Page 8 of 10

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Sat Feb 18, 2012 6:49 pm
by kdonk
@ CS

Gini aja deh...
Pnah masuk smp?? Pnah blajar biologi?? Manusia itu masuknya ordo PRIMATA dalam klasifikasi makhluk hidup, sma2 monyet, simpanse, n kera2 lainnya. Babi itu masuknya ordo ARTIODACTYLA. dalam klasifikasi hewan yang dilihat tu kesamaan bentuk, anatomi, dkk. Jadi manusia tu lbi deket sama kera2, simpanse, n monyet daripada sma babi.

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 8:37 am
by CRESCENT-STAR
kdonk wrote:@ CS

Gini aja deh...
Pnah masuk smp?? Pnah blajar biologi?? Manusia itu masuknya ordo PRIMATA dalam klasifikasi makhluk hidup, sma2 monyet, simpanse, n kera2 lainnya. Babi itu masuknya ordo ARTIODACTYLA. dalam klasifikasi hewan yang dilihat tu kesamaan bentuk, anatomi, dkk. Jadi manusia tu lbi deket sama kera2, simpanse, n monyet daripada sma babi.

sayangnya ini bukan pelajaran level SMP. jadi pengetahuan bung yg ke SMP an itu harus di up grade. ada prof. Google, silakan buktikan sendiri.

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 8:42 am
by CRESCENT-STAR
duren wrote:Sejak manusia mengenal H1N1 ...TIDAK ADA bukti bahwa sumbernya dari babi

ish kemana aja bung ? .... :lol:
tidak ada yg ngotot dari awal bahwa BABI harus memproduksi virusnya sendiri. itulah makna intermediator host.
H1N1 yang jinak telah berubah menjadi mematikan oleh babi. itu masalahnya ..

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 10:44 am
by CrimsonJack
@duren
Manusia jadi haram donk? :stun:

Belum lagi manusia bisa ngerakit virus jadi senjata biologis.

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 11:24 am
by duren
CRESCENT-STAR wrote:ish kemana aja bung ? .... :lol:
tidak ada yg ngotot dari awal bahwa BABI harus memproduksi virusnya sendiri. itulah makna intermediator host.
H1N1 yang jinak telah berubah menjadi mematikan oleh babi. itu masalahnya ..

Udahlah Cresent .. nte mo ngeles gimana lagi , aku mengenalmu sudah seperti mengenal anak kandung sendiri :lol:


Makan tuh muntahan mu halaman 1

CRESCENT-STAR wrote:coba bung2 baca apa sih yg membuat BABI istimewa ... http://www.cidrap.umn.edu/cidrap/conten ... ne-jw.html
bagian ini jangan lupa :
    An intermediate host
    Pigs
    are seen as a possible intermediate host that can help avian flu viruses adapt to humans, because the epithelial cells in pigs' trachea can be infected by both avian and human flu viruses, the article notes. If avian and human viruses infected a pig at the same time, they could mix or reassort, giving rise to a novel strain that might be able to spread in humans. The flu pandemics of 1957-58 and 1968-69 were caused by avian-human hybrid viruses, though it is not known if they arose in pigs.

memang masih tahap dicurigai, suatu saat akan terungkap berdasar fakta.

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 2:19 pm
by bluelotusfriend
CRESCENT-STAR wrote:loh loh loh ..aneh kalian ...ya silakan coba cocokkan 3 kriteria yg saya bawa dgn monyet ..sama tidak ?
1. Babi mempunyai kemampuan menciptakan virus mutant dari tidak adaftif menjadi adaftif thd manusia. monyet bisa tidak ?
2. Volume dan anatomi organ tubuh babi SAMA dengan manusia, monyet sama tidak ?
3. Babi bisa sebagai intermediator host virus, artinya menangkap virus melokalisasinya dan membuatnya jadi ganas dan dia imun thd nya, monyet begitu tidak ?..



dari awal gw udah jelasin sampe pake gambar berati percuma ... sedih gw ...

1. SIMPANSE, BUKAN MONYET ... knapa sih selalu bawa2 monyet ??

2. lha itu di gambar udah dijelasin bahwa virus HIV pertama tidak adaptif, setelah melalui simpanse jadi adaptif

3. sekarang ditambah volume, asalnya cuma anatomi ajah ... lo ngerti gak sih artinya anatomi ?? sampe ke genetika loh gw jawabnya ... sekalian aja ditambah yang mukanya mirip wajahmu ...

4. lha itu di depan gw kasih sampe artikelnya kalo simpanse bisa jadi intermediator virus ...

oalah CS ... inilah akibat kepalamu kebanyakan kau benturkan ke lantai ...

