.

Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby kuta bali » Mon Jan 17, 2011 10:07 am

Terimakasih pada Foxhound dan Duren:

Dari thread: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/thread-terbatas-muslim-mengkritisi-kristen-fox-musicman-t42567/

Babi diharamkan bagi bangsa Israel, bukan karena orang yang memakan babi dianggap berdosa atau melakukan perbuatan keji di hadapan Tuhan. Tetapi karena bangsa Israel dikuduskan bagi Tuhan.

Coba kita renungkan dan Telaah tulisan anda :

a. Bangsa Israel Dikuduskan
b. Bangsa Israel Diharamkan memakan Babi
c. Bangsa Israel memakan Babi tidak berdosa

kesimpulan:
Bangsa Israel makan Babi adalah Bukan Dosa karena Dikuduskan.
Israel melanggar tidak berdosa?
coba kita telaah lagi ke
(3) suku bangsa yang menyakitkan hati-Ku senantiasa di depan mata-Ku, dengan mempersembahkan korban di taman-taman dewa dan membakar korban di atas batu bata;
(4) yang duduk di kuburan-kuburan dan bermalam di dalam gua-gua; yang memakan daging babi dan kuah daging najis ada dalam kuali mereka;

tertulis

Menyakitkan Hati Tuhan Tidak berdosa?
Lalu...terjadi hal yg Kontradiktif dan diluar Logika..sehingga timbul pertanyaan yg sangat tak masuk akal :

Pertanyaannya:Kalau memakan BABI bagi bangsa Israel adalah TANPA DOSA..mengapa DIHARAMKAN?[/quote]

Sebelum gw tanggapin ..mari kita simak alsan awlloh swt yang tertera di Quran tuk masalah babi

DARI SINI

duren wrote:JUSTRU karena owlloh MENGKATEGORIKANNYA sebagai makanan YANG BAIK .. maka awlloh megharamkannya sebagai hukuman .

Q 4.160 - 161 Maka disebabkan kezaliman orang-orang Yahudi, kami haramkan atas (memakan makanan) yang baik-baik (yang dahulunya) dihalalkan bagi mereka, dan karena mereka banyak menghalangi (manusia) dari jalan Allah,...dan disebabkan mereka memakan riba, padahal sesungguhnya mereka telah dilarang daripadanya, dan karena mereka memakan harta benda orang dengan jalan yang batil. Kami telah menyediakan untuk orang-orang yang kafir di antara mereka itu siksa yang pedih.

Maksud awlloh kira kira begini :

" Hooii Jahudi iiiiiiii
Ente dah zalim kok malah enak enakan makan babi .. tau ga bahwa babi itu adalah makanan berkualitas tinggi , ga pantas loe menikmatinya
............
ente ente cocoknya makan sampah ajahhhh .."
Last edited by kuta bali on Mon Jan 17, 2011 12:58 pm, edited 2 times in total.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby Foxhound » Mon Jan 17, 2011 10:38 am

Kesimpulan yang bisa ditarik adalah

1. Babi itu makanan yang baik
2. Siapa yang mendapatkan perintah untuk mentahirkan diri dari babi adalah orang-orang yang zalim.
3. Siapa yang masih mentahirkan diri dari babi adalah orang-orang yang merasa dirinya zalim.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby duren » Mon Jan 17, 2011 11:30 am

Duhhh ...... Trit ini rupanya yang mbikin si alvano sensi berat ame gw ..

Hehehe .. sabar .. sabar bung alvano , stock duren masih segudang lagi niehh
Tanya dehhh mang_odoy

O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby kuta bali » Mon Jan 17, 2011 12:57 pm

duren wrote:Duhhh ...... Trit ini rupanya yang mbikin si alvano sensi berat ame gw ..

