.

FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby LuXmUnDi » Wed Jan 18, 2012 1:19 am

Bogorplus.com - Front Pembela Islam (FPI), wilayah Kecamatan Megamendung memprotes keberadaan tempat pelatihan anjing pelacak di Kampung Lemahneundeut, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Protes tersebut dilakukan Ketua FPI Kecamatan Megamendung, Habib Hamid, beserta lima anggotanya dengan cara mendatangi Polsek Megamendung.

Kedatangan rombongan FPI diterima oleh jajaran aparat Polsek Megamendung yang diwakili oleh Kanit Reskrim IPDA Huseno, Spd.

Dalam kesempatan itu, FPI meminta tempat pelatihan dan kandang anjing tersebut harus dipindahkan ke wilayah lain. "Masyarakat di lingkungan kita ini, mayoritas adalah umat Muslim, jadi, adanya kandang anjing itu akan mengganggu ketertiban dan kesucian kita dalam melaksanakan ibadah," kata H. Haris salah seorang tokoh ulama Kampung Sukagalih.

Sementara, Menurut pemilik kandang anjing, yang diwakili Obet, pihaknya sudah mengurus ijin dari lingkungan, dan apabila harus dipindahkan dalam waktu dekat pihaknya keberatan.

"Yah, agar kondusif, kami harus bagaimana, agar kandang tersebut dipindahkan dalam waktu cepat, dan ini sangat tidak mungkin,'' tandas Obet, ketika dalam pertemuan, Senin (16/1/12).

Oleh : Dani Ramdani

Sumber
http://bogorplus.com/kabupatenbogor/67- ... ndung.html
LuXmUnDi
 
Posts: 236
Joined: Mon Aug 11, 2008 6:26 pm
Location: Neraka Jahanam

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby CRESCENT-STAR » Wed Jan 18, 2012 9:56 am

terganggu apanya sih warga tsb ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby Steviant » Wed Jan 18, 2012 10:47 am

CRESCENT-STAR wrote:terganggu apanya sih warga tsb ?

lha nanti kan menghalangi si jibril tuk melawat daerah mereka...,soalnya dia kan takut ama guguk. :rofl:
User avatar
Steviant
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby Murtadiningrat » Wed Jan 18, 2012 11:05 am

CRESCENT-STAR wrote:terganggu apanya sih warga tsb ?


Khan Islam ( baca : Iblis ) takut ama binatang2 dibawah ini :
1.Babi
2.anjing
3.Kera/Monyet ( aka Yahudi n kristen )

Ada lho Hadits nya kalo gak percaya
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby mamatmaniak » Wed Jan 18, 2012 11:33 am

rasanya FPI lebih mengganggu deh
User avatar
mamatmaniak
 
Posts: 253
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby a_man » Wed Jan 18, 2012 11:54 am

lingkungan buat sholat itu harus suci, biar sholatnya diterima alohswt.
klo najiz, alohswt gak sudi ngeliat slim2 yg sholat.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby 1234567890 » Wed Jan 18, 2012 2:26 pm

LuXmUnDi wrote:Dalam kesempatan itu, FPI meminta tempat pelatihan dan kandang anjing tersebut harus dipindahkan ke wilayah lain. "Masyarakat di lingkungan kita ini, mayoritas adalah umat Muslim, jadi, adanya kandang anjing itu akan mengganggu ketertiban dan kesucian kita dalam melaksanakan ibadah," kata H. Haris salah seorang tokoh ulama Kampung Sukagalih.



front perampok islam takut jika mereka merampok, anjing anjing itu akan menggigit mereka
kalau di gigit ... ibadah nyolongnya bisa gagal
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby abbadul » Wed Jan 18, 2012 3:07 pm

CRESCENT-STAR wrote:terganggu apanya sih warga tsb ?

iya yah .... terganggu apanya ya ?

Mungkin kaingan anjingnya dapat menyaingi bunyi tao mesjid ya ... ?!
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby Momad Narsis » Wed Jan 18, 2012 4:35 pm

terganggu apanya sih warga tsb ?

Nah agar lebih mudahnya dan untuk lebih jelasnya ente masuk sini aja bung CS...

apakah-yang-menemui-muhammad-benar-benar-malaikat-tuhan-t47322/

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby Khanx88 » Wed Jan 18, 2012 7:35 pm

Saya ada ceritaan mengenai anjing dan muslim..

BASED ON THE TRUE STORY !!
Ada suatu tempat tidak jauh dari pabrik air mineral di daerah rancamaya , disana terdapat tempat yang cukup luas milik teman saya [yang sudah tua dan menghabiskan masa pensiunnya disana] tempat nya sejuk dan dipagar tinggi. Beliau mempunyai hobby memelihara anjing hampir semua Ras [Lokal maupun import] ,jumlah anjing peliharaannya ratusan ekor. tempat tersebut tertata rapi dan modern begitu pula dengan kandang-kandang semua anjing.. ada kolam renang dan lapangan rumput tempat bermain lengkap dengan atribut pelatihan anjing [khusus/pribadi] , tempat ini dilengkapi dengan SEPTIC TANK khusus untuk limbah kotoran anjing ,saluran pembuangan [got2] yg bermuara dalam septic tank, .... pokoknya semua serba modern belum lagi didatangkan pelatih-pelatih anjing profesional serta telah disusun agenda Jadwal kegiatan rutin harian bagi kehidupan para anjing-anjing nya dengan disiplin yg sgt tinggi. Beliau memang suka dan hobby sekali akan binatang ini.