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 4:10 pm
by CRESCENT-STAR
saya sudah post ini ..ga baca apa bung ini ?
CRESCENT-STAR wrote:iyaaa deh terserah ..simpanse juga boleh ...silakan coba buktikan masuk tidak 3 kretieria babi tsb ?
saya kan kemarin sudah membuktikan bahwa VOLUME jantung CHIMP lebih kecil dibanding babi yg sesuai volumenya dgn jantung manusia. ini sudah pukulan telak bahwa simpanse gugur sbg nomintor binatang yg sama dgn babi.

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 6:26 pm
by bluelotusfriend
CRESCENT-STAR wrote:saya sudah post ini ..ga baca apa bung ini ?

saya kan kemarin sudah membuktikan bahwa VOLUME jantung CHIMP lebih kecil dibanding babi yg sesuai volumenya dgn jantung manusia. ini sudah pukulan telak bahwa simpanse gugur sbg nomintor binatang yg sama dgn babi.


saya sudah post ini ... ga baca apa bung ini ?

3. sekarang ditambah volume, asalnya cuma anatomi ajah ... lo ngerti gak sih artinya anatomi ?? sampe ke genetika loh gw jawabnya ... sekalian aja ditambah yang mukanya mirip wajahmu ...


terusin ajah tambah kriterianyaaaaaaaaa ... :rofl: :rofl:

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 6:32 pm
by paidjoh
@CS

hanya karena awloah anda mengharamkan babi, maka anda secara membabi buta mencari 'kelemahan babi' sekecil apapun untuk membenarkan ocehan ngaco awloh tanpa mau membandingkan dengan case2 lainnya.

berapa banyak sih korban flu babi yang telah meninggal ?

bandingan dengan korban desentri/kolera/muntaber ?

Lalat
Serangga lalat merupakan hewan yang hidup dan berkembang biak di tempat-tempat kotor dan berbau busuk. Serangga kecil ini sangat mengandalkan penglihatan untuk bertahan hidup, mata majemuknya terdiri atas ribuan lensa dan sangat peka terhadap gerakan. Beberapa jenis lalat memiliki penglihatan tiga dimensi yang akurat. Saat ini, ditemukan tidak kurang dari 60.000 – 100.000 spesies lalat di dunia.

Jenis lalat yang perlu diwaspadai di antaranya lalat rumah (Musca domestica), lalat hijau (Lucilla seritica), lalat biru (Calliphora vornituria), dan lalat latirine (Fannia canicularis). Dari keempat jenis tersebut, lalat rumah adalah yang paling dikenal sebagai pembawa penyakit. dan banyak dijumpai di tempat-tempat yang terdapat sampah basah hasil buangan rumah tangga, terutama yang kaya zat-zat organik yang sedang membusuk. Di lalat mencari makanan dan berkembang biak.

Bermacam-macam mikroorganisme penyebab penyakit menempel di kaki lalat dan rambut-rambut halus di sekujur tubuhnya. Berbagai penyakit yang disebabkan oleh lalat biasanya berhubungan dengan saluran pencernaan. karena perpindahan kuman dan mikroorganisme dari lalat ke dalam tubuh manusia terjadi secara mekanis. Lalat dari tempat kotor dan busuk kemudian hinggap di makanan sehingga makanan terkontaminasi. Mikroorganisme akan masuk ke dalam tubuh bersamaan dengan makanan itu.

Penyakit-penyakit yang biasanya ditularkan lalat antara lain kolera, diare, disentri, tifus, dan virus penyakit saluran pencernaan. Lalat juga dapat menularkan penyakit difteri, membawa virus penyakit polio dan gatal-gatal pada kulit.

Cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi populasi lalat antara lain dengan menggunakan alat perangkap, umpan, dan alat pembunuh elektrik. Namun, cara ini hanya efektif untuk penanggulangan pada skala kecil, seperti rumah, kantor, dan hotel.
Cara terbaik untuk menghindari gangguan lalat adalah dengan selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar tempat tinggal dan tidak membuang sampah organik sembarangan.


dan muhammad malah menganjurkan untuk mencelupkan lalat kedalam minuman.
saya duga populasi muslim bisa tinggal 1/2nya jika semua muslim mengikuti apa yang diperintahklan muhammad.

dan anda sama sekali TIDAK BERANI mengkritisi perintah ngaco ini bukan ?

