.

FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Jan 23, 2012 9:13 am

Momad Narsis wrote:@CS
Ah masa sih muhammad kagak punya "piaraan" di rumahnya..?? setau ane banyak kok..hihihi
bagi muslim lebih berguna miara budak dari pada anjing..!
tul gak pak ustad..?
CS mode : on
ho'oh..
Salam Damai


muhamad punya piaraan binatang, yaitu kucing. padahal jelas2 kucing lebih/tidak kurang bahanya dari anjing krn ada toxoplasma nya. belum lagi sifat kucing yg suka nyolong ama ga setia. tapi malaikat islam kyknya ga ada tuh yg alergi ama kucing hahaha....aneh ya
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby kotak pandora » Mon Jan 23, 2012 9:51 am

CRESCENT-STAR wrote: spt kita tau penyakit2 yg dibawa anjing itu mulai dari bulu hingga liurnya sangatlah tidak higienis.

tapi tetap lebih berbahayaanlah air liur jihadis muslim seperti nabi muhammad melihat harta kafir, cewe cewe kafir dan murtadin pemberontak.
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jan 23, 2012 5:59 pm

duren wrote:Oce dehh ... setidaknya saya menilai ada dua orang muslim FFI yang TIDAK anti anjink , yaitu ustad Cresent dan Si Netral ( yang ini malah pernah mengatakan pengen piara anjink )

Pertanyaan untuk bung CS dan MN :
Dalam masalah anjink .... gimana kisahnya sih kok bisa bisanya nte nte mempunyai pandangan yang berbeda dengan muslim kebanyakan :-k

CRESCENT-STAR wrote: tidak ada yg berbeda dari segi hukum, tetapi saya mengakui rata2 muslim menjadi seorang "RACIST" thd hewan2 spt babi, anjing, tokek dsb. maksudnya ketika melihat hewan itu yg timbul rasa jijik karena kebencian, sampai2 kalau ada anjing lewat dgn mudahnya disiksa.
saya tidak melihatnya spt itu. Islam adalah agama rasional, dan apa2 yg menyangkut binatang2 tsb pasti alasannya rasional juga. Islam kan tidak meminta untuk membenci anjing dan babi atau tokek. Islam hanya mengatur interaksi manusia dgn hewan2 tsb dgn alasan2 rasional, spt kesehatan, kebersihan.
semisal peristiwa malaikat yg tdk mau masuk rumah karena ada anjing peliharaan. ini kalau difikir-fikir lagi berarti ketika ada anjing di rumah maka malaikat pencabut nyawa, malaikat pencatat dan malaikat penjaga, pasti kabur semua ya ? :lol: ....
atau itu hanya malaikat tertentu saja yg tdk menyukai keberadaan anjing di rumah, spt malaikat pembawa rahmat misalnya. yg artinya keberadaan anjing di dalam rumah lebih banyak membawa keburukan di banding rahmat (kebaikan). spt kita tau penyakit2 yg dibawa anjing itu mulai dari bulu hingga liurnya sangatlah tidak higienis.

lhooo...anjing jaman sekarang jarang yang budugan..tad! tiap hari dimandiin lho...bahkan makan aja spesial (tidak pake telor lho :lol: ). Sebulan sekali di bawa ke dokter hewan untuk divaksin untuk mencegah tertular rabies...keburukannya dimana?

kalau anda bilang, anjing galak suka menggigit, maka ente perlu belajar menggigit anjing lebih dahulu... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby CRESCENT-STAR » Mon Jan 23, 2012 7:28 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:muhamad punya piaraan binatang, yaitu kucing. padahal jelas2 kucing lebih/tidak kurang bahanya dari anjing krn ada toxoplasma nya. belum lagi sifat kucing yg suka nyolong ama ga setia. tapi malaikat islam kyknya ga ada tuh yg alergi ama kucing hahaha....aneh ya

