.

Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Haram

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Jan 30, 2012 5:13 pm

uhuk..uhuk..meningitis..uhuk..uhuk meningitis..meningitis..uhuk..uhuk
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby keeamad » Mon Jan 30, 2012 8:17 pm

bagi momek yang haram kalo burungnya kena flu ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby hobit » Mon Jan 30, 2012 11:09 pm

CRESCENT-STAR wrote:besok lusa kalau cicak punya virus flu, kemudian cicaknya jalan2 ke kandang babi, dan babi punya data virus manusia. lalu babi merakitnya, bisa jadi tuh wabah virus cicak.


maka dari itu auwloh sudah mengantisipasinya dengan perintah untuk membunuh cicak ya ?
dengan pahala yang berlipat2 pula :lol:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby paidjoh » Mon Jan 30, 2012 11:11 pm

CRESCENT-STAR wrote:jadi begini bung, VIRUS HEWAN yg bisa DITERNAK - APAPUN itu tidak ada yg bisa mematikan bagi manusia. dicurigai karena peran babi inilah semua virus hewan bisa mematikan bagi manusia.


kalau menurut anda segi MEMATIKANNYA yang menjadi pertimbangan pengharaman babi,
maka pertanyaan saya:
DB, saya rasa lebih mematikan, korban lebih banyak
diare juga lebih mematikan dan korban banyak berjatuhan, dan ironinya muhammad malah memerintahkan untuk mencelupkan lalat yang masuk dalam minuman anda.. :lol:

lalu mengapa untuk yang kedua sumber ini awloh tidak mengharamkannya ?
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Tue Jan 31, 2012 8:05 am

@ atas,
kok jadi ke lalat ? . lalat dicelupin itu kalau lalatnya nemplok di air, kala tidak buat apa dicelupin ? :lol: adaq ada saja bung ini.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby bluelotusfriend » Thu Feb 02, 2012 2:45 pm

CRESCENT-STAR wrote:jadi begini bung, VIRUS HEWAN yg bisa DITERNAK - APAPUN itu tidak ada yg bisa mematikan bagi manusia. dicurigai karena peran babi inilah semua virus hewan bisa mematikan bagi manusia.


bro CS tau CJD ? Creutzfeld-Jakob-Disease yang menyerang otak dan mematikan manusia ... ?
hostnya apa ?? SAPI ...

menurut argumen anda berarti SAPI harus diharamkan dong :rofl: :rofl:

PS : enak ya jadi muslim ... modal "dicurigai" boleh melakukan tindakan mengharamkan ... cuma "dikuatirkan" nuzyuznya boleh digebukin ... :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Thu Feb 02, 2012 3:27 pm

bung ceritanya begini ... semua hewan pada dasarnya penyakitnya tidak berbahaya bagi manusia, karena ada perbedaan anatomy dan apalah itu saya tidak mengerti, dengan hewan. termasuk penyakit anhtrax, dsb ... KECUALI BABI !!!
kenapa bisa begitu ?? TERNYATA ADA BEBERAPA KEISTIMEWAAN BABI, yg menyebabkan BABI adaptif dgn MANUSIA, dan menjadi penyebab penyakit2 hewan lain yg tdainya tidak adaptif menjadi adaptif thd MANUSIA ...

karena babi itu :
1. ANATOMY tubuhnya paling mirip dgn anatomy manusia ..
ini ada link yg mewakili, tapi silakan lagi, ada banyak kok ... http://wiki.answers.com/Q/What_animal_i ... an_anatomy
Question :
What animal is closest to human anatomy?

Answer:
PIG.
There are very many similarites, we dissected a fetal pig in my anatomy class to prove this. BAsically the entore inside of the pig is very similar to a human, it's just proportionally smaller. The heart is in the same place between the lungs, the liver and gal bladder are very similiar, the whole digestive system is extremely similiar. The urinary system is nearly identical. The only major differences in the pig is the face. It has a different facial expression than humans do. The pig ahs bigger ears, a tail, and it's eyes are not colored like humans are, but more like a dogs. A pig ahs hooves, while humans do not. There skin is very similar to humans too. Pigs have more body hair too.
PIG.
There are very many similarites, we dissected a fetal pig in my anatomy class to prove this. BAsically the entore inside of the pig is very similar to a human, it's just proportionally smaller. The heart is in the same place between the lungs, the liver and gal bladder are very similiar, the whole digestive system is extremely similiar. The urinary system is nearly identical. The only major differences in the pig is the face. It has a different facial expression than humans do. The pig ahs bigger ears, a tail, and it's eyes are not colored like humans are, but more like a dogs. A pig ahs hooves, while humans do not. There skin is very similar to humans too. Pigs have more body hair too.


