.

Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Haram

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby hobit » Mon Feb 06, 2012 12:10 pm

yang benar :

CrimsonJack wrote:Yang lebih bahaya dari babi?

Bukan hewan sih...,tapi :


MUSLIM !!
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Mon Feb 06, 2012 1:07 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:ish..ish..ish..soal meningitis aja allah swt udah salah hihihi...penangkal penyakit TAMU ALLAH SWT ternyata adanya dari babi :lol: :lol: :lol:

ish ..babi hanya salah satu saja yg enzimnya bisa digunakan, hewan2 lain juga bisa. intinya enzim hewan, bukan hanya babi. cuman ilmuwan barat dulu baru bisa nemuin dari babi, karena babi paling jago dari produksi bakterinya.
tapi ngomong2 jepang menghentikan vaksin dari babi ini thd Bayi karena (2011) di duga menyebabkan kematian pada bayi http://mypotik.blogspot.com/2011/03/jep ... s-dan.html
kini sudah modern Cina dan Italia berhasil menemukan vaksin BABI FREE ... :lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby kdonk » Mon Feb 06, 2012 2:10 pm

CRESCENT-STAR wrote:ish ..babi hanya salah satu saja yg enzimnya bisa digunakan, hewan2 lain juga bisa. intinya enzim hewan, bukan hanya babi. cuman ilmuwan barat dulu baru bisa nemuin dari babi, karena babi paling jago dari produksi bakterinya.
tapi ngomong2 jepang menghentikan vaksin dari babi ini thd Bayi karena (2011) di duga menyebabkan kematian pada bayi http://mypotik.blogspot.com/2011/03/jep ... s-dan.html
kini sudah modern Cina dan Italia berhasil menemukan vaksin BABI FREE ... :lol:


babi itu dipakai karena paling gampang diserap sama tubuh manusia. ilmuwan2 sebelum pilih babi pasti da diteliti dulu, ga cuma asal pke. ga ad ap2 tiba2 pilih babi. mereka pasti da coba yang lain tapi plg bgus itu babi, makanya dipilih babi.
User avatar
kdonk
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby bluelotusfriend » Mon Feb 06, 2012 2:46 pm

CRESCENT-STAR wrote:ish ish ... sampai detik ini belum ada yg mampu menyodorkan hewan yg sejenis dgn babi ...
1. silakan sebutkan hewan apa yang sama dgn babi yg anatomynya hampir sama dengan manusia.
2. silakan sebutkan hewan apa yang bisa merakit virus dari tdk adaptif thd manusia menjadi adaptif
3. silakan sebutkan hewan apa yang yg berfungsi sbg intermidiator host

kalau kalian sudah mampu menunjukkan satu saja hewan tsb yg sama dgn babi dan yg diternak manusia ...SATU SAJA, saya akan mengakui kalau Allah salah ttg BABI ... :lol:


simpanse bro ...

penyebab virus AIDS

The earliest known positive identification of the HIV-1 virus comes from the Congo in 1959 and 1960 though genetic studies indicate that it passed into the human population from chimpanzees around fifty years earlier.[11] A 2007 study states that a strain of HIV-1 probably moved from Africa to Haiti and then entered the United States around 1969.[163]
- wikipedia

1. anatomi sama dengan manusia
2. bisa merakit virus jadi adaptif dengan manusia
3. berfungsi sebagai intermediator host ...

syarat keempat : diternak manusia - di afrika memang dikembangbiakkan dan "sebagian" memang dimakan baik untuk acara ritual dan lain sebagainya

http://lists.envirolink.org/pipermail/a ... 01955.html

anda nggak ngasih syarat lain loh ya ... syaratnya cuma tiga ... jangan plinplan ...

kutagih janjimuuuu :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

CRESCENT-STAR wrote:kalau kalian sudah mampu menunjukkan satu saja hewan tsb yg sama dgn babi dan yg diternak manusia ...SATU SAJA, saya akan mengakui kalau Allah salah ttg BABI ... :lol:


JADI AWLOH SALAH TENTANG BABI ?? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:


saya tahu kok anda pasti muter dan ngeles lagi dengan memberikan kriteria2 ajaib aneh untuk membela awloh anda yang mandul ...

makanya saya ajak kesini : muhammed-sayap-lalat-adalah-obat-t30600/
lalat haram nggak ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CrimsonJack » Mon Feb 06, 2012 3:35 pm

Kuda... tapi ga ke manusia sih

Dan binatang kesayangan si Mamad, kucing juga.....
Mungkin ada yang pernah dapat saran untuk wanita hamil jangan deket-deket sama kucing peliharaan yang blm divaksin atau yang masih liar.

edit : sumber buat nyang kucing http://www.2ndchance.info/toxoplasmosis.htm
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Feb 06, 2012 5:35 pm

CRESCENT-STAR wrote:
tapi ngomong2 jepang menghentikan vaksin dari babi ini thd Bayi karena (2011) di duga menyebabkan kematian pada bayi http://mypotik.blogspot.com/2011/03/jep ... s-dan.html
kini sudah modern Cina dan Italia berhasil menemukan vaksin BABI FREE ... :lol:


baca lagi donk yg bener...

