.

FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby Utbahbinabuwaqqash » Thu Jan 19, 2012 5:46 pm

Prihatin.. tapi maklum, soale awloh iku memang bukan pencipta anjing dan bangsa Yahudi, mangkanya doi anti anjing dan anti Yahudi
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby duren » Thu Jan 19, 2012 8:27 pm

CRESCENT-STAR wrote:terganggu apanya sih warga tsb ?

Ya terganggulah ... sebab mereka terus menerus menahan ilernya yang diakibatkan kepengen menyantap daging anjink :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby CRESCENT-STAR » Fri Jan 20, 2012 4:06 pm

jadi keganggunya apa warga tsb ?
misal limbah, ya jelas saja terganggu, jangankan anjing limbah AYAM saja pasti terganggu ...
ada yg tau apa yg mengganggu ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby hobit » Fri Jan 20, 2012 4:27 pm

@atas

ya jelas otaknya yang terganggu oleh islam.
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby duren » Fri Jan 20, 2012 8:38 pm

CRESCENT-STAR wrote:jadi keganggunya apa warga tsb ?
misal limbah, ya jelas saja terganggu, jangankan anjing limbah AYAM saja pasti terganggu ...
ada yg tau apa yg mengganggu ?

Oce dehh ... setidaknya saya menilai ada dua orang muslim FFI yang TIDAK anti anjink , yaitu ustad Cresent dan Si Netral ( yang ini malah pernah mengatakan pengen piara anjink )


Pertanyaan untuk bung CS dan MN :
Dalam masalah anjink .... gimana kisahnya sih kok bisa bisanya nte nte mempunyai pandangan yang berbeda dengan muslim kebanyakan :-k



Note :
Sebagai orang minang , harusnya bung PS juga masuk kelompok ini , tapi ntah dehh \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jan 20, 2012 10:33 pm

CRESCENT-STAR wrote:jadi keganggunya apa warga tsb ?
misal limbah, ya jelas saja terganggu, jangankan anjing limbah AYAM saja pasti terganggu ...

lha trus, limbahmu opo ora mengganggu...? gimana kalo FPI protes dengan limbahmu..? :rolling:
CS wrote:ada yg tau apa yg mengganggu ?

tanya saja pada rumput yang bergoyang... \:D/
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Jan 21, 2012 12:56 am

CRESCENT-STAR wrote:jadi keganggunya apa warga tsb ?
misal limbah, ya jelas saja terganggu, jangankan anjing limbah AYAM saja pasti terganggu ...
ada yg tau apa yg mengganggu ?


lah pan udah ditulis jelas2, warga merasa terganggu ketertiban dan kesuciannya dalam beribadah. salah satunya pasti krn si anjing2 itu pada brisik...kaing2 karena denger suara adzan ato ayat quran :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby CRESCENT-STAR » Sun Jan 22, 2012 4:35 am

duren wrote:Oce dehh ... setidaknya saya menilai ada dua orang muslim FFI yang TIDAK anti anjink , yaitu ustad Cresent dan Si Netral ( yang ini malah pernah mengatakan pengen piara anjink )

Pertanyaan untuk bung CS dan MN :
Dalam masalah anjink .... gimana kisahnya sih kok bisa bisanya nte nte mempunyai pandangan yang berbeda dengan muslim kebanyakan :-k

tidak ada yg berbeda dari segi hukum, tetapi saya mengakui rata2 muslim menjadi seorang "RACIST" thd hewan2 spt babi, anjing, tokek dsb. maksudnya ketika melihat hewan itu yg timbul rasa jijik karena kebencian, sampai2 kalau ada anjing lewat dgn mudahnya disiksa.
saya tidak melihatnya spt itu. Islam adalah agama rasional, dan apa2 yg menyangkut binatang2 tsb pasti alasannya rasional juga. Islam kan tidak meminta untuk membenci anjing dan babi atau tokek. Islam hanya mengatur interaksi manusia dgn hewan2 tsb dgn alasan2 rasional, spt kesehatan, kebersihan.
semisal peristiwa malaikat yg tdk mau masuk rumah karena ada anjing peliharaan. ini kalau difikir-fikir lagi berarti ketika ada anjing di rumah maka malaikat pencabut nyawa, malaikat pencatat dan malaikat penjaga, pasti kabur semua ya ? :lol: ....
atau itu hanya malaikat tertentu saja yg tdk menyukai keberadaan anjing di rumah, spt malaikat pembawa rahmat misalnya. yg artinya keberadaan anjing di dalam rumah lebih banyak membawa keburukan di banding rahmat (kebaikan). spt kita tau penyakit2 yg dibawa anjing itu mulai dari bulu hingga liurnya sangatlah tidak higienis.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby Momad Narsis » Sun Jan 22, 2012 8:33 am

@CS
Maaf ya pak ustad saya mau numpang ketawa dulu..
huahahahaha
Muslim memang pengidap sindrom PHOBIA AKUT..! anjingpobia,babipobia, tokekpobia,kristenfobia, jahudipobia,USApobia dan tak kalah serunya adalah auratphobia..!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby abbadul » Sun Jan 22, 2012 8:39 am

Setau ane nih ...
Anjing-anjing yg masuk dalam pelatihan ga ada yg jelek
1. Semua anjing berkelas
2. Kebersihannya terjaga
3. Bahkan makanannya bisa jadi lebih mahal ketimbang manusia disekelilingnya

Memang muslim-muslim sudah tercuci otaknya sehingga menjadi :
Momad Narsis wrote:@CS
Maaf ya pak ustad saya mau numpang ketawa dulu..
huahahahaha
Muslim memang pengidap sindrom PHOBIA AKUT..! anjingpobia,babipobia, tokekpobia,kristenfobia, jahudipobia,USApobia dan tak kalah serunya adalah auratphobia..!!
Salam Damai
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby swatantre » Sun Jan 22, 2012 10:24 am

CRESCENT-STAR wrote:
atau itu hanya malaikat tertentu saja yg tdk menyukai keberadaan anjing di rumah, spt malaikat pembawa rahmat misalnya. yg artinya keberadaan anjing di dalam rumah lebih banyak membawa keburukan di banding rahmat (kebaikan). spt kita tau penyakit2 yg dibawa anjing itu mulai dari bulu hingga liurnya sangatlah tidak higienis.

Yah, di thread ini seenggak2nya ada muslim agak rasional yang gak babibu langsung anti anjing dan menjadi penyiksa sesama makhluk tuhan. (menurut ente anjing diciptain alloh, gak?)
Tapi, soal higienis enggaknya, jwaban ente masih standar muslim, alias gak berstandar, bisa ditarik ulur (standar ganda). Sama seperti soal babi yang gak boleh dimakan karena da cacingnya. Lha emang, di perut ayam gak ada cacing, padahal ayam kan demen banget ama cacing tuh?
Kembali ke anjing. Soal liur, bikin jijik sih mungkin, tpi kalo PASTI dan LANGSUNG bikin penyakit saya agak ragu. Berbahaya mana miara anjing dengan BURUNG atau KUCING yang sama2 berbulu (muslim kan demen banget tuh piara kucing mulai karena nurut sunnah nabi ato buat alasan rada2 klenik gitu)? Toksoplasma penyebab meningitis - berbahaya mana antara kucing dan burung dengan anjing?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby papierkorb » Sun Jan 22, 2012 10:29 am

CRESCENT-STAR wrote:
atau itu hanya malaikat tertentu saja yg tdk menyukai keberadaan anjing di rumah, spt malaikat pembawa rahmat misalnya. yg artinya keberadaan anjing di dalam rumah lebih banyak membawa keburukan di banding rahmat (kebaikan). spt kita tau penyakit2 yg dibawa anjing itu mulai dari bulu hingga liurnya sangatlah tidak higienis.


swatantre wrote:Yah, di thread ini seenggak2nya ada muslim agak rasional yang gak babibu langsung anti anjing dan menjadi penyiksa sesama makhluk tuhan. (menurut ente anjing diciptain alloh, gak?)
Tapi, soal higienis enggaknya, jwaban ente masih standar muslim, alias gak berstandar, bisa ditarik ulur (standar ganda). Sama seperti soal babi yang gak boleh dimakan karena da cacingnya. Lha emang, di perut ayam gak ada cacing, padahal ayam kan demen banget ama cacing tuh?
Kembali ke anjing. Soal liur, bikin jijik sih mungkin, tpi kalo PASTI dan LANGSUNG bikin penyakit saya agak ragu. Berbahaya mana miara anjing dengan BURUNG atau KUCING yang sama2 berbulu (muslim kan demen banget tuh piara kucing mulai karena nurut sunnah nabi ato buat alasan rada2 klenik gitu)? Toksoplasma penyebab meningitis - berbahaya mana antara kucing dan burung dengan anjing?


sampe skrg ga ada namanya flu anjing tuh,baru ada flu burung :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby duren » Sun Jan 22, 2012 10:38 am

CRESCENT-STAR wrote:yg artinya keberadaan anjing di dalam rumah lebih banyak membawa keburukan di banding rahmat (kebaikan). spt kita tau penyakit2 yg dibawa anjing itu mulai dari bulu hingga liurnya sangatlah tidak higienis.

Pelajari penyakit TOXOPLASMA dari kucing ... nte akan gentar , sebab kuman nya hidup dalam sperma mu .

Hidup serumah dengan anjing malah akan membuatmu bahagia ... cobalah piara anjink seperti niat si Netral O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby CRESCENT-STAR » Sun Jan 22, 2012 10:51 am

swatantre wrote:Yah, di thread ini seenggak2nya ada muslim agak rasional yang gak babibu langsung anti anjing dan menjadi penyiksa sesama makhluk tuhan. (menurut ente anjing diciptain alloh, gak?)
Tapi, soal higienis enggaknya, jwaban ente masih standar muslim, alias gak berstandar, bisa ditarik ulur (standar ganda). Sama seperti soal babi yang gak boleh dimakan karena da cacingnya. Lha emang, di perut ayam gak ada cacing, padahal ayam kan demen banget ama cacing tuh?
Kembali ke anjing. Soal liur, bikin jijik sih mungkin, tpi kalo PASTI dan LANGSUNG bikin penyakit saya agak ragu. Berbahaya mana miara anjing dengan BURUNG atau KUCING yang sama2 berbulu (muslim kan demen banget tuh piara kucing mulai karena nurut sunnah nabi ato buat alasan rada2 klenik gitu)? Toksoplasma penyebab meningitis - berbahaya mana antara kucing dan burung dengan anjing?

jujur, saya sendiri suka heran dgn perilaku sebagian muslim yg sepertinya membenci "RAS" anjing atau hewan2 lain yg ada kaitannya dgn hukum Islam. padahal jelas sekali nabi bercerita ttg wanita yg masuk surga karena menyelamatkan anjing yg sekarat kehausan, atau kisah anjing setianya 7 pemuda sleepers. sepertinya kedua kisah tsb sama sekali tdk menunjukkan sikap "racist" thd anjing.

sebenarnya pada dasarnya saya pribadi tidak menyukai ada binatang tinggal di rumah, apapun itu. sebab binatang tsb tidak bisa saya nasihati untuk buang air besar dan kecil pada tempatnya, atau disuruh mandi tiap hari. :lol: dan lagi pula Islam tdk pernah bicara ttg kebolehan/menyarankan memelihara hewan di rumah, apapun itu.
saya kira ahli hewan manapun sepakat bahwa rumah yg sehat itu adalah rumah yang jauh dari kehidupan hewan. kalaupun ada yg ingin memasukkan hewan ke rumah mereka para ahli kesehatan menyarankan untuk ekstra perawatan thd hewan tsb, dan kadang hidup si pemelihara terjajah karena harus merawat binatang tsb, sungguh pola hidup yg kurang baik dalam sudut pandang agama. mana ada sih nabi yg punya PET di rumah ? :lol:

dan menurut ilmu keanjingan, sejinak2nya anjing insting membunuhnya tetap ada, jadi sampai kapanpun masih merupakan ancaman tersembunyi bagi anak2 kecil yg hidup bersama sang anjing. ini banyak kasus terjadi ajing tiba2 buas dan membunuh anak kecil si pemilik anjing. yah panjang kalau dibahas.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby papierkorb » Sun Jan 22, 2012 10:56 am

tp g blom pernah dgr tuh anjing chihuahua bunuh org tuh :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby CRESCENT-STAR » Sun Jan 22, 2012 10:57 am

papierkorb wrote:sampe skrg ga ada namanya flu anjing tuh,baru ada flu burung :green:

flu burung merupakan hasil dari mutasi virus oleh tembolok babi. jadi biang keladinya adalah babi, tentunya maksudnya babi yg hidup di sekitar manusia. sebab itu orang cina saja memberantas kandang2 babi yg dekat permukiman sbg salah satu cara menekan terjadinya mutasi H1N1 ke H5N1 yg merupakan jenis flu burung yg awalnya tidak berbahaya bagi manusia, kemudian berubah jadi berbahaya setelah virus tsb jalan2 ke kandang babi dan kembali ke unggas.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby duren » Sun Jan 22, 2012 11:06 am

CRESCENT-STAR wrote:dan menurut ilmu keanjingan, sejinak2nya anjing insting membunuhnya tetap ada, jadi sampai kapanpun masih merupakan ancaman tersembunyi bagi anak2 kecil yg hidup bersama sang anjing. ini banyak kasus terjadi ajing tiba2 buas dan membunuh anak kecil si pemilik anjing. yah panjang kalau dibahas.

Astaga nte memfitnah anjink .... pada kenyataannya , lebih banyak manusia yang membunuh anjink untuk di santap :finga:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby 1234567890 » Sun Jan 22, 2012 11:46 am

CRESCENT-STAR wrote:flu burung merupakan hasil dari mutasi virus oleh tembolok babi. jadi biang keladinya adalah babi, tentunya maksudnya babi yg hidup di sekitar manusia. sebab itu orang cina saja memberantas kandang2 babi yg dekat permukiman sbg salah satu cara menekan terjadinya mutasi H1N1 ke H5N1 yg merupakan jenis flu burung yg awalnya tidak berbahaya bagi manusia, kemudian berubah jadi berbahaya setelah virus tsb jalan2 ke kandang babi dan kembali ke unggas.


baru tau kalau babi punya tembolok

ilmu baru dari muslim dan korannya
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Jan 22, 2012 12:10 pm

CRESCENT-STAR wrote:saya tidak melihatnya spt itu. Islam adalah agama rasional, dan apa2 yg menyangkut binatang2 tsb pasti alasannya rasional juga. Islam kan tidak meminta untuk membenci anjing dan babi atau tokek. Islam hanya mengatur interaksi manusia dgn hewan2 tsb dgn alasan2 rasional, spt kesehatan, kebersihan.
semisal peristiwa malaikat yg tdk mau masuk rumah karena ada anjing peliharaan. ini kalau difikir-fikir lagi berarti ketika ada anjing di rumah maka malaikat pencabut nyawa, malaikat pencatat dan malaikat penjaga, pasti kabur semua ya ? :lol: ....
atau itu hanya malaikat tertentu saja yg tdk menyukai keberadaan anjing di rumah, spt malaikat pembawa rahmat misalnya. yg artinya keberadaan anjing di dalam rumah lebih banyak membawa keburukan di banding rahmat (kebaikan). spt kita tau penyakit2 yg dibawa anjing itu mulai dari bulu hingga liurnya sangatlah tidak higienis.


yah..baru misalnya nih bung CS. ga pasti jawabannya. :lol:

saya bru tau klo malaikat itu beda2 alergi nya, ga semua yg alergi ama anjing hahaha....ada yg alergi udang juga ? ato alergi kacang ? :rolling:

anda bicara rasio, tapi bicara ttg malaikat. bertolak belakang sekali, dimana letak rasio dari keberadaan malaikat ? :-k

soal penyakit bukannya kucing lebih bahaya krn ada toxoplasm ? bahkan ibu2 hamil aja ga dianjurkan dekat2 kucing. kok nabi mu ga dilarang tuh deket2 ama kucing ? malah kalo dari sifat, kucing lebih mirip setan daripada malaikat, nyolong diem2 dan ga setia layaknya anjing.


semakin membaca jawaban bng CS, saya malah makin menjadi bingung neh... ](*,)
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby Momad Narsis » Sun Jan 22, 2012 2:01 pm

@CS
Ah masa sih muhammad kagak punya "piaraan" di rumahnya..?? setau ane banyak kok..hihihi
bagi muslim lebih berguna miara budak dari pada anjing..!
tul gak pak ustad..?
CS mode : on
ho'oh..
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users