MaNuSiA_bLeGuG wrote:yah..baru misalnya nih bung CS. ga pasti jawabannya. :lol:
saya bru tau klo malaikat itu beda2 alergi nya, ga semua yg alergi ama anjing hahaha....ada yg alergi udang juga ? ato alergi kacang ? :rolling:
anda bicara rasio, tapi bicara ttg malaikat. bertolak belakang sekali, dimana letak rasio dari keberadaan malaikat ? :-k
soal penyakit bukannya kucing lebih bahaya krn ada toxoplasm ? bahkan ibu2 hamil aja ga dianjurkan dekat2 kucing. kok nabi mu ga dilarang tuh deket2 ama kucing ? malah kalo dari sifat, kucing lebih mirip setan daripada malaikat, nyolong diem2 dan ga setia layaknya anjing.
semakin membaca jawaban bng CS, saya malah makin menjadi bingung neh... ](*,)

kata siapa Nabi punya hewan peliharaan kucing ?
saya kira ada alasannya kenapa kucing cenderung boleh, karena sifat kucing yg kalau buang air besar dan pipis tidak disembarang tempat. silakan cek sendiri.
dalam masalah ini kucing disiplin.
dari sifat buas nya juga belum pernah ada kucing sebuas anjing yg bisa membunuh anak kecil. karena hewan buas itu instingnya menggigit leher mangsanya.
semua hewan punya potensi berbahaya, tetapi Allah menciptakan beberapa jenis hewan yang kadar bahaya lebih dari hewan2 lain. dan potensi bahayanya memang natural / bawaan hewan tsb. baik itu berbentuk insting maupun fisiknya tanpa hewan tsb harus sakit. inilah rasionalitasnya. siapa sih yg bisa menyangkal bahayanya anjing ? siapa sih yg bisa menyangkal bahayanya kekuatan imunitas virus pada babi ? DIBANDING hewan2 lainnya. ini sudah cukup sbg bukti kebenaran Islam.

JANGAN GITU AH wrote:lhooo...anjing jaman sekarang jarang yang budugan..tad! tiap hari dimandiin lho...bahkan makan aja spesial (tidak pake telor lho :lol: ). Sebulan sekali di bawa ke dokter hewan untuk divaksin untuk mencegah tertular rabies...keburukannya dimana?
kalau anda bilang, anjing galak suka menggigit, maka ente perlu belajar menggigit anjing lebih dahulu... :lol:

itu dia, hidup spt itu tidak sesuai dengan prinsip2 agama yakni jangan mubazir, jangan terjajah oleh duniawi, dsb

kotak pandora wrote:tapi tetap lebih berbahayaanlah air liur jihadis muslim seperti nabi muhammad melihat harta kafir, cewe cewe kafir dan murtadin pemberontak.

uh sesat sekali pemahamannya ...
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby duren » Mon Jan 23, 2012 8:01 pm

CRESCENT-STAR wrote: siapa sih yg bisa menyangkal bahayanya anjing ? siapa sih yg bisa menyangkal bahayanya kekuatan imunitas virus pada babi ? DIBANDING hewan2 lainnya. ini sudah cukup sbg bukti kebenaran Islam.

Yang menjadi masalah adalah KETIDAK BAHAYAAN anjink yang tidak diakui oleh KEDUNGUAN Islam .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby Momad Narsis » Mon Jan 23, 2012 10:06 pm

@CS
Gua tau nih dari mana bakat muhammad nyolong..!
oh ternyata..
gua tau juga silsilah mengapa guguk dan meong berantem mulu..
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby 1234567890 » Mon Jan 23, 2012 10:11 pm

JANGAN GITU AH wrote:kalau anda bilang, anjing galak suka menggigit, maka ente perlu belajar menggigit anjing lebih dahulu... :lol:


muslim paling takut anjing galak
kan sesembahannya maling ... muslim juga harus nurut sang sesembahan .. nyolong juga

kalau kapirnya punya anjing galak ... bisa 2x muslim digigit anjing pas lagi nyolong

jadi muslim berusaha habis2x ngejek2x in anjing supaya kapir ga ada yang piara anjing ....
jadi muslim nyolongnya lebih aman .... ga bakalan di gigit
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jan 23, 2012 10:35 pm

JANGAN GITU AH wrote:lhooo...anjing jaman sekarang jarang yang budugan..tad! tiap hari dimandiin lho...bahkan makan aja spesial (tidak pake telor lho :lol: ). Sebulan sekali di bawa ke dokter hewan untuk divaksin untuk mencegah tertular rabies...keburukannya dimana?
kalau anda bilang, anjing galak suka menggigit, maka ente perlu belajar menggigit anjing lebih dahulu... :lol:

CS wrote:itu dia, hidup spt itu tidak sesuai dengan prinsip2 agama yakni jangan mubazir, jangan terjajah oleh duniawi, dsb

wuiiihhh...prinsip agama mana tuh? sadis bener prinsipnya!

lagi ente gak mikir...pan setiap makluk sudah punya garis rizki masing-masing. Nyang ngomong gituan, malah eslam koq...masak ente bilang mubazir dengan memperlakukan anjing seperti itu....wooo...payah dah!

denger yak..tak kasih tahu...anjing ntu juga dah ditentukan rizkinya ame Allah swt, kalau entu nyang punya anjing mo rawat die punya piaraan, sama artinya die orang dah paham apa yang dikatakan Alloh swt bahwa semua makhluk dah diberi rizki... \:D/ jadi gak ada tuh yang mubazir...! Kalau yang empunya anjing memberikannya dengan sukarela...ente mau protes? bisa protes gituu?? dah..pegi aje sono protes ente ame ntu pemilik anjing...biar sekalian disuruh gigit ente.. :lol: :rolling: Hoi tad...ente gak boleh protes...(ente ini keqnya punya prinsip: susah lihat orang senang dan senang melihat orang susah :lol: Mangkanya Alloh swt jangan diikuti brurr :lol: )
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby Chunk » Mon Jan 23, 2012 10:49 pm

test, test. I'm newbie. salam kenal semuanya..
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby swatantre » Mon Jan 23, 2012 11:44 pm

Katanya muhammad gak piara kucing, eehhh jalan2 kok ketemu artikel2 ini
post770927.html?hilit=muhammad kucing#p770927
post774079.html?hilit=muhammad kucing#p774079
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby madmax » Tue Mar 20, 2012 12:50 am

CRESCENT-STAR wrote:terganggu apanya sih warga tsb ?

Warga disitu sebenarnya gak merasa terganggu, tapi FPI (front Preman Islam) yang terganggu karena gak ada setoran dari pemilik anjing.
Coba dari awal ada setoran sekian rupiah, jamin anjing2 itu boleh guk guk sepuasnya....
madmax
 
Posts: 5
Joined: Mon Mar 12, 2012 9:23 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamyaendung

Postby madmax » Tue Mar 20, 2012 1:02 am

Sebenarnya warga dsitu ga terganggu tapi FPi (front preman islam) yang terganggu karena gak dapet setoran dari pemilik anjing.
Coba dari awal pemilik anjing setor sekian rupiah, jamin anjing2 itu bebas ber guk-guk ria sepuasnya...
madmax
 
Posts: 5
Joined: Mon Mar 12, 2012 9:23 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby 1234567890 » Tue Mar 20, 2012 2:39 pm

sebenernya yang dilatih di sana itu anjing pelacak apaan sih ?

kalau pelacak bom .. ya wajar fpi protes ... karena takut kawan2x terrorisnya ketangkep

kalau anjing pelacak narkoba .... wajar juga .... kan kawan2x fpi dari iran doyan nyelundupin ganja / heroin

kalau itu untuk anjing penjaga ..... lebih lebih lagi ... nanti pas fpi ngegarong digigit .. jadi fpi harus protes
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby keeamad » Tue Mar 20, 2012 2:49 pm

1234567890 wrote:sebenernya yang dilatih di sana itu anjing pelacak apaan sih ?

kalau pelacak bom .. ya wajar fpi protes ... karena takut kawan2x terrorisnya ketangkep

kalau anjing pelacak narkoba .... wajar juga .... kan kawan2x fpi dari iran doyan nyelundupin ganja / heroin

kalau itu untuk anjing penjaga ..... lebih lebih lagi ... nanti pas fpi ngegarong digigit .. jadi fpi harus protes


Kalau anjing itu PENDETEKSI DAN PELACAK IBLIS JIN SETAN, jelas2x FPI takut KETAHUAN aslina .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby avantasia » Wed Mar 21, 2012 3:08 pm

padahal di daerah kotaku ada lho hajjah piara golden...malah ikutan lomba juga........ :stun:
User avatar
avantasia
 
Posts: 29
Joined: Fri Mar 26, 2010 8:54 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby tukang ojek » Sat Mar 24, 2012 11:20 pm

CRESCENT-STAR wrote:kata siapa Nabi punya hewan peliharaan kucing ?
saya kira ada alasannya kenapa kucing cenderung boleh, karena sifat kucing yg kalau buang air besar dan pipis tidak disembarang tempat. silakan cek sendiri.
dalam masalah ini kucing disiplin.
dari sifat buas nya juga belum pernah ada kucing sebuas anjing yg bisa membunuh anak kecil. karena hewan buas itu instingnya menggigit leher mangsanya.
semua hewan punya potensi berbahaya, tetapi Allah menciptakan beberapa jenis hewan yang kadar bahaya lebih dari hewan2 lain. dan potensi bahayanya memang natural / bawaan hewan tsb. baik itu berbentuk insting maupun fisiknya tanpa hewan tsb harus sakit. inilah rasionalitasnya. siapa sih yg bisa menyangkal bahayanya anjing ? siapa sih yg bisa menyangkal bahayanya kekuatan imunitas virus pada babi ? DIBANDING hewan2 lainnya. ini sudah cukup sbg bukti kebenaran Islam.


Aduh abang...
Saya udah cek sendiri...saya pelihara kucing....tapi maaf...kucing benar-benar kurang ajar....
BAB dan BAK suka di dalam rumah...padahal udah di ajarin agar buang di luar...sampe sampe laptop ane pun di kencingi....
dan lagi....kalo orang makan , suka nyelip-nyelip di kaki....
dan lagi lagi...kalo orang keluar dari ambang pintu..suka nyelip juga di kaki...
Tudung saji udah di tutup rapat...masih juga di clepto...
Ampun dah....

dan lagi lagi lagi....itu kucing ane sekolahkan ke dalam tanah....biar balik modal jadi pupuk...

Ha ???
Kucing peliharaan saya tidak saya sayangi dan ajar dengan baik ?
Saya aja makan gak pake sereal-sereala-an..saking mau buktikan " kata orang Islam kucing itu baik dan bagus " ..,
saya kasi itu kucing makan sereal kusus pakan kucing....
Kalah pulak pakan aku..

Dasar kucing garong...
Emang ada anjing garong ???

Mendingan pelihara anjing....

Terima kasih...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby murukh murhing » Sat Mar 24, 2012 11:39 pm

weh

kata nenek sih
klo dah makan daging guk guk, mantera dan jampi2 kagak mempan
dan guk guk juga cepat mendeteksi setan,

mungkin alasannya ini ya, coz setan sj sdh takut apalagi cuman orang yang sedang dirasuk setan mamad :rolling:

klo orang didatangin rame yang lagi kerasukan setan, mungkin lari terbirit2
klo anjing sih lari juga, minimal nerkam 1 orang dan yang lain terbirit2 :supz:


tarikh cik :drinkers:
:rock: :rock: :rock:
User avatar
murukh murhing
 
Posts: 70
Joined: Mon Jul 19, 2010 10:35 am

Previous

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users