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 6:42 pm
by paidjoh
Pes
Plague of Justinian ("wabah Justinian"), dimulai tahun 541, merupakan wabah pes bubonik yang pertama tercatat dalam sejarah. Wabah ini dimulai di Mesir dan merebak sampai Konstantinopel pada musim semi tahun berikutnya, serta (menurut catatan Procopius dari Bizantium) pada puncaknya menewaskan 10.000 orang setiap hari dan mungkin 40 persen dari penduduk kota tersebut. Wabah tersebut terus berlanjut dan memakan korban sampai seperempat populasi manusia di Mediterania timur.
The Black Death, dimulai tahun 1300-an. Delapan abad setelah wabah terakhir, pes bubonik merebak kembali di Eropa. Setelah mulai berjangkit di Asia, wabah tersebut mencapai Mediterania dan Eropa barat pada tahun 1348 (mungkin oleh para pedagang Italia yang mengungsi dari perang di Crimea), dan menewaskan dua puluh juta orang Eropa dalam waktu enam tahun, yaitu seperempat dari seluruh populasi atau bahkan sampai separuh populasi di daerah perkotaan yang paling parah dijangkiti.

Kolera
pandemi pertama, 1816–1826. Pada mulanya wabah ini terbatas pada daerah anak benua India, dimulai di Bengal, dan menyebar ke luar India pada tahun 1820. Penyebarannya sampai ke Republik Rakyat Cina dan Laut Kaspia sebelum akhirnya berkurang.
Pandemi kedua (1829–1851) mencapai Eropa, London pada tahun 1832, Ontario Kanada dan New York pada tahun yang sama, dan pesisir Pasifik Amerika Utara pada tahun 1834.
Pandemi ketiga (1852–1860) terutama menyerang Rusia, memakan korban lebih dari sejuta jiwa.
Pandemi keempat (1863–1875) menyebar terutama di Eropa dan Afrika.
Pandemi keenam (1899–1923) sedikit memengaruhi Eropa karena kemajuan kesehatan masyarakat, namun Rusia kembali terserang secara parah.
Pandemi ketujuh dimulai di Indonesia pada tahun 1961, disebut "kolera El Tor" (atau "Eltor") sesuai dengan nama galur bakteri penyebabnya, dan mencapai Bangladesh pada tahun 1963, India pada tahun 1964, dan Uni Soviet pada tahun 1966.


muhammad malah menganjurkan minum juz lalat ??? :lol:
dan awloih tidak mengaharamkan tikus ??? :lol:

malah sentimen 1/2 mati kepada babi yang telah memberikan pengorbanan sebagai sumber protein yang murah ?? :green:

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Mon Feb 20, 2012 6:50 pm
by paidjoh
babi haram ???

maz wrote:nah...dalam ayat diatas kan sudah ada penjelasan
"tetapi barangsiapa TERPAKSA,,,,,,,,,"
misal : anda terdampar ditengah hutan, perbekalahan sudah menipis,yang tertinggal hanya daging babi panggang dimasak pedas,
nah ini dari pada koit.
apakah boleh,?boleh...mana dasarnya..tu ada diatas.
ntar lao ada nyang nanya bilang aja
"sorry bror,terpakse."
mudah,kan
begitu juga mengenai vaksin,


http://m.kompasiana.com/?act=r&id=50789


ayo,mau diputer kemana lagi bror....


muslim maz saja sampai segitunya membekali diri daging babi pangganmg dimasak pedas ketika masuk hutan !!!
:rolling:

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 12:02 pm
by CrimsonJack
Abis baca2 soal organ babi, nantinya berguna sebagai sumber organ cangkok.

Jadi orang-orang yang membutuhkan organ penting dan sedang menunggu organ donor, sudah ga usah nunggu selama sekarang.

Tetapi masih dalam taham pengembangan sih, babi yang sudah diutak atik gen nya biar organnya bisa dipake. lengkapnya bisa googling sendiri aja artikel2nya.

Jadi, potensi membunuh H1N1 yang 0,5%-1% dengan potensi sebagai donor organ.
Sekilas masih lebih banyak bagusnya babi ini, selain menurut bbrp netter bs juga buat nangkal ilmu hitam.

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 12:27 pm
by duren
CrimsonJack wrote:Jadi, potensi membunuh H1N1 yang 0,5%-1% dengan potensi sebagai donor organ.