Hehehe .. sabar .. sabar bung alvano , stock duren masih segudang lagi niehh
Tanya dehhh mang_odoy

O:)


Sory, maksudnya Foxhound dan Duren, udah diedit.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sat Jan 22, 2011 5:03 pm

Memang mangkin nyata, Islam iku agama contekan. Muhammad ngiri liat wong Yahudi pada pinter2 dan sukses, jadi si nabi cabul mencoba mencari resepnya, trus pingin nyontek kebiasaan dan aturan2 Yahudi tanpa ngerti maksude opo.. Hi..hi.. Kasian deh..
Sing dilarang makan babi dulu iku Israel thok, krn memang bangsa Israel dipilih Tuhan utk memunculkan Mesias. Kalo bangsa Arab memang dipilih, tapi dipilih Iblis utk memunculkan eN A Be I Ce A Be U eL alias nabi cabul hi..hi
Mangkane dgn ini saya menghimbau utk muslim kabeh, mulailah makan babi kalau perlu bikin Gerakan Makan Babi, karena Babi adalah makanan Baik.. Babi lan Thoyiban!
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby maemunah » Sat Jan 22, 2011 6:33 pm

Utbahbinabuwaqqash wrote:Mangkane dgn ini saya menghimbau utk muslim kabeh, mulailah makan babi kalau perlu bikin Gerakan Makan Babi, karena Babi adalah makanan Baik.. Babi lan Thoyiban!

ingat muslim babi diharamkan
jangan terkecoh makan babi

kalau semua muslim makan babi, harga babi akan melambung naik.
maemunah
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby asal usil » Fri Jan 28, 2011 10:48 am

Karena muslim dikuduskan jadi ga boleh makan babi....

Khan umat terpilih sama kaya bangsa Yahudi..


BETHULLL...? :lol:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby duren » Fri Jan 28, 2011 11:24 am

asal usil wrote:Karena muslim dikuduskan jadi ga boleh makan babi....

Khan umat terpilih sama kaya bangsa Yahudi..


BETHULLL...? :lol:

Point nya ?
Menurut awlloh mu ( bukan menurut ente ) ..babi itu makanan yang baik apa bukan ?
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby Foxhound » Tue Feb 01, 2011 1:07 pm

josua01 wrote:woi anjing semua
gw ini advent
babi itu haram ya haram ... untuk protrstan, katolik dlll kalian semua akan masuk neraka, karena memakan babi


Advent gadungan.... dari bahasanya udah ketauan tuh kalau muslim.... :green:

setuju-gak-makan-sebelum-lapar-berhenti-sebelum-kenyang-t37341/page20.html#p710917
josua01 wrote:salah Bro yang bener kata Muhammad

makanlah setelah merasa lapar berhentilah sebelum kenyang

itu maksudnya
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby sibuyo » Tue Feb 01, 2011 11:26 pm

menjelang taon baru imlek dua hari lagi, harga daging babi melonjak menjadi Rp.90.000,- / Rp.95.000,- per kiliogram.
biasanya sih cuma sekitar Rp. 45.000,- atau Rp. 50.000,- per kilogram.
terbukti emang daging babi adalah makanan MANUSIA yang paling ueeeenaaaakkkkk.
rugi jadi muslim yang gak boleh makan daging babi.
sibuyo
 
Posts: 122
Joined: Mon Sep 13, 2010 3:37 am

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby cendol » Thu Mar 03, 2011 3:49 pm

Babi panggang favoritku, but no kecap ya...apalagi arsik. Hohoho...
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby great_destroyer » Tue Mar 08, 2011 6:10 pm

dasar kapir keplintir... [-(
yg diharamkan sama yahudi tuh bukan babi tapi sapi
baca tuh kisah Musa n' umat yahudi penyembah patung sapi emas bikinan samiri
sebab mereka memuliakan sapi, makanya mengharamkan sapi utk dimakan
bisa jadi tradisi ini yg diterusin sm umat hindu skrg

kesimpulan: babi = haram utk umat manusia

silahkan puter otak sodara2 :-k
great_destroyer
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby duren » Tue Mar 08, 2011 9:42 pm

@atas
Shiah memang tukang taqiya O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby kuta bali » Wed Mar 09, 2011 3:27 am

great_destroyer wrote:dasar kapir keplintir... [-(
yg diharamkan sama yahudi tuh bukan babi tapi sapi
baca tuh kisah Musa n' umat yahudi penyembah patung sapi emas bikinan samiri
sebab mereka memuliakan sapi, makanya mengharamkan sapi utk dimakan
bisa jadi tradisi ini yg diterusin sm umat hindu skrg

kesimpulan: babi = haram utk umat manusia

silahkan puter otak sodara2 :-k



http://wiki.answers.com/Q/Why_don't_Jews_eat_pork
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby orangberpikir » Tue Mar 15, 2011 12:36 pm

Setuju Ama TS, Babi itu Eueeenaakkk TENAN!!