link2 lainnya antara lain http://nationalhogfarmer.com/news/human-to-pig

SO WAJAR kalau virus2 BABI itu lebih ADAPTIF thd MANUSIA, ya alasannya sederhana, karena babi dan manusia memiliki banyak kesamaan anatomy, istilah sederhananya RUMUSANNYA SAMA, shg virus2 babi mematikan yg ada pada babi bisa nemplok di manusia dan mematikan juga. dimana virus2 hewan non babi secara theori tidak bisa mematikan manusia.

2. BABI memiliki kemampuan MERAKIT VIRUS jenis BARU. dari tidak berbahaya bagi manusia menjadi berbahaya. dan alat tsb adalah trachea babi. sudah dibahas di link sebelumnya.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Thu Feb 02, 2012 3:29 pm

kan kalau ngeliat kayak begitu, WAJAR donk Allah mengharamkan babi ...ya toh
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby bluelotusfriend » Thu Feb 02, 2012 3:44 pm

CRESCENT-STAR wrote:kan kalau ngeliat kayak begitu, WAJAR donk Allah mengharamkan babi ...ya toh


bukan bro ... tapi karena kamu menilai sesuatu itu berangkat dari prejudice yang salah, kamu memulai mencari fakta tentang babi dari sisi negatif, dan bukan positifnya, karena itu kamu hanya menemukan aspek negatif, karena ya memang itu yang kamu cari ...

ibaratnya saya benci dengan kamu, lalu saya baca sejarah hidup kamu ... (ini permisalan, jangan dibawa kemana-mana) tentu yang kelihatan bukan ustad CS sedang memberi makan anak yatim, tapi ustad cs memaki lawan bicara, ustad cs menggelapkan uang masjid, dan macam-macam noda dalam kehidupan karena memang tidak ada yang sempurna di dunia ini ...

babi haram karena muhammad meniru kebiasaan kosher yahudi ... lucunya gak ada tuh yahudi menuntut menu kosher di KFC seperti muslim

kalau dulu, saya percaya dimana babi masih diternakkan tradisional dimana rentan penyakit ... sekarang ?? peternakan sudah modern, bro CS ... hanya karena anda belum keluar negeri, bukan berarti peternakan babi di luar negeri masih sama dengan buku panduan anda dari abad ke 7 ...


6 Fakta Mengejutkan Tentang Babi :
http://www.simple-remedies.com/health-f ... -pork.html
http://www.livestrong.com/article/44674 ... than-beef/

1. daging babi lebih sehat dari daging sapi ... !! http://ifitandhealthy.com/pork-vs-beef/
2. daging babi kaya zinc (seng), dan seng dalam daging babi lebih disukai ahli nutrisi karena mudah diserap oleh tubuh
3. daging babi kaya protein, bahkan sangat kaya sehingga 100 gram daging babi cukup untuk memenuhi separoh kebutuhan harian kita dan sangat mudah diserap oleh tubuh
4. sangat baik untuk penderita anemia sebagai sumber zat besi.
5. daging babi sangat kaya vitamin B12, dan ini adalah vitamin yang tidak bisa didapat dari sayuran. 100 gram cukup untuk memenuhi 70% kebutuhan harian kita
6. daging babi kaya thiamin (vitamin B1), yang sangat dibutuhkan otak ... inilah makanya negara pemakan babi pinter2 dan muslim kurang pinter

kurang ??

here is one protein source that gets a bad rap, and unjustifiably so, it is pork.

Pork vs. Beef Here is a chart – a tale of the tape, if you will – that compares the nutritional values of 8 ounces of pork tenderloin and 8 ounces of top sirloin (beef). As you can see, pork more than holds its own against another of my favorite sources of protein.

At some point, pork garnered a bad reputation for being fatty. Certainly, some cuts, such as ribs and bacon, are full of fat. But others, such as tenderloin and center-cut chops, are pretty lean. This is partly because pork farmers have responded to dietary trends by breeding leaner pork.

In fact, in 2006, the U.S. Department of Agriculture conducted a study to re-evaluate pork’s macronutrients, and it found that while protein content had remained the same, the fat content of eight cuts of pork was significantly lower.

In addition, the National Pork Board reports that some cuts are 16% lower in total fat and 27% lower in saturated fat. Tenderloin in particular has half the total fat of top sirloin, one of the leanest cuts of beef.

Equally important, however, is the type of fat in pork. While we all know that beef is relatively high in saturated fat – which has been linked to cardiovascular disease in sedentary people – the majority of fat in pork is mono-unsaturated. That is good for a few reasons.

For one, monounsaturated fats – also found in olive oil, nuts and avocados – have been shown to lower LDL (bad) cholesterol levels. They are also more likely to be used by the body as fuel, which of course means they are less likely to be stored as fat. [via]


last but not least, dalam keadaan darurat, hanya organ babi yang bisa dicangkokkan ke tubuh manusia karena kemiripannya ... oh tapi kan ini haram :rofl: :rofl:

"Sesungguhnya Allah Ta'la tidaklah menjadikan obat untuk penyembuhanmu pada hal-hal yang diharamkan atasmu". (HR. Thabrani)

apakah allah swt G0BLOK ??

inilah bedanya kafir dan muslim ... kafir menilai dari dua sisi dan melihat secara obyektif
muslim terikat kitab abad ke 7 dan menilai secara subyektif
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Thu Feb 02, 2012 3:47 pm

:lol: loh kok lari ke kandungan GIZI ? ... apa Islam menyangkal bahwa BABI ada gizinya ?? ga toh ... kalau begitu sih, manusia juga banyak gizinya kok, kenapa tidak makan manusia saja ??? :lol:

ini bukan masalah gizi bung, ini masalah PANDEMIK yg bisa bikin terbunuh ratusan orang walau mereka makan makanan bergizi ...
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Thu Feb 02, 2012 3:50 pm

kan menjadi LOGIS kalau dalam hadits diceritkan bahwa ISA nanti akan membunuh babi-babi, seperti maksudnya memberangus kandang2 babi, seperti yg dilakukan pemerintah cina ...

dan logis juga kalau ada orang2 yahudi zaman dahulu yg dirubah jadi babi ... paling mirip dgn manusia soalnya hewan ini.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby bluelotusfriend » Thu Feb 02, 2012 5:12 pm

CRESCENT-STAR wrote::lol: loh kok lari ke kandungan GIZI ? ... apa Islam menyangkal bahwa BABI ada gizinya ?? ga toh ... kalau begitu sih, manusia juga banyak gizinya kok, kenapa tidak makan manusia saja ??? :lol:

ini bukan masalah gizi bung, ini masalah PANDEMIK yg bisa bikin terbunuh ratusan orang walau mereka makan makanan bergizi ...


bukan bung CS ... udahlah anda jangan muter-muter

intinya adalah manfaat versus mudharat ...
anda melihat sisi negatif tapi tidak mau melihat sisi positif ... itu saya kasih info kalo CJD juga diinkubasi dari sapi dan menulari manusia maka sapi harus diharamkan ?? kamu tentu tahu kan paniknya negara2 barat tentang CJD ... ini kan setara dengan ribut-ributnya flu burung dan babi ...
masak sapi diharamkan ?? tentu tidak bisa demikian kan ? harus melihat dua sisi ... tapi anda sepertinya susah diajak melihat kebenaran dari dua sisi, terlepas dari berapa banyak bukti yang disodorkan kepada anda

buntutnya bisa saya tebak kok ... "tentu ada alasan awloh mengharamkan babi" ... titik

secondly, mau isa membunuh babi kek, memangnya saya peduli ... saya bukan kristen kok ... lagian kok kamu percaya hadis lagi ... sahih nggak tuh hadis, jangan-jangan maudhu ... :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Feb 02, 2012 5:30 pm

CRESCENT-STAR wrote:kan kalau ngeliat kayak begitu, WAJAR donk Allah mengharamkan babi ...ya toh


seharusnya sebelum mengaharamkan babi, allah swt ingat dulu soal MENINGITIS. :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby bluelotusfriend » Thu Feb 02, 2012 6:06 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
seharusnya sebelum mengaharamkan babi, allah swt ingat dulu soal MENINGITIS. :lol:


sangat cocok dengan

"Sesungguhnya Allah Ta'la tidaklah menjadikan obat untuk penyembuhanmu pada hal-hal yang diharamkan atasmu". (HR. Thabrani)


apakah awloh G0BL0K ?? atau plinplan seperti biasanya ?? :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Fri Feb 03, 2012 12:31 am

bluelotusfriend wrote:bukan bung CS ... udahlah anda jangan muter-muter

intinya adalah manfaat versus mudharat ...
anda melihat sisi negatif tapi tidak mau melihat sisi positif ... itu saya kasih info kalo CJD juga diinkubasi dari sapi dan menulari manusia maka sapi harus diharamkan ?? kamu tentu tahu kan paniknya negara2 barat tentang CJD ... ini kan setara dengan ribut-ributnya flu burung dan babi ...
masak sapi diharamkan ?? tentu tidak bisa demikian kan ? harus melihat dua sisi ... tapi anda sepertinya susah diajak melihat kebenaran dari dua sisi, terlepas dari berapa banyak bukti yang disodorkan kepada anda

buntutnya bisa saya tebak kok ... "tentu ada alasan awloh mengharamkan babi" ... titik

secondly, mau isa membunuh babi kek, memangnya saya peduli ... saya bukan kristen kok ... lagian kok kamu percaya hadis lagi ... sahih nggak tuh hadis, jangan-jangan maudhu ... :rofl: :rofl:
dan kalian juga muter2 tutup mata dan tutup telinga ttg KEUnikan babi dibanding hewan lainnya. BABI itu sakit tidak sakit potensi bahayanya selalu ada. hewan lain kalau mengandung penyakit/virus terlihat sakit dan bisa divaksin. LAH BABI ????? .... perasaan nih saya tidak muter2 dari dulu kok, saya tetap fokus pada keistimewaan yg hanya dimiliki babi dibanding hewan lain.
dan saya yakin kalian tuh sebenarnya sadar bahwa dgn keistimewaan tsb menyebabkan babi menjadi binatang yg sangat berbahaya. dan itu tidak dimiliki hewan lain. saya amat sangat yakin kalian sebenarnya mengakuisecara logika, tetapi yah mungkin kadong doyan daging babi, jadi dibela mati-matian ... ah manusia memang begitu.
tapi ngomong2 siapa peduli dgn apa yg kalian coba bela, saya cukup puas untuk memahami maksud2 Allah ttg semua ini. dengan menyebut ALLAHU AKBAR dan Sodaqollahul a'dzim .... Maha Benar Engkau yang Allah yg Maha Agung.
selama FFI bantahannya model spt ini, rasanya tak akan mampu membuat saya sedikit pun goyah ...

saya tantang saja deh, silakan cari hewan yg mirip dengan babi berdasarkan ilmu pengetahuan ... hahaha
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby paidjoh » Fri Feb 03, 2012 6:06 am

@atas

spesies yang paling mendekati manusia itu, chimpanze dan gorilla.

http://id.wikipedia.org/wiki/Influenza

virus flu ini asalnya dari unggas dan beradaptasi lewat babi.

flu burung itu bahkan langsung menginfeksi manusia tanpa perlu beradaptasi lewat babi.

lalu kenafa yang diharamkan hanya babinya ?


kalau anda melihat tabel dari link diatas, korban pandemi flu semakin mengecil seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan.
rupanya ini belom masuk pemikiran auwloh ya ? :lol:

virus itu punya kemampuan adaptasi, kalau anda baca http://en.wikipedia.org/wiki/Avian_influenza
bukan tidak mungkin suatu saat nanti virus ini beradaptasi lewat hewan2 lainnya selain babi.

http://en.wikipedia.org/wiki/Horse_flu

Causes

Equine influenza is caused by several strains of the influenza A virus endemic to horses. Viruses that cause equine influenza were first isolated in 1956. The viruses can cross the species barrier to cause an epizootic disease in humans, and recently, in dogs.

auloh mulai pikun nih yeee.... :green:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Fri Feb 03, 2012 8:34 am

paidjoh wrote:@atas
spesies yang paling mendekati manusia itu, chimpanze dan gorilla.

SALAH BESAR ... yang mendekati itu mungkin bentuk tubuhnya saja, dari segi kulit saja sudah beda. itu sebabnya warna kulit manusia disebut PIG-MENT, bukan CHIMP-MENT. contoh lainnya adalah ukuran JANTUNG. simpanse itu jantungnya kecil dan tak mampu menyeimbangi detak jantung manusia. sedangkan jantung babi dewasa secara ukuran sangat PAS dengan jantung manusia. ini salah satu penjelasan ahli David Wynick University of Bristol
    Question from:
    Stefan Udrea
    Is it true that a human can live for a while with a pig's heart but not with a chimp's heart? If it's true, then what is the explanation for this , given that the chimps are more closely related to humans both by DNA resemblance and in the phylogenetic tree ?
    Thanks.


    Answer :
    Their are isolated cases for both from the last century but in neither case did the human recipient live for more than a day or two. Neither are in current clinical use nor in clinical trials. I can't vouch for the veracity of all of the information in the link below but most of it tallies with what I know.
    http://www.freewebs.com/xenotransplanta … tation.htm
    Leaving aside the ethics of killing chimpanzees for this purpose their hearts are not big enough to support the human circulation longer term.
    In contrast a adult pig heart is the right size and more importantly their genomes can be altered to be "humanised" to stop human rejection.
    That said the science of xenotransplantation is still a long way off human studies and many hurdles need to be overcome including the risk of transmission of pig viruses to humans which is a real concern.

    http://www.askabiologist.org.uk/answers ... hp?id=6109


http://id.wikipedia.org/wiki/Influenza
virus flu ini asalnya dari unggas dan beradaptasi lewat babi.
flu burung itu bahkan langsung menginfeksi manusia tanpa perlu beradaptasi lewat babi.
lalu kenafa yang diharamkan hanya babinya ?
kalau anda melihat tabel dari link diatas, korban pandemi flu semakin mengecil seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan.
rupanya ini belom masuk pemikiran auwloh ya ? :lol:
virus itu punya kemampuan adaptasi, kalau anda baca http://en.wikipedia.org/wiki/Avian_influenza
bukan tidak mungkin suatu saat nanti virus ini beradaptasi lewat hewan2 lainnya selain babi.
http://en.wikipedia.org/wiki/Horse_flu
Causes
Equine influenza is caused by several strains of the influenza A virus endemic to horses. Viruses that cause equine influenza were first isolated in 1956. The viruses can cross the species barrier to cause an epizootic disease in humans, and recently, in dogs.
auloh mulai pikun nih yeee.... :green:

sudah baca link saya sebelumnya ? ...justru laporan terbaru semua ini biang keroknya adalah BABI. walau masih bersifat dugaan ahli, tetapi semua sudah mengarah kuat ke kesimpulan spt itu. makanya saya mengajak kalian, sabar saja kita tunggu orang2 pintar itu membuktikannya.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby paidjoh » Fri Feb 03, 2012 8:53 am

CRESCENT-STAR wrote:sudah baca link saya sebelumnya ? ...justru laporan terbaru semua ini biang keroknya adalah BABI. walau masih bersifat dugaan ahli, tetapi semua sudah mengarah kuat ke kesimpulan spt itu. makanya saya mengajak kalian, sabar saja kita tunggu orang2 pintar itu membuktikannya.


yang ingin anda bahas itu apa ya ?
haramnya babi karena organnya mirip manusia ?

atau atas pertimbangan azas manfaat vs mudharatnya ?

flu burung yang hostnya burung langsung menginfeksi manusia kok gak di banned awloh ?

setiap binatang punya potensi menjadi host diseases bagi manusia.
lalu mengapa hanya babi yang diban ?

lalat, nyamuk TELAH menyebabkan kematian lebih banyak dari babi, dan muhammad malah menganjurkan minum juz lalat :lol:
babi telah berkorban menjadi salah satu pemenuhan kebutuhan gizi bagi manusia.
lalu lalat ??
muslim seharusnya mencari inovasi : lalat goreng, tongseng lalat, atau yang lebih keren sedikit: steak lalat :rolling:
dengan softdrinknya : camel urine cola ... :lol:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Feb 03, 2012 9:38 am

heran, CS selalu menghindari soal meningitis.... :lol: :lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

Postby CRESCENT-STAR » Fri Feb 03, 2012 10:23 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:heran, CS selalu menghindari soal meningitis.... :lol: :lol: :lol:

jadi pelihara anjing di rumah setuju HARAM ??? :lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users