Pihak Kementerian Kesehatan Jepang masih tidak yakin kematian 4 balita itu terkait dengan pemberian langsung vaksin tersebut. Namun untuk meredam kepanikan orangtua yang memiliki balita, Kementerian Kesehatan Jepang memutuskan untuk menghentikan sementara vaksin meningitis dan pneumonia hingga keluar hasil investigasi tersebut.

Beberapa warga juga berpendapat akan lebih banyak bayi meninggal karena tidak divaksin meningitis dan pneumonia karena penyakit ini sangat membahayakan balita.

"Adalah kebodohan jika harus menghentikan vaksin tersebut karena jumlah kematian akibat penyakit ini jauh lebih tinggi apabila tanpa vaksinasi," ujar Sarah Suz dalam komentarnya di JapanToday.


Juru bicara Sanofi mengatakan bahwa perusahaan telah mengirimkan lebih dari 3 juta dosis ActHIB di Jepang sejak 2008, sedangkan juru bicara Pfizer mengatakan perusahaan telah mendistribusikan lebih dari 2 juta dosis Prevenar di Jepang sejak tahun lalu.


setelah 2 juta dipasarkan tapi bru 4 yg meninggal ? hmmm...logis ga nih klo penyebabnya adalah si vaksin ? :-k

mungkin ada benernya yg bilang begini : Masyarakat Jepang seperti dilansir JapanToday juga terpecah pendapatnya mengenai pemberian vaksin ini. Ada yang berpendapat, kemungkinan meninggalnya balita tersebut karena ada batch vaksin yang rusak.

kayaknya lebih logis yg ini deh daripada buah pikiranmu CS hahaha... :lol: :lol: :lol:

kayaknya ente cuma baca 1 paragraf tanpa selesai ampe akhir ya ? haha..makanya baca ampe akhir, biar kesimpulan lu ga cacad en malu2in... :green:

CRESCENT-STAR wrote:ish ..babi hanya salah satu saja yg enzimnya bisa digunakan, hewan2 lain juga bisa. intinya enzim hewan, bukan hanya babi. cuman ilmuwan barat dulu baru bisa nemuin dari babi, karena babi paling jago dari produksi bakterinya.


MUNGKIN ente bener bhw semua enzim binatang bisa dipake, tapi ga bisa dipungkiri bahwa BABI ADA GUNANYA bahkan menjadi pilihan pertama dalam tes pembuatan vaksin meningitis. kenapa babi jadi pilihan pertama ? bisa dipikirkan ? :lol: :lol: :lol:

ente ga bisa membantah, bahwa babi itu berguna. kalo ga ada babi, TAMU-TAMU ALLAH SWT udah pada modar tuh dari kmaren2...berterima kasihlah dikau ama babi :rolling:

btw, link nya mana nih soal cina bikin vaksin selain dari babi...sertain donk link nya :lol:

Image

haaah?!?!? allah swt kalah ama babii ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby keeamad » Mon Feb 06, 2012 6:04 pm

agak oot,
tapi masih nyambung ko' ...
(tipikal muslim, memperkosa tawanan salah sih, tapi benar kalo membaca basmalah dolo .... )

Babi secara metafisis supranatural adalah binatang yang paling ampuh menghancurkan energi, aura dan hawa mistis yang negatif, jahat serta buruk,
sperti energi, aura dan hawa mistis yg dimiliki oleh iblis .....


Jadi kenafa awlo takut bener ama babi ?
simpulkan aja sendiri awlo itu apa dan siapa .....

NB.
1. Kalo gak percaya,
hubungi bro harahap dan bro chepot.

2. Kalo anda muslim kena santet,
makanlah daging babi (kalo perlu mentah),
tapi syaratnya harus yakin .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby bluelotusfriend » Mon Feb 06, 2012 6:38 pm

keeamad wrote:agak oot,
tapi masih nyambung ko' ...
(tipikal muslim, memperkosa tawanan salah sih, tapi benar kalo membaca basmalah dolo .... )

Babi secara metafisis supranatural adalah binatang yang paling ampuh menghancurkan energi, aura dan hawa mistis yang negatif, jahat serta buruk,
sperti energi, aura dan hawa mistis yg dimiliki oleh iblis .....