Auloh ama Momed itu Sok Tau, Tukang Pintat-plintut bikin aturan, jangan2 mereka berdua lagi ber-taqqiya tuh tentang Babi ....... :toimonster:
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby Salahudin Al-Ayubi » Fri Mar 25, 2011 2:14 pm

[-X

[font=24]BABINYA DISALIB DULU AMPE MATI
UDAH GITU DIPANGGANG TERUS DIKASIH KECAP
BARU BILANG [font=36]ENAK[/font]
[/font]

[font=36]SONTOLOYO[/font]
User avatar
Salahudin Al-Ayubi
 
Posts: 161
Joined: Fri Mar 18, 2011 8:35 pm
Location: Double cross Yesus ways

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby siti_arifah » Fri Apr 08, 2011 2:49 am

sop babi, babi panggang, babi kecap, babi rica2, kaki babi, bakso babi, sate babi, bacon and eggs, bacon burger.....
saya bersimpati buat kalian slimer2 tidak bisa ikutan makan makanan yang baik baik..... :rock:
apalagi sop kaki babi.... beehhh ada macem2.......
cobain deh, dijamin

Image
User avatar
siti_arifah
 
Posts: 35
Joined: Tue Mar 22, 2011 4:18 am
Location: dimana ada pedang, disitu ada Moh si pedopil :D

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby kuta bali » Mon Jun 20, 2011 3:18 am

umarislam wrote:Ternyata forum ini cuma sampah....

Menafsirkan Qur'an kagak pake Ilmunya....

Capek deh......

Aku kira bisa dapaet pencerahan ternyata hanya caci maki....

Wahai Orang-orang kristiani yang beriman kepada Yesus....

Bukti bahwa Qur'an adalah benar-benar Mukjizat dari Allah adalah Hingga saat ini tidak pernah berubah sedikitpun....

Sedangkan injil kalian... Versinya aja udah ratusan.... Gimana mau disebut Kitab Suci yang diturunkan oleh Tuhan....

Sorry aja deh kecewa aja.... ternyata cuman forum sampah....


Tolong buktikan di bagian Quran.
Kalau kamu kabur berarti cuma omdo.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Quran 4:160 - 161: Babi Adalah Makanan yang Baik

Postby omega phoenix » Sat Aug 27, 2011 9:34 pm

kalau semua muslim makan babi, harga babi akan melambung naik.[/quote]
BENAR SEKALEEEEEE :supz: Yang ada ae harga daging babi jauh melambung diatas harga daging sapi :finga: Padahal yang makan cuman segelintir orang, gimana jadinya klo semua orang boleh makan tu babi :stun: ...harganya semakin berlipat ganda deh ntar , susah gue mau makan nanti :shock: Mending tetep ae tu diharamkan buat si slim2 biar ga pernah ngerasain enaknya daging babi daripada sapi :rolleyes:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

crispy bangeut!!

Postby kokokbeluk » Sat Aug 27, 2011 10:25 pm

Image
Entuh kulitnya crispy bangeut!! :lol:

CMIIW:
Jadi muslim emang tulul, belon pernah dia nyobain babi panggang Atek.....

Kalu udah nyobain, pasti pade ketagihan !

Jangan deh muslim² di Jakarta makan babi.....
Sekarang ajah Babi Panggang Atek udah Rp. 30.000,- per-ons, kalu sekilo Rp. 300.000,- :shock:

Bijimane kalu muslim² di Jakarta pade makan babi panggang, jangan dech!!! :lol:

Silahkan check di google: harga babi panggang atek! :rofl:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Next

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users