Jangan terjebak bro dengan KESAMAAN virus tersebut

Walau sama sama H1N1 ... virus yang dari babi TIDAK PERNAH TERBUKTI berpindah menulari manusia

Penamaan jenis penyakit ini dianggap salah oleh berbagai kalangan, karena telah membuat salah tafsir masyarakat - bahwa babi dapat menularkan penyakit ini kepada manusia. Untuk itu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengganti nama penyakit ini dengan Influenza A (H1N1) mulai 30 April 2009 lalu.[11]

Pada tahun 2009, galur virus H1N1 yang berasal dari babi, yang sering disebut sebagai “flu babi” menyebabkan pandemi flu 2009, namun tidak terdapat bukti bahwa virus ini endemik pada babi (betul-betul merupakan flu babi) atau dapat menular dari babi ke manusia, namun virus ini menyebar dari manusia-ke-manusia.[198][199] Galur ini merupakan reassortment dari beberapa galur H1N1 yang biasanya ditemukan secara terpisah, pada manusia, unggas, dan babi.[200]


Artinya :
Mutasi H1N1 yang di babi dan manusia terjadi dengan jalur yang berbeda .

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 1:31 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
duren wrote:Jangan terjebak bro dengan KESAMAAN virus tersebut

Walau sama sama H1N1 ... virus yang dari babi TIDAK PERNAH TERBUKTI berpindah menulari manusia

Penamaan jenis penyakit ini dianggap salah oleh berbagai kalangan, karena telah membuat salah tafsir masyarakat - bahwa babi dapat menularkan penyakit ini kepada manusia. Untuk itu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengganti nama penyakit ini dengan Influenza A (H1N1) mulai 30 April 2009 lalu.[11]

Pada tahun 2009, galur virus H1N1 yang berasal dari babi, yang sering disebut sebagai “flu babi” menyebabkan pandemi flu 2009, namun tidak terdapat bukti bahwa virus ini endemik pada babi (betul-betul merupakan flu babi) atau dapat menular dari babi ke manusia, namun virus ini menyebar dari manusia-ke-manusia.[198][199] Galur ini merupakan reassortment dari beberapa galur H1N1 yang biasanya ditemukan secara terpisah, pada manusia, unggas, dan babi.[200]


Artinya :
Mutasi H1N1 yang di babi dan manusia terjadi dengan jalur yang berbeda .


tipikal CS kan emg bgono, udah jelas2 dia kasih info klo blum terbukti...ngibrit dia ogah membahas padahal udah disodorin berkali2. sama halnya dgn info diatas, pura2 ga baca dia. kepala nya dijadiin batu sekeras2nya batu. dan ga tau malu :lol:

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 2:08 pm
by CrimsonJack
Oh iya, varian dari H1N1 yang menginfeksi manusia entah dari mana.

Berarti ada intermediator host lain dong? :-k
Kasihan cuma babi yang diharamkan.

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 2:09 pm
by keeamad
CrimsonJack wrote:Oh iya, varian dari H1N1 yang menginfeksi manusia entah dari mana.

Berarti ada intermediator host lain dong? :-k
Kasihan cuma babi yang diharamkan.


Mnurut CS, itu awalnya dari babi juga .....,
yakin karena quran yang mengatakannya ....

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 2:13 pm
by CrimsonJack
keeamad wrote:
Mnurut CS, itu awalnya dari babi juga .....,
yakin karena quran yang mengatakannya ....


Tapi tidak bisa dilenyapkan fakta bahwa flu yang terdapat pada babi ada yang berasal juga dari unggas.
Di mana potensi kematian flu yang dari unggas ini yang lebih mengerikan.

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 2:18 pm
by keeamad
SETUJU BRO ...
Alasan mereka ANTI BABI KARENA IMAN ISLAMNYA SAJA,
TAPI BUKAN BERDASARKAN PENGETAHUANNYA .....

Mereka (muslim) tidak bisa membedakan antara :
MENGETAHUI dengan MEYAKINI .....

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 2:26 pm
by CrimsonJack
Manusia adalah salah satu intermediator host dari flu loh.
sumber : http://www.flutrackers.com/forum/showthread.php?t=72176

Re: Flu Burung Lebih Bahaya dari Flu Babi, Burung Harus Hara

PostPosted: Tue Feb 21, 2012 2:33 pm
by keeamad
MEREKA MUSLIM HANYA MENGETAHUI BAHWA KEYAKINAN MEREKA ITULAH YANG PALING BENAR ....

TETAPI SESUNGGUHNYA PENGETAHUAN DAN YANG MEREKA KETAHUI - DI LUAR MENGETAHUI KEYAKINAN MEREKA ITU,
ADALAH NOL, ALIAS MEREKA TIDAK TAHU APA - APA ..........................

MO DIUJI DENGAN NAMA2X DARI GALILEO SAMPE HAWKING LAGI .... ????