Jadi kenafa awlo takut bener ama babi ?
simpulkan aja sendiri awlo itu apa dan siapa .....

NB.
1. Kalo gak percaya,
hubungi bro harahap dan bro chepot.

2. Kalo anda muslim kena santet,
makanlah daging babi (kalo perlu mentah),
tapi syaratnya harus yakin .....


nyambung oOT

duluuuuuuuuuuuu ... OB kantor kita, seorang muslim taat tiba2 terkena penyakit gatal-gatal ... di badannya timbul bisul-bisul yang besar-besar
masalahnya yang kena itu sekeluarga ... anaknya 2 orang dan istrinya plus dia ...

kalau bisul biasa sih lumayan, ini besar, bernanah dan berdarah sampai dia gak kerja, dan harus opname ... opnamenya juga gantian, dia keluar, istrinya masuk, istrinya keluar, anaknya masuk (untung ada asuransi kesehatan temuan kafir), sudah sholat baca ayat-ayat paling manjur yang sampe kudu diulang 777 kali segala gak mempan, semua doa-doa kyai dan ustad gak mempan ....

kita berpendapat kalau air di daerah ybs kurang bersih dan tercemar bakteri ... tapi ybs akhirnya ke "orang pintar" dan mendapat jawaban kalau dia di"kerjain" sama tetangganya yang gak suka dengannya ... mau dibilang nggak percaya, satu kampung yang kena ya cuma keluarga dia sih ...

si paranormal memberikan 3 opsi cara penyembuhan :

1. full ritual penarikan dan pembersihan, pake uborampe, sampe kudu nyembelih kambing kendit segala ...
2. mandi aer comberan, katanya ampuh meluruhkan santet
3. makan daging babi ...

well ... kira2 yang dipilih sama si OB apa ya ?? yang jelas dia dan keluarganya sembuh sehat walafiat dan ... mulai doyan babi, walau masih sholat :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby keeamad » Mon Feb 06, 2012 6:57 pm

@ atas,
pengalaman yang sangat bagus untuk dishare ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Tue Feb 07, 2012 9:40 am

kdonk wrote:babi itu dipakai karena paling gampang diserap sama tubuh manusia. ilmuwan2 sebelum pilih babi pasti da diteliti dulu, ga cuma asal pke. ga ad ap2 tiba2 pilih babi. mereka pasti da coba yang lain tapi plg bgus itu babi, makanya dipilih babi.

ish salah ... babi itu digunakan hanya sbg katalisator saja dlm pembuatan vaksin menginitis. untuk memisahkan bakteri dengan proteinnya. selanjutnya yg digunakan adalah proteinnya dalam vaksin. lalu dilakukan pencucian secara berulang-ulang. tetapi yaah yg namanya melibatkan babi pasti saja resiko terkontaminasi virus babi itu ada. buktinya kejadian yg belum jelas di JEPANG dan SUDAH JELAS di AMerika. vaksin untuk bayi terkontaminasi VIRUS BABI ... seperti biasa si produsernya mengatakan tidak apa2. (ya iyalah proyek milyaran dollar).
NETRAL >> http://children.webmd.com/vaccines/news ... us-vaccine
KONTRA >> http://www.naturalnews.com/028832_rotav ... ation.html

Image
BABI memang menguntungkan segelintir orang, sebab itu sampai kiamat pasti dibela ..dasar orang GILA
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Tue Feb 07, 2012 9:57 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:btw, link nya mana nih soal cina bikin vaksin selain dari babi...sertain donk link nya :lol:

NIH ada vaksin meningitis yang LEBIH HEBAT DARI VAKSIN yg MELIBATKAN BABI ..... namanya Meningococcal Polysaccharide Vaccine (Subcutaneous Route)

    The Final Meningitis Vaccine Materials Free Pig Content
    The use of meningitis vaccine is still a dilemma for people who want to perform hajj. But the Health Advisory Council and syara (MPKS) ensure that the final ingredient in the polysaccharide meningitis vaccine does not contain pork.

    http://health.phimqn.com/2010/05/final- ... -free.html

    Meningococcal Polysaccharide Vaccine (Subcutaneous Route)
    The following information applies only to the meningococcal vaccine used for meningococcal bacteria Groups A, C, Y, and W-135. These groups cause approximately 50% of meningococcal meningitis cases in the U.S. The vaccine will not protect against infection caused by other meningococcal bacteria groups, such as Group B.
    Meningococcal infection can cause life-threatening illnesses, such as meningococcal meningitis, which affects the brain, and meningococcemia, which affects the blood. Some persons with meningococcal meningitis and/or meningococcemia also may die. These diseases are more likely to occur in young children and in persons with certain diseases or conditions that make them more susceptible to a meningococcal infection or more likely to develop serious problems from a meningococcal infection.

