.

Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Chunk » Tue Feb 12, 2013 8:38 am

drinz wrote:btw musli benci anjing????

tp kenapa anjing masuk surga?????

slim......hayo muslim yang bisa jawab........


Rasionalis wrote:...Bung drinz, apa sudah jadi murtad? Kok nada tulisan anda sudah berbeda dibanding dahulu!


drinz wrote:cuman tanya aja ada slimer yang bisa jawab itu apa g om..........


Lho? emangnya bro Drinz muslim? dari dulu saya sih menganggap bro Drinz cuman KTPnya doang. hatinya mah kafir tulen! :lol: :lol: :lol:
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby drinz » Sun Feb 24, 2013 7:11 pm

drinz wrote:btw musli benci anjing????

tp kenapa anjing masuk surga?????

slim......hayo muslim yang bisa jawab........


Rasionalis wrote:...Bung drinz, apa sudah jadi murtad? Kok nada tulisan anda sudah berbeda dibanding dahulu!


drinz wrote:cuman tanya aja ada slimer yang bisa jawab itu apa g om..........


Chunk wrote:Lho? emangnya bro Drinz muslim? dari dulu saya sih menganggap bro Drinz cuman KTPnya doang. hatinya mah kafir tulen! :lol: :lol: :lol:


bruakakakakakakakak............................tau aja luw ..
User avatar
drinz
 
Posts: 301
Joined: Wed Aug 17, 2011 12:04 am

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby keeamad » Mon Feb 25, 2013 12:14 am

Muslim benci sama anjing karena anjing (bisa) masup surga ....
Sementara muslim .... ?
Kesimpulannya, muslim pada masuk ***** .... (isi aja sendiriz .... )
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Chunk » Wed Mar 06, 2013 11:09 am

Anjing Selamatkan Gadis Polandia yang Hilang
http://id.berita.yahoo.com/anjing-selamatkan-gadis-polandia-yang-hilang-012810763.html

Moskow (ANTARA/RIA Novosti-0ANA) - Seekor anjing kecil ternya ta bisa menyelamatkan kehidupan bocah perempuan berusia tiga tahun yang hilang di Polandia dan menghabiskan malam dalam suhu yang dingin, kata laporan Radio FM Vesti pada Minggu

Gadis imut itu, Julia, menghilang dengan anjing kesayangannya dari Desa Pierzwin di Provinsi Lubusz di Polandia barat pada Jumat.

Dia ditemukan tergeletak di tanah rawa terdekat pada Sabtu pagi dengan anjing berada di sisinya.

Petugas pemadam kebakaran yang menemukan gadis itu mengatakan, anjing tersebut berusaha membuat bocah itu cukup hangat sepanjang malam, dengan suhu anjlok hingga minus lima derajat Celcius (23 Fahrenheit).

Lebih dari 250 petugas pemadam kebakaran, polisi, petugas penyelamat dan para penduduk setempat berusaha mencari anak itu sepanjang malam.

Mereka juga menggunakan sebuah helikopter polisi dengan kamera inframerah dan enam anjing pelacak menyusuri tempat-tempat mencari gadis cilik itu.

Julia dibawa ke rumah sakit di Zielona Gora di mana dia sudah mulai pulih kembali.

Dia tampaknya menderita beberapa radang dingin tetapi kondisi kesehatannya secara umum baik, tidak mengancam jiwanya, kata staf rumah sakit.(rr)

Anjing Selamatkan Gadis Polandia yang Hilang
Anjing Selamatkan Gadis Polandia yang Hilang Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Rasionalis » Thu Mar 07, 2013 10:10 pm