Suatu hari , pengikut ummat sempurna cinta damai nabi muhammaH ini, secara berduyun-duyun mendatangi tempat kawan saya pagi-pagi secara keroyokan dan seperti "biasa" ...laksana mendatangi "Musuh Islam" ..dgn mata menyala , ber-nafsu , merasa paling suci dan paling benar ... ummat sempurna... beramai-ramai ber-te-teriakkan di depan gerbang mansion kawan saya ini.. kurang lebih 200 orang secara bernafsu menggedor-gedor , mendorong dan mengupayakan segala macam untuk dapat masuk ke dalam tempat kawan saya. Diterima dengan baik oleh pegawai maupun kawan saya ....dan dengan gaya bicara "IsLami" para ummat ini menuntut dan mengancam akan membakar dan menghancurkan tempat-nya [dengan alasan air tanah warga di-duga TERCEMAR oleh kotoran anjing peliharaan kawan saya ini] atau "SEMUA ANJING PELIHARAAN-nya DIBUNUH !!! SAAT ITU JUGA !!!".....Berbagai cara di-upayakan agar terjadi kesepakatan damai , NAMUN ummat "PenciNTa daMai" ini tetap bersikukuh dengan keputusan warga mayoritas.

Tidak bisa tidak, kawan saya tidak dapat berbuat apa-apa... dihadapannya satu persatu hewan kesayangan-nya dibunuh di depan mata-nya disaksikan oleh semua pegawai yang ikut merawat anjing-anjing tsb. Sampai akhirnya ada 2 anjing yg paling dekat dan yg paling disayang oleh teman saya itu.....akhirnya Juga Ikut DIBUNUH oleh ummat damai ini. Air mata kawan saya hanya mengalir dan hanya bisa tunduk menyaksikan Pembantaian Massal pagi itu... rasa sesal , kecewa , sedih , bingung , takut, putus asa etc....berkecamuk dalam hati dan perasaannya yang sudah tua. Setelah selesai menunaikan perintah auL0h dan muhammad yang tertulis di hadis, .....mereka begitu saja meninggalkan tempat tersebut yang sudah banjir darah..

setelah kejadian itu, mansion itu terlihat sepi tanpa tanda-tanda kehidupan... sampai hari ini...
dan kawan saya sudah tidak mau kembali ke tempat tsb, dan menghilang entah kemana sampai sekarang.

Demikianlah cerita yang saya dapat sumbangkan kepada kita-kita disini ,supaya semua ikut mengetahui kejadian kecil yang tidak pernah diberitakan di koran.
Khanx88
 
Posts: 250
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby a_man » Wed Jan 18, 2012 8:11 pm

tuh kan, slim2 sbenernya takut sholatnya gak diterima alohswt, soalnya wudhunya pake air saringan t*i anjing.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby gateway » Wed Jan 18, 2012 8:46 pm

ISLAM/AUWLOH/JIBRIL TIDAK SUKA ANJING

Anjing dapat merasakan mahluk gaib/setan/iblis
Auwloh=IBLIS
Muslim=pengikut iblis
:supz: :heart:
:axe:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby [email protected] » Wed Jan 18, 2012 8:49 pm

Bro @Khanx88
Saya juga sangat dapat merasakan apa yang dirasakan oleh teman anda tersebut :roll:
Saya bisa rasakan, apabila saya berada di posisi yang sama dangan beliau
waktu-waktu yang saya gunakan untuk menikmati sisa-sisa umur dari penaknya rutinitas kerja yang sibuk..tiba-tiba harus berubah menjadi sebuah masa-masa yang menyedihkan,penuh bayang-bayang kengerian, dan kerinduan yang menyakitkan...
Saya yakin...pasti kerinduan teman anda tersebut terhadap anjing-anjing peliharaannya tersebut, selalu menyeruak disaat ia mau tidur dan terbagun :roll:
Semoga ia sekarang dapat bangkit dan melupakan semua perlakuan biadab para pengikut Barbar itu :butthead:
Suatu saat pasti akan ada balasan terhadap para pelaku pembantaian anjing-anjing tersebut
Dan semoga saja tuduhan yang mereka katakan terhadap teman anda tersebut menjadi "kenyataan" Desa mereka terkena wabah disentri :finga: :finga:
Trus akan banyak wanita-wanita desa mereka yang berangkat jadi TKW di Arab, kemudian di siksa,diperkosa atau bahkan di pancung di Arab Sono :finga: :finga:
Atau yang paling mungkin terjadi...karena termasuk daerah dataran tinggi "Tanah longsor" mungkin sudah cukup :supz:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby Bigman » Wed Jan 18, 2012 8:52 pm

Jangan lupa bro ada tulisan di FFI "Muhammad adalah Maling!"

click ----> muhammad-adalah-maling-atau-pencuri-t44800/

Maling mang paling tatuuut ame anjing.......!