    http://www.mayoclinic.com/health/drug-i ... n/DR600889
Last edited by CRESCENT-STAR on Tue Feb 07, 2012 9:58 am, edited 1 time in total.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby keeamad » Tue Feb 07, 2012 9:58 am

Saya tahu ada keluarga orang cina tetangga saia,
mereka sejak dari kecil,
selalu mengkonsumsi daging babi,
hingga kini kakeknya, ayahnnya, saudaranya dan banyak anak kecil keturunannya,
fine2x aja tuh .....

itu gimana bro ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Tue Feb 07, 2012 10:17 am

keeamad wrote:Saya tahu ada keluarga orang cina tetangga saia,
mereka sejak dari kecil,
selalu mengkonsumsi daging babi,
hingga kini kakeknya, ayahnnya, saudaranya dan banyak anak kecil keturunannya,
fine2x aja tuh .....
itu gimana bro ?

coba uji lab tuh teman bung itu :lol:
Awas! Kanker Pankreas Menyerang Pemakan Daging Babi
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CrimsonJack » Tue Feb 07, 2012 1:29 pm

@atas
Halah, penyebab kanker (segala macam kanker) paling tinggi sekarang masih dipegang oleh "gorengan" (segala sesuatu yang digoreng)

itu pernah disebut-sebut di quran ga?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Feb 07, 2012 1:47 pm

CRESCENT-STAR wrote:ish salah ... babi itu digunakan hanya sbg katalisator saja dlm pembuatan vaksin menginitis. untuk memisahkan bakteri dengan proteinnya. selanjutnya yg digunakan adalah proteinnya dalam vaksin. lalu dilakukan pencucian secara berulang-ulang. tetapi yaah yg namanya melibatkan babi pasti saja resiko terkontaminasi virus babi itu ada. buktinya kejadian yg belum jelas di JEPANG dan SUDAH JELAS di AMerika. vaksin untuk bayi terkontaminasi VIRUS BABI ... seperti biasa si produsernya mengatakan tidak apa2. (ya iyalah proyek milyaran dollar).
NETRAL >> http://children.webmd.com/vaccines/news ... us-vaccine
KONTRA >> http://www.naturalnews.com/028832_rotav ... ation.html


ada ga TAMU-TAMU ALLAH SWT yg modar krn vaksin meningitis ala babi ?

yg ada mereka semua sehat wal afiat... lebay ente :lol: :lol: :lol:

CRESCENT-STAR wrote:
BABI memang menguntungkan segelintir orang, sebab itu sampai kiamat pasti dibela ..dasar orang GILA


segelintir ? udah berapa banyak TAMU-TAMU ALLAH SWT yg tertolong oleh vaksin meningitis ala babi ?

mengarang itu mbo ya pake referensi haha... :lol:

tidak terbantahkan kalo allah swt udah ditolong oleh babi...

CRESCENT-STAR wrote:Awas! Kanker Pankreas Menyerang Pemakan Daging Babi


emg nya cuma babi yg bisa bikin penyakit ? mimpiiiiiiii....

sekalian aja tuh haramin segala daging2an penyebab kolesterol :rolling: :rolling: :rolling:

satu2nya permasalahn dunia ini adalah adanya orang2 macam ente yg msh berpikiran tidak dewasa, segala sesuatu di dunia ini selalu punya 2 sisi, positif dan negatif. babi memang punya efek negatif, tapi ente ga bisa menutup mata pada manfaat babi yg banyak. contohnya yaitu vaksin meningitis ala babi. bisa memproduksi vaksin bebas babi tidak lantas menghilangkan manfaat babi yg bisa digunakan dalam membuat vaksin dan lain2.

bisa membuat minyak goreng selain dari kelapa bukan berarti kelapa tidak bermanfaat sebagai penghasil minyak goreng

dewasalah bung....
:lol:
Last edited by MaNuSiA_bLeGuG on Tue Feb 07, 2012 1:59 pm, edited 1 time in total.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby bluelotusfriend » Tue Feb 07, 2012 1:49 pm

Ce Eeees ... kutagih janjimuuuuuuuu ....

kalau kalian sudah mampu menunjukkan satu saja hewan tsb yg sama dgn babi dan yg diternak manusia ...SATU SAJA, saya akan mengakui kalau Allah salah ttg BABI ... :lol:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Tue Feb 07, 2012 2:20 pm

CrimsonJack wrote:@atas
Halah, penyebab kanker (segala macam kanker) paling tinggi sekarang masih dipegang oleh "gorengan" (segala sesuatu yang digoreng)
itu pernah disebut-sebut di quran ga?