...Semua cerita mengenai anjing itu adalah polesan. Yang paling logis adalah Muhammad membenci anjing karena mengganggu atau menghalanginya mencuri. Mungkin juga dia memang sempat digigit anjing.
...Ketika Muhammad cs. kabur ke Madinah pada tahun 622, mereka tidak membawa banyak perbekalan. Lalu, apa kerja mereka untuk menopang hidup mereka? Tidak ada penjelasan dalam literatur Islam. Oleh karenanya yang paling masuk akal adalah mencuri. Dan ketika itu lah Muhammad memerintahkan para pengikutnya untuk membunuhi semua anjing di Madinah (Sahih Muslim no. 3809-3811) karena mengganggu atau menghalangi mereka mencuri, terutam di malam hari.
...Sekitar setahun kemudian, pada tahun 623 Muhammad cs mulai melakukan perampokan, dengan sasaran utama adalah karavan milik para pedagang Mekah. Ada yang bilang 5 kali tidak berhasil dan ada pula yang mengatakan 6 kali gagal. Pada perampokan ke-6 atau ke-7 baru berhasil gemilang, yang justru dilakukan pada bulan yang pantang melakukan kejahatan.
...Dengan hasil rampokan yang banyak itu, Muhammad mulai merekrut para bergajul Anshari menjadi anak-buahnya dengan iming-iming harta rampokan, wanita dan budak. Sejak itu pertambahan pengikut Muhammad meningkat dengan pesat.
...Oleh karena mereka sudah beralih menjadi perampok, dengan jumlah personil yang semakin banyak, maka gangguan anjing menjadi tidak berarti lagi. Perintah perlakuan terhadap anjing pun mulai diubah oleh Muhammad, yakni mulai Sahih Muslim no. 38012 dan seterusnya hingga no. 3829.
...Sahih Muslim no. 3809 hingga 3829 yang semuanya menyangkut anjing, merupakan bukti sekuen perintah awal hingga perubahannya. Dari semula membunuh semua anjing---> bunuh hanya anjing hitam dengan dua noktah di keningnya ---> boleh memelihara anjing hanya untuk tiga tujuan ---> hingga denda memelihar anjing di rumah.
...Semua ayat-ayat hadits di luar itu hanyalah sempalan atau ceceran, yang sebagian digunakan oleh muslim untuk menutupi aib mencuri yang sempat dilakukan oleh Muhammad cs. sebelum beralih menjadi perampok.
...Pemikiran saya di atas muncul dan menjadi solid ketika berdebat dengan muslim di situ LI. Hingga kini tidak satu pun muslim yang bisa mematahkan atau mementahkannya.

Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?
Muslim Dilarang Menyayangi Anjing? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Adadeh » Fri Mar 08, 2013 12:02 am

Rasionalis wrote:...Semua cerita mengenai anjing itu adalah polesan. Yang paling logis adalah Muhammad membenci anjing karena mengganggu atau menghalanginya mencuri. Mungkin juga dia memang sempat digigit anjing.

Kesimpulan yang bagus nih, dan belum pernah saya dengar sebelumnya. Memang masuk akal jika dia jadi benci anjing setelah gagal melulu merampok rumah orang yang punya anjing. Sewaktu di Mekah dulu kan dia juga gak pernah tuh mengeluarkan ayat mengharamkan minuman keras. Baru setelah si Hamzah mabok²an, gara² sukses menggarong kafir di Badr, memotong punuk onta Muslim lain, Muhammad langsung mengeluarkan ayat² larangan minuman keras di Medinah. Apapun yang berakibat buruk dalam usahanya cari nafkah dalam jihad, ditetapkannya sebagai haram.

Image
Guk! Guk!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Mirerusa » Fri Mar 08, 2013 12:34 am

..bunuh hanya anjing hitam dengan dua noktah di keningnya..

*lirik avatarnya rasionalis* :lol:

Thanks buat recapnya pak! :heart:
User avatar
Mirerusa
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2013 3:37 pm
Location: Miðgarðr

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby walet » Fri Mar 08, 2013 4:43 am

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kompas-vs-adadeh-t49369/page440.html#p872559

Image
Keturunan Anjing

Adadeh: Itu bukan yang asli punya Usman sebab yang asli sudah hilang. Huruf Arab di masa Qur’an ditulis untuk dibukukan ternyata tidak ada di abad ke 7 M, dengan begitu para juru tulis Muhammad tentunya tidak akan mengenal Qur’an modern sebagai Qur’an asli yang diimlakan Muhammad kepada mereka.
Qur'an tidak bergantung kepada tulisan, tapi bergantung pada bacaan.
bacaan Qur'an detik ini, persis sama dengan Qur'an yang dibaca pada jaman Rasulullah.
Adadeh: Apa buktinya ini? Dari mana lo tahu tentang hal ini? Udah memeriksanya? Gimana cara lo memeriksanya?

Sejarawan Muslim sendiri menyatakan bahwa bahasa Arab di jaman Muhammad berbeda dengan bahasa Arab modern. Tulisan/aksara Arab kuno 1500 tahun yang lalu berbeda dengan tulisan/aksara Arab modern. Sekali lagi pernyataanmu itu hanya asal-jawab, tak penting benar atau tidak, yang penting UDAH MENJAWAB.

Kaum bangsa Arab terbagi 3 bagian :
1. Arab Ba'idah, yaitu kaum2 Arab yang terdahulu yang sejarahnya tidak bisa dilacak secara rinci, seperti Ad, Tsamud, Thasm, Jadis, Imlaq, dll
2. Arab Aribah, yaitu kaum Arab yang berasal dari keturunan Ya'rub Yasyjub bin Qahthan, tempat kelahiran mereka berasa dari Yaman.
3. Arab Musta'rabah, yaitu kaum Arab keturunan Ismail.
Keturunan Ismael itu udah punah di abad 10 SM dan mereka tak pernah berbahasa Arab. Alkitab tak pernah menyinggung lagi tentang suku Ismael sejak 10 SM. Kakek moyang Muhammad itu berasal dari Yaman, dan merekalah yang pertama kali berbahasa Arab, dan penghuni daerah Yaman yang pertama.

Image
Al-Masudi, Muruj al-Thahab, h. 78
Yang digarisbawahi merah:
Kathan is the father of all the Yemenites, as we shall mention in the forty second chapter of this work, whis is inscribed "Yemen, the Origin of the Inhabitants of this Country, and the various opinion thereon." He was the first man who spoke Arabic; at least he first made the meaning clear by terminations.
artinya:
Khatan adalah kakek moyang semua bangsa Yaman, seperti yang diterangkan di bagian berjudul "Yaman, Asal-Usul Penduduk Negara Ini, dan berbagai pendapat tentang itu." Dia adalah orang pertama yang berbicara bahasa Arab, setidaknya dialah yang memperjelas makna dalam bahasa itu dengan menggunakan tanda henti.

Orang² Yaman itu berasal dari tanah Afrika yang letaknya memang dekat sekali dengan Yaman. Kakek moyang Muhammad tetap tinggal di Yaman dan baru pergi ke Mekah di abad 5 M, atau 1100 tahun setelah suku Ismael lenyap. Menurut Ibn Ishaq, nama kakek buyut Muhammad adalah Qusayy ibn Kilab (Qusay ANAK ANJING). Jadi sebenarnya nama keluarga Muhammad adalah ANJING. :rolling: Keturunan anjing kok ngaku jadi Nabi? Nama asli Muhammad adalah Qathem (Qotham) menurut Al-Sira Al-Halabiyah:

Image
Dengan begitu sebelum mengangkat diri jadi nabi, nama Muhammad yang sebenarnya adalah Qathem bin Abdullah bin Mutallib ... bin Kilab (keturunan Anjing كلاب). :lol: Dia lalu mengganti namanya jadi Muhammad atau Yang Terpuji, karena haus pujian atau pupujieun istilah Sundana mah.

Keterangan Muhammad adalah keturunan Ismael dimulai dari Ibn Ishaq, yang menulis Sirat Rasul Allah di tahun 725 M, 85 tahun setelah Muhammad hijrah ke Medina, dan wafat sekitar 150-153 tahun setelah hijrah. Karena tidak punya referensi apapun, Ibn Ishaq mengarang saja dengan bebasnya silsilah keturunan Ismael sampai Muhammad. Tak ada data referensi apapun yang digunakan Ibn Ishaq dalam mengarang nama² tersebut. Tahu dari mana dia?

Ibn Ishak juga yang mengatakan untuk pertama kalinya bahwa putra yang diletakkan Abraham di mezbah persembahan untuk dikorbankan adalah Ishmael, [60] dan bukan Ishak, meskipun para sejarawan Islam sebelum dia mengatakan Ishak-lah yang hendak dikorbankan. [Tarikh al-Tabari, vol. I, hal. 164] Allah SWT, Muhammad, Qur'an tidak pernah mengatakan Ishmael adalah anak yang dikorbankan. Dengan begitu kompas dan banyak Muslim lain hanya beriman pada tulisan Ibn Ishaq saja.Yaman, Asal-Usul Penduduk Negara Ini, dan berbagai pendapat tentang itu.

Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?
Muslim Dilarang Menyayangi Anjing? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Anjing Adalah Nama Keluarga Asli Muhammad

Postby walet » Fri Mar 08, 2013 4:45 am

Anjing Adalah Nama Keluarga Asli Muhammad

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kompas-vs-adadeh-t49369/page440.html#p872559

Image
Keturunan Anjing

Adadeh: Itu bukan yang asli punya Usman sebab yang asli sudah hilang. Huruf Arab di masa Qur’an ditulis untuk dibukukan ternyata tidak ada di abad ke 7 M, dengan begitu para juru tulis Muhammad tentunya tidak akan mengenal Qur’an modern sebagai Qur’an asli yang diimlakan Muhammad kepada mereka.
Qur'an tidak bergantung kepada tulisan, tapi bergantung pada bacaan.
bacaan Qur'an detik ini, persis sama dengan Qur'an yang dibaca pada jaman Rasulullah.
Adadeh: Apa buktinya ini? Dari mana lo tahu tentang hal ini? Udah memeriksanya? Gimana cara lo memeriksanya?

Sejarawan Muslim sendiri menyatakan bahwa bahasa Arab di jaman Muhammad berbeda dengan bahasa Arab modern. Tulisan/aksara Arab kuno 1500 tahun yang lalu berbeda dengan tulisan/aksara Arab modern. Sekali lagi pernyataanmu itu hanya asal-jawab, tak penting benar atau tidak, yang penting UDAH MENJAWAB.

Kaum bangsa Arab terbagi 3 bagian :
1. Arab Ba'idah, yaitu kaum2 Arab yang terdahulu yang sejarahnya tidak bisa dilacak secara rinci, seperti Ad, Tsamud, Thasm, Jadis, Imlaq, dll
2. Arab Aribah, yaitu kaum Arab yang berasal dari keturunan Ya'rub Yasyjub bin Qahthan, tempat kelahiran mereka berasa dari Yaman.
3. Arab Musta'rabah, yaitu kaum Arab keturunan Ismail.
Keturunan Ismael itu udah punah di abad 10 SM dan mereka tak pernah berbahasa Arab. Alkitab tak pernah menyinggung lagi tentang suku Ismael sejak 10 SM. Kakek moyang Muhammad itu berasal dari Yaman, dan merekalah yang pertama kali berbahasa Arab, dan penghuni daerah Yaman yang pertama.

Image
Al-Masudi, Muruj al-Thahab, h. 78
Yang digarisbawahi merah:
Kathan is the father of all the Yemenites, as we shall mention in the forty second chapter of this work, whis is inscribed "Yemen, the Origin of the Inhabitants of this Country, and the various opinion thereon." He was the first man who spoke Arabic; at least he first made the meaning clear by terminations.
artinya:
Khatan adalah kakek moyang semua bangsa Yaman, seperti yang diterangkan di bagian berjudul "Yaman, Asal-Usul Penduduk Negara Ini, dan berbagai pendapat tentang itu." Dia adalah orang pertama yang berbicara bahasa Arab, setidaknya dialah yang memperjelas makna dalam bahasa itu dengan menggunakan tanda henti.

Orang² Yaman itu berasal dari tanah Afrika yang letaknya memang dekat sekali dengan Yaman. Kakek moyang Muhammad tetap tinggal di Yaman dan baru pergi ke Mekah di abad 5 M, atau 1100 tahun setelah suku Ismael lenyap. Menurut Ibn Ishaq, nama kakek buyut Muhammad adalah Qusayy ibn Kilab (Qusay ANAK ANJING). Jadi sebenarnya nama keluarga Muhammad adalah ANJING. :rolling: Keturunan anjing kok ngaku jadi Nabi? Nama asli Muhammad adalah Qathem (Qotham) menurut Al-Sira Al-Halabiyah:

Image
Dengan begitu sebelum mengangkat diri jadi nabi, nama Muhammad yang sebenarnya adalah Qathem bin Abdullah bin Mutallib ... bin Kilab (keturunan Anjing كلاب). :lol: Dia lalu mengganti namanya jadi Muhammad atau Yang Terpuji, karena haus pujian atau pupujieun istilah Sundana mah.

Keterangan Muhammad adalah keturunan Ismael dimulai dari Ibn Ishaq, yang menulis Sirat Rasul Allah di tahun 725 M, 85 tahun setelah Muhammad hijrah ke Medina, dan wafat sekitar 150-153 tahun setelah hijrah. Karena tidak punya referensi apapun, Ibn Ishaq mengarang saja dengan bebasnya silsilah keturunan Ismael sampai Muhammad. Tak ada data referensi apapun yang digunakan Ibn Ishaq dalam mengarang nama² tersebut. Tahu dari mana dia?

Ibn Ishak juga yang mengatakan untuk pertama kalinya bahwa putra yang diletakkan Abraham di mezbah persembahan untuk dikorbankan adalah Ishmael, [60] dan bukan Ishak, meskipun para sejarawan Islam sebelum dia mengatakan Ishak-lah yang hendak dikorbankan. [Tarikh al-Tabari, vol. I, hal. 164] Allah SWT, Muhammad, Qur'an tidak pernah mengatakan Ishmael adalah anak yang dikorbankan. Dengan begitu kompas dan banyak Muslim lain hanya beriman pada tulisan Ibn Ishaq saja.Yaman, Asal-Usul Penduduk Negara Ini, dan berbagai pendapat tentang itu.

Anjing Adalah Nama Keluarga Asli Muhammad
Anjing Adalah Nama Keluarga Asli Muhammad Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Rasionalis » Fri Mar 08, 2013 10:31 am

...Maaf, postingan rangkap. Akhir-akhir ini situs ini rada aneh. Sering minta login lagi, misalnya setelah saya edit, lalu ketika saya Submit, diminta login lagi, dan isi yang sudah kita edit kembali ke awal lagi.
Last edited by Rasionalis on Fri Mar 08, 2013 10:49 am, edited 1 time in total.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Rasionalis » Fri Mar 08, 2013 10:38 am

Rasionalis wrote:...Semua cerita mengenai anjing itu adalah polesan. Yang paling logis adalah Muhammad membenci anjing karena mengganggu atau menghalanginya mencuri. Mungkin juga dia memang sempat digigit anjing.

Adadeh wrote:Kesimpulan yang bagus nih, dan belum pernah saya dengar sebelumnya. Memang masuk akal jika dia jadi benci anjing setelah gagal melulu merampok rumah orang yang punya anjing. Sewaktu di Mekah dulu kan dia juga gak pernah tuh mengeluarkan ayat mengharamkan minuman keras. Baru setelah si Hamzah mabok²an, gara² sukses menggarong kafir di Badr, memotong punuk onta Muslim lain, Muhammad langsung mengeluarkan ayat² larangan minuman keras di Medinah. Apapun yang berakibat buruk dalam usahanya cari nafkah dalam jihad, ditetapkannya sebagai haram.

Image
Guk! Guk!

...Terima kasih, bung Adadeh. Selama ini, lebih dari dua tahun, saya tidak tahu dan mencari-cari kapan sebenarnya ayat-ayat menyangkut anjing itu dititahkan oleh Muhammad (sejenis "missing link" bagi saya). Baru setelah berdebat di Laskar Islam saya menemukannya, ketika muslim tidak bisa menjawab apa pekerjaan atau mata pencaharian Muhammad cs di masa awal di Madinah sebelum mulai merampok.
...Melihat bahwa ayat-ayat Sahih Muslim, mulai dari 3809 hingga 3829 menyangkut anjing, maka saya pikir itu lah ayat-ayat yang paling lengkap dan berurutan, dan dalam kurun waktu tidak lebih dari setahun.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Rasionalis » Fri Mar 08, 2013 10:58 am

Mirerusa wrote:..bunuh hanya anjing hitam dengan dua noktah di keningnya..

*lirik avatarnya rasionalis* :lol:

Thanks buat recapnya pak! :heart:

...Makanya sejak ikut berdebat di FFI ini, saya punya rasa dendam yang amat sangat kepada Muhammad, yang menyuruh membunuh anjing kesayangan saya, yang punya dua noktah di keningnya.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby keeamad » Fri Mar 08, 2013 11:03 am

Bravo bung rasionalis, anda cermat dengan berhasil mendapatkan sejarah dan alasan mengapa mumad saw membenci anjing ...,
Malah salutnya lagi, itu anda dapatkan setelah berdebat dg muslim ...

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Rasionalis » Fri Mar 08, 2013 11:04 am

...Pagi ini saya, Andi Cactusa, dapat ide baru dan sudah menuliskannya di Laskar Islam (thread "Kepemimpinan Muhammad dan Dampaknya bagi Islam dan Muslim") dengan huruf-huruf besar:
Tahun pertama di Madina merupakan "turning point" bagi Muhammad. Dari "Al Amin" berubah menjadi "Al Capone".

...Saya minta tolong kepada semua rekan-rekan kafirun, untuk mendaftar apa saja perubahan yang terjadi. Misalnya: (1) ayat-ayat "damai" berubah menjadi ayat-ayat "perang". (2) "Agamamu agamamu, agamaku agamaku" berubah menjadi "agamamu harus agamaku".
...Sekali lagi saya mohon bantuan semua rekan kafirun. Terima kasih banyak.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby keeamad » Fri Mar 08, 2013 12:02 pm

1.Ayat ayat Makkiyyah pada umumnya pendek pendek, sedangkan ayat ayat Madaniyah panjang panjang.
Surat Madaniyah merupakan 11/30 dari isi Al-Quran , sedang Makiyah 19/30 .

2.Di dalam surat surat Makkiyyah kebanyakan terdapat seruan " Ya ayyuhan naas " WAHAI SEKALIAN MANUSIA - tidak membedakan,
sedang Madaniyah kebanyakan seruan " Ya ayyuhalladzina amanu " hai orang2x yg beriman, ini adalah ciri/dasar dari seruan awal orang yg ingin/akan memulai peperangan dengan menerapakan sistem IDENTITAS Golongan, untuk membedakan mana kawan dan mana lawan ...

3. Ayat ayat Makiyah kebanyakan mengandung hal hal yang bersifat keimanan, ancaman dan pahala, kiah nabi terdahulu, sedang Madaniyah mengandung hukum hukum dan aturan syariat, baik hukum adat, hukum hukum duniawi,seperti hukum kemasyarakatan, hukum ketatanegaraan, hukum perang, hukum internasional dan lain sebagainya.

BTW. Maka contoh islam adalah agama perang dengan menonjolkan ciri2x dan atribut keislamannya, seperti hijab, gamis, kopiah, sorban, jidat hitam, jenggot dll.
Dari tampilannya saja,
sekilas orang -dan pasti ukuwahnya, sudah bisa mengetahui DI SISI MANA ORANG ITU BERADA (sisi islam atau sisi pihak yg sedang perang - MENYERANG ... ).

Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?
Muslim Dilarang Menyayangi Anjing? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Adadeh » Fri Mar 08, 2013 12:11 pm

Rasionalis wrote:...Saya minta tolong kepada semua rekan-rekan kafirun, untuk mendaftar apa saja perubahan yang terjadi. Misalnya: (1) ayat-ayat "damai" berubah menjadi ayat-ayat "perang". (2) "Agamamu agamamu, agamaku agamaku" berubah menjadi "agamamu harus agamaku".
...Sekali lagi saya mohon bantuan semua rekan kafirun. Terima kasih banyak.

Pelajari artikel² top ini:
Reformasi Islam: Islam Mekah vs Islam Medinah

Dua Wajah Islam Yang Bertolak Belakang

Dua Wajah Qur'an: Ayat2 Mekah vs Ayat2 Medinah

Q9:5 = Ayat Pedang & ABROGASI

Surah2 Medina Menyelamatkan Islam (belon selesai diterjemahkan)
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Rasionalis » Fri Mar 08, 2013 1:30 pm

...Terima kasih atas setiap masukan. Semuanya akan saya telaah dengan saksama dan kemudian saya rangkaikan menjadi satu artikel yang utuh.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Rasionalis » Fri Mar 08, 2013 5:08 pm