Image
Mangkanya kapirun di Jakarta banyak nyang piara anjing........! :finga:
Termasuk ane.........
:lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby gateway » Wed Jan 18, 2012 9:00 pm

@atas
Foto anjingnya serem banget mas...
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby mohammadiot » Wed Jan 18, 2012 10:25 pm

selintas rumor yang berkembang mengatakan bahwa tindak tanduk FPI itu sudah laksana ANJENG . . .

Jadi gak ada bedanya . . .

FPI = ANJENG

:stun: lha . . . gimana sech . . . ., sesama ANJENG saja kok pada ribut-ribut dan pada saling meng-ANJENG-kan . . . jadi yang bener-bener ANJENG tu yang mana ya . . . ?
User avatar
mohammadiot
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby a_man » Wed Jan 18, 2012 10:37 pm

semuanya anjing, cuma beda mazhab, yg 1 syiah, yg laen wahabi.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby Khanx88 » Wed Jan 18, 2012 11:56 pm

[email protected] wrote:Bro @Khanx88
Saya juga sangat dapat merasakan apa yang dirasakan oleh teman anda tersebut :roll:
Saya bisa rasakan, apabila saya berada di posisi yang sama dangan beliau
waktu-waktu yang saya gunakan untuk menikmati sisa-sisa umur dari penaknya rutinitas kerja yang sibuk..tiba-tiba harus berubah menjadi sebuah masa-masa yang menyedihkan,penuh bayang-bayang kengerian, dan kerinduan yang menyakitkan...
Saya yakin...pasti kerinduan teman anda tersebut terhadap anjing-anjing peliharaannya tersebut, selalu menyeruak disaat ia mau tidur dan terbagun :roll:
Semoga ia sekarang dapat bangkit dan melupakan semua perlakuan biadab para pengikut Barbar itu :butthead:
Suatu saat pasti akan ada balasan terhadap para pelaku pembantaian anjing-anjing tersebut
Dan semoga saja tuduhan yang mereka katakan terhadap teman anda tersebut menjadi "kenyataan" Desa mereka terkena wabah disentri :finga: :finga:
Trus akan banyak wanita-wanita desa mereka yang berangkat jadi TKW di Arab, kemudian di siksa,diperkosa atau bahkan di pancung di Arab Sono :finga: :finga:
Atau yang paling mungkin terjadi...karena termasuk daerah dataran tinggi "Tanah longsor" mungkin sudah cukup :supz:



Tidak terbayangkan rasa nya saat anjing yg kita pelihara semenjak kecil , gi gorok di depan kita ,... sambil melengking melolong memohon iba pertolongan kita... tetapi para musLim dgn hingar bingar-nya tetap memenggal-nya...dgn semangat ke-islamannya... bagaimana mungkin para musLim lain meneteskan air mata saat menyaksikan Film Hachiko atau ikut tertawa menyaksikan Film "Marley & Me" ,.. sangat2 munafik dan konYoL -nya.. semoga masih ada musLim disini yang ter-sadar bahwa ajaran giLa-nya sang nabi arab hanya MENIPU , menipu dan menipu , Jujur brader Berto ..saya lebih percaya anjing dari pada muslim yg dasar pemikirannya ter-infeksi ajaran "TAQIYA" ,mereka sudah TERLALU banyak dosa di muka bumi sepanjang abad... kerusakan, kehancuran..penderitaan ,kesedihan , kekecewaan berbekas bagi hati kita semua... Berapa Banyak Kerugian materi dan imateril yang di-akibatkan oleh ajaran gila-nya si naBe sinting ini ...
Biarlah . pembalasan bukan Hak kita , tetapi kita berikan kesempatan kepada DIA yang Membalas LEBIH dari pembalasan manusia...seperti terlukis di sini► [TOPIK : PEMBALASAN http://www.facebook.com/note.php?note_i ... 5334975467]
dan ada sedikit perasaan gembira mendengar berita berbahagia ini► [TOPIK : FPI http://www.perisai.net/agama/ibuibu_di_ ... z1jZvX2SxN ]
-Sista Jengis-
Khanx88
 
Posts: 250
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby kdonk » Thu Jan 19, 2012 12:30 am

@Khanx88

Bro sedih bnget critanya. Emang GILA tuh orang2. parah bgt. ga punya hati.
User avatar
kdonk
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Jan 19, 2012 12:33 am

klo suara toa mesjid tentunya tidak mengganggu ketertiban ya...hahaha :lol: :lol: :lol:

betul gak slim ?

Image
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Next

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron