnya di paru-paru manusia) Paragonimus westermani.
Jangan makan sayuran yang ditanam dipinggir sungai atau dekat tempat ternak hewan'! Nanti bisa kena infeksi cacing Fasciola hepatica, Trichostrongylus, Enterobius vermicularis, Trichuris trichiura, Ascariasis, Fasciolopsis buski (saya suka yang ini: MUNTAH CACING)... Walah... Tanaman deket air kok gampang banget yah kena telur dan larva cacing? Oh iya, sungai di Indonesiakan sudah banyak tercemar... Makanya jangan suka 'nyetor' di sungai...
Daging ayam aman kah? Ga juga... kan si Gnathostoma spinigerum (caing ini merayap2 di bawah kulit anda... seperti menjalar2... :P) selain nyerang ikan juga nyerang burung termasuk yah ayam malang kita ini... Ayam juga bisa kena Toxocara (kalau penyakit yang berat, nanti cacingnya bisa 'migrasi' di retina mata, wuuuuuu....) dan ayam biasanya terkena beberapa cacing khas burung lainnya (seperti Syngamus trachea, Ascaridia galli cacing terumum di Ayam, Heterakis gallinae, Capillaria contorta), namun sepengetahuan dunia medis, cacing ini BELUM bisa menjangkiti manusia.
Bagaimana dengan Unta? Binatang kesayangan rasul? Ada cacing lidah Linguata serrata yang hidup sebagai kista otot semasa larva dan tinggal di tenggorokan semasa dewasa. Pada awal abad ke-20 sekitar 12% orang Jerman menderita infeksi ini... Wuuu.........
Mau yang serem? Cacing mata Thelazia callipaeda, lebih dari seperempat hewan ternak di seluruh dunia sudah terinfeksi cacing ini, percaya atau tidak percaya... Makanya JANGAN MAKAN MATA HEWAN yah...
Dan terakhir yang serem, genus cacing Baylisascaris yang banyak menyerang vertebrata, kalau kebetulan Anda makan daging yang mengandung kista Baylisascaris, jangan heran kalau cacing tersebut nanti ada di otak atau saraf tulang belakang... Wuuuu......
Ini cuma cacing...
Mau lanjut dengan Protista? (Amuba dan kawan2) Kalau mau ayo, Voting! Voting!

BTW, habis ini para ntter masih sanggup makan daging ga yah???
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby Joe Andmie » Wed May 30, 2012 1:40 am

Aku-Suka-Hujan wrote:Mau yang serem? Cacing mata Thelazia callipaeda, lebih dari seperempat hewan ternak di seluruh dunia sudah terinfeksi cacing ini, percaya atau tidak percaya... Makanya JANGAN MAKAN MATA HEWAN yah...

Mungkin mendekati 40% ,terutama jenis unggas.Buka kelopak mata ayam yg hidup,dibagian atas akan temui cacing yg bening,begitu mudah dikeluarkan.
Manusia,hewan,punya resiko sama jadi sarang cacing pita.Hanya binatang laut yg persentasinya agak kurang.
Cacing, alasan buntu. Fermino,cacing halal utk muslim.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby r4dioz » Wed May 30, 2012 1:07 pm

babi babi babi jelas jelas paling banyak kuman nya udahlahhh makan aja tuh babi biar banyak cacing dalam perut loe :rofl: :rofl:
User avatar
r4dioz
 
Posts: 61
Joined: Sun May 13, 2012 11:51 am

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby gateway » Wed May 30, 2012 1:14 pm

gateway wrote:ini kejadian nyata..!!!!
cam kan di otak ente...!!!
sudah terbukti tokcer
mau apapun jenisnya... daging babi paling ampuh bin mustajab mengusir iblis auwloh dan jin muslimnya..! [-X


jadi jgnkan cacing...auwloh ente aja diusir..!!
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby CrimsonJack » Wed May 30, 2012 1:22 pm

herannya nda ada wabah cacingan pada kapir2 yang makan babi :|
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby Joe Andmie » Wed May 30, 2012 1:31 pm

r4dioz wrote:babi babi babi jelas jelas paling banyak kuman nya udahlahhh makan aja tuh babi biar banyak cacing dalam perut loe :rofl: :rofl:

Engkong ama emak ente pernah nyembah batu hitam gak sih?
Kalo belum, peluang keneraka jahanam sama lebarnya.
Kalo udah,ama juga, cek kelab,enzim imum babi itu udah bersih belum?
makanan yg masuk lewat mulut, cepat ilang kejamban.zat imum akan bertahan cukup lama,pernah imunisasi cacar, tuberkulin,periksa masih ada???
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Penelitian: Lendir Babi Mau Ditambah ke Susu Bayi untuk

Postby Aku-Suka-Hujan » Wed May 30, 2012 2:06 pm

Joe Andmie wrote:Engkong ama emak ente pernah nyembah batu hitam gak sih?
Kalo belum, peluang keneraka jahanam sama lebarnya.
Kalo udah,ama juga, cek kelab,enzim imum babi itu udah bersih belum?
makanan yg masuk lewat mulut, cepat ilang kejamban.zat imun akan bertahan cukup lama,pernah imunisasi cacar, tuberkulin,periksa masih ada???


Mas Joe jangan ngomong terlalu rumit takutnya dia ga ngerti...bicara bahasa sangat sederhana aja...
Saya beri contoh:

Kamu... (*tangan nunjuk Radioz*) Waktu kecil... (*buat gerakan tangan diletakkan di udara setinggi pinggang*) Sudah disuntik Imunisasi? (*buat gerakan orang nyuntik*)

Makanan (*buat gerakan memakan*) Waktu lewat perut (*buat gerakan tangan dari leher sampai ke perut*) Dicerna (*buat gerakan tangan mutar2 di atas perut*) lalu dikeluarkan sebagai kotoran (*buat gerakan tangan dari perut ke arah bawah lalu bentuk gerakan seperti membuang sesuatu*)

Kira2 seperti itu mas Joe. Kita jangan rumit2 ngomongnya, takutnya dia ga paham dan mengerti. Kita sebagai orang yang punya kelebihan dibanding dirinya harus maklum dan sabar. Memang susah menghadapi orang yang punya handicap.
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users