...Sebelumnya sudah saya katakan bahwa di tahun pertama di Madina, Muhammad berubah dari “Al Amin” jadi “Al Capone”. Setelah saya renungkan lagi, lebih baik tetap menggunakan istilah dari bahasa Arab.
...Untuk itu saya gunakan Google Translator. Sayangnya, yang keluar adalah dalam tulisan Arab yang tidak saya fahami. Seperti empat julukan berikut.
setan/iblis/devil = إبليس
penjahat = الوغد
bajingan = المحتال
bangsat = وليد الظبى

...Kepada yang bisa berbahasa Arab, tolong dituliskan bagaimana mengeja tulisan Arab tersebut ke dalam tulisan Latin. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada yang sudi membantu saya.
...Saya juga akan hargai bila di antara pembaca ada yang punya usul julukan lain bagi Muhammad setelah pindah ke Madina. Dari "Al Amin" menjadi "Al Xxxx."
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Rasionalis » Sun Mar 10, 2013 10:40 am

...Berikut ini adalah kutipan tulisan saya di Laskar Islam beberapa saat yang lalu.

...Di pagi hari Minggu ini, saya ingin menulis dua pengakuan.

#1. Lebih dari dua tahun saya tidak bisa memastikan kapan Muhammad cs. melakukan pencurian, sehingga Muhammad menyuruh para pengikutnya membunuhi semua anjing di Madina.
...Belum lama, saya tanya kepada netter muslim apa pekerjaan atau mata pencaharian Muhammad cs. di masa awal pindah ke Madina (tahun 622), ternyata tidak ada yang bisa menjawabnya.
...Bingo, terjawab sudah: Muhammad cs. menopang hidupnya dari mencuri. Oleh karena diganggu atau dihalangi oleh anjing dan mungkin juga Muhammad sendiri pernah digigit, maka Muhammad menyuruh pengikutnya membunuh semua anjing.
...Masa mencuri itu tidak lama, saya kira kurang dari setahun. Gerombolan Muhammad berubah/meningkat menjadi perampok karavan pedagang Mekkah (tahun 623).
...Gangguan anjing menjadi kurang berarti sehingga perintah menyangkut anjing pun direvisi oleh Muhammad.
...Oleh karena kurun waktunya pendek, maka perintah awal dan perubahannya dapat dimuat secara berurutan dalam Sahih Muslim, Book 10 no. 3809 - 3829.

#2. Saya termasuk orang yang sangat jarang berdoa meminta sesuatu kepada Allah. Karena saya sudah Dia anugerahi otak yang membuat saya jauh lebih tinggi dari semua makhluk hidup lainnya. Tetapi pagi ini, ketika bangun dan masih di ranjang, teringat yang di #1. Lalu timbul niat saya berdoa.
...Maka dengan sepenuh hati saya berdoa. Saya minta kepada Bapa yang maha pengasih dan panyayang, agar menggelitik dan membangunkan otak semua muslim di negeri ini. Sehingga mereka menyadari kekeliruannya mengikuti seorang pencuri dan perampok.

...Semoga doa saya itu dikabulkan.


...Saya berharap dan yakin banyak rekan-rekan kafirun dengan senang hati akan ikut mendoakan hal yang sama kepada Allah Bapa di sorga.

Muslim Dilarang Menyayangi Anjing? #1.
Muslim Dilarang Menyayangi Anjing? #1. Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing?

Postby Rasionalis » Tue Mar 19, 2013 2:06 am

...Tanggal 8 Maret yang lalu saya menulis:
Tahun pertama di Madina merupakan "turning point" bagi Muhammad. Dari "Al Amin" berubah menjadi "Al Capone".
.
...Setelah saya pikirkan lagi, Muhammad jauh lebih jahat dari Al Capone. Akhirnya saya temukan juga julukan yang lebih pas dan lebih Islami bagi Muhammad. (http://id.wikipedia.org/wiki/Zalim)
...Oleh karena itu kutipan di atas saya ubah menjadi:
Tahun pertama di Madina merupakan "turning point" bagi Muhammad. Dari "Al Amin" berubah menjadi "Al Zalimin" atau "Al Dholimin".
.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users