:lol: kok jadi ke gorengan ... apa kalau gorengan memicu kanker lantas BABI jadi tidak "berdosa" ?
permasalahannya sekarang adalah ALLAH mengatakan BABI bla bla ... dan ITU BENAR. bung tinggal legowo mau menerimanya atau tidak ?
apa tidak jijik makan daging Babi yang rasanya seperti daging manusia ?? .. :lol: HUMAN FLESH TASTE LIKE PORK

apakah BABI begitu lebih bisa diterima dari GORENGAN ?? :lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Tue Feb 07, 2012 2:25 pm

kalau kalian sudah mampu menunjukkan satu saja hewan tsb yg sama dgn babi dan yg diternak manusia ...SATU SAJA, saya akan mengakui kalau Allah salah ttg BABI ... :lol:

bluelotusfriend wrote:Ce Eeees ... kutagih janjimuuuuuuuu ....

ish ngerti tidak bung dgn tantangan saya di atas ? ngerti tidak tiga poin tsb ?
sejak kapan monyet jadi intermediator host (perakit virus) ?
sejak kapan anatomy monyet sama dengan manusia ???

[-X
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Tue Feb 07, 2012 2:32 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:ada ga TAMU-TAMU ALLAH SWT yg modar krn vaksin meningitis ala babi ?
yg ada mereka semua sehat wal afiat... lebay ente :lol: :lol: :lol:

uji lab saja dulu baru boleh bilang "MEREKA SEMUA" :lol:

emg nya cuma babi yg bisa bikin penyakit ? mimpiiiiiiii....
sekalian aja tuh haramin segala daging2an penyebab kolesterol :rolling: :rolling: :rolling:
satu2nya permasalahn dunia ini adalah adanya orang2 macam ente yg msh berpikiran tidak dewasa, segala sesuatu di dunia ini selalu punya 2 sisi, positif dan negatif. babi memang punya efek negatif, tapi ente ga bisa menutup mata pada manfaat babi yg banyak. contohnya yaitu vaksin meningitis ala babi. bisa memproduksi vaksin bebas babi tidak lantas menghilangkan manfaat babi yg bisa digunakan dalam membuat vaksin dan lain2.
bisa membuat minyak goreng selain dari kelapa bukan berarti kelapa tidak bermanfaat sebagai penghasil minyak goreng
dewasalah bung....
:lol:

:lol: kok orang2 macam saya ? ... coba bung keliling di google, orang2 semacam saya tuh bukan hanya muslim. orang yang WARAS pasti meninggalkan BABI walaupun bukan karena DOKTRIN AGAMA ... :lol: seperti Pemakan babi yang TOBAT di bawah ini ..

No Piggy For Me Thanks!
People ask me all the time, Why don't you eat Pork? ...Is it Religious reasons? ...Are you Vegetarian?
I use to eat Pork...till I started hearing and reading things I did not want to hear! So I did research for myself and I'll NEVER eat pork again!
Reason? - believe Pork to be an unhealthy choice

http://www.squidoo.com/Dangers_of_Pork
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby Akukomkamu » Tue Feb 07, 2012 2:34 pm

CrimsonJack wrote:@atas
Halah, penyebab kanker (segala macam kanker) paling tinggi sekarang masih dipegang oleh "gorengan" (segala sesuatu yang digoreng)
itu pernah disebut-sebut di quran ga?

CS:
:lol: kok jadi ke gorengan ... apa kalau gorengan memicu kanker lantas BABI jadi tidak "berdosa" ?
permasalahannya sekarang adalah ALLAH mengatakan BABI bla bla ... dan ITU BENAR. bung tinggal legowo mau menerimanya atau tidak ?
apa tidak jijik makan daging Babi yang rasanya seperti daging manusia ?? .. :lol: HUMAN FLESH TASTE LIKE PORK

apakah BABI begitu lebih bisa diterima dari GORENGAN ?? :lol:
[/quote]

Itu kalo elo mamam mentah2 , tp kalo daging babi udah diproses secara benar dan bersih mmm... :tonqe:

Karena semua yang diciptakan ALLAH itu baik dan sesuatu pun tidak ada yang haram , jika diterima dengan ucapan syukur. 1 Tim.4;4


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users